Wednesday 28 December 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Aksi 3 Gadis Bugil di Depan Umum Pada Promo Sabun

Posted: 28 Dec 2011 06:00 AM PST

Aksi 3 Gadis Bugil di Depan Umum Pada Promo Sabun


Beragam cara dilakukan perusahaan agar produk yang dijualnya laku di pasaran. Tapi cara yang satu ini, mungkin banyak yang menganggap tidak senonoh.

Mengutip situs Maydaily, Jumat (16/12), sebuah perusahaan di China mempekerjakan 3 gadis muda untuk mempromosikan sebuah produk sabun mandi. Cara promosinya terbilang luar biasa, 3 gadis ini mandi dalam keadaan telanjang bulat di depan banyak orang, yang sebagian besar laki-laki.

Tiga gadis ini hanya memakai handuk untuk membungkus rambutnya, sedangkan seluruh tubuhnya dibiarkan terbuka. Tiga orang ini tampak tidak malu. Malah, mereka mengundang penonton laki-laki untuk menyemprotkan sabun mandi ke tubuh mereka.

Acara promosi ini hanya digelar sekali, karena perusahaan akhirnya sadar cara ini tidak sopan.



Source. pangkalan-unik.blogspot.com

Foto Para Gadis Cantik Bugil Saat Pembukaan Sebuah Restoran

Posted: 28 Dec 2011 05:40 AM PST

Foto Para Gadis Cantik Bugil 
Saat Pembukaan Sebuah Restoran


BUGIL kembali jadi cara promosi sebuah perusahaan di China. Dua pekan lalu sebuah perusahaan membayar 3 gadis untuk bertelanjang bulat di depan puluhan pengunjung untuk promo sabun mandi.

Kini, strategi serupa dilakukan sebuah gerai restoran masakan barat di China. Belum lama ini, dalam pembukaan gerai terbaru di Foshan, provinsi Guangdong, restoran ini mengundang gadis-gadis untuk bertelanjang di depan pengunjung.

Mengutip Maydaily, Selasa (27/12), gadis-gadis muda ini memakai topi tinggi yang biasa digunakan para chef, sementara tubuhnya hanya berbalut plastik transparan. Pengunjung dengan jelas bisa melihat bagian tubuh pribadi para gadis ini.

Gadis-gadis ini tak terlihat canggung, malah berpose menggoda di depan kamera yang hendak mengabadikan tubuh indah mereka.

Acara ini menimbulkan kontroversi. Banyak netizen yang keberatan dengan kampanye bugil ini, karena dianggap tidak senonoh. Wajar masyarakat setempat proses. Apa hubungannya restoran dengan bugil? [tabloidbintang.com]




Source. pangkalan-unik.blogspot.com

Foto Foto Pre Wedding Telanjang Yang Sempat Heboh

Posted: 28 Dec 2011 05:25 AM PST

Foto Foto Pre Wedding Telanjang Yang Sempat Heboh


Sebuah asosiasi perdagangan untuk fotografer pernikahan di Cina adalah menyerukan larangan potret telanjang pengantin baru, tren baru di kalangan pasangan muda negara itu.

The Wedding Asosiasi Perdagangan Shanghai mengatakan praktek tidak menghormati institusi pernikahan dan memperingatkan akan tekan pemerintah untuk melarang setiap studio yang mengambil foto tersebut, Shanghai Daily melaporkan pada hari Jumat.

"Kami tidak menganjurkan seperti foto-foto pernikahan mereka berada di luar sesuai dengan tradisi konservatif orang Tionghoa," wakil presiden asosiasi itu Ia Lina mengatakan.

Studios telah mulai menawarkan pasangan pilihan potret dari mereka tidak memakai sama sekali atau dengan lembaran strategis ditempatkan atau benda lain di tubuh mereka.

Pengacara Liu Chunquan kepada koran itu bahwa tidak ada yang ilegal tentang potret telanjang, tetapi mengatakan siapa saja yang menyebar foto tersebut dalam domain publik bisa menghadapi tuduhan pornografi.



