Saturday 15 October 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Renungan Cerita Sang Kakek

Posted: 15 Oct 2011 01:09 AM PDT

Renungan Cerita Sang Kakek


Ilustrasi
Suatu ketika, ada seorang kakek yang harus tinggal dengan anaknya. Selain itu, tinggal pula menantu, dan anak mereka yang berusia 6 tahun. Tangan orangtua ini begitu rapuh, dan sering bergerak tak menentu. Penglihatannya buram, dan cara berjalannya pun ringkih. Keluarga itu biasa makan bersama di ruang makan. Namun, sang orangtua yang pikun ini sering mengacaukan segalanya. Tangannya yang bergetar dan mata yang rabun, membuatnya susah untuk menyantap makanan. Sendok dan garpu kerap jatuh ke bawah. Saat si kakek meraih gelas, segera saja susu itu tumpah membasahi taplak.

Anak dan menantunya pun menjadi gusar. Mereka merasa direpotkan dengan semua ini. "Kita harus lakukan sesuatu, " ujar sang suami. "Aku sudah bosan membereskan semuanya untuk pak tua ini." Lalu, kedua suami-istri ini pun membuatkan sebuah meja kecil di sudut ruangan. Disana, sang kakek akan duduk untuk makan sendirian, saat semuanya menyantap makanan. Karena sering memecahkan piring, keduanya juga memberikan mangkuk kayu untuk si kakek.

Sering, saat keluarga itu sibuk dengan makan malam mereka, terdengar isak sedih dari sudut ruangan. Ada airmata yang tampak mengalir dari gurat keriput si kakek. Namun, kata yang keluar dari suami-istri ini selalu omelan agar ia tak menjatuhkan makanan lagi. Anak mereka yang berusia 6 tahun memandangi semua dalam diam.

Suatu malam, sebelum tidur, sang ayah memperhatikan anaknya yang sedang memainkan mainan kayu. Dengan lembut ditanyalah anak itu. "Kamu sedang membuat apa?". Anaknya menjawab, "Aku sedang membuat meja kayu buat ayah dan ibu untuk makan saatku besar nanti. Nanti, akan kuletakkan di sudut itu, dekat tempat kakek biasa makan." Anak itu tersenyum dan melanjutkan pekerjaannya.

Jawaban itu membuat kedua orangtuanya begitu sedih dan terpukul. Mereka tak mampu berkata-kata lagi. Lalu, airmatapun mulai bergulir dari kedua pipi mereka. Walau tak ada kata-kata yang terucap, kedua orangtua ini mengerti, ada sesuatu yang harus diperbaiki. Malam itu, mereka menuntun tangan si kakek untuk kembali makan bersama di meja makan. Tak ada lagi omelan yang keluar saat ada piring yang jatuh, makanan yang tumpah atau taplak yang ternoda. Kini, mereka bisa makan bersama lagi di meja utama.

Sahabat, anak-anak adalah persepsi dari kita. Mata mereka akan selalu mengamati, telinga mereka akan selalu menyimak, dan pikiran mereka akan selalu mencerna setiap hal yang kita lakukan. Mereka ada peniru. Jika mereka melihat kita memperlakukan orang lain dengan sopan, hal itu pula yang akan dilakukan oleh mereka saat dewasa kelak. Orangtua yang bijak, akan selalu menyadari, setiap "bangunan jiwa" yang disusun, adalah pondasi yang kekal buat masa depan anak-anak.

Mari, susunlah bangunan itu dengan bijak. Untuk anak-anak kita, untuk masa depan kita, untuk semuanya. Sebab, untuk mereka lah kita akan selalu belajar, bahwa berbuat baik pada orang lain, adalah sama halnya dengan tabungan masa depan. [kaskus.us]

Berhati Hatilah Menjalani Hidup, Karena Mereka Bukan Kamu

Posted: 15 Oct 2011 12:25 AM PDT

Berhati Hatilah Menjalani Hidup,
Karena Mereka Bukan Kamu


Dari kejauhan, lampu lalu-lintas di perempatan itu masih menyala hijau. Jack segera menekan pedal gas kendaraannya. Ia tak mau terlambat. Apalagi ia tahu perempatan di situ cukup padat sehingga lampu merah biasanya menyala cukup lama.

