Monday 12 December 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Cheryl Cole, Artis Dengan Gaji Rp. 212 Juta Per Detik

Posted: 12 Dec 2011 06:13 AM PST

Cheryl Cole, Artis Dengan Gaji Rp. 212 Juta Per Detik


Dari beberapa deretan juri US X Factor, salah satu jurinya adalah Cheryl Cole baru dikeluarkan dari situ oleh Simon Cowell. Dan Cheryl Cole sendiri telah mendapatkan gajinya yang tidaklah sedikit pula.

US X Factor adalah sebuah acara pencari bakat dan salah satu jurinya adalah Cherly Cole dan Simon Cowell, namun beberapa hari sebelum syuting acara ini, Simon Cowell menghentikan Cherly Cole dari juri US X Factor dan digantikan oleh Nicole Scherzinger.

Cherly Cole hanya tampil selama 80 detik dan mendapatkan bayaran sebesar £1.2 juta atau setara dengan Rp. 17 miliar, dan bayaran sebesar itu sudah termasuk besar bagi seorang juri.

Juri ini juga dikabarkan untuk 99 kata yang diucapkannya dia dibayar sebesar £12,000 atau setara dengan Rp. 184 juta, hal ini seperti yang dilansir oleh Daily Star.

Cheryl-lah yang akhirnya tertawa dalam perjalanan menuju bank. "Ini adalah cara termudah untuk mendapatkan uang," ujar salah satu sumber yang mengaku.

80 Detik = 17 Miliar
99 Kata = 184 juta



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10653966

Inilah Desain Sepatu Raksasa Untuk Cewek Yang Terbuat Dari Kepingan CD

Posted: 12 Dec 2011 06:07 AM PST

Inilah Desain Sepatu Raksasa Untuk Cewek 
Yang Terbuat Dari Kepingan CD


Salah satu dari sekian banyak karya seni yang dibuat belakangan ini, Joana Vasconcelos "Marylin" akan dilelang pada hari Selasa, di Christie's, di London. Terbuat dari stainless steel ratusan panci dan selimut, Marylin terinspirasi oleh sepatu hak tinggi yang dipakai oleh Marylin Monroe dalam klip terkenal dari "The Seven Year Itch", saat Ia berjalan diatas ventilasi udara.
melalui karya seninya, Joana Vasconcelos menunjukkan bahwa zaman modern diharapkan perempuan terlihat cantik di depan umum, dan melakukan semua pekerjaan di sekitar rumah. walaupun pesannya agak feminis, tetapi Ms Vasconcelos sebenarnya pembela hak asasi manusia.
sepatu raksasa setinggi 13 kaki sampai 9,8 kaki ini diperkirakan terjual dengan harga antara $ 155.000 dan $ 233.550.



Sumber. unic77.blogspot.com

Inilah 10 Gadget Ramah Lingkungan Bertenaga Air

Posted: 12 Dec 2011 05:49 AM PST

Inilah 10 Gadget Ramah Lingkungan Bertenaga Air

 
1. Bedol Eco-Friendly Clock
Anda tidak perlu menggunakan listrik atau baterai untuk membuat jam ini menyala. cukup Tambahkan air putih dan jus lemon, lalu, jam akan berjalan selama 8-12 minggu. Bedol Eco-Friendly Clock ini benar-benar bebas polusi, tidak pernah meminta pasokan listrik, harganya sekitar $ 16,00 / -+ 160 ribu rupiah

2. Mini Hydro Turbine water powered gadget charger
Dirancang oleh Jin Woohan, ini adalah turbin air mini yang menggunakan tekanan air untuk daya turbin, yang akhirnya menghasilkan listrik yang cukup bagi Anda untuk mengisi ulang daya ponsel atau peralatan elektronik portabel lainnya. Listrik yang dihasilkan bisa digunakan secara langsung dengan menghubungkan turbin ke stopkontak.

sistem kerja gadget ini adalah, pada saat anda mengoperasikan penyedot air di rumah anda, maka mini turbin ini juga secara otomatis akan beroperasi, di karenakan tekanan air / aliran air dari pipa penyedot air anda

3. Water Powered Calculator
Anda memiliki pilihan lain untuk sebuah kalkulator bertenaga air! Yang satu ini memiliki desain minimalis dan berjalan dengan tiga baterai bertenaga air isi ulang. kalkulator ini bisa aktif selama 2-3 bulan, harganya sekitar $ 11 / 110ribu rupiah

