Thursday 27 October 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto Foto Pesawat Luar Angkasa SOYUZ Lepas Landas Dan Mendarat

Posted: 27 Oct 2011 05:33 AM PDT

Foto Foto Pesawat Luar Angkasa
SOYUZ Lepas Landas Dan Mendarat


Soyuz adalah program luar angkasa milik russia (dulu masih Soviet) yang bertujuan untuk mendaratkan manusia di bulan, dalam tahap percobaanya mereka berhasil mendaratkan benda buatan manusia pertama di bulan yang dikenal dengan program luar angkasa Luna (Dalam bahasa Russia berarti Bulan) di tahun 1960an, Sayang sekali ternyata Amerika lah yang mendaratkan manusia pertama di Bulan. namun Soyuz tetap digunakan untuk melakukan penelitian ruang angkasa. nah baru2 ini roket Soyuz baru saja menyelesaikan misinya di luar angkasa, dan kebetulan apasih.com punya foto lengkapnya dari persiapan lepas landas hingga kembali lagi ke bumi.
Kenapa dibopong? karena sebagian besar para Astronot dan Kosmonot yang kembali dari luar angkasa biasanya akan mengalami lumpuh sementara akibat dari gravitasi 0 di luar angkasa.



Sumber. www.apasih.com

10 Peluru Kendali Canggih Yang Pernah Dibuat [Indonesia Termasuk]

Posted: 26 Oct 2011 11:28 PM PDT

10 Peluru Kendali Canggih
Yang Pernah Dibuat [Indonesia Termasuk]


Peluru kendali (Rudal), peluru berpandu atau misil adalah senjata roket militer yang bisa dikendalikan atau memiliki sistem pengendali otomatis untuk mencari target atau menyesuaikan arah. Dalam penggunaan sehari-hari, istilah "missile" merujuk kepada roket dengan sistem kendali, sedangkan "roket" digunakan untuk roket tanpa sistem kendali. Perbedaan utama di antara dianggap sangat sedikit selain perbedaan sistem kendali.

1. Peluru Kendali Balistik
Peluru kendali balistik adalah peluru kendali yang memakai lintasan trayektori yang ditentukan oleh balistik dalam sistem pengirimannya. Peluru kendali ini hanya dikendalikan dalam masa peluncuran saja. Peluru kendali balistik yang pertama adalah roket V-2 yang dikembangkan oleh Nazi Jerman pada 1930-an dan 1940-an atas instruksi dari Walter Dornberger. Peluru kendali balistik dapat diluncurkan dari lokasi tetap seperti silo misil, kendaraan peluncur, pesawat, kapal atau kapal selam. Tahap peluncuran dapat berlangsung dari puluhan detik sampai beberapa menit dan dapat terdiri sampai dengan tiga tingkat roket. Trayektori rudal balistik terdiri dari tiga tahap yaitu tahap peluncuran, tahap terbang bebas dan fase memasuki kembali atmosfir Bumi.

2. Peluru kendali jelajah
Peluru kendali jelajah adalah peluru kendali yang memakai sayap dan menggunakan jet sebagai tenaga penggerak. Peluru kendali jelajah intinya adalah bom terbang. Peluru kendali jelajah dirancang untuk membawa hulu ledak konvensional dalam jumlah besar atau nuklir dan dapat menjangkau ratusan mil dengan tingkat akurasi tinggi. Peluru kendali jelajah modern dapat terbang mencapai kecepatan supersonik atau di atas subsonik, menggunakan sistem kendali otomatis dan terbang pada ketinggian rendah untuk menghindari radar. Rudal jelajah pertama yang dikembangkan adalah Kettering Bug yang dikembangkan oleh Amerika Serikat pada 1917 untuk digunakan dalam Perang Dunia I. Rudal ini terbang lurus untuk waktu yang telah ditentukan sebelumnya kemudian sayapnya akan dilepaskan untuk kemudian badan rudal yang mengandung hulu ledak jatuh menghujam tanah. Rudal ini tidak pernah digunakan dalam perang karena Perang Dunia I selesai sebelum rudal ini dapat digunakan. Rudal jenis ini yang terkenal antara lain adalah BGM-109 Tomahawk AS yang dapat mencapai jangkauan 1.100 km.

3. Peluru kendali anti-kapal
Peluru kendali anti-kapal adalah rudal yang fungsi utamanya adalah untuk menghancurkan kapal permukaan. Kebanyakan rudal anti-kapal menggunakan sistem pemandu inersial dan pelacak radar aktif. Rudal anti-kapal adalah salah satu dari sekian rudal jarak pendek yang digunakan dalam Perang Dunia II. Jerman menggunakannya untuk menenggalamkan banyak kapal sekutu sebelum pihak sekutu menemukan cara untuk mengatasinya (prinsipnya dengan radio jamming). Rudal anti-kapal dapat diluncurkan dari kapal, kapal selam, pesawat, helikopter dan kendaraan darat. Rudal anti-kapal yang terkenal dalam sejarah adalah rudal Jerman, Fritz X dan Henschel Hs 293.

