Friday 23 December 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Video Maling Bugil Lari di Kejar Anjing

Posted: 23 Dec 2011 07:18 AM PST

Video Maling Bugil Lari di Kejar Anjing


Video seekor anjing polisi mengejar-ngejar maling tanpa busana marak di dunia maya. Kejadian ini terjadi di Whittier, California, Amerika Serikat. Ingin tahu?

Menurut Telegraph, pria ini telah mencuri limo Hummer dan sedang dikejar-kejar mobil polisi. Saat pengejaran, si pencuri memutuskan meninggalkan kendaraan curiannya di tengah jalan.

Saat ia keluar dari mobil curian tersebut, pria ini didapati tak mengenakan pakaian sehelai pun. Anjing polisi pun dengan cepat menangkapnya dalam sebuah adegan kejar-kejaran yang menegangkan.

Berikut video kejar-kejaran tersebut :



Sumber. forum.vivanews.com

Inilah 6 Interior Pesawat Termewah di Dunia

Posted: 23 Dec 2011 06:08 AM PST

Inilah 6 Interior Pesawat Termewah di Dunia


Saat ini, memiliki jet hanyalah sebagian wisatawan dunia yang paling elit. Dan begitu pembuat pesawat mengubah sebuah pesawat menjadi istana terbang mewah. Sebuah interior yang dirancang khusus adalah jika memisahkan modus lacklustered interior pesawat untuk refleksi bergaya Panache yang pribadi. Tidak ada batas untuk mewah, hanya seberapa banyak Anda dapat pengalaman dengan dekorasi megah dengan fitur berteknologi tinggi.

6. Strato Cruiser Airship
Meskipun mewah Strato Cruiser Airship yang dirancang oleh Tino Schaedler dan Michael J Brown adalah sebuah konsep pesawat mewah yang berisi helium akan menampilkan sebuah restoran gourmet, spa, kolam renang, DJ, perpustakaan, dan kantor mini, untuk nama sebuah pesawat Strato Cruiser few. Menggabungkan pengalaman mewah pelayaran dengan visi yang futuristik dari Richard Branson seperti perjalanan ke ruang angkasa. Para wisatawan akan dimanjakan dengan perawatan spa - pijat, pelatih pribadi, kelas-kelas yoga dan kecantikan sehingga wisatawan akan merasa lebih menikmati perjalanan. Selanjutnya, atrium donat lubangnya merupakan konsep zeppelin dengan sky lounge di atas, restoran dan bar yang terletak di bawah dan dinding panjat rekreasi di antara keduanya. lokasi kamar yang terlindung jauh dari ruang-ruang publik di perut kapal.

5. Aeroscraft ML866 pesawat
Berbentuk seperti ikan paus, pesawat Aeroscraft ML866 adalah sebesar superyacht. Menawarkan kecepatan tertinggi 138 mph (222 km / h), ML866 datang dengan bandara sendiri dan memiliki lebih dari 5.000 kaki persegi ruang kabin untuk menempatkan Anda ke dalam kemewahan yang ekstrim. Pesawat ini dapat lepas landas secara vertikal seperti helikopter untuk mengurangi waktu pelarian. Aspek yang paling menonjol dari desain ML866 adalah ruang yang luas dan nyaman, yang hampir setengah ukuran lapangan sepak bola. Salah satu konfigurasi ML866 Aeroscraft yang akan ditawarkan adalah pusat bisnis udara yang akan dilengkapi dengan kantor otomatis, fasilitas video conferencing, sebuah paket komunikasi canggih, interior ditransformasikan, ruang negara pribadi dan ruang konferensi fisik.

4. Diamond Seat Airline Etihad
Maskapai penerbangan terkemuka yang baru di dunia, Etihad Airways telah kembali ke dalam slot top dan mewah dengan inovasi dalam penerbangan mereka dengan kedatangan perusahaan baru yang dibangun Airbus 340-500 dan Diamond Seat revolusioner. Kursi mewah bisa berputar 180 derajat, memungkinkan pengunjung untuk mengadakan pertemuan dan makan dengan satu sama lain, semua di lingkungan pesawat ini mewah. Kursi juga dilengkapi pribadi yang 23 'LCD layar video dan pencahayaan mood untuk menambah pengalaman perjalanan mewah. Selain fitur 180 derajat putar, kursi juga dilengkapi dengan headrest gerakan enam-arah dengan built-in fasilitas pijat dan kursi bahkan mengkonversi menjadi mewah 6 kaki 1 inci flat bed dengan satu sentuhan tombol untuk menyediakan rumah seperti kenyamanan saat bepergian. Zona Diamond ini juga dilengkapi dengan meja makan lipat-dan-putar, sebuah cermin pribadi yang terintegrasi, dukungan lumbalis pneumatik, lampu baca dan lampu meja terpisah dari kemewahan sekitarnya yang meliputi coatroom dan mini-bar. Jadi, jika Anda berpikir bepergian adalah pengalaman-lelah maka Anda perlu untuk menemukan tingkatan baru kenyamanan ketika bepergian dengan revolusioner Etihad Airways Diamond Seat.

3. 2005 Gulfstream G550
Gulfstream G550 yang mewah ini hanya menyediakan 14 tempat duduk penumpang dalam konfigurasi tempat duduk kulit yang bagus dan dilengkapi dengan meja konferensi, dua wc, dua pembuat kopi, oven suhu tinggi dan microwave, mesin cuci piring, cina dan penyimpanan kristal, wastafel stainless steel, dua es kompartemen, makanan thermoelectric kompartemen penyimpanan didinginkan, sebuah sistem bertekanan tiga puluh galon air , alat pemanas air panas dan pendingin udara. pesawat ini juga dilengkapi dengan akses internet, printer dan mesin fax. Perangkat video kabin mencakup dua pemutar DVD, satu monitor LCD 20 Inch, satu monitor LCD 17 Inch, tujuh 7 Inch LCD monitor dan tiga lebih kecil LCD monitor. Selain itu ada dua digital multi-sistem konverter, dua warna layar sentuh remote kontrol, dua remote kontrol RF dan sepuluh 115 volt outlet listrik AC. Juga termasuk dalam konfigurasi ini adalah pesawat mount untuk tampilan di bagian depan kamera, pesawat mount tampilan kamera belakang dan ekor yang dipasang kamera. Sementara sistem audio penumpang termasuk sepuluh speaker mid range, empat speaker subwoofer, tujuh halaman sistem speaker, stereo headphone jack 16 dan headphone dan satu CD player.

2. Airbus A350 Dengan Interiors BMW
 

Suatu pengalaman mewah jika berada di Airbus A350 BMW yang meluncurkan twinjet A350 tersebut pada Aircraft Interiors Expo 2006 pameran di Hamburg yang menampilkan interior mewah oleh BMW. Airbus telah dihubungkan dengan BMW Group Designworks untuk merancang interior baru pada A350 tersebut. Kabin ultra-mewah akan membanggakan fitur mewah tanpa batas seperti A350, chief engineer, Dougie Hunter mengatakan, "Kita bisa membuat proyek untuk langit-langit apa pun yang tepat untuk suasana hati yang diperlukan, misalnya langit malam atau awan dll. Hunter mengatakan bahwa, konsep di sekitar area dua pintu memiliki daerah bar dan tempat duduk untuk ekonomi sedangkan area pintu masuk akan menampilkan kubah untuk memberikan rasa keleluasaan atau keterbukaan dalam kabin "airbus mewah baru juga akan telah meningkatkan overhead desain kabin yang meningkat.