Sumber. dhaniels.com

Foto Foto Bugil Jodie Marsh Yang Diunggal di Twitter

Posted: 28 Dec 2011 05:06 AM PST

Foto Foto Bugil Jodie Marsh Yang Diunggal di Twitter


Jodie Marsh menjadi berita utama di penghujung 2011 ini. Saat merayakan pesta ulang tahun, Jodie sengaja mengunggah foto bugilnya di twitter. Seperti apa?

Dalam foto tersebut Jodie terlihat bugil dengan mengenakan topi berbulu dan juga sepatu boot putih. Tak hanya itu Jodie pun juga memberi judul pada foto bugilnya tersebut, 'Oi oi nakedness. What a way to start my birthday.
Jodie mengaku tengah menjalani proses penurunan berat badan sebagai upaya untuk persiapan mengikuti Asosiasi Fisik Alam (NPA) Mike Williams Classic dan Pro-Am kejuaraan Body building pada bulan September.

"Hanya dalam 50 hari aku telah pergi dari 25 persen lemak tubuh sampai 10 persen lemak tubuh, mendapatkan 8 otot, dan kehilangan 20 pon lemak".
"Dalam 8 minggu saya telah mencapai apa yang biasanya memakan waktu 6-9 bulan", ungkapnya.

Model berusia 32 tahun ini menambahkan bahwa dengan penampilan tubuh barunya berarti ia telah kembali percaya diri untuk pergi telanjang lagi.

"Saya merasa bangga dengan diriku sendiri. Aku selalu percaya diri,tapi aku mengalami saat-saat di mana saya tidak ingin orang-orang melihat saya telanjang", tambah Jodie. [dhaniels.com]

Foto Foto Sejarah Terbentuknya Air Terjun Niagara

Posted: 28 Dec 2011 04:26 AM PST

Foto Foto Sejarah Terbentuknya Air Terjun Niagara


Niagara adalah air terjun besar di sungai Niagara yang berada di garis perbatasan internasional antara negara bagian Amerika Serikat New York dengan provinsi Kanada Ontario. Air terjun ini berjarak sekitar 17 mil (27 km) sebelah utara barat laut dari Buffalo, New York dan 75 mil (120 km) tenggara Toronto, Ontario.

Niagara adalah nama kelompok dari tiga air terjun. Ketiga air terjun tersebut adalah air terjun Horseshoe (kadang-kadang disebut sebagai air terjun Kanada), air terjun Amerika, dan yang lebih kecil yakni air terjun Bridal Veil yang dipisahkan oleh sebuah pulau bernama Luna Island dari air terjun utama.

Meski tidak terlalu tinggi, Niagara merupakan air terjun yang sangat lebar dan terpopuler di dunia. Lebih dari 6 juta kaki kubik (168.000 m3) air per menit dijatuhkan dan ini merupakan air terjun yang paling kuat di Amerika Utara.

Niagara juga terkenal akan pelangi indahnya yang melintang di tengah derasnya air terjun. Keindahan alam yang terdapat di sekeliling Niagara membuat jutaan orang dari setiap belahan dunia mengunjunginya setiap hari. Apalagi kalau bukan untuk melihat air terjun yang paling populer ini. Sehingga, devisa pun banyak mengalir bagi kedua negara ini.


Sumber. menjelma.com

Inilah Foto Mesra Angelina Sondakh Dan Brotoseno

Posted: 28 Dec 2011 03:22 AM PST

Inilah Foto Mesra Angelina Sondakh Dan Brotoseno


Foto Angelina Sondakh dan kekasihnya, Kompol Brotoseno, dalam pose mesra beredar. Dalam foto itu, Angelina tampak cerah dan bahagia. Rona yang sama terpancar dari wajah Raden Brotoseno yang memeluk mesra politikus Partai Demokrat itu.

Inilah Foto Mesra Angelina Sondakh Dan Brotoseno

Ada tiga foto yang beredar di tengah publik. Dua foto sepertinya diambil dalam satu kesempatan yang sama. Angie, demikian Angelina akrab disapa, mengenakan kaos warna merah menyala. Bibirnya disapu lipstik warna senada.