4. Peluru kendali darat ke udara
Peluru kendali darat ke udara adalah peluru kendali yang diluncurkan dari darat untuk menghancurkan pesawat. Istilah terkenal untuk rudal jenis ini adalah SAM yang merupakan singkatan dari rudal darat ke udara dalam bahasa Inggris yaitu suface-to-air missile. Rudal darat ke udara dapat diluncurkan dari lokasi tetap atau kendaraan peluncur. SAM terkecil yang dikembangkan oleh Uni Soviet dapat dibawa dan diluncurkan oleh seorang tentara. SAM juga dapat diluncurkan dari kapal, contoh dari jenis ini adalah Aegis.

5. Peluru kendali udara ke udara
Peluru kendali udara ke udara adalah rudal yang dipasang di pesawat terbang dengan target menghancurkan pesawat musuh. Rudal udara ke udara yang terkenal antara lain adalah AIM-9 Sidewinder buatan Amerika Serikat. Rudal jenis ini dapat mendeteksi target dengan menggunakan pelacak radar, inframerah atau laser. Rudal udara ke udara umumnya berbentuk panjang, silinder tipis untuk mengurangi efek gesekan pada kecepatan tinggi. Rudal ini umumnya digerakkan oleh satu atau lebih roket berbahan bakar padat atau cair. MBDA Meteor buatan Britania Raya menggunakan ramjet dan dapat mencapai kecepatan Mach 4.

6. Peluru kendali anti-tank
Peluru kendali anti-tank adalah rudal yang fungsi utamanya untuk menghancurkan tank atau kendaraan lapis baja lainnya. Rudal anti-tank generasi pertama seperti AG-3 Sagger dikendalikan dengan menggunakan joystick. Rudal anti-tank generasi kedua seperti BGM-71 TOW dan AGM-114 Hellfire menggunakan radio, penanda laser atau kamera di ujung rudal. Rudal anti-tank generasi ketiga seperti FGM-148 Javelin buatan AS dan Nag buatan India adalah dari jenis "tembak dan lupakan". Nag menggunakan pelacak inframerah serta gelombang milimeter.

7. Peluru kendali anti-balistik
Peluru kendali anti-balistik adalah peluru kendali dengan fungsi utama untuk menyergap dan menghancurkan peluru kendali balistik lawan. Rudal anti-balistik jarak pendek antara lain Arrow buatan Israel dan MIM-104 Patriot buatan AS. Sedangkan rudal anti-balistik yang dirancang untuk melawan ICBM sebelumnya hanya ada dua yaitu Safeguard AS yang menggunakan LIM-49A Spartan dan Sprint serta A-35 Rusia. A-35 kemudian dikembangkan menjadi A-135 yang menggunakan Gorgon dan Gazelle. Amerika Serikat kemudian mengembangkan Ground-Based Midcourse Defense.

8. Peluru kendali anti-satelit
Peluru kendali anti-satelit adalah rudal yang memiliki fungsi untuk menghancurkan satelit buatan musuh. Rudal jenis ini antara lain adalah Anti-satellite weapons (ASAT) yang diluncurkan dari pesawat. Rudal jenis ini relatif masih dalam tahap pengembangan.

9. Torpedo
Torpedo adalah proyektil berpenggerak sendiri yang diluncurkan dari atas permukaan atau di bawah permukaan air yang kemudian meluncur di bawah permukaan air, dirancang untuk meledak pada kontak atau jarak tertentu dengan target. Torpedo dapat diluncurkan dari kapal, kapal selam, helikopter, pesawat dan ranjau laut. Beberapa contoh torpedo modern antara lain MK 48 AS yang diluncurkan dari tabung torpedo kapal selam dan menggunakan sonar pasif atau aktif, serta VA-111 Shkval buatan Rusia yang menggunakan efek superkavitasi dapat mencapai kecepatan 200 knot atau 370 km/jam.

10. Peluru Kendali Made in Indonesia
Peluru Kendali Made in Indonesia ini sangat canggih dan dapat dioperasikan oleh setiap warga negara. Dari kecil hingga dewasa dan dari ibu ibu hingga nenek nenek. Tapi namanya juga g pernah dapat pendidikan perang, peluru kendali buatan indonesia ini sering melukai pemakainya sendiri.