1. Luxo-Jets
Perusahaan Brasil Embraer telah bekerja sama dengan BMW studio Los Angeles, DesignworksUSA, untuk beberapa interior super-indah untuk jet perusahaan jarak menengah. 300 Phenom digambarkan di sini harus menjadi salah satu yang pertama untuk mendapatkan interior BMW, diharapkan untuk mengudara pada tahun 2009. Jet $ 6.650.000 (mungkin lebih dengan interior manis) terbang pada 41.000 kaki dan memiliki jangkauan 2.078 mil. interior ini dimaksudkan untuk lini perusahaan jet jarak menengah. disini fitur dapur sangat lengkap, toilet dan, kabin sangat Teutonik teknologi berat bergaya lounge dengan kursi lay-flat, meja deployable, dan pencahayaan yang diredam.


Sumber. forum.vivanews.com

Foto Foto Bugil Artis Lindsay Lohan di Majalah Playboy

Posted: 23 Dec 2011 05:49 AM PST

Foto Foto Bugil Artis Lindsay Lohan di Majalah Playboy


Setelah dunia maya sempat heboh karena cover bugil Lindsay Lohan yang mendadak bocor dan beredar di internet kini berganti gambar bugil dalam Majlah tersebut yang mencuat. Gambar yang di tujukan untuk kejutan tahun 2012 mendatang ternyata bocor terlebih dahulu.
Dalam gambar yang beredar tersebut namak LiLo dengan telanjang bulat dan rambut pirang terurai berpose menantang dengan posisi menungging dan ciri khas dalam gambar tersebut adalah tirai background yang sama berwarna merah, seolah menggambarkan keberanian LiLo dalam berposesi menantang.

Lindsay Lohan HOT



Sumber. pangkalan-unik.blogspot.com

Foto Foto Kate Moss Tampil Syur Sambut Natal

Posted: 23 Dec 2011 05:24 AM PST

Foto Foto Kate Moss Tampil Syur Sambut Natal


Tampil syur sekaligus seksi bukan hal yang baru bagi supermodel Kate Moss. Terbukti, menyambut perayaan Natal dia tampil syur dalam balutan lingerie seksi.

Terlihat dalam gambar beberapa pose seksi Kate Moss nampak berbaring di atas tempat tidur dalam balutan beberapa lingerie dan kaos kaki sejenis stocking dengan rambut acak-acakan untuk menampilkan sisi sensual.

Seperti dikutip Dailymail, berpose menggoda untuk lingerie merek Valisere, model 37 tahun ini membuktikan bahwa dia masih cukup seksi untuk berpose mengenakan lingerie.

Ini bukan petama kalinya Kate menjadi model untuk merk lingrie tersebut. Tahun lalu, Kate difoto oleh Peter Lindbergh dalam kampanye untuk koleksi David Yurman Spring 2011.




Sumber.pangkalan-unik.blogspot.com

Inilah Video Pasangan Mesum di Stasiun Kereta Yang Heboh di Internet

Posted: 23 Dec 2011 01:41 AM PST

Inilah Video Pasangan Mesum 
di Stasiun Kereta Yang Heboh di Internet


Sebuah aksi mesum pasangan di stasiun kereta terekam dalam video. Video itu sempat diposting ke YouTube dan menyebar cepat via internet. Polisi pun mengambil tindakan, mereka ditangkap dengan tudingan terlibat aksi cabul di depan publik.

Insiden tersebut terjadi di stasiun kereta bawah tanah Toronto, Kanada. Pasangan itu dengan terang-terangan melakukan hubungan intim di dalam kereta dan disaksikan oleh para penumpang lainnya. Terang saja para penumpang protes dan memaksa mereka keluar. Gilanya setelah dikeluarkan dari kereta, pasangan tersebut tetap melanjutkan aksi mesumnya di lantai stasiun.

"Ini adalah sesuatu yang sesungguhnya tidak ingin Anda lihat, namun bagaimana lagi Anda tetap akan melihatnya," kata Ron, seorang penumpang yang turut menyaksikan adegan itu, dikutip detikINET dari Toronto Sun, Selasa (20/12/2011).

Seseorang sempat merekam adegan pasangan tersebut dan mempostingnya ke YouTube. Karena dinilai cabul, YouTube segera menghapusnya. Namun video itu sudah menyebar di dunia maya sehingga cukup menimbulkan kehebohan di kota Toronto.

Berikut Videonya :

Polisi setempat menangkap pasangan yang terlibat setelah mereka 'selesai'. Polisi menyatakan keduanya mabuk, mungkin karena alkohol atau narkoba. Kini pasangan itu berada di rumah sakit untuk dievaluasi lebih lanjut

HEBOH!! Video Presiden Rusia Medvedev Gerayangi Dada Perempuan Pirang

Posted: 23 Dec 2011 01:34 AM PST

HEBOH!! Video Presiden Rusia Medvedev 
Gerayangi Dada Perempuan Pirang


Presiden Rusia Dmitry Medvedev tampak menggerayangi tubuh seorang perempuan berambut pirang di sebuah video iklan biro pariwisata. Video itu pun menjadi terkenal di dunia maya.

Iklan layanan biro pariwisata menampilkan aksi Presiden Medvedev yang berpidato dengan latar belakang Ibu Kota Rusia. Namun, beberapa saat kemudian, latar belakang video itu berubah menjadi sebuah pantai.

Medvedev juga tampak berdiri di samping seorang perempuan berambut pirang yang memakai bikini merah. Dalam video itu, Medvedev tampak menggandeng dan memegang dada perempuan itu. Demikian seperti diberitakan Telegraph, Kamis (22/12/2011).

Berikut Videonya :


Meski demikian, tubuh yang ada di video itu, bukanlah tubuh Medvedev. Seorang mengedit video itu dengan menggunakan seorang aktor dan menempelkan kepala medvedev di atas badan itu. Konon kabarnya, video ini digunakan untuk mengejek pidato tahun baru Presiden Medvedev.

Video klip ini diproduksi oleh situs biro pariwisata asal Rusia, travelmenu.ru. Video ini juga disebarkan di situs Youtube dan ditonton oleh lebih dari 1 juta orang selama kurang dari 24 jam.



Sumber. international.okezone.com

Cerita Dua Sahabat [Renungan Dan Motifasi]

Posted: 23 Dec 2011 12:55 AM PST

Cerita Dua Sahabat [Renungan Dan Motifasi]


Dua orang sahabat, Hasan dan Aji. Mereka berdua berteman sejak kecil, selalu bermain, dan belajar bersama, tetapi saat beranjak dewasa kedua sahabat ini mempunyai pemikiran yang berbeda.

"Sudah tentu uang adalah yang terpenting di dunia." Kata Aji dengan tegas.
"Tidak Aji,Cinta kasihlah yang paling penting, dan berharga".
"Bodoh kamu San, kalau ada uang tentu Cinta dan kasih kita dapatkan". Kata Aji lagi tidak mau kalah.
"Tapi Ji, uang tidak dapat membeli Cinta ataupun kasih. Kedua hal itu tidak bisa dibeli. "
"Ah sudahlah aku capek berdebat denganmu, 5 tahun lagi akan kubuktikan kalau uang dapat membeli semuanya termasuk cinta .

