Monday 5 December 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Inilah 10 Jembatan Terpanjang Di Dunia

Posted: 05 Dec 2011 05:01 AM PST

Inilah 10 Jembatan Terpanjang Di Dunia


10. Seven-mile bridge
Panjang 10.887 M menghubungkan antara Teluk Meksiko dengan daratan di Florida Amerika Serikat

9. San Mateo - Bridge Hayoard
Panjang 11.265 M, melintasi teluk California, San Franscisco Amerika.

8. Union Bridge
Panjang 12.900 M, menghubungkan antara pulau Prince Edward dengan dataran New Brunswick di Kanada.

7. Rio Bridge - Niteroi
Panjang 13.290 M, Menghubungkan kota Rio de Janeiro di Brazil dan Niteroi.

6. Penang Bridge
Panjang 13.500 M, menghubungkan antara Pulau Penang dan daratan Malaysia.

5. Vasco da Gama bridge
Panjang 17.200 M, jembatan terpanjang di daratan Eropa yang melintasi sungai-sungai di kota Lisbon Purtugal

4. Chesapeake Bay Bridge
Panjang 24.140 M, melintasi teluk Chesepake di Maryland Amerika.

3. King Fahd Causeway
Panjang 30.000 M, melintasi bendungan yang menghubungkan antara Saudi Arabia dan Bahrain.

2. Bridge donghai
Panjang 32.500 M, Jembatan terpanjang di Asia dan juga jembatan terpanjang yang melintasi lautan, terletak di Shanghai China.

1. Lake pontchartrain
Panjang 38.420 M terdapat di Lousiana New Orleans, Amerika.

Baca Juga :

Sumber. serba-sepuluh.blogspot.com

Inilah Negara Negara Terkecil Dan Terindah Di Dunia

Posted: 05 Dec 2011 04:41 AM PST

Inilah Negara Negara Terkecil Dan Terindah Di Dunia


ALLAH Maha pencipta dan Maha indah, keindahan yang terhampar di permukaan bumi ciptaannya sungguh merupakan tanda2 kebesaran dan kasih sayang allah yang tiada tara. Ini adalah beberapa negara terkecil di dunia dan terindah dari beberapa sumber.

Vatican City - 0,2 mil persegi
Merupakan negara berdaulat yang paling kecil di dunia. Vatican hanya mempunyai populasi sebanyak 770 orang, dan tidak ada yang merupakan permanent resident (warga negara tetap). Negara kecil yang dikelilingi oleh St. Peter's Basilica ini merupakan Pusat Spiritual bagi umat Katholik Roma.

Monaco – 0,7 mil persegi
Negara mungil ini terhampar sepanjang pantai mediterania Perancis. Monaco dihuni sekitar 32.000 warganya. Negara ini juga terkenal dengan Casino Monte Carlo dan Princesss Grace. Negara ini telah berdiri sebagai sebuah negara merdeka sejak abad ke 13.

Nauru – 8,5 mil persegi
Sekitar 13.000 warganya sangat bergantung kepada deposit fosfat yang semakin hari semakin menyusut. Negara ini merdeka pada tahun 1968 dan sebelumnya dikenal sebagai Pleasant Island.

Tuvalu – 9 mil persegi
Tuvalu terdiri dari susunan 9 karang sepanjang rantai karang yang terdapat di Polynesia. Negara ini merdeka pada tahun 1978 dan dihuni sekitar 12.000 warga.

San Marino – 24 mil persegi
terletak di gunung Titano sebelah utara Italia, San Marino mempunyai 29.000 penduduk. Negara yang mengklaim sebagai negara tertua di Eropa ini, telah berdiri sejak abad ke 4.

Liechtenstein – 62 mil persegi
Berpenduduk sekitar 34.000 jiwa, negara 'mikro' ini terletak di Sungai Rhine antara Switzerland dan Austria.

Marshall Islands – 70 mil persegi
Mendapatkan kemerdekaan pada tahun 1986 setelah resmi memisahkan diri dari Pasific Island (yang termasuk dalam wilayah Amerika Serikat). Negara ini berpenduduk 58.000 jiwa.

Saint Kitts and Nevis
104 mil persegi Negara yang terletak di kepulauan Karibia ini mendapatkan kemerdekaan pada tahun 1983 dan mempunyai warga negara sebesar 39.000 jiwa.

Malta – 122 mil persegi
Negara ini terletak di sebelah selatan pulau Sicilia Italia. Merdeka pada tahun 1964 dari Inggris dan memiliki 400.000 penduduk.