Kebetulan jalan di depannya agak lenggang. Lampu berganti kuning. Hati Jack berdebar berharap semoga ia bisa melewatinya segera.

Tiga meter menjelang garis jalan, lampu merah menyala. Jack bimbang, haruskah ia berhenti atau terus saja.

"Ah, aku tak punya kesempatan untuk menginjak rem mendadak," pikirnya sambil terus melaju.

Prit!!!...
Di seberang jalan seorang polisi melambaikan tangan memintanya berhenti. Jack menepikan kendaraan agak menjauh sambil mengumpat dalam hati. Dari kaca spion ia melihat siapa polisi itu. Wajahnya tak terlalu asing.

Hey, itu khan Bob, teman mainnya semasa SMA dulu. Hati Jack agak lega. Ia melompat keluar sambil membuka kedua lengannya.

"Hai, Bob. Senang sekali ketemu kamu lagi!"
"Hai, Jack." Tanpa senyum.
"Duh, sepertinya saya kena tilang nih? Saya memang agak buru-buru. Istri saya sedang menunggu di rumah."
"Oh ya?" Tampaknya Bob agak ragu.

Nah, bagus kalau begitu. "Bob, hari ini istriku ulang tahun. Ia dan anak-anak sudah menyiapkan segala sesuatunya. Tentu aku tidak boleh terlambat, dong."

"Saya mengerti. Tapi, sebenarnya kami sering memperhatikanmu melintasi lampu merah di persimpangan ini."

O-o, sepertinya tidak sesuai dengan harapan. Jack harus ganti strategi.

"Jadi, kamu hendak menilangku? Sungguh, tadi aku tidak melewati lampu merah. Sewaktu aku lewat lampu kuning masih menyala." Aha, terkadang berdusta sedikit bisa memperlancar keadaan.

"Ayo dong Jack. Kami melihatnya dengan jelas. Tolong keluarkan SIM mu."

Dengan ketus Jack menyerahkan SIM lalu masuk ke dalam kendaraan dan menutup kaca jendelanya. Sementara Bob menulis sesuatu di buku tilangnya. Beberapa saat kemudian Bob mengetuk kaca jendela. Jack memandangi wajah Bob dengan penuh kecewa. Dibukanya kaca jendela itu sedikit. Ah, lima centi sudah cukup untuk memasukkan surat tilang. Tanpa berkata-kata Bob kembali ke posnya.

Jack mengambil surat tilang yang diselipkan Bob di sela-sela kaca jendela. Tapi, hei apa ini. Ternyata SIMnya dikembalikan bersama sebuah nota. Kenapa ia tidak menilangku. Lalu nota ini apa? Semacam guyonan atau apa? Buru-buru Jack membuka dan membaca nota yang berisi tulisan tangan Bob.

"Halo Jack, Tahukah kamu Jack, aku dulu mempunyai seorang anak perempuan. Sayang, Ia sudah meninggal tertabrak pengemudi yang ngebut menerobos lampu merah."

Pengemudi itu dihukum penjara selama 3 bulan. Begitu bebas ia bisa bertemu dan memeluk ketiga anaknya lagi. Sedangkan anak kami satu-satunya sudah tiada. Kami masih terus berusaha dan berharap agar Tuhan berkenan mengkaruniai seorang anak agar dapat kami peluk.

Ribuan kali kami mencoba memaafkan pengemudi itu. Betapa sulitnya. Begitu juga kali ini. Maafkan aku Jack. Doakan agar permohonan kami terkabulkan. Berhati-hatilah. dari Bob.


Jack terhenyak. Ia segera keluar dari kendaraan mencari Bob. Namun, Bob sudah meninggalkan pos jaganya entah kemana. Sepanjang jalan pulang ia mengemudi perlahan dengan hati tak tentu sambil berharap kesalahannya dimaafkan.

Tak selamanya pengertian kita harus sama dengan pengertian orang lain.
Bisa jadi suka kita tak lebih dari duka dia atau mereka.
Hidup ini sangat berharga, jalanilah dengan penuh hati-hati.




