Thursday 8 December 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Sebuah Naskah Yang Ditulis Alien

Posted: 08 Dec 2011 03:45 AM PST

Sebuah Naskah Yang Ditulis Alien


Sebuah Naskah kuno bernama Voynich Manuscript adalah sebuah buku yang sepertinya ditulis dalam bahasa Alien karena sampai saat ini belum ada yang memastikan bahasa yang digunakan sehingga telah membuat bingung para ilmuwan dan sejarawan selama beberapa dekade.

Buku tulisan tangan itu diduga telah ditulis pada abad awal 15 dan terdiri dari sekitar 240 halaman vellum, sebagian besar dengan ilustrasi. Penulis, script, dan bahasa yang digunakan tetap tidak diketahui, sehingga digambarkan sebagai "manuskrip yang paling misterius di dunia".
Naskah itu sendiri ditulis pada kulit binatang sehingga bisa ditelusuri tanggal pembuatannya. Berdasar penelitian tanggal dengan Carbon-14 oleh tim ilmuwan dari University of Arizona menunjukkan buku itu dibuat antara tahun 1404 dan 1438, lebih tua dari yang diperkirakan sebelumnya.

Voynich Manuscript pertama kali ditemukan oleh seorang pedagang buku di luar kota Roma bernama Wilfrid M. Voynich, pada tahun 1912.

Buku kuno ini saat ini dimiliki oleh Beinecke Rare Book dan Manuscript Library of Yale University, dan telah menarik peneliti selama beberapa dekade. Tidak seorang pun telah mampu menguraikan bahasa yang digunakan, meskipun beberapa karakter menyerupai latin.




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7030977

Organisasi Rahasia Paling Berpengaruh di Dunia

Posted: 08 Dec 2011 03:31 AM PST

Organisasi Rahasia Paling Berpengaruh di Dunia


1. Freemasonry
Eksistensi organisasi persaudaraan rahasia kaum elit Yahudi ini berawal dari dibasminya ordo Ksatria Templar oleh Raja Perancis Philipe le Bel dan Paus Klemens V pada abad 14. Ketika pembasmian berlangsung, para anggota ordo ini tercerai berai kemana-mana dan di antaranya ada yang menyamar menjadi tukang batu dan bergabung dengan Serikat Tukang Batu di Skotlandia yang disebut Mason. Bahkan dari nama inilah nama Freemasonry berasal. Menurut sejumlah referensi, termasuk buku 'Knight Templar, Knight Crist', organisasi ini bertujuan untuk menegakkan kembali kejayaan bangsa Yahudi yang terusir dari Yaruselem pada 70 Masehi setelah runtuhnya kuil Sulaiman akibat perang Salib. Untuk mencapai tujuannya ini, mereka melakukan berbagai cara, termasuk menyingkirkan siapapun yang menghalangi jalannya, bahkan menghancurkan negera yang dianggap tidak mendukung gerakannya. Kelompok inilah yang berada di belakang Revolusi Perancis pada 1789, Revolusi Inggris, dan yang memerdekakan Amerika Serikat 4 Juli 1776 dan kemudian menungganginya hingga kini. Bahkan mereka pula yang berada di belakang berdirinya negara Israel. Hingga kini organisasi ini masih terus bekerja untuk menggenggam dunia dengan berupaya menciptakan Tatanan Dunia Baru dimana mereka sebagai penguasanya. Bukti salah satu kekuatan mereka tertera pada uang lembaran satu dolar Amerika yang bergambar piramida dengan satu mata pada puncaknya.

2. Illuminati
Ini juga kelompok persaudaraan rahasia kaum elit Yahudi. Semula organisasi ini berdiri sendiri, namun karena memiliki kesamaan misi dan visi dengan Freemansonry, organisasi ini bergabung dengan organisasi itu. Illuminati yang berarti pencerahan, didirikan oleh Adam Weishaupt (1748-1811) seorang keturunan Yahudi kelahiran Ingolstadt, Jerman, dan memiliki latar belakang pendidikan sebagai seorang Jesuit. Dia bahkan pernah menjadi pendeta Katolik, namun karena ajarannya dianggap menyimpang, dia didepak gereja. Hingga kini organisasi ini terus bahu membahu untuk menjadikan Israel sebagai penguasa dunia.