Istri mendiang Adjie Massaid itu mengurai rambut panjangnya di bahu kanannya. Dalam foto ini, Brotoseno mengenakan kemeja kotak-kotak merah dan putih. Dengan mesra Broto memeluk Angie dari belakang. Tangan Brotoseno melingkar di bahu sang Putri Indonesia 2001 itu. Kening Angie yang putih menempel di pipi Brotoseno.

Foto lainnya, Angie dan Brotoseno memamerkan senyum bahagianya. Keduanya memakai pakaian yang sama, hanya angle-nya saja yang berbeda. Belum ada informasi kapan dan di mana pemotretan ini dilakukan.

Sedangkan di foto ketiga, Brotoseno mengenakan kemeja garis-garis ungu dan putih. Sementara Angie mengenakan pakaian gelap. Keduanya sedikit saling mendekatkan kepala sebelum kamera membidiknya.

Angie sempat menutup-nutupi hubungannya dengan Brotoseno. Namun Angie kini mulai terbuka soal hubungannya dengan pria yang menjadi penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu. Terbukti Angie berani membawa Brotoseno dalam acara kunjungannya ke dapilnya di Wonosobo, Jawa Tengah, Selasa (28/12) kemarin.

Angie datang secara tiba-tiba untuk mengunjungi korban bencana banjir bandang dan longsor Wonosobo sebanyak kurang lebih 627 jiwa yang berada di pengungsian balai desa Tieng. Namun, Kompol Brotoseno enggan turun dan bertahan di dalam mobil usai melihat wartawan di halaman pengungsian yang merupakan balai desa setempat.

Selama di dalam mobil, Brotoseno didampingi seorang pria yang berfungsi sebagai sopir dan ajudan. Saat wartawan ingin mengabadikan gambarnya, dia langsung buru-buru menutup kaca mobil yang duduk di bagian depan kiri mobil.

Kisah asmara Angie dan Broto diungkap oleh Busyro Muqoddas, yang saat itu menjabat Ketua KPK. Setelah menjadi buah bibir, Broto lantas ditarik ke Mabes Polri dari KPK.

Sebuah Kisah Pegawai Negri Sipil (PNS)

Posted: 27 Dec 2011 09:12 PM PST

Sebuah Kisah Pegawai Negri Sipil (PNS)


Ini ada curhatan dari temen gw via email, silakan lo baca sendiri :
Beberapa waktu lalu gua sempet ngobrol sama salah seorang pakar pemilu, dia PNS. Lama² gua ngobrol.. lalu gua nyeletuk, "Pak Resikonya jadi PNS tuh apa sih?" Berpanjang lebar beliau jelasin, ya intinya PNS gak terlalu sibuk kayak pegawai swasta, bank, perusahaan asing dll.. karena apa? karena mereka² yang jadi PNS hanya ngejalanin regulasi. So sepinter apapun lu, pas lu jadi PNS lu kurang bisa berkarya sebab misalnya salah satu instansi membutuhkan software buat kepegawaian, ada sebuah aturan bahwa penyedia software itu harus dari luar (vendor) atau pihak ke-3, para PNSers hanya menjalankan tugas²nya ketika software sudah jadi. Dan itulah peraturan yang bener² saklak, so klopun lu jadi PNS dan lu buat tuh software sebagus apapun, gk bakal laku dipake sama instansi yang ngebutuhin software tadi. That's why PNS terkesan males n gak produktif.. padahal emang hukumnya sendiri yang aneh. wong pegawai sendiri aja bisa ngebuat ini masih juga butuh vendor (gk efisien!!)