4. Water Powered Cellphone Batteries
produsen ponsel Korea, Samsung. telah mengumumkan sebelumnya bahwa mereka akan menciptakan baterai ponsel bertenaga air. Sel bahan bakar akan menahan air dan reaksi antara air dan bagian logam akan menciptakan Hidrogen. maka akan menghasilkan energi ketika nanti bereaksi dengan Oksigen. energi yang dihasilkan cukup untuk mengaktifkan telepon Anda selama 10 jam, namun, sel-sel hidrogen harus diganti sekali atau dua kali seminggu

5. NoPoPo Liquid Charging Batteries
Baterai ini akan menghasilkan energi dengan menggunakan air seni! meskipun ini terdengar gila, tetapi dapat bekerja dengan baik. Gambar menunjukkan air seni sedang ditransfer ke baterai melalui pipet. caranya adalah, Anda buang air kecil, lalu gunakan pipet untuk mendapatkan sedikit air seni anda, dan kemudian Anda melakukan seperti apa yang terlihat dalam gambar. campuran magnesium dan karbon di dalam baterai bereaksi dengan air seni, dan dapat mengasilkan kekuatan sampai 500 mAh

6. Water-Powered Mini Lantern and Flashlight
ini merupakan produk dari NoPoPo juga. ini adalah Lentera Senter NoPoPo yang menggunakan baterai isi ulang bertenaga air. harganya sekitar $ 39,99 / -+ 400ribu rupiah

7. Charging Boots
Raksasa telekomunikasi Jepang, NTT sebelumnya sudah meluncurkan sepatu yang menghasilkan energi listrik saat berjalan. Sepatu gila ini memiliki turbin kecil dan dengan bantuan air akan menghasilkan 1,2 watt listrik

8. Horizon HydroFill
Diproduksi oleh Horizon. ini adalah generator hidrogen pribadi. bekerja dengan cara mengekstrak hidrogen dari air dengan menggunakan elektrolisis, dan menyimpannya dalam sebuah cartridge Hydrostick hidrogen padat. 10 liter air akan menghasilkan 60W daya DC setiap jamnya. setelah semua daya di kumpulkan di dalam Cartridge, maka, daya tersebut dapat digunakan untuk mengisi gadget Anda. Sistem ini benar-benar bersih, dengan reaksi kimia yang hanya menghasilkan uap air dan tidak ada polusi udara

9. The HydroPak
Ini adalah perangkat brilian lain yang bertenaga air yang berasal dari teknologi pengisian Fuel Cell Horizon dan teknologi hidrogen yang menghasilkan Millenium Cell. benda ini dapat mengisi laptop dan gadget lainnya. dengan 600mililiter air, maka akan menghasilkan energi listrik 270 watt/jam.

10. Eco-Electric
Ini adalah konsep produk yang akan mengajarkan penggunanya tentang konservasi air. Ia memiliki pod turbin yang akan memungkinkan perangkat ini untuk menghasilkan listrik menggunakan air kotor yang ada di rumah anda. [pangkalan-unik.blogspot.com]



Source. menujuhijau.blogspot.com

Turf Houses, Rumah Dengan Konsep Go Green Yang Unik

Posted: 12 Dec 2011 03:55 AM PST

Turf Houses, Rumah Dengan Konsep Go Green Yang Unik


Turf houses / earth sheltering adalah, praktek arsitektur yang menggunakan bumi untuk menutupi dinding atau atap bangunan.

Tidak hanya rupanya saja yang unik, tapi kegunaan rumah ini pun tidak kalah uniknya. tanpa disadari, gaya arsitektur ini sebenarnya sudah merupakan bentuk gaya arsitektur rumah hijau / ramah lingkungan. karena rumah ini memanfaatkan energi panas bumi (geothermal) untuk mengurangi kehilangan suhu panas di dalam ruangan. dan untuk mempertahankan suhu dalam ruangan agar tetap stabil.

Material yang digunakan untuk membangun rumah ini bukanlah bata seperti yang di gunakan untuk membangun rumah-rumah konfesional lainnya, melainkan batu kali dan kayu besi.

Gaya arsitektur ini digunakan oleh masyarakat di beberapa negara untuk membangun tempat tinggal mereka.

Khususnya di negara bersuhu dingin seperti di iceland. Dengan membangun rumah dengan gaya arsitektur seperti ini, mereka tidak perlu mengeluarkan biaya lebih, hanya untuk membeli penghangat udara.



