Thursday 6 October 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


BOS Perusahaan Tremuda di Dunia

Posted: 06 Oct 2011 06:11 AM PDT

BOS Perusahaan Tremuda di Dunia


Saat ini, gadis ini mengepalai perusahaan yang karyawannya berusia 18 sampai 25 tahun.

Di saat remaja seumurannya menghabiskan waktu bermain Facebook atau bergosip tentang remaja pria, Sindhuja Rajamaran yang berumur 14 tahun justru berkarier sebagai CEO termuda dan animator 2D (dua dimensi). Aktivitasnya ini membuatnya mendapatkan gelar Guinness World Record sebagai CEO termuda di dunia.

Sindhuja terlahir dari keluarga mencintai dunia kartun. Ayahnya seorang pembuat karikatur yang pertama kali mengenalkan Sindhuja karikatur digital. Sedangkan, adiknya adalah penulis haiku (puisi pendek) termuda di India.
Kini Sindhuja menjalankan perusahaan animasi bernama Seppan. Dari membuat film animasi pendek dengan mengangkat isu global warming dan TBC sampai membuat desain kartu ucapan untuk Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Sindhuja yakin telah mencapai banyak hal. Di usia belia, ia telah menguasai banyak software komputer, seperti Flash, Photoshop,Corel Painter, After Effects dan Maya.

Saat ini, gadis ini mengepalai perusahaan yang karyawannya berusia 18 sampai 25 tahun untuk membuat iklan digital animasi.

Semua kelebihan pada gadis ini di dapat dari sang Ayah, Tamil Nadu. Ayahnya yang seorang duta dari CorelDRAW, software pengolah gambar, didatangi oleh the Indian Territory Manager of Corel. Saat itu, Dia mengetahui bahwa Sindhuja dapat menggambar dengan Corel sejak 11 tahun.
"Saya diundang pada beberapa acara produk Corel dan merasa sangat bangga sebagai pembuat karikatur digital dan kartun termuda," ujar gadis ini, seperti dikutip oleh laman Times of India.

Saat ini, Sindhuja sangat berkeinginan memiliki rumah produksi sendiri dan membuat film-film berkualitas yang diakui secara global. Dia membuat dirinya sebagai pencipta lapangan pekerja bagi para ahli dan pemula.



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7587965

Bus Tercepat di Dunia Mampu Melaju 250 Km/Jam

Posted: 06 Oct 2011 06:01 AM PDT

Bus Tercepat di Dunia Mampu Melaju 250 Km/Jam


Ini adalah bus super pertama di dunia yang dapat membuat anda terkagum-kagum. Bagaimana tidak, karena selain tampilan mewahnya, bus berkapsitas 23 penumpang ini dapat melaju dengan kecepatan maksimum 155mil/jam (250 km/jam).
Super Bus yang dikembangkan oleh seorang astronot dan mantan ahli Aerodinamis Formula Satu ini digerakkan dengan tenaga listrik. Dan kendaraan senilai 7 juta poundsterling (97 miliar) diterbangkan dari Belanda ke Uni Emirat Arab dimana 'monster' berwarna biru gelap ini akan digunakan oleh seorang syekh.

One costly commute: The super bus was developed in Holland by an astronaut and Formula One aerodynamics expert.
Dengan kecepatan tersebut, Bus hi-tech ini dapat menyelesaikan perjalanan sejauh 75 mil (120km) dari Dubai ke negara tetangga Abu Dhabi di bawah 30 menit. Dan bus ini telah di uji pertamakalinya di Abu Dhabi Airport, dimana baterainya diisi dengan tenaga surya.

Proyek desainer Antonia Terzi, mantan kepala ahli aerodinamika tim BMW Williams Formula Satu, membuat test drive pertama di Abu Dhabi.

Bus ini terbuat dari bahan ringan termasuk aluminium, serat karbon, fiberglass dan polikarbonat, dengan panjang 15 meter, lebar 2,5 meter serta tinggi 1,65 meter.
More than your average bus pass: The luxurious vehicle has been shipped to the Middle East to allow a sheikh to commute at high speed

Para penumpang bus ini akan dapat menikmati kenyamanan sama dengan jet mewah atau mobil limusin.

Kendaraan ini dikembangkan di Universitas Teknologi Delft di Belanda, di bawah arahan Profesor Ockels Wubbo, yang pada tahun 1985 menjadi warga Belanda pertama di ruang angkasa ketika dia menjadi bagian tim pesawat ulang-alik Challenger.

