Saturday 10 December 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Inilah Fakta Menjijikan Tentang Ketombe

Posted: 09 Dec 2011 10:26 PM PST

Inilah Fakta Menjijikan Tentang Ketombe


Ketombe atau dandruff adalah masalah kulit kepala yang paling umum. Ketombe sebenarnya adalah kulit mati yang terkelupas di kulit kepala. Tak hanya memengaruhi kualitas rambut, tapi juga bisa membuat kita malu dalam bersosialisasi.

Dari begitu banyak persepsi tentang ketombe, berikut 10 fakta tentang ketombe :

A. Sering menyampo dapat menghilangkan ketombe?
Tidak, sering mencuci rambut hanya dapat mengontrol ketombe karena adanya pijatan pada kepala. Pijatan itu akan mengganggu habitat alami ketombe dan mengendalikannya. Tapi ini tidak berarti Anda bisa mencuci rambut setiap hari untuk. Cucilah rambut sekali setiap tiga hari untuk mengendalikan produksi ketombe berlebihan.

B. Apakah ketombe menular?
Ya, ketombe adalah infeksi jamur superfisial dan akan menyebar dengan berbagi sisir. Namun, ketombe tidak dapat menyebar kok jika Anda hanya duduk di sebelah orang yang menderita ketombe.

C. Benarkan mitos tentang ketombe hanya hadir pada orang dengan kulit kering?
Meskipun ketombe lebih identik diderita orang berkulit kepala kering, kondisi ini bisa juga terjadi pada mereka dengan kulit kepala berminyak. Ketombe adalah infeksi jamur superfisial Malassezia yang dapat hadir pada kulit kepala berminyak dan kering.

D. Hanya orang dewasa yang berketombe?
Tidak, remaja juga bisa mengalaminya. Kelenjar keringat remaja mereka belum sepenuhnya berkembang secara alami untuk menghambat segala macam infeksi jamur di kulit kepala.

E. Apakah produk rambut baik untuk ketombe?
Tidak, produk rambut, pada kenyataannya, tidak baik untuk ketombe, penyakit rambut, atau infeksi. Sampo antiketombe dapat membantu, tapi produk lain dapat memperparah masalah ini. Hindari pula gel atau foam karena mereka hanya memperburuk ketombe.

F. Apakah ketombe akan berkurang jika kepala tertutup?
Tidak, tidak ada hubungan antara menutupi kepala dan ketombe berkurang. Faktanya, itu mungkin memperburuk kondisi ketombe dengan tidak membiarkan keringat menguap.

G. Apakah suhu dingin memicu ketombe?
Benar. Karena orang cenderung mengurangi rutinitas mencuci rambut karena cuaca dingin, infeksi kulit kepala pun meningkat.

H. Ketombe bisa dihapus hanya dalam satu langkah?
Ini tidak benar. Meskipun banyak produk sampo yang mengklaim begitu, hingga kini tidak ada produk kosmetik modern yang benar-benar dapat menghilangkan ketombe dalam sekali langkah.

I. Apakah blow dry mengurangi ketombe?
Tidak. Blow dry memang dapat membantu Anda mempercantik rambut untuk semalam, tapi itu sama sekali tidak mengurangi ketombe. Bahkan, blow dry dapat meningkatkan ketombe.

J. Apakah ketombe disebabkan kebersihan yang buruk?
Benar. Ketika rambut tidak dicuci selama beberapa hari, kepala menjadi tempat berkembang biak untuk ketombe. Anda dapat mencoba produk salon dan perawatan, yang dapat membantu menghilangkan ketombe. [menujuhijau.blogspot.com]

Inilah Tempat Tempat di Dunia Yang Dilarang Oleh Google

Posted: 09 Dec 2011 10:04 PM PST

Inilah Tempat Tempat di Dunia Yang Dilarang Oleh Google


Tempat Pemerintahan dan Militer
Gambar digital dari White House telah dihapus, hal ini dilakukan untuk menyembunyikan fasilitas keamanan udara dan aset keamanan lain yang digunakan untuk mengamankan tempat ini.

