Wednesday 7 December 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


5000 Bola Lampu Cantik Untuk Natal 2011

Posted: 07 Dec 2011 05:58 AM PST

5000 Bola Lampu Cantik Untuk Natal 2011


Natal telah dekat. Untuk memeriahkan perayaan Natal, banyak orang membuat dekorasi yang unik untuk Natal kali ini. Kota-kota dan objek wisata biasanya meminta selebritis untuk memeriahkan perayaan Natal di tempatnya, demikian juga dengan Museum Holburne , Bath yang memiliki ide cemerlang untuk dekorasi perayaan natal tahun ini.
Dengan tenaga dan ide kreasi dari seniman terkenal Bruce Munro yang ahli dalam teknik pencahayaan membuat sesuatu menarik. Pameran gratis dengan menampilkn labirin indah berhiaskan 5.000 bola lampu yang ditanam di halaman museum memberikan nuansa lain. Menggunakan batang akrilik, bola kaca buram, kabel serat optik dan proyektor warna menghasilkan karya indah. Penyalaan perdana lampu ini akan dilakukan pada hari Sabtu 26 November.
Inspirasi Bruce Munro ini didapatnya hampir 20 tahun yang lalu saat dia berkunjung ke Australia. Ia menghayal akan menciptakan cahaya yang tidak menyala ketika siang hari dan akan bersinar cahaya dan warna saat malam menjelang.
Hal ini bukan pertama kalinya Munro telah memanjakan mimpinya pada lampu. Ia pertama kali menciptakan exihibition serupa di V & A Museum di London pada tahun 2004, tetapi juga telah membuat versi lainnya termasuk layar 10-hektar di Lapangan Knoll panjang di Wiltshire dan di Proyek Eden di Cornwall pada tahun 2008/2009.
 



Sumber. bagusjuga.com

G-Cans, Proyek Bawah Tanah Terbesar Didunia Berada Di Tokyo, Jepang

Posted: 07 Dec 2011 05:26 AM PST

G-Cans, Proyek Bawah Tanah Terbesar Didunia 
Berada Di Tokyo, Jepang


Tokyo, dengan populasi 12,4 juta, adalah salah satu kota terbesar di dunia dan masih terus berkembang. Hal ini tidak hanya dikenal karena memiliki sejumlah besar penggemar anime dan robot, tetapi juga untuk hujan tahunan dan musim angin topan yang dapat banjir seluruh kota. Karena itu, ada kebutuhan untuk membangun sistem drainase bawah tanah besar-besaran untuk melawan masalah. Pada tahun 1992, sebuah rencana yang disebut G-Cans Proyek atau Metropolitan Area Luar Underground Channel Discharge (sistem drainase) disetujui dan konstruksi dimulai. Proyek G-Cans selesai pada tahun 2004. Berikut adalah beberapa foto dari "Tokyo Sistem Drainase: Terbesar di Dunia".
Untuk menyerap air hujan, kompleks tersebut dilengkapi dengan 59 turbopump. total kapasitas mereka dari 14 ribu tenaga kuda, mereka dapat berlari lebih cepat dari 200 ton atas air per detik. Tampaknya ini jelas mungkin dirancang untuk banjir paling intens. Namun, di daerah ini dalam hujan yang berat jatuh pada 200 milimeter curah hujan, dan kadang-kadang sampai 400 (curah hujan bulanan untuk Moskow, misalnya, adalah 35 mm). Oleh karena itu, marjin fasilitas keselamatan ditempatkan besar. Membiarkan semua laut akan bangkit dalam awan dan jatuh hujan. Desainer harus mempertimbangkan satu set penyimpanan bawah tanah yang sangat besar untuk ribuan ton air ke atas curah hujan tinggi daerah bukanlah untuk penyelaman.
Sejak pembukaannya, G-Cans telah mencegah banjir masuk metropolis, tapi "sayangnya" tidak bisa mencegah banyak orang, termasuk selebriti dan pembuat film dari tempat banjir. Hal ini karena proyek G-Cans ini juga dimaksudkan untuk menjadi daya tarik wisata, dan dapat dikunjungi secara gratis dua kali sehari, dari Selasa sampai Jumat. Sayangnya, tur dilakukan hanya dalam bahasa Jepang.