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9422575

Cerita Nyata Seorang Gadis

Posted: 15 Oct 2011 12:15 AM PDT

Cerita Nyata Seorang Gadis


Beberapa tahun yg lalu, seorang gadis berumur 15 tahun bernama Lisa Marie meninggal gantung diri di rumahnya.Dia seorang gadis manis dan tinggal di Michigan. Lima hari setelah kematiannya , ibunya menemukan buku hariannya di kamarnya. Ibunya ingin mengetahui sebab kematiannya.

Berikut adalah isi buku harian tsb :

November 7
Dear Diary, hari ini hari pertama sekolah di Michigan. Pada saat saya masuk kelas, saya diejek murid2 cowok yg menyebut saya org aneh. Inilah awal hari yg buruk.Kemudian bbrp murid cewek cantik dan populer mendatangi saya dan memperkenalkan diri mereka. Mereka mengatakan saya org terjelek yg pernah mereka temui.Saya pun menangis.

Saya lalu pulang ke rumah and menelepon Jake. Saya pikir hari ini akan menjadi lbh baik. Namun dia katakan bhw hubungan jarak jauh tidak bisa bertahan ;sekrg dia tingg al di California. Lalu saya katakan bhw saya mencintainya dan rindu padanya. Tetapi dia mengakui bhw alasan dia pacaran dgn saya adalah krn dia ditantang teman2nya. Dia lalu memutuskan hubungan padahal kami sdh berpacaran selama 2 1/2 thn.

November 9
Saya sungguh rindu pada Jake. Tapi dia merubah nomor telp-nya shg saya tdk bisa menghubunginya. Hari ini seorang cowok populer mengajak saya ke pesta dansa. Kemudian cewek2 cantik kemarin mengajak saya makan siang bersama. Wow, sungguh menyenangkan !

November 10
Saya sdg menangis skrg. Ternyata cowok itu brengsek. Dia menumpahkan minumannya pada baju saya lalu cewek2 itu mengoyak baju saya. Semua org menertawakan saya.Lalu nenek memberitakan bhw papa dan mama tabrakan pagi ini dan mrk dlm keadaan kritis. Saya tdk sanggup menulis lagi.

November 11
Hari ini Sabtu , nenek dan saya di rumah sakit sepanjang malam. Papa meninggal pagi ini. Mama lumpuh seumur hidup. Sewaktu di RS , nenek baru tahu dia diserang kanker perut dan harus dikemoterapi. Saya msh tdk percaya Papa sdh meninggal. Saya sdh capek menangis. Saya letih. Saya hrs tidur.

November 12
Papa tdk meninggal ! Tidak mungkin ! Ini semua hanya mimpi. Hidup saya sempurna. Jake msh mencintai saya. Saya tdk bisa menulis lagi. Saya sdh menangis terlalu lama. Saya ingin mati. Bawalah saya.

Keesokan harinya Lisa ditemukan tewas gantung diri dengan tali berwarna kuning.
Saya ibunya. Nama saya Miranda Gonzalez. Saya menulis email ini agar org lain tidak mengalami apa yg dialami anak saya. Ingatlah semua orang ingin dicintai dan dipeluk setiap hari.

Tidak ada seorang pun di dunia ini
yang pantas diejek dan dihina atau disingkirkan,
karena keberadaan kita lahir didunia adalah pemberian Tuhan semata
dan bukan suatu pilihan yang bisa kita pilih.




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10031728

Foto Foto HOT Proses Body Painting Live (18+++)

Posted: 14 Oct 2011 10:11 PM PDT

Foto Foto HOT Proses Body Painting Live (18+++)


Gimana kalau baody painting yang dilakukan live?
ini ane nemuin foto foto proses body painting yang secara langsung di tonton oleh banyak orang (dah pada putus ni orang urat malunya).
Body painting adalah suatu karya seni lukis yang di goreskan bukandi kanfas tapi di tubuh manusia yang di ambil untuk karya seninya. Karya seni body painting sangat bagus seperti tato, tetapi body painting ini bisa dihapus kalau tato tidak bisa. karya seni Body panting ini juga menyimpang dari ajaran agama di karenakan body peinting ini menanggalkan busana, maka dari itu body panting ini di sebut juga bugil telanjang. Sebenarnya body painting ini apa sih?? kenapa selalu wanita jadi object karya seni yang menyimpang dengan cara melukis di tubuh manusia.

