Monday 14 November 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Centralia, Bukit Hantu Yang Misterius

Posted: 14 Nov 2011 04:21 AM PST

Centralia, Bukit Hantu Yang Misterius


Ini adalah Centralia, sebuah kota hantu yang terletak di Columbia County, Pennsylvania, Amerika Serikat. Dihuni oleh lebih dari 5.000 orang pada tahun 1960. Ada gedung bioskop, 3 sekolah, selusin restoran, kantor pos dan 7 gereja. Ini adalah kota penambang yang makmur. Sekarang hanya 4 orang tinggal di sana.

Sebagian besar bangunan yang ditinggalkan telah dihancurkan oleh manusia atau alam. Sekilas, wilayahnya sekarang hanya tampak lapangan dengan jalan beraspal yang ada disekitarnya. Beberapa daerah diisi dengan hutan yang baru ditanami pepohonan.
Gereja yang tersisa di kota kecil, St Mary's, memegang layanan mingguan pada hari Minggu dan tidak terpengaruh oleh api. Alasan semua ini adalah kebakaran tambang yang terjadi di 1960 awal dan sisa kebakaran sampai hari ini masih ada. Api ini akan terus menyala selama 250 tahun, bahkan lebih.
Itulah yang Daud DeKok katakan tentang kota ini(1986): "Ini adalah dunia di mana manusia tidak bisa hidup, lebih panas dari planet Merkurius, suasana beracun seperti Saturnus. Di pusat kobaran api, suhu melebihi 1.000 derajat [Fahrenheit]. Lethal awan karbon monoksida dan gas-gas lain berputar melalui ruang batu. "Api pembakaran secara bertahap bergerak ke segala arah, mengancam kota-kota yang berdekatan. Ironisnya, nama salah satu kota terdekat Centralia adalah Ashland.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9575340

8 Pertanda Dia Jodoh Kita

Posted: 14 Nov 2011 03:52 AM PST

8 Pertanda Dia Jodoh Kita



Rahasia Jodoh Anda mutlak ada di tangan TUHAN, namun demikian ada beberapa hal logis yang bisa kita tarik manfaatnya dari perbagai pengalaman dan apa yang sudah biasa terjadi.

Berikut ini kita sajikan tentang pertanda Rahasia Jodoh Anda :

Pertanda 1
Rahasia sepasang kekasih agar bisa memiliki umur hubungan yang panjang adalah adanya saling berbagi. Kamu dan dia selalu bisa saling membantu, entah itu pekerjaan sepele atau besar. Paling penting adalah kalian berdua selalu bisa menikmati segala aspek.

kehidupan secara bersama-sama. Dan semuanya terasa amat menyenangkan meskipun tanpa harus melibatkan orang lain. Nah, apakah kamu sudah merasakan hal tersebut? Jika ya, selamat berarti ada harapan bahwa dia adalah calon pendamping hidupmu!

Pertanda 2
Salah satu kriteria yang menentukan cocok tidaknya dia itu jodohmu atau bukan adalah kemampuannya bersikap santai di depan kamu. Coba sekarang perhatikan, apakah gerak geriknya, caranya berpakaian, gaya rambutnya, caranya berbicara serta tertawanya mengesankan apa adanya? Apakah setiap ucapannya selalu tampak spontan dan tidak dibuat-buat ? Jika tidak, sorry… kemungkinan besar dia bukan jodoh kamu.

Pertanda 3
Adanya kontak bathin membuat hati kalian berdua bisa selalu saling tahu. Dan bila kamu atau si dia bisa saling membaca pikiran dan menduga reaksi serta perasaan satu sama lainnya pada situasi tertentu, apalagi kalau bisa saling merasakan kesakitan atau kebahagiaan pasangan satu sama lain… Selamat! Mungkin sebenarnya dialah belahan jiwamu yang tersimpan.