Sumber. kaskus.us

Heboh, Video Pemakaman Khadafi Bocor

Posted: 26 Oct 2011 11:08 PM PDT

Heboh, Video Pemakaman Khadafi Bocor


Stasiun televisi Al-Alaan, Arab Saudi menayangkan sebuah video amatir yang diklaim berisi rekaman persiapan penguburan Moammar Khadafi, putranya Moassim, dan Menteri Pertahanan Abu Bakr Yunis di gurun Sahara. Hal ini kontan memicu kehebohan.

Sebagaimana dimuat harian Telegraph pada Rabu 26 Oktober 2011, video dengan kualitas gambar yang tidak terlalu bagus itu menunjukkan sebuah upacara pemakaman dekat kota Misrata. Peti jenazah terbuka yang tersorot kamera memuat jenazah Khadafi, Moassim, dan Yunis.
Peti yang digunakan diambil dari tempat persembunyian Khadafi yang diserahkan pada dua anggota National Transitional Council. Mereka lalu menggelar upacara pemakaman di sebuah gurun yang dirahasiakan.

Dalam video, seorang ulama yang diyakini sebagai Khaled Tantoush yang dekat dengan Khadafi, tampak melakukan salat jenazah. Tantoush salat di sebuah ruangan yang remang-remang dengan disaksikan beberapa orang.

Berikut Videonya :

Dua sepupu Khadafi, yakni Mansour Dhao Ibrahim dan Ahmed Ibrahim dilaporkan turut mengikuti salat. Mereka berdua sempat ditangkap bersama Khadafi saat NATO mengebom konvoi kendaraan yang hendak meninggalkan Sirte.



Sumber. maskolis.blogspot.com

Inilah 10 Hotel Tertinggi di Dunia

Posted: 26 Oct 2011 10:22 PM PDT

Inilah 10 Hotel Tertinggi di Dunia


10.SwissĂ´tel The Stamford. Singapore
Height: 226 m (741 ft). 73 floors
Menyentuh langit, Swissotel The Stamford adalah hotel tertinggi di Asia Selatan dan pencakar langit ketujuh tertinggi di Singapura. Kompleks ini dibuka pada tahun 1986 - saat selesai, itu adalah hotel tertinggi di dunia. Hal ini direnovasi pada tahun 2001 dan saat ini menawarkan 1.263 kamar.

9. JR Central Hotel Tower. Nagoya. Japan
Height: 226 m (741 ft). 53 floors
Nagoya, kota terpadat keempat di Jepang, adalah rumah dengan komplek JR Central Towers raksasa. Rumah-rumah struktur sebuah department store, ruang kantor dan hotel. Kedua menara didasarkan pada podium 20 lantai yang terlihat seperti sebuah gateway ke kota. Pintu masuk yang unik ini telah menjadi ikon kota yang luar biasa. Hotel, terletak di salah satu menara, selesai tahun 2000.
Menurut Emporis, Oasis Skyway Garden Hotel di Shanghai juga 226 m (742 kaki) tinggi dan karena itu tempat kesembilan saham dalam daftar dengan Nagoya yang kompleks.

8. Lanko·Grand Hyatt Hotel. Chongqing. China
Height: 258 m (846 ft). 60 floors
Lanko Grand Hyatt Hotel (sayangnya, tidak ada gambar yang tersedia) adalah bangunan tertinggi kedua di Cina Barat. Pembangunannya selesai pada tahun 2004. hotel ini terletak di Chongqing, kota terbesar dan terpadat di Cina. kota ini adalah salah satu daerah tercepat berkembang di negeri ini - telah banyak berinvestasi di industri konstruksi dan infrastruktur.

7. Grand Lisboa. Macao. China
Height: 261 m (856 ft). 47 floors
Shiny Grand Lisboa Hotel, dibuka pada Desember 2008, menara di atas Makau, daerah administratif khusus di Cina. Desain kompleks cukup "unik" - menyerupai bunga teratai, yang merupakan simbol dari Macau, meskipun ada yang mengatakan itu lebih mirip Pokemon dari sebuah bangunan. Lagi pula, hotel ini dirancang oleh DLN Architects & Engineers, salah satu studio arsitektur Hong Kong yang paling terkenal.

6. The Cullinan I. Hong Kong. China
Height: 270 m (886 ft) 68 floors
The Cullinan I, juga disebut Cileungsi Menara Utara, adalah tertinggi menara penghunian Hong Kong. Hotel ini adalah bagian dari kompleks disebut Cileungsi (dinamai setelah berlian terbesar di dunia). konstruksi ini dikembangkan oleh Sun Hung Kai Properties dan itu selesai tahun 2008.

