Friday 30 December 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Inilah Berbagai Gaya Kate Middleton di Tahun 2011

Posted: 29 Dec 2011 10:39 PM PST

Inilah Berbagai Gaya Kate Middleton di Tahun 2011



Sebagai istri dari ahli waris kerajaan Inggris, Kate Middleton alias Catherine, Duchess of Cambridge, selalu jadi pusat perhatian. Yang menarik perhatian banyak orang dari berbagai penjuru dunia bukan hanya kisah cintanya, tapi juga gayanya yang selalu fashionable. Di antara berbagai penampilan Kate yang menawan ini, mana favorit Anda?

Baca Juga : 
- Foto Rok Kate Middleton Tertiup Angin
- Gaun Gaun Kontroversial
- Skandal Kontroversial Kerajaan



Sumber. id.promotion.yahoo.com

5 Selebritis Dunia Dengan Penampilan Paling Memukau di Tahun 2011

Posted: 29 Dec 2011 10:20 PM PST

5 Selebritis Dunia Dengan Penampilan 
Paling Memukau di Tahun 2011


Seperti tahun-tahun sebelumnya, berbagai nama besar industri hiburan dan fashion bloggers mencatat penampilan terbaik para selebritis tahun ini. Karpet merah, front row, sampai layar bioskop menjadi media mereka untuk tampil terbaik di hadapan publik. Sebagian dari mereka berhasil memukau Anda, namun tak jarang ada yang gagal menarik perhatian. Kali ini kami akan membeberkan nama-nama yang berhasil tercatat sebagai mereka yang berhasil memukau berkat gayanya yang menarik.

Zooey Deschanel
Sukses memukau dengan akting yang mampu membuat pasangan Anda patah hati di 500 Days of Summer, tahun ini dia hadir kembali di acara televisi terbarunya berjudul New Girl. Di berbagai acara seperti GQ's 2011 Men of the Year Party, The X Factor Season Finale Arrivals, dan 2011 TV Guide Magazine Hot List Party, Zooey konsisten hadir dengan tatanan rambut bervolumenya yang menjadi karakternya selama ini. Modern Salon menyebut tatanan rambut ini sebagai gaya yang super fleksibel dan natural.

Ginnifer Goodwin
Pada Agustus 2011, wanita cantik yang pernah memerankan Connie Baker di Mona Lisa Smile ini selalu tampil di hadapan publik dengan dress minimalis yang terlihat selalu fit di tubuhnya. Pada acara Disney ABC Televison Group's TCA 2001 Summer Press Tour Agustus lalu di Beverly Hills, Ginnifer tampil dengan dress hitam ala pesta cocktail. Fabsugar memasukkan namanya di list untuk diabadikan sebagai salah satu penampilan selebritas terbaik tahun ini.

Cate Blanchett
Karpet merah Oscar 2011 menjadi saksi selebritas papan atas untuk menampilkan high fashion-nya masing-masing. Di kesempatan bergengsi tersebut, Harper's Bazaar menangkap nama Cate Blanchett sebagai salah satu selebritas yang hadir dengan gaun terbaik. Aksen unik pada bagian atas dan pinggangnya membuat Cate nampak sangat cantik. Givenchy Couture menjadi pilihan Cate untuk tampil maksimal di karpet merah.

Taylor Swift
Saat tampil di peluncuran parfumnya sendiri yang dinamakan Wonderstruck pada bulan Oktober lalu, Taylor muncul dengan makeup yang pas berpadu dengan kulit dan gaunnya. Bagian mata dan bibir merupakan fokus di makeup-nya di kesempatan tersebut. Sentuhan unik pada bagian mata membuatnya nampak elegan, apalagi dengan warna merah terang di bagian bibir sehingga MTV menyebutkan makeup ini seperti nostalgia Hollywood masa lalu yang tetap tampil cemerlang.

