Tuesday 6 December 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Ah Long, Bocah 6 Tahun Yang Hidup Sendiri [Full Pict]

Posted: 06 Dec 2011 05:47 AM PST

 Ah Long, Bocah 6 Tahun Yang Hidup Sendiri [Full Pict]


Mungkin yang pernah nonton film "Cast Away atau I am The Legend" , film yang dibintangi om will smith itu bercerita tentang seorang manusia yang hidup sendiri di dunia dengan ditemani sahabat sejatinya seekor Anjing. kurang lebih hal itu sama dengan dirasakan oleh bocah kecil bernama Ah Long yang hidup sendiri diprovinsi Guangxi, China……bayangkan seorang Bocah!!!!

Namanya Ah Long , umurnya baru 6 tahun , kedua orang tuanya telah meninggal dikarenakan mengidap penyakit AIDS. Orang orang disekitarnya mengucilkannya karena Ah Long dilahirkan dengan virus HIV yang mengalir di darahnya.

Ah Long harus menjaga dirinya sendiri karena kebanyakan orang takut untuk mendekat, Satu-satunya sahabat sejatinya adalah anjingnya yang selalu setia menemani disampingnya.

Karena Penyakitnya, orang orang disekitarnya tidak menghiraukannya. Sekolah tidak mau menerimanya, bahkan para orang tua murid sepakat akan mencelakainya apabila Ah long muncul kesekolah dan bermain dengan anak anaknya. Bahkan Dokterpun enggan mengobatinya apabila Ah long Kecil sakit.

Berikut Foto Foto Sang Bocah :



Sumber.http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7204868

HOT, Tersebar Foto Ciuman Artis Jupe Dengan Wulan Guritno

Posted: 05 Dec 2011 09:08 PM PST

HOT, Tersebar Foto Ciuman Artis 
Jupe Dengan Wulan Guritno


Disaat mata udah lelah, kepala penat tapi masih setia dengan kamu untuk membagikan info menarik, terkini, lucu maupun BB..hehe.....

Nah, sekarang nemu foto gokil, yakni foto ciuman artis Wulan Guritno bareng Julia Perez. Mereka berdua ciuman bibir loh, dan mesra banget. Baru-baru ini foto ciuman Jupe (Julia Perez) dengan Wulan (Wulan Guritno) beredar di internet, ciuman yang hot banget. Pada berita panas sebelumnya juga, Jupe masuk dalam artis cantik paling berani seksi.
Ternyata cantik cantik pada suka ma sesama ya.....
sayang sayang tu si Wulan Guritno, Kalau jupe ma g heran lagi dah...

Foto Ciuman Artis Jupe Dengan Wulan Guritno ini membuat heboh pada kalangan netter Indonesia, dan tersebar di berbagai blog tanah air.
foto ciuman artis Wulan Guritno bareng Julia Perez

Melihat Pabrik Pembuatan Mobil Sport Ferarri

Posted: 05 Dec 2011 08:40 PM PST

Melihat Pabrik Pembuatan Mobil Sport Ferarri


Ferrari adalah sebuah produsen mobil balap dan mobil sport Italia performa-tinggi yang berbasis di Maranello, Italia. Didirikan oleh Enzo Ferrari pada tahun 1929, sebagai "Scuderia Ferrari", perusahaan menaja pembalap dan pembikinan mobil balap sebelum pindah ke produksi kendaraan komersial yang dikenali sebagai Ferrari pada tahun 1947. Sepanjang sejarahnya, perusahaan ini telah berpartisipasi paling lama dalam dunia balap, terutama di Formula Satu, di mana telah sukses besar. Pada awalnya, Scuderia Ferrari mensponsori pengemudi dan memproduksi mobil balap; perusahaan ini kemudian juga mengembangkan produksi mobil independen pada 1946, dan kemudian menjadi Ferrari S.p.A., dan sekarang dikuasai oleh grup Fiat. Perusahaan ini bermarkas di Maranello, dekat Modena, Italia.
Ferrari juga ikut serta dalam kompetisi Formula Satu. Salah satu pembalapnya yang terkenal adalah juara dunia tujuh kali Michael Schumacher.
 
