Thursday 29 December 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Video Seorang Oknum Pukul Petugas SPBU

Posted: 29 Dec 2011 06:51 AM PST

Video Seorang Oknum Pukul Petugas SPBU


Ini video yang memperlihatkan bagaimana seorang oknum memukul petugas sebuah SPBU. Dari video ini terlihat, bagaimana seorang Oknum memukul petugas dengan jerigen dan yang paling parah lagi di pukul dengan tangan pada wajah sang petugas SPBU. Tidak jelas dimana terjadinya insiden ini, tapi yang jelas di Indonesia. hehehehee....
Disebuah halaman facebook yang juga menautkan video ini menulis "Tidak seharusnya konsumen melakukan tindakan ini karena aturan dari Pertamina memang tidak diperkenankan melayani pembelian dalam bentuk jurigen". Ane juga berfikir begitu, mungkin dari kebijakan yang ada, SPBU dilarang melayani pembelian dalam bentuk Jerigen. tapi mentang mentang konsumen seorang aparat, minta tetap di layani.

Berikut Videonya :

Ini mungkin hanya satu tragedi Oknum aparat yang semena² pada rakyat kecil, masih ada banyak yang tidak terekam kamera. Dan ini salah satu alasan kenapa masyarakat banyak yang memandang negatif tentang aparat.

Bagaimana dengan anda???

Beredar Foto Foto Artis Tamara Bleszynski Dugem Dengan Beberapa Pria

Posted: 29 Dec 2011 12:35 AM PST

Beredar Foto Foto Artis 
Tamara Bleszynski Dugem Dengan Beberapa Pria


Foto selebritis yang kelihatan berbeda dari yang biasa terlihat di media massa memang menjadi incaran di Internet, salah satunya adalah foto artis Tamara Bleszynski. Foto Tamara yang disebut-sebut sedang dugem dan terlihat berada ditengah-tengah dua orang pria banyak menjadi sorotan netters di forum internet dan juga milist.
Tidak diketahui secara pasti dari mana asal-usul beredarnya foto tersebut, namun menurut pengamatan blog Karo Cyber foto ini telah beredar semenjak beberapa bulan terakhir dan bukan tergolong foto baru.
Meski sudah lama beredar namun sampai saat ini, foto Artis yang pernah membintangi film Jacky bersama Ari Wibowo ini masih saja menjadi bahan perbincangan hangat, dan topik-topik baru untuk membicarakan foto itu juga masih terus dibuka disalah satu forum Internet terbesar di Indonesia.

Sejauh ini belum ada pemberitaan media massa Resmi yang mengklarifikasi akan beredarnya foto itu, sehingga keaslian akan foto tersebut juga masih belum bisa dipastikan.

Rekaman Video Amatir BUS Tabrak SPBU di Pare Pare

Posted: 28 Dec 2011 09:33 PM PST

Rekaman Video Amatir BUS Tabrak SPBU di Pare Pare


Sebuah bus berpenumpang 36 orang mengalami kecelakaan tunggal di Kota Pare-pare, Sulawesi Selatan. 9 Penumpang mengalami luka parah dan kini dirawat di RS Andi Makkasau, Pare-pare.

peristiwa nahas tersebut terekam melalui kamera CCTV milik SPBU. Dalam layar kamera itu tertera waktu kejadian sekitar pukul 00:33 Wita. Bus bernomor polisi DD 7561 AY tiba-tiba datang dan menghantam salah satu mesin pengisian BBM dan langsung oleng ke sisi kiri.

Dari kamera CCTV juga terlihat satu pegawai SPBU sedang mengisi BBM pada kendaraan roda dua. Mereka kemudian berlari menjauh dari SPBU tersebut karena khawatir mesin pengisian BBM itu meledak.

Berikut Video Amatir Bus Tabrak SPBU :

Foto Foto Ikan Yang Malang

Posted: 28 Dec 2011 07:31 PM PST

Foto Foto Ikan Yang Malang


Ikan cluster di sebuah lubang es, ditutupi dengan potongan-potongan tipis es, berjuang untuk udara di kolam di sebuah taman di St Petersburg, Rusia. Ketika musim dingin di Rusia yang panjang dan membosankan, ikan di kolam St Petersburg menjadi semakin putus asa untuk mendapatkan oksigen, clustering dalam luas, meronta-ronta massa di menyusut lubang di es. Tidak hanya es oksigen blok yang bisa menyebar ke air dari udara, tetapi juga menghalangi sinar matahari dari mencapai tanaman yang menghasilkan oksigen dan ganggang dalam air.

10 Peristiwa Selebritis Dunia Terpopuler dan Terheboh Tahun 2011

Posted: 28 Dec 2011 07:10 PM PST

10 Peristiwa Selebritis Dunia Terpopuler 
dan Terheboh Tahun 2011


Sepanjang 2011 ini, dunia diramaikan dengan berbagai berita mengenai para pesohor. Mulai dari pernikahan akbar Pangeran William dengan Kate Middleton hingga perceraian aktris Demi Moore dengan aktor Ashton Kutcher.