Soesterberg Air Base, Belanda
Ini merupakan basis dari angkatan udara Belanda, yang juga pernah digunakan sebagai basis pesawat tempur F-15 angkatan udara Amerika saat Perang Dingin.

Reims Air Base, Perancis
Tempat ini satu-satunya bangunan di area Reims Air Base yang dikaburkan.

Nato C3 Agency, Brussel, Belgia
C3 Agency mendukung NATO dalam hal-hal ilmiah dan yang berhubungan dengan C4ISR (Consultation, Command, Control, Communications, Intelligence, Surveillance, and Reconnaissance).

Huis Ten Bosch Palace, The Hague
Tempat ini merupakan satu dari empat tempat tinggal utama keluarga kerajaan Belanda, yang berlokasi di The Hague, Belanda. Ratu Beatrix tinggal di tempat ini sejak tahun 1981.


Tempat Dengan Alasan Politik Tertentu
Tahun 2007 lalu, seorang pengusaha Iran mencoba untuk mengunduh Google Earth, tetapi ia mendapatkan pesan: "Terima kasih atas perhatian Anda, tetapi produk yang Anda coba unduh tidak tersedia bagi negara Anda".

Daerah bagian selatan tenggara Asia
Daerah ini dikaburkan oleh Google Earth karena merupakan kawasan sensitif yang berkenaan dengan masalah politik negara, seperti Tibet atau propinsi Xinjiang, bagian utara Pakistan dan kawasan kerajaan.

Bagian Tengah/Timur Desa Yona, Kepulauan Pasifik Wilayah Guam
Tidak diketahui alasan mengapa daerah ini di sensor.

The Boring's Family Home, Franklin Park Pensylvania
Aaron dan Christine Boring mengklaim bahwa Google Maps dengan fiture Street View telah melanggar privasi mereka. Keluarga Boring mengatakan gambar dari rumah mereka harus dihilangkan dan sepanjang jalan rumah mereka diberikan label "Private Road".

Kota Utrecht di Belanda
Merupakan tempat yang memiliki sangkut paut dengan sebuah kota kuno yang digunakan sebagai pusat keagamaan bagi bangsa Belanda sejak abad ke 8.

Universitas dan Laboratorium Riset
Lincoln Laboratory, Massachusetts Institute of Technology (MIT)
Laboratorium Lincoln merupakan tempat riset yang digunakan untuk kepentingan federal dan merupakan pusat pengembangan teknologi tingkat tinggi yang digunakan untuk memecahkan masalah keamanan nasional Amerika.

Knolls Atomic Power Laboratory (KAPL)
Tempat riset dan pengembangan ini digunakan untuk mendukung program Naval Nuclear Propulsion, dengan berbagai aktifitas riset, desain, membangun, mengendalikan dan me-maintenance kapal perang tenaga nuklir Amerika.

Manhattanville College's Dammann and Tenney Dormitories
Universitas Manhattanville yang berlokasi di kawasan New York ini dikaburkan karena berada dekat dengan pusat beberapa perusahaan besar seperti PepsiCo Inc, Texaco dan MasterCard.

Stony Brook University
Universitas ini dikaburkan dari Google maps karena bangunan ini merupakan pusat dari Brorkhaven National Laboratory.

Saint Louis School, Honolulu
Hanya bangunan-bangunan tertentu saja yang dapat dilihat dari tempat ini, seperti lapangan bola ataupun tempat olahraga sedangkan yang lainnya tidak bisa dilihat.



