Friday 9 December 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Inilah Patung Raksasa Bom Sex "Marilyn Monroe"

Posted: 09 Dec 2011 07:48 AM PST

Inilah Patung Raksasa Bom Sex "Marilyn Monroe"


Sebuah patung Marilyn Monroe berukuran raksasa dipasang di Michigan Avenue, Chicago, Amerika Serikat. Patung setinggi 26 kaki karya Seward Johnson ini menampilkan pose legendaris sang bintang, di mana bom seks abad 20 tersebut memegangi gaunnya yang berkibar terhembus angin.
Mortenson adalah seorang aktris, penyanyi dan juga model terkenal asal Amerika Serikat. Hingga saat ini, dia merupakan bintang film dan simbol seks paling terkenal pada abad ke-20. Sosoknya adalah inspirasi bagi banyak bintang-bintang baru pada masa kini seperti yang terlihat jelas pada diri Madonna di awal kariernya.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9740330

Inilah Beberapa Makanan Untuk Obat Sakit Hati

Posted: 09 Dec 2011 05:05 AM PST

Inilah Beberapa Makanan Untuk Obat Sakit Hati


Setiap kali putus cinta pasti hati Anda tersakiti. Dibutuhkan sesuatu untuk mengobati masalah ini agar tidak terjadi berlarut-larut. Salah satu cara yang ampuh untuk mengobati sakit hati adalah makanan. Berikut ini makanan-makanan yang dapat menyembuhkan sakit hati, seperti yang dikutip dari The stir.

Es krim
Makanan yang satu ini sangat ampuh mengobati sakit hati. Lezatnya semangkuk es krim dapat membuat orang melupakan masalah percintaanya.

Selai kacang
Menikmati selai kacang cukup ampuh mengatasi sakit hati. Anda bisa menikmatinya dengan dioleskan ke roti atau langsung mencoleknya sambil menonton DVD.

Kue atau brownies
Sebuah kue atau brownies hangat tentu sangat enak untuk dinikmati. Buatlah kue atau brownies Anda sendiri untuk menikmati setiap proses pembuatannya.

Burger dan kentang goreng
Mengabaikan kalori yang masuk sekali-kali tidak ada salahnya, khususnya saat sedang patah hati. Ikuti hasrat Anda untuk menikmati sebuah burger double-cheese dan kentang goreng ukuran besar, maka rasa sakit hati juga akan terlupakan.

Coklat
Pilihlah dark chocolate sebagai pilihan makanan untuk melupakan si dia. Ada bonus antioksidan di dalamnya yang baik untuk menjaga kulit dari radikal bebas.


Kelima makanan di atas berpotensi membuat lingkar pinggang membengkak, oleh karena itu imbangi aktivitas makan dengan olahraga. Anda belum menyadarinya, namun fokus untuk membakar kalori tubuh juga dapat mengalihkan perhatian dari patah hati.



Sumber. menjelma.com

Foto Foto Syur Selena Gomes Melepas Bikininya Saat Berjemur

Posted: 09 Dec 2011 04:57 AM PST

Foto Foto Syur Selena Gomes 
Melepas Bikininya Saat Berjemur


Selena Gomez lahir di Grand Prairie, Texas, merupakan anak tunggal dari keluarga Ricardo Gomez dan Mandy Cornett, seorang mantan aktris panggung yang melahirkan Selena saat berusia 16 tahun. Kedua orang tuanya bercerai ketika ia berusia 5 tahun, pada tahun 1997. Mandy sang ibu menikah kembali pada 2006 dengan Brian Teefy. Gomez ini dinamakan Tejano penyanyi Selena. Ayahnya adalah keturunan Meksiko dan ibu adalah keturunan Italia. Gomez menyatakan bahwa ketika ia masih kecil ia mengembangkan minat dalam akting dari menonton ibunya tampil di produksi teater. "Ibuku telah bermain di banyak acara teater, dan aku sering melihatnya berlatih. Ketika ia bersiap-siap untuk pentas dan mengenakan makeup-nya, aku duduk di belakangnya. Dia berkata, "Kamu menghafal alur cerita lebih baik daripada aku!" Suatu hari aku berkata kepada ibuku, "Aku ingin menjadi seperti Ibu!". [fashingnet.com]