Berikut ini 10 peristiwa selebritas terpopuler yang dibuat E! Entertainment.

1. Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton
Ahli waris Kerajaan Inggris, Pangeran William, menikahi Kate Middleton, teman semasa kuliahnya yang tidak memiliki gelar bangsawan. Pernikahan yang berlangsung di Gereja Westminster Abbey, London, 29 April 2011, itu dianggap pernikahan paling akbar abad ini. Seluruh dunia menyiarkan secara langsung dan diperkirakan ditonton 750 juta orang di 70 negara.

2. Kehancuran Karier Charlie Sheen
Pernikahan Charlie Sheen telah berakhir dua tahun lalu. Kemudian pada 2010 ia juga membuat sebuah kekacauan di sebuah hotel. Namun kehancuran yang sebenarnya terjadi pada tahun ini ketika ia ditendang dan tak lagi menjadi pemeran dalam serial Two and a Half Men. Sheen tak lagi menjadi pemeran karena perilakunya yang sulit diatur.

3. Berakhirnya Seri Harry Potter
Delapan bagian dari tujuh film epik Harry Potter berakhir pada 2011. Harry Potter and The Deathly Hallows: 2 memecahkan rekor box office di akhir musim panas tahun ini, mengalahkan Batman: The Dark Knight pada 2008. Anda tidak perlu khawatir karena tidak bisa melihat akting Daniel Radcliffe dan Emma Watson. Sebab mereka akan terus berkarier di belantika perfilman. Tahun 2012 film epik sejenis Harry Potter seperti Twilight Saga dan The Hunger Games akan dirilis sebagai pilihan untuk mengobati rasa rindu Anda akan Harry Potter.

4. Perselingkuhan Arnold Schwarzenegger
Arnold Schwarzenegger, aktor dan bekas Gubernur California, terbukti selingkuh dengan pengasuh anaknya. Hasil hubungan gelap itu adalah seorang anak laki-laki yang lahir lima hari setelah kelahiran Christopher, anak dari wanita yang kini tak lagi menjadi istrinya, Maria Shriver. Kini Schwarzenegger tak lagi menjadi gubernur, bercerai, dan kembali ke dunia film. Ia sedang menyelesaikan pengambilan gambar film Last Stand.

5. Dokter Michael Jackson Terbukti Bersalah
Walaupun Michael Jackson ketagihan obat penghilang rasa sakit, dokter pribadi Michael Jackson tetap dijatuhi hukuman bersalah atas kematian Raja Pop dunia tersebut. Kardiolog, Dokter Conrad Murray, terbukti memberikan dosis propofol yang tinggi ketika Jackson sekarat, sehingga penyanyi itu mangkat. Murray akhirnya dihukum empat tahun penjara.

6. Pembajakan Ponsel Para Selebritas
Scarlett Johansson mengakui foto-foto dengan pose nakal yang beredar diambil dari ponsel miliknya. Christopher Chaney, si pembajak, juga mempublikasikan isi surat elektronik milik aktris Mila Kunis. Bahkan penyanyi Christina Aguilera dan beberapa selebritas lain pun menjadi korban. Kalangan selebritas khawatir privasi mereka terancam karena menggunakan perlengkapan teknologi.

7. Pernikahan Singkat Kim Kardashian
Bintang serial televisi Kim Kardashian digugat cerai  suaminya, Kris Humphries di usia pernikahan yang baru 10 pekan. Belum jelas apa alasan gugatan tersebut. Namun sumber mengatakan alasannya terkait dengan penipuan. Pihak Kardashian sendiri menolak berkomentar.

8. Kematian Amy Winehouse
Penyanyi berbakat asal Inggris, Amy Winehouse, meninggal dunia di usia 27 tahun akibat kecanduan alkohol. Sebagian pihak percaya ia mengalami kutukan usia 27, seperti halnya musisi-musisi lain yang tewas di usia tersebut. Janis Joplin, Jim Morrison, dan Kurt Cobain adalah sejumlah musisi yang meninggal di usia 27 tahun. Sebelum kematiannya, Winehouse sedang menyelesaikan album berjudul Lioness: The Hidden Treasure.

9. Pernikahan Kontroversial Dough Hutchison
Dough Hutchison, 51 tahun, aktor yang dikenal lewat film The Green Mile menikah dengan remaja berusia 16 tahun. Remaja bernama Courtney Stodden itu berprofesi sebagai penyanyi dan foto model.

