Thursday 22 December 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Renungan Kalimat Bermakna Dari Setan

Posted: 22 Dec 2011 12:42 AM PST

Renungan Kalimat Bermakna Dari Setan


1."manusia harusnya bangga jadi makhluk yang dinamis, yang bisa melakukan apa saja, yang diberikan kebebasan sebebas2nya oleh Tuhan, tak seperti Malaikat dan Setan yang monoton dan gak bisa memilih." [daZZallucifer]

2. "Percayalah pada Setan yang terkutuk, karena benarlah kami Jahat dan tugas kami memang begitu, tapi jangan selalu menyalahkan kami jika kalian berbuat salah". [daZZallucifer]

3. "Hawa nafsu itu penting, karena tanpa ini tidak akan ada kehidupan, tidak akan ada gairah ataupun motivasi. Nafsu itu bukan untuk ditahan, tapi harus bisa dikendalikan dan digunakan secara proporsional. Ooh ternyata Hawa Nafsu, bukan Adam Nafsu"
makanya kami menolak bersujud pada Adam! [daZZallucifer]

4. "Akan tiba waktunya kebebasan bagi Iblis dan setan yang terpenjara, kebebasan yang menujukan kesia-siaan kami mengajak manusia berdosa sebelum hari ini, kami depresi karena harus memulai dari awal lagi untuk menggoda manusia yang kembali suci hari ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri, bagi semua muslim yang merayakannya. Salam damai banyak orang yang mengaku beragama dan percaya Tuhan, tapi dalam prilaku seolah-olah Tuhan tidak ada, ini yang disebut theis munafikus! [daZZallucifer]

5. "Malas itu memang sifat kami, karena wajarlah kita malas, kita kan abadi dan jelas akhirnya mau kemana. nah kalo manusia malas, itu aneh, karena hidupnya singkat dan mereka juga gak pasti nantinya akan kemana. so, malaslah manusia, biar kami banyak teman". [daZZallucifer]

6. "manusia emang plinplan, katanya gak ada manusia yang sempurna, tapi banyak juga yang mengaku mahluk paling sempurna. mendingan di sukai Setan daripada dicuekin Setan, karena orang yg dicuekin Setan pastilah dia orang yang setan anggap gak perlu digoda lagi..." [daZZallucifer]


Doa Setan
"Ya Tuhan lindungilah aku dari tuduhan manusia yg selalu mengutuk dan menyalahkanku 
jika mereka berbuat dosa, amieen"



Sumber.http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6351954

Foto dan Video Karnaval Topeng Yang Unik di Venezia

Posted: 22 Dec 2011 12:19 AM PST

Foto dan Video Karnaval Topeng Yang Unik di Venezia


Karnaval Venesia (Italia: Venezia Carnevale di) adalah festival tahunan, yang diadakan di Venesia, Italia. Karnaval dimulai 40 hari sebelum easter dan berakhir pada Shrove Selasa (Fat Selasa atau Martedì Grasso), sehari sebelum Rabu Abu.

Selama tahun 1970-an, pemerintah Italia memutuskan untuk membawa kembali sejarah dan budaya Venesia, dan berusaha untuk menggunakan Karnaval tradisional sebagai inti dari usaha mereka. Hari ini, sekitar 30.000 pengunjung datang ke Venesia setiap hari untuk karnaval. Salah satu peristiwa yang paling penting adalah kontes untuk masker terbaik, ditempatkan di akhir pekan terakhir Karnaval.

Masker selalu menjadi fitur utama dari karnaval Venesia; tradisional orang diizinkan untuk memakai mereka antara festival Santo Stefano (Hari St Stephen, 26 Desember) dan awal musim karnaval dan Shrove Selasa tengah malam. Mereka selalu di sekitar Venice. Sebagai masker juga diperbolehkan di Ascension dan dari 5 Oktober untuk Natal, orang bisa menghabiskan sebagian besar tahun menyamar. Maskmakers (mascherari) menikmati posisi istimewa dalam masyarakat, dengan hukum mereka sendiri dan guild mereka sendiri.

Topeng Venesia dapat dibuat dalam kulit atau dengan teknik kaca asli. Topeng asli agak sederhana dalam desain dan dekorasi dan sering memiliki fungsi simbolis dan praktis. Saat ini, kebanyakan dari mereka yang dibuat dengan aplikasi gesso dan daun emas dan semua tangan-dicat menggunakan bulu alami dan permata untuk menghiasi.

Ada 2 jenis topeng yang biasa digunakan para peserta, yaitu :


Topeng-topeng cantik ini adalah hasil sentuhan para mascherari atau para pembuat/pelukis topeng untuk Karnaval ini. Tugas mereka adalah menggambar wajah ke dalam berbagai bentuk yang berbeda dan memperhatikan ekstrim terhadap detail.

Berikut Video nya :



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10974640

Inilah Rumah Rumah Unik Dari Styrofoam

Posted: 21 Dec 2011 11:44 PM PST

Inilah Rumah Rumah Unik Dari Styrofoam


Japan Dome House Co. Ltd adalah perusahaan Jepang yang membuat rumah dengan bahan dasar Styrofoam ini Dengan penggunaan bahan ini maka banyak keuntungan yang didapat selain lebih cepat, ringan dan murah (setidaknya untuk ukuran orang Jepang).
Keuntungan lainnya adalah dapat mengurangi panas yang masuk sehingga dapat meminimalkan penggunaan AC, sirkulasi udara yang lebih baik, anti gempa dan tidak akan berkarat maupun lapuk dimakan usia dibandingkan dengan menggunakan besi dan kayu.
Rumah yang dibuat berbentuk sebuah kubah (dome) yang dapat dimodifikasi serta diaplikasikan ke segala macam kebutuhan, mulai dari rumah tinggal, bar, karaoke bahkan sampai spa. Untuk membangun satu buah rumah tinggal standar dengan ukuran 7,7 m (lebar) x 3,85 m (tinggi) atau luas sekitar 44 m2, hanya dibutuhkan waktu sekitar 7 hari dengan memakai 3-4 orang tetapi harga untuk satu buah rumah ini US$ 30.000 (sekitar Rp. 300 juta).
Saat ini bahkan sudah didirikan sebuah perkampungan rumah kubah ini di Kyushu (Aso Farm Land Resort) yang mempunyai 480 rumah kubah.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?p=132845316

Foto Foto Mewahnya Kereta di Italia

Posted: 21 Dec 2011 06:54 PM PST

Foto Foto Mewahnya Kereta di Italia


Operator kereta api swasta Italia, Nuovo Transporto Viaggiattori menguji coba kerata super cepat pada Selasa 13 Desember 2011. Kereta baru super mewah itu bernama Italo AGV.

Sekitar 25 armada kereta ini akan melayani rute Turin-Salerno dan Roma-Venesia awal 2012. Kereta ini bisa melaju dengan kecepatan 300 kilometer per jam --sesuai batas maksimum kereta yang diperbolehkan di Italia.

Warna gerbongnya merah. Mirip dengan warna mobil keluaran Ferrari. Pihak NTV telah menginvestasikan dana sebesar US$1,3 miliar untuk proyek ini.

Desain interior kereta yang dibuat oleh perancang Giorgetto Giugiaro memberikan layanan ekslusif bagi para penumpangnya. Desain interior itu meliputi club, televisi live, ruang yang cukup luas, layanan Wi-Fi gratis, dan lainnya. Pada kereta ini juga terdapat bioskop dengan 39 tempat duduk. [vivanews.com]

No comments:

Post a Comment