Penelope Cruz
Tak hanya di kegiatan kasual, acara bergengsi yang akrab dengan high fashion seperti Cannes Film Festival juga terbukti dapat didatangi dengan gaya rambut sederhana tapi tetap memukau. Penelope Cruz membuktikannya dengan ponytail yang seksi di momen tersebut. Selain model rambut yang effortlessly cool tersebut, sepasang anting sedang di telinga membuatnya semakin terlihat cantik. [id.promotion.yahoo.com]

10 Film Indonesia Terbaik Tahun 2011

Posted: 29 Dec 2011 09:29 PM PST

10 Film Indonesia Terbaik Tahun 2011


Lebih dari 80 judul film Indonesia tayang di bioskop sepanjang 2011. Meskipun masih didominasi film horor-komedi dengan judul yang absurd, namun banyak juga film dengan tema lain menarik. Apa saja film-film terbaik 2011? Ini dia pilihan redaksi Detikhot!

1. Sang Penari
Film garapan sutradara Ifa Isfansyah ini menggambarkan kondisi sosial-politik Indonesia di era 1965. Sebagai film yang mengandung unsur sejarah, 'Sang Penari' mengalir dalam gambar-gambar muram yang indah dan enak diikuti. Kisah cinta antara Srintil (Prisia Nasution) si Ronggeng Dukuh Paruk dengan pemuda kampung, Rasus (Oka Antara) pun tak sekedar jadi bumbu pemanis, melainkan menyatu dengan alur sebagai salah satu perspektif.

Film yang diadaptasi dari novel trilogi karya Ahmad Tohari itu berhasil memenangkan Piala Citra Festival Film Indonesia 2011 untuk kategori Film Terbaik. Sekaligus, mengantarkan Prisia meraih piala Aktris Terbaik.

2. The Perfect House
Film yang mampu menghadirkan ketegangan tak melulu harus menampilkan sosok hantu berupa pocong atau kuntilanak. 'The Perfect House' garapan sutradara Affandi Abdul Rahman akan membuat degup jantung Anda berdetak lebih cepat lewat cerita dan karakter-karakter yang misterius.

3. Tendangan dari Langit
Bukan Irfan Bachdim yang membuat film ini patut untuk ditonton. Justru bintang utama dalam film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini merupakan aktor yang benar-benar minim pengalaman akting.

'Tendangan dari Langit' berkisah tentang perjuangan seorang anak yang bercita-cita menjadi pemain sepakbola profesional. Berlatar padang pasir Bromo, film ini menjadi tontonan menarik pada musim libur Lebaran lalu.

4. Masih Bukan Cinta Biasa
Sekuel 'Bukan Cinta Biasa' ini masih mampu memikat penonton dengan kisah drama sehari-hari dalam sebuah keluarga yang dibalut komedi segar. Sebagai aktor pendatang baru, Axel Andaviar yang memerankan karakter anak band bengal patut diacungi jempol.

5. The Mirror Never Lies
Film garapan sutradara Kamila Andini ini berhasil meraih dua Piala Citra di ajang Festival Film Indonesia 2011. Berkisah tentang hubungan ibu dan anak perempuannya dengan latar kehidupan nelayan suku Bajo di Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

Lewat debutnya ini, Kamila meraih penghargaan khusus Festival Film Indonesia sebagai sutradara pendatang baru terbaik, dan meraih Piala Citra untuk naskah asli terbaik yang ditulisnya.

6. ? (Tanda Tanya)
Satu lagi karya Hanung Bramantyo, kali ini mengangkat isu pluralisme agama yang patut diperjuangkan di tengah masyarakat. Film ini mengisahkan tiga keluarga dengan latar belakang yang berbeda. Meski sempat diprotes sekelompok orang yang berafiliasi ke ormas tertentu, '?' menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton sepanjang 2011.

7. Arisan! 2
Setelah delapan tahun, akhirnya sutradara Nia Dinata membuat sekuel 'Arisan'. Masih bercerita tentang kehidupan kota metropolitan dengan kalangan sosialita, persahabatan, dan kisah cinta sejenis.

