Friday 25 November 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Seorang Pengemis Sumbangkan Rp. 57 Juta Untuk Orang Yang Lebih Membutuhkan

Posted: 25 Nov 2011 05:25 AM PST

Seorang Pengemis Sumbangkan Rp. 57 Juta 
Untuk Orang Yang Lebih Membutuhkan


Biasanya seorang pengemis akan menyimpan duitnya untuk dirinya sendiri, tapi tidak dengan Wang Zhiyou. Dirinya mengemis untuk disumbangkan untuk orang yang lebih membutuhkan.

Pria berusia 41 yang berasal dari desa Yongping di propinsi Heilongjiang, China, ini telah mengemis selama 15 tahun dan dijuluki sebagai "Pengemis Dermawan dari Timur Laut".

Dia tiba di kota Changsha, ibukota Provinsi Hunan, pada 6 September 2011 lalu. Biasanya dia tinggal di satu tempat selama satu bulan hingga akhirnya pindah tempat lainnya.

"Setelah satu bulan mengemis, saya langsung menyumbangkan uang tersebut kepada orang yang membutuhkan. Saya berharap dapat menemukan orang-orang tersebut melalui media," ujarnya seperti dilansir China Daily, Kamis (24/11/2011).

Wang mengatakan bahwa dia berbuat demikian karena kisah hidupnya. Pada usia 18 tahun dia baru menyadari bahwa dia adalah anak adopsi. Orangtua kandungnya tidak sanggup membiayai kedua orang anaknya, sehingga dia diserahkan kepada orang lain.

"Saya sudah menyumbangkan dana sebesar 40 ribu yuan (sekira Rp57 juta), selama kurun waktu 15 tahun. Ketika saya menyumbangkan uang tersebut, saya meminta bukti dari orang tersebut," pungkasnya. [zonamaya.info]

Inilah Buku Termewah Didunia Seharga 2,3 Miliar

Posted: 25 Nov 2011 05:06 AM PST

Inilah Buku Termewah Didunia Seharga 2,3 Miliar


Buku ini mungkin tidak pernah akan Anda temui di toko buku setempat di daerah Anda!
The Enzo Diamante Edition of The Official Ferrari Opus, begitu buku tebal ini dinamakan. Harganya? USD275.000 atau kira-kira Rp2,3 miliar! Buku Ferrari Opus ini disebut-sebut sebagai publikasi paling eksklusif yang pernah dibuat.
Ungkapan itu mungkin ada benarnya, mengingat harga buku tersebut sedikit lebih mahal dibanding mobil Ferrari itu sendiri. Misalnya saja 2011 Ferrari California yang di Amerika Serikat (AS) dijual USD192.000 atau Ferrari 458 Italia lansiran 2011 yang "hanya" seharga USD225.325.
Diamante Edition hadir dalam 852 halaman dengan berat mencapai 81 pound. Buku ini terbungkus dengan hologram serat karbon berwarna hitam. Semua buku terbitan Opus ini juga telah dibubuhi tanda tangan seluruh pembalap Ferrari baik yang masa lalu maupun masa kini.
Tak cuma sampai disitu, eksklusifitas buku Ferrari tersebut juga akibat adanya 1.500 permata yang disusun membentuk logo Kuda yang tersaji pada bagian cover depan. President Ferrari Luca di Montezemolo juga menuliskan kata-katanya pada bagian halaman depan buku dengan tulisan "Welcoming Owners to Their Book".
Para pembeli buku Ferrari Opus tersebut juga berhak untuk memenangkan sebuah replika mobil balap Formula Satu yang dikendarai oleh Michael Schumacher. Sejumlah pihak menyebut, buku Ferrari ini merupakan yang paling lengkap dalam menampilkan beragam foto, keterangan, informasi serta sejarah mengenai pabrikan Italia tersebut. Baik untuk mobil jalan rayanya hingga kiprah mereka di dunia balap.