3. The Order of Nine Angles (ONA)
Organisasi pemuja setan ini muncul di Inggris Raya pada tahun 1980-an dan 1990-an. Anggota organisasi ini didoktrin sebagai individu yang menjadikan dirinya sebagai pribadi-pribadi yang unggul dan bijaksana, sehingga mereka tak segan-segan menghadapi tantangan yang mungkin saja melampaui kemampuan batas fisik dan mental nya. Organisasi yang memiliki asosiasi dan kelompok-kelompok di Amerika Serikat, Eropa, Australia, Selandia Baru, Kanada, Rusia, dan Islandia ini tak segan-segan mengorbankan nyawa manusia dengan dalih untuk menghilangkan karakter manusia yang lemah.


4. Thule Society
Sebelum Nazi berkuasa, kelompok ini berpusat di Munich, Jerman, dan setelah organisasi yang dipimpin Hitler itu berkuasa, kelompok ini dimasukkan dalam organisasi bersebut. Thule berasal dari sebuah wilayah misterius di utara Yunani dimana di situ hidup makhluk yang disebut Hyperboreans dan dan dipercaya sebagai ras asli bangsa arya. Organisasi ini dibentuk pada 17 Agustus 1918 oleh tiga orang, dimana dua di antaranya bernama Rudolf von Sebottendorff dan Lanz von Liebenfels. Organisasi ini dicurigai punya kaitan dengan Freemansonry dan Illuminati, karena tujuan organisasi ini juga untuk menciptakan Tatanan Dunia Baru. Mereka bahkan tak segan-segan membunuh dengan dalih untuk mengurangi populasi. Anggota organisasi ini bahkan mempraktekkan Seksual Black Magic dan Magic yang dicurigai bersumber dari Kaballah, ilmu sihir Yahudi kuno. Konon, masuknya organisasi ini ke Nazi lah yang membuat Hitler menjadi memiliki nafsu membunuh yang keji dan impoten. Ini terjadi serelah Hitler mengikuti ritual-ritual sesatnya itu.

5. Skull and Bones
Organisasi ini didirikan pada tahun 1832 oleh mahasiswa Yale bernama William Huntington Russel, seorang pemuda dari keluarga kaya raya yang mendapatkan hartanya dari bisnis perdagangan opium. Pada awal tahun 1830, Russel pergi ke Jerman untuk belajar selama setahun. Di sana, ia bertemu dengan pemimpin sebuah perkumpulan rahasia dan segera menjalin persahabatan dengannya. Perkumpulan ini disebut memiliki keterkaitan dengan okultisme dan menggunakan kepala orang mati sebagai lambangnya.

Saat itu, di Amerika sedang beredar sentimen anti freemasonry yang sangat kuat. Partai anti mason didirikan dan banyak politikus berkampanye untuk melarang aktifitas Freemasonry. Dampak dari kampanye ini kemudian mempengaruhi semua organisasi yang bersifat rahasia, termasuk perkumpulan-perkumpulan mahasiswa.

Ketika Russel kembali ke Yale, ia menemukan kalau sentimen inipun mempengaruhi perkumpulan-perkumpulan yang ada di situ, termasuk perkumpulan favoritnya, Phi Betta Kappa, yang mulai menanggalkan tradisi kerahasiaan mereka.

Melihat situasi ini, Russel menjadi sangat marah dan bertekad untuk membalas dendam. Lalu ia mengumpulkan para mahasiswa dari keluarga berpengaruh dan mengajak mereka untuk mendirikan sebuah perkumpulan rahasia yang diberi nama The Brotherhood of Death atau The Order of the Skull and Bones yang kemudian berubah menjadi Skull and Bones saja. Salah satu perkumpulan rahasia paling berpengaruh di Amerika ini memliki ritual yang mengerikan, karena setelah 15 anggota baru terpilih, mereka harus menjalani ritual wajib seperti berbaring di dalam peti mati, bergulat di lumpur, mencium tengkorak dan memberikan pengakuan mengenai sejarah kehidupan seksual mereka di hadapan anggota-anggota lain. Namun demikian, dari perkumpulan ini lahir tokoh-tokoh penting seperti Henry Luce sang pendiri majalah Time, dan Frederick Smith sang pendiri FedEx.