Lanjut ke hal lain.. pernah denger di koran² masalah tender² pengadaan barang untuk instansi pemerintah? sekolah? dulu gua pernah sekali terlibat ke dalem hal pengadaan itu sebagai pihak penyedia barang. Prosesnya tuh,
  1. Si yang berwenang (prang atau instansi pemerintah yang ditunjuk secara resmi) mengumumkan adanya sebuah tender.
  2. Nah para badan usaha bisa PT bisa CV pada ngajuin proposal ke instansi tersebut lewat orang yang ditunjuk tadi.
  3. Setelah di teliti maka badan usaha yang dinilai mampu memenuhi kriteria bakal ditunjuk jadi penyedia barang.
Bilanglah dalam sebuah kasus instansi tersebut memiliki proyekan pengadaan komputer untuk 20 unit komputer PC nah masing² harganya dibanrol 7 Jt.. spek lumayan.. berarti nilai proyekan itu adalah 140 Jt.. look.. siapa yang gak tergiur buat ngadain 20 unit kompter PC dengan harga 140 Jt. Lalu apa yang terjadi? ketika PT/CV yang mau ngajuin proposal tadi hendak dilolosin sebagai badan usaha yang ngehandle projekan tadi ketemu sama yang punya proyek, bakal terjadi antara 2 hal ini sama dia.

  1. Dia ditanya "Pak kalo PT/CV bapak mau dilolosin jadi yang ngehandle proyek ini, berapa bapak bisa bayar saya". atau,
  2. "Pak komputernya cari dengan harga 3,6 Jt karena budgetnya dari atas gak kayak yang tertera di surat MoU".

Lalu sisa 3,4 jtnya kemana? hehehe.. it's rhetoric.. hal yang lu² pada udah tau jawabannya.. yaitu masuk ke kantong para pejabat²2 di instansi tersebut dengan alasan biaya pencairan dana yang membutuhkan tanda tangan atasan² di instansi tersebut. Lalu muncul pertanyaan, "Kenapa sih harus pake pihak vendor segala? padahal disana banyak juga pegawai²nya yang bisa beli komputer n bisa nyari komputer dengan harga yang jauh rendah?"

Nah disitu deh the Art Of Corruption-nya mulai jalan. Bisa² kalo ada seorang pegawai yang menurut nurani dia "Gila.. ngabisin duit rakyat aja nih proyekan 1 unit komputer 7 juta padahal komputernya cuman buat excel n ms word, klo gitu mending gua yang cari deh ke mangga 2, 1 unit gua bisa dapetin 3 Jt aja kok" akhirnya dibelilah komputer tersebut oleh pegawai baik ini. Hingga suatu hari.. usut punya usut.. dia disidang!! loh !! kan dia dah nyelamatin uang rakyat.. sebanyak (7-3) x 20 = 80 juta rupiah..!! dan dia dinyatakan bersalah, hingga akhirnya dia dibui.

Apakah logis orang yang tadinya mau nyelametin uang rakyat, gara² sistem tolol justru dipenjara, sedang orang yang makan duit rakyat, ngebagi²innya ke atasan²nya dianggap oleh hukum sebagai orang yang taat peraturan dan hukum. Makanya kita gak bisa ngejudge lagi orang yang masuk penjara lantas dia orang yang jahat, dan orang yang diluar penjara adalah orang yang baik. karena pada faktanya mungkin terjadi sebaliknya.

Kesimpulannya adalah sebenernya kita butuh sebuah peraturan² yang gak banyak bug (celah)-nya yang gak memungkinkan orang untuk ngehack hukum² tadi, sebuah hukum yang logis, transparan, bisa di percaya, dan berlaku untuk semua. Yang ada malah para pakar hukum cuman tampil di lawyers club n speak² doang disana, sedangkan realisasinya NOTHING!! para penegak hukum yang ngebela orang² yang bersalah, para penyusun undang² yang memasukkan nilai² penipuan, kata² ambigu, celah, dan kebohongan di undang² yang mereka buat. sama manusia² yang kurang moralnya, greedy, makan harta rakyat kecil dengan mengatasnamakan kepentingan negara.