5. Baiyoke Tower II. Bangkok. Thailand
Height: 304 m (997 ft). 85 floors
Baiyoke Tower II, yang terletak di Central Business District di Bangkok, Thailand adalah bangunan tertinggi. Diselesaikan pada tahun 1997, juga merupakan hotel tertinggi di kawasan Asia Tenggara. Rumah-rumah lantai 84 sebuah dek atap 360 derajat bergulir, buka setiap hari 10:30-10:00 Baiyoke, sebagai bangunan negara tertinggi, akan dikalahkan oleh Ocean One Tower (367 tinggi m) yang dijadwalkan akan selesai pada tahun 2012.

4. Jumeirah Emirates Towers .Dubai. United Arab Emirates
Height: 309 m (1,014 ft). 56 floors
Jumeirah Emirates Towers Hotel adalah hotel bisnis eksklusif yang meliputi 40 suite mewah, akuntansi untuk tepat 10% dari kompleks itu semua kamar. hotel ini terletak di jantung kota Dubai (Uni Emirat Arab) dan terhubung dengan Emirates Office Tower, yang sedikit lebih tinggi dari hotel, boasting ketinggian 350 m Kedua bangunan tersebut dihubungkan oleh sebuah podium bahwa rumah galeri belanja Boulevard.

3. Burj Al Arab. Dubai. United Arab Emirates
Height: 321 m (1,053 ft). 60 floors
Burj Al Arab merupakan salah satu bangunan paling terkenal Dubai dan tengara nasional negara. desain yang unik hotel ini menyerupai bentuk sebuah kapal layar Arab. Kompleks ini berdiri di atas pulau buatan dan dihubungkan dengan daratan melalui jembatan swasta. Hotel ini sangat kompleks eksklusif. Ini rumah delapan restoran (salah satunya adalah terletak 200 m di atas Teluk Persia), dua lantai suite dilengkapi dengan jacuzzi di setiap kamar mandi dan layar plasma, serta meja resepsionis di setiap lantai. Biaya investasi diperkirakan sebesar US $ 650m.

2. Ryugyong Hotel. Pyongyang. North Korea
Height: 330 m (1,083 ft). 105 floors
Ryugyong Hotel, terletak di Pyongyang, ibukota Korea Utara, adalah bangunan tertinggi negara. Pembangunan kompleks tersebut dimulai pada tahun 1987 dan dihentikan pada tahun 1992 karena masalah keuangan pemerintah. pembangunan itu tidak aktif selama 16 tahun, tetapi telah memulai kembali pada bulan April 2008. Ryugyong adalah kompleks pertama di luar New York dan Chicago dengan lebih dari 100 lantai.

1. Rose Tower. Dubai. United Arab Emirates
Height: 333 m (1,093 ft). 72 floors
Dubai jelas merupakan suatu tujuan utama dalam hal hotel tertinggi di dunia. Sebelah Burj Al Arab dan Jumeirah Emirates Towers Hotel, peringkat 3 dan 4 dalam daftar masing-masing, itu rumah Rose Tower, bangunan tertinggi di dunia digunakan secara eksklusif sebagai hotel. Pembangunan kompleks dimulai pada tahun 2004 dan selesai pada tahun 2007. Pembukaan resmi hotel tersebut dijadwalkan untuk Desember 2009.




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3898881

Trik Ilmu Pelet Ampuh Dengan Cabe Merah [Dijamin Halal]

Posted: 26 Oct 2011 09:05 PM PDT

Trik Ilmu Pelet Ampuh
Dengan Cabe Merah [Dijamin Halal]


Agan/aganwati musti tau pelet kan?memang banyak yang bilang pelet itu haram tapi khusus pelet yang satu ini 100% halal bahkan oleh MUI sekalipun. tapi pelet tersebut di jamin manjur dengan tingkat keberhasilan 99,9%. Di rekomendasikan juga oleh para paranormal, karena ini dapat di lakukan oleh diri sendiri dan pasti lebih puas karena di lakuin ndiri.

Ini dia cara mendapatkan cabe merah :

1. Siapkan beberapa batang cabe merah

2. Bungkus cabe merah tersebut dengan kain warna merah bermotif

3. Setelah dibungkus kemudian diikat dengan benang merah dan simpan di bawah jok mobil BMW yang berwarna merah.
Tapi jika tidak punyain BMW, bisa juga dengan menaruh bungkusan cabe tadi di bawah JOK LAMBORGHINI.

4. Setelah itu silahkan agan jalan ke tempat cewek yang agan incar, pasti aganwati itu terpikat sama agan.
Sekian cara penggunaan pelet cabe merah. Maaf kalau kurang berkenan, Silahkan agan n sista mencobanya.


Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6268538

No comments:

Post a Comment