Sunday 18 December 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto dan Video Rihanna Dalam Film Battleship

Posted: 17 Dec 2011 10:24 PM PST

Foto dan Video Rihanna Dalam Film Battleship



Ini benar-benar keluar dari dunianya! Rihanna yang biasa tampil seksi saat menyanyi kini ia tampil tangguh dan terlibat perkelahian dengan alien di laut dalam trailer baru untuk film 'Battleship'. Meski keputusan Rihanna untuk mencoba dunia akting sempat di sambut kecewa oleh penggemarnya, namun Rihanna berjanji akan menyuguhkan suatu akting yang tak mengecewakan.
Dalam film ini Rihanna diberi peran sebagai agen FBI disebuah angkatan laut, bahkan dengan rambut pendek dan seragam angkatan laut dia nyaris tak bisa dikenali. Selain dibintangi oleh Rihanna film 'battleship' ini di bintangi pula oleh aktor terkenal lainnya Liam Neeson, Alexander Skaarsgard, Brooklyn Decker dan Taylor Kitsch.

Berikut Video nya :




Sumber.showbiz.infospesial.net

Video Justin Bieber Berlatih Sepak Bola Dengan Frank Lampard Dan Fernando Torres

Posted: 17 Dec 2011 10:10 PM PST

Video Justin Bieber Berlatih Sepak Bola 
Dengan Frank Lampard Dan Fernando Torres


Justin Bieber ternyata gemar bermain bola, baru-baru ini Justin terlihat sedang berlatih bola bersama pesepakbola terkenal dunia. Kekasih Selena Gomez itu menghabiskan hari dengan pemain terkenal Spanyol Fernando dan gelandang Inggris Frank Lampard di tempat club international Chelsea, Stamford Bridge.

Penyanyi, yang hit di seluruh dunia dengan lagu Baby, Never Say Never dan One Time, meluangkan waktu untuk berlatih sepak bola secara profesional dalam mengontrol bola. Bahkan pada awal tahun ini Justin berencana berlatih bersama club besar Barcelon saat jalan-jalan di Spanyol.

Setelah puas berlatih Justin mengakhirinya di klub London barat dengan tur VIP di sekitar stadion dan melihat cepat di ruang ganti.

Berikut Videonya :




Sumber. showbiz.infospesial.net

Inilah 5 Kebohongan Cewek

Posted: 17 Dec 2011 08:39 PM PST

Inilah 5 Kebohongan Cewek


Anda percaya padanya, mengaguminya bahkan bersedia melakukan apapun demi dia. Tidak ada yang salah dengan itu, tapi tahukah Anda bahwa semua wanita berbohong di beberapa situasi tertentu, dan salah satunya mungkin pasangan Anda.

Terkadang wanita berdusta untuk melindungi perasaannya atau perasaan pasangannya. Motifnya tidak bisa ditebak, tapi apapun kasusnya, beberapa kebohongan lebih sering terjadi pada kasus tertentu. Pelajari apa saja kebohongan tersebut, ciri-cirinya dan bagaimana mengatasinya.

1. 'Saya Tidak Marah'
Jika wanita mengatakan itu, sudah jelas bahwa ia marah. Jangan pikir Anda dapat mengatasinya dengan mudah. Kebohongan ini adalah jenis yang paling sering digunakan dalam suatu hubungan. Wanita berkata demikian sebagai usaha mempertahankan diri. Sebagai contoh, jika seorang pria lupa hari ulang tahun pacarnya dan meminta maaf setelahnya, wanita umumnya berkata 'saya tidak marah'.

Dengan berkata seperti itu, wanita sebenarnya ingin pria dapat membaca pikirannya, dan belajar bahwa perkataan 'saya tidak marah' sebenarnya berarti 'Saya sedang melemparkan senjata laser tidak terlihat sekarang'.

Tindakan yang paling tepat mengatasi kebohongan ini adalah dengan menghubunginya, mendengarkan perasaannya yang sebenarnya dan mendiskusikan apa yang membuatnya marah.

2. 'Saya Tidak Keberatan Kamu Pergi Dengan Teman-Temanmu'
Jangan senang dulu jika pacar Anda berkata demikian. Kata-kata bijak tersebut memang sangat enak didengar, tapi ternyata semua wanita akan merasa keberatan jika pasangannya pergi bersama teman-temannya.

Kalimat penuh kebohongan itu juga banyak diucapkan wanita untuk membuat mereka merasa dikasihani atau menyedihkan. Wanita merasa sangat khawatir jika pasangannya berkumpul dengan teman-teman prianya karena dianggap dapat berbuat yang macam-macam, termasuk berselingkuh.

Wanita tidak ingin dinomorduakan, itu juga mungkin yang ingin disampaikannya. Sebaiknya bicarakan dan jelaskan apa saja yang biasa dilakukan Anda dan teman-teman Anda pada saat berkumpul. Wanita hanya butuh diberi pengertian, itu saja.

3. 'Saya Tidak Siap Pacaran Saat Ini'
Wanita yang berkata demikian sebenarnya menyimpan kalimat lanjutan dalam hatinya, seperti 'Saya hanya tidak ingin disakiti lagi setelah putus beberapa waktu yang lalu'.

