Saturday 3 December 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Qian Hongyan, Gadis Cacat Yang Penuh Semangat

Posted: 03 Dec 2011 04:09 AM PST

Qian Hongyan, Gadis Cacat Yang Penuh Semangat


Ujian yang mahaberat, jika disikapi dengan pikiran terbuka dan jiwa yang lapang, bisa mengobarkan semangat perjuangan yang tak gampang padam. Dan, semangat itulah yang dikobarkan seorang bocah bernama Qian Hongyan.

Kita memang kadang perlu belajar dari seorang bocah. Jika kita ingat kembali, semangat sebagai anak-anak sangat kuat untuk menerjang semua halangan dan tantangan. Satu contoh nyata adalah saat kita belajar berjalan. Meski jatuh berkali-kali, sebagai seorang bocah kita tentunya terus berusaha hingga benar-benar bisa berjalan seperti saat ini.
Dan, semangat ala bocah inilah yang-barangkali-mampu menjadi "bara api" yang terus menyala di tengah gelap dan kerasnya ujian bagi sesosok anak berusia belasan dari negeri China, Qian Hongyan. Ujian yang menimpa Qian memang sangat berat. Betapa tidak, di usianya yang masih sangat dini-tiga tahun (tepatnya pada bulan Oktober 2000)-ia mengalami kecelakaan fatal yang mengakibatkan separuh tubuhnya hingga batas pinggang harus diamputasi.

Kondisi itu diperparah lagi dengan keadaan ekonomi orangtua Qian yang tidak berkecukupan. Karena itu, keluarga gadis cilik yang tinggal di Zhuangxia, China itu tak mampu memberikan kaki palsu untuk Qian. Sebagai gantinya, keluarga tersebut menyangga tubuh Qian dengan potongan bola basket. Sebuah solusi yang jauh dari kata nyaman, seperti kaki-kaki palsu lainnya.
 
Namun, meski tumbuh dengan keterbatasan, Qian membuktikan bahwa dunia belumlah tamat bagi dirinya. Ia tumbuh menjadi gadis yang periang dan murah senyum-seolah-olah tak terjadi suatu apa pun dalam dirinya. Dengan memantulkan bola basket di bagian bawah tubuhnya, dan dibantu penyangga untuk membantunya bergerak, Qian tetap bisa menjadi bocah lincah layaknya kebanyakan anak normal.

Bersiap Mendunia
Dengan kekurangan di tubuhnya, Qian pantang berputus asa, meski ia belum tahu bagaimana masa depannya kelak serta bagaimana ia bisa mengubah hidupnya dengan kondisinya saat itu. Hingga, suatu ketika ia mendatangi sebuah pertandingan olahraga nasional yang diselenggarakan di Kunming pada bulan Mei 2007. Di sana, benih yang menumbuhkan cita-citanya bertumbuh.

Saat itu, Qian setiap hari menyaksikan perjuangan beberapa atlet cacat yang ikut menyemarakkan pertandingan. Melihat perjuangan rekan senasib yang bertubuh cacat, hati Qian pun tergerak. Jika orang lain mampu berprestasi di bidang olahraga meski dengan tubuh cacat, mengapa dia tidak melakukan hal yang sama? Pikiran itulah meletupkan cita-cita Qian Hongyan untukikut menjadi seorang atlet.
Maka, selepas acara olahraga nasional tersebut, tekad Qian segera diwujudkan dengan bergabung di sebuah klub renang khusus. Tekad itu didukung sepenuhnya oleh orangtua Qian. Maka, mereka pun mendatangi Zhang Honghu, seorang pelatih yang terkenal banyak menjadikan perenang cacat sebagai juara di kejuaraan renang. Qian meminta kesempatan kepada Zhang untuk dilatih menjadi seorang seorang juara.

Zhang yang dikenal sebagai pelatih bertangan dingin hanya mengatakan bahwa semua tergantung pada kemauan dan tekad Qian. Sebab, menurutnya, dengan kekurangan separuh tubuh yang tak dimilikinya, agak sulit bagi Qian untuk berenang dengan hanya mengandalkan kedua lengannya. Tetapi, tekad sangat kuat Qian rupanya berhasil memikat Zhang. Maka, ia pun memberikan porsi latihan khusus bagi Qian agar lebih mampu menyeimbangkan kedua bahu dan lengannya.