Antigua and Barbuda – 171 mil persegi
Bangsa Karibia yang berjumlah 69.000 jiwa ini merdeka dari Inggris pada tahun 1981. Tiga pulau indah yang menjadi wilayah negara ini, menjadi andalan pemasukan negara dari sektor pariwisata. [inertseven.info]

Linda Robins, Wanita Berjuluk Ratu Photoshop

Posted: 05 Dec 2011 04:15 AM PST

Linda Robins, Wanita Berjuluk Ratu Photoshop


Seorang wanita pengguna aplikasi Flickr bernama Linda Robins, dianugerahkan oleh para pengguna internet menjadi "Ratu Photoshop". Kenapa? Dia Telah mengupload sebanyak 169 foto "dirinya" dengan berbagai pose. Lho apa yang aneh? yang aneh dalam foto foto tersebut adalah Linda hanya menempelkan Wajahnya diberbagai foto foto milik orang lain.

Akun linda sudah dihapus, namun foto foto Linda masih beredar diinternet.



Sumber.andekhinux.com

Easy Drink, Botol Minuman Masa Depan

Posted: 04 Dec 2011 08:18 PM PST

Easy Drink, Botol Minuman Masa Depan


Ketika kami melihat yang satu ini kami jadi bingung kenapa juga tidak ada satu produsen minuman botol yang membuat botolnya seperti ini yah?
Easy Drink yang didisain oleh Hsu Hsiang-Min, Liu Nai-Wen & Chen Yu-Hsin adalah sebuah botol plastik dengan bagian mulut yang dibuat miring sebesar 45 derajat.

Tujuannya apalagi kalau bukan untuk mengatasi masalah yang sering kita alami ketika minum dari botol plastik dimana kita harus memiringkannya cukup tinggi ketika air di dalam semakin sedikit.
Dengan posisi botol seperti ini, kita tidak perlu memiringkan botol terlalu tinggi dan otomatis juga tidak akan membuat leher pegal. :-)

Selain itu, dengan posisi mulut botol sepertti ini akan memudahkan kita ketika akan mengisi air kembali dari sebuah dispenser, bener kan??
Pertanyaan kami kembali, kok engga ada yang buat seperti ini yah?
Padahal kalau dilihat dari sisi packaging ketika memasukkan beberapa botol ke dalam kardus tidak akan berbeda sehingga tidak akan mengeluarkan biaya lebih dari sisi biaya distribusi maupun packaging.



Sumber.otakku.com

The Iguana 29, Mobil Amphibi Untuk Antisipasi Banjir 2012

Posted: 04 Dec 2011 08:02 PM PST

The Iguana 29, Mobil Amphibi Untuk Antisipasi Banjir 2012


Pemerintah kita terutama pemerintah Jakarta sudah menyinggung masalah banjir besar di 2012 akibat siklus 5 tahunan jadi sebaiknya anda gadai mobil anda dan tukar dengan yang satu ini.
Iguana 29 adalah mobil amphibi yang bisa berjalan di darat dan juga air tetapi uniknya ketika berjalan di darat menggunakan roda seperti di sebuah tank.
Ketika berjalan di air, Iguana 29 memang cukup cepat karena bisa dipacu sampai 35 knot (sekitar 65 km/ jam) tetapi sayangnya ketika di darat dan menggunakan ban seperti ini, Iguana 29 hanya bisa berjalan dengan kecepatan 8 km/ jam.
Keuntungan pakai ban seperti ini bisa berjalan di segala kondisi jalan, apalagi mengingat kalau banjir banyak tumpukan sampah disana-sini maka pakai ban ini lebih aman bukan?
Tapi enaknya nih, Iguana 29 punya kapasitas tempat duduk sampai 10 buah sehingga kalau anda beli, lumayan bisa dijadikan penghasilan tambahan karena kami yakin ketika banjir, banyak yang mau menyewa jasa anda.
Coba hitung-hitung, kalau beli Iguna 29 ini harganya US$ 287.300 (sekitar Rp. 2,5 milyar), kira-kira balik modal kaga yah?
Bagi yang uangnya tidak cukup, kami ada ide untuk buat kendaraan amphibi super murah, modalnya cuma galon air mineral doang.



Sumber.otakku.com

Inilah 5 Tempat Di Muka Bumi Dengan Temperatur Terpanas

Posted: 04 Dec 2011 07:45 PM PST

Inilah 5 Tempat Di Muka Bumi 
Dengan Temperatur Terpanas


Di daerah-daerah tertentu di muka bumi ini, pernah tercatat rekor suhu terpanas. Rekor teratas menorehkan temperatur panas mencapai 57,8 °C, di daerah Al 'Aziziyah, Libya. Keadaan ini bisa jadi disebabkan keseimbangan suhu bumi yang tidak stabil, karena diakibatkan pemanasan global. Berikut 5 daerah dengan suhu terpanas yang pernah tercatatkan.