Heboh !! Beredar Foto HOT Artis Gan Lulu Dengan Ibunya

Posted: 09 Dec 2011 04:48 AM PST

Heboh !! Beredar Foto HOT Artis Gan Lulu Dengan Ibunya


Artis Gan Lulu kembali menjadi perbincangan hangat warga Beinjing memosting foto-foto telanjangnya, dan sang bunda di internet.

Anehnya, ibundanya juga dengan sengaja meng-upload foto-foto nakal mereka yang berciuman bibir, meremas payudara, serta berpose sensual. Demikian seperti dilansir Mingxing.com, Jumat (25/11/2011).

Beberapa menganggap tindakan ibu, dan anak itu memamerkan keintiman, hal yang menjijikkan.

Ulah ibu dan anak itu bukan kali pertama menggemparkan industri hiburan China. Pada Februari lalu, sang bunda pernah memfilmkan Gan Lulu yang sedang mandi. Itu dilakukan dia untuk menarik perhatian pria dengan kemolekan tubuh putrinya. [fashingnet.com]

Berikut Foto-fotonya :



Foto Foto HOT Artis Liu Yuxin Pamer Payudara

Posted: 09 Dec 2011 04:34 AM PST

Foto Foto HOT Artis Liu Yuxin Pamer Payudara


Artis Liu Yuxin menjadi pusat perhatia ketika mengenakan gaun ketat warna krem di acara mode. Sebab payudaranya menyembul di balik gaun yang dikenakannya itu. Dengan kondisi itu membuat puting payudaranya nyaris terlihat. Bahkan, urat payudaranya yang berwarna biru juga ikut terekspos. Saat ditanya alasan Yuxin nekat mengenakan pakaian yang sangat seksi, dia mengungkapkan karena merasa muda, dan masih memiliki aset yang bisa dipamerkan.

"Ketika aku tua nanti, aku tentu tidak akan mengenakan pakaian seperti ini lagi. Dan sekarang adalah waktunya untuk memperlihatkan apa yang aku punya," kata Yuxin seperti dilansir May Daily, Selasa (6/12/2011).

Mengenai urat payudaranya yang berwarna biru, Yuxin melalui microblog pribadinya mengungkapkan, buah dadanya itu memiliki warna asli merah muda. Sedangkan warna biru diperoleh dari hasil editan foto media.

Ini foto-fotonya :



Sumber. fashingnet.com

Cacing Pembawa Maut di Gurun Gobi

Posted: 08 Dec 2011 10:26 PM PST

Cacing Pembawa Maut di Gurun Gobi


Sepele, hanya cacing. Tapi "Cacing Pembawa Maut" yang misterius berbentuk cacing bergigi runcing ini dapat menyurutkan nyali para penjelajah yang melintasi Gurun Gobi. Dikatakan cacing ini termasuk ganas dan dapat menembus kulit hewan dan manusia, beracun, dan dapat merusak organ dalam. Mahluk ini terhitung mahluk legenda, yang keberadaannya masih diragukan para ilmuwan, karena penampakannya masih simpang siur dan tidak dapat dipastikan. Para ilmuwan pun menggolongkannya sebagai mahluk kriptozoologikal.
Beberapa foto yang beredar di internet ternyata hanyalah bualan (hoax) semata. Foto yang dikatakan sisa mahluk misterius pembawa maut sebetulnya adalah salah satu karya peserta kontes foto bualan tahun 2008 dari Jepang. Gambar berikut sengaja memberi tanda foto ini untuk meredam beredarnya kembali dengan bumbu cerita macam-macam.
Memang masih simpang siur, namun beberapa saksi dari penduduk setempat maupun para penjelajah mengatakan bahwa mahluk semacam itu memang ada, dan pernah pula ditemukan bersemayam di perut hewan yang mati. Jika memang ada, apa penjelasannya? Sementara bisa dijelaskan bahwa mahluk misterius pembawa maut berbentuk cacing, dengan panjang terlaporkan antara 0,5 hingga 1,5 meter itu hanyalah salah satu spesies dari cacing kadal. Cacing kadal sendiri sebetulnya bukan cacing, menurut penggolongan para ahli cacing kadal adalah "kerabat" dekat ular dan kadal. [wajibbaca.com]