6. Order of The Assassins
Nama organisasi ini berasal dari bahasa Arab Hashashin atau Hashashiyyin, dan didirikan oleh Hasan-i-Sabbah, seorang pengikut sekte Ismailiyah, sebuah sekte yang berkembang di kawasan Persia, khususnya Kairo, Suriah, dan sebagian kawasan Timur Tengah. Organisiasi ini merajalela selama hampir dua abad, tepatnya dari tahun 1090 hingga 1273. Korbannya adalah orang-orang ternama dan ditakuti oleh raja-raja, pangeran, para syekh, dan sultan. Organisasi ini bermarkas di Alamut (sekarang di sebelah barat Iran), dan memiliki anggota yang sangat loyal dan berani mati yang disebut Fidayeen. Organisasi ini dapat dianggap sebagai organisasi teroris pertama di dunia.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7057836

Heboh Video Balita Nge-Rap Beredar di Internet

Posted: 08 Dec 2011 03:19 AM PST

Heboh Video Balita Nge-Rap Beredar di Internet


Video seorang bocah berusia dua tahun memakai pakaian tidurnya sambil nge-rap 'bahasa bayi' berhasil menjadi bintang di YouTube. Penasaran?

Bocah berusia dua tahun ini bernama Khaliyl Iloyi. Meski belum bisa berbicara dengan benar seperti dilaporkan Telegraph, nampaknya Iloyi memiliki bakat menjadi bintang hip-hop di kemudian hari.

Bocah ini mempelajari kemampuannya dalam ritme dari ayahnya, Femi Iloyi yang tampak sedang nge-rap bersama putranya dalam video. Hingga berita ini ditulis, video ini telah mendapat lebih dari 120 ribu hits.

Berikut Videonya :



Sumber. niponk.blogspot.com

Kisah Renungan, Seorang Wanita Yang Memesan Tempat di Neraka

Posted: 08 Dec 2011 03:14 AM PST

Kisah Renungan, Seorang Wanita 
Yang Memesan Tempat di Neraka


Berjilbab Menggoda Iman Semoga Jadi Renungan Bagi Kita Semua.
Oleh: Mahfudin Arsyad

Musim panas merupakan ujian yang cukup berat. Terutama bagi Muslimah, untuk tetap mempertahankan pakaian kesopanannnya. Gerah dan panas tak lantas menjadikannya menggadaikan etika. Berbeda dengan musim dingin, dengan menutup telinga dan leher kehangatan badan bisa terjaga. Jilbab memang memiliki multifungsi.

Dalam sebuah perjalanan yang cukup panjang, dari Kairo ke Alexandria; di sebuah mikrobus, ada seorang perempuan muda berpakaian kurang layak untuk dideskripsikan sebagai penutup aurat, karena menantang kesopanan. Ia duduk diujung kursi dekat pintu keluar. Tentu saja dengan cara pakaian seperti itu mengundang 'perhatian' kalau bisa dibahasakan sebagai keprihatinan sosial.

Seorang bapak setengah baya yang kebetulan duduk disampingnya mengingatkan bahwa pakaian yang dikenakannya bisa mengakibatkan sesuatu yang tak baik bagi dirinya sendiri. Disamping itu, pakaian tersebut juga melanggar aturan agama dan norma kesopanan. Orang tua itu bicara agak hati-hati, pelan-pelan, sebagaimana seorang bapak terhadap anaknya.

Apa respon perempuan muda tersebut? Rupanya dia tersinggung, lalu ia ekspresikan kemarahannya karena merasa hak privasinya terusik. Hak berpakaian menurutnya adalah hak prerogatif seseorang!

"Jika memang bapak mau, ini ponsel saya. Tolong pesankan saya, tempat di neraka Tuhan Anda!"

Sebuah respon yang sangat frontal. Orang tua berjanggut itu hanya beristighfar. Ia terus menggumamkan kalimat-kalimat Allah. Penumpang lain yang mendengar kemarahan si wanita ikut kaget, lalu terdiam.

Detik-detik berikutnya, suasana begitu senyap. Beberapa orang terlihat kelelahan dan terlelap dalam mimpi, tak terkecuali perempuan muda itu.

Lalu sampailah perjalanan di penghujung tujuan, di terminal terakhir mikrobus Alexandria. Kini semua penumpang bersiap-siap untuk turun, tapimereka terhalangi oleh perempuan muda tersebut yang masih terlihat tidur, karena posisi tidurnya berada dekat pintu keluar.

"Bangunkan saja!" kata seorang penumpang.
"Iya, bangunkan saja!" teriak yang lainnya.
Gadis itu tetap bungkam, tiada bergeming.

Salah seorang mencoba penumpang lain yang tadi duduk di dekatnya mendekati si wanita, dan menggerak-gerakkan tubuh si gadis agar posisinya berpindah. Namun, astaghfirullah! Apakah yang terjadi? Perempuan muda tersebut benar-benar tidak bangun lagi. Ia menemui ajalnya dalam keadaan memesan neraka!

