Friday 28 October 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Tidak Perawan Sama Dengan Murahan

Posted: 28 Oct 2011 05:51 AM PDT

Tidak Perawan Sama Dengan Murahan


Pentingnya keperawan itu bukan diliat dari selaput dara yang dah robek aja. Tetapi, lebih karena KENAPA hal tersebut terjadi...

Untuk yang dah ga perawan karena kecelakaan, tentu bagi gw ga masalah, ato misalnya pernah jadi korban perkosaan, ga masalah juga buat gw. Yang menjadi masalah adalah jika ga perawan lagi sebelum nikah karena melakukan ML atas dasar suka sama suka. Tentu saja bagi menurut gw si cewe murahan banget, dengan gampangnya ngelepasin keperawanan nya..

Asli murahan menurut gw cewe yg ngelepasin keperawanannya sebelum nikah. Kenapa murahan??

Nih penjelasannya :
1. Ketika si cew dah pernah ML ma pacarnya, apakah cuma sekali itu aja?? Tentu ngga' kan.. tentu berkali-kali. Disaat inilah ML akan menjadi sebuah kebutuhan. Nah, ketika si cewe dah putus dan pacaran lagi ma orang yang baru, gw yakin seyakin²nya mereka akan ML lagi..
Disaat ini si cewe sudah terbiasa ML. Di titik inilah si cewe lebih murahan bahkan di banding PSK sekalipun.. PSK pun punya harga yaitu rata² 300 ribu / jam..
nah, si cewe ini GRATIS.. tentu lebih mahalan si PSK donk..!!!

2. Ketika nanti dah nikah dan misalnya si suami bisa nerima kalo si cewe dah ga perawan lagi, tentu ga masalah.. Yang menjadi masalah adalah si cewe mulai membandingkan antara suaminya yg SAH skrg dgn mantan2 nya yg sudah pernah ML ma dia..apalagi misalnya sang suami ga bisa muasin si cewe. Disinilah titik rawan selingkuh dimulai..
Tentu si cew yg dah ga perawan sebelum nikah itu berusaha mencari kepuasan...
Menghubungi mantan²nya kah, ato ma orang² yg baru..
(nih berdasarkan apa yg gw ketahuin dan juga salah satu pengalaman gw ndiri yg kek gini)


Intinya, ga perawan itu bagi gw ga penting karena itu cuma selaput dara yang robek..
Tapi, yg masalah bagi gw adalah gimana hilangnya keperawannya tersebut. Jika hilang karena sesuatu hal yang diluar kehendak (kecelakaan/perkosaan/etc), ga masalah bagi gw.
Tuh cuma selaput dara doank kok..

Yang menjadi masalah jika hilang karena disengaja, tentu disebabkan oleh sikap moral yang ga baik alias MURAHAN yg gampangnya ML ma orang yg bukan suaminya.

OK kalian bisa berubah..
Tapi, apakah kalian bisa menjamin kalo nanti kalian menikah kalian tidak akan selingkuh lagi seandainya suami kalian tidak bisa memuaskan kalian? Apalagi jika kalian tiba² teringat ma mantan kalian yang gagahnya seperti Unta Arab yg bisa 3 sd 5 kali maen..
Sanggupkah kalian ga selingkuh??
Disaat sex sudah menjadi kebutuhan primer???
Jangan katakan kalian sanggup karena kalian belum menjalaninya.
Kalian masih terlalu muda untuk bisa berpikir..!!!
Coba liat sekeliling dan tanyakan sama mama/papa/om/tante kalian yg lebih mengerti masalah seperti ini. Ato minimal tanyakan saja sama temen kalian yg dah nikah > 10 tahun..

So sis... gw buat post gini bukan utk merendahkan kalian..
Gw buat ini biar kalian tahu bahwa kalian memiliki sesuatu yg bener² berharga..
Jangan kalian lepasin untuk cow² yang nota bene bukan suami Sah kalian..!!!