10. Perpisahan Demi Moore dan Ashton Kutcher
Spekulasi mengenai singkatnya usia pernikahan Demi Moore dan Ashton Kutcher terbukti benar. Sepanjang enam tahun, hubungan keduanya banyak diguncang oleh masalah. Isu merebak bahwa Kutcher berselingkuh dengan wanita bernama Lea Michele. Baik Moore dan Kutcher mengaku sedih dengan perceraian tersebut. [tempo.co]

Inilah 7 Kecelakaan Sex Paling Parah Yang Pernah Terjadi di Dunia

Posted: 28 Dec 2011 07:01 PM PST

Inilah 7 Kecelakaan Sex Paling Parah 
Yang Pernah Terjadi di Dunia


Hubungan seks sejatinya memberikan rasa senang, nikmat dan relax pada tubuh. Fungsinya memang untuk itu, selain sebagai alat reproduksi dan berkembag biak. Tapi pepatah kuno yang mengatakan berlebihan itu tidak baik ternyata juga berlaku dalam aktifitas seks. Seks yang dilakukan berlebihan, brutal dan tidak normal justru berbahaya bagi tubuh.

Sampai saat ini setidaknya ada 7 kecelakaan seks paling gila yang pernah dilakukan orang yang entah karena pengaruh obsesi terhadap seks yang terlalu besar atau mungkin juga karena kelainan psikoseksual menyebabkan keselamatan mereka terancam. Mari kita bahas satu per satu 7 kecelakaan seks sebagaimana dikutip dari situs Livescience.

1. Penis patah (fraktur)
Meskipun penis tidak punya tulang sehingga secara teori penis tidak bisa patah tapi sebuah studi menemukan bahwa kasus penis patah memang bisa terjadi. Penyebab penis patah adalah adanya tekanan berlebih pada jaringan Corpora cavernosa, yaitu jaringan penopang ereksi penis yang menampung banyak darah.

Beberapa kasus penis patah terjadi ketika melakukan hubungan seks dengan posisi seks woman on top yaitu posisi wanita di atas pria dan beberapa kasus lain terjadi ketika melakukan seks dengan wanita duduk di meja dan pria berdiri melakukan sambil melakukan penetrasi, karena terlalu bersemangat kadang penis malah membentur meja dengan keras.

Ketika penis patah akan terdengar suara mirip retakan atau sentakan dan penis akan menjadi hitam atau kebiruan dan disertai dengan rasa sakit yang laur biasa.

2. Menjadi tuli setelah berciuman
Sebuah kasus unik terjadi di Tionghoa, seorang wanita muda dilaporkan menjadi tuli setelah berciuman dengan pacarnya. Ciuman dari pacar yang sangat brutal dan tidak terkendali kemungkinan membuat gendang telinga wanita muda tersebut pecah menyebabkan si wanita kehilangan indera pendengarannya.

3. Stroke setelah menerima cupang di leher
Kasus unik lain seputar kecelakaan seks terjadi di Selandia baru. Seorang wanita dibawa ke Rumah Sakit setelah secara tiba-tiba mengalami kelumpuhan pada tubuh bagian kirinya. Dokter yang memeriksa awalnya tidak mengetahui penyebab kelumpuhan tersebut sampai ketika sebuah bekas cupang di bagian leher ditemukan, cupang tersebut dilakukan di leher di dekat arteri utama. Dokter menduga cupang di dekat syaraf tersebut sebagai penyebab si wanita mengalami stroke ringan yang menyebabkan tubuhnya menjadi lumpuh.

4. Ditemukan kondom dalam paru-paru
Lain lagi dengan kisah seorang wanita dari India ini, setelah mengalami batuk yang tidak juga sembuh selama setengah tahun, akhirnya dia ke dokter untuk memeriksakan diri. Hasil foto rontgen mengejutkan dokter yang memeriksa karena ditemukan sebuah kondom di dalam paru-paru wanita tersebut. Di duga kondom tersebut lah yang menyebabkannya batuk selama ini. Bagaimana kondom tersebut bisa berada dalam paru-paru wanita itu di duga karena dia menghirup kondom tersebut saat melakukan oral seks.

5. Penis terjepit mur
Karena ingin memperpanjang ukuran penisnya, seorang pria asal malaysia nekat memasukkan alat kelaminnya ke dalam sebuah mur. Awalnya tidak ada masalah sampai ketika penis pria tersebut mengalami ereksi dan terjepit di dalam mur. Karena rasa sakit akhirnya pria tersebut ke dokter untuk melepaskan mur tersebut.

6. Masturbasi dengan rudal
Seorang pria yang diduga gay nekat melakukan onani dengan memasukkan rudal berukuran 2 x 11 cm ke dalam anusnya. Pria asal Kroasia berusia 50 tahun tersebut kabarnya bosan menggunakan sex toys untuk beronani dan nekat melakukan eksperimen masturbasi menggunakan rudal. Sayang eksperimennya gagal karena rudal dalam anusnya tidak bisa dikeluarkan. Dengan bantuan dokter dan sekelompok tim penjinak bom, rudal akhirnya berhasil dikeluarkan dan pria tersebut dipindahkan dari rumah sakit ke tahanan polisi untuk dimintai keterangan perihal kepemilikan rudal.