Di Indonesia, Ferrari dimiliki oleh PT Langgeng.
Berikut Foto foto proses pembuatan mobil Ferarri :




Sumber. http://forum.vivanews.com/image-only/15838-mengintip-proses-produksi-di-pabrik-ferrari.html

Inilah Rumah Anjing Termahal Seharga 200 Juta

Posted: 05 Dec 2011 08:31 PM PST

Inilah Rumah Anjing Termahal Seharga 200 Juta


Chelsea, Darl, dan Coco Puff bernasib bagus sekali karena diberi rumah yang harganya ratusan juta sehingga mereka bisa hidup senang didalamnya. Yang lebih hebat lagi, Chelsea dan kawan-kawan ternyata bukan lah manusia tetapi adalah anjing yang bernasib bagus dan mendapatkan rumah termewah di dunis untuk anjing. Rumah anjing ini dilengkapi dengan kipas, gorden, dan kertas dinding yang harganya mahal.
Pemilik anjing tersebut bernama TAmmy kassis yang rela menghasikan uang 000 (sekitar Rp 200 juta) untuk tiga anjing kesayangan nya. Dua dari anjing tersebut adalah jenis Yorkies dan satu lainnya adalah Pomeranian yang sangat disayangi oleh tuannya. Menurut Tammy, anjing-anjing nya itu berhak mendapatkan rumah bagus setelah satu diantaranya hampir ditangkap oleh burung hantu.
Sang pemilik juga berencana untuk membeli Plasma TV untuk anjing nya tersebut karena menurutnya ketiga anjing nya suka menonton acara Animal Planet..Yang Benar Aja!



Sumber.http://forum.vivanews.com/image-only/21516-rumah-anjing-termahal-di-dunia-rp-200-jt-rupiah.html

Alex ‘Tracks’ McFarland, Menghasilkan 500 Juta Dengan Berjualan Permen

Posted: 05 Dec 2011 07:51 PM PST

Alex 'Tracks' McFarland, Menghasilkan 500 Juta 
Dengan Berjualan Permen


Jika berpikir bahwa seorang penjual permen keliling tidak mampu menghasilkan uang ratusan juta, maka anda harus melihat bagaimana pria asal New York ini meraup ratusan juta, hanya dengan berkeliling menjual permen di kereta bawah tanah.

Alex 'Tracks' McFarland dapat mengaslkan uang tunai sebesar 55.000 dolar (Rp 500 juta) setahunnya, dengan berdagang permen. Dan biasanya ia mampu membawa pulang sekitar 150 dolar (Rp 1,3 juta) per hari.
Menurut Tracks, Ia mulai melakukan pekerjaan ini sejak menginjak usia 11 tahun, bukan karena keharusan namun semata-mata ia ingin mendapatkan uang sendiri.

Menurut Mail Online, Dengan 13 tahun pengalamannya ini, Tracks sekarang menjadi salah satu raja permen pada sistem transportasi publik di New York, dengan berbagai jenis permen yang dijualnya.

"Dengan berjualan permen aku dapat mengurus keluarga," katanya sambil tersenyum.
[berita.manadotoday.com]

Berikut Videonya :




Sumber. menujuhijau.blogspot.com

Tafoni, Batuan Unik Yang Terbentuk Secara Alami [Foto]

Posted: 05 Dec 2011 07:34 PM PST

Tafoni, Batuan Unik Yang Terbentuk Secara Alami [Foto]


Sedikit penjelasan tentang tafoni.
Tafoni - Anda mungkin tidak pernah mendengar istilah itu, tafoni ada dua jenis yaitu tafoni yang terdapat pada pesisir pantai dan terdapat pula pada gurun pasir. bagaimana terjadinya tafoni,pada dasarnya tafoni adalah gua yang terbentuk kecil dengan pola yang indah. tafoni terjadi karena disebabkan oleh kombinasi pelapukan garam dalam waktu yang sangat panajang sehingga membentuk gua-gua kecil yang sangat indah. sedangkan tafoni yang terjadi pada gurun belumterdapat penjelasan mengapa hal tersebut terjadi.

Berikut beberapa foto tafoni yang terdapat di pesisir pantai.



Sumber.http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10152650

Kisah Mbah Saimin, Kebal Terhadap Racun Binatang Berbisa

Posted: 05 Dec 2011 07:13 PM PST

Kisah Mbah Saimin, Kebal Terhadap Racun Binatang Berbisa


Ada sedikit kisah unik dari Mbah Saimin. Dia memiliki kekebalan terhadap racun binatang berbisa. Ular atau binatang berbisa yang menggigit atau menyengat pria yang diperkirakan berusia lebih seabad ini akan bernasib buruk.