Atau jika ia menolak dengan kalimat 'Saya terlalu sibuk dengan karir untuk menjalani suatu hubungan', sebenarnya ia hanya ingin tahu seberapa besar tekad Anda untuk mendapatkannya. Semuanya tergantung pilihan Anda jika sudah demikian, usahakan atau tinggalkan.

4. 'Saya tidak Keberatan Membayar Kali Ini, Lagipula Kamu Selalu Membayar Sebelumnya'
Jika wanita sudah berkata demikian, percayalah bahwa itu bohong. Meskipun tidak semua wanita melakukan kebohongan ini, tapi kebanyakan mereka masih mengharapkan segala sesuatunya dibayari pria, terutama jika ajakan keluar atau makan itu datang dari si pria. Pria sebaiknya menawarkan pembayaran lebih dulu ketimbang wanita.

Mengatasi hal tersebut, sebaiknya lakukan persiapan dengan matang, termasuk biaya yang dikeluarkan untuk pergi kencan. Anda bisa saja bersikap adil dan mendsikusikan soal bayar mambayar dengan pasangan wanita Anda, tapi untuk tahap awal berkencan sebaiknya jangan mengambil resiko.

5. 'Tadi Itu Sangat Hebat'
Kebohongan ini termasuk kategori kebohongan seksual. Ketika seorang wanita sudah berkomitmen dengan seorang pria, ia akan fokus, percaya dan merasa sangat cocok dengannya. Karena itulah, mereka juga sering mengatakan pada pria apa yang ingin didengar si pria itu.

Seperti dalam berhubungan seksual, wanita akan mengatakan sesuatu yang menurutnya dapat membuat si pria senang dan bangga, seperti 'Sayang, kau sangat hebat tadi'. Ketika saat bercinta tiba, akan lebih aman jika Anda mendiskusikan segala sesuatunya dengan pasangan. Jangan biarkan ia mmbohongi dirinya sendiri maupun Anda. Jika Anda sudah mengetahui kebohongan-kebohongan wanita, cepatlah bereaksi sebijak dan seadil mungkin. Sekali wanita tahu bahwa Anda tidak bisa tertipu, maka ia akan lebih jujur dan terus terang lagi nantinya.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9033141

Inilah 5 Bak Mandi Hotel Terindah di Dunia

Posted: 17 Dec 2011 10:05 AM PST

Inilah 5 Bak Mandi Hotel Terindah di Dunia


Mandi bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan. Apalagi dengan sambil berendam di dalam bak mandi dengan air hangat dan berbagai wewangian di dalamnya. Saat kita sedang menginap didalam sebuah hotel, kamar mandi menjadi tempat kedua untuk kita melepas lelah setelah seharian bepergian maupun istirahat tidur.

Tahukah Anda, ada 5 bak mandi yang tidak mudah terlupakan khususnya bagi traveler di seluruh dunia.
Berikut urutannya :

1. Laguna Bungalows, Huvafen Fushi (Maldives)
Di penginapan ini, tiap kamar mandi berada pada lokasi yang sangat strategis. Dimana bak mandi diletakan ditengah-tengan dalam jendela kaca transparan sehingga pengunjung hotel bisa menikmati mandi mereka dengan berendam sambil menikmati pemandangan lautan Samudera Hindia dan berkesempatan melihat komunitas ikan terbang dan para penyelam yang sedang beristirahat. Para pengunjung di penginapan ini juga bisa berkesempatan untuk memberi makan bayi ikan hiu dan ikan terbang.

Harga: $ 1.400 per malam

2. Afrika House, Bambu Indah (Bali, Indonesia)
Para pengunjung yang datang ke penginapan ini akan mendapatkan pemandangan yang sangat indah yaitu pwmandangan seputar sungai Ayung. Bak mandinya sendiri terbuat dari tembaga dengan lantai yang terbuat dari bilik-bilik bambu. Kesan tradidional khas pedesaan sangat terasa di penginapan ini.

Harga: $ 260 per malam

3. Hibiya Suite, The Peninsula Tokyo (Tokyo, Jepang)
Satu kata yang akan Anda ucapkan saat singgah ditempat ini yaitu "Mewah". Yah, kesan mewah dan glamour akan sangat terasa saat Anda berada di kamar mandi suite di pusat kota Tokyo ini.

Setiap bagian dirumah ini terbuat dari batu marmer khas Eropa namun tetap ada sentuhan khas Jepang. Di ujung kamar mandi disediakan televisi flat 15 inchi bagi Anda yang ingin menonton sambil berendam. Pemandangan kota Tokyo juga akan terlihat jelas, karena bak mandinya sendiri terletak ditengah-tengah jendela besar yang langsung menghadap ke pusat kota.

Berendam dengan air hangat dimalam hari sambil memandang keindahan lampu gedung-gedung di Tokyo bisa menjadi rekomendasi bagi Anda untuk melepas lelah.