Keduanyapun berpisah, dan masing – masing membuka usaha sendiri. Aji memutuskan membuka sebuah usaha peminjaman uang dengan bunga, sedang Hasan melihat pendidikan di kotanya sangat kurang, terutama anak – anak yang tidak mampu sangat susah untuk mendapatkan pendidikan, maka Hasan menggunakan seluruh hartanya untuk membuka sekolah murah, bahkan untuk anak – anak yangh tidak mampu, Hasan tidak menarik bayaran.

Usaha Aji berkembang pesat, ia meminjamkan uangnya dan menarik bunga tinggi dari pinjaman yang diberikan. Aji pintar bermulut manis menarik korbannya yang mau meminjam uang
"Dengan pinjaman uang ini Pak, tentu usaha Bapak akan bertambah lancer, apalagi bunga yang kuberikan ini kecil. Dan kalau usaha Bapak besar tentu bunga sekecil ini tidaklah susah untuk dibayar" Goda Aji kepada calon pelanggannya.

"Kan pesta kimpoi anak Bapak cumin sekali , perlu dirayakan seistimewa mungkin, tapi tidak perlu kawatir dengan biayanya, kami juga menyediakan fasilitas bunga ringan untuk keperluan – keperluan seperti itu, dan bayangkan Pak anak Bapak pasti senang sekali dengan hadiah pesta yang meriah . " Mulut manis.

Begitulah cara Aji mendapatkan pelanggannya. Orang – orang yang meminjam kepada Aji banyak yang tidak sadar akan bunga yang harus mereka bayar, karena mereka kebanyakan termakan bujuk rayu Aji, dan tidak membaca surat perjanjian dan selalu masa bodoh dengan besar bunga yang diberikan, dan akhirnya saat waktu jatuh tempo, kebanyakan orang yang meminjam uang pada Aji tidak dapat melunasi pinjamannya, dan akibatnya harta jaminan mereka disita oleh Aji. Aji pun semakin kaya dan terus mengembangkan usahanyaDi lain pihak Hasan membuka sekolah murah, keadaannya jauh dari keadaan Aji. Sekolah yang dibuka Hasan memang mempunyai banyak murid, tapi kebanyakan adalah anak – anak tidak mampu, sehingga sekolah Hasan kekurangan pemasukan. Untung Hasan mendapat bantuan dari beberapa rekan guru yang bersedia mengajar dengan gaji sangat rendah, semua itu hanya karena guru – guru itu cinta terhadap kota mereka.

5 tahun berlalu, usaha Aji sudah berkembang demikian pesat, bahkan ia sudah menjadi seorang tuan tanah dikota kelahirannya. Semua kekayaan itu membuat dia disegani juga dibenci olah masyarakat. Sifatnya yang egois, dan tidak jujur membuat banyak orang membencinya, tapi ia tidak peduli. Dia ingat kalau dalam 5 tahun ia akan menunjukan pada temannya Hasan bahwa uang dapat membeli segalanya.

" Aku sudah kaya, semua bisa aku beli, rumah, tanah, bahkan yang namanya cinta aku juga beli hahaha. " Aji tertawa didalam hatinya.

" Istriku cantik, dan anggun semua itu bisa kudapat karena aku kaya, coba kalau aku tidak kaya, sudah tentu dia tidak akan mau sama aku, jelas semua yang Hasan katakana itu omong kosong, katanya cinta tidak bisa dibeli, akan kuperlihatkan istriku yang cantik yang cintanya aku beli menggunakan uang , dan semua kemewahan yang membuatnya tergila –g ila padaku. " Aji berniat memamerkan semua kekayaan dan keberhasilannya ke Hasan.

5 tahun tidak berhubungan membuat Aji kehilangan kontak, tapi tidak sulit dia mendapatkan info keberadaan Hasan yang masih satu kota dengannya, dia mempunyai banyak pegawai dan semua info mudah ia dapatkan, maka segera dia menuju ke rumah Hasan bersama istrinya yang cantik. Tidak susah menemukan tempat tinggal Hasan, ia tinggal di sekolah yang didirikannya. Aji segera memakirkan mobilnya, istrinya enggan ikutan karena tempat itu jalannya kotor
" Gak mau ah, nanti bajuku kotor, inikan baju mahal. " Tolak istrinya.

" Halah kalau kotor tinggal beli yang baru, ayo ikut , aku mau kasih liat si Hasan kalau istriku itu yang paling cantik, ayolah nanti aku belikan yang lebih mahal. " Rayu AjiMendengar akan dibelikan baju yang lebih mahal sang istri pun langsung setuju. Hasan yang sedang menyapu diluar langsung meyadari kedatangan Aji, ia masih mengenali Aji walau sudah 5 tahun tidak bertemu, dan segera berlari menemui Aji.

"Halo kawan lama, bagaimana kabarmu?? " Sambut Hasan gembira.
"Baik – baik saja San, gimana dengan kamu? Aku lihat hidupmu agak susah" Sindir AjiHasan tertawa kecil.
"Ya beginilah kawan, sekolahku memang tidak bertujuan mencari keuntungan, yang penting para murid rajin, dan lulus saya sudah puas. " Kata Hasan.
"Oh ya sebentar aku panggilkan istriku, Marniiiii!!! Sini ada teman lamaku dating" Teriak Hasan.
"Hampir lupa ayo masuk Ji, aku tinggal didalam" Ajak Hasan, kemudian Hasan melirik ke Maria istri Aji.
"Oh dia istriku San, hamper lupa, kenalkan namanya Maria" Aji memperkenalkan istrinya, kemudian mereka masuk ke rumah Hasan, disana istri Hasan Marni sudah menanti, kemudian Hasan memperkenalkan kepada Aji , dan Maria.

"Hmm istrinya biasa aja, hah mana bisa menandingin istriku yang cantik ini" Pikir Aji, bibirnya tersenyum kecil penuh rasa kemenangan.
"Kamu lihat kan San, aku punya uang dan dari uang aku mendapatkan semuanya, istri yang cantik , rumah besar, kemewahan semua aku dapat. Sekarang kamu mengakuikan kalau uang itu yang paling penting."
"Memang semua yang kamu katakana itu bisa didapat karena uang yang kamu punya, tapi kamu tidak akan mebeli cinta, kasih dengan semua uang itu Aji, dan uang juga tidak bisa member kebahagiaan. Aku mungkin tidak punya uang, tapi aku mendapatkan cinta dari istriku, kasih dari para rekan – rekanku, juga semua muridku, semua itu membuat aku bahagia walau hidup sederhana seperti ini. " Kata Aji sambill melihat istrinya, ia meminta istrinya untuk mengajak Maria berkeliling, karena ia tahu kalau dia dan Aji akan berbicara serius, Marnipun mengerti keinginan suaminya, dan ia mengajak Maria untuk melihat – lihat sekolah. Awalnya Maria menolak tapi Aji menyuruh, Mariapun mengikuti Marni.