Pertanda 4
Bersamanya bisa membuat perasaan kamu menjadi santai, nyaman tanpa perasaan tertekan. Berjam-jam bersamanya, setiap waktu dan setiap hari tak membuatmu merasa bosan.. Ini bisa sebagai pertanda bahwa kalian berdua kelak bisa saling terikat.

Pertanda 5
Dia selalu ada untuk kamu dalam situasi apapun. Dan dia selalu bisa memahami cuaca dalam hatimu baik dalam suka dan duka. Percayalah pasangan yang berjodoh pasti tak takut mengalami pasang surut saat bersama. Sekarang, ingat-ingat kembali. Apakah dia orang pertama yang datang memberi bantuan tatkala kamu dirundung musibah? Dia selalu paham saat PMS-mu datang menyerang? Dia tahu keadaan waktu kamu sakit.? Jika ya, tak salah lagi. Dialah orangnya.

Pertanda 6
Dia tak terlalu peduli dengan masa lalu keluargamu, dia tak peduli dengan masa lalu kamu saat bersama kekasih terdahulu. Dia juga tak malu-malu menceritakan masa lalunya.. Nah, kalau begitu ini bisa berarti dia sudah siap menerima kamu apa adanya.

Pertanda 7
Setiap orang pasti memiliki kekurangan, dan kamu tak malu-malu memperlihatkannya pada si dia. Bahkan pada saat kamu tampil 'kucel' di depannya sekalipun, misalnya saat baru bangun tidur atau saat kamu sakit dan tak mandi selama dua hari.

Pertanda 8
Bila kamu merasa rahasiamu bisa lebih aman di tangannya daripada di tangan sahabat-sahabatmu. Atau jika kamu merasa sudah tak bisa lagi menyimpan rahasia apapun darinya, maka berbahagialah! Karena ini bisa berarti pasangan sejati telah kamu temukan.


Apakah kedelapan pertanda Rahasia Jodoh Anda di atas
telah agan temukan pada pacar agan?



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10306923

Rumah Aneh Dan Unik Dengan Harga Jual Yang Sangat Mahal

Posted: 14 Nov 2011 03:41 AM PST

Rumah Aneh Dan Unik
Dengan Harga Jual Yang Sangat Mahal


Volcano House di Newberry Springs, California
Dibangun tahun: 1968
Harga rumah: $ 750,000
Rumah Volkano ini membuat anda seperti tinggal di luar angkasa yang dikelilingi oleh padang pasir disekitar anda. Kalau anda tidak merasakan sensasi luar angkasa, paling tidak anda akan merasa di suatu daerah yang aneh dan lain daripada yang lain.

Bioscleave di East Hampton, New YorkDibangun tahun: 2007
Harga Rumah: 1,000,000
Rumah aneh ini dibangun untuk anda rasakan tinggal di dalam tempat kerja seni. Dari daratan nya yang naik turun seperti naik turun gunung, sampai warna nya yang norak sehingga membuat anda merasa sedang kerja dan tidak diberi kesempatan untuk relax, memang seperti itulah tujuannya.

Sporty Ranch di New Canaan, Connecticut
Dibangun tahun: 1982
Harga Rumah: 2,500,000
Tinggal di rumah ini akan membuat anda merasa seperti tinggal di daerah perkebunan tetapi dengan perlengkapan mewah tersedia didalamnya seperti kolam renang bernuansa kebun, tempat berolah raga, dan lainnya.

Riverfront Playground di John's Creek, Ga.
Dibangun tahun: 1992
Harga Rumah: $ 13,900,000
Rumah ini dibangun dengan gaya Mesir sehingga tidaklah heran kalau anda bisa melihat patung Sphinx (singa manusia), faux, maupun kuburan ala Mesir. Rumah ini juga dilengkapi dengan kapel, kolam rengan berbentuk kerang, dan sederetan barang mewah lainnya.

Lyons Valley Castle di Jamul, Calif.
Dibangun tahun: 1930
Harga Rumah: $ 1,750,000
Rumah di lembah ini sudah dibangun dari tahun 1930 dan juga berbentuk benteng.