Kontan seisi mikrobus berucap istighfar, kalimat tauhid serta menggumamkan kalimat Allah sebagaimana yang dilakukan bapak tua yang duduk di sampingnya. Ada pula yang histeris meneriakkan Allahu Akbar dengan linangan air mata.

Sebuah akhir yang menakutkan. Mati dalam keadaan menantang Tuhan. Seandainya tiap orang mengetahui akhir hidupnya. Seandainya tiap orang menyadari hidupnya bisa berakhir setiap saat.  Seandainya tiap orang takut bertemu dengan Tuhannya dalam keadaan yang buruk. Seandainya tiap orang tahu bagaimana kemurkaan Allah. Sungguh Allah masih menyayangi kita yang masih terus dibimbing-Nya. Allah akan semakin mendekatkan orang-orang yang dekat dengan-NYA semakin dekat.
Dan mereka yang terlena seharusnya segera sadar, mumpung kesempatan itu masih ada! [wajibbaca.com]

Apakah booking tempatnya terpenuhi di alam sana????
Wallahu a'lam


Sumber.niponk.blogspot.com

Foto Foto Mendaki Air Terjun Beku di Kanada

Posted: 08 Dec 2011 03:00 AM PST

Foto Foto Mendaki Air Terjun Beku di Kanada


Ketika sebagian pecandu adrenalin mencoba menaklukkan puncak-puncak tertinggi di dunia, dua pendaki pemberani ini mencoba sesuatu yang lebih ekstrim, yaitu menaklukan air terjun beku setinggi 450 kaki (137 meter) dalam keadaan menggantung terbalik.
Will Gadd (44) dan Tim Emmett (37), menghabiskan waktu selama dua minggu untuk secara cermat merencanakan pendakian mereka di air terjun Helmcken yang terkenal di Kanada, yang dijuluki sebagai tempat pendakian paling sulit di dunia.
Keduanya harus berjuang dari semprotan es mematikan dengan suhu minus 25 Celcius yang dapat membekukan mereka sampai mati dalam hitungan menit. Serta satu kesalahan saja akan mengirim mereka terjun ke dalam lubang es 100 kaki (30 meter) dibawah.
Setelah empat jam, pasangan ini berhasil mencapai puncak untuk menjadi orang pertama di dunia yang menaklukkan air terjun itu. "Ada begitu banyak bahaya yang kami hadapi saat mendaki, dan jika terkena semprotan es maka dengan segera kami berubah menjadi es loli manusia, apalagi kami harus mendaki secara horizontal." tutur Gadd yang dikutip Mail Online.



Sumber. http://forum.vivanews.com/image-only/246577-mendaki-air-terjun-beku-kanada-dengan-terbalik.html

Inilah 5 Aksi Kriminal Pemain Sepak Bola Paling Konyol

Posted: 07 Dec 2011 10:16 PM PST

Inilah 5 Aksi Kriminal Pemain Sepak Bola Paling Konyol


Ada-ada saja kelakuan para pemain sepakbola. Ternyata wajah tampan, gaji yang tinggi, dan popularitas selangit tidak lantas menahan mereka dari melakuan tindakan-tindakan kriminal yang memalukan. Diantara tindakan-tindakan kriminal tersebut ada beberapa diantaranya yang cenderung konyol dan bisa membuat anda geleng-geleng kepala . Berikut uniknya.com merangkum 5 tindakan kriminal konyol pesepak bola dunia:

1. De Gea – Mencuri Donat
Dengan gaji 70.000 pounds (Rp 957.823.000) per pekan, uang 1,19 pounds (Rp 16.000) tentu saja tidak ada artinya bagi De Gea. Tetapi entah apa yang ada di pikiran kiper Manchester United tersebut ketika tertangkap kamera mengambil donat Krispy Kreme tanpa membayar. Kejadian memalukan tersebut terjadi di sebuah pusat perbelanjaan Tesco yang terletak di Antrincham, Greater Manchester. Kronologis kejadian tersebut seperti yang dikutip dari The Sun adalah sebagai berikut: awalnya De Gea berjalan dengan angkuh dalam pusat perbelanjaan bersama dua orang temannya, kemudian Ia mengambil donat Krispy Kreme dan berlalu begitu saja. Kejadian tersebut tertangkap kamera CCTV sehingga petugas keamanan langsung membawa mereka untuk diinterogasi. Kepada petugas tersebut dengan sedikit malu De Gea mengaku bahwa dompetnya tertinggal di dalam mobil. Untunglah akhirnya masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik tanpa melibatkan pihak yang berwajib.