Sumber. kaskus.us & pengalaman

Passing Cloud, Kendaraan Unik Yang Bisa Membawa Kita Terapung Diatas Awan

Posted: 28 Oct 2011 01:26 AM PDT

Passing Cloud, Kendaraan Unik
Yang Bisa Membawa Kita Terapung Diatas Awan


Sewaktu kecil, saya pernah bermimpi bermain dengan bebas di atas awan yang putih dan luas.Dan itulah perbedaan saya dengan Tigo Baros, ketika saya hanya mampu bermimpi, orang ini bermaksud untuk mewujudkan mimpi tersebut.
Berjalan di atas awan? Hal itu memang terdengar cukup ekstrim dan terlalu sulit dipercaya untuk menjadi sebuah kenyataan. Tapi bukankah orang-orang seperti Wright bersaudara dan Thomas Alfa Edison telah menunjukan kepada kita betapa hal yang terasa tidak mungkin ternyata bisa diwujudkan ke dalam dunia nyata?
Passing Cloud adalah konsep inovatif dari seorang arsitek di New York, Tiago Baros. Ide dasarnya adalah menciptakan sebuah alat tranportasi baru yang bisa mengatarkan penumpangnya berlayar di atas awan.

Menurut Barros, kendaraan ini akan dibuat dari kumpulan balon-balon berangka baja yang diselimuti oleh kain nilon khusus. Balon-balon ini disatukan agar membentuk sebuah platform berbentuk seperti awan. Pergerakannya sendiri cukup menggunakan tenaga angin.
Tentu konsep ini sangat menarik bagi mereka yang bermimpi ingin merasakan bagaimana rasanya menikmati perjalanan santai di atas awan, tapi sayangnya, Barros tidak memberitahukan kapan mimpi itu akan dapat segera terwujud.




Sumber. http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/214610

Foto Foto Bugil Miss Vietnam Ngoc Trinh di Majalah Dewasa

Posted: 28 Oct 2011 12:58 AM PDT

Foto Foto Bugil Miss Vietnam
Ngoc Trinh di Majalah Dewasa


Ngoc Trinch adalah pemenang Miss Vietnam 2010, tinggi semampai dengan kulit putih mulus saya rasa memang model utama untuk mengikuti ajang kecantikan seperti ini. namun apa yang membuat Ngoc Trinh begitu fenomenal pada masanya? Berikut beberapa foto-foto syur Ngoch pada sebuah majalah dewasa Vietnam yang sontak membuat masyarakat terperangah oleh Miss Vietnam yang satu ini. Alih-alih bukannya memberikan contoh yang bagus akan tetapi malah membuat hal sensasional.



Berikut adalah foto foto Bugil Miss Vietnam Ngoc Trinh di Majalah Dewasa :

9 Putri Milyuner Dunia Paling Cantik dan Seksi

Posted: 27 Oct 2011 11:59 PM PDT

9 Putri Milyuner Dunia Paling Cantik dan Seksi


1. Paris Hilton
Paris Whitney Hilton (lahir di New York City, New York, AS, 17 Februari 1981; umur 30 tahun) adalah anak dari Richard Hilton dan Kathy Richards dan ahli waris dari Hilton Hotels Corporation dan perusahaan real estate ayahnya. Ia memiliki seorang adik perempuan bernama Nicky Hilton dan dua adik laki-laki bernama Barron Hilton II dan Conrad Hilton II.

Hilton menjadi pemeran acara realitas dan terkenal lewat serial The Simple Life. Ia menjadi lebih dikenal setelah videonya ketika Hilton sedang berhubungan seks dengan pacarnya saat itu, Rick Salomon dibocorkan di Internet. Video ini kemudian dirilis sebagai DVD dengan judul 1 Night in Paris pada 9 Juni 2004. Hilton menuntut Salomon, namun tuntutannya dibatalkan. Hilton menerima US$ 400.000 dan persentasi keuntungan yang disumbangkan.

Selain menekuni dunia peran, ia pelantun lagu Stars Are Blind dan pemeran film House of Wax.


2. Vanisha Mital Bhatia
Vanisha Mital Bhatia adalah putri dari Lakshmi Mittal, yang memiliki kekayaan sampai US$51 miliar. Dia menjabat sebagai anggota komisaris dari bisnis konglomerasi ayahnya. Dia memiliki gelar Bachelor of Arts/Sarjana Bisnis Administrasi dari European Business School dan juga telah menyelesaikan magang perusahaan pada Mittal Shipping Ltd, Mittal Hamburg GmbH, serta dana ventura usaha internet.