Walau baru diperkenalkan namun stasiun televisi Australia melaporkan, sudah ada satu pihak dari Sri Lanka yang membeli buku ini sebanyak 20 buah tanpa disebutkan siapa namanya. Meski demikian, satu edisi dari buku Ferrari ini akan dilelang di markas besar mereka di Maranello, Italia untuk para penawar tertinggi yang hasil penjualannya akan disumbangkan untuk amal. [photo.ghiboo.com]

Inilah 5 Wanita Terkaya Dan Tersukses Didunia

Posted: 25 Nov 2011 04:57 AM PST

Inilah 5 Wanita Terkaya Dan Tersukses Didunia


Lima wanita ini memang bukan wanita terkaya di dunia. Tapi, mereka adalah lima wanita yang dengan kerja keras dan keringat sendiri menghasilkan uang paling banyak dan menjadi trilyuner! Mau tahu siapa saja wanita-wanita super ini?

5. Giuliana Benetton (Rp.21,600 trilyun)
Pasti pernah dengar dong brand pakaian ternama United Colors of Benetton yang identik sama warna warni yang cerah? Wanita berusia 73 tahun asal Italia ini memulai usahanya bersama saudara laki-lakinya Luciano, Gilberto dan Carlo pada tahun 1965. Awalnya, Guliana-lah yang merajut semua sweater untuk kemudian dijual keliling oleh saudaranya dengan sepeda. Sekarang bisnisnya ini bisa membuatnya sukses dan memiliki kekayaan senilai 21,600 trilyun rupiah.

4. Oprah Winfrey (Rp. 24,300 trilyun)
Siapa sih yang nggak kenal sama ikon televisi yang satu ini. Walaupun sudah pensiun dari talk show-nya, saat ini total harta Oprah masih berjumlah 24,300 trilyun rupiah. Maklum, selain punya stasiun TV dan majalah sendiri, wanita Amerika Serikat berusia 57 tahun ini juga punya banyak bisnis sampingan lainnya. Padahal awalnya Oprah Winfrey cuma gadis peternakan biasa dari Mississippi.

3. Zhang Xin (Rp.26,100 trilyun)
Wanita berusia 45 tahun asal Cina ini jagoan dalam bidang real estate, apalagi jual beli tanah. Bersama suaminya, Zhang Xin mendirikan perusahaan property Soho China. Tahun lalu, dia melakukan pembelian tanah non-pemerintah terbesar di Cina dengan nilai 5, 274 trilyun rupiah untuk 12 hektar tanah. Total kekayaannya sekarang mencapai 26,100 trilyun rupiah.

2. Rosalia Mera (Rp.37,800 trilyun)
Awalnya Rosalia hanya membantu suaminya saja membuat gaun dan pakaian dalam di rumah. Bisnis suaminya itu, Inditex, itu kemudian sukses besar. Ketika akhirnya mereka bercerai, Rosalia mendapat sebagian saham dari perusahaan itu. Rosalia pun mengembangkan sebuah anak perusahaan yang akhirnya cukup sukses bernama Zara. Nggak heran, kalau sekarang kekayaannya mencapai 37,800 trilyun rupiah.

1. Wu Yajun (Rp.49,500 trilyun)
Dulu Wu Yajun, wanita berusia 47 tahun dari Hong Kong ini hanyalah seorang jurnalis. Lalu, Wu Yajun mulai bergabung dalam perusahaan real estate Longfor Properties dan membeli sebagian sahamnya. Sejak nilai saham di perusahaan real estate Longfor Properties melonjak banyak, kekayaannya pun bertambah. Kejeliannya melihat pasar inilah yang membuat Wu Yajun mempunyai kekayaan sejumlah 49,500 trilyun rupiah.  [gadis.co.id & http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8094848]

