Thursday 17 November 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto Foto Ciuman Para Tokoh Dunia Pada Iklan Benetton Yang Menggemparkan

Posted: 17 Nov 2011 07:28 AM PST

Foto Foto Ciuman Para Tokoh Dunia
Pada Iklan Benetton Yang Menggemparkan


Iklan Benetton Presiden AS Barack Obama berciuman dengan Presiden Venezuela Hugo Chavez. Iklan ini hendak menggambarkan seharusnya hubungan AS-Venezuela yang selalu tegang, bisa mesra.

Iklan Kontroversial Benetton
Para pemimpin dunia tampak berciuman mesra dalam foto-foto yang dimanipulasi secara digital oleh perusahaan Benetton untuk kampanye iklan mereka, 'Unhate'. Salah satu iklan yang menggambarkan Paus Vatikan mencium seorang imam ditarik karena dianggap terlalu menyinggung, tapi gambar para pemimpin dunia ini berciuman masih tersedia. Siapa saja?

Inilah Kapal Pesiar Istana Monaco Seharga 700 Juta Poundsterling

Posted: 17 Nov 2011 04:13 AM PST

Inilah Kapal Pesiar Istana Monaco
Seharga 700 Juta Poundsterling


Orang -orang super kaya bisa membeli PERAHU pribadi paling mahal di dunia - Kapal Pesiar Miniatur Istana Monaco yang mengambang panjang kapal pesiar Monaco 500 kaki menghabiskan biaya £ 700 juta dengan vitur landmark negara monaco, termasuk Monte Carlo Casino dan pacuan kuda.

Kapal ini untuk mereka yang berharap untuk tinggal di sitana monaco, dengan lagu Grand Prix Monaco-terinspirasi go-kart zooming melalui kompleks terowongan berjalan sekitar dek. Kapal-super adalah gagasan dari Derbyshire-based Yacht Island Design dan jika dibangun akan mengubah industri perahu.
Direktur perusahaan Rob McPherson berkata: "Hal ini pada dasarnya adalah sebuah kota terapung. "Kami ingin menunjukkan kemampuan kami dan menarik perhatian orang - saya harap akan berhasil". "Rangkaian sirkuit gp adalah adlah hal yang melatar belakangi Ide Monaco terapung." Ini ditujukan untuk pasar yang sangat unik dan kita merancang yacht dengan tema spesifik".

"Semua orang ingin mendesain otomotif dengan gaya tertentu pada saat ini tetapi kami ingin melakukan sesuatu yang sedikit berbeda." "Ini semacam kapal pesiar bisa untuk individu tetapi ada juga pasar piagam yang bisa tertarik." Pusat dari kapal yang luar biasa adalah Atrium, yang menghubungkan ruang tamu atas dan bawah.

Ia memiliki tujuh kamar suite tamu, yang termasuk ruang resepsi, kamar mandi, ruang ganti, kamar tidur dan balkon. The Streets of Monaco dapat menampung 16 tamu dan 70 awak kapal dan akan biaya puluhan juta pound untuk menjalankan setiap tahun.
Pemilik multi-miliarder akan mendapatkan manfaat dari apartemen utama yang tersebar di tiga lantai, dan pada 4.800 kaki persegi adalah ukuran sebuah penthouse mewah. Dan meskipun hanya pada tahap desain, The Streets of Monaco juga akan melebihi harga tag £-665million dikabarkan akan dibayar oleh Roman Abramovich untuk yacht Eclipse nya.

Pada 500 kaki, itu 25 kaki lebih pendek dari yacht super milik Chelsea-tapi ia pasti akan terkesan dengan simbol status yang mengambang. Rob menambahkan: "tema desain menyerukan kapal pesiar unik yang mencerminkan gaya dan kecanggihan sebuah kebudayaan tinggi tersebut." "Kami ingin menciptakan lingkungan yang benar-benar unik yang dapat mengambil azas Monaco ke laut." [forum.vivanews.com]

Video Seorang Pencopet Tertangkap Dan Dibugili Masa

Posted: 17 Nov 2011 04:08 AM PST

Video Seorang Pencopet Tertangkap Dan Dibugili Masa


Nasib Pencopet satu ini benar-benar sial.Gara-gara tertangkap basah tengah mencopet tas seorang wanita tua, pencopet tersebut ditangkap dan kemudian ditelanjangi di tengah keramaian.