"Bah semua yang kamu katakana itu teori San, tapi kalo prakteknya , nihh disini liat aku. " Kata Aji menunjuk dirinya.
"Apa kamu bahagia? " Tanya Hasan singkat.
Aji jadi kagok saat ditanya begitu, semestinya dengan semua yang dia punya ia pasti merasa bahagia paling gak dia merasa begitu tapi kenyataannya tidak demikian, walau begitu Aji tidak mau mengakuinya.
"Ten..tentu saja aku bahagia, hidupku senang, istriku cantik semua bisa aku dapatkan kurang apalagi?."
"Aji aku mendengar banyak sekali kabar buruk tentangmu, tentang kamu yang curang, kejam, dan masih banyak lagi, apa benar kamu melakukan segalanya untuk uang?".
"Halah mereka berkata begitu karena iri saja, siapa suruh mereka ceroboh tidak membaca surat utangnya, kan bukan salahku, dan kalau mereka gagal membayar wajar donk kalau aku menyita harta mereka." Aji membela diri.
"Ah sudahlah dengan semua yang aku punya , semua yang bisa aku dapatkan dengan uang kamu masih juga tidak mengakui kalau uanglah yang terpenting. " Hardik Aji, Hasan hanya diam, tidak lama.

Aji juga pamit, Hasanpun tidak menahannya.
Itulah terakhir kali kedua sahabat itu bertemu, setelah itu Aji masih tetap seperti dulu setia dengan pendapatnya kalau uang itu segalanya, ia menyimpang semua uangnya didalam rumah, tapi naas bagi Aji rumahnya dibobol maling yang ternyata bekerja sama dengan satpam yang bekerja dengannya, walau pencurian itu gagal karena kepergok Aji , tapi sejak itu Aji menjadi waspada, ia tidak mempercayai siapapun, setiap hari ia kawatir apakah uangnya aman? Apakah pegawainya setia? Mungkin selama ini dia telah ditipu sama pegawainya? Semua kekawatiran menimpa Aji, istrinya Maria walaupun melihat Aji yang selalu kawatir juga tidak berusaha menenangkan, asik menikmati semua kemewahan yang diberikan Aji. Setiap hari, setiap saat perasaan takut, dan kawatir menyerang Aji dan akhirnya ia jatuh sakit parah, penyakit yang tidak dapat disembuhkan, dokter terbaikpun menyerah.

"Tolonglah dok, berapapun akan aku bayar, asal dokter dapat menyembuhkan aku." Aji memohon pada dokternya, tapi dokter itu menyerah, banyak dokter yang dijumpai Aji, tapi semua berkata sama.
" Penyakit ini dari pikiran tuan, tidak ada yang bisa saya lakukan."Malang nasib Aji, sampai akhir ia tidak menyadari kalau semua uang yang dimilikinya malah membuatnya sakit dan menderita, pikirannya menjadi tidak tenang.

Nasib Hasan berbeda, walau hidupnya sederhana, ia dikeliling orang yang mengasihi dan mencintainya, ia melalui hidupnya dengan perasaan senang dan bahagia setiap hari. Berbagai masalah dating tapi dengan dukungan orang – orang di dekatnya, semua masalh itu dapat teratasi. Setiap hari melalui hari – harinya dengan canda tawa walau hidupnya sederhana. Memang uang itu penting, hamper bisa membeli semuanya tai tidak segala – galanya, kesehatan, cinta, kebahagiaan banyak hal yang tidak bisa dibeli oleh uang.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10171111

Kisah Renungan : Syukur Seharga Dua Puluh Lima Ribu Rupiah

Posted: 23 Dec 2011 12:47 AM PST

Kisah Renungan : 
Syukur Seharga Dua Puluh Lima Ribu Rupiah


Suatu sore di Medan. Jam pulang kantor menyibukkan jalanan, sedikit memacetkannya meski tidak seruwet ibukota. Saya pulang, menjalani aktivitas yang sama setiap harinya. Tidak ada yang istimewa, semua berjalan seperti biasanya. Rute jalan pulang yang sama, pengendara Medan yang ugal-ugalan, decit rem dan teriakan klakson, bahkan kepulan debu yang sama seperti biasa. Sama seperti hari kemarin atau kemarinnya lagi. Bedanya, sore itu saya sedang merasa tidak perlu terburu-buru, tidak merasa kesal meski berada di belakang mobil pick up yang berjalan perlahan dan merasa tidak perlu mendahuluinya. Meski asap knalpot dan debu yang beterbangan karena mobil itu membuat mata saya kelilipan.

Di atas bak mobil pick up itu, duduk tiga orang pria setengah baya. Berbincang santai seolah mereka tengah di kedai kopi (atau malah kedai tuak), kebiasaan banyak laki-laki di Medan. Entah apa yang mereka bicarakan. Wajahnya menunjukkan kelelahan, coreng moreng lumpur kering di tangan, di kaki termasuk pula pada pakaian mereka, menyamarkan warna baju mereka yang sebenarnya karena didominasi warna coklat, warna tanah.

Pemandangan yang tidak luar biasa juga tidak terlalu menarik, karena saya sering melihat orang-orang seperti ini. Saya tidak terlalu memberi perhatian sampai mereka mengeluarkan sesuatu dari kantong mereka. Lembaran-lembaran uang, tidak banyak. Dari posisi sepeda motor saya, saya masih dapat cukup jelas melihat uang-uang itu, dua diantara mereka menghitung lembaran-lembaran miliknya, saya pun ikut-ikutan menghitungnya, masih di atas sepeda motor saya tentu saja. Salah satu dari mereka memegang selembar uang sepuluh ribu berwarna merah dan tiga lembar lima ribuan. Oh, mungkin itu upah mereka hari ini, pikir saya. Apa yang istimewa? Tidak ada, kecuali bahwa mereka tersenyum lega saat memandangi uang itu. Menimangnya sebentar kemudian memasukkan lagi ke saku mereka. Tidak ada yang istimewa kecuali gurat syukur yang saya tangkap dari raut-raut lelah itu.

Uang sebanyak itu, beberapa jam sebelumnya saya berikan dengan suka rela pada mbak cantik penjual tiket bioskop di mall yang dekat dengan kantor saya. Dua puluh lima ribu rupiah ditukar dengan selembar tiket film Hollywood dengan cerita standar-action-superhero yang selalu menang- untuk menuruti keinginan hati, memanjakan mata saya selama 2 jam. Nonton saat jam kantor. Betapa memalukannya. Saat itu saya membela diri bahwa pekerjaan saya sudah selesai, kepala sedang penat butuh penyegaran.

Dua puluh lima ribu rupiah, apa yang sanggup kita beli dengan uang sebanyak itu? Apa yang dapat kita hargai dengan lembaran sejumlah itu? Apakah seperti saya yang hanya sanggup membeli tiket nonton? Sedangkan bapak-bapak yang saya lihat sore itu sanggup mendapat yang lebih besar. Rasa syukur.

Mereka sanggup membelinya hanya dengan dua puluh lima ribu rupiah. Entah bagaimana kondisi kehidupan mereka, saya tidak tahu. Tapi kemudian saya membandingkan mereka dengan diri saya, bagaimana kepala saya sudah mulai terbebani apabila mengecek saldo nominal di rekening saya tinggal 6 digit. Padahal dulu, baru 3 tahun sebelum sekarang saya merasakan kehidupan yang begitu bebas. Tanpa kecemasan yang berlebihan, tanpa ketakutan yang membayang. Bagaimana dengan uang seribu tujuh ratus rupiah, selembar seribuan, sekeping lima ratus rupiah dan dua keping logam seratusan pada tengah bulan, saya masih dapat merasa tenang. Bahkan saya masih bisa makan 3 kali sehari pada saat itu. Tidak mengkhawatirkan apa yang akan terjadi esok pagi.