Inilah Kamera Termahal Didunia, Leica 0-Serie Nr.107

Posted: 25 Nov 2011 04:47 AM PST

Inilah Kamera Termahal Didunia, Leica 0-Serie Nr.107


Biasanya untuk kamera berharga mahal wajib memiliki fitur-fitur canggih dan terbaru, seperti lensa carl zeiss atau tele, resolusi puluhan megapixel, Image stabilization, dan lain-lain.
Tapi syarat dan kriteria diatas tidak berlaku untuk kamera yang satu ini. Kamera 'Leica 0-Serie Nr.107′ buatan tahun 1923 merupakan kamera termahal di dunia saat ini dengan harga US$ 1,9 juta (16,2 Milyar Rupiah)

WestLicht, sebuah perusahaan lelang di Vienna – Austria telah melelang kamera Leica berumur 88 tahun tersebut dengan harga pembuka sebesar US$ 286.000 sebelum akhirnya terjual ke seorang kolektor asal Asia seharga US$ 1,9 juta.

Lalu apa yang membuat kamera Leica ini istimewa dan menjadi kamera termahal di dunia ?
Kamera Leica ini merupakan produksi ke-7 dari sebanyak 25 kamera Leica 0-Serie Nr.107 yang pernah diproduksi. Awalnya hanya ditujukan untuk mengetes ketertarikan pasar terhadap kamera Leica, tepatnya 2 tahun sebelum Leica memproduksi secara massal seri Kamera Leica A. Berdasarkan catatan Leica, kamera ini merupakan Leica yang pertama kali diexport keluar dari negara asalnya Jerman ke New York – Amerika.

Rekor kamera termahal sebelumnya dipegang oleh Giroux Daguerreotype buatan tahun 1839 senilai US$ 700.000 dan merupakan kamera yang pertama kali diproduksi secara massal. [infoteknologi.com]

Mengenal Kondom Perempuan Dan Cara Pemakaiannya

Posted: 24 Nov 2011 10:29 PM PST

Mengenal Kondom Perempuan Dan Cara Pemakaiannya


Kondom wanita kondom yang dirancang khusus untuk digunakan oleh perempuan, berbentuk silinder yang dimasukkan ke dalam alat kelamin atau kemaluan wanita. Kondom wanita berfungsi untuk mencegah kehamilan dan mengurangi resiko penyakit menular seksual. Kondom wanita memiliki dua ujung di mana ujung yang satu yang dimasukkan ke arah rahim tertutup dengan busa untuk menyerap sperma dan ujung yang lain ke arah luar terbuka.

Cara kerja kondom wanita sama dengan cara kondom lelaki, yaitu mencegah sperma masuk ke dalam alat reproduksi wanita. Manfaat, keterbatasan maupun efek samping yang ditimbulkan kondom wanita, hampir sama dengan kondom lelaki. Tingkat efektifitas kondom wanita akan tinggi, apabila cara menggunakannya benar.

Cara Pakai Kondom : 



Sumber. andekhinux.com

Sala Silvermine Hotel, Hotel Unik Dalam Goa

Posted: 24 Nov 2011 10:22 PM PST

Sala Silvermine Hotel, Hotel Unik Dalam Goa


Ingin merasakan tinggal di hotel yang lain dari biasanya? Jika ya, mungkin inilah saatnya anda mengunjungi sebuah hotel yang bernama Sala Silvermine Hotel.
Terletak di sala, Swedia, Silvermine Hotel memiliki kamar eksotis di kedalaman 155 meter di bawah tanah. Sesuai dengan namanya, hotel ini memang di bangun di lokasi area bekas penambangan perak. Meski begitu, hotel ini hanya memiliki dua ruang suite saja yang berukuran cukup besar. Ruangan yang lainnya merupakan tempat makan, musium hingga panggung teater.
Saat datang ke hotel ini, anda akan disambut oleh resepsionis untuk kemudian diberikan pengarahan dan petunjuk mengenai seluruh ruang yang ada dalam hotel tersebut sebelum akhirnya ditinggal sendirian saat malam. Namun jangan khawatir, seorang staff akan tetap berjaga lengkap dengan alat komunikasi selama anda tinggal di bawah. Dan karena berada jauh di bawah tanah, komunikasi anda dengan sahabat, kolega ataupun keluarga tentunya akan terputus karena ponsel yang anda bawa tidak akan berfungsi sama sekali.
Jika anda ingin membuang hajat, pihak hotel telah menyediakan sebuah toilet yang terletak di kedalaman 50 meter. Namun jika anda ingin mandi, anda harus kembali ke permukaan karena pihak hotel hanya mengediakan fasilitas tersebut di sana
Untuk merasakan sensasi eksotis menginap di hotel ini, pihak Sala Silvermine mengenakan biaya sebesar USD 580 untuk semalam, itu pun lengkap dengan jamuan makan malam. Namun satu hal yang pasti bahwa hotel ini tentu tidak cocok jika pasangan anda mengidap Claustrophobia. 