Proyek ini didukung oleh pemerintah Belanda, Perusahaan kimia Amerika, Dow dan Saibic, konglomerat asal Saudi.
Based on the Batmobile? The high-tech bus is made of state of the art materials and has gull-wing style doors
Long haul: The super bus is shipped from Holland where it was developed to the Middle East.
Pemilik bus tersebut rencananya akan melakukan perjalanan dengan kecepatan normal saat menjemput para penumpangnya di Dubai atau Abu Dhabi. Namun setelah meninggalkan kota, kendaraan ini kemudian beralih ke trek paralel yang terbuat dari beton khusus untuk menjelajah dengan kecepatan 240km/jam, dan setelah mendekati tujuan barulah mobil ini kembali ke jalan biasa.

" Kendaraan bertenaga elektrik seperti ini tidak hanya akan mengurangi kemacetan lalu lintas, tetapi juga mengurangi polusi udara." tutur kepala polisi lalu lintas Abu Dhabi, Brigadir Jenderal Hussein al Harethi.

Spesifikasi Super Bus :
Panjang: 49 kaki (15 meter)
Tinggi: 5 kaki 5 inci (1,65 meter)
Lebar: 8 kaki (2 meter)
Top speed: 155mil/jam (250km/jam)
Tempat Duduk: 23
Biaya: £ 7 juta (97 miliar)



Sumber : www.klikunic.com

Foto Artis Poppy Sovia Jadi Kepala Satpol PP Tercantik

Posted: 06 Oct 2011 05:18 AM PDT

Foto Artis Poppy Sovia Jadi Kepala Satpol PP Tercantik


Aktris cantik Poppy Sovia tampak mengenakan seragam Satpol PP ketika ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2011). Namun pekerjaan itu hanya dilakoninya untuk syuting film terbarunya berjudul "Dulu Banci".
Poppy Sovia berperan menjadi Kepala Satpol PP.

Dalam film itu, Poppy berperan sebagai Pipin.

Poppy berpose dengan gaya metalnya. 

Melihat parasnya yang menawan, ia bisa dikatakan sebagai kepala Satpol PP tercantik saat ini.

Poppy berpose bersama Gading Marten sang sutradara 'Dulu Banci'.

Poppy mengaku belajar dari petugas Satpol PP langsung untuk mendalami karakternya itu.

Poppy mengaku peran itu menjadi tatangan dan pengalaman baru baginya.



Sumber. www.klikunic.com

Inilah 10 Taman Air Terbesar di Dunia

Posted: 05 Oct 2011 11:05 PM PDT

Inilah 10 Taman Air Terbesar di Dunia


10 Taman Air Terbesar Di Dunia - Apakah Anda sering bepergian dan mencoba untuk mengalami hal-hal yang tidak ditawarkan di daerah Anda? Apakah Anda orang yang suka bersenang-senang dengan campuran air dan bermain-main pada matahari musim panas sepanjang hari? Maka ini adalah sesuatu untuk Anda. Berikut ini adalah 10 Taman Air Terbesar Di Dunia Anda dapat mengunjungi dan menikmati dengan mana pun Anda pergi, di seluruh dunia:

10. Wet n' Wild Water World Australia
Terletak di Oxenford, Queensland, taman air terbesar di Australia. Menjadi bagian dari keluarga Liar n Wet ', ia menawarkan wahana yang paling menggembirakan dari sekarang. Wahana terbaru Tornado, slide saluran empat orang dan Blackhole tersebut. Taman ini terbuka sepanjang tahun sehingga setiap kali Anda mungkin ingin berenang setiap saat sepanjang tahun, ini Water Wet n 'Dunia Australia adalah tempat itu.

9. Sandcastle Water Park United Kingdom
Ini adalah taman air terbesar dalam ruangan di Inggris dan coaster air terbesar di dunia yang dikenal sebagai Air Coaster Masterblaster. Menawarkan lebih dari 18 atraksi, ada pasti akan menjadi perjalanan cocok untuk setiap usia. Anak-anak dapat bermain dan bersantai di Treehouse Badai Karibia.

8. Las Cascadas Water Park Puerto Rico
Ini taman air di Aguadilla adalah taman air terbesar di Karibia. Ia menawarkan atraksi yang cocok bagi seluruh keluarga. Apakah Anda pergi arung jeram atau mengambil sungai santai malas, anggota keluarga pasti akan memiliki pengalaman keren dan fantastis.

7. Water Country Virginia
Taman bertema tahun 1950-an air terletak di Williamsburg, Virginia. Wahana seru dan petualangan arung jeram pasti akan membuat Anda mengunjungi sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Tahun ini, naik baru, Lenyap Point, diperkenalkan. Penunggang dalam perjalanan ini jatuh 75 kaki di sekitar 40 mil per jam.