Berikut Video nya :







Sumber.http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8687915

Video Gagal Mencetak Gol, 99,99% Gol

Posted: 07 Dec 2011 05:01 AM PST

Video Gagal Mencetak Gol, 99,99% Gol


Selalu ada kejadian menarik di pertandingan sepak bola. Gak cuma gol-gol indah , tapi juga peluang yang terbuang yg bisa menjadi hiburan tersendiri.

Lihat saja aksi para pemain ini, ketika kesempatan mencetak gol dengan mudahnya bisa mereka selesaikan tidak mereka manfaatkan dengan baik. Kejadian ini bisa menimpa siapa saja, bahkan untuk seorang david villa, yang baru saja merayakan gelar top skor di timnas spanyol.





Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7728805

Kolam Renang Unik Yang Tersembunyi Dibawah Lantai [Fill Pict + Video]

Posted: 07 Dec 2011 04:05 AM PST

Kolam Renang Unik 
Yang Tersembunyi Dibawah Lantai [Fill Pict + Video]


Lantai yang mampu bergerak vertikal, Hydrofloors, jika dilihat memang tampak mengagumkan. Lantai tersebut secara mekanis mengoperasikan ubin yang ada untuk tampak seperti 'tenggelam' ke ground dengan perlahan, dan membuka sebuah area kolam renang yang penuh dengan air.
System yang membangun lantai Hydrofloors tersebut hampir tidak kelihatan, tampak fleksibel, dapat beradaptasi dan aman. Konsep lantai Hydrofloors tersebut yakni tinggi lantai untuk kolam disesuaikan dengan kedalaman air, seperti untuk anak-anak dan dewasa. Hal ini yang membuat kolam tersebut menjadi berbeda dan multifungsi.
Posisi tertinggi lantai mengelilingi permukaan kolam tersebut. Ketika lantai ditarik lagi ke atas maka keseluruhan area menjadi aman untuk tempat bermain anak. Keuntungan lain dengan bisa menutup kolam renang ini secara otomatis akan menjaga suhu air di kolam tetap hangat.

Berikut Video nya :



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7237752

Inilah Toko Virtual Pertama Didunia Untuk Pengguna Smartphone

Posted: 07 Dec 2011 02:39 AM PST

Inilah Toko Virtual Pertama  Didunia 
Untuk Pengguna Smartphone


Sebuah perusahaan bisnis pengecer di Korea Selatan telah membuka apa yang terlihat sebagai toko virtual pertama di dunia ditujukan untuk pengguna smartphone, pembeli melakukan pemindaian barcode produk yang ditampilkan di sebuah stasiun kereta bawah tanah di Seoul. Homeplus, rantai diskon kedua terbesar nasional, menawarkan 500 item termasuk makanan, elektronik, perlengkapan kantor dan perlengkapan mandi di "swalayan" di stasiun Seolleung selatan pada kota dengan penduduk 10 juta jiwa.

Tujuh pilar dan pintu platform enam layar telah ditempeli dengan gambar seukuran rak-rak toko penuh dengan barang-barang - seperti susu, apel, kantong beras atau ransel sekolah - yang masing-masing mempunyai barcode kecil di depannya. Pembeli mendownload aplikasi yang terkait pada smartphone mereka dan melakukan pembelian dengan mengambil foto dari barcode di tiap barang.