Kepercayaan Zhang pun dijawab dengan kesungguhan Qian. Dengan porsi latihan cukup berat, apalagi dengan kesulitan yang dialami sejak awal latihan, Qian tak pernah sekali pun mengeluh. Baginya, impian untuk menjadi atlet adalah cita-cita yang tak boleh padam. Dalam sehari, setidaknya jarak 2000 meter ditempuh Qian di arena air untuk melatih otot-ototnya. Selain itu, latihan lain seperti sit-up, mengangkat beban, hingga berbagai jenis latihan dilakukannya dengan bersemangat.
Semangat inilah yang membuat Qian kini dikenal di seantero China dan bahkan dunia. Kisah hidup dan tekad kuatnya telah menginspirasi banyak orang agar mampu mendobrak segala keterbatasan. Kisah Qian banyak dimuat di berbagai media baik cetak maupun online sehingga mengangkat namanya. Kini, ia ingin mendunia denganusahanya mewakili China pada tahun 2012 pada kejuaraan renang di olimpiade khusus orang cacat. Tak tanggung-tanggung, Qian mematok target menjadi juara dunia renang pada kejuaraan olimpiade tersebut. Dia bekerja keras untuk mewujudkan impiannya tersebut. Jika melihat kesungguhan dan tekadnya, sepertinya impian itu tak mustahil untuk dicapai. Sebab, sejatinya kesungguhan dan tekad kuat yang dilandasi kerja keras akan mampu menaklukkan segala tantangan.
Jika Qian saja mampu, bagaimana dengan kita?


Sumber.www.osserem.me

Inilah Video Pangeran Arab Menghamburkan 1 Milliar Dollar Di Club Malam

Posted: 03 Dec 2011 03:40 AM PST

Inilah Video Pangeran Arab 
Menghamburkan 1 Milliar Dollar Di Club Malam


Ni sob, secara ga sengaja waktu muter muter di youtube ane nemu video aksi pangeran arab yang menghamburkan 1 Miliar dollar untuk sawer di club malam. Pas liat videonya ada beberapa orang yang sibuk nyiapin dwit buat di tebarin di penyanyi. ampek kewalahan tu yang nyiapin dwitnya...

Ni videonya, buffer bentar dahc...




1 miliar dollar tu cuman di habisin buat nyawer?????????..... Kalau ane jadi dia, dwit segitu ane beliin Pangsit yang pedes, trus buat berendam dah orang sekampung... hahahahahaaa....

Ditolak Bayar Pakai Kartu Kredit, Seorang Pengusaha Akhirnya Membayar Dengan Berkarung - Karung Uang

Posted: 03 Dec 2011 03:16 AM PST

Ditolak Bayar Pakai Kartu Kredit, 
Seorang Pengusaha Akhirnya Membayar 
Dengan Berkarung - Karung Uang


Kejadian dan foto-foto dibawah ini, benar adanya ! Seorang warga Cina, pemilik tambang batu bara di Shanxi, China, membelanjakan uangnya di sebuah hotel di China sampai habis sebanyak RMB 200,000. (RMB = singkatan dari Renminbi = Yuan, mata uang Republik Rakyat Cina).

Saat ia ditagih bayar oleh pihak hotel, sang pengusaha tersebut hendak membayarnya dengan kartu kredit (credit card), namun ditolak oleh pihak hotel dan ia harus membayar dengan uang tunai.

Karena gengsi dan tak mau kehilangan muka, maka ia menelepon ke perusahaannya dan minta segera dikirim uang tunai sebanyak RMB 200.000. 

Tak lama kemudian 2 buah mobil datang ke halaman hotel membawa 200.000 lembar uang RMB.

Sedang menurunkan gebogan uang sebanyak 200.000 lembar uang RMB 1. 

 
 
Pihak hotel mengerahkan seluruh karyawannya untuk menghitung uang.

 
Ratusan ribu lembar uang RMB ditumpahkan ke lantai sebuah ruangan hotel.

 
Pemilik batu bara menunggu datangnya kwitansi tagihan.

 
Pengusaha tambang batu bara tetap sabar menunggunya.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8817024

Heboh, Prediksi Lain Suku Maya Tentang Kiamat 2011 Ditemukan

Posted: 02 Dec 2011 10:12 PM PST

Heboh, Prediksi Lain Suku Maya 
Tentang Kiamat 2011 Ditemukan


Suku Maya kuno membuat sebuah ramalan bahwa akan terjadi kiamat pada tanggal 21 Desember tahun 2012, yang membuat terkejut seluruh penduduk dunia. Dan saat ini bukti kedua tentang ramalan tersebut berhasil ditemukan.