Pencopet itu tertangkap setelah wanita tua tadi berteriak minta tolong. Lalu sekitar 10 orang pria berusaha mengejar dan menangkap pencopet tadi. Setelah tertangkap, oleh orang-orang yang menangkapnya, pencopet itu ditelanjangi dengan paksa lalu diikat dengan hanya menyisakan kaos kaki. Nasib sial pencopet tersebut tidak berhenti sampai disitu, pasalnya orang-orang yang melihat kejadian tersebut turut ' menghukumnya' dengan melempari botol dan koin.

"Semua bermula saat orang-orang berteriak" buka bajunya, buka bajunya. Itu sangat lucu sekali, Mereka mulai melepas sepatu, celana dan terakhir celana dalamnya. Sangat hebat. " ujar seorang saksi mata seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail, Kamis, (17/11/2011). Peristiwa itu akhirnya berakhir setelah seorang polisi tiba dan mengamankan pencopet tersebut.

Berikut Videonya :


Peristiwa ini sendiri sudah kedua kalinya terjadi di wilayah Amerika Selatan, sebelumnya di Lima, Peru sekelompok supir taxi melakukan hal yang sama terhadap seorang perampok yang mencoba merampok seorang mahasiswa. Dan lebih sadisnya, lagi perampok tadi dipaksa berjalan di udara dingin dalam keadaan tanpa busana. [www.centroone.com]

Heboh Video Horor Seorang Hakim Hajar Putrinya Dengan Sabuk

Posted: 17 Nov 2011 03:50 AM PST

Heboh Video Horor Seorang Hakim
Hajar Putrinya Dengan Sabuk


William Adams seorang hakim dari Aransas County, Texas Amerika Serikat memukuli putrinya (Hillary Adams) dengan ikat pinggang. William Adams menghukum sang putri karena tidak menyukai perilakunya yang gemar mengunduh musik dan games bajakan.

Menyadari dirinya akan dihukum, Hillary Adams diam-diam menyiapkan kamera tersembunyi karena sadar dirinya pasti akan dikenai hukuman. Dan benar saja, sang ayah memukulinya dengan sabuk sebanyak 17 kali. Dan mengancam akan terus memukuli sampai sang putri "tunduk".

Video ini direkam tahun 2004 dan diupload oleh Hillary Adams di YouTube bulan 27 Oktober 2011. Awalnya tak banyak yang menonton hingga Hillary Adams memutuskan untuk mempromosikan video yang berjudul "Judge William Adams beats daughter for using the internet" di Reddit pada 2 November 2011.

Berikut Video nya :


Langsung saja video tersebut menjadi popular. Hanya dalam waktu 2 jam saja video tersebut telah ditonton 200 ribu kali. Dan hingga 4 November 2011 telah ditonton sebanyak 3 juta kali.

Para pejuang anak akan mengatakan hal ini sebagai penyiksaan, tetapi penyidik hukum mungkin akan menetapkan bahwa walau tindakan hakim tersebut walau mengejutkan, namun bukanlah tindak kriminal. Masyarakat Amerika berbeda pendapat tentang garis batas kekerasan dengan upaya pendisiplinan.Miriiiis gan..........!!! [bambanggene.blogspot.com]

Heboh, Beredar Video Penyiksaan Siswi Pelajar Di Palu

Posted: 17 Nov 2011 03:07 AM PST

Heboh, Beredar Video Penyiksaan Siswi SMU Di Palu


Video Penyiksaan SMA Palu merupakan video kekerasan itu diperankan dan terjadi di Palu Sulawesi Tengah. video itu berdurasi 9,42 menit dan beredar sejak 12 November di youtube.