Ternyata satu hal yang mulai menipis pada diri saya, keyakinan dan kesyukuran. Keyakinan atas rezeki yang tidak akan salah diberikan. Keyakinan atas rezeki yang tidak akan lari. Kesyukuran atas apapun dan berapapun yang saya miliki.

Dahulu, saya sanggup hidup nyaman, hanya dengan sepersepuluh bahkan kurang, dari uang yang saya terima sekarang setiap bulan. Dulu saya tidak pernah risau apakah saya akan makan atau tidak hari itu. Tidak pernah. Lalu sekarang? Ternyata keinginan atas "kepemilikan" memiskinkan saya. Kebutuhan untuk "mempunyai" menjadikan saya makin jauh dari kecukupan. Dan perasaan untuk punya uang banyak membuat saya merasa kekurangan.

Dua puluh lima ribu milik mereka sanggup membeli yang sekarang terasa mahal buat saya. Rasa yang mengalami kenaikan harga perlahan-lahan seiring dengan meningkatnya kehidupan menjadi semakin layak. Rasa syukur, rasa yang seharusnya senantiasa terpanjatkan sebanyak hembusan nafas. Karena hanya dengan rasa itulah Allah akan mencukupi dan mencukupkan dunia untuk saya.


"… Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih." (QS. 14: 7)

Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan) nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan (yang dikehendaki) Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu." (QS. Ath-Thalaq/65:2-3).

Oleh: Tri Susio Rohimmatun, Jakarta
Sumber : Rumahzakat.org

Sebuah Kisah Renungan Tentang Cinta [Calon Istri Wajib Baca]

Posted: 23 Dec 2011 12:35 AM PST

Sebuah Kisah Renungan Tentang Cinta 
[Calon Istri Wajib Baca]


Semoga peristiwa di bawah ini membuat kita belajar bersyukur untuk apa yang kita miliki :
Aku membencinya, itulah yang selalu kubisikkan dalam hatiku hampir sepanjang kebersamaan kami. Meskipun menikahinya, aku tak pernah benar-benar menyerahkan hatiku padanya. Menikah karena paksaan orangtua, membuatku membenci suamiku sendiri.

Walaupun menikah terpaksa, aku tak pernah menunjukkan sikap benciku. Meskipun membencinya, setiap hari aku melayaninya sebagaimana tugas istri. Aku terpaksa melakukan semuanya karena aku tak punya pegangan lain. Beberapa kali muncul keinginan meninggalkannya tapi aku tak punya kemampuan finansial dan dukungan siapapun. Kedua orangtuaku sangat menyayangi suamiku karena menurut mereka, suamiku adalah sosok suami sempurna untuk putri satu-satunya mereka.

Ketika menikah, aku menjadi istri yang teramat manja. Kulakukan segala hal sesuka hatiku. Suamiku juga memanjakanku sedemikian rupa. Aku tak pernah benar-benar menjalani tugasku sebagai seorang istri. Aku selalu bergantung padanya karena aku menganggap hal itu sudah seharusnya setelah apa yang ia lakukan padaku. Aku telah menyerahkan hidupku padanya sehingga tugasnyalah membuatku bahagia dengan menuruti semua keinginanku.

Di rumah kami, akulah ratunya. Tak ada seorangpun yang berani melawan. Jika ada sedikit saja masalah, aku selalu menyalahkan suamiku. Aku tak suka handuknya yang basah yang diletakkan di tempat tidur, aku sebal melihat ia meletakkan sendok sisa mengaduk susu di atas meja dan meninggalkan bekas lengket, aku benci ketika ia memakai komputerku meskipun hanya untuk menyelesaikan pekerjaannya. Aku marah kalau ia menggantung bajunya di kapstock bajuku, aku juga marah kalau ia memakai pasta gigi tanpa memencetnya dengan rapi, aku marah kalau ia menghubungiku hingga berkali-kali ketika aku sedang bersenang-senang dengan teman-temanku.

Tadinya aku memilih untuk tidak punya anak. Meskipun tidak bekerja, tapi aku tak mau mengurus anak. Awalnya dia mendukung dan akupun ber-KB dengan pil. Tapi rupanya ia menyembunyikan keinginannya begitu dalam sampai suatu hari aku lupa minum pil KB dan meskipun ia tahu ia membiarkannya. Akupun hamil dan baru menyadarinya setelah lebih dari empat bulan, dokterpun menolak menggugurkannya.
Itulah kemarahanku terbesar padanya. Kemarahan semakin bertambah ketika aku mengandung sepasang anak kembar dan harus mengalami kelahiran yang sulit. Aku memaksanya melakukan tindakan vasektomi agar aku tidak hamil lagi. Dengan patuh ia melakukan semua keinginanku karena aku mengancam akan meninggalkannya bersama kedua anak kami.

Waktu berlalu hingga anak-anak tak terasa berulang tahun yang ke-delapan. Seperti pagi-pagi sebelumnya, aku bangun paling akhir. Suami dan anak-anak sudah menungguku di meja makan. Seperti biasa, dialah yang menyediakan sarapan pagi dan mengantar anak-anak ke sekolah. Hari itu, ia mengingatkan kalau hari itu ada peringatan ulang tahun ibuku. Aku hanya menjawab dengan anggukan tanpa mempedulikan kata-katanya yang mengingatkan peristiwa tahun sebelumnya, saat itu aku memilih ke mal dan tidak hadir di acara ibu. Yaah, karena merasa terjebak dengan perkimpoianku, aku juga membenci kedua orangtuaku.

Sebelum ke kantor, biasanya suamiku mencium pipiku saja dan diikuti anak-anak. Tetapi hari itu, ia juga memelukku sehingga anak-anak menggoda ayahnya dengan ribut. Aku berusaha mengelak dan melepaskan pelukannya. Meskipun akhirnya ikut tersenyum bersama anak-anak. Ia kembali mencium hingga beberapa kali di depan pintu, seakan-akan berat untuk pergi.

Ketika mereka pergi, akupun memutuskan untuk ke salon. Menghabiskan waktu ke salon adalah hobiku. Aku tiba di salon langgananku beberapa jam kemudian. Di salon aku bertemu salah satu temanku sekaligus orang yang tidak kusukai. Kami mengobrol dengan asyik termasuk saling memamerkan kegiatan kami. Tiba waktunya aku harus membayar tagihan salon, namun betapa terkejutnya aku ketika menyadari bahwa dompetku tertinggal di rumah. Meskipun merogoh tasku hingga bagian terdalam aku tak menemukannya di dalam tas. Sambil berusaha mengingat-ingat apa yang terjadi hingga dompetku tak bisa kutemukan aku menelepon suamiku dan bertanya.

"Maaf sayang, kemarin Farhan meminta uang jajan dan aku tak punya uang kecil maka kuambil dari dompetmu. Aku lupa menaruhnya kembali ke tasmu, kalau tidak salah aku letakkan di atas meja kerjaku." Katanya menjelaskan dengan lembut.
Dengan marah, aku mengomelinya dengan kasar. Kututup telepon tanpa menunggunya selesai bicara. Tak lama kemudian, handphoneku kembali berbunyi dan meski masih kesal, akupun mengangkatnya dengan setengah membentak. "Apalagi??"