Ada yang menyebutnya karya seni moderen di mana orang seniman menorekan di tubuh manusia dengan cat warna-warni yang berbayan dasar cat air, body painting ini kebanyakan di pertontonkan pada malam hari dan kebanyakan di dunia malam, soalnya body painting ini pelakunya di cat daengan cara setengah telanjang atau pun telanjang bulat,karya seni porno ini sering sekali di pertontonkan di club-club malam dan juga sangat banyak sekali di Indonesia ini, untuk memamerkan body painting.



Sumber. fenz-capri.blogspot.com

10 Mall Terbesar di Dunia

Posted: 14 Oct 2011 09:47 PM PDT

10 Mall Terbesar di Dunia


1. South China Mall
Lokasi: Dongguan, Cina
Tahun Dibuka: 2005
Bruto Leasable Area: 7,1 juta kaki persegi dibuka setahun setelah Golden Resources Mall

2. Golden Resources Shopping Mall
Lokasi: Beijing, Cina
Tahun Dibuka: 2004
Bruto Leasable Area: 6 juta kaki persegi
Sekitar 1.000 toko, banyak penjualan global merek terkenal seperti Nike dan DKNY.bener-bener proyek real estate yang ambisius, dengan kantor-kantor dan apartemen baru, mall surround.lokasi di luar jantung kota telah menyebabkan lalu lintas yang mengecewakan wisatawan asing.

3. SM Mall of Asia
Lokasi:pasay city, philipina
Tahun Dibuka: 2006
Bruto Leasable Area: 4.2 juta kaki persegi
Termasuk Olympic-sized swimming pool pertama dan teater IMAX pertama di Filipina. Tersebar di empat bangunan.

4. West Edmonton Mall
Lokasi: Edmonton, Alberta, Kanada
Tahun Dibuka: 1981
Bruto Leasable Area: 3,8 juta kaki persegi
Terbesar di Amerika Utara, West Edmonton Mall memiliki lebih dari 800 toko, bersama dengan atraksi air seperti taman, lapangan es, kasino dan rides.

5. SM Megamall
Lokasi: Mandaluyong City, Filipina
Tahun Dibuka: 1991
Bruto Leasable Area: 3,6 juta kaki persegi
Hal-hal baru termasuk bowling, es Skating dan 12 bioskop-bioskop. Pelanggan juga dapat memotong rambut atau dokter di klinik Manila.

6. Berjaya Time Square
Lokasi: Kuala Lumpur, Malaysia
Tahun Dibuka: 2005
Bruto Leasable Area: 3,4 juta kaki persegi
Dibangun di sekitar hotel dan pusat konvensi. Selain lebih dari 1000 toko ritel, mal termasuk 12 stroy high roller coaster, ditambah kolam renang, lapangan es dan "Cosmo's World," taman bermain anak-anak.

7. Beijing Mall
Lokasi: Beijing, Cina
Tahun Dibuka: 2005
Bruto Leasable Area: 3,4 juta kaki persegi
mal di pinggiran kota Cina, yang terletak kira-kira satu jam dari pusat kota Beijing, pusat ini memiliki empat lantai dengan parkir untuk 8000 kendaraan, ditambah dengan pantai buatan.

8. Zhengjia Plaza
Lokasi: Guangzhou, Cina
Tahun Dibuka: 2005
Bruto Leasable Area: 3 juta kaki persegi

Telah dikenal sebagai mall yang mampu menarik lebih dari setengah juta pembeli pada hari hari tertentu. mal ini memiliki hotel dan kantor menara di samping toko retail.

9. SM City North Edsa
Lokasi: Quezon City, Filipina
Tahun Dibuka: 1985
Bruto Leasable Area: 3 juta kaki persegi

Dibangun oleh Perdana SM Holdings, yang sekarang klaim tiga dari 10 terbesar di dunia. Hanya lima lantai yang kompleks yang membanggakan lebih dari 100 gerai ritel dan restoran, bersama dengan 12 bioskop, boling dan sebuah lapangan es. Sebuah teater IMAX akan ditambahkan segera.