2. Glen Johnson – Mencuri Keran
Senada dengan De Gea, Glen Johnson pun pernah membuat malu dirinya pada Januari 2007. Pada waktu itu bek kanan tersebut mencuri dudukan toilet di sebuah pertokoan di kawasan Kent, daerah selatan Inggris. Konyolnya lagi, pemain yang kini berkostum Liverpool tersebut tidak melakukannya seorang diri. Temannya, Ben May, pemain yang saat itu berkostum Millwall mengutil satu set keran. Ia menyembunyikan keran-keran tersebut di balik bajunya. Aksi keduanya tentu saja dengan mudah dipergoki oleh karyawan took, dan membuat keduanya didenda sebesar 80 pounds oleh kepolisian setempat atas tindakan mereka tersebut. Seorang karyawan toko mengakui bahwa pemain bola professional seperti Johnson tentu saja sangat mudah dikenali, hampir semua orang di kota tersebut mengenali sosoknya. "Dengan gaji besar yang diterimanya, sungguh bodoh dia mencuri dudukan toilet" ujar karyawan toko tersebut seperti yang dilansir oleh Daily Mail.

3. Peter Storey – Menyelundupkan Film Porno
Mantan legenda Arsenal dan timnas Inggris ini memang dikenal sering berurusan dengan hukum. Dari mulai kejahatan ringan hingga yang berat pernah Ia lakukan sehingga Storey acapkali keluar masuk penjara. Dari berbagai macam kejahan yang pernah Ia lakukan, kejadian pada tahun 1990 bisa jadi yang paling konyol dan memalukan. Pada saat itu Storey didakwa karena menyelundupkan 20 film porno di dalam ban mobilnya. Atas perbuatannya tersebut Storey diganjar hukuman selama 28 hari. Namun kini Ia sudah mempunyai kehidupan baru yang damai di Perancis bersama istrinya yang ketiga. Ia memiliki sebuah peternakan kecil disana. Untuk mengabadikan kisah hidupnya yang kontroversial Storey meluncurkan sebuah buku autobiography berjudul 'True Storey: My Life and Crimes as a Football Hatchet Man'.

4. Tony Adams – Menabrak Tembok Tetangga Karena Mabuk
Kejahatan yang satu ini termasuk kejahatan bodoh yang tidak hanya membahayakan diri sendiri tetapi juga dapat membahayakan orang lain. Tony Adams sesungguhnya adalah seorang pemain berbakat dan legenda Arsenal yang sangat terkenal. Ia menghabiskan 22 tahun karir profesionalnya untuk membela The Gunners. Namun ada sebuah kejadian konyol yang terjadi ketika Ia masih menjabat sebagai kapten tim. Pemain yang diberi julukan Mr. Arsenal tersebut menabrak tembok tetangganya karena Ia mengira bangunan tersebut adalah garasinya sendiri. Sebelum mengakui bahwa dirinya adalah seorang pecandu alkohol, ternyata Adams telah berkali-kali ditangkap lantaran mengemudi dalam keadaan mabuk.

5. Matty Pattinson – Mengemudi Tanpa Celana
Terbangun setelah menghabiskan sabtu malam dengan bermabuk-mabukan, Pattison langsung menuju mobilnya dan terburu-buru meluncur ke tempat latihan. Namun di tengah jalan mobilnya dihentikan oleh polisi karena Ia dicurigai mengemudi dalam keadaan mabuk. Ia memang dikenal sebagai pemain yang suka berpesta, teman-temannya bahkan memanggilnya dengan nama julukan 'Party'. Malang bagi Pattinson, pagi itu Ia harus menanggung malu karena ternyata secara tidak sadar Ia telah mengemudi tanpa mengenakan celana. Saat itu karena takut dimarahi oleh manajernya, Glenn Roeder, karena terlambat datang ke latihan, pemain Norwegia ini masuk ke mobilnya hanya dengan mengenakan T-shirt, celana dalam, dan sepasang sepatu bola. Sialnya lagi, beberapa saat kemudian Ia baru tahu bahwa latihan pagi hari itu ternyata diliburkan.