"Serius ini, ularnya justru yang mati," kata Samidi (60), salah warga setempat sekaligus pemilik lahan yang ditempati Saimin, pada detiksurabaya.com, Jumat (29/4/2011).

Samidi mengaku tidak tahu kenapa hewan berbisa itu mati setelah menggigit Mbah Samin. "Digigit anjing liar juga tidak apa-apa. Tuhan memang maha adil," ujarnya.

Mbah Saimin adalah pria cacat fisik dan tinggal dibekas bangunan kamar mandi. Meski begitu, Mbah Saimin, warga Dusun Kaliboyo, Desa Keradenan, Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi ini tetap tegar dengan kehiudpan yang ia jalani.

Dia tidak pernah pernah memelas atau mengemis untuk memenuhi rasa laparnya. Mbah Saimin akan makan bila ada kiriman nasi dari warga atau Samidi.
Mbah Saimin rela mengganjal rasa lapar dengan air. Uniknya, Saimin tak memilih air. Air diwadah kotor pun tak segan ia minum. Seperti air bekas untuk mencucui piring, atau air yang ditampung di botolnya yang dipenuhi lumut.

Saimin, lanjut Samidi, juga memiliki keunikan lainnya. Di waktu malam, Saimin kerap nembang Jawa (macopat), bercerita layaknya dalang wayang kulit hingga hari menjelang pagi. Seolah menikmati dan ingin mengusir rasa sepi yang menyergapnya.

Lantas apa sebenarnya alasan Saimin memilih hidup dibekas kamar mandi rumah majikannya sejak delapan tahun silam ini? Kakek yang mengaku pernah dipaksa oleh Jepang untuk menjadi tentara PETA ini, menjawab dengan singkat.

"Wes kadung mancep jeru ning kene (Sudah terlanjur lama disini)," jawab Mbah Saimin singkat, dengan bahasa Jawa.
Tak terbayang bagaimana rasanya hidup sebatang kara, cacat fisik dan tinggal dibekas bangunan kamar mandi. Namun itulah yang dijalani Mbah Saimin, warga Dusun Kaliboyo, Desa Keradenan, Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi.

Prihatin sekaligus menyedihkan, melihat Mbah Saimin menjalani kehidupannya. Gubuk tempat tinggalnya terletak di tengah ladang milik warga setempat. Karena bekas kamar mandi, di dalamnya terdapat bak penampung air sedalam setengah meter.

Bak tersebut dimanfaatkan oleh pemilik lahan untuk menyimpan alat-alat pertanian. Hanya ada lantai selebar badan orang dewasa sebagai ruang. Lantai itulah yang dimanfaatkan Mbah Saimin untuk melepas lelah setelah beraktifitas.

Itupun, kakek yang usianya diperkirakan lebih seabad ini, harus berbagi dengan tumpukan karung pupuk bekas.
Dikala hari mulai berganti, Mbah Saimin hanya berteman dengan gelapnya malam. Digubuknya tak ada listrik atau sekedar lampu tempel sebagai penerangan. Jika hujan turun, air akan masuk melalui celah-celah atap genteng yang lapuk.

Secara materi tak satu pun harta benda berharga yang ada. Hanya beberapa lembar pakaian yang sudah kumal dan kusam. Rata-rata sudah sobek. Celana yang dipakainya pun tak pernah berganti. Sepertinya celana itu memang satu-satunya yang dimiliki.

Hartanya yang paling berharga hanyalah ingatannya yang masih kuat. Serta tubuhnya yang menurut warga memiliki imunitas yang luar biasa. Banyak warga bercerita, Saimin tak pernah terlihat mengalami sakit. Walau polda hidupnya diluar kebiasaan orang pada umumnya.

"Alhamdulillah ia tidak pernah sakit, meski hidup seperti itu," jelas Samidi (60), salah warga setempat sekaligus pemilik lahan yang ditempati Saimin, pada detiksurabaya.com, Jumat (29/4/2011).

Gubuk tempat tinggal Saimin itu awalnya adalah kamar mandi dari rumah warga bernama Dugel. Dugel seorang tuan tanah kaya di Desanya. Saimin salah seorang yang bekerja padanya. Setelah Dugel meninggal, Saimin tetap setia bekerja pada ahli warisnya. Bahkan kesetiaan itu berlanjut hingga empat generasi. Samidi, pemilik lahan yang ditempati Saimin, adalah generasi keempat (satu-satunya) itu. Karena termakan usia dan pertimbangan keselamatan juga, akhirnya rumah tersebut dibongkar oleh Samidi.