Kisah Josh Hodgkiss, Bocah Yang Kebal Dengan Rasa Sakit

Posted: 08 Dec 2011 10:20 PM PST

Kisah Josh Hodgkiss, 
Bocah Yang Kebal Dengan Rasa Sakit


Semua orang pasti tak ingin merasakan sakit. Tapi, bagaimana jika tubuh benar-benar kebal atau tak bisa merasakan sakit sama sekali, seperti yang dialami bocah tiga tahun asal Telford, Shropshire, Inggris: Josh Hodgkiss.

Lantaran tak bisa merasakan sakit, Josh santai mencabut kukunya sendiri, menggigit lidahnya hingga terpotong setengah, dan membenturkan tubuhnya hingga lebam. Ia tak sadar telah menyiksa diri sendiri. Ia bahkan tak sadar aksi itu bisa membuat nyawanya melayang.

Bocah laki-laki itu terlahir dengan kelainan genetik langka yang disebut Smith-Magenis Syndrome. Diperkirakan hanya menyerang satu dari setiap 25 ribu anak. Kondisi itu juga membuatnya tidak memiliki konsep tentang bahaya dan memiliki pola tidur kacau. Ia kerap terjaga ketika semua orang tidur lelap.

Demi melindungi putranya, pasangan Mark dan Stephanie Hodgkiss rela menghabiskan £12 ribu atau lebih Rp165 ratus juta untuk mendesain interior rumah agar aman bagi Josh. Mulai dari pelindung dinding yang empuk, hingga lampu sensor untuk mencegah Josh menyakiti dirinya sendiri.

Mereka juga membeli tenda khusus 'SafeSpaces' seharga £10 ribu atau sekitar Rp140 juta untuk tempat Josh menghabiskan waktu sendiri saat semua terlelap.

"Hal terburuk tentang kondisinya adalah dia tidak merasa sakit. Ini menakutkan. Saya pernah keluar dari kamar mandi dan melihat darah di mana-mana. Lidahnya robek setengah, tapi ia hanya duduk santai menonton televisi," kata sang ibu.

Josh tak hanya menyakiti dirinya sendiri. Tanpa memiliki konsep sakit, Josh bisa berubah menjadi sosok mengerikan. Ia kerap menyerang orangtua dan dua saudaranya dengan kekerasan serupa. "Dia pernah mematahkan hidung saya, tapi dia santai saja tak merasa bersalah," sang ibu menambahkan.

Dengan kondisi itu, sang ibu terus mendampingi Josh sepanjang waktu. Sang ibu harus terus memantau aktivitas Josh agar tak membahayakan diri sendiri dan orang lain. [wajibbaca.com]

Inilah 7 Mata Air Dengan Suhu Paling Tinggi di Dunia

Posted: 08 Dec 2011 10:09 PM PST

Inilah 7 Mata Air Dengan Suhu Paling Tinggi di Dunia


1. The Grand Prismatic Spring: America's largest
Sumber air panas Amerika yang paling besar dan ketiga terbesar di dunia, Grand Prismatic Spring di Yellowstone National Park memiliki luas sekitar 250 x 300 kaki (75 x 91 meter) dan kedalaman 160 kaki (49 meter), menghasilkan 560 galon (2000 liter) bersuhu 160°F (71°C) air/menit.

Warna yang muncul pada musim semi sangat bervariasi, mulai dari hijau, merah cemerlang dan jingga yang diakibatkan oleh ganggang dan pigmen bakteri yang bertambah besar sekitar pinggir air, banyaknya warna bergantung atas rasio klorofil. Pusat genangan mata air terasa sangat panas.