6. Schlitterbahn Texas
Sebuah jalan yang licin bila diterjemahkan Inggris, Schlitterbahn adalah taman air terbesar di Texas. Menjadi taman air pertama di Amerika, dibuka pada tahun 1979 untuk memenuhi penduduk setempat tempat itu untuk mengalahkan musim panas, bahkan sempurna untuk cuaca panas selatan, sepanjang tahun. Ini menawarkan banyak wahana dan slide-mil tatakan gelas air bukit yang sempurna untuk anak-anak dan orang tua. Resor ini sekarang beroperasi di South Padre dan Galveston, Texas dan Kansas, Kansas City.

5. Chimelong Water Park Cina
Terletak di Guangzhou, Cina, dibuka pada 2007 dan dikatakan menjadi taman air terbesar di dunia dengan hampir satu juta kaki persegi air. Ini fitur banyak wahana air yang menarik, salah satunya adalah Behemoth Bowl yang mungkin perjalanan air termegah di dunia. Ini terutama fitur sungai terpanjang malas nya, Behemoth Bowl, dan kolam gelombang besar. Memiliki nama yang terinspirasi dari seekor binatang besar, menetapkan harapan sesuatu yang besar dan mengerikan.

4. World Water Park Edmonton, Canada
Membuka pintu kepada publik pada tahun 1986, ini adalah Waterpark 30-hektar memiliki kolam gelombang indoor terbesar di dunia dan dapat menampung kapasitas maksimum 40.000 tamu. Selalu memiliki suhu delapan puluh enam derajat meskipun suhu dingin di Kanada. Ditemukan di dalam Edmonton Mall, salah satu mal terbesar di dunia, ia menawarkan wahana seru seperti Screamer Sky, Topan Tropis, dan Dendam Nessie itu. Juga ditampilkan di taman air slide 85 kaki mereka tinggi yaitu Twister dan slide loop Aqua. Pemula, menengah, muka, dan slide dinonaktifkan juga tersedia.

3. Sunway Lagoon Malaysia
Sebuah 20-menit naik bis dari Kuala Lumpur, taman air ini adalah yang terbesar di Malaysia dengan lebih dari 80 wahana air untuk memilih dari. Ini memiliki 3 daerah yang Dunia Petualangan, Perairan Afrika, dan Wild Wild West.Bagi mereka yang tidak begitu suka air, mereka menawarkan hiburan lain seperti Zone Margasatwa, Permainan Paintball, dan ATV berkuda. Sunway Lagoon merupakan salah satu daya tarik terbaik Asia yang telah diberikan oleh asosiasi Internasional Taman Hiburan dan atraksi (IAAPA) sebagai objek wisata terbaik di Asia selama empat tahun berturut-turut (2007-2010).

2. Wet n 'Wild Orlando Florida
Menyediakan wahana air yang paling menggembirakan di Amerika Utara, ini taman air rumah lima wahana yang berbeda dan lebar berbagai wahana lain untuk memilih dari. Para Surge, Cuci Otak, Disco H2O, Flyer ini, dan Ledakan ini adalah beberapa varietas multi-tujuan wahana Anda dapat memilih dari. Satu orang naik juga tersedia seperti Storm, Bom Bay, Bar Stuka, dan Mach 5. Hal yang terbaik adalah pergi ke semua Wet Liar n 'sepanjang musim panas. Kolam air panas tersedia selama sisa tahun ini, cocok untuk mereka yang sibuk selama musim panas.

1. Noah's Ark Water Park
Taman air ini ditemukan di Wisconsin dan merupakan salah satu yang terbesar di Amerika Serikat, mengharapkan segala sesuatu dari nama itu membawa. Sekitar 70 hektar luas, ia memiliki slide air lebih dari 60, gelombang dua kolam, kolam laguna, dua sungai, area bermain anak-anak. Ada ini geser lantai 10-vertikal yang menjatuhkan orang yang lebih dari 50 meter per detik disebut Tail Scorpion itu yang terpilih No 1 Thrill naik untuk tahun 2010. Slide air yang paling terkenal di taman adalah Time Warp yang menyoroti 70 nya turun kaki. Midwesterners, tidak memiliki akses ke laut, datang ke sini selama musim panas untuk berenang.