7. Karena onani, penis nyangkut di bangku taman
Seorang pria Hongkong akhirnya dibawa ke Rumah Sakit bersama-sama dengan bangku taman tempatnya bermasturbasi. Pria paruh baya tersebut nekat menggunakan lubang besi di bangku taman tersebut untuk melakukan onani, akibatnya setelah ereksi penisnya malah nyangkut dan tidak bisa terlepas. Pria tersebut masih beruntung karena penisnya bisa lepas dengan utuh dari jepitan besi bangku taman tersebut. [seksualitas.net]

Foto Foto Pesta Bugil Tersembunyi di Jakarta

Posted: 28 Dec 2011 06:56 PM PST

Foto Foto Pesta Bugil Tersembunyi di Jakarta


Tempat Dugem Jakarta Gile ajibb gan, ABG, SPG cantik jadi satu merayakan ulang tahun sebuah tempat dugum sekaligus pesta bugil. Inilah surganya dunia ga?heeee...
Tapi kalau di akhirat kaya gini neraka gan,,,
Ya ini saya share hanya untuk sekedar hiburan aja gan biar gak mumet pikiran.

ABG Cantik Pesta Bugil di Tempat Dugem Jakarta.
Jika dompet Anda tipis, jangan harap bisa menikmati pesta bugil ini. Pesta bugil ABG cantik di sebuah Night Club Jakarta ini ditujukan untuk mereka yang berkantong tebal dan berduit jemban.
Seperti yang Anda lihat pada foto-foto setengah bugil di bawah ini, para tamu dengan santai dan leluasa menikmati tubuh para ABG yang sedikit-demi sedikit melepas bra dan celana dalamnya sampai bugil di kolam renang. Tidak hanya cantik, para ABG itu seksi, mulus, dan tentunya bohay. Hadohhh, kayanya kalau ada disitu rasanya kepengen langsung menikmati, menyentuh dan memasukan sesuatu gan! heeeee... Penasaran gak? [penakluk.com  &  khusussex.blogspot.com]

Berikut koleksi foto Pesta Bugil di Jakarta :
 

9 Istri Dan Pacar Pemain Bola (WAGS) Terseksi Tahun 2011

Posted: 28 Dec 2011 06:35 PM PST

9 Istri Dan Pacar Pemain Bola (WAGS) Terseksi Tahun 2011


Sepak bola tidak hanya indah dengan gol-gol, sorak-sorai penonton, atau perseteruan antar pemain dan manager. Satu yang menjadi pelengkap adalah wanita-wanita di sekeliling pemain-pemain kondang itu. Nyaris tak ada satu pun yang tidak menggoda mata.

Bintang baru datang, seketika itu pula wanita cantik nan seksi turut meramaikan deretan pendamping yang juga segar. Sepak bola tidak pernah kehabisan bakat hebat, begitu juga dengan wanita-wanitanya yang cantik. Tapi siapa yang paling menarik?

Menjelang pergantian tahun, bolehlah memanjakan mata untuk sejenak. Pemain terbaik? Ah biarlah itu, media besar yang ngurusin. Ngiknguks lebih demen mengumpulkan WAG alias istri dan pacar para pemain bola, lalu memilihkan sebagai yang terbaik. Bagaimana pun, para istri dan pacar itu pula yang ikut pula menentukan performa dan aksi para pemain bola itu.

Siapakah mereka? Lalu sebab apa yang membuat terpilih?

Ehm, kalau mengikuti syarat pemilihan apa pun yang digolongkan sebagai yang terbaik, paling tidak untuk WAGs ini mereka paling tidak memang segar dilihat mata, bukan stok lama (Victoria Beckham boleh dibilang Ibu RT-nya para WAGS tapi sori pendatang baru jauh lebih enak dilihat).

Syarat lainnya, bisa siapa saja, tanpa ada perbedaan geografi liga, apalagi liga resmi atau liga liar. Dari liga mana pun. Terserah. Siapakah mereka? Inilah 9 perempuan pendamping pemain bola paling seksi tahun 2011. Kenapa 9? Tidak ada alasan apa pun. Biar beda saja.

9. Sarah Brandner
Pacar Bastian Schweinsteiger ini Jerman tulen. Lahir dan besar di Munich, sampai akhirnya juga mendapatkan pacar pemain sepak bola Bayern Munich yang juga dijuluki FC Hollywood.

Awal Romansa keduanya dimulai pada 2007. Mereka bertemu di sebuah pesta di kota itu. Setelah merasa cocok mereka pun berpacaran, sampai-sampai lupa pulang ke rumah masing-masing. Kini, Sarah Brandner dan Bastian Schweinsteiger hidup bersama di Munich.