Buat gua, kita butuh revolusi, revolusi yang damai. revolusi pendidikan, pemikiran, ekonomi, hukum, dan segala bidang yang udah ada saat ini. oleh siapa? tentunya oleh lu.. gua.. kita² yang punya semangat ngubah semuanya jadi lebih baik. [klikunic.com]

Foto Foto HOT, Keindahan Tubuh Miss Vietnam Ngoc Trinh

Posted: 27 Dec 2011 08:44 PM PST

Foto Foto HOT, Keindahan Tubuh Miss Vietnam Ngoc Trinh


Miss Vietnam Ngoc Trinh dengan balutan pakaian pakaian yang seksi. Dengan pesona kecantikannya mampu membuat para kaum adam tak berkutik jika melihatnya.

Beberapa bulan yang lalu juga beredar foto foto bugil miss Vietnam Ngoc Trinh yang lebih menantang. Untuk melihat postingan tersebut, silahkan Klick Disini.
Ngoc Trinch adalah pemenang Miss Vietnam 2010, tinggi semampai dengan kulit putih mulus saya rasa memang model utama untuk mengikuti ajang kecantikan seperti ini. namun apa yang membuat Ngoc Trinh begitu fenomenal pada masanya? Berikut beberapa foto-foto syur Ngoch pada sebuah majalah dewasa Vietnam yang sontak membuat masyarakat terperangah oleh Miss Vietnam yang satu ini. Alih-alih bukannya memberikan contoh yang bagus akan tetapi malah membuat hal sensasional.




Sumber. mrcoppas.com

Heboh Artis Lee Hyori Bakal Foto Topless

Posted: 27 Dec 2011 08:21 PM PST

Heboh Artis Lee Hyori Bakal Foto Topless


Artis Hot Lee Hyori pernah berencana mundur dari dunia entertainment bila kalendernya terjual 200 ribu copy. Kini, diva musik itu berencana beraksi topless.

"Jika saya bisa menjual 20 ribu copy kalender, saya akan melepas bajuku seperti Jae Dong," kata Hyori, seperti dilansir Allkpop, Selasa (27/12/2011).

Beberapa bulan lalu, komedian Kim Jae Dong memamerkan payudaranya bila suara pemilih Wali Kota Seoul melebihi dari 50 persen.
"Jika suara pemilih (untuk Wali Kota Seoul) melebihi 50 persen, aku akan topless di depan batu Samo di Gunung Samgak," ungkapnya.

Ternyata, voting jumlah pemilih sedikit mencapai 50 persen, yakni hanya 48,6 persen. Meski kurang, namun, Kim Jae Dong menepati janjinya, di tengah jalan dia topless. Dia pun meng-upload foto tersebut dan menceritakannya di Twitter.

Seperti diberitakan sebelumnya, kalender 2012  yang menampilkan dirinya dan hewan peliharaan Soonshim, dan semua hasil penjualan akan disumbangkan untuk sebuah organisasi yang membantu binatang yang ditinggalkan.



Sumber.www.fashingnet.com

Inilah Sejarah Asal Mula Huruf Alphabet

Posted: 27 Dec 2011 07:39 PM PST

Inilah Sejarah Asal Mula Huruf Alphabet


Bahasa tulis merupakan salah satu indikator yang membedakan antara masa awal sejarah dan prasejarah. Perkembangan bahasa tulis bermula sejak sebelum Masehi, di mana awalnya manusia menggunakan bahasa gambar untuk berkomunikasi. Bangsa Afrika dan Eropa mengawali pada tahun 3500-4000 sebelum Masehi dengan membuat lukisan di dinding gua.

Perkembangan cara berkomunikasi melalui tanda dan gambar berkembang terus. Sekitar tahun 3100 SM, bangsa Mesir menggunakan pictograph sebagai simbol-simbol yang menggambarkan sebuah objek. Komunikasi dengan menggunakan gambar berkembang dari pictograph hingga ideograph, berupa simbol-simbol yang merepresentasikan gagasan yang lebih kompleks serta konsep abstrak yang lain.