Sumber.  Sumber: thehardtackle.com, uniknya.com

Foto Sosok Bayangan Hitam "Penunggu Jembatan Kutai Karta Negara"

Posted: 07 Dec 2011 10:09 PM PST

Foto Sosok Bayangan Hitam 
"Penunggu Jembatan Kutai Karta Negara"


Sebuah objek berwarna hitam, menyerupai bentuk burung walet dan terbang melayang menuju pilar jembatan Kutai Kartanegara terekam kamera photo Ady Wardoyo, Senin (5/12/2011) sekitar pukul 08.00 pagi.Ady Wardoyo adalah seorang karyawan pertambangan yang turut serta dalam proses evakuasi korban jembatan Kukar. "Saya mau pulang ke Balikpapan, tukar shift dengan rekan lain untuk evakuasi. Saya foto-foto jembatan dan sekitarnya. Waktu saya periksa, ada tampilan lain, dan hanya terdapat pada satu foto, Padahal saya ambil beberapa foto di pilar jembatan," kata Ady.
Siangnya menurut Ady, seorang wanita tua yang mendengar Ady berhasil mengabadikan objek tidak dikenal di pilar jembatan datang menemuinya. "Siang hari saya didatangi ibu tua dan membawa barang dagangan seperti hendak berjualan. Ibu itu mengaku warga sekitar sungai Mahakam. Ibu itu bilang saya orang beruntung bisa lihat objek itu, karena objek itu menurutnya adalah penunggu jembatan Kutai Kartanegara. Lalu saya kembali ke posko, penasaran, saya datang lagi ke tempat bertemu, ibu itu tidak ada lagi," Kata Ady.

Hingga menjelang pulang ke Balikpapan, masih banyak petugas posko dan warga yang ada di sekitar jembatan ingin mengabadikan objek yang berhasil ditangkap kamera Ady. [blackclouds-cuki.blogspot.com]



Sumber. menujuhijau.blogspot.com

Melihat Proses Pembuatan Miniatur Kota Bawah Tanah Dengan Tangan Manusia

Posted: 07 Dec 2011 09:44 PM PST

Melihat Proses Pembuatan Miniatur Kota Bawah Tanah 
Dengan Tangan Manusia


Dalam menyambut festival musik dan seni di jerman tanggal 14 agustus nanti. Seniman jerman yang bernama EVOL membuat sebuah kota miniatur di bawah tahan terbuka bertempat di pedesaan hamburg jerman.

Dalam proyek ini Evol dibantu dgn teman²nya sesama seniman. pada proyek miniatur kota bawah tanah ini evol dan kawan² menyelesaikan dalam waktu 8 hari. Pekerjaan yang sudah biasa dilakukan EVOL untuk mengubah ruang kota ke kota miniatur dengan menggunakan cat semprot untuk menyisipkan gambar dinding dan jendela agar tampak nyata.




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10060662

Foto Foto Keindahan Air terjun Madakaripura

Posted: 07 Dec 2011 09:28 PM PST

Foto Foto Keindahan Air terjun Madakaripura


Air terjun Madakaripura adalah suatu air terjun yang terletak di Kecamatan Lumbang, Probolinggo. Air terjun ini adalah salah satu air terjun di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Air terjun Madakaripura berbentuk ceruk yang dikelilingi bukit-bukit yang meneteskan air pada seluruh bidang tebingnya seperti layaknya sedang hujan, 3 di antaranya bahkan mengucur deras membentuk air terjun lagi. Air terjun ini diberi nama dari Madakaripura, tanah perdikan milik mahapatih Gajah Mada dari kerajaan Majapahit.
Untuk mencapai tempat wisata ini tidak terlalu sulit. Sebaiknya kunjungan dilakukan bila kita akan ke Bromo dari arah Probolinggo dikarenakan searah dengan perjalanan atau saat berada di Bromo dan dilakukan pagi hari. Lokasi bisa dicapai dengan kendaraan pribadi atau mobil sewaan (dari Probolinggo menyewa Panther Rp 150.000,- pp + supir, 12/2003). Jika kita datang dari arah Probolinggo maka sesampai di Desa Sukapura kita belok kanan. kita akan melewati jalan aspal dengan suguhan pemandangan pada bagaian kiri-kanan berupa gunung tinggi yang menyegarkan mata. Kurang lebih setelah sekitar 5 km melakukan perjalanan, kita akan bertemu dengan pintu masuk kawasan wisata air terjun Madakaripura yang ditandai dengan tempat parkir yang luas dan patung Gajah Mada. Disini, banyak penduduk lokal yang menawarkan diri menjadi 'guide' yang akan menemani sambil menceritakan sejarah objek wisata tersebut hingga kita balik lagi ke tempat parkir.