Kalau Bastian beraksi di lapangan, Sarah melenggang di catwalk dan tentu saja di depan kamera. Satu batu loncatan penting dalam karirnya adalah ketika berpose di Sport Illustrated tahun silam. Ketika itu, dia tampil hanya dibaluri cat alias body painting.

Jelas, Nona Brandner ini tergolong sempurna. Tak ada yang bisa membantah.

8. Antonella Roccuzzo
Gadis satu kampung menjadi pendamping Messi saat ini. Seperti halnya Lionel Messi, Antonella Roccuzzo juga berasal dari Rosario, Argentina. Tak ada yang tahu persis tentang perempuan ini, termasuk keseksiannya sampai akhirnya semua itu terbongkar saat mereka berada di Ibiza.

Saat liburan itulah, ada gosip juga mereka telah menikah di sana, Antonella benar-benar seksi. Tidak saja kulitnya yang lebih gelap tapi juga dia kencang seperti baru disetrika. Dia begitu sempurna saat tampil dalam balutan dua pasang bikini.

7. Abigail Clancy
Peter Crouch, striker paling jangkung yang pernah dimiliki Three Lions benar-benar beruntung. Karirnya tak pernah lekang, meski dia pindah-pindah klub. Salah satu sebab yang tidak bisa dimungkiri karena dia memiliki istri cantik: Abigail Clancy.

Menjadi model adalah keinginannya sejak kecil. Di mana pun ada kontes model dia selalu ikut. Hasilnya, dia menjadi runner up "Britains next top model".  Selanjutnya dia pun berseliweran di berbagai acara televisi dan juga tampil di berbagai majalah.

Hasilnya, Abigail menjadi perempuan seksi di majalah FHM dari tahun ke tahun. Pada 2007, dia berada di urutan 37, lalu melorot di urutan ke 55 pada tahun berikutnya.  Namun naik lagi pada tahun 2009, dan puncaknya tahun lalu dia masuk 10 Besar

6. Sylvie van der Vaart
Sebelum dinikahi Rafael van der Vaart, Silvie sudah lebih dulu dikenal publik Belanda sebagai salah satu bintang televisi. Dia tampil di acara FoxKids and TMF. Dia juga tampil sebagai host dalam berbagai acara pembagian anugerah musik.

Setelah terpilih menjadi wanita paling seksi di Belanda, pada 2003 dia mulai merajut jalinan kasih dengan Rafael van der Vaart, yang ketika itu masih menjadi pemain Ajax. Lalu keduanya pun menikah dua tahun berikutnya.

Pernikahan bukan membuat bintang meredup tapi sebaliknya, dia makin moncer. Popularitasnya makin meningkat. Bahkan pasangan ini kerap disebut sebagai Keluarga Beckham baru. Namun, Silvie ogah disebut begitu, baginya dia tetap manusia normal.

5. Irina Shayk
Tidak perlu dijelaskan lagi siapa dia. Irina Shayk adalah penakluk Cristiano Ronaldo, yang sebelumnya gonta-ganti pacar. Keduanya bertemu di sebuah acara yang diselenggarakan Armani Exchange.

Model pakaian renang sejak 2007 ini mampu membuat si playboy itu terbang dari Spanyol untuk ke Los Angeles hanya untuk memberikan kejutan berupa cincin pertunangan.

Kulitnya yang cokelat, berbeda dengan kebanyakan gadis Rusia lainnya, membuatnya tampil istimewa.  Tinggal ketik saja namanya di google, ribuan gambarnya yang seksi akan muncul.

4. Edurne
Suara dan kecantikannya nomplok sempurna dalam diri Edurne Garcia Almagro. Di Spanyol, dia sudah mengeluarkan empat buah album rekaman. Mulai dikenal sejak dia masuk dalam sepuluh besar Operacion Triufo, kontes menyanyi di sana, pada 2005.  

Yang jelas, kini Edurne bisa membuat  kiper Manchester United, David De Gea tahu lebih banyak yang memikat hatinya ketimbang sekadar makanan yang bernama donat.

3. Zaira Nara
Benar-benar sebuah kombinasi yang kontras. Siapa pun tahu Diego Forlan, meskipun jago gocek bola dan bikin gol, namun bersanding dengan Zaira Nara lebih terlihat berbeda. Usianya yang masih 23, membuat Diego tampak lebih tua.

Toh begitu, banyak orang yang sinis pada Zaira Nara. Katanya, memacari Forlan semata dia lakukan agar popularitasnya lompat tinggi. Gara-gara itulah, Zaira dikenal luas sebagai model dan bintang televisi.