Sumber. surgaberita.blogspot.com

Penyesalan Terbesar Selama Hidup Albert Einstein

Posted: 09 Dec 2011 08:28 PM PST

Penyesalan Terbesar Selama Hidup Albert Einstein


Jenius fisika ini pada tahun 1905 berhasil merumuskan teori relativitas yang intinya: massa dapat diubah jadi energi. Berlandaskan teori ini, para ilmuwan lainnya mengembangkan teknologi senjata nuklir. Meskipun sejatinya energi nuklir bisa dimanfaatkan untuk kesejahteraan manusia, misalnya untuk membangkitkan energi listrik, atau untuk inovasi di bidang kedokteran, namun sayang sejarah kelam sudah tertoreh. Teori relativitas Einstein telah dikembangkan untuk sebuah teknologi paling mematikan: pembuatan bom nuklir. Bom itu telah diledakkan di Hiroshima dan Nagasaki, meluluhlantakkan kedua kota dan menewaskan 200.000 jiwa seketika, dan puluhan ribu lainnya mati perlahan akibat radiasi nuklir. Meski demikian, sejumlah negara masih tetap memroduksi dan menyimpan senjata nuklir sehingga konon, jumlah senjata nuklir yang ada di muka bumi saat ini, bila diledakkan, bisa menghancurkan bumi ini lima kali (ledakan pertama, bumi hancur lebur, lalu seandainya, bumi bisa utuh kembali, masih bisa diledakkan lagi sampai hancur, dan bila bumi bisa kembali utuh, persediaan nuklir yang ada masih cukup untuk menghancurkannya lagi, dst, sampai lima kali).

Eistein sangat menyesali situasi ini. Apalagi, dia sering 'dituduh' sebagai 'dalang' dari pembuatan bom atom. Dalam berbagai interview, Einstein menegaskan bahwa dia bukanlah "bapak bom atom".
"I do not consider myself the father of the release of atomic energy. My part in it was quite indirect."

Penyesalan terbesar Einstein adalah karena dia menulis surat kepada Presiden AS saat itu, Roosevelt, memperingatkan bahwa NAZI Jerman sudah melakukan inovasi yang berpotensi membuat senjata nuklir; dan menyarankan agar AS juga melakukan penelitian di bidang nuklir.

Namun, penelitian yang kemudian dilakukan di bawah kendali militer AS (Manhattan Project) justru tidak melibatkan Einstein, dan bahkan para saintis yang terlibat dalam proyek itu dilarang berkonsultasi dengan Einstein, karena Einstein dianggap sebagai saintis dan aktivis berhaluan 'kiri' sehingga berpotensi 'mengganggu keamanan'.

Saat tragedi Hiroshima-Nagasaki terjadi, Einstein berkata, "Woe is me" [celakalah aku]. Dia benar-benar menyesali telah menulis surat kepada Roosevelt. Motivasinya saat itu ingin mengantisipasi riset yang dilakukan NAZI, yang berlandaskan pengetahuannya sebagai ahli fisika, riset itu -bila berhasil- akan berdampak buruk bagi umat manusia. Namun pengetahuan Einstein ini malah kemudian dimanfaatkan oleh AS untuk kejahatan kemanusiaan. Dalam wawancaranya dengan Newsweek, Einstein berkata, "Seandainya aku tahu Jerman akan gagal dalam riset itu, aku tidak akan melakukan apapun [tidak akan menulis surat kepada Roosevelt maksudnya]. Sejak saat itu hingga akhir hayatnya, Einstein menjadi aktivis penentang senjata nuklir dan penyeru perdamaian.

Penyesalan terbesar Einstein adalah ia menulis surat kepada Roosevelt yg ternyata berbuah mimpi buruk, menghasilkan senjata mematikan yang ada di bumi ini berkat penelitian yang disarankan oleh Einstein sendiri.

Translatenya dalam Indonesia (maaf agak acak adul, agak pusing translatenya)

Beberapa pekerjaan baru dengan Fermi dan Szilard yang telah disampaikan kepada saya dalam naskah, membuat saya berharap bahwa unsur uranium akan menjadi sumber energi baru yang penting dalam waktu dekat. Aspek tertentu dari situasi yang telah timbul tampaknya menyerukan kewaspadaan dan, jika perlu, tindakan cepat oleh pemerintah. Oleh karena itu, saya pikir itu tugas saya untuk mengajukan ke Anda rekomendasi dan fakta-fakta berikut:

Selama empat bulan terakhir ini cenderung melalui karya Joliot di Perancis dan Feri serta Szilard di Amerika, memungkinkan untuk membangun reaksi berantai nuklir pada sebuah kelompok besar uranium, dimana sejumlah besar energi dan banyak elemen baru seperti radio akan dihasilkan. Apa yang tampaknya hampir pasti bahwa ini bisa dicapai dalam waktu dekat.