Dalam video tersebut nampak seorang perempuan muda berpakaian SMU menerima pukulan berupa tamparan di wajah dan badannya. Perempuan itu di siksa dalam sebuah mobil oleh beberapa orang perempuan yang juga berpakaian SMU.

Perempuan yang disiksa duduk di bangku tengah sebelah kiri mobil. Dua orang yang duduk di kursi depan, menghadap ke perempuan muda itu dan getol menyiksanya. Puluhan kali keduanya menampar sambil memaki-maki. Empat orang siswi lainnya yang juga ada di dalam mobil hanya menyaksikan sambil sesekali tertawa dan muncul dalam rekaman itu. Siswi yang duduk di samping perempuan yang disiksa bertindak sebagai perekam.

Berikut Video nya :



Dari dialog yang ada di dalam rekaman diduga penyiksaan itu berlatarbelakang asmara. Pera penyiksa tak terima dengan tindakan perempuan itu yang berpacaran dengan bekas pacar teman mereka. Antara penyiksa dan yang disiksa bisa diketahui awalnya merupakan teman satu kelompok. [ayam-berkokok.blogspot.com]

Perempuan yang duduk di kursi kemudi, nampak jelas sepertinya adalah pimpinan romobongan penyiksa ini. Perempuan muda itu tampak memang tidak menggunakan seragam SMU namum hanya mengenakan tanktop dan celana pendek. Mereka terus mencaci dan mengeluarkan kata-kata kotor.

Inilah 10 Film Kartun Yang di Cekal Indonesia

Posted: 16 Nov 2011 07:35 PM PST

Inilah 10 Film Kartun Yang di Cekal Indonesia

Setelah dipertimbangkan secara matang-matang oleh pihak yang berwenang, berikut adalah daftar film kartun (anime) yang dicekal di indonesia :

1. Death Note
Cerita berawal ketika Light Yagami menemukan sebuah buku yang ternyata milik Shinigami (Dewa Kematian) bernama Ryuk. Di dalam Death Note milik Ryuk, terdapat cara menggunakan Death Note yang ditulis olehnya sendiri. Death Note ini kemudian digunakan untuk mewujudkan idealismenya yaitu untuk menciptakan dunia baru yang bersih dari kejahatan, dengan dirinya sebagai Dewa.

Alasan kenapa dicekal : Karena Death Note memakai banyak adegan kekerasan dari awal hingga akhir cerita. Terlalu banyaknya adegan pembunuhan dan yang lebih penting, pembunuhannya hanya dengan sebuah buku bertuliskan "Death Note". Death Note tidak pantas dilihat oleh anak-anak..

2. Air Gear
Cerita tentang Itsuki "Ikki" Minami, seorang murid yang dikenal sebagai babyface terkuat adalah pemimpin dari geng remaja "East Side Gunz", dalam perjalanan pulang setelah dipermalukan oleh grup storm rider bernama skull saders, dia mengungkap rahasia tersembunyi dari keluarga angkatnya, Noyamano bersaudara, yang ternyata adalah anggota dari group storm riders legendaris dengan nama Sleeping forest. setelah menuntaskan dendamnya dengan Skull saders, Ikki dalam perjalanannya menemukan hal yang "melebihi kepuasan dari sekedar balas dendam". setelah merasakan pengalaman saat "terbang", Ikki langsung terlibat dalam dunia Air Treks yang penuh dengan misteri.

Alasan dicekal : Karena banyaknya cewek berpakaian minim seperti Ringo dan Simca dan memang banyaknya adegan ecchi alias menjurus ke BB gan. Ini anime khusus remaja sih..

3. Rave Master
Pada 0015, lima puluh tahun sebelum memulai cerita, dunia sedang rusak oleh Bawa Dark, batu jahat yang diberikan kekuatan yang luar biasa untuk pemiliknya. The Dark Bawa digunakan oleh Britania Raregroove, dan Kerajaan Symphonia berperang melawan mereka dengan mereka Kudus Bawa.