Apartment at Sea di seluruh dunia
Dibangun tahun: 2002
Harga Apartemen: Dari $ 1.4 juta hingga $ 13.5 juta
Apartemen di lautan ini berawal dari ide cruise ship. Apartemen ini memberikan anda kesempatan untuk tinggal di dalam sebuah apartemen sambil mengarungi lautan. Bagi orang berkantong tebal, apartemen di lautan ini sangat menarik karena para pemilik bisa menentukan desain apartemen mereka sendiri di tambah lagi mereka tidak usah repot-repot memesan tiket untuk keperluan cruise ship ini. Hmmm, sungguh sebuah ide yang sangat menarik.

Lighthouse di Deer Isle, Maine
Dibangun tahun: 1990
Harga rumah: $ 2,873,000
Rumah berbentuk Mercusuar terletak di tepi pantai sehingga membuat anda benar-benar seperti sedang berada di atas mercusuar. Anda bisa memandang ombak-ombak dari ketinggian jendela rumah mercusuar tersebut.

Red Rock Drive Castle di Phoenix, Arizona.
Dibangun tahun: 1977
Harga rumah: $ 3,500,000
30 tahun lalu seorang dokter gigi memutuskan untuk tinggal di rumah yang berbentuk benteng pertahanan. Maka dibangunlah rumah ini.

Batcave di Laguna Beach, California
Dibangun tahun: 2004
Harga rumah: $ 11,850,000
Anda termasuk beruntung kalau bisa melihat rumah ini dari luar karena rumah ini boleh dibilang tersembunyi dari orang-orang. Bahkan untuk menuju ke lokasi harus melewati lorong jalan yang tersembunyi.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10951707

Inilah Mawar Biru Hasil Genetika

Posted: 13 Nov 2011 09:37 PM PST

Inilah Mawar Biru Hasil Genetika


Selama ini kita hanya mengenal mawar dengan warna merah atau putih. Lalu bagaimana dengan warna biru? Sesuatu yang langka untuk ditemukan.
Mawar biru hasil genetika (Foto: AFP)

Sekelompok peneliti mengembangkan sebuah mawar jenis baru dengan warna biru. Mawar ini akan segera hadir di toko-toko bungan mawar tertentu di Amerika Serikat (AS). Demikian yang dilansir melalui Daily Mail.

Bunga mawar biru ini sendiri merupakan hasil genetika dengan cara melakukan mensintesis pigmen yang ditemukan pada bunga biru bernama Delphinion. Memang kadang sekilas mawar ini berwarna ungu, ilmuwan mengklaim warna bunga ini terdekat dengan warna biru.

Mawar yang mempunyai nama Applause di AS dan Kanada untuk pertama kalinya pada musim gugur ini. Bunga ini hanya akan tersedia di toko bunga tertentu saja pada awal November mendatang.

Lalu berapa harga tiap tangkainya? tiap bunga ini dijual seharga 15 sampai 20 poundsteling atau sekira Rp200-300 ribu dan tidak semua pelanggan bisa mendapatkanya, karena penggunaannya sangat ketat hanya untuk acara tertentu saja.

Memang sebelumnya, satu-satunya mawar biru yang tersedia merupakan mawar biru yang diwarna atau palsu. Hal ini dikarenakan alam tak bisa menghasilkan pigmen biru. Tapi berkat ilmuwan, mawar biru itu kini benar-benar nyata. [iniheboh.com]

Foto Foto Seksi Indah Kalalo Saat Hamil

Posted: 13 Nov 2011 09:32 PM PST

Foto Foto Seksi Indah Kalalo Saat Hamil


Di masa kehamilan pertamanya, Indah Kalalo ngidam makanan khas Indonesia. Lucunya, suami Indah, Justin juga ikut ngidam hingga berat badannya juga bertambah.