Sumber. http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/203801-10-taman-air-terbesar-di-dunia.html

Foto Foto Toples Imogen Thomas di Kalender 2012

Posted: 05 Oct 2011 10:34 PM PDT

Foto Foto Toples Imogen Thomas di Kalender 2012


Tahun 2011 mungkin bukan tahun yang menyenangkan bagi Imogen Thomas. Setelah kabar perselingkuhannya dengan Ryan Giggs terkuak, wanita cantik yang pernah menjadi Miss Wales ini seakan menjadi bulan-bulanan media. Namun yang namanya hidup harus terus berjalan, dan Imogen mempunyai cara sendiri untuk menyambut datangnya tahun baru 2012 mendatang.
Wanita cantik bertubuh seksi ini menerima tawaran untuk menjadi model kalender 2012. Imogen akan tampil dengan mengenakan beberapa koleksi bikini pada sesi pemotretan di Spanyol untuk menemani hari-hari Anda di tahun 2012.

Dengan melihat foto Imogen saat menanggalkan bra, mungkin Anda akan paham mengapa Giggs rela mempertaruhkan pernikahannya dan memilih bermain api dengan Imogen. Seperti yang Presiden Milan, Silvio Berlusconi katakan: "Boys will always be Boys."




Sumber.www.bola.net

Inilah Orientasi Siswa Paling Gila (18++)

Posted: 05 Oct 2011 09:50 PM PDT

Inilah Orientasi Siswa Paling Gila (18++)


Para gadis gadis calon mahasiswi berbaring dan para calon mahasiswa di atasnya dengan posisi Push Up - itu adalah bagian dari Institut Manajemen Singapura-Universitas (SIM-UOL) orientasi London bulan lalu.
Menurut artikel di The New Paper, sekitar 400 siswa ambil bagian dalam orientasi dan anak perempuan dan anak laki-laki semua freshies dan tidak mengenal satu sama lain.
Selain kegiatan yang disebutkan sebelumnya, para siswa juga makan biskuit dari ujung yang berlawanan dan memeluk lawan jenis.
Beberapa gadis merasa sangat tidak nyaman dengan kegiatan ini dah bahkan ada yang menangis.



Sumber. mithamanjablogger.blogspot.com

Mengintip Pabrik Pembuatan Burger McDonald di Rusia

Posted: 05 Oct 2011 09:19 PM PDT

Mengintip Pabrik Pembuatan Burger McDonald di Rusia


 
 Inilah Pabrik Pembuatan Beef Burger untuk McDonald Russia
Makanan cepat saji sudah menjamur di Indonesia. Berbagai Merk dagang dari luar negeri sangat bervariatif. Banyak orang memilih makanan cepat saji ini karena kepraktisannya dan harga yang cukup murah meriah. Yang menjadi masalah dari makanan cepat saji ini adalah, apakah layak atau sehatkah makanan ini untuk dikonsumsi? Banyak Pro dan Kontra mengenai hal tersebut, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terutama dalam hal terancamnya usaha makanan cepat saji maka salah satu Resto Cepat Saji yang men-dunia McDonald Rusia, mengundang para masyarakat untuk menyaksikan cara pembuatan Beef Burger di Pabrik. Nah berikut laporannya :

Sebelum Memasuki area produksi, para karyawan diwajibkan untuk meninggalkan asesoris yang menempel ditubuh mereka seperti jam tangan,cincin,kalung,gelang dll dan meletakannya di box/kotak-kotak yang sudah disediakan.

Mereka memiliki dua ruang produksi yang tidak begitu besar seperti yang agan bayangkan. Dua Konveyor untuk daging Rusia daging segar dan yang kedua untuk daging beku import.

Daging sapi asli Rusia tidak terlalu banyak mengandung lemak (selisih 8% fat) maka perlu penggabungan antara daging lokal dan daging impor agar kandungan lemak bisa mencapai 20%.

Daging Campuran dengan komposisi 50-50 (lokal-impor).

Daging Giling sedang menanti gilirannya untuk menuju proses selanjutnya.

Kata-kata utama produksi adalah "keamanan" dan "kualitas". Suhu daging cincang tidak boleh naik terlalu banyak, sehingga mereka menggunakan perangkat khusus untuk mengendalikannya.

Daging cincang tadi dibentuk oleh mesin menjadi burger yang memiliki dua variasi ketebalan.

Dan Inilah Burger McD ala rusia yang sudah jadi

Setiap hari pabrik ini memproduksi 1,000,000 burgers atau setara dengan 70 ton.