Berikut Video nya :




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10463701

Misteri Ular, Monyet, Singa dalam Lukisan Mona Lisa

Posted: 06 Dec 2011 06:56 PM PST

Misteri Ular, Monyet, Singa dalam Lukisan Mona Lisa



Lima ratus tahun eksistensi lukisan Mona Lisa, selama itulah kontroversi selalu melekat dalam karya Leonardo da Vinci itu. Baru-baru ini, seorang seniman mengklaim memecahkan salah satu misteri dalam Mona Lisa. Melalui temuan sejumlah gambar binatang yang tersembunyi di dalam lukisan itu.

Ron Piccirillo -- nama seniman itu -- yakin, ia menjumpai kepala singa, seekor monyet, dan kerbau mengambang di sekitar kepala subyek lukisan -- juga seekor buaya dan ular ke luar dari sisi kiri Mona Lisa. Gambar-gambar itu akan terlihat jika lukisan dilihat dalam posisi miring, di sudut 45 derajat.

Piccirillo yang adalah pelukis amatir dan desainer grafis asal New York itu mengatakan, ia mengikuti serangkaian petunjuk Leonardo da Vinci untuk menguraikan maksud di balik karya Sang Maestro. Ia mengklaim, temuannya itu menguak arti lukisan yang dibuat pada tahun 1519 tersebut.

Bahwa Mona Lisa sebenarnya adalah representasi dari rasa iri. Pendapat ini akan memicu kontroversi di kalangan kritikus seni -- di mana banyak di antara mereka punya teori sendiri tentang lukisan ini, dan arti di balik senyumnya yang misterius.

Namun, Piccirillo mengklaim, ia menemukan gambar serupa dalam karya sejumlah maestro pelukis era Renaissance, seperti Titian dan Rafael.

Ia mengaku, pertama kali yang ia sadari adalah keberadaan kepala singa. "Lalu, saya melihat kerbau, saya terkejut dan berseru: "ya Tuhan"," kata dia, seperti dimuat Daily Mail, 6 Desember 2011. Awalnya, ia tak yakin apa yang dilihat, namun akhirnya Piccirillo pun sadar, ia menemukan apa yang selama ini ia cari.

Piccirillo juga mengaku, ia kemudian juga menemukan buaya dan ular atas petunjuk jurnal milik da Vinci -- yang menyebut sudut 45 derajat adalah angle cahaya terbaik.

Istruksi da Vinci juga menyebut, agar orang yang melihat menempatkan mata mereka di level yang sama dengan horison dalam lukisan.

Piccirillo menambahkan, melalui gambar-gambar itu, ia bisa memahami kalimat dalan jurnal da Vinci, tentang bagaimana untuk melukiskan rasa iri: "Membuat hati perempuan itu membengkak karena digerogoti ular' -- dengan simbol ular yang ke luar dari dada kanannya.

Piccirillo mengaku, menghabiskan waktu dua bulan mengkaji jurnal da Vinci hingga menemukan kalimat tentang rasa iri itu. "Ini sangat luar biasa karena setiap orang tak pernah menyangka, da Vinci menulis sesuatu tentang Mona Lisa."

Ada juga referensi untuk kepala singa tersembunyi dalam jurnal itu. Bahwa terkait lukisan rasa iri, seniman harus memberi subyek lukisan kulit macan tutul -- karena mahluk itu membunuh Singa yang ke luar dari rasa iri dan dari kebohongan.

Sebelumnya, Komite Warisan Budaya Italia mengklaim menemukan huruf tersembunyi dalam mata Mona Lisa.

Di mata kanan terlihat huruf 'LV' yang mungkin inisial namanya, Leonardo da Vinci, sementara di mata kirinya juga terdapat simbol huruf yang belum terdefinisikan."

Para ahli belum memutuskan huruf apa di mata kiri Mona Lisa. Itu bisa saja huruf 'CE' atau huruf 'B'. Sementara di lengkung jembatan di latar belakang lukisan, bisa terlihat angka '72' atau itu bisa jadi huruf 'L' dan angka '2'.




Sumber.teknologi.vivanews.com

No comments:

Post a Comment