"Berat badan suami yang naik. Aku saja takut naik berapa puluh kilo. Aku saja makan banyakin di sayur, buah-buahan. Dia (suami) yang malah doyan manis-manis tapi dia paling bantu aku, kalau aku mau makan dia temani," kata Indah saat ditemui di sela-sela kesibukannya, di Mall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (9/11/2011).

Bintang film Mafia Insyaf ini lebih suka mengonsumsi jajanan pasar seperti ketoprak dan gado-gado. Padahal, biasanya Indah tak masalah makanan khas luar negeri.

Mobil Unik Dari Dartz, Pabrikan Mobil Asal Rusia

Posted: 13 Nov 2011 09:24 PM PST

Mobil Unik Dari Dartz, Pabrikan Mobil Asal Rusia


Pabrikan mobil asal Rusia, Dartz selama ini terkenal dengan mobil-mobil tangguh yang mampu bertransformasi menjadi mobil mewah. Tapi kini, pabrikan tersebut ingin pula bermain di mobil-mobil performa tinggi. Untuk itu, 2 mobil anyar pun mereka persiapkan.

Pabrikan mobil yang dahulu mendapat banyak kecaman akibat menggunakan kulit penis ikan paus pada interiornya ini menurut rencana akan memperlihatkan dua mobil baru yang mereka namakan MOJO dan JO-MOJO.
Pendiri Dartz, Leonard Yankelovich mengatakan bahwa bahwa dua mobil anyar ini sangat penting peranannya untuk membuat nama Dartz makin mendunia. Filosofi "go big or go home" pun benar-benar mereka ingin lakukan. Tampangnya, tampil provokatif tidak terlihat kesan konservatif sebuah mobil ditubuhnya. Bumper besar yang menghiasi facia depan mobil ini bersanding dengan headlamp besar yang menyipit dan air-scoop besar dibagian tengahnya.
Di bagian samping tidak akan Anda temui pintu konvensional yang berada di samping mobil. Sebagai gantinya, Dartz membuat atap geser. Jadi bila ingin menaikinya, geser atap ke belakang dan masuklah ke dalam kabinnya. Menurut rencana mobil unik ini akan memulai debut dunia pada bulan April 2012 mendatang dengan mengambil Top Marques Monaco Show sebagai tempat perhelatan.
Tapi meski begitu, belum diketahui mesin apa yang akan ditaruh di dapur pacu mobil ini. Meski dari foto yang dibocorkan Dartz tampak sebuah mesin besar terekspos di bagian belakang mobil dengan dua knalpot.

10 Demo di Dunia Dengan Cara Bugil

Posted: 13 Nov 2011 08:41 PM PST

10 Demo di Dunia Dengan Cara Bugil


Sungguh aneh para pendemo ini, biasa kita lihat demo dengan berpakaian lengkap dan rapi serta membawa atribut-atribut untuk demo. Tapi Hal Ini Berbeda 180 derajat dengan para pendemo di bawah ini. mau tau ?? langsung aje nih 10 Demo Dengan Cara Bugil.

1. Telanjang protes terhadap pertempuran banteng di Pamplona.
Sejak tahun 2002 Orang-orang organisasi untuk Perlakuan Etis terhadap Hewan (PETA) telah melakukan protes hari sebelum festival San Fermin di Pamplona, ​​Spanyol. Dalam sebuah ejekan dari tontonan yang terkenal di dunia pertempuran Bulls mengejar kerumunan pelari, setengah hewan aktivis hak telanjang dijalankan melalui kota mengikuti rute yang sama. Di bawah slogan "Bergabung dengan ras Manusia" PETA sedang mencoba untuk menarik perhatian pada penderitaan sapi jantan, yang setelah menjalankan dibunuh pada malam yang sama di arena Adu Banteng. Reaksi dari masyarakat Pamplona dicampur, dari marah ke hiburan di pemandangan itu. Run Naked menjadi bagian dari festival dan ribuan penonton garis rute untuk menghibur atau menggoda para demonstran.