Boleh jadi begitu. Tapi siapa pun sepakat Zaira memang pantas dinikmati di layar kaca dengan tanpa mengedipkan mata.

2. Luli Fernandez
Luli Fernandez adalah kembang sepak bola Argentina. Sebelumnya, model langsing ini pernah berpacaran dengan Fernando Gago, pemain Real Madrid. Berakhirnya, hubungan ini keruan saja mengundang kumbang lainnya.

Kabarnya,  Juan Roman Riquelme pernah merayu dengan mengirimkan pesan singkat alias SMS. Ternyata rayuan itu diforward Luli pada pacar barunya, Pablo Mouche – pemain bola juga dari Argentina.

Mouche memang tak setenar pemain negeri Tango lainnya. Namun jelas dia sangat beruntung menjadi pacar model, aktris, dan juga pembawa acara televisi di sana.

Cantik, terkenal, dan juga hot. Mouche harus menjaganya baik-baik kalau tidak ingin dia lepas ke pelukan pemain bola lainnya yang jauh populer dan lebih kaya dari dirinya.

1. Emily O'Hara
Awalnya, Emily hanyalah seorang wedding planner. Namun ternyata itu hanyalah satu bagian perjalanan yang harus dilaluinya dan pada akhirnya, dia pun sampai di puncak popularitas sebagai model.

Sebuah agensi model kemudian mengontraknya menjadi salah satu model andalannya. Modalnya tentu dia miliki dengan sempurna. Lihatlah perawakannya, benar-benar sempurna.

Kesempurnaannya itulah yang mampu meluluhkan bintang masa depan Inggris dan Manchester United, Tom Cleverley. Keduanya lantas jatuh cinta dan mengikat diri masing-masing dalam hubungan yang mesra.

Kabarnya, gara-gara perempuan kelahiran Warrington inilah yang membuat Cleverley benar-benar clever di lapangan. Penampilannya yang bagus tak pelak ikut dipengaruhi hubungan nan romantis ini.

Emily selalu menanti dengan setia saat Cleverley pulang ke rumah setelah bermain habis-habisan dengan Red Devils. Tak Cuma Tom, tampaknya siapa pun ingin segera pulang kalau dinanti cewek sesempurna Emily. [isndi.blogspot.com]

Inilah Ikan Unik Yang Bisa Berjalan (Video)

Posted: 28 Dec 2011 11:12 AM PST

Inilah Ikan Unik Yang Bisa Berjalan (Video)


Ikan Gelodok, belodok, belodog atau blodog (mudskipper) - Adalah sekelompok ikan dari beberapa marga yang termasuk ke dalam anak suku Oxudercinae.Ikan-ikan ini senang melompat-lompat ke daratan,terutama di daerah berlumpur atau berair dangkal di sekitar hutan bakau ketika air surut.

Nama-nama lainnya adalah tembakul, tempakul, timpakul atau belacak (bahasa Melayu), gabus laut, lunjat dan lain-lain.Dalam bahasa Inggris disebut mudskipper, karena kebiasaannya melompat-lompat di lumpur itu.

Tampang ikan ini sangatlah khas (lucu banget klo nurut ane). Kedua matanya menonjol di atas kepala seperti mata kodok,wajah yang dempak,dan sirip-sirip punggung yang terkembang menawan.Badannya bulat panjang seperti torpedo, sementara sirip ekornya membulat,panjang tubuh bervariasi mulai dari beberapa sentimeter hingga mendekati 30 cm.

INI GAMBAR IKAN NYA


Keahlian yang dimiliki ikan yang satu ini,selain dapat bertahan hidup lama di daratan (90% waktunya dihabiskan di darat),ikan gelodok dapat memanjat akar-akar pohon bakau, melompat jauh, dan 'berjalan' di atas lumpur.Pangkal sirip dadanya berotot kuat, sehingga sirip ini dapat ditekuk dan berfungsi seperti lengan untuk merayap,merangkak dan melompat.

Berikut Video nya :

Daya bertahan di daratan ini didukung pula oleh kemampuannya bernafas melalui kulit tubuhnya,dan lapisan selaput lendir di mulut dan kerongkongannya,yang hanya bisa terlaksana dalam keadaan lembab.Oleh sebab itu gelodok setiap beberapa saat perlu mencelupkan diri ke air untuk membasahi tubuhnya.

Ikan gelodok Periophthalmus koelreuteri setiap kalinya bisa bertahan sampai 7-8 menit di darat, sebelum masuk lagi ke air.Di samping itu, gelodok juga menyimpan sejumlah air di rongga insangnya yang membesar,yang memungkinkan insang untuk selalu terendam dan berfungsi selagi ikan itu berjalan-jalan di daratan.