Sumber. forum.vivanews.com

Heboh Foto Dan Video Demo Bugil Undian Euro 2012 di Ukraina

Posted: 07 Dec 2011 09:03 PM PST

Heboh Foto Dan Video 
Demo Bugil Undian Euro 2012 di Ukraina


Demonstrasi mewarnai persiapan drawing atau undian Euro 2012 di Kiev, Ukraina. Beberapa aktivis perempuan berunjuk rasa di Olympics Stadium, Kiev, dengan cara setengah telanjang atau topless menentang usaha pelegalan prostitusi selama digelarnya Euro 2012.

Perempuan-perempuan yang tergabung dalam grup bernama Femen membawa poster dan banner yang mengkritik UEFA. Mereka menganggap otoritas tertinggi sepakbola Eropa ini tengah mempengaruhi pemerintah Ukraina melegalkan prostitusi selama perhelatan akbar Benua Biru itu.

Seperti dilansir yahoosport, Jumat 2 Desember 2011, juru bicara Femen Inna Shevchenko menilai UEFA telah mencoba mempengaruhi pemerintah Ukraina untuk melegalkan prostisusi saat turnamen ini digelar dari 8 Juni hingga 1 Juli mendatang. Pihak kepolisian Kiev yang datang langsung mengamankan para demonstran. Mereka langsung diangkut dengan mobil polisi. Undian sendiri akan digelar beberapa saat lagi di Palace of Arts, Kiev.

Femen memang menjadi salah satu organisasi yang mempunyai metode semi bugil dalam setiap aksinya. Hal itu yang membuat organisasi langsung cepat mempunyai reputasi internasional. Pada Oktober lalu, Femen juga melakukan aksi serupa saat peresmian Olympic Stadium. [ikadanewsonline.com]

Berikut Video nya :

Inilah Foto Foto Jamur Yang Unik Dan Aneh

Posted: 07 Dec 2011 08:53 PM PST

Inilah Foto Foto Jamur Yang Unik Dan Aneh


Jamur adalah tubuh buah yang tampak di permukaan media tumbuh dari sekelompok fungi (Basidiomycota) yang berbentuk seperti payung: terdiri dari bagian yang tegak ("batang") dan bagian yang mendatar atau membulat. Secara teknis biologis, tubuh buah ini disebut basidium. Beberapa jamur aman dimakan manusia bahkan beberapa dianggap berkhasiat obat, dan beberapa yang lain beracun.

Jamur adalah keseluruhan bagian dari fungi: tubuh buah, dan bagian jaring-jaring di bawah permukaan tanah atau media mycelia yang tersusun dari berkas-berkas hifa.

Jamur adalah sebutan lain untuk kapang. Makna ini misalnya dapat disimak dari ungkapan "Rotinya sudah berjamur" yang maksudnya adalah 'rotinya telah ditumbuhi kapang'.



Sumber. http://forum.vivanews.com/image-only/240252-foto-foto-tanaman-jamur-yang-indah-sangat-unik.html

Foto Dan Video Duel Panas Real Madrid vs. F.C. Barcelona Ala Mobil Audi A1

Posted: 07 Dec 2011 08:37 PM PST

Foto Dan Video Duel Panas 
Real Madrid vs. F.C. Barcelona Ala Mobil Audi A1


Berbagai cara dilakukan produsen otomotif di dunia untuk bisa merebut minat konsumen terhadap produknya. Salah satunya, mengemas sedemikian unik produknya melalui iklan di televisi. Seperti yang dilakukan oleh pabrikan mobil premium asal Jerman, Audi. Mereka sengaja mengambil tema pertarungan sepakbola antara Barcelona dan Real Madrid atau yang lebih dikenal sebagai duel El Clasico.
Dilansir Autoevolution, Kamis 8 Desember 2011, iklan karya agen periklanan DDB Spanyol sengaja memainkan Audi A1 sebagai aktor utama dalam duel musuh bebuyutan itu.
Dalam video iklan yang berdurasi 1 menit 16 detik, dua Audi A1 tampil dengan grafis seragam kesebelasan dua raksasa Spanyol, FC Barcelona dan Real Madrid CF. Kedua mobil mungil ini, dikemudikan oleh satu orang masing-masing dari perwakilan FC Barcelona dan Real Madrid CF. Duel panas pun tersaji, namun kali ini bukan di lapangan hijau, melainkan sebuah landasan pesawat terbang.
Pertempuran semakin sengit, ketika kedua Audi A1 saling memperlihatkan kehebatan pengendalian dalam laga drifting dan slalom. Menjelang detik-detik akhir, kedua mobil terus melakukan manuver. Hingga akhirnya menciptakan goresan lukisan dua pemain bola dari sisa decit ban. Iklan ini dinilai sebagai upaya pemanasan, sebelum duel El Clasico sesungguhnya berlangsung pada 10 Desember mendatang. [vivanews.com]