Para arkeolog di Institut Antropologi dan Sejarah Meksiko, telah mengakui bahwa referensi kedua untuk tanggal kiamat tersebut ditemukan pada sebuah ukiran.

Reruntuhan Comalcalco, 
dimana ramalan kiamat suku Maya yang kedua ditemukan

Kebanyakan ahli hanya mengutip dari satu referensi yang tersisa dari kebudayaan Maya kuno, yaitu penanggalan mereka, sebuah tablet batu dari situs Tortuguero di teluk negara bagian Tabasco.

Referensi yang kedua terlihat di sebuah reruntuhan Comalcalco, pada ukiran wajah dari batu bata.

Arturo Mendez, juru bicara lembaga, mengatakan fragmen prasasti tersebut telah ditemukan pada tahun lalu, dan telah menjadi subjek studi. Dan prasasti tersebut tidak dipertunjukkan pada umum dan disimpan di institut tersebut.

Prasasti yang dikenal dengan 'Comalcalco Brick' ini telah menjadi bahan pembahasan para ahli di beberapa forum online.

Banyak yang masih ragu apakah itu merupakan referensi yang pasti untuk 21 Desember 2012 atau 23 Desember 2012, tanggal yang sering dikutip oleh para pendukung teori ini sebagai kemungkinan akhir dari dunia.

"Beberapa telah mengusulkan itu sebagai referensi lain untuk 2012, tapi aku tetap belum yakin," kata David Stuart, spesialis epigrafi Maya di University of Texas di Austin.

Tahun 2012 didasarkan pada kematian tiba-tiba bangsa Maya, 
yang terlihat pada tengkorak diatas

Menutrut mail online, Stuart mengatakan bahwa tanggal yang tertulis di batu bata tersebut adalah 'Kalender Bundar', sebuah kombinasi dari hari dan posisi bulan yang akan berulang setiap 52 tahun sekali.

Tanggal di batu bata tersebut tidak bertepatan dengan akhir dari Baktun ke-13. Baktun adalah periode waktu sekitar 394 tahun, dan 13 adalah angka yang keramat bagi bangsa Maya. Hitungan dari kalender panjang maya dimulai tahun 3114 SM, dan Baktun ke-13 berakhir sekitar 21 Desember 2012.

"Glyph ketiga pada bata tersebut tampaknya dibaca sebagai kata kerja Huli, yang berarti Dia atau Itu 'tiba'." ujar Stuart.

Kedua prasasti yaitu tablet Tortuguero dan batu bata Comalcalco, mungkin diukir sekitar 1.300 tahun lalu dan keduanya samar dalam beberapa hal.

Suku Maya makmur selama 2.000 tahun 
sampai kalender mereka tiba-tiba berakhir pada, 
tanggal 13.0.0.0 yang sesuai dengan 21 Desember 2012 dalam sistem modern kita.

Prasasti Tortuguero menggambarkan sesuatu yang seharusnya terjadi pada tahun 2012 melibatkan Bolon Yokte, dewa Maya yang misterius yang terkait dengan perang dan penciptaan.

Namun, erosi dan celah di batu tersebut membuat akhir dari bagian tersebut hampir tidak terbaca, meskipun beberapa membaca kalimat terakhir mungkin mengatakan "Dia akan turun dari langit".

Batu bata Comalcalco juga aneh, karena bagian cetakan atau yang tertulis pada batu bata itu mungkin diletakkan menghadap ke dalam atau ditutupi dengan plesteran, menunjukkan bahwa itu tidak dimaksudkan untuk dilihat. [berita.manadotoday.com]

8 Cewek Yang Sebaiknya Tidak Agan Kencani

Posted: 02 Dec 2011 09:40 PM PST

8 Cewek Yang Sebaiknya Tidak Agan Kencani


1. Adik dari sahabat
Mungkin si dia memang imut karena masih polos, namun jika niat Anda mencari pasangan hanya untuk bersenang-senang, sebaiknya lupakan si dia. Bukannya apa-apa, selain Anda harus menjaganya seperti permata, Anda juga tak bisa bebas hang-out dengan teman-teman lain tanpa "dimata-matai" oleh sahabat. Nah atas nama persahabatan, sebaiknya lupakan golongan wanita ini.