Hidup di wilayah pasang surut,gelodok biasa menggali lubang di lumpur yang lunak untuk sarangnya.Lubang ini bisa sangat dalam dan bercabang-cabang,berisi air dan sedikit udara di ruang-ruang tertentu.Ketika air pasang naik, gelodok umumnya bersembunyi di lubang-lubang ini untuk menghindari ikan-ikan pemangsa yang berdatangan.

Ikan jantan memiliki semacam alat kopulasi pada kelaminnya.Setelah per-k a w i n -an, telur-telur ikan gelodok disimpan dalam lubangnya itu,dan dijaga oleh induk betinanya. Telur-telur itu lengket dan melekat pada dinding lumpur.Gelodok Periophthalmodon schlosseri dapat bertelur hingga 70.000 butir.

Gelodok memangsa aneka hewan,mulai dari ketam binatu (Uca spp.), udang, ikan, kerang, cumi-cumi, sampai ke semut ngangrang dan lalat.Ikan ini juga diduga memakan sedikit tumbuhan.Ketika menjelajah daratan, gelodok juga sering menyerang dan mengusir gelodok yang lainnya,untuk mempertahankan teritorinya.

Penyebaran dan ragam jenis Gelodok Periophthalmus gracilis (dari Malaysia hingga Australia utara)Ikan gelodok hanya dijumpai di pantai-pantai beriklim tropis,dan subtropis di wilayah Indo-Pasifik sampai ke pantai Atlantik Benua Afrika.

Saat ini telah teridentifikasi sebanyak 35 spesies ikan gelodok.Terbagi menjadi tiga kelompok besar, yaitu Boleophthalmus, Periophthalmus dan Periophthalmodon.Beberapa spesies contohnya adalah Pseudapocryptes elongatus, Periophthalmus gracilis, Periophthalmus novemradiatus, Periophthalmus barbarus, Periophthalmus argentilineatus dan Periophthalmodon schlosseri.

Belum banyak terkuak nilai dari ikan ini.Namun ikan ini termasuk yang paling tahan terhadap kerusakan lingkungan hidup,dan dapat tetap hidup dalam kondisi yang "memprihatinkan" sekalipun.Namun di Tiongkok dan Jepang, ikan gelodok menjadi santapan,selain juga digunakan sebagai obat tradisional, terutama sebagai peningkat tenaga lelaki. [gallerydunia.com]

Asal Usul Istilah Kata "Cinta Monyet"

Posted: 28 Dec 2011 10:29 AM PST

Asal Usul Istilah Kata "Cinta Monyet"


Dalam perjalanan hidup anak manusia pasti pernah mengalami cinta monyet (baik itu bertepuk sebelah tangan atau bertepuk kedua tangan). Perasaan jatuh cinta saat remaja atau bahkan saat anak-anak.

Mungkin Sudah banyak artikel tentang cinta dan berbagai literatur tips cinta yang membahasnya. Mengapa pria dan wanita jatuh cinta pada usia seperti ini ?

Cinta monyet ini sebenarnya hanya sebuah sindiran yang digunakan untuk seseorang yang kurang mencintai pasangannya. Jatuh cinta sesaat dan kurang begitu mencintai.

Cinta monyet…. Sebenarnya Istilah yang "fenomenal" pada dasar warsa akhir thn 1960-an sampai pada awal tahun 1980-an. Istilah ini dipakai oleh beberapa seniman (dalam bentuk Puisi dan juga Lagu), para psikolog untuk meneliti tingkah-laku, gaya dan cara bergaul anak-anak remaja pada dasarwarsa tersebut diatas. Ketika itu terjadi perubahan besar dalam kehidupan anak-anak remaja Indonesia bahkan juga para pemuda-pemudi; dari yang terkungkung, anak sopan menjadi bebas dan liar, termasuk dalam menjalin hubungan pada lawan jenis. Dalam perubahan seperti itu, pada umumnya anak-anak sekolahan, (dari SMP-SMA) mulai terbuka untuk menjalin hubungan dengan lawan jenis (ketika itu, seorang siswa yang punya Pacar akan dianggap tidak sopan, belum pantas; baik oleh orang tua, maupun para guru).

Akibatnya, anak-anak remaja pada masa itu, sembunyi-sembunyi berpacaran, dan merasa malu jika ketahuan orang sedang berpacaran, komunikasi lebih banyak lewat surat (bandingkan dngn keadaan sekarang; seorang remaja akan sangat terbuka mengungkapkan perasaannya dan merasa bangga memiliki seorang pacar tidak perlu disembunyikan; medianyapun lebih banyak).

Penjelasan ke-dua : Sikap orang tua termasuk guru, para seniman, para phsycolog; menganggap bahwa para remaja dimasa itu belum tahu arti Cinta. Menurut Mereka (orang tua, guru, seniman, psikolog) situasi dan tren masa itu terjadi karena anak-anak sekolah tadi terlalu banyak menonton (TV, Video, film dari Eropa, India, dan Amerika) merambah dan memenuhi gedung-gedung bioskop di Indonesia. Katanya, fenomenal CINTA MONYET adalah gambaran gaya berpacaran anak remaja Indonesia (masa itu) dengan segala pola tingkah-laku yang serba tanggung dan malu-malu.