2. Protes terhadap pengiriman pasukan ke Afghanistan di London Dengan Cara Yoga telanjang.
Pada bulan Mei 2010, seorang wanita telanjang menghentikan lalu lintas di dekat Gedung Parlemen, dengan memanjat ke sebuah taksi hitam untuk 'protes yoga' lima menit. Dia berteriak 'Pasukan dari Afghanistan', sebagai sopir taksi mencoba bergeser dan memandang wisatawan.

3.Protes Menuntut Hak Untuk Bertelanjang Dada Di tempat Umum Los Angeles.
GoTopless.org adalah sebuah organisasi AS yang mengklaim bahwa perempuan memiliki hak konstitusional yang sama untuk bertelanjang dada di tempat umum dengan pria. Mereka sering mempromosikan (topless) berkumpul untuk mengklaim hak-hak mereka.

4. Protes Telanjang Untuk Menentang Kenaikan harga bahan bakar yang tinggi di Stasiun Gas di Jerman.
Seorang pengendara Jerman melakukan protes telanjang terhadap harga bahan bakar yang tinggi selama Paskah dengan mengisi tangki di banteng.Pria yang tidak disebutkan namanya tiba di Renault Scenic di pompa bensin Shell di jalan tol A9 di Bad Klosterlausnitz, Jerman, hanya mengenakan sepasang sepatu hitam. Stasiun manajer Frank Hollmotz, 25, berkata: "Saya kira dia tidak ingin kakinya kotor. Dia keluar dari mobil dalam tampilan penuh dari kamera CCTV dan mengisi - kemudian berjalan ke toko untuk membayar. Dia kemudian kembali ke halaman depan dan naik ke mobilnya dan pergi.

5. Pengendara sepeda protes telanjang untuk Meminta jalur sepeda yang luas dan lebih banyak di Peru.
Telanjang pengendara sepeda mengendarai sepeda selama protes untuk menuntut jalur sepeda yang lebih dari pemerintah kota dan lebih menghormati pengendara sepeda dari pengendara di Lima, Peru, pada tanggal 13 Maret 2010.

6. Protes Telanjang Untuk Menentang Pemeriksaan Keamanan Dengan Cara Bugil Di Jerman.
Pada tahun 2010, berpakaian minim pendukung Partai Bajak Laut di bandara Jerman menunjukkan beberapa untuk menunjukkan oposisi mereka terhadap kontroversial "telanjang" scanner direncanakan untuk pemeriksaan keamanan. Meskipun suhu dingin di luar, para pengunjuk rasa berkumpul kelompok hampir telanjang di bandara di Berlin, Frankfurt dan Düsseldorf. Para peserta dipreteli ke celana mereka, berbaris di belakang tanda-tanda yang berbunyi: - ("Tidak perlu untuk memindai kita, kita sudah telanjang."

7. Protes Bugil untuk mendukung mahasiswa diusir dari perguruan Brasil untuk mengenakan gaun mini.
Brasil siswa protes dengan spanduk dan tidak ada pakaian dalam mendukung siswa Brasil Geysi Arruda di Sao Paulo, Brasil. Para Bandeirante Universidade (Uniban) telah diusir Arruda untuk "tidak menghormati prinsip-prinsip etika mencolok, martabat akademis dan moralitas," dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan di beberapa surat kabar. Lebih dari 250 orang muncul telanjang atau mengenakan pakaian sedikit untuk melawan seksisme di universitas Brasil.

8. Protes Telanjang terhadap pemanasan global di gletser di Pegunungan Alpen Swiss.
Pada tahun 2007 enam ratus orang melepaskan pakaian mereka di gletser di Pegunungan Alpen Swiss untuk tubuh berteriak minta tolong terhadap darurat planet: pemanasan global. Para relawan telanjang berpose untuk instalasi Spencer Tunick artis terkenal pada gletser Aletsch. Jika pemanasan global terus pada tingkat saat ini, sebagian besar gletser di Swiss benar-benar akan hilang pada tahun 2080, meninggalkan apa-apa kecuali lembah dan lereng berserakan dengan puing-puing batu. Selama 150 tahun terakhir, gletser alpine telah dikurangi ukurannya dengan kira-kira sepertiga permukaan dan setengah dari massa mereka, dan mencair ini mempercepat.Glacier Aletsch mundur 115 meter (377 kaki) dalam satu tahun tunggal dari 2005 ke 2006.