Sumber.http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11108423

Green Rail Train, Jalur Kereta Hijau Yang Indah

Posted: 12 Dec 2011 03:30 AM PST

Green Rail Train, Jalur Kereta Hijau Yang Indah


Rel kereta hijau. ini berlokasi di eropa, Dengan Desain rel hijau, rumput Berjajar di sepanjang jalur Kereta / trem ini, penumpang trem pasti akan memiliki pengalaman yang lebih baik saat memanfaatkan waktu mereka saat bepergian, dengan melihat pemandangan yang menyegarkan mata di tengah - tengah kesibukan perkotaan. Desain rel ini bermaksud untuk lebih ramah terhadap lingkungan dan mengurangi efek panas di perkotaan. gagasan Transportasi umum ramah lingkungan ini mendapat apresiasi dari Majalah Monocle, dengan memasukannya dalam 25 desain perkotaan ramah lingkungan yang di ditampilkan dalam artikel majalah tersebut. semoga di masa yang akan datang, kota-kota besar tidak akan lagi hanya di penuhi dengan permukaan dan hutan beton.

Berikut Foto Foto Jalur Hijau Kereta :



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11348803

Heboh, Video Candi Borobudur Ramalan Kiamat 2012

Posted: 12 Dec 2011 12:05 AM PST

Heboh, Video Candi Borobudur Ramalan Kiamat 2012


Video Candi Borobudur prediksi kiamat 2012 beredar di youtube di mana video tersebut memperlihatkan bukti Kiamat 2012 menurut pesan rahasia melalui Candi Borobudur. Salah satu video yang berjudul KIAMAT 2012 DMSDAY 2012 PROOF" memperlihatkan bahwa ada pesan terselubung atas pembangunan candi Borobudur, yang memperdiksi kiamat akan terjadi pada tanggal 20-12-2012.

Di Candi Borobudur terdapat lingkaran stupa, yang terdiri dari lingkaran pertama 32 stupa, lingkaran kedua 24 stupa, dan lingkarang ketiga 16 dan 1 stupa besar," terang seorang pria di video yang diunggah dengan akun LDMasykur.

Berikut Video nya :

"Nah bila dijumlah 32+24+16+1 adalah 73, 73 dalam operasi dasar adalah 7 ditambah 3 (7+3) berjumlah 10, yang bilan dibintangkan kembali 10 itu adalah (2+0+1+2+2+0+1+2), yang merujuk pada angka kiamat 2012, 20-12-2012," klaim di video tersebut. Video ini sendiri berdurasi 14:26 menit dan diunggah pada 10 Desember 2010. Sampai saat ini sudah ditonton 247,925 kali. [ayam-berkokok.blogspot.com]

Video Aneh, Pesawat Alien Parkir Dekat Merkurius

Posted: 11 Dec 2011 11:46 PM PST

Video Aneh, Pesawat Alien Parkir Dekat Merkurius


Sebuah video menampilkan obyek seukuran planet muncul di layar para astronom berada dekat Merkurius. Para pemburu UFO mengklaim ini merupakan pesawat UFO.

Obyek ini muncul secara tiba-tiba dalam gambar semburan korona dari matahari yang diambil teleskop NASA. Saat sulur api melewati Merkurius, obyek raksasa ini muncul di sampingnya.

Di sisi lain, para ilmuwan NASA bersikeras menyatakan, obyek itu merupakan bagian proses pencitraan.

Sebanyak 100 ribu pengguna YouTube telah menyaksikan sekuens yang diambil teleskop Heliospheric Imager-1 ini. Video ini diunggah akun 'siniXster' dan ia menulis keterangan, "Bentuk silindris obyek ini tampak seperti pesawat bagi saya dan jelas sekali, pesawat ini diberi pelindung".

Berikut Videonya :

Para ahli pun tetap pada pendirian mereka menyatakan, tak ada alien bersembunyi di Bima Sakti. Teknisi Natha Rich dari United States Naval Research Laboratory mengatakan, 'obyek' ini sebenarnya gambar Merkurius dari hari sebelumnya.

"Saat proses pencitraan selesai antara kemarin dan hari ini, ada fitur seperti planet yang merupakan artefak gelap di latar gambar tempat Merkurius berada kemarin," katanya. [jurnaldunia.com]



Source.  menujuhijau.blogspot.com

Kisah Mengharukan, Pengorbanan Seorang Ibu

Posted: 11 Dec 2011 11:30 PM PST

Kisah Mengharukan, Pengorbanan Seorang Ibu


Saat aku beranjak dewasa, aku mulai mengenal sedikit kehidupan yang menyenangkan, merasakan kebahagiaan memiliki wajah yang tampan, kebahagiaan memiliki banyak pengagum di sekolah, kebahagiaan karena kepintaranku yang dibanggakan banyak guru. Itulah aku, tapi satu yang harus aku tutupi, aku malu mempunyai seorang ibu yang BUTA !!! Matanya tidak ada satu. Aku sangat malu, benar-benar