Mengalir tenang dalam spirit yang positif, film ini merupakan perpaduan antara 'Sex and the City' dan 'Eat, Pray, Love'.

8. Serdadu Kumbang
Produksi Alenia Pictures selalu menawarkan dunia yang berbeda. Setelah 'Denias' dan 'King' inilah persembahan pasangan produser Nia Zurkarnaen-Ari Sihasale. Mengolah latar Desa Mantar, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat yang miskin, film ini mengikuti kehidupan Amek, bocah yang menderita bibir sumbing, yang tinggal bersama ibu dan kakak perempuannya, menunggu kedatangan ayahnya yang merantau ke Malaysia.

9. Catatan Harian Si Boy
Tokoh Mas Boy yang diperankan Ongky Alexander adalah idola anak muda era 90-an. Kini film tersebut kembali hadir dengan versi yang lebih modern. 'Catatan Harian Si Boy' yang dibintangi Ario Bayu dan Carissa Putri itu menjadi salah satu film terlaris sepanjang 2011.

10. Garuda di Dadaku 2
Cerita tentang perjuangan seorang anak yang ingin menjadi pemain sepakbola profesional memang cukup diminati penikmat film Indonesia. Emir Mahira yang berhasil meraih Piala Citra sebagai Aktor Terbaik FFI 2011, kembali memerankan karakter Bayu.

Namun kini Bayu sudah beranjak remaja. Selain sudah mulai menyukai lawan jenis, penampilan Bayu juga tampak trendy seperti ABG pada umumnya. Dan satu lagi, ia juga memakai behel (kawat gigi). [exelroze.info]

10 Artis Pendatang Baru Indonesia Paling HOT Tahun 2011

Posted: 29 Dec 2011 09:15 PM PST

10 Artis Pendatang Baru Indonesia 
Paling HOT Tahun 2011


Banyak aktris pendatang baru yang rela tampil seksi demi sebuah peran di film. Namun, sebenarnya aura seksi secara otomatis dapat terasa ketika sang aktris mampu memerankan karakternya dengan baik. Siapa saja aktris pendatang baru terseksi sepanjang 2011?


1. Prisia Nasution
Wajah ayu aktris yang akrab disapa Pia ini memang lebih sering terlihat di layar kaca lewat program FTV. Namanya semakin dikenal luas ketika memerankan tokoh Srintil si Ronggeng Dukuh Paruk di film 'Sang Penari' garapan sutradara Ifa Isfansyah.

Lewat aktingnya yang memukau, Pia berhasil memboyong Piala Citra kategori Pemeran Utama Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2011

2. Baby Margaretha
Baby serius memasuki dunia foto model sejak 2000. Awalnya, wanita kelahiran Bandung 1 April 1984 itu mengaku hanya coba-coba. Namun, setelah ditekuni ternyata ia ketagihan.

Pose seksi bintang 'Pocong Mandi Goyang Pinggul' ini sudah wara-wiri menghiasi sampul depan majalah-majalah pria dewasa di Tanah Air. Baby mengaku ingin serius menekuni dunia film dan modelling secara berbarengan.

3. Uli Auliani
Uli Auliani mulai dikenal masyarakat ketika membintangi film 'Maskot' dan 'Pulau Hantu 2'. Menurutnya, tak masalah untuk tampil seksi di film layar lebar asalkan sesuai dengan cerita dan latar tempat dalam adegan.

4. Jenny Cortez
Bintang film 'Air Terjun Pengantin' Jenny Cortez memang kerap tampil sensual dalam setiap perannya. Meskipun kerap dicap miring oleh sebagian masyarakat, ia mengaku tetap santai menjalani dan akan tetap mempertahankan image seksinya itu.