3. Delphine Arnault Gancia
Delphine Arnault adalah putri dari Bernard Arnault, pemilik merek LVMH yang mewah asal Perancis, yang memiliki kekayaan sampai US$26 miliar. Pada usia 28, Delphine menjadi satu-satunya wanita telah mencapai posisi direktur untuk LVMH. Dia lulusan dari sekolah bisnis EDHEC di Lille, Prancis dan London School of Economic.


4.Jennifer Katherine Gates
Semua pasti pada kenal deh.. Bill Gates, pemilik perusahaan Microsoft Corp. yang pernah jadi manusia terkaya didunia. Konon katanya yang tersebar didunia internet Bill Gates punya seorang anak gadis yang cantik berumur 18 tahun (kelahiran 1992) yang kini banyak diidolakan oleh para remaja didunia apalagi para Software Engineer..betapa tidak, selain cantik ia juga anak orang paling kaya sejagad.. Jennifer Katherine Gates, itu namanya..dan konon kabarnya Jennifer juga memiliki kepintaran yang nyaris sama dengan Bokapnya, beda halnya dengan Paris Hilton dan Lionel Richi yang notabenenya juga anak orang kaya tapi punya tabiat yang aneh..Jennifer bisa menjadi harapan penerus bagi Bill Gates.


5. Georgina Bloomberg
Georgina Bloomberg adalah putri bungsu dari Walikota New York, Michael Bloomberg, yang memiliki kekayaan US$ 11,5 miliar. Dia termasuk anggota tim berkuda dalam tim Olimpiade 2008, dan ingin menjadi salah satu peserta dalam Olimpiade olahraga kuda.


6. Samantha Kluge
Samantha Kluge adalah putri dari John Kluge, pengusaha komunikasi Amerika, yang memiliki kekayaan sebesar US$ 9,5 miliar. Dia adalah seorang mantan editor majalah gaya Glamour, sekarang dia memiliki usaha sendiri di bidang desain perhiasan di Los Angeles.


7. Marta Ortega Perez
Marta Ortega Perez adalah anak bungsu dari penduduk terkaya Spanyol sekaligus pemilik merek pakaian Zara, Amancio Ortega, yang memiliki kekayaan sekitar US$ 24 miliar! Dia lulusan jurusan bisnis dan terasah kemampuannya sebagai profesional seperti karyawan lain, karena suatu hari nanti dia akan mengambil alih kerajaan ayahnya.


8. Barbara Berlusconi
SEBAGAI putri dari Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi, Barbara Berlusconi kerap dibandingkan dengan Ivanka Trump, anak pengusaha sukses Amerika Serikat, Donald Trump. Namun, hal itu tidak menghentikan langkah perempuan berusia 26 tahun ini untuk menjadi apa pun yang ia inginkan.

Menjadi seorang Berlusconi di negeri pizza itu, sama seperti berasal dari keluarga dengan kekuasaan politis bak Kennedy. Sebagai putri kedua dari miliarder Italia, Barbara juga menjadi ahli waris dari kerajaan bisnis ayahnya yang membentang dari industri pertelevisian, penerbitan, iklan, perbankan, asuransi, serta olahraga.

Media massa memang menjadi inti bisnis keluarga tersebut. Melalui kerajaan Mediaser dan sebagai kepala pemerintahan, Berlusconi dilaporkan memiliki pengaruh langsung atau tidak langsung, terhadap lebih dari sekitar 90 persen televisi Italia. Meski demikian, pengaruh tersebut tidak mampu memberangus pers oposisi yang melaporkan dugaan ketidakberesan keuangan perusaah, serta kejanggalan seksual yang dimiliki perdana menteri Italia tersebut.