Aku sangat menginginkan kesempurnaan terletak padaku, tak ada satupun yang cacat dalam hidupku juga dalam keluargaku. Saat itu ayah yang menjadi tulang punggung kami sudah dipanggil terlebih dahulu oleh yang Maha Kuasa. Tinggallah aku anak semata wayang yang seharusnya menjadi tulang punggung pengganti ayah. Tapi semua itu tak kuhiraukan. Aku hanya mementingkan kebutuhan dan keperluanku saja. Sedang ibu bekerja membuat makanan untuk para karyawan di sebuah rumah jahit sederhana.

Pada suatu saat ibu datang ke sekolah untuk menjenguk keadaanku. Karena sudah beberapa hari aku tak pulang ke rumah dan tidak tidur di rumah. Karena rumah kumuh itu membuatku muak, membuatku kesempurnaan yang kumiliki manjadi cacat. Akan kuperoleh apapun untuk menggapai sebuah kesempurnaan itu.

Tepat di saat istirahat, Kulihat sosok wanita tua di pintu sekolah. Bajunya pun bersahaja rapih dan sopan. Itulah ibu ku yang mempunyai mata satu. Dan yang selalu membuat aku malu dan yang lebih memalukan lagi Ibu memanggilku. "Mau ngapain ibu ke sini? Ibu datang hanya untuk mempermalukan aku!" Bentakkan dariku membuat diri ibuku segera bergegas pergi. Dan itulah memang yang kuharapkan. Ibu pun bergegas keluar dari sekolahku. Karena kehadiranya itu aku benar-benar malu, sangat malu. Sampai beberapa temanku berkata dan menanyakan. "Hai, itu ibumu ya???, Ibumu matanya satu ya?" yang menjadikanku bagai disambar petir mendapat pertanyaan seperti itu.

Beberapa bulan kemudian aku lulus sekolah dan mendapat beasiswa di sebuah sekolah di luar negeri. Aku mendapatkan beasiswa yang ku incar dan kukejar agar aku bisa segera meninggalkan rumah kumuhku dan terutama meninggalkan ibuku yang membuatku malu. Ternyata aku berhasil mendapatkannya. Dengan bangga kubusungkan dada dan aku berangkat pergi tanpa memberi tahu Ibu karena bagiku itu tidak perlu. Aku hidup untuk diriku sendiri. Persetan dengan Ibuku. Seorang yang selalu mnghalangi kemajuanku.

Di Selolah itu, aku menjadi mahasiswa terpopuler karena kepintaran dan ketampananku. Aku telah sukses dan kemudian aku menikah dengan seorang gadis Indonesia dan menetap di Singapura.

Singkat cerita aku menjadi seorang yang sukses, sangat sukses. Tempat tinggalku sangat mewah, aku mempunyai seorang anak laki-laki berusia tiga tahun dan aku sangat menyayanginya. Bahkan aku rela mempertaruhkan nyawaku untuk putraku itu.

10 tahun aku menetap di Singapura, belajar dan membina rumah tangga dengan harmonis dan sama sekali aku tak pernah memikirkan nasib ibuku. Sedikit pun aku tak rindu padanya, aku tak mencemaskannya. Aku BAHAGIA dengan kehidupan ku sekarang.

Tapi pada suatu hari kehidupanku yang sempurna tersebut terusik, saat putraku sedang asyik bermain di depan pintu. Tiba-tiba datang seorang wanita tua renta dan sedikit kumuh menghampirinya. Dan kulihat dia adalah Ibuku, Ibuku datang ke Singapura. Entah untuk apa dan dari mana dia memperoleh ongkosnya. Dia datang menemuiku.

Seketika saja Ibuku ku usir. Dengan enteng aku mengatakan: "HEY, PERGILAH KAU PENGEMIS. KAU MEMBUAT ANAKKU TAKUT!" Dan tanpa membalas perkataan kasarku, Ibu lalu tersenyum, "MAAF, SAYA SALAH ALAMAT"

Tanpa merasa besalah, aku masuk ke dalam rumah. Beberapa bulan kemudian datanglah sepucuk surat undangan reuni dari sekolah SMA ku. Aku pun datang untuk menghadirinya dan beralasan pada istriku bahwa aku akan dinas ke luar negeri.

Singkat cerita, tibalah aku di kota kelahiranku. Tak lama hanya ingin menghadiri pesta reuni dan sedikit menyombongkan diri yang sudah sukses ini. Berhasil aku membuat seluruh teman-temanku kagum pada diriku yang sekarang ini.