5. Lia Aulia
Dalam kebanyakan film yang dibintanginya, artis Lia Aulia tak jarang tampil seksi. Tak mau dicap sebagai bintang panas, wanita kelahiran 26 April 1984 itu punya batasan sendiri. Ia memang mengaku suka tampil seksi, asal tidak vulgar.

6. Shinta Bachir
Bintang 'Mati Muda di Pelukan Janda' ini memang sering mendapatkan peran yang menuntutnya untuk tampil seksi. Meskipun tak menolak, Shinta mengaku pernah diamuk pacar saat melakoni adegan ciuman.

7. Cinta Dewi
Pemilik nama lengkap Siti Dewi Rahmawati ini merintis karier di dunia hiburan sejak 2006 lalu lewat sejumlah judul FTV. Ia kemudian bermain di film layar lebar 'Pengantin Pantai Biru'.

Semenjak itu, tawaran main film semakin banyak berdatangan. Sepanjang 2011, Cinta telah membintangi tiga judul film, 'Pelet Kuntilanak', 'Tarung: City of The Darkness', dan 'X-The Last Moment'.

8. Debby Ayu
Lahir di Bandar Lampung, 7 Agustus 1988 Debby Ayu mengawali kariernya sebagai foto model. Setelah bermain di film 'Doa yang Mengancam', Debby mulai ketagihan bermain film.

Ia sering mendapatkan tawaran di film bertema horor yang mengumbar keseksian. Tahun ini Debby membintangi 'Jenglot Pantai Selatan', '13 Cara Memanggil Setan', dan 'Pelet Kuntilanak'.

9. Ayang Merinda
Lahir 6 September 1992, pemilik tinggi 170cm dan berat 46kg ini mulai bersinar sebagai foto model setelah mengikuti berbagai ajang kontes seperti Gadis Sampul 2004, Miss Shopie & Martin 2006, Miss Honda 2006, Aneka Yess Topguest 2007, dan Miss Celebrity 2009.

Namanya mulai dikenal lebih luas ketika muncul di layar lebar lewat film berjudul 'Bidadari Jakarta'. Namun film debutnya itu mengundang kontroversi, dan kena sensor hingga dua kali oleh LSF lantaran dianggap terlalu vulgar dan bahasanya kasar.

Film berikutnya yang dibintanginya adalah sebuah horor berjudul '13 Cara Memanggil Setan'. Di sela itu,ia membintangi beberapa judul FTV seperti 'Vespaku Cintaku', 'Cintaku di Borobudur', 'Panggil Aku Pinky' serta 'Asmara Aku dan Dia'.

10. Laras Monca
Laras Monca Kalea mengaku kariernya mulai melejit sejak berani melakoni foto-foto seksi di majalah pria dewasa. Bentuk tubuh proporsional dan aura sensualitas pernah mengantarkannya menang dalam ajang FHM Girl Next Door 2010. Setelah itu, ia lantas ditawari peran dalam film 'Skandal' besutan sutradara Jose Purnomo. [exelroze.info]

Inilah Foto Foto HOT Model Park Seo Jin Di Usia 15 Tahun

Posted: 29 Dec 2011 09:00 PM PST

Inilah Foto Foto HOT 
Model Park Seo Jin Di Usia 15 Tahun


Park Seo Jin Gadis Berusia 15 Tahun Lakukan Pemotretan Setengah Telanjang. Gadis Korea Park Seo Jin yg berumur 15 tahun ini membuat kontroversi dengan melakukan pemotretan semi nude alias setengah telanjang . benar-benar berani,sepertinya jaman sekarang umur dah bukan batasan.
Berikut ini beberapa fose-fose berani dari artis Korea kita, Park Seo Jin yang merupakan artis Korea yang masih ABG alias masih remaja, yup Park Seo Jin dah berani berpose berani, lihatlah fose-fose beraninya sebagai berikut:

Gadis Cantik Pengemudi Mobil Porsche Yang Baik Hati

Posted: 29 Dec 2011 08:26 PM PST

Gadis Cantik Pengemudi Mobil Porsche Yang Baik Hati


Jarang jarang ditemui cewek seperti ini, sudah kaya raya (bayangkan saja tongkrongannya mobil sekaliber Porsche) cantik pula dan yang paling penting adalah cewek ini hatinya sungguh mulia, mau berbagi waktu dan tenaga untuk membantu seorang wanita paruh baya yang tergeletak pingsang di trotoar jalan.
Kejadian ini terjadi di pinggir tepian jalan Haizhu Guangzhou Cina pada tanggal 25 Desember beberapa hari lalu, disaat orang yang lalu lalang di jalan ramai tersebut acuh tak acuh dengan keadaan sang wanita yang renta dan tak berdaya tersebut, masih ada yang peduli membantu dan membawa sang korban yang pingsan tersebut ke sebuah rumah sakit terdekat untuk dirawat.
 
Ternyata masih ada orang kaya yang berhati mulia dan ringan tangan untuk membantu sesama yang kesulitan. Saat ini banyak keprihatinan tentang sikap acuh tak acuh atau kita sebut apatis pada masyarakat di negeri Cina yang tengah tumbuh pesat perekonomiannya, seperti kisah seorang balita yang ditabrak sebuah vans dan belasan orang yang lewat mengacuhkan hal tersebut . Semoga saja kisah pengendara mobil Porsche berwarna biru ini memberi inspirasi positif pada diri kita, semakin kaya semakin rendah hati dan tidak sombong. [forum.vivanews.com]

Pendidikan Sekolah Hanya Mimpi Untuk Orang Miskin

Posted: 29 Dec 2011 07:59 PM PST

Pendidikan Sekolah Hanya Mimpi Untuk Orang Miskin


Pendidikan vs Kemiskinan
Kemiskinan di Indonesia berdampak pada perubahan kehidupan anak. Peran anak dalam kelurga miskin bukan hanya menjaga nama baik keluarga tetapi mereka juga ikut mencari nafkah demi memenuhi kebutuhan hidup keluarga miskin tersebut. Dampak negatif yang ditimbulkan pada diri pekerja anak usia dini ini berupa terhambatnya perkembangan fisik, mental dan terutama pada intelektual mereka, karena menurut studi literatur yang dilakukan di Indonesia, terbukti sebagian anak yang bekerja terpaksa putus sekolah.
Padahal sesuai dengan UU No: 2 tahun 1989 tentang stern pendidikan nasional, kemudian lebih dipertegas lagi di dalam Undang-Undang RI No: 20 tahun 2003 tentang sistem pendidikan nasional sebagaimana yang tertuan pada pasal 34 sebagai berukut:
  1. Setiap warga negara yang berusia 6 tahun dapat mengikuti program wajib belajar.
  2. Pemerintah dan pemerintah daerah menjamin terselenggaranya wajib belajar minimal pada jenjang pendidikan dasar tanpa memungut biaya.
  3. Wajib belajar merupakan tanggung jawab negara yang diselenggarakan oleh lembaga pendidikan. Pemerintah, pemerintah daerah, dan masyarakat.
  4. Ketentuan mengenai wajib belajar sebagaimana dimaksud pada ayat (1), ayat (2), dan ayat (3) diatur lebih lanjut dengan peraturan pemerintah.
Selain itu, dalam pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 mencantumkan tujuan nasional;mencerdaskan kehidupan bangsa yang secara konstitusional menjelma ke dalam pasal 31 UUD 1945, ayat (1) yang menyatakan bahwa tiap-tiap warga negara berhak mendapatkan pengajaran, sedang ayat (2) menegaskan kepada pemerintah untuk mengusahakan dan menyelenggarakan satu sistem pengajaran nasional.