2. Sekretaris Agan
Ada banyak alasan mengapa Anda sebaiknya tak mencampur bisnis dengan pleasure. Lagi-lagi ini demi kebaikan Anda sendiri. Selain dapat menimbulkan skandal kurang sedap di lingkungan kerja, bisa-bisa Anda berdua dianggap tak profesional kala terpaksa beradu mulut seputar hubungan kasih Anda berdua. Yang lebih parah lagi, jika hubungan kasih tersebut putus di tengah jalan, bukan tak mungkin jadi bahan gosip orang-orang sekantor.

3. Sang mantan
Single terkadang memang tak enak, karena itu tak heran Anda cenderung kembali menghubungi mantan apalagi jika ternyata sang mantan juga belum menemukan tambatan hati. Namun kembali mengencani sang mantan tak selalu merupakan pilihan bijaksana.

Memang si dia sudah sangat mengenal dan hafal dengan kebiasaan Anda, tapi siapa tahu seberapa dalam luka yang masih menganga di hati sang mantan? Mengencaninya kembali hanya beresiko menyakiti dia lebih dalam lagi. Sebaiknya lupakan saja ide itu dan buka lembaran baru dalam hidup Anda.

4. Gadis satu malam
Bagi Anda yang sering berkecimpung di dunia malam, tentu tak asing lagi dengan gadis-gadis yang banyak dijumpai di berbagai tempat hiburan malam. Mungkin saja gadis-gadis itu bukan kupu-kupu malam, tapi mengencani wanita tipe ini memiliki resiko yang cukup tinggi.

Selain Anda belum mengenal sifat-nya, Anda juga pastinya tak tahu latar belakang kesehatannya bukan? Rasanya tak lucu jika Anda terjangkit penyakit menular seksual hanya karena kenikmatan semalam. Nah, tentu Anda dapat memutuskan sendiri mana yang terbaik bagi Anda.

5. Mantan kekasih sahabat
Ketika Anda menjadi saksi insiden putusnya hubungan asmara sahabat dan kekasihnya yang seksi, mungkin hati Anda akan bersorak karena itu berarti terbukanya kesempatan bagi Anda untuk mendekati gadis seksi yang sedang bersedih hati tersebut.

Namun sadarkah Anda akan konsekuensi yang harus dihadapi jika Anda menjadikan mantan kekasih sahabat Anda menjadi pasangan Anda, terutama jika sang sahabat ternyata masih memiliki perasaan mendalam terhadap mantannya itu. Selain rasanya tak etis, bukan tak mungkin persahabatan jadi retak karena Anda dianggap tak setiakawan.

6. Gadis materialistis
Jika Anda masih memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi sebagai pria, rasanya tak perlu terlalu ngoyo mempertahankan si gadis materialistis sebagai pasangan. Mungkin si dia memang cantik, penampilannya pun selalu penuh gaya, namun jika segala sesuatu dinilai dengan uang, rasanya Anda berhak mendapatkan wanita yang lebih baik dari itu.

Anda tak mau kan diperas habis-habisan dan kemudian ditinggalkan begitu saja setelah si dia puas menggerogoti isi kantong Anda? Nah, sebaiknya Anda berpikir ulang sebelum mendekati tipe wanita seperti ini.

7. Sang penari
Dibandingkan gadis satu malam, tentu saja tipe wanita ini lebih minus. Sadarlah, si dia membuka pakaiannya bukan untuk mendapatkan uang demi melanjutkan sekolahnya.

Yah, mungkin keberuntungan belum berpihak pada si dia sehingga si dia terjerumus dalam lembah seperti itu, namun jika Anda memutuskan untuk merajut jalinan kasih dengan tipe wanita seperti ini, cepat atau lambat Anda akan mendapati diri Anda "berperan" sebagai pengawal-nya.

Dapatkah Anda membayangkan bagaimana cara menjaga dirinya agar tidak disentuh oleh tangan-tangan pria iseng lain yang ingin mencari pemuas dahaga sesaat? Sadarlah bahwa Anda tak mungkin selamanya menjaganya.