2. Mammoth Hot Springs: largest carbonate-depositing spring in the world
Berada di Yellowstone, Mammoth Hot Springs terkenal paling besar, menyerupai campuran air soda. (Foto: Mila Zinkova, C Amalia dan Thegreenj).

3. Blood Pond Hot Spring: welcome to hell
Blood Pond Hot Spring adalah salah satu "neraka" (jigoku) di Beppu, Jepang, sembilan sumber air panas alami yang menakjubkan untuk dilihat daripada mandi/berendam. "Blood Pond Hell" begitu orang menyebutnya, menampilkan kolam air merah yang panas. Menurut perkiraan ini adalah yang paling fotogenik di antara sembilan neraka.

4. Blue Lagoon: Iceland's geothermal spa
The Blue Lagoon geothermal spa adalah salah satu tujuan wisata yang paling besar di Eslandia. Perairan yang pengap seolah menunjukkan pembentukan lahar, dan kolam renang besar yang dipanaskan dengan dialiri air melalui pembangkit tenaga listrik terdekat.

Mandi di Laguna Biru dapat dijadikan terapi, dipercaya dapat menyambuhkan orang yang menderita penyakit kulit seperti penyakit psoriasis. Suhu air di kolam renang kira-kira 40°C (104°F). Sumber air mineral terletak di Grindavík, Reykjanes Peninsula, barat-daya Eslandia. Daerah ini terletak sekitar 24 mil (39 kilometer) dari ibu kota Reykjavík. (Foto: Diamanx dan Sandro Mancuso).

5. Glenwood Springs: world's largest natural hot springs swimming pool
Glenwood Springs di Colorado, AS, merupakan kolam renang yang bersumber dari mata air panas pegunungan dengan laju aliran sebanyak 143 liter/detik. Anda bisa berendam di genangan sambil melakukan terapi bersama air bercampur mineral yang asin dengan suhu 104°F (40°C), maupun berenang di kolam yang sangat besar dengan suhu 98°F (36°C).

6. Jigokudani Hot Springs: home to the japanese Snow Monkeys
Jigokudani Hot Springs di Nagano Prefecture, paling terkenal di Jepang yang biasa disebut "snow monkeys", yaitu kera liar Jepang yang menikmati perairan yang panas secara alami di samping para pengunjung. Lebih dari seratus Macaques (kera asli Jepang) yang tinggal di Jigokudani Monkey Park, yang terletak di "Hell Valley" (Lembah Neraka).

7. Deildartunguhver: highest flow hot spring in Europe
Deildartunguhver terletak di Reykholtsdalur, Eslandia, memiliki karakteristik laju aliran yang sangat tinggi untuk sumber air panas (180 liter/detik) dan bersuhu 97 °C, aliran yang paling tinggi di Eropa. Sebagian dari air dipergunakan untuk memanaskan, pipa berukuran 34 kilometer disalurkan ke Borgarnes dan 64 kilometer kepada Akranes. [wajibbaca.com]

Desain Tampilan Twitter Yang Baru Mirip Dengan Facebook

Posted: 08 Dec 2011 10:04 PM PST

Desain Tampilan Twitter Yang Baru 
Mirip Dengan Facebook


Twitter telah mluncurkan desain baru, yang memungkinkan pengguna untuk memiliki halaman profil dan percakapan antara para pengguna secara lebih rinci. Selain itu desain baru ini juga memberikan sedikit sentuhan yang mirip tampilan Facebook.

Layout baru ini berpusat di empat tab, yaitu 'connect', 'discover', 'me' dan 'tweet'.

Perubahan terbesar terlihat pada penambahan halaman profil, yang bisa melihat semua kegiatan tweet di bawah pesan. Perubahan ini mirip dengan tampilan 'comment' di Facebook.

Fitur baru yang paling mirip Facebook adalah 'activity', yang terdapat di bawah tab 'discover'. Pengguna dapat melihat aktivitas 'following' mereka di Twitter, sehingga fitur ini tampak seperti News Feed Facebook.