Sumber. memobee.com

Pabrik Honda di Thailand Berubah Menjadi Pemancingan

Posted: 24 Nov 2011 10:09 PM PST

Pabrik Honda di Thailand 
Berubah Menjadi Pemancingan


Wah sayang sekali, Kebanjiran hebat yang melanda Thailand tahun 2011 ini memaksa Pabrik Honda untuk menghentikan operasinya...
Lho kenapa ditutup? mau tau kenapa? cek the Pic bro...
Bencana banjir melanda Thailand menjadi bencana r terburuk dalam satu dekade terakhir di Thailand. Hampir seluruh industri otomotif mengalami kelumpuhan. Salah satunya, pabrik mobil Honda direncanakan ditutup selama enam bulan mendatang.

Seperti dilansir Autonews, Senin (31/10/2011) pabrik mobil Honda di Thailand s ditutup dalam jangka waktu enam bulan. Pabrik Honda tersebut tidak akan beroperasi, dan sampai saat ini masih belum ada kepastian apakah Honda akan melanjutkan produksinya pascabanjir besar.

Kerugian yang dialami Honda mencapai tiga persen dari total keseluruhan. Pabrik Honda di Thailand sangat berperan dalam penjualan serta produksi mobil Honda, terutama untuk mobil Honda yang akan dipasarkan di kawasan Asia Tenggara.

Setelah banjir surut, Honda tidak akan langsung menggenjot produksi unik kendaraan, tapi harus mengganti semua fasilitas dan peralatan pabrik yang terendam banjir.

Lebih lanjut, rencana penutupan pabrik Honda tersebut akan berdampak buruk bagi perkembangan dan penjualan Honda. Dalam kurun enam bulan, diperkirakan akan mengalami kerugian 100.000 unit kendaraan.

Di lain hal, dampak tersebut sudah mulai terasa di India. Permintaan Honda Jazz di India cukup tinggi namun pasokannya berkurang karena banjir besar yang terjadi di Thailand. Pemesanan Honda Jazz di India untuk sementara harus di tutup. [andekhinux.com & autos.okezone.com]

7 Hal Mengenai Otak Perempuan

Posted: 24 Nov 2011 08:30 PM PST

7 Hal Mengenai Otak Perempuan


Selama ini mungkin beredar kabar bahwa sulit untuk menerka apa yang ada di dalam pikiran seorang perempuan. Karena itu tak ada salahnya untuk mengetahui 7 hal mengenai otak perempuan.

Seperti diketahui bahwa otak antara perempuan dan laki-laki memang berbeda, termasuk dalam hal bagian mana yang lebih aktif sehingga mempengaruhi pola pikirnya. Seperti dikutip dari LiveScience, Selasa (14/9/2010) ada 7 hal yang bisa diketahui mengenai otak perempuan, yaitu:

1. Perempuan menyukai risiko di usia matangnya
Saat laki-laki mulai menunjukkan adanya peningkatan ketertarikan terhadap suatu hubungan di usia yang matang, maka perempuan mulai menyukai sesuatu yang memiliki risiko terutama jika ia mulai merasa kesepian. Selain itu perempuan di usia ini memiliki keinginan kuat untuk berbuat lebih banyak untuk dirinya.