8. Sahabat
Seringkali hubungan yang diawali dengan persahabatan berlanjut menjadi cinta tidak berjalan mulus .Perasaan saling peduli akan tetap hidup akan tetapi bisa menjadi mati saat terjadi sesuatu diantara pasangan yang dulunya sahabat ini. Biasanya disaat salah satunya melakukan kesalahan ,maka "ngambek"-nya akan lama sekali dikarenakan satu sama lain sudah saling mengenal baik terlebih dahulu.




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8257082

Inilah 5 Film Animasi Yang Tidak Boleh Ditonton Anak-Anak

Posted: 02 Dec 2011 09:14 PM PST

Inilah 5 Film Animasi 
Yang Tidak Boleh Ditonton Anak-Anak


Kartun selalu menarik semua jenis orang karena mereka benar-benar lucu dan memiliki alur cerita yang bagus yang sama baik untuk para penatua juga. Dalam dekade terakhir, film animasi menerima banyak penghargaan dan tepuk tangan untuk skrip yang berbeda dan negara teknologi seni yang mengambil animasi ke tingkat berikutnya. Banyak studio Hollywood seperti Disney dan Pixar keluar dengan versi mereka sendiri film animasi yang menciptakan rekor film baru dalam hal koleksi popularitas dan box office. Namun, ada beberapa film animasi anak-anak Anda tidak boleh menonton karena berbagai alasan.

Pom Poko
Pom Poko adalah sebuah film animasi Jepang yang dirilis pada tahun 1994. Film ini disutradarai oleh Isao Takahata dan cerita berkisar sekelompok anjing rakun Jepang yang sangat dikenal dalam cerita rakyat Jepang. Raccoon ini biasanya disebut sebagai Tanuki dalam budaya Jepang dan dikenal untuk perilaku sosial mereka tetapi mereka nakal juga. Dalam film ini, hewan ini disajikan sebagai hewan realistis yang jarang memakai baju dan selalu makan dan bersenang-senang di hutan. Segera raccoon ini diserang oleh buruh industri dan tanukis ini berusaha keras untuk menyerang manusia dengan testikel mereka yang tidak harus menjadi bagian dari film animasi karena tentu bukan hal yang benar untuk anak-anak untuk menonton.

The Incredibles
The Incredibles adalah film tahun 2004 animasi oleh Pixar dan film tersebut disutradarai oleh Brad Bird. Film ini adalah semua tentang sebuah keluarga superhero yang telah diberkahi dengan kekuatan super tapi pemerintah memaksa mereka untuk hidup normal. Meskipun The Incredibles menerima banyak penghargaan atas cerita segar dan animasi, anda jelas dapat menghindari The Incredibles untuk anak-anak Anda karena cerita memiliki banyak tindakan yang dapat berdampak negatif pada anak Anda.

Cars
Berikutnya dalam daftar adalah Mobil yang lagi-lagi adalah sebuah film animasi yang diproduksi oleh Pixar Studio dan disutradarai oleh John Lasseter dan Joe Ranft. Film ini mungkin unik dengan cara sendiri tapi benar-benar menghapus dari keberadaan manusia. Film ini semua mobil tentang antropomorfik yang berbicara dan melakukan hampir segala sesuatu yang manusia lakukan. Namun, ketika mereka ras mereka berlomba dengan sekuat dan Mobil yang sarat dengan semua jenis stunts mobil dan kecelakaan itu adalah sesuatu yang anak-anak kita harus menghindari setidaknya sampai mereka sadar tentang sopan santun lalu lintas.

Spirited Away
Ada beberapa film yang begitu imajiner yang mereka dapat menakutkan bagi anak-anak dan Spirited Away adalah salah satu film tersebut yang disutradarai oleh Hayao Miyazaki. Film ini telah menerima pengakuan universal dan ini adalah salah satu film terlaris box office tertinggi di Jepang. Film ini tentang seorang gadis remaja yang akan segera pindah ke pedesaan di mana dia menghadapi petualangannya dengan roh dan monster. Film ini menunjukkan hubungan persahabatan antara roh dan monster dan yang terlalu banyak untuk anak Anda untuk dicerna.

Chicken Run
Chicken Run adalah film animasi Inggris yang disutradarai oleh Peter Lord dan Nick Park yang menunjukkan kekejaman yang manusia lakukan pada ayam. Film ini tentang ayam cerdas bernama Jahe yang mencoba untuk menyelamatkan temannya yang lain dari yang mati. Film ini membuat menyenangkan tentang bagaimana orang tergila-gila ayam dan telur dan menggambarkan manusia sebagai barbar yang selalu siap untuk ayam potong karena makan enak. Segera setelah rilis film video game juga dirilis untuk khalayak.