Berikut Videonya :
 

Taiwan Akan Bangun Taman Mengambang di Angkasa

Posted: 07 Dec 2011 07:53 PM PST

Taiwan Akan Bangun Taman Mengambang di Angkasa


Tak cukup dengan memiliki Taipei 101 yang pernah menjadi gedung tertinggi dunia sebelum tergeser Burj Khalifa, Taiwan berniat membangung sebuah menara baru yang spektakuler. Seperti dimuat situs Daily Mail, menara ini direncanakan menjulang di langit Kota Taichung, suprastruktur ini bisa menjadi salah satu bangunan paling surreal di muka bumi.

Bentuknyalah yang membuatnya disebut surreal alias tak nyata. Alih-alih tembok atau kaca, balok-balok baja setinggi 1.000 kaki atau 304,8 meter dengan tebal 800 milimeter disusun sedemikian rupa, membentuk bingkai segitiga raksasa yang menopang taman gantung tertinggi di dunia yang bisa dinikmati para pengunjungnya.
Setinggi Menara Eiffel di Paris, Prancis, Menara Taiwan atau Taiwan Tower demikian namanya adalah buah pemikiran dari arsitek asal Tokyo, Jepang, Sou Fujimoto yang memenangkan sayembara internasional desain gedung tersebut. Fujimoto mengklaim, bangunan itu adalah 'oasis'. Ia mencoba menggambarkan semangat abad ke-21 dari negara pulau tersebut. Proyek menara ini terdiri dari dua bagian utama kerangka bata dan taman di atapnya. Fujimoto mengakui, ia terinspirasi pohon asli Taiwan, Banyan.

Sebuah labirin didesain untuk menciptakan ruang semi-outdoor, sementara kebun di atasnya akan terlihat mengapung di langit sebuah taman yang melestarikan vegetasi asli negara tersebut. Belum lagi dibangun, bangunan ini dipuji pro-lingkungan. Fujimoto pun berharap, karyanya akan menjadi model arsitektur "hijau" di masa depan. Tak hanya sekedar jargon, nantinya, bangunan ini akan menggunakan sistem energi terbarukan juga memiliki fasilitas penampung air hujan dan panel surya untuk memanaskan air.
Kapan bangunan ini terealisasi? Diagendakan proyek ini bakal selesai pada 2017, dengan biaya keseluruhan mencapai 6,59 miliar dolar Taiwan. Mengenai proyek ini, Walikota Taichung, Jason Hu kepada situs Taiwan News mengatakan, bangunan ini adalah "sebuah titik yang cukup terang, bagi dunia untuk melihatnya". Hu mengibaratkan seperti tata surya, di mana Taiwan Tower adalah matahari, dan sejumlah distrik di Taichung sebagai planet-planetnya. Bukan tanpa alasan membangun proyek ambisius ini. Hu yakin, keberadaan Taiwan Tower akan memberi nilai lebih bagi Taichung.(Daily Mail).


Sumber. dunia.vivanews.com

Inilah Foto Foto Pelaku Aksi Bakar Diri Yang Tersebar Di Internet

Posted: 07 Dec 2011 09:47 AM PST

Inilah Foto Foto Pelaku Aksi Bakar Diri 
Yang Tersebar Di Internet


Foto pelaku aksi bakar diri beredar di internet, Rabu (07/12/2011). Foto diduga diambil oleh salah satu petugas maupun saksi yang membantu untuk memadamkan api yag membakar tubuh pelaku. Hingga saat ini kondisi pelaku yang menurut keterangan petugas sangat kritis masih dirawat di RSCM.
Dari foto tersebut terlihat pelaku aksi sedang tergelatak di jalan dan disekitarnya tampak bekas air yang dipergunakan untuk menyiram tubuhnya. Sepatu korban masih menempel sementara sebagian besar pakaiannya dan badannya sudah hangus dan terkelupas. [mobile.seruu.com]

No comments:

Post a Comment