Selesai Reuni entah megapa aku ingin melihat keadaan rumahku sebelum pulang ke Sigapore. Tak tau perasaan apa yang membuatku melangkah untuk melihat rumah kumuh dan wanita tua itu. Sesampainya di depan rumah itu, tak ada perasaan sedih atau bersalah padaku, bahkan aku sendiri sebenarnya jijik melihatnya. Dengan rasa tidak berdosa, aku memasuki rumah itu tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu. Ku lihat rumah ini begitu berantakan. Aku tak menemukan sosok wanita tua di dalam rumah itu, entahlah dia ke mana, tapi justru aku merasa lega tak bertemu dengannya. Bergegas aku keluar dan bertemu dengan salah satu tetangga rumahku. "Akhirnya kau datang juga. Ibu mu telah meninggal dunia seminggu yang lalu".

"OH…"
Hanya perkataan itu yang bisa keluar dari mulutku. Sedikit pun tak ada rasa sedih di hatiku yang kurasakan saat mendengar ibuku telah meninggal. "Ini, sebelum meninggal, Ibumu memberikan surat ini untukmu". Setelah menyerahkan surat ia segera bergegas pergi. Ku buka lembar surat yang sudah kucal itu.

Untuk anakku yang sangat Aku cintai,
Anakku yang kucintai aku tahu kau sangat membenciku. Tapi Ibu senang sekali waktu mendengar kabar bahwa akan ada reuni disekolahmu.

Aku berharap agar aku bisa melihatmu sekali lagi. karena aku yakin kau akan datang ke acara Reuni tersebut.

Sejujurnya ibu sangat merindukanmu, teramat dalam sehingga setiap malam Aku hanya bisa menangis sambil memandangi fotomu satu-satunya yang ibu punya.Ibu tak pernah lupa untuk mendoakan kebahagiaanmu, agar kau bisa sukses dan melihat dunia luas.

Asal kau tau saja anakku tersayang, sejujurnya mata yang kau pakai untuk melihat dunia luas itu salah satunya adalah mataku yang selalu membuatmu malu.

Mataku yang kuberikan padamu waktu kau kecil. Waktu itu kau dan Ayah mu mengalami kecelakaan yang hebat, tetapi Ayahmu meninggal, sedangkan mata kananmu mengalami kebutaan.

Aku tak tega anak tersayangku ini hidup dan tumbuh dengan mata yang cacat maka aku berikan satu mataku ini untukmu.

Sekarang aku bangga padamu karena kau bisa meraih apa yang kau inginkan dan cita-citakan.

Dan akupun sangat bahagia bisa melihat dunia luas dengan mataku yang aku berikan untukmu.
Saat aku menulis surat ini, aku masih berharap bisa melihatmu untuk yang terakhir kalinya, Tapi aku rasa itu tidak mungkin, karena aku yakin maut sudah di depan mataku.

Peluk cium dari Ibumu tercinta

Bak petir di siang bolong yang menghantam seluruh saraf-sarafku, Aku terdiam!
Baru kusadari bahwa yang membuatku malu sebenarnya bukan ibuku, tetapi diriku sendiri....  

[www.dikutip.com]

Seorang Cewek Berkata "Pria Tanpa Uang Sama Dengan Sampah" [Video]

Posted: 11 Dec 2011 11:20 PM PST

Seorang Cewek Berkata 
"Pria Tanpa Uang Sama Dengan Sampah" [Video]


Wanita berbaju merah tersebut katakan pada pacarnya " Pria tanpa uang itu sama halnya dengan sampah".
Cewek berbaju merah ini melontarkan sumpah serapah pada pacarnya yang tertunduk dan terdiam "bahwa manusia tak punya uang sama halnya dengan sampah" tak berguna. Si wanita tersebut disaat yang bersamaan sekaligus memutuskan hubungan percintaan mereka didepan ramainya orang yang ikut melihat kejadian memalukan bagi sang pria di gerbong kereta tersebut.

Dengan hanya tertunduk dan terdiam seribu bahasa tak menjawab pria tadi ditinggalkan oleh sang pacar dan menanggung rasa malu lantaran kejadian tersebut selain dilihat oleh para penumpang, diam-diam ternyata juga direkam oleh salah satu penumpang lain yang iseng kebetulan berada didekat mereka dan menguploadnya di situs video semacam Youtube di Cina yaitu Youku, berikut cuplikan videonya.