Selanjutnya tanah yang ada disulap menjadi ladang pertanian. Ditanami berbagai tanaman, mulai jeruk, pepaya dan sayuran. Sebelumnya, Saimin oleh Samidi saat itu diajak tinggal bersama di rumah barunya. Namun Mbah Saimin menolak secara halus.

"Sebetulnya saya kasihan sama dia. Nanti dikira sama orang saya yang tidak tahu diri. Padahal tidak. Tapi bagaimana lagi? Lah wong dia-nya tidak mau, dipaksa juga tambah nesu (marah,red)," ucap Samidi yang menyebut pribadi Saimin sosok yang misterius.

Sepanjang hari Saimin menghabiskan waktunya untuk mengurus ladang. Kulit keriputnya terlihat gosong terbakar matahari. Ia mencabuti rumput liar dari petak satu ke petak lainnya. Berpindah dengan berjalan bertumpu pada kedua telapak tangannya.

Kedua kakinya tak lagi berfungsi secara normal. Terutama kaki kanannya, yang cacat permanen akibat terjatuh. Atau dengan kata lain (maaf) Mbah Soimin berjalan ngesot untuk mobilitasnya. Semisal saat akan mandi disungai yang berjarak sekitar 30 meter utara rumahnya. Meski begitu, selama masih dapat dilakukannya, Mbah Soimin tak akan meminta bantuan orang lain. [surabaya.detik..com]

Inilah Foto Foto Ritual Asyura Di Afganistan

Posted: 05 Dec 2011 06:57 PM PST

Inilah Foto Foto Ritual Asyura Di Afganistan


Sejumlah umat muslim Syiah melukai tubuh mereka. Prosesi ini merupakan bentukberkabung atas kematian cucu Nabi Muhammad SAW.

Dengan bilah-bilah pisau yang terikat pada rantai, kaum Syiah melukai tubuh mereka. Darah segar mengalir. Namun, hal itu tidak menjadi halangan bagi sekelompok orang di Kota Kabul, Afganistan, untuk terus melakukan ritual berdarah menjelang Asyura. Sakit seolah tak terasa lagi.

Hari Asyura adalah hari ke-10 di bulan Muharram dalam kalender Islam. Hari tersebut diperingati umat Syiah untuk berkabung atas kematian Imam Husain bin Ali pada pertempuran Karbala tahun 61 H atau 680 Masehi.

Pertempuran ini terjadi antara sekitar 70 pasukan Bani Hasyim yang dipimpin Husain bin Ali melawan pasukan Bani Umayyah yang dipimpin Ibnu Ziyad. Pada hari itu hampir semua pasukan Husain bin Ali, termasuk Husain sendiri, syahid terbunuh. Namun, kaum perempuan dan anak Husain yang sakit, Ali bin Husain, selamat.

Sejumlah umat muslim Syiah melukai tubuh mereka dengan bilah-bilah pisau yang terikat rantai dalam prosesi jelang Asyura di kota Kabul, Afghanistan, Jumat (02/12/2011). Hari Asyura adalah hari ke-10 pada bulan Muharram dalam kalender Islam. Hari tersebut diperingati umat Syiah sebagai hari berkabung atas kematian Imam Husain bin Ali, cucu Nabi Muhammad pada Pertempuran Karbala tahun 61 H (680 M). [vivanews.com]

Tes Untuk Menentukan Pekerjaan Atau Karier Yang Cocok

Posted: 05 Dec 2011 10:36 AM PST

Tes Untuk Menentukan Pekerjaan Atau Karier Yang Cocok


Suatu hari, agan tersesat dan terpisah dari grup travelling, hari bertambah malam sedangkan daerah tempat agan tersesat sangat sepi dan agan benar-benar sendirian, sampai akhirnya agan menemukan sebuah penginapan kecil di tempat terpencil, pemiliknya mengatakan semua kamar yang tersisa adalah kamar berhantu, sedangkan agan tidak mempunyai pilihan lain untuk mencari penginapan lain karena hari makin gelap.

Kamar manakah yang akan agan pilih? Ni bagian menariknya nih...???

Kamar A
Kepala hantu melayang dan menatap agan dari luar jendela kamar.