9. Telanjang protes anti daging dalam plastik di atas nampan di Kansas City.
Dalam salah satu protes PETA terbaru, sepasang perempuan hampir telanjang berlumuran darah palsu itu memutar kepala di Country Club Plaza di Mei 2010. Pasangan itu relawan PETA berkampanye menentang konsumsi daging hewan. Kedua wanita itu terbungkus plastik, berbaring di apa yang mirip nampan daging. Relawan lainnya yang diadakan tanda-tanda yang berbunyi "Daging adalah pembunuhan" dan pingsan literatur untuk pejalan kaki.

10. Protes Bugil Para Pelacur untuk hak terlihat seksi dan montok di tempat umum di Bolivia.
Sekitar 50 pelacur telah mengancam untuk berbaris telanjang di jalanan El Alto di Bolivia setelah penduduk setempat ditutup bar strip. Tidak mengherankan penduduk setempat yang biasanya harus membayar untuk mendapatkan eyeful dari keindahan montok tidak memenuhi tuntutan mereka. Para penari telanjang yang ganda sebagai pelacur di negara Amerika Selatan juga mengatakan mereka akan menolak untuk makan sampai sendi strip dan bar yang mereka perdagangan mereka di lapis kembali dibuka."Kita semua diambil HIV-AIDS pengujian kami dan kami akan melakukan mogok makan," kata pemimpin protes di dalam klinik AIDS lokal di mana para pekerja jalanan telah bersembunyi.

Minggu sebelum penduduk El Alto berdemonstrasi di luar bar 32 kota dan tempat hiburan memaksa mereka untuk menutup, mengeluh bahwa mereka tertarik penjahat dan merupakan pengaruh buruk pada anak-anak.Perkiraan tidak resmi menyebutkan jumlah pelacur di El Alto di antara 400 dan 500.[gallerydunia.com]

Inilah 5 Terowongan Kereta Terpanjang Didunia

Posted: 13 Nov 2011 08:14 PM PST

Inilah 5 Terowongan Kereta Terpanjang Didunia


Teknologi konstruksi saat ini sudah semakin berkembang begitu pesat. Hal ini dibuktikan dengan telah banyak dibuatnya terowongan-terowongan kereta api baik yang terdapat di bawah permukaan laut maupun yang terdapat dibawah tanah.
Dan tentunya hal itu tidak terlepas dengan semakin maju dengan pesatnya teknologi dunia konstruksi saat ini.
Berikut ane ajak agan-agan ngelihat beberapa terowongan kereta api terpanjang sejagad yang ada saat ini.

1. Terowongan Seikan
Terowongan Seikan adalah terowongan untuk jalur rel kereta api sepanjang 53,85 km di Jepang, dimana sekitar 23,3 kilometer dari terrowongan tersebut berada di dasar laut. Terowongan ini terletak sekitar 140 meter di dasar laut atau dengan kedalaman 240 meter (790 kaki) di bawah permukaan laut.
Terowongan ini berada di bawah Selat Tsugaru yang menghubungkan profinsi Aomori di pulau Honshu jepang dan pulau Hokkaido dan merupakan bagian dari Kaikyo Line of Hokkaido Railway Company. Untuk saat ini, terowongan Seikan masih memegang rekor sebagai terowongan terpanjang sejagad, namun sebentar lagi, apabila Terowongan Gotthard Base, sebuah terowongan kereta api Eropa, selesai di buat pada sekitar 2018 nanti, maka rekor tersebut akan berubah, karena terowongan baru tersebut bukan hanya yangterpanjang, melainkan juga merupakan terowongan rel kereta api terdalam sejagad.

