Monday 10 October 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Unik, Ombak Pantai Berwarna di Moonlight Beach di Encinitas

Posted: 10 Oct 2011 04:48 AM PDT

Unik, Ombak Pantai Berwarna
di Moonlight Beach di Encinitas


Sepintas dilihat, foto ini seperti adalah ending suram sebuah film fiksi ilmiah, dimana siluet seorang pria memandangi laut yang bercahaya, dengan seorang bocah di atas bahunya. Namun ini bukanlah sebuah tipuan film, sebab kejadian ini adalah fenomena alam yang disebabkan oleh reaksi kimia yang disebut bioluminescence, yang terjadi secara alami ketika mikro organisme di dalam air terganggu, dan kemudian menyebabkan reaksi kimia yang memancarkan cahaya. Pemandangan memukau ini ditangkap di Moonlight Beach di Encinitas, California. Cahaya pada waktu malam ini adalah adalah efek samping dari perkembangan alga merah, yang dapat mengubah seluruh pantai menjadi merah dan keruh pada siang hari.





Sumber. www.ikadanewsonline.com

Foto Foto Seksi Risa Suseanty, Atlit Sepeda Nasional

Posted: 10 Oct 2011 04:32 AM PDT

Foto Foto Seksi Risa Suseanty,
Atlit Sepeda Nasional


Risa Suseanty mungkin agak asing di telinga kita. Tetapi di kalangan penggemar olah raga sepeda tentu tidak asing dengan wanita cantik nan seksi kelahiran tanggal 25 Oktober. Paras cantik atlit sepeda ini salah satu atlit nasional yagn mempunyai prestasi dalam oleh raga sepeda baik event nasional maupun internasional. Risa yang asli berasal dari Kota Bandung ini merupakan atlit spteda MTB/BMX yang sudah menorehkan prestasi di ajang Sea Games. Contonya Risa pernah menorehkan prestasi memperolh medali perunggu di Sea Games Busan, Thailand.

Risa juga pernah memperoleh prestasi di event BMX Asian Championship yang diselenggarakan di Korea pd tgl 30 Spt - 1 Okt 2010 di peringkat 4.

Penasaran dengan paras cantik nya..?

Inilah Video Meng Qian di Cabuli Penggemar Saat Acara Live

Posted: 09 Oct 2011 11:38 PM PDT

Inilah Video Meng Qian
di Cabuli Penggemar Saat Acara Live


Meng Qian, yang berjulukan "Dewi Payudara No.1" di China telah dicabuli oleh penggemar yang tidak bisa menahan diri saat acara live TV.
Wanita cantik kelahiran Beijing 27 tahun yang lalu tersebut menjadi sangat terkenal semenjak menjadi pembawa acara tamu (guest host) di acara "Lady Guagua", acara talk show Star TV.

Pada acara bulan Juni yang lalu, seorang penonton pria meminta tanda tangan Meng Qian dan ingin berjabat tangan dengannya. Akan tetapi, ketika pria tersebut bersalaman dengan idolanya, tiba-tiba tangannya terulur ke arah dada Meng Qian dan meremas payudara aktris yang berukuran 38C dan mengenakan gaun seksi tersebut.



Yang menariknya, rata-rata pengguna internet memberikan komentar dengan menyatakan bahwa penggemar gila itu "seorang pria yang beruntung" dan bukan mencemooh perbuatannya. [www.wartanews.com]



Sumber. menujuhijau.blogspot.com

HOT, Inilah Wajah Para Personil SNSD Saat Bangun Tidur

Posted: 09 Oct 2011 11:12 PM PDT

HOT, Inilah Wajah Para Personil SNSD Saat Bangun Tidur


Wajah saat pagi dari personil SNSD terungkap tanpa adanya peringatan.
Di episode SBS 'Running Man' yang disiarkan pada 9 Oktober, tampilan pagi SNSD Yoona, Yuri, Seohyun, Taeyeon, Hyoyeon, and Jessica diungkapkan.

Personil SNSD tidur di sebuah van camping setelah mereka menang memasak melawan personil  'Running Man'. Saat pagi tiba, tim produksi dengan gentle mengendarai van ke lokasi syuting berikutnya saat para gadis ini tertidur di dalam kendaraan.
Saat mereka tiba di Kyungido Paju, tim produksi membangunkan personil SNSD. SNSD melangkah keluar karen suara² keras terdengar dari luar dan saat mereka keluar mereka  tidak terlihat beda dari rata² orang. Mereka terlihat cukup  kacau di pagi hari dan adegan membuat semua orang tertawa.



Sumber. yeppopo.wordpress.com

Foto Ekspresi Anak Saat Ujian Nasional

Posted: 09 Oct 2011 10:51 PM PDT

Foto Ekspresi Anak Saat Ujian Nasional

Maaf kalo gambarnya jelek, soalnya ni hasil maksimal ane scan kertas koran. . .
Silahkan diliat-liat sob dan apakah dulu juga sperti itu juga...
Ni mungkin di kasih soal SMA kali ya, bisa ampek gitu ekspresinya. dah pasrah dahc, ancur masa depan mungkin yang dia pikirin dalam otaknya. wkwkwkwkkkkkk... mau nyontek temen juga takut ketahuan, g nyontek soal nya bikin setres... mungkin dulu ane juga sperti itu juga ya....
hehehehehee.....
Seorang siswa kelas IV menunjukkan berbagai ekspresi saat menghadapi soal Ujian Nasional hari pertama di Sebuah sekolah dasar di daerah Bandung Jabar.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8818626

Foto Foto Atraksi Tong Setan Cewek [Ngeri...]

Posted: 09 Oct 2011 10:25 PM PDT

Foto Foto Atraksi Tong Setan Cewek [Ngeri...]


Perempuan tangguh di sumur kematian, Atraksi tong setan di India dikenal sebagai sumur kematian. Perempuan pun jadi jagoannya.

Atraksi nya gan cekidot :
Biasanya jaman dulu (wktu ane masih kecil) hiburan yang ada di pasar malam adalah Tong Setan. Pertunjukan motor ekstrim yang menguji nyali baik si pelaku dan si penonton.

Semasa kecil, saya pernah diajak bapak saya untuk menonton pertunjukan ini. Saat itu saya bener-bener kagum dan heran, bagaimana bisa sebuah motor dikendarai secara vertikal berkeliling di dalam tong besar.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10895639

No comments:

Post a Comment