2. Perempuan melalui dua kali 'masa remaja'
Perempuan mengalami dua kali perubahan fisik dan fluktuasi hormon yang membawa perubahan dalam hal suasana hati dan ketidaknyamanan secara fisik. 'Masa remaja' yang kedua kalinya terjadi saat seseorang akan memasuki masa menopause (perimenopause) yang mulai terjadi saat usia 43 tahun dan mencapai puncaknya saat usia 47-48 tahun. Umumnya masa perimenopause berlangsung selama 2-9 tahun dengan kondisi berkeringat di malam hari serta terjadi perubahan mood.

3. Otak perempuan dipengaruhi oleh kehamilan
Berdasarkan penelitian yang dipublikasikan dalam American Journal of Neurology tahun 2002 diketahui bahwa otak perempyan akan menyusut 4 persen lebih kecil selama kehamilan hingga melahirkan. Namun kondisi ini akan kembali normal setelah 6 bulan kelahiran.

4. Otak perempuan mudah untuk dimatikan
Bagi perempuan agar bisa mendapatkan suasana hati (mood) yang baik terutama agar dapat orgasme, maka daerah-daerah tertentu di otak harus dimatikan. Sementara untuk beberapa hal lainnya daerah otak ini bisa diaktifkan kembali.

5. Otak perempuan berusaha menghindari agresif
Anne Campbell dari University Durham menuturkan perempuan cenderung menghindari agresi fisik, karena memiliki pemikiran jangka panjang. Namun bukan berarti perempuan tidak memiliki sifat agresif, karena perempuan bisa agresif dalam cara yang berbeda dan cenderung lebih konfrontasi.

6. Otak perempuan bisa menjadi intuisi yang baik
Perempuan terkadang memiliki julukan sebagai pembaca pikiran atau cenayang, hal ini karena intuisi perempuan cenderung lebih biologis. Selain itu perempuan juga lebih tepat mengidentifikasi suatu pesan yang tak terucap, tapi hanya melalui ekspresi wajah, postur tubuh dan juga intonasi nada.

7. Otak perempuan dipengaruhi oleh siklus menstruasinya
Perubahan hormon yang terjadi akibat siklus menstruasinya juga mempengaruhi otak dan tubuhnya, pemikiran, energi serta kepekaannya. Bagi kebanyakan perempuan, suasana hatinya akan mencapai titik terburuk saat 12-24 jam sebelum menstruasi. [detikHealth.com]

Auto Ink, Mesin Tatto Otomatis (Video)

Posted: 24 Nov 2011 08:20 PM PST

Auto Ink, Mesin Tatto Otomatis (Video)


Jika anda berminat untuk ditato atau ingin menambah tato pada tubuh anda terlebih dahulu anda pasti sudah menyiapkan gambar atau konsep dari desain tato tersebut. Ada kalanya kita datang dengan mempersiapkan gambar dan ada kalanya tatoo artist merekomendasikan idenya untuk kita.

Jika tatoo artist anda merekomendasikan gambar kupu-kupu atau gambar hati yang hampir semua orang bisa menggambarnya, maka saatnya beralih ke mesin tato yang satu ini. Mesin ini bernama Auto Ink. sebuah mesin tato permanen yang akan merajah kulit anda dengan berbagai simbol religius secara random.

Auto Ink dikendalikan oleh tiga buah sumbu numerik. Ketika mesin dinyalakan, anda hanya tinggal memberitahu operator mesin tato ini untuk memasang alat ini di lengan anda. Anda tidak akan bisa memilih simbol apa yang akan dirajah di lengan anda. Secara random Auto Ink akan merajah satu simbol dari berbagai jenis simbol yang tersedia. Jadi mantapkan hati anda.