Fenomena baru ini juga akan mengarah pada pembangunan bom, dan dapat digambarkan walaupun jauh lebih sedikit bom yang sangat kuat dari jenis baru akan dapat dibangun.

Sebuah bom jenis ini, dibawa oleh perahu dan meledak di pelabuhan, mungkin sangat baik menghancurkan seluruh pelabuhan bersama-sama dengan beberapa wilayah sekitarnya. Namun, bom tersebut terbukti terlalu berat untuk transportasi melalui udara.


Amerika Serikat hanya mempunyai sangat sedikit bijih uranium dalam jumlah yg cukup. Ada beberapa bijih yang baik di Kanada dan Cekoslovakia, sedangkan sumber yang paling penting dari uranium adalah Congo Belgia (gak tau artinya Belgian Congo ). Dalam situasi ini, Anda mungkin berpikir diinginkan untuk memiliki beberapa kontak permanen antara pemerintah dan kelompok fisikawan bekerja pada reaksi berantai di Amerika. Salah satu cara yang mungkin untuk mencapai ini, mungkin Anda dapat mempercayakan tugas ini kepada seseorang yang memiliki Anda percaya dan mungkin bisa berfungsi secara informal. tugasnya mungkin terdiri dari:


a. Mendekati Departemen pemerintah, menjaga mereka untuk memberi tahu pengembangan lebih lanjut, dan mengajukan rekomendasi untuk tindakan pemerintah, memberikan perhatian khusus terhadap masalah pengamanan persediaan bijih uranium untuk USA.


b. Menghabiskan kerja eksperimental, yang saat ini beroperasi dalam anggaran University laboratorium, dengan menyediakan dana, jika dana ini diperlukan, melalui kontaknya dengan individu yang ingin membuat kontribusi untuk masalah ini, dan mungkin juga dengan mendapatkan kerjasama dari laboratorium industri yang memiliki peralatan yang diperlukan.


Saya memahami bahwa Jerman telah benar-benar menghentikan penjualan uranium dari tambang Cekoslowakia yang ia ambil alih. Ia perlu mengambil tindakan awal seperti itu mungkin bisa dipahami dengan alasan bahwa anak Sekretaris Negara Jerman, von Weizsiicker tergabung dengan Kaiser-Wilhelm Institute di Berlin di mana beberapa orang Amerika bekerja pada uranium sekarang sedang diulang (dikaji ulang mungkin maksudnya).



Sumber.http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9813266

Cewek Payudara Kecil Mudah Terangsang [Terbukti]

Posted: 09 Dec 2011 07:30 PM PST

Cewek Payudara Kecil Mudah Terangsang [Terbukti]


Perempuan berpayudara besar kerap identik dengan persepsi cantik. Contoh saja, Melinda Dee, perempuan yang menjadi tersangka pembobolan dana nasabah Citibank sebesar Rp17 miliar ini kerap diberitakan sebagai cewek seksi karena berpayudara besar.

Namun, banyak yang menduga payudara Melinda hasil dari operasi implan. Tak sedikit sebenarnya perempuan yang memiliki pemikiran seperti Melinda. Karena merasa tak puas, banyak perempuan yang bersedia melakukan apa pun terhadap payudara nya seperti menjalani implan.

Namun, sadarkan Anda bahwa perempuan dengan ukuran payudara alami itu dilihat lebih seksi? Itu bukan sekadar asumsi, bahkan uji ilmu medis pun membuktikannya.

1. Lebih mudah terangsang
Hasil studi University of Wina menemukan bahwa perempuan berpayudara besar terkadang kurang sensitif terhadap rangsangan ketimbang lebih kecil. "Payudara memiliki jaringan lemak lebih banyak ketimbang kelenjar, padahal kelenjar merupakan bagian paling sensitif," kata peneliti University of Wina.

Seorang seksolog Rachael Ross, bertutur, "Pada payudara yang lebih kecil, kelenjar lebih mudah untuk terangsang selama foreplay karena tidak terletak di bawah lapisan lemak."