Ke-tiga : Analogi itu dilihat dari kebiasaan monyet selalu memperlihatkan sikap malu (sembunyi) meskipun ingin tahu.

Tipe cinta seperti ini berakhir bukan karena maut memisahkan. Tapi lebih karena sudah beda sekolah atau karena sudah menemukan pria idaman lain maupun wanita yang lebih cantik :D

Walaupun semua itu akhirnya hanya menjadi kenangan. Menjadi buih-buih kecil yang terlupakan oleh waktu. Hanya menjadi tips cinta dari seorang guru supaya muridnya tidak hanya jatuh cinta tapi lebih memperhatikan pendidikannya saja. [gallerydunia.com]

Inilah Sedikit Perbedaan Nasib Veteran Indonesia Dan Amerika

Posted: 28 Dec 2011 10:12 AM PST

Inilah Sedikit Perbedaan 
Nasib Veteran Indonesia Dan Amerika


Setiap 17 Agustus rakyat Indonesia memperingati kemerdekaan Republik Indonesia, kemerdekaan bagi kita sang penerus bangsa memanglah sangat berarti, namun benarkah kita sudah benar-benar merdeka? Ingatkah kita dengan para pejuang yang telah berdarah-darah dan berlinang air mata hanya untuk kita sanga penerus bangsa yang mereka kira akan lebih baik dari jaman kolonialisme dahulu.

Sayangnya cita-cita tersebut sepertinya belum kesampaian. Lihatlah sekarang, admin bukan mau bicarakan kesusahan kita, tapi kali ini mau membicarakan sedikit tentang veteran RI dimasa kini, paling tidak kita tau. kita bandingkan dengan veteran perang di Amerika seperti dibawah ini.

Veteran Amerika
Mereka diberikan tempat yang layak untuk menghabiskan sisa hari tua.

Bandingkan dengan Veteran di Indonesia
Menunggu detik-detik terakhir rumah mereka disita/digusur. lalu mereka mau tinggal dimana?


Veteran Amerika
Mereka diberikan santunan dana serta jaminan kesehatan.

Bandingkan dengan Veteran di Indonesia
Masih harus berjuang menuntut hak mereka, tapi kalau admin pikir sih. itu bukan hak mereka, tapi memang KEWAJIBAN kita saudara-saudara!


Veteran Amerika
Mereka diperlakukan bak seorang pahlawan dilingkungan tempat tinggalnya.

Bandingkan dengan Veteran di Indonesia
Hanya muncul untuk mengisi acara kemerdekaan 17 agustus di beberapa stasiun TV,
setelah itu? siapa peduli!???


Dan inikah orang-orang yang kini mengemban tanggungjawab yang diamanahkan oleh para pahlawan kita?

Sedangkan dulu hanya demi "menancapkan" bendera merah putih saja mereka rela untuk bertumpah darah!
 

Coba bandingkan lagi dengan yang satu ini.
Seorang veteran yang tidak lebih adalah seorang tua renta dan tidak pernah menuntut apa-apa selain hidup tenang di sisa hayatnya

Atau yang ini?
Masih minta naik gaji, mobil mewah, gedung baru, apalagi tingkah laku beberapa anggotanya yang kita mati rasa.

Oke, cukup semua itu untuk membuka mata kita tentang nasib mereka kini, Admin disini bukan menjadi sok pahlawan. tapi karena ini memang perlu saudara-saudara! Anggaran APBN tidak akan habis hanya untuk menyantuni mereka wahai pak presiden!

Bukankah BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWANNYA?

Atau kalimat itu hanya sebuah khiasan untuk membesarkan hati para veteran di hari kemerdekaan??



Sumber. apasih.com

Foto Foto Marika Fruscio Bugil Yang Menghebohkan Dunia Maya

Posted: 28 Dec 2011 09:33 AM PST

Foto Foto Marika Fruscio Bugil
Yang Menghebohkan Dunia Maya


Marika Fruscio adalah seorang Model cantik yang memiliki payudara besar asal Italia. Marika Fruscio menjadi berita hangat ketika dirinya berpose bugil di Pulau Ibiza Spanyol. Marika terlihat asyik berjalan di pantai sambil mengembangkan rambut hitamnya dan tanpa sehelai benangpun yang menutupi tubuh atasnya. Ia telanjang dada dan hanya mengunakan celada dalam berwana putih. Dalam foto foto berikut Marika Fruscio juga berpose dengan seorang laki laki tua, mungkin itu adalah sang fotografernya.

Berikut Foto Foto Bugil Marika Fruscio :

No comments:

Post a Comment