Alasan dicekal : Anime ini emang tergolong fulgar gan. Dan pembunuhannya emang ga baik dicontoh sama anak-anak.

4. Pichi Pichi Pitch
Tentang petualangan para mermaid yang ada untuk membuat laut tenang kembali. Musuh mereka terutama adalah Gakto dan Mikeru.Mareka ingin menguasai 7 laut. Karena itu, mereka harus mencegah Gakto dan Mikeru untuk menguasai lautan.

Alasan dicekal : Dari gambarnya aja pasti udah pada tau kan gan? Anime ini menayangkan mermaid/putri duyung dengan pakaian begitu gan. Padahal menurut ane mereka ga sexy karna mereka aja masih SMP.. Alasan lain, karena terlalu banyak adegan ciuman bahkan ML.. Padahal gan, ini anime belum tayang, tapi udah dicekal.. (Cuma iklan doang)

5. Detective Conan
Shinichi Kudo, seorang detektif SMA berusia 17 tahun yang biasanya membantu polisi memecahkan kasus, diserang oleh 2 anggota sindikat misterius ketika mengawasi sebuah pemerasan. Dia kemudian diberi minum racun misterius yang baru selesai dikembangkan yang ditujukan untuk membunuhnya, namun karena sebuah efek samping yang jarang terjadi yang tidak diketahui anggota sindikat tersebut, racun tersebut mengakibatkan tubuhnya mengecil seperti bocah berusia tujuh tahun setelah mereka meninggalkannya.

Alasan pencekalan : karena di anime ini kasusnya rata2 pembunuhan sadis dengan berbagai cara. Bahkan dikamar mandi juga ada gan. Dan pengkhayalan tentang Conan yang menciut juga para komplotan penjahat juga seperti memberi kita info cara mencuri.

6. Crayon Shinchan
Humor dalam seri ini berasal dari tingkah laku Shin-chan yang janggal. Misalnya ia sering meledek ibunya bila disuruh merapikan mainannya. Seperti ayahnya, Shin-chan juga suka melihat wanita cantik dan sering merayu mereka.
Alasan pencekalan : Udah pada tau kan gan kenapa? Moralnya ga bagus gan, ada anak Tk yang terlalu mikirin BB++, udah mikirin nikah juga..
Ga sesuai sama anak Tk pada umumnya, jadi emang ilegal untuk tayang.

7. Inuyasha
Cerita berawal di Tokyo, Jepang, seorang gadis SMU bernama Higurashi Kagome. Dia sedang mencari kucingnya Buyo yang jatuh ke sumur, karena adiknya takut untuk masuk. Pada saat Kagome sampai di sumur tersebut, siluman kelabangatau Mukade Jourou muncul dari dalam sumuratau Sumur pemakan tulang dan menyerangnya. Siluman tersebut menyerang Kagome yang ternyata memiliki Bola Empat Arwah dan berkeinginan untuk merebutnya. Kagome kemudian diseret ke dalam masa Sengokuatau Sengoku Jidai.

Alasan pencekalan : Banyaknya adegan pembunuhan yang sadis. Ya, emang siluman kalo bunuh pasti sadis gan. selain itu, Banyaknya konflik yang berujung pada perebutan pecahan bola 4 arwah yang berhikmah tidak baik untuk ditiru anak2.

8. One Piece
Permulaan serial ini yaitu ketika Luffy mencari anggota kelompok yang ingin berlayar bersamanya. Dinamakan kisah East Blue karena latar cerita ini berada di perairan timur East Blue, sebelum memasuki Grand Line kisah masa lalu Luffy, dimana dia bertemu Shanks dan berjanji pada Shanks untuk menjadi bajak laut yang hebat.'(Romance Dawn adalah judul resmi cerita masa lalu Luffy)

Alasan pencekalan : Anime ini mengandung banyak sekali unsur kekerasan yang memang tergolong kedalam sadisme yang cukup tinggi. Selain itu, cewek2nya memang tergolong seksi.