Sumber. http://www.lintasberita.com/Entertainment/Cinema/5-film-animasi-anak-yang-tidak-boleh-di-tonton

Tips Kalau Pacar Agan Selingkuh (Cow Silahkan Masuk)

Posted: 02 Dec 2011 08:58 PM PST

Tips Kalau Pacar Agan Selingkuh 
(Cowok Silahkan Masuk)


Halo agan², ane cuma share pengalaman ane ketika pacar(MANTAN) ane selingkuh.

COBA BICARAKAN BAIK-BAIK.
Biasakan bicara yang baik, atau pun ngobrol dengan doi secara terbuka, supaya gak terjaadi kerusuhan.

AJAK KE TEMPAT SEPI & ROMANTIS
Ajak si doi ke tempat yg romantis & sepi seperti PEGUNUNGAN/BUKIT supaya dapet dibicarakan baik².

UNGKAPKAN BAHWA KAMU MENYANYANGINYA
Ungkapkan kata² yang bikin hatinya tersentuh, dan supaya dia gak selingkuh lagi.

AJAK DOI KEHOTEL
Sebelum semuanya berakhir hitunglah laba rugi agan selama pacaran ma doi.
Dan jangan lupa kimpoi sepuasnya dulu.

PELUK DAN DEKAT ERAT DIA
Peluk dia dan berusahalah agar dia merasa aman dengan kamu.

LIHAT KIRI KANAN, BEGITU GA ADA ORANG, DORONG KE JURANG!
Dan katakan : "Sukurin Lo... MAMPUS.."

Foto Foto Jembatan Unik Di Tengah Parit

Posted: 02 Dec 2011 07:24 PM PST

Foto Foto Jembatan Unik Di Tengah Parit


Semasa abad ke-17, satu benteng telah dibina di atas garisan Air Brabant Barat Belanda untuk memberi perlindungan daripada pencerobohan oleh Perancis dan Sepanyol. Kota De Roovere dikelilingi oleh parit yang airnya cetek, berlumpur dan tidak sesuai untuk bot lalu disitu.

Baru-baru ini kubu ini dibuka untuk pelancong,dan kubu tersebut telah dihiasi dengan sebuah jambatan tenggelam yang pasti akan memberi pandangan dramatik untuk kubu tersebut.

Dari jauh, jambatan itu dapat dilihat dengan mata. Aliran parit yang mengalir berterusan, paras air berada pada tahap yang sama. Apabila pelancong mengunjungi benteng itu, jambatan itu telah muncul sebagai tempat berehat di dalam air.

Projek baru ini telah dianugerahkan dengan BNA berprestig (Kesatuan Arsitek Belanda) Tahun 2011, Wilayah Selatan.





Sumber. http://clubbing.kapanlagi.com/threads/117866-Wow-!!!-Jembatan-Unik-di-dalam-parit

Inilah Pohon Natal Emas Seharga 2 Juta USD

Posted: 02 Dec 2011 07:17 PM PST

Inilah Pohon Natal Emas Seharga 2 Juta USD


Setiap menjelang natal, toko-toko mulai memajang pohon natal serta ornamen lainnya untuk menarik datangnya pengunjung. Hal yang sama juga dilakukan Tanaka Kikinzoku. Untuk menarik pengunjung datang ke toko emasnya yang terletak di Tokyo, Jepang, dia membuat sebuah pohon natal yang harganya ditaksir sekitar 150 juta yen atau sekitar dua juta dolar AS.