1. Al 'Aziziyah, Libya
(Suhu Terpanas 57,8 °C)
Al 'Aziziyah, kadang-kadang dieja El Azizia, adalah sebuah kota di Al Jfara Distrik di barat laut Libya, 55 kilometer (34 mil) barat Tripoli. Al 'Aziziyah merupakan pusat perdagangan utama dari dataran tinggi Jeffare Sahel, berada di jalur perdagangan dari pantai ke Pegunungan Nafusa dan wilayah Fezzan ke selatan. Pada 2009, penduduk kota ini diperkirakan lebih dari 4.000 jiwa. Pada 13 September 1922 suhu di kawasan ini tercatat mencapai 57,8 °C (135,9 °F), suhu terpanas yang pernah tercatat di permukaan bumi.

2. Death Valley, Amerika
(Suhu Terpanas 56,7 °C)
Death Valley adalah sebuah lembah padang pasir yang terletak di Timur California. Terletak di Gurun Mojave, lokasi paling kering, dan terpanas di Amerika Utara. Daerah ini adalah elevasi terendah di Amerika Utara pada 86 m di bawah permukaan laut. Death Valley pernah tercatat memegang rekor tertinggi temperatur suhunya yang mencapai 134 ° F (56,7 ° C) di Furnace Creek pada 10 Juli, 1913.

3. Mitraba, Kuwait
(Suhu Terpanas 55 °C)
Mitraba adalah tanah tandus di wilayah Kuwait utara. Pada tanggal 15 Juni 2010 daerah ini mencatatkan temperatur panasnya hingga 55 ° C (131° F) yang merupakan rekor suhu tertinggi ketiga di dunia yang pernah tercatat.

4. Tirat Zvi, Israel
(Suhu Terpanas 53,9 °C)
Tirat Zvi adalah kibbutz religius yang terletak di Lembah Beit She'an, sepuluh kilometer sebelah selatan kota Beit She'an, Israel. Tirat Zvi terletak di sebelah barat sungai Yordania dan perbatasan Israel-Yordania. Tirat Zvi berada dibawah yurisdiksi Valley of Springs Regional Council. Pada tahun 2006, kibbutz ini memiliki jumlah penduduk sebesar 654 jiwa. Pada 21 Juni 1942 temperatur di wilayah ini mencatatkan rekor panas mencapai 53,9 ° C.

5. Mohenjo-daro, Pakistan
(Suhu Terpanas 53,5 °C)
Pada 26 Mei 2010 Mohenjo-daro menorehkan temperatur panas hingga 53,5 ° C. Mohenjo-daro sendiri adalah salah satu situs dari sisa-sisa permukiman terbesar dari Kebudayaan Lembah Sungai Indus, yang terletak di propinsi Sind, Pakistan. Dibangun pada sekitar tahun 2600 SM, kota ini adalah salah satu permukiman kota pertama di dunia, bersamaan dengan peradaban Mesir Kuno, Mesopotamia dan Yunani Kuno. Reruntuhan bersejarah ini dimasukkan oleh UNESCO ke dalam Situs Warisan Dunia. Arti dari Mohenjo-daro adalah "bukit orang mati". Seringkali kota tua ini disebut dengan "Metropolis Kuno di Lembah Indus".



Sumber.http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11773650

Seorang Ayah Memang Tidak Sempurna, Tapi Akan Mencintai Anaknya Dengan Sempurna

Posted: 04 Dec 2011 07:24 PM PST

Seorang Ayah Memang Tidak Sempurna, 
Tapi Akan Mencintai Anaknya Dengan Sempurna


Video ini hanyalah Iklan Sebuah Asuransi di Thailand, tapi ni iklan nyentuh banget. Malah iklan ini lebih bagus dari pada film film seronoknya Indonesia.

Ini versi rangkumannya...
Ayahnya memang mempunyai kekurangan yaitu bisu, tapi dia menyanyangi anak dengan tulus. namun sang anak justru malu dengan keadaan ayahnya ini. Hingga menjadi ejekan teman² sekelasnya karena mempunyai seorang ayah yang cacat. Sang anak pun putus asa dan mencoba untuk bunuh diri saat hari ulang tahunnya. Sampai pada keadaan dimana anaknya terluka karena mencoba untuk bunuh diri, sang ayah rela mengorbankan dirinya untuk berusaha menyelamatkan anaknya...