"Sayang, aku pulang sekarang, aku akan ambil dompet dan mengantarnya padamu. Sayang sekarang ada dimana?" tanya suamiku cepat , kuatir aku menutup telepon kembali. Aku menyebut nama salonku dan tanpa menunggu jawabannya lagi, aku kembali menutup telepon. Aku berbicara dengan kasir dan mengatakan bahwa suamiku akan datang membayarkan tagihanku. Si empunya Salon yang sahabatku sebenarnya sudah membolehkanku pergi dan mengatakan aku bisa membayarnya nanti kalau aku kembali lagi. Tapi rasa malu karena "musuh"ku juga ikut mendengarku ketinggalan dompet membuatku gengsi untuk berhutang dulu.

Hujan turun ketika aku melihat keluar dan berharap mobil suamiku segera sampai. Menit berlalu menjadi jam, aku semakin tidak sabar sehingga mulai menghubungi handphone suamiku. Tak ada jawaban meskipun sudah berkali-kali kutelepon. Padahal biasanya hanya dua kali berdering teleponku sudah diangkatnya. Aku mulai merasa tidak enak dan marah.

Teleponku diangkat setelah beberapa kali mencoba. Ketika suara bentakanku belum lagi keluar, terdengar suara asing menjawab telepon suamiku. Aku terdiam beberapa saat sebelum suara lelaki asing itu memperkenalkan diri, "selamat siang, ibu. Apakah ibu istri dari bapak armandi?" kujawab pertanyaan itu segera. Lelaki asing itu ternyata seorang polisi, ia memberitahu bahwa suamiku mengalami kecelakaan dan saat ini ia sedang dibawa ke rumah sakit kepolisian. Saat itu aku hanya terdiam dan hanya menjawab terima kasih. Ketika telepon ditutup, aku berjongkok dengan bingung. Tanganku menggenggam erat handphone yang kupegang dan beberapa pegawai salon mendekatiku dengan sigap bertanya ada apa hingga wajahku menjadi pucat seputih kertas.

Entah bagaimana akhirnya aku sampai di rumah sakit. Entah bagaimana juga tahu-tahu seluruh keluarga hadir di sana menyusulku. Aku yang hanya diam seribu bahasa menunggu suamiku di depan ruang gawat darurat. Aku tak tahu harus melakukan apa karena selama ini dialah yang melakukan segalanya untukku. Ketika akhirnya setelah menunggu beberapa jam, tepat ketika kumandang adzan maghrib terdengar seorang dokter keluar dan menyampaikan berita itu. Suamiku telah tiada. Ia pergi bukan karena kecelakaan itu sendiri, serangan stroke-lah yang menyebabkan kematiannya. Selesai mendengar kenyataan itu, aku malah sibuk menguatkan kedua orangtuaku dan orangtuanya yang shock. Sama sekali tak ada airmata setetespun keluar di kedua mataku. Aku sibuk menenangkan ayah ibu dan mertuaku. Anak-anak yang terpukul memelukku dengan erat tetapi kesedihan mereka sama sekali tak mampu membuatku menangis.

Ketika jenazah dibawa ke rumah dan aku duduk di hadapannya, aku termangu menatap wajah itu. Kusadari baru kali inilah aku benar-benar menatap wajahnya yang tampak tertidur pulas. Kudekati wajahnya dan kupandangi dengan seksama. Saat itulah dadaku menjadi sesak teringat apa yang telah ia berikan padaku selama sepuluh tahun kebersamaan kami. Kusentuh perlahan wajahnya yang telah dingin dan kusadari inilah kali pertama kali aku menyentuh wajahnya yang dulu selalu dihiasi senyum hangat. Airmata merebak dimataku, mengaburkan pandanganku. Aku terkesiap berusaha mengusap agar airmata tak menghalangi tatapan terakhirku padanya, aku ingin mengingat semua bagian wajahnya agar kenangan manis tentang suamiku tak berakhir begitu saja. Tapi bukannya berhenti, airmataku semakin deras membanjiri kedua pipiku. Peringatan dari imam mesjid yang mengatur prosesi pemakaman tidak mampu membuatku berhenti menangis. Aku berusaha menahannya, tapi dadaku sesak mengingat apa yang telah kuperbuat padanya terakhir kali kami berbicara.

Aku teringat betapa aku tak pernah memperhatikan kesehatannya. Aku hampir tak pernah mengatur makannya. Padahal ia selalu mengatur apa yang kumakan. Ia memperhatikan vitamin dan obat yang harus kukonsumsi terutama ketika mengandung dan setelah melahirkan. Ia tak pernah absen mengingatkanku makan teratur, bahkan terkadang menyuapiku kalau aku sedang malas makan. Aku tak pernah tahu apa yang ia makan karena aku tak pernah bertanya. Bahkan aku tak tahu apa yang ia sukai dan tidak disukai. Hampir seluruh keluarga tahu bahwa suamiku adalah penggemar mie instant dan kopi kental. Dadaku sesak mendengarnya, karena aku tahu ia mungkin terpaksa makan mie instant karena aku hampir tak pernah memasak untuknya. Aku hanya memasak untuk anak-anak dan diriku sendiri. Aku tak perduli dia sudah makan atau belum ketika pulang kerja. Ia bisa makan masakanku hanya kalau bersisa. Iapun pulang larut malam setiap hari karena dari kantor cukup jauh dari rumah. Aku tak pernah mau menanggapi permintaannya untuk pindah lebih dekat ke kantornya karena tak mau jauh-jauh dari tempat tinggal teman-temanku.

Saat pemakaman, aku tak mampu menahan diri lagi. Aku pingsan ketika melihat tubuhnya hilang bersamaan onggokan tanah yang menimbun. Aku tak tahu apapun sampai terbangun di tempat tidur besarku. Aku terbangun dengan rasa sesal memenuhi rongga dadaku. Keluarga besarku membujukku dengan sia-sia karena mereka tak pernah tahu mengapa aku begitu terluka kehilangan dirinya.

Hari-hari yang kujalani setelah kepergiannya bukanlah kebebasan seperti yang selama ini kuinginkan tetapi aku malah terjebak di dalam keinginan untuk bersamanya. Di hari-hari awal kepergiannya, aku duduk termangu memandangi piring kosong. Ayah, Ibu dan ibu mertuaku membujukku makan. Tetapi yang kuingat hanyalah saat suamiku membujukku makan kalau aku sedang mengambek dulu. Ketika aku lupa membawa handuk saat mandi, aku berteriak memanggilnya seperti biasa dan ketika malah ibuku yang datang, aku berjongkok menangis di dalam kamar mandi berharap ia yang datang. Kebiasaanku yang meneleponnya setiap kali aku tidak bisa melakukan sesuatu di rumah, membuat teman kerjanya kebingungan menjawab teleponku. Setiap malam aku menunggunya di kamar tidur dan berharap esok pagi aku terbangun dengan sosoknya di sebelahku.