Ini merupakan pohon natal emas terbesar yang pernah dibuat di dunia. Pohon setinggi 2,4 meter dengan berat 12 kilogram itu dihiasi ornamen- ornamen yang terbuat dari emas. Harga tiap ornament itu beragam, misalnya hiasan bintang yang memenuhi hampir seluruh pohon itu seharga USD 65,000. Strategi ini terbukti sukses. Pohon natal yang dibuat oleh 15 orang perajin selama empat bulan tersebut telah mendatangkan banyak pengunjung.
Tidak hanya untuk melihat pohon emas tersebut, mereka juga menghabiskan uang untuk berbelanja. Rencananya pohon natal ini akan dipajang hingga 25 Desember mendatang. Penggunaan pohon natal sebagai lambang natal banyak menimbulkan pro dan kontra di kalangan umat Kristen. Pasalnya, pada zaman dahulu bangsa Romawi menggunakan pohon cemara untuk perayaan kelahiran dewa matahari yang diperingati tiap 25 Desember.
Dilansir dari wikipedia, ada aliranaliran gereja tertentu yang mengharamkan tradisi pohon Natal, sebab mereka menganggap ini sebagai pemujaan dewa matahari. Pemasangan pohon itu dianggap sebagai bentuk penyembahan berhala. Kita harus bisa bersikap bijak menyikapi konfrontasi tentang budaya natal ini. Esensi natal adalah mengenang inkarnasi Yesus yang meninggalkan kemuliaan sorga dan menjadi manusia biasa. Pohon natal adalah simbol agar kehidupan rohani kita selalu bertumbuh dan menjadi saksi yang indah bagi orang lain. Seharusnya kita merayakan natal dengan pengucapan syukur karena Kristus telah datang ke dunia.




Sumber. http://clubbing.kapanlagi.com/threads/117957-Pohon-Natal-Emas-Seharga-2-Juta-USD-oleh-Ginza-Tanaka

Fakta, Kapan Cewek Kentut (Garansi Ngakak 24 Jam)

Posted: 02 Dec 2011 07:01 PM PST

Fakta, Kapan Cewek Kentut (Garansi Ngakak 24 Jam)


OK, kita tau kamu semua penasaran berat apakah cewe itu bisa kentut atau nggak? Atau lebih tepatnya: kapankah mereka kentut? Karena sepanjang kamu bergandengan tangan dengan mereka atau duduk ngobrol berjam-jam, mereka sama sekali tidak mengeluarkan suara-suara gas lepas atau bebauan amoniak hasil sekresi lambung dan kawan-kawan. Nah, karena itulah hari ini kita akan kasih tau kamu petunjuk dari sebuah pertanyaan paling penting di dunia: kapan cewek kentut?

Pagi-Pagi.
Selayaknya manusia normal dan sehat, pagi hari adalah waktu dimana semua sisa pencernaan di hari sebelumnya akan dikeluarkan. Jadi, kalau kamu pengen ngegepin cewek kamu kentut, datang aja pagi-pagi ke rumahnya. Suprise her with breakfast in bed, dijamin dia akan kaget sampe terkentut-kentut.

Sehabis Makan.
Peratiin deh, cewek kalo abis makan pasti minta ijin ke toilet. Bilangnya sih pengen pipis atau mau ngorek gigi. Itu bener. Entah kenapa cewe itu agak kurang lihai dalam mengontrol bladder mereka, jadi beseran. Tapi, ada alasan ketiga yang mereka ga bilang sama kamu, yaitu pengen kentut. Kenapa mereka gak kentut aja di depan kamu abis makan? Emang kamu pengen denger dan cium baunya? Itu bener-bener abis makan loh, masih nyanter banget bau bebek goreng atau sop kambingnya. Jadi kalo dia pamit ke kamar mandi untuk pipis sehabis makan, ijinkanlah. Jangan sampe dia kelepasan di depan kamu. Demi kebaikan nafsu makan kamu juga.

Nonton Konser.
Outdoor, berangin, dia cuma pake hotpants dan tengtop, loncat-loncat mengikuti musik. Bisa dipastikan dia sedang berdentum dentum mengeluarkan gas dalam perutnya. Kamu mana denger dan nyium lah secara saru sama suara musik dan bau ketek orang lain ya kan. Tapi yakinlah, saat itulah saat dimana dia bisa kentut dengan bebas tanpa rasa bersalah atau malu. Coba aja iseng berbisik di kuping dia 'Kamu sambil kentut ya?' liat gimana reaksinya.

Tiba-Tiba Heboh.
Kalian sedang duduk berdampingan, pegang-pegangan tangan, saling menatap penuh kasih, perlahan tapi pasti menuju saling memagut mesra, eh tiba-tiba dia bilang 'Eh tau gak masak temen aku, bla bla bla bla..' terus langsung cerita dengan serunya, awwwh kamu pasti merasa dia sangat cute karena grogi menjelang ciuman pertama kalian. Ehm, sebenernya nggak sih. Dia lagi berusaha menyembunyikan bunyi kentutnya. Ketika dia merasa kentutnya bau, baru dia bakal nyium lo. True story.