2. Terowongan Channel
Terowongan Channel adalah terowongan bawah rel kereta api bawah laut dengan panjang 50,5 kilometer atau 31,4 mi yang menghubungkan Folkestone, Kent dekat Dover di Inggris Raya dengan Coquelles, Pas-de-Calais dekat Calais di utara Perancis, dan terletak di bawah Selat Dover, Inggris.
Memiliki kedalaman 75 meter dibawah laut dimana sekitar 37,9 kilometer dari terowongan tersebut berada di dasar laut. Terowongan ini menduduki urutan kedua setelah Terowongan Seikan di Jepang yang secara keleseluruhan memiliki panjang 53,85 kilometer dan lebih dalam 240 meter di bawah permukaan laut.

3. Terowongan Lötschberg Base
Terowongan Lötschberg Base adalah terowongan kereta api baru dengan panjang 34,577 km yang memotong Pegunungan Alpen Swiss.
Ini adalah yang menembus pegunungan yang terpanjang sejagad. Memiliki kedalam 400 m dibawah pegunungan. Terowongan ini dibuat pada April 2005, dan konstruksinya berakhir pada tahun 2006. Pembukaan terowongan berlangsung pada Jumat 15 Juni 2007. Operasi skala penuh baru dimulai pada 9 Desember 2007.

4. Terowongan Guadarrama
Terowongan Guadarrama adalah terowongan kereta api berkecepatan tinggi untuk rute Madrid-Valladolid di Spanyol. Terowongan ini memiliki dua tabung. Tabung sebelah barat sepanjang 28,407 km dan tabung sebelah timur sepanjang 28,418 km dan merupakan terowongan terpanjang di Spanyol. Terowongan dibuka untuk umum pada Desember 2007. Terowongan ini hanya digunakan oleh kereta-kereta api berkecepatan tinggi.

5. Terowongan Iwate-Ichinohe
Terowongan Iwate-Ichinohe adalah terowongan kereta api di Jepang sepanjang 25,810 km, yang menghubungkan Tokyo dengan Aomori. Ketika dibuka pada tahun 2002, terowongan ini sempat memegang rekor sebagai terowongan terpanjang sehagadm, namun pada Juni 2007 rekor tersebut berpindah tempat setelah pembukaan Terowongan Lötschberg Base.
Terowongan terletak 545 km dari Stasiun Tokyo. Survei dimulai pada tahun 1988. Pada 1991 dimulai konstruksinya, dan selesai pada tahun 2000. Baru pada tahun 2002 terowongan ini di buka untuk umum. Maksimum kedalamannya adalah sekitar 200 m.


Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3411506

Gen H-4, Helikopter Mini Untuk Pribadi

Posted: 13 Nov 2011 07:36 PM PST

Gen H-4, Helikopter Mini Untuk Pribadi


Gen h-4 adalah helikopter terkecil di dunia.pesawat ultra-ringan beratnya hanya (70kg) ketika kosong, dan mampu mencapai kecepatan maksimum 55 mph (88 km / jam). H-4 gen didukung oleh empat mesin silinder kembar dalam transmisi pusat, dengan dua set rotor balik dalam arah yang berlawanan. Helikopter ini dirancang oleh presiden teknik sistem co jepang, mr gennai yanagisawa. Saat ini sedang diproduksi dan dijual dalam bentuk kit di jepang, dengan harga sekitar $ 30.000 per kit.
Gen h-4 pertama kali diterbangkan pada tahun 1998, dan dilaporkan cukup mudah dioperasikan. Pilot mengendalikan kenaikan helikopter dan keturunan dengan mendorong tuas throttle. Penerbang dapat memilih untuk terbang dalam arah tertentu hanya dengan menarik atau memindahkan panel kontrol dalam arah yang berlawanan. Dalam rangka untuk mengubah ke kanan atau ke kiri, seseorang harus mendorong yaw-kontrol-switch.

Berikut Video nya :





Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9531160

No comments:

Post a Comment