Walaupun ini urusan pribadi mereka, kejadian ini menjadi reaktif dan ditanggapi beragam oleh para netizen di seluruh negeri tirai bambu tersebut, ada yang menilai cewek tadi sebagai cewek matre (materialistis), namun pun ada yang membelanya bahwa hal tersebut lumrah karena berusaha dan memiliki kehidupan yang layak adalah perwujudan dari tanggung jawab pria pada pasangannya, apalagi saat ini tidak sedikit pria yang hanya bergantung pada wanita dalam mata pencahariannya, bagaimana menurut Anda? [ruanghati.com]

Inilah Gadget-Gadget Unik Agen CIA "Tempoe Doeloe"

Posted: 11 Dec 2011 10:15 PM PST

Inilah Gadget-Gadget Unik Agen CIA "Tempoe Doeloe"



Pernahkah terbayang bagaimana kehidupan seorang agen mata-mata? . Banyak intrik dan drama di dalamnya sekaligus pekerjaan yang berbahaya bagi sebagian orang. Dan untuk mendukung kegiatan mata-mata/spionisme tersebut para agen dibekali beberapa alat atau gadget yang tercanggih dimasanya.

Spionase (pengintaian, memata-matai dari bahasa Perancis espionnage) adalah suatu praktik untuk mengumpulkan informasi mengenai sebuah organisasi atau lembaga yang dianggap rahasia tanpa mendapatkan izin dari pemilik yang sah dari informasi tersebut. Yang membedakan spionase dengan bentuk pengumpulan informasi intelijen lainnya adalah bahwa spionase bisa mengumpulkan informasi dengan mengakses tempat di mana informasi tersebut disimpan atau orang yang mengetahui mengenai informasi tersebut dan akan membocorkannya melalui berbagai dalih.

Spionase biasanya dianggap sebagai bagian dari upaya institusional (misal, pemerintahan atau badan intelijen). Istilah spionase pada mulanya dianggap sebagai suatu keadaan memata-matai musuh potensial atau aktual, terutama untuk tujuan militer, tetapi kini telah berkembang untuk memata-matai perusahaan, yang dikenal secara spesifik sebagai spionase industrial. Banyak negara secara rutin memata-matai baik musuh maupun aliansi mereka, walaupun mereka memiliki kebijakan untuk tidak berkomentar akan hal ini.

Mata-mata (disebut juga agen rahasia atau agen intelijen) adalah seseorang yang bekerja untuk mengumpulkan rahasia-rahasia sebagaimana dijelaskan di atas. Istilah pejabat intelijen juga digunakan untuk merujuk kepada anggota angkatan bersenjata, polisi, atau agen intelijen swasta yang bekerja khusus mengumpulkan, memadukan, dan menganalisa informasi dan data intelijen degan tujuan untuk menyediakan pertimbangan bagi pemerintahan mereka atau organisasi lainnya.

Setelah tau definisinya, maka kini kita mengenal beberapa gadget unik yang digunakan oleh para agen mata² :

Alat diatas tidak kalah uniknya, alat tersebut digunakan untuk membuka surat
tanpa membuka amplopnya, jadi tidak ketauan apabila 
amplop tersebut telah dibuka sebelumnya.

kamera kecil Minox, gadget wajib para agen pada masanya.

Gadget selanjutnya adalah kamera lapangan yang dioperasikan oleh merpati, caranya? 
letakan gadget² pada lokasi strategis dan biarkan merpati melaksanakan tugasnya, 
bila dia hinggap diatas kamera maka kamera akan memfoto objek/lokasi yang dituju, 
tapi ini dipengaruhi faktor "luck" juga ya gan.

Kartu nama Agen CIA Tempo DOelo, tampak diatas adalah 
ID Card Allen W. Dulles, mantan Direktur CIA.

Pada Perang Dunia ke 2 teropong ini digunakan oleh mata² 
untuk memfilm-kan keadaan teritorial musuh dalam format 3D.

Kapal selam mini yang biasa dignakan agen mata².

Unmanned Underwater Vehicle : Robot berbentuk ikan ini digunakan oleh CIA 
untuk memata-matai diwilayah perairan, dikendalikan secara operator secara wireless.

"insectothopter," di ciptakan pada tahun 1970an, salah satu UAV awal yang dgunakan untuk intelejen.

Penampakan lain dari "insectothopter,"

"Belly Buster": Berbagai piranti penyadapan yang praktis, 
karena dalam menyembunyikannya cukup direkatkan ke badan agen.

Kotak kosmetik, bedak yang digunakan untuk menyimpan data rahasia. 
Alat ini khusus untuk agen wanita.

Dalam sekeping koin ini ternyata dapat digunakan untuk menyimpan data rahasia.