Kamar B
Pintu kamar mandi berderik terbuka dan tertutup sendiri, dan terdengar suara wanita mendesah dari dalam kamar mandi.

Kamar C
Tempat tidur mulai bergoyang-goyang pada saat agan mencoba tidur diatasnya.

Kamar D
Hantu tanpa kepala duduk di ujung kaki tempat tidur jika agan terbangun di tengah malam.


BUATLAH PILIHAN YANG PALING NYAMAN BAGI AGAN 
SEBELUM MEMBACA PENJELASANNYA DIBAWAH INI

A) Kepala hantu melayang dan menatap agan dari luar jendela.
Penjelasan : Agan membutuhkan banyak waktu untuk sendiri dan lebih nyaman bekerja sendiri. Agan mencari pekerjaan stabil contohnya pekerjaan yang tidak dengan mudah terpengaruh oleh faktor-faktor luar
dan pendapatan yang pasti. 
Contoh Pekerjaan: Dokter, pengacara, guru, administrasi, sekretaris

B) Pintu kamar mandi berderik terbuka dan tertutup sendiri, dan terdengar suara wanita mendesah dari dalam kamar mandi.
Penjelasan : Agan lebih memilih pekerjaan yang tidak menuntut Agan bertemu dengan orang lain. Agan rela menjadi subyek dan menerima tekanan dari atasan asalkan Agan dapat tetap dibelakang meja sepanjang hari
Contoh Pekerjaan: Insinyur, IT, Computer engineer, Akuntan

C) Tempat tidur mulai bergoyang-goyang saat Agan mencoba tidur diatasnya.
Penjelasan: Agan adalah orang yang aktif yang tidak dapat duduk diam. Agan dengan mudah beradaptasi pada suatu pekerjaan yang penuh dengan perubahan dan tidak bersifat rutin.
Contoh Pekerjaan: Marketing, Asuransi, Sales, Delivery man

D) Hantu tanpa kepala duduk di ujung kaki tempat tidur saat Agan terbangun di tengah malam.
Penjelasan: Agan cocok di pekerjaan yang membutuhkan untuk bertemu dan berhubungan dengan orang lain, terutama di keramaian. Pekerjaan tersebut tergantung dari orang-orang tersebut, tapi Agan tidak tahu siapa mereka.
Contoh Pekerjaan: Artis, Politisi, PR, Counter/Frontline sales.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7469477

Tips Dan Trik Sadap HP Pasangan Paling Jitu

Posted: 05 Dec 2011 10:26 AM PST

Tips Dan Trik Sadap HP Pasangan Paling Jitu


Buat agan² yang pengen Ngisengin HP pasangan agan Or mantau Hp Tersebut 1 x 24 jam Ane kasih Triknya Gan.
Dengan Syarat :
- Hp pasangan agan Udah ada GPRSnya
- Pinter²nya agan Ngeles ma pasangan agan
Langsung aja gan Cekibrutt.....
Pertama agan masuk Ke web http://www.bloove.com

Kira² tampilanya seperti ini gan :
Trus Agan daftar Disitu a.k.a signup.
Sesudah daftar ntr agan tinggal milih tipe Hp pasangan agan didaftar menu ADD PHONE. kalo dah ketemu,ntr agan akan dikasih Kode link buat Download apllikasi tersebut, tp Downloadnya lewat Hp pasangan agan,trus langsung Install..Disini agan Harus berkelit ke pasangan agan, bilang aja Antivirus terbaru, coz namanya Bloove agent.

Sesudah diinstall Dihp, ntar agan Dapat Kode buat Dibuka di web PC/Situsnya, kalo udah jalan Tampilannya seperti ini gan..
Dibawah menu add phone ada tipe hp pasangan agan...
yang dapat agan lihat disini yaitu menu inbox hp pasangan agan,outbox..call log..Juga dapet hapus semua sms² hp pasangan agan.

Kalo masih bingung, agan kan udah dapet link kode buat download appnya di hp... agan pinjem hpnya cewe agan. Trus buka m.bloove.com. Biasanya langsung detect applikasinya. Download n install. Bilang aja antivirus ato apa kek.

Kalo agan mau tahu update'an sms doi' agan tinggal nyuruh doi buat buka bloove agent yang udah agan install dihp doi tadi. Bilang aja biar hpnya gak lemot, trus agan pantau semuanya lwat webnya bloove.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7880698

No comments:

Post a Comment