10. King of Prussia Mall
Lokasi: Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat
Tahun Dibuka: 1962
Bruto Leasable Area: 2,8 juta kaki persegi.




Sumber.fenz-capri.blogspot.com

Inilah Wajah Dibalik Pesulap Bertopeng Yang Membongkar Trik Sulap Dunia

Posted: 14 Oct 2011 09:31 PM PDT

Inilah Wajah Dibalik Pesulap Bertopeng
Yang Membongkar Trik Sulap Dunia


Agan² skalian, Pernah menonton acara di Glo**lTv yg judulnya magic biggest secret finally revealed ? [Skarang dah g da kali]. Itu loh, Pesulap bertopeng yg paling dibenci ama pesulap lain. kenapa? Karena dia membongkar habis²an trik²besar maupun trik sederhana.

Berikut TS mau membongkar siapa pria dibalik topeng tersebut.

Bukan yang ini gan.
Foto ini adalah Harry Anderson, pesulap juga. Dialah yang pertama mengungkapkan siapa pria dibalik topeng misterius tersebut.

Ini orang dibalik topeng tersebut :
Namanya Val Valentino gan. (lahir 14 Juni 1956), seorang Pesulap Bertopeng yang meraih ketenaran dengan membintangi empat khusus membongkar rahasia sulap sihir di Jaringan Fox, dengan menggunakan nama panggung Masked Magician.

Valentino dilirik oleh FOX, saat ia tampil di Las Vegas. Setelah negoisasi. Valentino menandatangani kontrak untuk melakukan syuting,dan berjanji bahwa ia hanya akan mengungkapkan rahasia di balik ilusi tua. Namun, ketika program ditayangkan, ilusi banyak yang lebih baru juga terungkap. Hal ini memicu kontroversi, karena banyak pesulap lain yang merasa dirugikan.
Valintino juga bukan pesulap yang handal, dia tidak pernah menciptakan trik sulap² yang baru.
Untuk kurun waktu dua tahun (sekitar 1996-1998), Val dikenal sebagai Masked Magician dan khusus yang kemudian membintangi acara magic biggest secret finally revealed ? Tidak jelas apa yang menyebabkan dia untuk melakukannya, tapi Val "pensiun" setelah empat tawaran khusus dan mengungkapkan identitasnya kepada publik.
Setelah pensiun, Val memutuskan untuk mencoba peruntungan di luar negeri dan berangkat ke Brasil, di mana popularitasnya meroket. Masked Magician mania mengambil kesempatan sebagai barang bantalan wajah "Mister M" (seperti mereka memanggilnya ada) terbang dari rak-rak dan rating televisi pergi melalui atap saat ribuan orang menantikan untuk mengawasinya setiap Sabtu pagi.
Dari Brasil, Val pergi ke Jepang, di mana ia diterima dengan cara yang sama.
Sebenarnya tujuan pesulap ini terbilang bagus juga gan. tujuannya yaitu memberikan informasi anak² untuk belajar sulap dan agar pesulap lebih kreatif ga gitu² aja. misalnya berdiri di dalam es slama berjam², prediksi², dll. Sudah saatnya penonton menginginkan sesuatu yang baru.



Sumber. fenz-capri.blogspot.com

Inilah 10 Tembok Bersejarah di Dunia

Posted: 14 Oct 2011 09:16 PM PDT

Inilah 10 Tembok Bersejarah di Dunia


10. Tembok Berlin – Jerman
Tembok ini berdiri kokoh di kota Berlin selama 28 tahun, sebagai pengingat akan kejadian mengerikan selama Perang Dingin. Tembok ini seakan adalah bentuk nyata dari "Tirai Besi". Tembok ini berdiri mulai tahun 1921 sampai dengan 1989 yang berakhir dengan dihancurkannya tembok ini sebagai tindakan nyata dari berakhirnya Perang Dingin. November 2009 ini adalah perayaan 20 tahun berakhirnya kekuasaan "teguh" tembok pemisah ini.