Penampakan kapal selam mini Agen CIA.


Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7264191

USB Type Writer, Mesin Ketik Modern USB

Posted: 11 Dec 2011 10:07 PM PST

USB Type Writer, Mesin Ketik Modern USB


Bosan dengan tampilan keyboard yang itu-itu saja ?
Kabar gembira bagi yang kangen dengan mesin ketik.

Desainer dari Amerika, Jack Zylkin menciptakan Mesin Ketik ber USB. Gunakan mesin ketik anda untuk menggantikan fungsi keyboard yang selama ini agan pakai dapat digunakan pada monitor PC, laptop, Ipad dll berbasis konektor USB yang tersedia di mesin ketik tersebut

Harga retailnya berkisar $699 dan $899 tergantung model yang tersedia. Semenjak dikeluarkan pada bulan Juli 2010, Alat ini banyak mendapat respon positif dan baik dari pasar.

Bagaimana penampakannya?
Berikut Foto fotonya :

Mo lihat cara kerjanya?
Selain bisa mengetik melalui layar PC ternyata fungsi lamanya yaitu mengetik pakai kertas masih tetap dipertahankan loh gan, lihat video dibawah ini :



Sumber.http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9016743

Inilah Foto Dan Video Kumbang Pemakan Daging

Posted: 11 Dec 2011 09:46 PM PST

Inilah Foto Dan Video Kumbang Pemakan Daging


Salah satu hewan yang familiar di sekitar kita adalah Kumbang, tapi tahukah anda bahwa dari begitu banyak jenis kumbang yang ada, ada jenis kumbang yang sering digunakan oleh para peneliti atau tim forensik untuk membantu mengurai dan memisahkan daging lebih tepatnya bangkai, dari kerangka atau tulangnya dengan cara yang lebih cepat daripada dengan proses menguburnya di tanah.
Mereka menggunakan Kumbang pemakan daging...yupp, kumbang pemakan daging , mereka nyata loh gan , bukan hanya ada di film seperti yang selama ini kita bayangkan.

Tapi sebelumnya kita perlu mengenal sedikit definisi tentang kumbang.
Kumbang adalah salah satu binatang yang memiliki penampilan seperti kebanyakan spesies serangga. Ordo Coleoptera, yang berarti "sayap berlapis", dan berisi spesies yang sering dilukiskan di dalamnya dibanding dalam beberapa ordo lain dalam kerajaan binatang. Empat puluh persen dari seluruh spesies serangga adalah kumbang (sekitar 350,000 spesies), dan spesies baru masih sering ditemukan. Perkiraan memperkirkan total jumlah spesies, yang diuraikan dan tidak diuraikan, antara 5 dan 8 juta.

Kumbang dapat ditemukan hampir di semua habitat, namun tidak diketahui terjadi di lautan atau di daerah kutub. Interaksi mereka dengan ekosistem mereka dilakukan dengan berbagai cara. Mereka sering makan pada tumbuhan dan jamur, merusak pertahanan binatang dan tumbuhan, dan memangsan invertebrata lain. Beberapa spesies dimangsa berbagai binatang seperti burung dan mamalia.

Kingdom: Animalia
Phylum: Arthropoda
Class: Insecta
Order: Coleoptera
Family: Dermestidae
Genus: Dermestes
Subgenus: Dermestes (Dermestinus)
Species: D. maculatus

Pada gambar diatas, tampak kumbang sedang melakukan tugasnya pada hewan ular jenis boa Kuba. Para ilmuwan dan peneliti biasanya menggunakan jasa hewan ini untuk mempercepat proses "tulangisasi" dalam rangka kepentingan ilmiah.

Pada laboratorium ini juga dilakukan pada beberapa hewan lainnya 
seperti rusa yang tampak pada gambar diatas.

Sebelum spesimen diproses oleh koloni kumbang, sebelumnya specimen tersebut 
diletakan dalam wadah tertutup selama satu hingga dua hari.

Ini penampakannya, dalam ukuran sesungguhnya, Ukurannya kecil tapi cara kerjanya.

Nah sekarang beginilah penampakan Ular Boa Kuba yang hampir selesai gan , 
tampak pada gambar diatas para kumbang pemakan daging telah melakukan tugasnya dengan baik.

Angela Dassow seorang peneliti di Universitas Wiscosin sedang memperlihatkan ribuan 
kumbang pemakan daging koleksi Universitas yang digunakan untuk bahan penelitian tersebut.

Pada kasus ini kumbang digunakan untuk membantu tim forensik 
dalam meneliti sebab kematian dengan membersihkan kerangka terlebih dahulu.