9. Naruto
Seorang remaja bernama Naruto Uzumaki yang sering membuat onar di desa Konoha. Naruto melakukan hal itu karena menginginkan perhatian dari penduduk desa yang menjauhinya karena rubah di tubuhnya. Naruto kemudian di tipu oleh seorang pengkhianat untuk mencuri gulungan rahasia dari Hokage ke 3 (Sarutobi Hokage), Naruto yang polos melakukan hal tersebut dan berhasil mencuri serta mempelajari jurus seribu bayangan.

Alasan pencekalan : Masih tentang kekerasan, cara pembunuhan para ninja-ninja ini memang cukup sadis. Bahkan ada kabar kalau sampai ada yang meninggal karena mempraktekan adegan berbahaya didalamnya. Memang biasanya anak kecil suka menonton anime ini.

10. Bleach
Cerita ini dimulai dengan kehidupan seorang siswa SMA bernama Ichigo Kurosaki di Kota Karakura yang bisa melihat roh. Pada awalnya Ichigo hanya dapat melihat roh biasa dari orang yang sudah meninggal, namun hal itu berubah ketika suatu hari dia bertemu dengan seorang wanita berpakaian kimono hitam di kamarnya. Wanita tersebut merupakan shinigami yang bernama Rukia Kuchiki. Ichigo kemudian terlibat dalam perkelahian dengan hollow yang telah melukai keluarganya, walaupun Rukia yang seharusnya melawan hollow tersebut sudah melarang Ichigo sebelumnya. Karena ketidakmampuan Ichigo untuk mengalahkan hollow tersebut, akibatnya Rukia terluka parah ketika mencoba menolong Ichigo. Untuk mengalahkan hollow itu hanya ada satu cara; yaitu dengan meminjamkan sebagian kekuatan shinigami milik Rukia ke Ichigo. Sayangnya dalam proses tersebut terjadi ketidaksengajaan, Ichigo mengambil semua kekuatan spiritual Rukia dan membuatnya kehilangan kekuatan shinigami. Akibatnya, Ichigo kemudian menjelma sebagai shinigami dan mengalahkan hollow tersebut.

Alasan pencekalan : Anime ini terlalu banyak mengandung unsur kekerasan, sama seperti yang lkainnya juga gan, banyak cewek yang berpakaian seksi juga. Tapi anime ini masih deberi keringanan dengan tetap menayangkannya dengan catatan hanya detayangkan setengah jam saja dalam seminggu, padahal biasanya satu jam.


Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8793570

Tokoh Legenda Indonesia Di Buat The Legent Saint

Posted: 16 Nov 2011 07:19 PM PST

Tokoh Legenda Indonesia Di Buat The Legent Saint


Ada saja cara kreasi seseorang untuk turut meramaikan dunia kartun ala jepang yang membanjiri hiburan di televisi, sayang satu pun belum ada dari sineas Indonesia yang mencoba berkreasi dengan membuatTokoh Dan Simbol Indonesia Di Buat The Legent Saint.

Kalaupun ada belum bisa dikatakan berhasil merebut hati anak-anak Indonesia.sungguh sangat disayangkan. sementara negara tetangga malaysia sukses dengan upin ipin. dan hampir kita sudah melupa dengan tontonan yang mendidik dari indonesia yang berbasis anak-anak. kalaupun toh dulu ada si unyil tapi masih belum menggema.