Menyentuh gan...
Tapi ane untungnya gak sampai nagis...
he.. he..


Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10953820

Lauren Johnson, Gadis Cantik 12 Tahun Yang Tidak Bisa Berhenti Bersin [Video]

Posted: 04 Dec 2011 07:06 PM PST

Lauren Johnson, Gadis Cantik 12 Tahun
Yang Tidak Bisa Berhenti Bersin [Video]



Lauren Johnson terlihat seperti gadis abg 12 tahun pada umumnya, bedanya dengan gadis abg lain adalah bahwa dia tidak bisa berhenti bersin.

Bayangkan, ia bersin lebih dari 20 kali semenit atau 12.000 kali sehari. Kasihan sekali...

Bersin tanpa henti itu bermula dua minggu lalu ketika Lauren Johnson yang berasal dari Virginia, Amerika Serikat (AS), terkena flu. Dan hanya terbebas dari bersin bila dia sedang tidur.

Kondisinya itu membingungkan para dokter. Selama lima menit wawancara pada acara Today Show di AS, Lauren bersin ratusan kali, pembicaraannya terinterupsi setiap beberapa detik.

Gadis berusia 12 tahun yang dijuluki Gesundheit Girl (gesundheit merupakan ungkapan bahasa Jerman untuk menunjukkan harapan akan kesehatan yang baik bagi orang yang habis bersin) mengatakan, "Saya tidak bisa berhenti. Saya berpikir tidak selama ini tetapi sekarang sudah dua minggu." Dia mengatakan, dia tidak sakit, hanya tidak nyaman.

Lauren dan ibunya, Lynn Johnson, tampil di acara Today Show dalam upaya untuk mencari orang yang mungkin mampu mengobati bersin yang tidak berhenti itu.

Seorang ahli yakin dia menderita sebuah sindrom yang dikenal sebagai 'Bersin senapan mesin' (machine gun sneezing), di mana korbannya bersin secara terus-menerus.

Lauren mengatakan pada acara Today Show bahwa dia merasa 'merana'. "Ini sudah berlangsung dua minggu. Saya masih melihat teman-teman saya tetapi saya tidak bisa ke sekolah," katanya seperti dikutip Dailymail, Kamis (12/11).

Berikut Videonya :

Ibunya, Lynn Johnson, selama dua minggu terakhir mendatangi berbagai dokter untuk mendiagnosa dan mengobati putrinya, dan sekarang ke televisi dalam upaya untuk menemukan orang yang bisa mengobati atau spesialis yang dapat membantu. Mereka, sejauh ini, telah mencoba 11 pengobatan berbeda.

"Hidup baginya telah berhenti. Setiap orang bingung. Tidak seorang pun tahu bagaimana menghadapi hal ini," kata Johnson. Mereka telah mencoba hipnotis tetapi itu juga tidak berhasil. Lauren juga mencari seorang terapis, siapa tahu faktor psikologis memicu reaksi fisiknya.

Lauren mengatakan kepada situs berita lokal bahwa, "Bagian tersulit dari bersin ini adalah tidak bisa sekolah dan ketika orang-orang menatap keheranan."



Sumber.http://www.kaskus.us/showthread.php?p=132676332

Elisany Silva, Gadis 14 Tahun Tertinggi Didunia Dengan Tinggi Badan 202 Cm

Posted: 04 Dec 2011 06:49 PM PST

Elisany Silva, Gadis 14 Tahun Tertinggi Didunia 
Dengan Tinggi Badan 202 Cm


Gadis Manis ini masih berusia 14 tahun namun tingginya sudah mencapai 202 cm, ia menjadi remaja tinggi di dunia, namanya Elisany Silva, yang selalu kesulitan sat memasuki bus sekolahnya.

Elisany Silva Diduga menderita penyakit sindrom langka, tapi penyebab mengapa tubuhnya menjadi sangat tinggi belum diketahui secara pasti …dikarenakan dia berasal dari keluarga kurang mampu sehingga keluarganya tidak mempunyai cukup uang untuk memeriksakan kondisi tubuh gadis cantik ini.

Elisany Silva tinggal di negara bagian Para Amazon Brazalian dengan adik-adiknya, Ibu Ana Maria Silva dan Ayahnya Luiz Jorge

Perhatikan foto-fotonya dan Anda akan melihat perbandingan tinggi tubuhnya dengan remaja lain seusianya .





Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7186429

No comments:

Post a Comment