Dulu aku begitu kesal kalau tidur mendengar suara dengkurannya, tapi sekarang aku bahkan sering terbangun karena rindu mendengarnya kembali. Dulu aku kesal karena ia sering berantakan di kamar tidur kami, tetapi kini aku merasa kamar tidur kami terasa kosong dan hampa. Dulu aku begitu kesal jika ia melakukan pekerjaan dan meninggalkannya di laptopku tanpa me-log out, sekarang aku memandangi komputer, mengusap tuts-tutsnya berharap bekas jari-jarinya masih tertinggal di sana. Dulu aku paling tidak suka ia membuat kopi tanpa alas piring di meja, sekarang bekasnya yang tersisa di sarapan pagi terakhirnyapun tidak mau kuhapus. Remote televisi yang biasa disembunyikannya, sekarang dengan mudah kutemukan meski aku berharap bisa mengganti kehilangannya dengan kehilangan remote. Semua kebodohan itu kulakukan karena aku baru menyadari bahwa dia mencintaiku dan aku sudah terkena panah cintanya.

Aku juga marah pada diriku sendiri, aku marah karena semua kelihatan normal meskipun ia sudah tidak ada. Aku marah karena baju-bajunya masih di sana meninggalkan baunya yang membuatku rindu. Aku marah karena tak bisa menghentikan semua penyesalanku. Aku marah karena tak ada lagi yang membujukku agar tenang, tak ada lagi yang mengingatkanku sholat meskipun kini kulakukan dengan ikhlas. Aku sholat karena aku ingin meminta maaf, meminta maaf pada Allah karena menyia-nyiakan suami yang dianugerahi padaku, meminta ampun karena telah menjadi istri yang tidak baik pada suami yang begitu sempurna. Sholatlah yang mampu menghapus dukaku sedikit demi sedikit. Cinta Allah padaku ditunjukkannya dengan begitu banyak perhatian dari keluarga untukku dan anak-anak. Teman-temanku yang selama ini kubela-belain, hampir tak pernah menunjukkan batang hidung mereka setelah kepergian suamiku.

Empat puluh hari setelah kematiannya, keluarga mengingatkanku untuk bangkit dari keterpurukan. Ada dua anak yang menungguku dan harus kuhidupi. Kembali rasa bingung merasukiku. Selama ini aku tahu beres dan tak pernah bekerja. Semua dilakukan suamiku. Berapa besar pendapatannya selama ini aku tak pernah peduli, yang kupedulikan hanya jumlah rupiah yang ia transfer ke rekeningku untuk kupakai untuk keperluan pribadi dan setiap bulan uang itu hampir tak pernah bersisa. Dari kantor tempatnya bekerja, aku memperoleh gaji terakhir beserta kompensasi bonusnya. Ketika melihatnya aku terdiam tak menyangka, ternyata seluruh gajinya ditransfer ke rekeningku selama ini. Padahal aku tak pernah sedikitpun menggunakan untuk keperluan rumah tangga. Entah darimana ia memperoleh uang lain untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga karena aku tak pernah bertanya sekalipun soal itu.Yang aku tahu sekarang aku harus bekerja atau anak-anakku takkan bisa hidup karena jumlah gaji terakhir dan kompensasi bonusnya takkan cukup untuk menghidupi kami bertiga. Tapi bekerja di mana? Aku hampir tak pernah punya pengalaman sama sekali. Semuanya selalu diatur oleh dia.

Kebingunganku terjawab beberapa waktu kemudian. Ayahku datang bersama seorang notaris. Ia membawa banyak sekali dokumen. Lalu notaris memberikan sebuah surat. Surat pernyataan suami bahwa ia mewariskan seluruh kekayaannya padaku dan anak-anak, ia menyertai ibunya dalam surat tersebut tapi yang membuatku tak mampu berkata apapun adalah isi suratnya untukku.

Istriku Liliana tersayang,
Maaf karena harus meninggalkanmu terlebih dahulu, sayang. maaf karena harus membuatmu bertanggung jawab mengurus segalanya sendiri. Maaf karena aku tak bisa memberimu cinta dan kasih sayang lagi. Allah memberiku waktu yang terlalu singkat karena mencintaimu dan anak-anak adalah hal terbaik yang pernah kulakukan untukmu.

Seandainya aku bisa, aku ingin mendampingi sayang selamanya. Tetapi aku tak mau kalian kehilangan kasih sayangku begitu saja. Selama ini aku telah menabung sedikit demi sedikit untuk kehidupan kalian nanti. Aku tak ingin sayang susah setelah aku pergi. Tak banyak yang bisa kuberikan tetapi aku berharap sayang bisa memanfaatkannya untuk membesarkan dan mendidik anak-anak. Lakukan yang terbaik untuk mereka, ya sayang.

Jangan menangis, sayangku yang manja. Lakukan banyak hal untuk membuat hidupmu yang terbuang percuma selama ini. Aku memberi kebebasan padamu untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang tak sempat kau lakukan selama ini. Maafkan kalau aku menyusahkanmu dan semoga Tuhan memberimu jodoh yang lebih baik dariku.

Teruntuk Farah, putri tercintaku. Maafkan karena ayah tak bisa mendampingimu. Jadilah istri yang baik seperti Ibu dan Farhan, ksatria pelindungku. Jagalah Ibu dan Farah. Jangan jadi anak yang bandel lagi dan selalu ingat dimanapun kalian berada, ayah akan disana melihatnya. Oke, Buddy!


Aku terisak membaca surat itu, ada gambar kartun dengan kacamata yang diberi lidah menjulur khas suamiku kalau ia mengirimkan note.

Notaris memberitahu bahwa selama ini suamiku memiliki beberapa asuransi dan tabungan deposito dari hasil warisan ayah kandungnya. Suamiku membuat beberapa usaha dari hasil deposito tabungan tersebut dan usaha tersebut cukup berhasil meskipun dimanajerin oleh orang-orang kepercayaannya. Aku hanya bisa menangis terharu mengetahui betapa besar cintanya pada kami, sehingga ketika ajal menjemputnya ia tetap membanjiri kami dengan cinta.

Aku tak pernah berpikir untuk menikah lagi. Banyaknya lelaki yang hadir tak mampu menghapus sosoknya yang masih begitu hidup di dalam hatiku. Hari demi hari hanya kuabdikan untuk anak-anakku. Ketika orangtuaku dan mertuaku pergi satu persatu meninggalkanku selaman-lamanya, tak satupun meninggalkan kesedihan sedalam kesedihanku saat suamiku pergi.

Kini kedua putra putriku berusia duapuluh tiga tahun. Dua hari lagi putriku menikahi seorang pemuda dari tanah seberang. Putri kami bertanya, "Ibu, aku harus bagaimana nanti setelah menjadi istri, soalnya Farah kan ga bisa masak, ga bisa nyuci, gimana ya bu?"

Aku merangkulnya sambil berkata "Cinta sayang, cintailah suamimu, cintailah pilihan hatimu, cintailah apa yang ia miliki dan kau akan mendapatkan segalanya. Karena cinta, kau akan belajar menyenangkan hatinya, akan belajar menerima kekurangannya, akan belajar bahwa sebesar apapun persoalan, kalian akan menyelesaikannya atas nama cinta."

Putriku menatapku, "seperti cinta ibu untuk ayah? Cinta itukah yang membuat ibu tetap setia pada ayah sampai sekarang?"
Aku menggeleng, "bukan, sayangku. Cintailah suamimu seperti ayah mencintai ibu dulu, seperti ayah mencintai kalian berdua. Ibu setia pada ayah karena cinta ayah yang begitu besar pada ibu dan kalian berdua."