Mereka masih sangat menggandrungi produk-produk luar negeri terutana dari negeri sakura Jepang. padahal sangat banyak potensi yang dapat diangkat dari cerita di Indonesia, yang bisa dijadikan idola dengan balutan cerita yang bersahaja dan bermakna. barangkali foto-foto di bawah ini dapat menginspirasi Anda yang berkecimpung di dalamnya saya dapatkan di sebuah Forum. [www.inertseven.info]

BERIKUT FOTO-FOTONYA :







Foto Vokalis Aerosmith Steven Tyler Dengan Pacar Yang Masih Belia

Posted: 16 Nov 2011 07:11 PM PST

Foto Vokalis Aerosmith Steven Tyler
Dengan Pacar Yang Masih Belia


Foto Foto Sang Vokalis Dengan Kekasih Yang masih belia :
tua² Kealadi nihc, hehehee...
Sedikit Tentang Sang Vokalis :
Steven Victor Tallarico (lahir di New York, 26 Maret 1948. umur 63 tahun) adalah penulis lagu dan musisi asal Amerika Serikat yang biasa di sebut Steven Tyler. Ia juga adalah vokalis utama grup musik rock Aerosmith.

Steven Tyler merupakan vokalis band Rock Aerosmith asal Amerika Serikat. Steven Tyler adalah anak ke-2 dari Tyler memulai karier di Aerosmith sejak tahun 1970. Dahulu, pada tahun 1970-an, Tyler adalah seorang pecandu alkohol dan minuman keras lainnya. Pada pertengahan 1970an, Steven Tyler menikah dengan Bebe Buell dan pada tahun 1977, Liv Tyler, anak Steven Tyler lahir. Yang unik dari Steven Tyler adalah dia suka berteriak-teriak pada saat menyanyi. Steven Tyler pada tahun 1981 masuk ke rehabilitasi pengguna alkohol dan setelah itu tidak pernah mengonsumsi alkohol lagi sampai sekarang. Pada tahun 2003, Tyler di-diagnosa mengidap Hepatitis C. Pada tahun 2006, vokalis utama Aerosmith itu menjalani operasi Hepatitis C. Tahun lalu, pada tanggal 15 September 2007, Steven Tyler meluncurkan motor buatannya "Red Wings Motorcycle" di New Hampshire, AS.

Cewek Cewek Cantik Melukis Dengan Payudara Untuk Amal [21+++]

Posted: 16 Nov 2011 06:55 PM PST

Cewek Cewek Cantik Melukis
Dengan Payudara Untuk Amal [21+++]


Banyak seniman dan pelukis terkenal yang menjual hasil karyanya demi amal. Tapi yang dilakukan oleh sekelompok cewe asal Ukraina ini sedikit berbeda. Mereka melukis dengan payudara, kemudian menjualnya demi amal.

FEMEN : sekelompok gadis-gadis belia dan sexy yang sangat mendukung aksi-aksi kemanusiaan di seluruh dunia. Hanya saja bagi sebagian orang cara mereka yang dinilai sedikit aneh; seperti masuk ke gedung kedutaan tanpa penutup payudara alias toples, atau bertelanjang di jalan sambil membawa spanduk.

Berurusan denga pihak yang berwajib, keluar masuk penjara atas aksi mereka ini adalah hal yang sudah biasa. Mereka seolah-olah tidak takut menghadapi hukuman yang akan mereka terima. [forum.vivanews.com]

Kali ini kelompok FEMEN menggalang dana amal dengan cara membuat lukisan dengan payudara.

Foto Terbaru Minhaj Gedi Farah, Bocah Yang Sempat Sekarat Karena Kelaparan di Somalia

Posted: 16 Nov 2011 06:41 PM PST

Foto Terbaru Minhaj Gedi Farah,
Bocah Yang Sempat Sekarat Karena Kelaparan di Somalia


Dadaab, Kenya, Minhaj Gedi Farah adalah bocah yang sempat sekarat karena wabah kelaparan di Somalia. Ibunya berjuang berjalan kaki selama seminggu demi bisa menyelamatkan bocah sekarat itu. Setelah dirawat intensif oleh badan amal selama 3 bulan, Minhaj kini terlihat segar, bugar dengan pipi yang gembul.