Berikut videonya :




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6960951

Wonder 2011, Tempat Para Pecinta Komik

Posted: 11 Dec 2011 09:21 PM PST

Wonder 2011, Tempat Para Pecinta Komik


Disinilah para penggemar komik berkumpul untuk menyalurkan hobbynya. Dari komik2 favorit hingga produk-produk turunannya seperti kaos, poster, action figure dll. Di tempat ini pula para pecinta komik bisa bertemu dengan para artis pembuat komik tersebut. Kesempatan ini digunakan untuk ajang bertemu dengan para fans komik dan orang dibalik kesuksesan tokoh komik tersebut.

Acara yang berlangsung 1-3 april 2011 di moscone central south, san fransisco, californa ini dihadiri oleh ratusan stand dan exihibit dari berbagai industri komik di amerika.

Pada trit kali ini saya akan mengajak kaskuser untuk sekedar melihat kemerihan pada ajang Wondecon 2011 tersebut.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7784604

Heboh!! Video Mesum di Seluncuran Air Marak

Posted: 11 Dec 2011 07:29 AM PST

Heboh!! Video Mesum di Seluncuran Air Marak



Gairah yang menggebu-gebu membuat pasangan muda-mudi ingin segera melampiaskan hasratnya. Sayangnya, adegan panas di seluncuran kolam renang itu terekam CCTV dan tersebar.

Pasangan muda-mudi ini tertangkap CCTV sedang berhubungan badan di mana sang gadis mengangkangi pacarnya sebelum akhirnya mereka meluncur di seluncuran yang berada di Opoczno di Polandia.

Namun, setelah beberapa saat menikmati 'aksi' tersebut, mereka langsung dibawa keluar kolam renang tanpa diizinkan berpakaian terlebih dahulu seperti dilaporkan DM. "Mereka melakukannya selama lima menit sebelum orang mulai menyadari apa yang mereka lakukan," papar salah satu penjaga.

Juru bicara kolam renang mengatakan, "Ini kolam renang dan kami ingin semua orang bersenang-senang disini namun bukan kesenangan seperti itu". Kedua pasangan ini pun kini dilarang masuk Splash Landing untuk 'menjaga suasan kekeluargaan'. [teknologi.inilah.com]

Foto Foto HOT Eva Roob, Pemain Sepak Bola Wanita Yang Kini Jadi Artis Porno

Posted: 11 Dec 2011 07:00 AM PST

Foto Foto HOT Eva Roob, Pemain Sepak Bola Wanita 
Yang Kini Jadi Artis Porno


Karier sebagai pemain bola sudah dirintis Eva Roob saat masih sekolah. Tapi, kenapa setelah jadi pemain klub ternama, Nurnberg, dia justru mengakhiri karier dan beralih jadi bintang porno?

Alasannya sederhana dan terdengar klasik: uang. Tapi, begitulah adanya. Dua tahun membela Nurnberg, dia tak merasa mendapatkan bayaran yang sepadan. Dia butuh penghasilan tambahan.

Bermodalkan payudara indah, Eva Roob berpikir uang akan datang jika dia jadi penari di pesta-pesta perusahaan. Atau, payudara indahnya bisa dimanfaatkan untuk sesi-sesi pemotretan.

Eva Roob berkesimpulan, jika ingin jadi superstar di industri seks dengan bayaran yang tinggi, dia harus menutup kariernya yang legal itu, yakni sebagai pemain bola. Untuk itu, perlu keputusan yang berani.

"Sialnya, jam kerja profesi keduanya berbenturan dengan profesi pertama. Dia pulang pada jam 5 dinihari dan harus ke lapangan (hijau) pada pukul 10. Bahkan teman-temannya pun tahu, dua profesi itu takkan bisa dijalankan secara bersamaan," ujar sebuah sumber.

Eva Roob tak punya banyak pilihan. Dia harus memutuskan, tetap jadi pemain bola dengan penghasilan yang pas-pasan atau menekuni dunia porno dengan bayaran yang menggiurkan. Dia akhirnya memilih yang kedua.

Wanita berambut pirang itu, Kamis (16/10) ini, akan tampil dalam panggung erotik terkenal di Berlin, Venus. Di sana, Samira Summer (nama panggungnya) akan memamerkan lekuk-lekuk tubuhnya yang bisa membuat mata lelaki tak berkedip barang sedetik pun.

Berikut Foto Foto Hot Eva Roob, Sang Pemain Sepak Bola Yang Menjadi Artis Porno :

No comments:

Post a Comment