Dan inilah saat Pengepakan / Packing

Inilah laboratorium di pabrik, tugas mereka meneliti mengenai kwalitas dari burger yang telah di produksi



Sumber.http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9062532

Foto Foto Perjalanan Karir Bos Apple (Steve Job)

Posted: 05 Oct 2011 08:32 PM PDT

Foto Foto Perjalanan Karir Bos Apple (Steve Job)


 Steve Jobs dan Steve Wozniak, teman masa SMA, memulai Apple di garasi Silicon Valley. Komputer pertama mereka dijual tahun 1976 dengan harga US$666,66.

 Tahun 1985, Steve Jobs dan kepala eksekutif Apple saati itu, John Sculley, ribut, membuat Jobs mundur. Wozniak kemudian ikut mengundurkan diri.

1986, Jobs mendirikan perusahaan baru bernama NeXT. Dan menjual komputer pertama tiga tahun kemudian seharga US$6.500. Jobs kemudian kembali ke Apple tahun 1997 sebagai penasihat setelah NeXT dibeli dengan harga US$430 juta.

iMac, yang dirilis tahun 1998, mengubah keberuntungan Apple. Steve Jobs ditunjuk sebagai kepala eksekutif dua tahun kemudian.

Steve Jobs berkongsi dengan IBM dan Motorola untuk mengembangkan chips yang digunakan di komputer jinjing Powerbook Mac. Dan kemudian mematenkan softwarenya.

Apple mengembangkan seri iPod dengan mengeluarkan seri nano dan video. Produk ini merevolusi cara mendengar dan menyimpan musik.

Tahun 2006, Disney membeli Pixar sebesar US$7,4 miliar, membuat Steve Jobs sebagai pemegang saham individu terbesar Disney.

Apple merilis telepon pintar pertama tahun 2007. Untuk mendapatkan iPhone generasi pertama banyak orang yang menginap di luar toko Apple.

Tablet iPad merevolusi pasaran komputer sentuh dan membuat saingan mereka tertinggal jauh.

Setelah divonis menderita kanker pankreas, Steve Jobs menyatakan mundur dari CEO Apple pada Agustus 2011 dan menyerahkan jabatannya ke Tim Cook. [kaskus.us]

Pejuang Cantik Dari Surga

Posted: 05 Oct 2011 07:57 PM PDT

Pejuang Cantik Dari Surga


Tangannya menengadah. Tremor kuat sehingga orang-orang menyangkanya ia menderita ayan. Dalam terik dan hujan, ia tetap menengadah. Menanti orang lain yang berbelas kasih untuk memberinya uang, walaupun hanya seratus rupiah saja.

Ia sering diusir satpam. Menganggu pemandangan para nasabah, katanya. Ah.. apa hubungannya para nasabah dengan perempuan itu? Toh perempuan itu tidak masuk ke dalam bank! Kadang ia didorong, kadang ia ditendang. Enak rasanya bagi orang yang digaji satu juta setiap bulan untuk tidak memikirkan apakah hari ini ia akan makan atau tidak.
Langit mulai gelap disertai rintik-rintik air yang diturunkan dari langit. Aku datangi perempuan itu kemudian mengangkatnya dan membantunya berjalan menuju tempat yang aman dari hujan.

"Berapa penghasilan hari ini, Nak?"
"Sedikit, Bu."
"Ibu juga hanya sedikit. Malam ini kita tidak bisa makan nasi. Maafin ibu ya?" Dengan tangannya yang bergetar, Ibu membelai lembut pipiku.
"Jangan meminta maaf, Bu.." Aku tersenyum.
"Aku punya sesuatu buat ibu dari hasil tabunganku selama satu tahun." Aku membuka kantung plastikku. Ku ambil sehelai kain putih bersih tanpa noda yang ku beli dari obralan murah di pasar baru.
"Kerudung ibu sudah rusak. Aku belikan yang baru.."
Ibu tertegun melihat kain ditanganku, seolah-olah ia melihat benda yang paling mewah seumur hidupnya.
"Alhamdulillah..." Bisiknya sambil meneteskan air mata.

Aku tidak takut miskin,
aku tidak takut diusir,
aku tidak takut tidak makan,
aku tidak takut dibunuh oleh preman pasar,
aku tidak takut dirazia oleh polisi, aku tidak takut apapun.
Satu-satunya yang paling aku takutkan adalah melihat ibu menangis.
Kucium tangannya.
Pejuang cantik dari surga itu memelukku erat dalam dinginnya hujan yang pekat.

Betapa bangganya ane karna TUHAN udah ngirim PEJUANG SURGA-NYA buat ane,
yaitu NYOKAP ane...
Termasuk agan semua yg punya ibu ataupun se'enggaknya pernah punya IBU.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7671048

No comments:

Post a Comment