Aku mungkin tak beruntung karena tak sempat menunjukkan cintaku pada suamiku. Aku menghabiskan sepuluh tahun untuk membencinya, tetapi menghabiskan hampir sepanjang sisa hidupku untuk mencintainya. Aku bebas darinya karena kematian, tapi aku tak pernah bisa bebas dari cintanya yang begitu tulus.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11105267

Inilah Kereta Dorong Bayi Yang Penuh Inovasi

Posted: 22 Dec 2011 08:50 PM PST

Inilah Kereta Dorong Bayi Yang Penuh Inovasi


Semahal apapun kereta bayi yang pernah anda miliki, tetap saja hanya membuat si bayi nyaman tetapi bagaimana dengan anda sendiri yang harus mendorongnya dengan susah payah??
Memang sih anda bisa beli Bomo yaitu robot kereta dorong bayi tapi harganya kan mahal. Untungnya ada sedikit solusi nih walaupun masih sebatas konsep! Roller Buggy adalah sebuah kereta dorong bayi yang juga dilengkapi dengan skuter manual dimana kita bisa mendorong kereta bayi sambil menaiki skuter ini.
Jadinya anda tidak perlu terlalu lelah hanya untuk mendorong kereta bayi. Roller Buggy juga bisa dilipat dan tempat duduk untuk bayi sendiri bisa digonta-ganti sesuai keinginan.


Foto Dan Video Cermin Unik Dari Kayu

Posted: 22 Dec 2011 08:38 PM PST

Foto Dan Video Cermin Unik Dari Kayu


Cermin kayu ini terlihat sederhana. Kenyataannya, sangat kompleks secara tekniknya yaitu ratusan blok dalam matriks menanggapi masukan dari kamera yang cermat dan dikirim ke regu (bahasa teknik) ketika mereka dan memutar. Bayangan muncul dari kombinasi cahaya pantulan dan bayangan tsb melemparkan kayu lunak gandum itu sehingga terbentuklah bayangan kita di cermin tsb.
Mengganti cermin yang dari kaca dengan kayu, merupakan cermin animasi dan refleksi dari apa yang diletakkan di depannya. Kami melihat potongan-potongan kecil titik dan tercermin dari diri kita sendiri dalam segala macam kebetulan, kekusaman foto toko jendela, lekukan dalam bentuk lengkung logam tangan, tetapi ini memakan waktu yang lama terutama bahan karena daya pemantulan.

Berikut Video nya :




Tentang Tanda Tanda Keperawanan Yang Menyesatkan

Posted: 22 Dec 2011 08:29 PM PST

Tentang Tanda Tanda Keperawanan Yang Menyesatkan


Keperawanan wanita oleh sebagian besar orang masih begitu disucikan. Saking diagungkannya, kadang orang menebak-nebak sendiri mana perempuan yang masih perawan dan mana yang sudah tidak perawan. Penilaian-penilaian itu malah banyak yang menyesatkan dan merugikan wanita.

Menurut seksolog Dr Andri Wanananda dalam konsultasi seksologi di detikHealth, wanita perawan atau tidak perawan itu tidak terlihat ciri-ciri fisiknya. Karena sebenarnya tidak ada perubahan fisik yang terjadi ketika seorang perempuan kehilangan keperawanannya.

Keperawanan yang ditandai dengan selaput dara hanya bisa dipastikan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh misalnya melihat apakah selaput daranya telah ditembus oleh penis atau tidak.

Meski begitu selaput dara pun tidak bisa menjadi satu-satunya indikator sebuah keperawanan, karena ada beberapa wanita yang mengalami kecelakaan seputar vagina yang membuat selaput daranya pecah.

Beberapa tanda-tanda keperawanan yang menyesatkan tapi begitu dipercaya banyak orang seperti dikutip dari About.com, Jumat (16/12/2011) adalah:

1. Orang yang tidak perawan jalannya mengangkang
Hal ini sama sekali tidak berhubungan dengan perawan atau tidak perawan. Karena cara berjalan seseorang dipengaruhi oleh pertumbuhan dan perkembangan fisiknya, seperti lebar tulang pinggul dan juga banyaknya lemak di sekitar paha.

2. Orang yang tidak perawan bagian bokong terlihat berkurang elastisitasnya
Bentuk bokong yang kendur atau berkurang elastisitas tidak berhubungan dengan perawan atau tidak perawan. Seseorang yang kurang berolahraga atau aktivitas fisik bisa membuat bokongnya kendur.

3. Orang yang tidak perawan salah satu payudaranya akan terlihat lebih besar
Hal ini bisa membuat orang beranggapan perempuan dengan payudara cukup besar sudah tidak perawan. Padahal payudara seseorang memang bisa membesar ketika terangsang, tapi umumnya ia akan kembali ke bentuk semula dan tidak permanen.

4. Orang yang tidak perawan urinennya jernih
Kualitas urine ditentukan oleh asupan air yang diterima oleh tubuh, semakin banyak air yang diminum maka urinnya akan jernih dan bersih. Sedangkan warna urine yang tidak jernih bisa disebabkan oleh kurang minum atau ada penyakit tertentu seperti infeksi kandung kemih bukan karena perawan atau tidak perawan.

5. Gadis yang tidak berdarah ketika pertama kali berhubungan seks sudah tidak perawan
Darah yang keluar terjadi ketika selaput dara yang menutupi pembukaan vagina robek saat berhubungan seksual. Tapi selaput dara ini bisa robek melalui kegiatan fisik seperti bersepeda, jatuh, menggunakan pembalut tidak tepat atau senam yang berlebihan. [detikhealth.com & haxims.blogspot.com]

Taman Yang Indah Terinspirasi Dari Matematika

Posted: 22 Dec 2011 07:47 PM PST

Taman Yang Indah Terinspirasi Dari Matematika


Taman Spekulasi Kosmis terletak di Portrack House, dekat Dumfries di Skotlandia Barat bagian Selatan. Taman ini mengambil ilmu pengetahuan dan matematika sebagai inspirasi. Ini adalah taman pribadi yang diciptakan pada tahun 1989 oleh Charles Jencks dengan almarhum istrinya, Maggie Keswick.
Terbuka untuk umum hanya satu hari setahun, biasanya dibuka untuk penggalangan dana untuk fasilitas perawatan kanker Maggie Keswick Jencks, nama fasilitas ini di ambil dari nama istri almarhum sang pencipta taman. Cukup sederhana, tapi cuma ada satu taman seperti ini di dunia.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9835617

Video Amatir, Sebuah Mobil Terjun Bebas Dari Jembatan Layang

Posted: 22 Dec 2011 07:13 PM PST

Video Amatir, Sebuah Mobil Terjun 
Bebas Dari Jembatan Layang


Kecelakaan mengerikan terjadi di Rusia. Sebuah mobil terjun bebas dari atas jalan layang dan mendarat di tengah kemacetan lalu lintas.  

Terang saja, akibat insiden ini, beberapa mobil yang berada di bawah jalan rusak akibat diseruduk mobil naas itu.

Dilansir dari Autoevolution, peristiwa ini terjadi pada 19 Desember 2011 di Kota Moskow, Rusia. Gambar ini tertangkap kamera dashboard pengendara mobil yang juga terjebak dalam kemacetan. Beruntung, sang perekam tidak terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Tidak diketahui keterangan lainnya dalam peristiwa ini. Selain itu, belum diketahui juga penyebab meluncurnya mobil naas itu. [vivanews.com]

Berikut Videonya :

No comments:

Post a Comment