Perpindahan yang mendasar dari bahasa gambar dan tanda yang dibunyikan (pictograph, ideograph – menunjukan benda serta gagasan) hingga bahasa tulisan yang dapat dibunyikan dan memiliki arti (Phonograph – setiap tanda atau huruf menandakan bunyi) dapat disaksikan pada sistem alfabet Phoenician pertama yang diperkenalkan pada tahun 1300 sebelum Masehi. Alfabet ini terdiri dari 23 simbol yang sangat sederhana dan terbatas hanya sebagai perwakilan unsur bunyi. Sebagai contoh, huruf pertama dari alfabet Phoenician berupa gambar sederhana dari kepala banteng, yang dalam bahasa mereka disebut Aleph, dan kemudian kata ini mewakili bunyi dari huruf 'A'.

Bangsa Yunani kemudian mengadaptasi sistem alfabet ini ke dalam struktur anatomi huruf yang lebih teratur dengan menerapkan bentuk-bentuk geometris. Perkembangan yang terpenting dari sistem alfabet ini adalah penerapan pola membaca dari arah kiri ke kanan (Alfabet Phoenician dari kanan ke kiri). Istilah Alfabet (Alphabet) berasal dari singkatan 2 huruf pertama dalam sistem alfabet Yunani, yaitu Alpha dan Beta. Sistem alfabet kemudian terus berkembang hingga akhirnya bangsa Romawi menyempurnakan ke dalam bentuk huruf yang sebagaimana kita kenal dan gunakan sekarang.

Huruf Roman atau yang sering kita sebut sebagai huruf latin memiliki jumlah 26 huruf yang diterapkan sejak abad pertengahan dan digunakan sebagai alfabet dalam bahasa Inggris kontemporer.

Manusia telah mengupayakan berbagai cara terbaik untuk dapat berkomunikasi lewat tulisan, melalui penggunaan berbagai perangkat dan media. Sejak masa prasejarah, lukisan dinding di gua ditorehkan dengan arang dan pictograph dibuat di atas kepingan tanah liat, hingga bangsa Mesir akhirnya menemukan kertas yang terbuat dari tanaman papyrus. Bangsa Cina memberi kontribusi yang penting dicatat yaitu pada tahun 105, dengan hadirnya Ts'ai Lun seorang ahli pembuat kertas. Sebelumnya mereka menulis di atas selembar katu dengan menggunakan pena bambu, baru pada abad ke 7 bangsa Cina menemukan teknik cetak timbul dengan menggunakan tinta.

Penemuan mesin cetak dengan sistem movable type pada tahun 1450 oleh Johann Gensfleisch Gutenberg dari Jerman, telah membawa banyak perubahan yang pesat dalam sejarah tipografi, terutama dalam teknik pencetakan, pengukuran serta produksi.

Melalui sistem dan subsistem yang kompleks, Johann Gutenberg mengembangkan teknik cetak yang dibuat di atas permukaan bahan metal yang diukir (engraving). Setiap huruf, angka, tanda baca, serta ruang vertikal dan horizontal yang terdapat diantara huruf-huruf dibentuk satu per satu. Guna mencapai akurasi serta mempercepat proses kerja pada saat pencetakan di atas kertas, Gutenberg memerlukan hampir 50.000 blok metal yang terdiri dari berbagai macam jenis huruf (metal type).

Pencetakan dengan movable type digunakan hampir selama 400 tahun dengan berbagai macam penyempurnaan terhadap sistem yang telah diciptakan oleh Johann Gutenberg. Pada tahun 1886, Ottmarr Mergenthaler, dari Jerman menemukan mesin typecasting yang cara kerjanya adalah dengan memasang sejumlah huruf yang disusun per baris (linecasting). Mesin temuan Mergenthaler ini disebut dengan Linotype, yang berasal dari kata "Line of Type". Mesin teknologi cetak tinggi ini masih digunakan sampai saat ini.