BOS dan PKH
Sebetulnya sudah cukup banyak program-program yang dilakukukan pemerintah untuk memutus mata rantai kemiskinan yang mengancam anak-anak. Dua program itu adalah Program Keluarga Harapan (PKH) dan pemberian dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).(Abidin)[10] Pada PKH, rumah tangga miskin diberi uang tunai (sama dengan program BLT), tapi dalam PKH ada persyaratan yang harus dipenuhi yaitu uang tunai tersebut hanya diberikan jika anak-anak usia sekolah dalam keluarga tersebut benar-benar masih bersekolah. Sasaran PKH cukup jelas, yaitu agar anak-anak usia sekolah dari keluarga miskin terjamin haknya untuk memperoleh pendidikan sampai sekolah menengah atas. Dengan pendidikan yang memadai diharapkan dapat memutus mata rantai kemiskinan yang terjadi pada orang tua dan keluarganya sehingga tidak berlanjut ke anak-anak generasi berikutnya.

Berbeda dengan PKH yang bentuk bantuannya berupa uang tunai, dana BOS adalah keringanan atau pembebasan total dari uang sekolah, uang buku pelajaran dan sebagainya. Dengan dana BOS seharusnya sekolah-sekolah negeri tingkat SD dan SLTP bisa menerapkan pendidikan gratis. Selain BOS dan PKH, terdapat juga program-program lain seperti Gerakan Orang Tua Asuh ( GNOTA), dan masih banyak gerakan-gerakan lainnya yang dilakukan baik oleh pemerintah atupun pihak-pihak diluar pemerintah.

Argumen kenyataan dilapanganAnak orang miskin tak boleh sekolah lagi , di karena banyaknya pungutan liar dari pihak sekolah orang tua, tak bisa lagi bayar buat masuk sekolah anaknya ,walau di katakan gratis sekolah 9 tahun.tapi dalam lapangan banyaknya pungutan liar dan biyayah yang semakin mahal untuk kebutuh beli buku tulis ,buku cetak mata pelajaran ,banyak orang mengeluh ,katanya ini wajib beli , taukah sebenarnya buku itu buat anak didik sering kali hanya di bawa pulang buat tidur,di karena malas baca karena gurunya tak pernah baca, atau ngajari baca tapi banyakan tugas yang di berikan guru.

Apa lagi sekolah yang bertaraf internasioal orang miskin di larang masuk karena ga punya biaya .bisa masuk kalo engga ada uang , kesitu karena di situ bayaknya tariakan , iuran yang ber bagai macan tarikan karena dengan alasan ,sekolah ber taraf internasional. jadi butuh ini ,itulah . bukti di lapangan orang tua yang meyekolahkanya di sekolah taraf-biasa.
Belajar di sekolah yang penuh misteri dan penuh intruksi,bukan impirasi bagi murid. seorang guru bukan lagi guru tapi seorang penghajar, bukan seorang yang mengajar dengan metode selayaknya guru,kalo kita tengok berapa sih 1 kelas 40,30,50 anak apakah itu masuk akal ,pahala kalo mengajar sebayak itu sama dengan pengajian.

SaranPemerintah terus berusaha untuk meningkatkan program PKH dan BOS yang sudah ada. Adakan evaluasi pada program-program tersebut. Selain itu program pengentasan kemiskinan berupa program-program yang membuat masyarakat lebih produktif lagi, bukan hanya sekedar memberi mereka bantuan-bantuan yang justru membuat mereka bergantung pada pemerintah. dan tindak lajuti yg korupsi dana BOS ini!


Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7872065

Inilah Artis Hollywood Yang Tersandung Kasus Foto Bugil di Tahun 2011

Posted: 29 Dec 2011 07:32 PM PST

Inilah Artis Hollywood Yang Tersandung 
Kasus Foto Bugil di Tahun 2011


Tak semua  selebriti mau memperlihatkan gambar seluruh tubuhnya di depan orang banyak. Apalagi jika gambar itu merupakan koleksi pribadi. Tapi masalah muncul jika foto-foto telanjang sang artis jatuh ke tangan orang yang salah. Bisa dipastikan akan langsung menyebar ke seantero dunia lewat internet.