"Kami menyadari bahwa tweet tidak hanya berisi tweet, tapi juga foto, video dan artikel. Kita tahu pengguna ingin melihat semua konten di satu tempat, bukan hanya URL, jadi dengan desain baru kita menampilkan tweet dalam satu paket," jelas Director platform Twitter, Ryan Sarver, seperti dilansir Telegraph, Jumat (9/12/2011).

Sarver mentakan, "Kami ingin orang lebih mengekspresikan diri mereka dan kami pikir desain baru ini akan membantu orang-orang untuk berbagi dan menemukan konten yang lebih menarik di situs."

Desain baru ini sedang diluncurkan secara bertahap di seluruh dunia dan kemungkinan di awal 2012 mendatang sudah bisa digunakan secara menyeluruh. Namun jika pengguna tidak sabar menunggu, mereka bisa mengunduh versi baru ini dari aplikasi Twitter pada smartphone.

Twitter saat ini memang sedang berjaya, Tony Wang Ketua Twitter Inggris mengatakan 2012 merupakan tahun yang besar bagi situs tersebut.

"Ketika saya ditanya seberapa besar kesempatan bagi Twitter, saya selalu menjawab dengan sebuah pertanyaan: 'Berapa banyak orang yang ada di dunia?', jawabannya adalah 7 miliar, maka Twitter akan tumbuh sebesar itu," tandas Wang. [techno.okezone.com]

Kisah Seorang Anak Bisu Yang Sholeh Dengan Ayahnya

Posted: 08 Dec 2011 09:50 PM PST

Kisah Seorang Anak Bisu Yang Sholeh Dengan Ayahnya


Satu lagi, kisah nyata di zaman ini. Seorang penduduk Madinah berusia 37 tahun, telah menikah, dan mempunyai beberapa orang anak. Ia termasuk orang yang suka lalai, dan sering berbuat dosa besar, jarang menjalankan shalat, kecuali sewaktu-waktu saja, atau karena tidak enak dilihat orang lain.

Penyebabnya, tidak lain karena ia bergaul akrab dengan orang-orang jahat dan para dukun. Tanpa ia sadari, syetan setia menemaninya dalam banyak kesempatan.

Ia bercerita mengisahkan tentang riwayat hidupnya: "Saya memiliki anak laki-laki berusia 7 tahun, bernama Marwan. Ia bisu dan tuli. Ia dididik ibunya, perempuan shalihah dan kuat imannya. Suatu hari setelah adzan maghrib saya berada di rumah bersama anak saya, Marwan. Saat saya sedang merencanakan di mana berkumpul bersama teman-teman nanti malam, tiba-tiba, saya dikejutkan oleh anak saya. Marwan mengajak saya bicara dengan bahasa isyarat yang artinya, "Mengapa engkau tidak shalat wahai Abi?" Kemudian ia menunjukkan tangannya ke atas, artinya ia mengatakan bahwa Allah yang di langit melihatmu. Terkadang, anak saya melihat saya sedang berbuat dosa, maka saya kagum kepadanya yang menakut-nakuti saya dengan ancaman Allah. Anak saya lalu menangis di depan saya, maka saya berusaha untuk merangkulnya, tapi ia lari dariku. Tak berapa lama, ia pergi ke kamar mandi untuk berwudhu, meskipun belum sempurna wudhunya, tapi ia belajar dari ibunya yang juga hafal Al-Qur'an. Ia selalu menasihati saya tapi belum juga membawa faidah. Kemudian Marwan yang bisu dan tuli itu masuk lagi menemui saya dan memberi isyarat agar saya menunggu sebentar, lalu ia shalat maghrib di hadapan saya. Setelah selesai, ia bangkit dan mengambil mushaf Al-Qur'an, membukanya dengan cepat, dan menunjukkan jarinya ke sebuah ayat (yang artinya): "Wahai bapakku, sesungguhnya aku khawatir bahwa kamu akan ditimpa adzab dari Allah Yang Maha Pemurah, maka kamu menjadi kawan bagi syaithan" (Maryam: 45).