2. Mudah deteksi
Miliki payudara kecil juga menyehatkan dalam cara lain. "Dalam pemeriksaan payudara sendiri, pemilik payudara kecil akan lebih mudah mendeteksi adanya benjolan di bagian belakang payudara karena hanya ada sedikit lapisan," kata ahli onkologi Marisa Weiss, presiden dan pendiri Breastcancer.org.

Payudara mungil juga bisa menyelamatkan hidup Anda karena tidak membenakan kerja leher. Payudara besar tentu akan memberi beban pada tekanan tubuh terutama leher "Ini bisa mengubah postur seorang perempuan, terutama pada leher dan bisa mneyebabkan sakit kepala," kata Dr Weiss.

3. Membuat tampak lebih muda
Memang, pria sepertinya sudah alami lebih merasa tertarik dengan payudara besar, tapi dengan payudara kecil, pria bisa berpikiran bahwa kita lebih muda. Satoshi Kanazawa, PhD, seorang psikolog evolusi di London School of Economics bertutur, "Payudara lebih besar biasnaya akan melorot dari waktu ke waktu. Ini juga bisa menjadi indikator bahwa seorang perempuan sudah tak muda lagi." "Mak itu, lebih sulit untuk mengetahui usia perempuan jika ia memiliki payudara yang lebih kecil." [www.kaskus.us]

Inilah Video Suasana di Dalam Ka'bah

Posted: 09 Dec 2011 07:07 PM PST

Inilah Video Suasana di Dalam Ka'bah


Banyak yang tidak mengetahui isi di dalam Ka'bah. Keterangan mengenai isi dalam Ka'bah ini disampaikan Ketua Islamic Society of North America (ISNA = Masyarakat Islam Amerika Utara) yang punya kesempatan masuk ke dalam Ka'bah di tahun 1998.
Inilah keterangannya:
▪ Di dalamnya terdapat tiga pilar.
▪ Ada meja untuk meletakkan parfum.
▪ Terdapat dua lampu lentera yang digantungkan dari langit-langit.
▪ Ruangan cukup untuk menampung 50 orang.
▪ Tidak ada lampu listrik di bagian dalam.
▪ Tembok dan lantai terbuat dari marmer.
▪ Tidak ada jendela di bagian dalam.
▪ Hanya ada satu pintu.
▪ Bagian atas tembok-tembok di bagian dalam ditutupi gorden.

Berikut Video nya :

Heboh Video Syur Mirip Miss Korea Han Sung Joo

Posted: 09 Dec 2011 08:23 AM PST

Heboh Video Syur Mirip Miss Korea Han Sung Joo


Sebuah video seks artis Korea Selatan yang bocor di internet marak diberitakan oleh media lokal saat ini. Video syur berdurasi tiga menit itu bocor pada 4 Desember lalu dan diunggah ke blog pribadi seseorang dengan judul "Video Seks Aktris terkenal". Kontan saja banyak publik yang mengakses blog tersebut untuk mencari tahu siapakah aktris yang ketiban sial itu.
Wajah wanita yang berada di video itu disinyalir sangat mirip dengan salah satu aktris Korea Selatan, Han Sung Joo. Walau masih belum pasti dan hanya sebatas dugaan netter, tapi kemunculan video itu sudah terlanjur menyebar sekaligus menggegerkan dunia hiburan Korea Selatan.
Tudingan bahwa aktris yang "bermain" di video itu adalah Sung Joo makin berkembang. Sung Joo adalah mantan Miss Korea tahun 1995 dan saat ini menjadi penyiar TV terkenal. Seorang sumber dalam dari Unit Khusus Kejahatan Cyber Korea Selatan mengatakan video itu hanya bisa dihapus jika ada laporan pengaduan yang terkait dengan video tersebut.
"Kami masih menyelidiki kasus itu dan hasilnya akan segera kami umumkan," kata sumber tersebut. "Kami tidak bisa memaksa menghapus video yang telah diunggah ke blog pribadi. Yang bisa kami lakukan sekarang adalah merekomendasikan untuk menghapus video itu dari situs yang sudah terlanjur mengunduhnya."

No comments:

Post a Comment