9. Tembok Kremlin – Moskwa
Tembok dari bata merah yang satu ini malah sudah berdiri selama 700 tahun. Panjang tembok ini mencapai 1,4 mil dan mengelilingi Lapangan Merah. Ada empat gerbang dari zaman abad pertengahan yang masih berdiri kokoh dengan 20 menara di sepanjang tembok ini. Di dalam tembok ini terdapat mausoleum tempat bersemayam jenazah para pemimpin tertinggi Rusia seperti Stalin dan Brezhnev.

8. Tembok Barat – Yerusalem
Tembok yang dikenal juga dengan nama Tembok Ratapan ini, memiliki berbagai sejarah unik. Tembok yang dikenal sebagai al-Buraq ini adalah tempat dimana Nabi Muhammad memelihara kuda-kuda miliknya. Sementara umat Yahudi menganggap bahwa tembok ini adalah tembok untuk meratapi kehancuran Sinagog Yahudi.

7. Tzompantli – Meksiko
Di reruntuhan Chichen Itza, Anda akan menemukan tembok Tzompantli, atau Tembok Tengkorak. Sejarah tembok ini memang menyeramkan, di zaman suku Maya berkuasa, tengkorak korban ritual diletakkan di dalam tembok ini. Tembok ini sendiri dihiasi dengan relief-relief tengkorak dan juga berbagai gambar mengenai ritual yang ada pada masa tersebut.

6. Tembok Hadrian – Inggris
Tembok ini dibangun di abad ke dua karena kaisar Romawi pada saat itu, Hadrian, sudah bosan berperang. Tembok yang dibangun membentang dari Laut Utara sampai ke Laut Irlandia dan pada saat itu, tembok tersebut merupakan batas dari kekaisaran Romawi.

5. Medinet Habu – Mesir
Tembok yang dikenal sebagai Medinet Habu ini adalah tembok terakhir yang berdiri dari Kuil Persemayaman Ramsses III. Tembok ini dibangun pada abad 12 SM. Tinggi tembok ini mencapai 60 kaki (hampir 18 meter) dan dipenuhi dengan 75.000 kaki persegi hiasan dan relief sejarah

4. Tembok Besar- China
Pembangunan tembok ini dimulai pada tahun 221 SM dan terus berkembang sampai 17 Abad. Tembok yang baru ditemukan "patahan" yang selama ini tersembunyi ini akhirnya memiliki panjang 4.000 mil. Sebagian besar tembok ini pernah digunakan oleh para atlet balap sepeda selama Olimpiade Musim panas 2008.

3. Santa Maria delle Grazie – Italia
Mungkin Anda tidak pernah mendengar namanya. Tapi Anda pasti tahu mengenai lukisan "Makan Malam Terakhir" karya Leonardo Da Vinci. Lukisan dinding (mural) buatan Leonardo ini dibuat di tembok ini. Lukisan "Makan Malam Terakhir" ini diselesaikan pada 1498. Walaupun sebagian besar tembok biara ini hancur pada 1943, tapi tembok yang satu ini sama sekali tidak tersentuh!

2. Monster Hijau – Boston
Para pecinta olahraga tidak akan melupakan tembok setinggi 37 kaki (10 meter) yang dinamakan Green Monster di Fenway Park, Boston. Tembok yang pernah hancur pada 1934 karena kebakaran, kembali dibangun dan terus diperbaharui. Tembok ini sekarang dibangun dengan dilapisi plastik keras dengan dihiasi papan angka model kuno, sebagai kenangan atas masa lalu.

1. Tembok Memorial Veteran Vietnam, Washington, AS
Tembok yang satu ini memang bukan tembok tertua, tapi setidaknya tembok ini selalu dikunjungi banyak orang tiap tahun. Tembok ini selesai dibangun pada 1982 dan ditorehkan lebih dari 58.000 tentara Amerika yang gugur atau hilang selama operasi di Vietnam pada 1959 sampai 1975. Beberapa tembok menyenangkan, beberapa yang lain mempesona, bahkan membuat kita bertanya-tanya, tapi setidaknya, apapun yang Anda rasakan ketika mengunjungi tembok ini, setidaknya kunjungan itu tidak akan terlupakan begitu saja.



Sumber. fenz-capri.blogspot.com

No comments:

Post a Comment