Kemudian, ia menangis dengan kerasnya. Saya pun ikut menangis bersamanya. Anak saya ini yang mengusap air mata saya.Kemudian ia mencium kepala dan tangan saya, setelah itu berbicara kepadaku dengan bahasa isyarat yang artinya, "Shalatlah wahai ayahku sebelum ayah ditanam dalam kubur dan sebelum datangnya adzab!

"Demi Allah, saat itu saya merasakan suatu ketakutan yang luar biasa. Segera saya nyalakan semua lampu rumah. Anak saya Marwan mengikutiku dari ruangan satu ke ruangan lain sambil memperhatikan saya dengan aneh. Kemudian, ia berkata kepadaku (dengan bahasa isyarat),"Tinggalkan urusan lampu, mari kita ke Masjid Besar (Masjid Nabawi)." Saya katakan kepadanya, "Biar kita ke masjid dekat rumah saja." Tetapi anak saya bersikeras meminta saya mengantarkannya ke Masjid Nabawi.

Akhirnya, saya mengalah kami berangkat ke Masjid Nabawi dalam keadaan takut. Dan Marwan selalu memandang saya.Kami masuk menuju Raudhah. Saat itu Raudhah penuh dengan manusia, tidak lama datang waktu iqamat untuk shalat isya', saat itu imam masjid membaca firman Allah (yang artinya),"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syetan. Barangsiapa yang mengikuti langkah-langkah syetan, maka sesungguhnya syetan itu menyuruh mengerjakan perbuatan keji dan munkar. Sekiranya tidaklah karena karunia Allah dan rahmat-Nya kepada kamu sekalian, niscaya tidak seorang pun bersih (dari perbuatan-perbuatan keji dan munkar itu) selama-lamanya, tetapi Allah membersihkan siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Mendengar dan Maha Mengetahui" (An-Nuur: 21).

Saya tidak kuat menahan tangis. Marwan yang berada disampingku melihat aku menangis, ia ikut menangis pula. Saat shalat ia mengeluarkan tissue dari sakuku dan mengusap air mataku dengannya.Selesai shalat, aku masih menangis dan ia terus mengusap air mataku. Sejam lamanya aku duduk, sampai anakku mengatakan kepadaku dengan bahasa isyarat, "Sudahlah wahai Abi!" Rupanya ia cemas karena kerasnya tangisanku. Saya katakan, "Kamu jangan cemas." Akhirnya, kami pulang ke rumah. Malam itu begitu istimewa, karena aku merasa baru terlahir kembali ke dunia.

Istri dan anak-anakku menemui kami. Mereka juga menangis, padahal mereka tidak tahu apa yang terjadi.

Marwan berkata tadi Abi pergi shalat di Masjid Nabawi. Istriku senang mendapat berita tersebut dari Marwan yang merupakan buah dari didikannya yang baik.

Saya ceritakan kepadanya apa yang terjadi antara saya dengan Marwan. Saya katakan,"Saya bertanya kepadamu dengan menyebut nama Allah, apakah kamu yang mengajarkannya untuk membuka mushaf Al-Qur'an dan menunjukkannya kepada saya?" Dia bersumpah dengan nama Allah sebanyak tiga kali bahwa ia tidak mengajarinya. Kemudian ia berkata, "Bersyukurlah kepada Allah atas hidayah ini." Malam itu adalah malam yang terindah dalam hidup saya. Sekarang -alhamdulillah saya selalu shalat berjamaah di masjid dan telah meninggalkan teman-teman yang buruk semuanya. Saya merasakan manisnya iman dan merasakan kebahagiaan dalam hidup, suasana dalam rumah tangga harmonis penuh dengan cinta, dan kasih sayang.Khususnya kepada Marwan saya sangat cinta kepadanya karena telah berjasa menjadi penyebab saya mendapatkan hidayah Allah." [wajibbaca.com]


Source. osserem.me

No comments:

Post a Comment