"Memang benar bahwa aku adalah putri Berlusconi. Tetapi, hal itu tidak menghentikanku orang yang mandiri dengan pikiranku sendiri. Nama Berlusconi dihargai oleh banyak orang. Banyak yang percaya kepadanya, dan banyak orang pula yang merasakan kebingungan tertentu. Aku tidak dapat menyangkal asal-usul keluargaku. Tapi, aku menjalani hidup dengan caraku sendiri," ujarnya suatu kali.  Barbara Berlusconi Dikabarkan Juga Pacaran Dengan pemain AC Milan yaitu Pato


9. Ivanka Trump
Ivanka Marie Trump (born October 30, 1981) is an American businesswoman, socialite, heiress, and fashion model. The daughter of Ivana and Donald Trump, she is Executive Vice President of Development & Acquisitions at The Trump Organization. She is one of the boardroom judges on her father's reality show The Apprentice.

Ivanka Trump attended The Chapin School in New York City, and graduated from Choate Rosemary Hall in Wallingford, Connecticut. She spent two years at Georgetown University, then transferred to the Wharton School of Business at the University of Pennsylvania, graduating summa cum laude in 2004 with a B.S. in Economics.

Before joining the family business, Trump worked for Forest City Enterprises, and joined forces with Dynamic Diamond Corp., a diamond trading company sightholder, to design and introduce a line of jewelry at the brand's first flagship retail store called 'Ivanka Trump' on Madison Avenue. Trump is currently Executive Vice President of Development & Acquisitions at The Trump Organization. [surgaberita.blogspot.com]

Inilah Daftar 10 Keluarga Terkaya di Asia

Posted: 27 Oct 2011 11:42 PM PDT

Inilah Daftar 10 Keluarga Terkaya di Asia


Pertumbuhan ekonomi asia  yang meningkat, diikuti booming saham dan pasar properti, telah membantu sejumlah bisnis besar Asia untuk bergerak lebih cepat. Para keluarga kaya ini telah banyak bergerak di sejumlah lini industri seperti terdapat di Thailand, Malaysia, Hong Kong, dan Singapura.

Seperti dikutip dari laman cnbc.com, setidaknya terdapat 10 keluarga kaya yang berasal dari Asia. Daftar orang kaya ini diperoleh dari Wealth-X, sebuah perusahaan penelitan yang menyediakan informasi bagi private banking dan perusahaan konsultan. Total kekayaan keluarga kaya ini didasarkan pada kepemilikan perusahaan publik dan privat, pendapatan tunai, dividen, serta aset lain yang diinvestasikan.

Berikut 10 keluarga yang memiliki kekayaan terbesar di Asia:

10. Keluarga Wang.
Negara: Taiwan
Bisnis: Formosa Plastics Group
Perkiraan kekayaan: US$8,6 miliar
Merupakan pendiri dari Formosa Plastics Group dan merupakan perusahaan plastik terbesar di dunia. Kedua bersaudara ini kemudian memutuskan berhenti dari urusan bisnis pada 2006 dan menyerahkan perusahaannya kepada sebuah komite di mana anak perempuan Yung-ching, Cher Wang, dan anak laki-laki Yung-tsai bernama Wen Yuang Wang ikut terlibat.

9. Keluarga Ng
Negara: Singapura
Bisnis: Far East Organization, Sino Group
Perkiraan kekayaan: US$8,9 miliar
Keluarga Ng memiliki perusahaan pengembang properti terbesar di Singapura dengan bendera Far East Organization serta  anak usaha yang berbasis di Hong Kong, Sino Group. Kedua perusahaan ini merupakan salah satu kelompok bisnis properti dengan pendapatan US$4,3 miliar.

8. Keluarga Hartono
Negara: Indonesia
Bisnis: Kelompok usaha Djarum
Perkiraan kekayaan: US$11 miliar
Keluarga Hartono merupakan keluarga terkaya asal Indonesia dan memiliki perusahaan produsen rokok terbesar, Djarum. Kelompok usaha ini juga merupakan salah satu pemilik dari bank terbesar di Indonesia. Produk rokok Djarum tercatat menguasai 97 persen pasar rokok Amerika Serikat pada 2009. kekayaan keluarga Hartono dikabarkan telah menurun 8 persen menjadi US$10,5 miliar