Saat pertama kali dibawa ibunya ke sebuah rumah sakit lapangan di kota Dadaab, Kenya pada Juli 2011, tubuh Minhaj Gedi Farah sangat mengenaskan. Matanya terbelalak, mukanya amat tirus dan cekung, kepalanya besar tapi tubuhnya amat kecil dengan tulang belulang yang menonjol.
Seperti diberitakan sebelumnya, pada saat berusia 7 bulan Minhaj Gedi Farah hanya memiliki berat 7 pound atau sekitar 3,17 kg. Matanya melotot, tampak besar dibandingkan lebar wajah dan ukuran tubuhnya secara keseluruhan yang kurus kering mirip jerangkong (tulang kerangka) hidup.

Perjuangan sang ibu, Asiah Dagane membawanya jauh-jauh dari Kismayo, sebuah wilayah di Somalia yang jaraknya harus ditempuh dengan berjalan kaki selama seminggu akhirnya berbuah manis. Asiah rela melakukannya demi menyelamatkan sang buah hati dari bencana kelaparan yang membuatnya sekarat karena kurang gizi. Peluang Minhaj untuk bertahan hidup kala itu dikatakan tinggal 50 persen, itupun dengan syarat berat badannya harus naik 3 kali lipat dari sekarang.
Minhaj didiagnosis dengan anemia dan kekurangan gizi yang parah. Ia membutuhkan transfusi darah sebelum juga harus menjalani pengobatan untuk tuberkulosis (TB). Namun International Rescue Committee (IRC) berhasil membawa bocah Somalia kurus itu keluar dari 'tepi jurang' kematian. Selama 3 bulan ia diberi makan secara intensif hingga kini berat badannya sudah naik dan tampak gemuk.

Setidaknya 3 bulan setelah Minhaj difoto di kamp pengungsi Dadaab, kini ia terlihat memiliki pipi yang gemuk dan senyum ceria khas balita saat mendekati ulang tahun pertamanya, seperti dilansir news.com.au, Jumat (11/11/2011). Dengan diberi makan intensif Plumpynut (pasta kacang bergizi), kini berat badan Minhaj telah mencapai 8 kg, yang mendekati berat normal untuk anak seusianya.
Minhaj mendapatkan bantuan dari International Rescue Committee, sebuah badan amal yang masih sangat berusaha untuk menjaga anak-anak lain seperti Minhaj untuk hidup.[forum.vivanews.com]

Foto Foto Kontes Kecantikan Kaum Miskin di Cartagena

Posted: 16 Nov 2011 06:19 PM PST

Foto Foto Kontes Kecantikan Kaum Miskin di Cartagena


Ada kontes unik yang berlangsung tiap tahun di Kolombia. Di kota pelabuhan Cartagena, di bulan November dua kontes kecantikan berlangsung dalam waktu bersamaan: Kontes Kecantikan Nasional yang diikuti semua perempuan, dan Kontes Ratu Kemerdekaan, yang diikuti perempuan dari kalangan miskin dan menengah. Tapi Kontes Ratu Kemerdekaan berlangsung lebih unik, karena dilakukan masyarakat miskin kota Cartagena layaknya festival.

Eliana Russo dari San Fernanado berhasil mengalahkan sejumlah kontestan lainnya dalam ajang Ratu Kemerdekaan yang digelar di stadion softball Chiquinquira. Usai dinobatkan, Eliana pun kemudian berkeliling kota Cartagena, dan disambut meriah masyarakat.

Walau dikategorikan sebagai kontes kelas bawah, namun para peserta kontes kecantikan tetap tampil glamor. Gaun-gaun indah yang terkesan mewah pun dikenakan selama penjurian. Belum dketahui harga gaun itu, apakah sama dengan harga gaun yang umumnya dikenakan peserta Kontes Kecantikan Nasional. [vivanews.com]

Seperti apa Kontes Ratu Kecantikan Kaum Miskin Cartagena? Berikut Kumpulan Foto Foto Kontes Kecantikan Kaum Miskin di Cartagena :

No comments:

Post a Comment