Seperti dikutip dari US Weekly, Rabu (28/12/2011), inilah sejumlah artis Hollywood yang tersandung masalah foto bugil di tahun 2011.

Scarlett Johansson
Mungkin inilah salah satu foto telanjang yang paling diperbincangkan orang banyak di tahun ini. Selain karena bisa dipastikan keasliannya, dalam foto yang tersebar, Scarlett memperlihatkan seluruh bagian atas tubuhnya. Foto Scarlett bisa bocor karena ulah para hacker. Foto mantan istri Ryan Reynlods ini langsung menyebar pada bulan September 2011.

Blake Lively
Foto bugil mantan kekasih Leonardo DiCaprio ini beredar di internet. Namun, bintang Gossip Girl ini membantah keras foto itu adalah dirinya. Lively mengaku tidak pernah mengambil foto telanjang dirinya sendiri.

Chris Brown
Foto bugil mantan kekasih Rihanna ini bocor di internet pada bulan Maret 2011. Foto itu tersebar dua minggu sebelum album barunya dirilis.

Mila Kunis
 
Foto-foto bugil Mila juga tersebar karena ulah para hacker. Salah foto bugil yang beredar saat itu untuk dikirim ke Justin Timberlake, yang merupakan lawan mainnya di film Friends with Benefits.

Vanessa Hudgens
Vanessa sepertinya tak pernah belajar dari pengalaman. Foto bugil Vanessa pernah tersebar pada tahun 2007 dan 2009. Namun, pada bulan Maret 2011 foto bugil Vanessa kembali tersebar. Meski begitu, mantan kekasih Zac Efron ini cuek foto bugilnya banyak tersebar di dunia maya.

Amber Portwood

Foto bugil Amber yang ada di handphone dicuri kemudian dijual oleh orang tak bertanggungjawab. Alhasil, dengan seketika foto Amber menyebar luas. Beberapa situs mengklaim memiliki foto bugil mantan kekasih Kanye West. Menurut kabar, Amber mengirim foto bugilnya itu untuk Nicki Minaj. Namun, kedua wanita itu membantah saling mengirim foto bugil. [fashingnet.com]

Heboh, Video Orang Tua Cium Bibir Anak Kandungnya Beredar di Internet

Posted: 29 Dec 2011 08:48 AM PST

Heboh, Video Orang Tua Cium Bibir 
Anak Kandungnya Beredar di Internet


Video sejumlah orangtua mencium bibir anak kandungnya sendiri beredar di YouTube. Ironisnya, acara ini diselenggarakan oleh pihak sekolah. Demikian dilansir Daily Mail, Sabtu (17/12/2011).

Acara cium mencium ini dilakukan di SMA Rosemount High School,Minnesota, Amerika Serikat (AS), dan sebagian siswa mengaku ini adalah tradisi lama di sekolah itu namun baru sekarang terungkap.

Para siswa ini matanya ditutup dan kemudian diberitahu akan mendapatkan ciuman dari seseorang yang sungguh spesial. Mereka menduga ciuman ini berasal dari teman sekelas namun ternyata dari orangtua kandung mereka sendiri.


Setelah video ini beredar, kepala sekolah SMA Rosemount High School,John Wollersheim, akhirnya meminta maaf.

"Sebagai seorang kepala sekolah, saya bertanggung jawab atas apa yang terjadi di sini, jadi sayalah yang harus menjawabnya," katanya.

"Saya tahu banyak orang sangat marah dan kepada semua yang merasa tersinggung atas kejadian ini, saya meminta maaf," katanya, sambil menambahkan hal ini tak akan terjadi lagi.

Dalam video itu, seorang anak ditanyai bagaimana rasanya mencium bibir misterius itu. "Rasanya sangat nikmat," katanya, dan saat matanya dibuka, ternyata bibir sang ibu yang dicium. Sang ibu terlihat meloncat kegirangan.

No comments:

Post a Comment