Pas Lagi Beol.
Yaeyalah. Kalo dia lagi ke kamar mandi dan nyalain keran, nah itu lah saat dia lagi kentut. Gak percaya? Coba aja dobrak terus matiin keran airnya.

Pacaran Udah Lama.
Yaaa, kira-kira setelah lewat satu tahun pertama, baru mungkin dia akan terbuka soal pengen kentut atau langsung kentut depan kamu. Kalo dia dari pertama pedekate udah kentat kentut depan lo, kemungkinannya dua, emang dia anaknya asik atau ya ga tau malu aja.

Gitu deh....
Cewek itu seringkali insecure terhadap pandangan cowo pada dirinya, karena kentut itu sangat personal makanya dia begitu hati-hati untuk membaginya sama orang lain. Tapi percaya deh, kamu akan lebih suka dia menahan atau menyembunyikan kentutnya daripada brat bret brot sembarangan. Beneran.....!!



Sumber. http://clubbing.kapanlagi.com/threads/118048-Kentut-dan-Cewek

Aneh, Lelaki Ini Hanya Bisa Melukis Jika Saat Tidur (Foto Dan Video)

Posted: 02 Dec 2011 06:51 PM PST

Aneh, Lelaki Ini Hanya Bisa Melukis 
Jika Saat Tidur (Foto Dan Video)


Mungkin kita sudah sering orang yang mengetahui kalau orang tidur itu ada yang mendengkur, tersenyum, berbicara sendiri, dan bahkan berjalan sendiri dalam keadaan masih tidur. Tetapi bagaimana dengan menciptakan sebuah karya seni lukisan pada saat tidur? Nah ini keanehan baru yang baru kita ketahui.

Hadwin Lee, seorang seniman berusia 37 tahun dari London, yang sudah menggambar lukisan dalam keadaan tidur sejak berusia empat tahun. Ketika pertama kalinya keanehan itu mulai muncul, dia berjalan-jalan dalam tidurnya, kemudian mencorat-coret di dinding rumahnya.
Ketika karya seni lukisannya mulai menghasilkan gambar yang bagus, ia mulai mendapatkan perhatian. keahliannya menggambar saat tidurnya iu kini menjadi dirinya makin populer. Dia telah menghasilkan sekitar 200 karya seni lukis. Mulai saat ini ketiak dia akan pergi ke tempat tidurnya, setiap malamnya dia mempersiapkan buku sketsa dan bahan-bahan melukis lainya di sekitar kamar tidurnya.

Yang menariknya lagi adalah Hadwin tidak bisa melukis ketika dia tidak dalam keadaan tidur atau sadar karena selama hidupnya Hadwin memang tidak bisa melukis. Bahkan, ketika dia belajar melukis disebuah sekolah seni lukis dia mendapatkan nilai "D" dia diberikan "D" di sekolah untuk kursus seni.

Fenomena aneh yang ada pada diri Hadwin ini diduga ada kekuatan supranatural, dia juga menyakini bahwa dirinya dikunjungi oleh roh-roh yang berkomunikasi dengan duni lain, melalui dia.
Para ilmuwan memiliki pandangan yang berbeda hal. Para ahli terapi tidur menjelaskan bahwa keanehan ini sebagai tanda trauma mental yang berat dimana Hadwin telah kehilangan lima teman-teman dekatnya pada saat usia dini, dan mungkin hal ini yang menyebabkan dirinya bisa seperti itu.

Sesuai dengan faktanya, Hadwin tidak bisa mengingat apa-apa dari kegiatannya malam itu pada keesokan harinya. Beberapa teman-temannya telah mengetahui Hadwin melukis dalam tidurnya dan dia sebenarnya malu ketika menonton dirinya sendiri melakukan seperti tetapi dirinya sama sekali tidak dapat mengingat apa-apa. Sekarang, kami hanya bisa duduk dan mengagumi karya seninya yang indah itu yang diciptakan oleh seniman tidur.

Berikut Videonya :







Sumber. http://clubbing.kapanlagi.com/threads/118049-Lelaki-Ini-Hanya-Bisa-Melukis-Pada-Saat-Tidur-!

No comments:

Post a Comment