Bisa saja anda akan ditato simbol Budha, Bintang Daud, Ankh atau yang lainnya. Anda pun seperti bermain lotere dimana hasilnya bisa saja mengejutkan. Tapi masalahnya adalah sekali lagi ini mesin dan anda tidak bisa memakinya seperti anda memaki tatoo artist bila melakukannya secara tidak tepat. [hobby.ghiboo.com]

Berikut Videonya :

Inilah Ice Cream Berlian Termahal di Dunia

Posted: 24 Nov 2011 08:10 PM PST

Inilah Ice Cream Berlian Termahal di Dunia


Gemar makan es krim membuat Anda keranjingan mengonsumsi segala macam jenis, rasa, dan merk es krim, bahkan hingga yang termahal sekali pun. Apa Anda yakin sudah pernah mengeluarkan banyak uang untuk membeli makanan dingin ini?

Tidak ada es krim semahal buatan Bruster's Real Ice Cream. Perusahaan waralaba satuan ini terkenal akan produk es krimnya. Mereka telah memiliki 260 toko yang tersebar di 18 negara bagian Amerika Serikat.

Berita mengejutkan datang dari Bruster's Real Ice Cream karena telah berhasil meluncurkan es krim berbentuk cone termahal di dunia, seharga satu juta Dollar Amerika. Acara peluncuran ini diadakan di pertunjukan JCK Las Vegas.

Cone yang seakan terbuat dari waffle ini khusus dibuat oleh perusahaan pembuat berlian, Lazare Kaplan International, Inc. Cone tersebut terdiri dari 20 ons troy emas putih dan kuning sebesar 18 karat dan 548 buah berlian Lazare berbentuk lingkaran. Tidak hanya itu, cone es krim dilengkapi juga dengan 87 potongan berlian emerald Lazare dan sebuah potongan berlian Fancy Intense Yellow sebesar 5,63 karat.

Keseluruhan berat karat mencapai 152,16 karat. Berhubung tidak bisa dimakan, es krim berlian ini mungkin lebih cocok bagi penggemar perhiasan dan berlian, khususnya.


Sumber. hobby.ghiboo.com

Foto Foto Ritual Penyalipan Di Filipina

Posted: 24 Nov 2011 07:38 PM PST

Foto Foto Ritual Penyalipan Di Filipina


Dalam rangka merayakan hari suci umat Kristiani, penduduk suatu desa di Filipina kembali menyelenggarakan suatu ritual yang cukup mengerikan, yaitu penyaliban massal. Acara itu berlangsung Jumat, 2 April 2010 lalu, bertepatan dengan perayaan Jumat Agung.

Para pemuka agama di negara yang mayoritasnya umat Katolik itu sebenarnya sudah lama menentang acara penyaliban massal, yang kali ini berlangsung di tiga desa dekat Kota San Fernando, Provinsi Pampanga. Namun, ritual itu tetap saja dilakukan setiap tahun oleh penduduk setempat karena kian memikat perhatian banyak turis lokal dan asing.

Dengan alasan demi merasakan penderitaan seperti yang pernah dialami Yesus, para peserta rela disalib di bawah terik panas matahari. Bahkan, mereka bersedia kaki dan tangan dipaku selama beberapa saat kendati harus menahan sakit.
Di antara peserta adalah seorang pria berusia 49 tahun bernama Ruben Enaje. Pria yang berprofesi sebagai pelukis itu ternyata sudah 24 kali disalib. Bagi Ruben, ini adalah merupakan wujud syukurnya kepada Tuhan setelah menyelamatkan dia dari ambruknya sebuah bangunan.
Maria Wendelyn Pedrosa, 19, perempuan lainnya yang ikut prosesi penyaliban ini.
Ada pula peserta perempuan. Dia adalah Mary Jane Mamangon. Penjual kue beras berusia 34 tahun itu sudah 14 kali ikut sebagai peserta penyaliban. Mamangon dulu bersedia disalib karena ingin meminta perhatian Tuhan agar neneknya sembuh dari sakit. "Saya mau melakukan ini karena hasilnya manjur. Saya melihat nenek saya sembuh dari sakitnya," kata Mamangon.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6191866

No comments:

Post a Comment