Harga: US $ 12.000 per malam

4. Studios, Upper House (Hong Kong)
Ukuran bak mandi ditempat ini beda dari kamar mandi hotel biasanhya. Ukurannya yang dua kali lipat dari biasanya juga dilengkapi dengan jacuzzi didalamnya. Letaknya juga sangat stategis ditengah-tengah kamar dengan jendela besar, sehingga Anda yang berkunjung disini bisa menikmati keindahan kota Hongkong terutama di malam hari.

Harga: $ 387 per malam

5. One Bedroom Villas, The Nam Hai (Hoi An, Vietnam)
Interior khas Jepang minimalis bisa Anda temui disini. Letak bak mandinya juga cukup unik, yakni berada di dalam kamar tidur yang letaknya tersembunyi di balik tempat tidur.

Tidak banyak yang bisa Anda lihat didalam ruangan ini, namun keunikan letaknya itulah yang menjadi daya tarik wisatawan untuk singgah di tempat ini.

Harga: $ 450 per malam.


Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11358102

Sendal Bakiak Butu Seharga 1 Miliyar

Posted: 17 Dec 2011 09:57 AM PST

Sendal Bakiak Butu Seharga 1 Miliyar


Mungkin anda tidak akan percaya jika ada sebuah sendal bakiak butut yang dihargai hingga miliaran rupiah, tapi di Inggris, sebuah sendal bakiak butut ternyata dijual dengan harga hingga Rp 1 miliar lebih.

Usut punya usut ternyata sendar super bekas super mahal tersebut miliki seorang guru spirituil dari kelompok band legendaris The Beatles, yakni Maharishi Mahesh Yogi.

Maharishi menggunakan sendal kayu tersebut selama 8 tahun, mulai akhir 1960an hingga awal 1970an. Kepopuleran Maharishi dimulai saat menjadi guru spiritual The Beatles. Dia dianggap sebagai orang yang pertama kali mampu membawa ajaran relijius ala timur ke dalam kebudayaan barat yang penuh dengan unsur hedonisme lewat media TV.

Orang yang juga dikenal sebagai 'the giggling guru', karena sering tertawa saat diinterview, kemudian meninggal di Belanda saat usianya mencapai 91 tahun.

Sendal tersebut merupakan koleksi dari Mark Landau, 65 tahun, yang merupakan asisten pribadi Maharishi. Menurut Mark, ia menyimpan sendal tersebut setelah sang Guru membuangnya karena rusak.

"Saat saya masih menjadi asisten Maharishi Mahesh Yogi di awal 1970an, saya mendapatkan sepasang sendal darinya. Sendal tersebut merupakan sendal favorit miliknya selama bertahun-tahun," ujar Mark seperti yang dikutip Dailymail, Senin (14/11).
 Courtesy of Daily Mail, (Bawah) sendal bakiak favorit dikenakan Maharishi selama 8 tahun.

Maharishi pertama kali populer saat diperkenalkan sebagai guru spiritual The Beatles.

Kini sendal bakiak butut tersebut akan dijual di rumah lelang Fame Bureau 26 November mendatang. Pihak pelelang mengharapkan sandal tersebut bisa laku hingga 80 ribu poundsteling atau setara dengan Rp 1 miliar lebih.


Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11479236

Foto Foto Kreasi Coklat Dalam Chocolate World Wonderland Yang Hadir di China

Posted: 17 Dec 2011 09:16 AM PST

Foto Foto Kreasi Coklat Dalam 
Chocolate World Wonderland Yang Hadir di China


Berhasil dengan pameran Angry Birds Wonderland nya, maka kali ini China kembali menggelar pameran taman dengan tema Chocolate World Wonderland.

Sebagaimana dilansir dari CNNgo, Chocolate Wolrd Wonderland akan menampilkan potongan-potongan cokelat lebih dari 200 karya seni di areal seluas 3.500 meter persegi di Shanghai Art Museum Himalaya sejak tanggal 16 Desember hingga 19 Februari 2012 mendatang.

Pameran cokelat sudah pernah dilakukan di Beijing pada Januari 2010 lalu selama 73 hari dan berhasil menarik hampir setengah juta pengunjung. "Kami memutuskan gagasan Chocolate Wonderland Dunia adalah taman cokelat pertama di dunia," kata Paul Chao, manajer pemasaran wakil Perencanaan Artsource Beijing. Yang menakjubkan, pameran cokelat ini menarik inspirasi dari berbagai budaya di seluruh dunia. Beberapa potongan cokelat yang akan dipamerkan, seperti robot Transformers, prajurit Terracotta Warriors dan tas LV.

Namun, penyelenggara tidak mengungkapkan persis berapa banyak chocolatiers terlibat dalam produksi pameran atau siapa mereka. Yang disebutkan bahwa semua model cokelat itu dibuat dari puluhan master cokelat.

Manajer umum Perencanaan Artsource Beijing Zheng Yaoting mengatakan selama pameran, ruangan juga akan mengundang chocolatiers untuk membuat berbagai jenis cokelat di tempat, dari cokelat susu dengan cokelat truffle, atau bahkan cokelat anggur. "Bahkan Pengunjung juga akan memiliki kesempatan untuk membuat campuran sendiri kakao, susu dan gula di bawah instruksi profesional," ujarnya.


 

Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11943011

No comments:

Post a Comment