Generasi selanjutnya dari teknologi typecasting adalah phototypesetting yang menggunakan proses film sebelum naskah ditransfer ke lempeng cetakan. Mesin phototypesetting yang menggunakan proses film sebelum naskah di transfer ke lempeng cetakan. Mesin phototypesetting dari Intertype Fotosetter yang dibuat oleh Herman Freud, dikeluarkan pada tahun 1946 di Jerman. Teknologi yang dikenal dengan istilah cetak datar atau offset ini jauh lebih murah dan efisien bila dibandingkan dengan typecasting yang sebagian besar pekerjaan masih dilakukan dengan tangan.

Teknik pra-cetak analog yang menggunakan lempengan (plate) sedikit demi sedikit mulai tergeser oleh teknik pra-cetak digital (digital pre-press). Sedangkan perambahan teknologi digital dalam dunia tipografi dimulai pada tahun 1973 oleh perusahaan URW dari Hamburg, Jerman, dengan produknya yang bernama IKARUS. Teknologi ini berfungsi untuk membuat huruf digital sehingga dapat digunakan dalam sistem komputer.

Kemajuan teknologi selanjutnya terjadi pada tahun 1984 ketika Adobe System merilis PostScript Font dan di tahun 1991 Apple Computer dan Microsoft Corporation mengeluarkan TrueType Font. PostScript Font dan TrueType Font adalah huruf elektronik atau yang disebut font.

Hadirnya beragam jenis personal komputer dan perangkat lunak yang semakin canggih, serta ditambah dengan meningkatnya apresiasi dari para perancang grafis dan masyarakat umum, merupakan penyebab terjadinya lonjakan kebutuhan terhadap huruf digital.

Sejak akhir tahun delapan-puluhan, para perancang huruf (type designers) di berbagai negara seperti di Amerika, Jerman, Rusia, Swiss, dan Jepang, telah menggunakan teknologi komputer sebagai perangkat kerja utama mereka. Kontribusi perancangan huruf digital bukan hanya berasal dari perorangan saja, karena saat ini banyak sekali ditemukan perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam bisnis perancangan serta produksi huruf digital (Type Foundry) seperti Emigre. Font Bureau, T-26 dan Agfa yang beroperasi di Amerika, serta Linotype-Hell AG, di Jerman. [mreyhan79.blogspot.com]

Komputer Unik Dari Kayu

Posted: 27 Dec 2011 07:25 PM PST

Komputer Unik Dari Kayu


Marlies Romberg's Wooden Computer Workstation incorporates a desktop system into classic furniture using a laser cutting system to make a working keyboard, accompanied by a wooden mouse and monitor.
Google Translate :
Workstation Komputer Kayu marlies Romberg yang menggabungkan sistem desktop menjadi mebel klasik menggunakan sistem laser cutting untuk membuat keyboard bekerja, disertai dengan mouse dan monitor kayu.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3319599

Inilah Video Cooper Wagner, Gadis Kecil Yang Memasukkan Tangannya Ke Mulut Obama

Posted: 27 Dec 2011 06:56 PM PST

Inilah Video Cooper Wagner, Gadis Kecil 
Yang Memasukkan Tangannya Ke Mulut Obama


Presiden Amerika Serikat, Barack Obama mendapat kejutan saat menghadiri perayaan Natal keluarga militer di Pangkalan Angkatan Laut, Teluk Kaneohe, Hawaii.

Seorang bayi berusia delapan bulan, Cooper Wagner yang digendong Obama, memasukkan tangan mungilnya ke mulut Sang Presiden. Saat itu, kedua orang tuanya -- Kapten Greg Wagner dan Meredith Wagner -- sedang berfoto bersama dengan orang nomor satu di AS itu.

Saat Wagner memasukkan jari-jari mungilnya, Obama meresponnya dengan ramah.

Ia pun melontarkan candaan tentang insiden itu. Kata Obama seperti dilansir CNN, bayi lucu itu mungkin tertarik dengan hidungnya yang besar. "Ia melihat hidung yang besar, dan menyukainya," kata Obama. "Saya ingin hidung besar, ingin hidung besar." Gara-gara ulahnya itu, Cooper Wagner sontak jadi bayi paling tenar di dunia saat ini. [vivanews.com]

Berikut Video nya :

No comments:

Post a Comment