7. Keluarga Lee Kun Hee
Negara: Korea Selatan
Bisnis: Samsung Group
Perkiraan kekayaan: US$11,6 miliar
Lee Kun Hee merupakan chairman dari kelompok bisnis Samsung Electronics, anak usaha dari kelompok bisnis Samsung Group yang merupakan kelompok usaha bisnis dengan anak bisnis mencapai 70 perusahaan. Nilai dari kelompok bisnis ini ditaksir mencapai 1/5 dari produk domestik bruto (PDB) Korea Selatan.
Samsung Group didirikan ayah Lee Kun Hee, Byung Chul pada 1938. Kun Hee mengubah bisnis perusahaan menjadi pemain global di industri teknologi. Saat ini, Samsung Electronics merupakan pembuat Chip terbesar kedua di dunia setelah Apple.

6. Keluarga Kuok
Negara: Malaysia
Singapura
Bisnis: Kuok Group
Perkiraan kekayaan: US$16,1 miliar
Keluarga Kuok merupakan keluarga terkaya di wilayah Asia Tenggara dan pemilik dari jejaring bisnis dari perusahaan-perusahaan yang bergerak di antaranya di bidang pertanian, real estate, dan jasa keuangan.

5. Sunnil Mittal dan keluarga
Negara: India
Bisnis: Bharti Group
Perkiraan kekayaan: US$16,5 miliar
Sunil Bharti Mittal adalah pendiri bisnis Bharti Group, dan chairman dari perusahaan Bharti Airtel yang merupakan operator telekomunikasi terbesar di India. Perusahaan ini juga merupakan operator terbesar kelima di dunia dengan konsumen mencapai 200 juta pelanggan.
Mittal mendirikan bisnisnya pada 1976 pada usia 18 tahun dengan membangun pabrik perakitan sepeda dengan dana awal sekitar US$500 berasal dari sang ayah. Pria berusia 54 tahun itu lalu mengembangkan bisnis Bharti Telecom.

4. Keluarga Kwok
Negara: Hong Kong
Bisnis: Sun Hung Kai Properties
Perkiraan kekayaan: US$22 miliar
Keluarga Kwok adalah pendiri kerajaan bisnis Sun Hung Kai (SHK) Properties yang merupakan pengembang properti terbesar dari sisi nilai pasar. Yang didirikan pada 1963 oleh pebisnis China daratan Tak Seng Kwok dan mitranya Fung King Hey serta Lee Shau Kee dengan kapitalisasi pasar SHK mencapai US$34,25 miliar.

3. Lakshmi Narayan Mittal dan Keluarga
Negara: India
Bisnis: Ancelor Mittal
Perkiraan kekayaan: US$28 miliar.
Konglomerat baja ini mendirikan perusahaan Mittal Steel pada 1989. Mittal merupakanchairman dan CEO kelompok bisnis ini dan memiliki saham 40 persen. Anggota  Lakshmi Narayan Mittal merupakan pendiri bisnis AncelorMittal, perusahaan penghasil baja terbesar di dunia. Mittal juga diketahui sebagai orang kaya keenam di dunia, berdasarkan majalah Forbes.

2. Li Ka-shing dan Keluarga
Negara: Hong Kong
Bisnis: Cheung Kong, PCCW, Hutchison Whampoa
Perkiraan kekayaan: US$32 miliar
Li Ka-shing diketahui merupakan salah satu sosok pebisnis kuat di Asia. Perusahaannya kini mencatat kapitalisasi pasar US$92 miliar di Bursa Efek Hong Kong. Ka-shing kini melakukan diversifikasi bisnis termasuk bisnis perkapalan, telekomunikasi, sampai bioteknologi. Bisnis perusahaannya tersebar mulai dari Inggris, Australia, dan China.

1. Keluarga Ambani
Negara: India
Bisnis: Reliance Industries dan Reliance Group
Perkiraan kekayaan: US$37,6 miliar
Ambani merupakan keluarga terkaya di wilayah Asia Pasifik dan pendiri Reliance Industries yang merupakan perusahaan terbesar India dengan nilai kapitalisasi pasar mencapai US$55,6 miliar.
Perusahaan ini dirintis oleh Dhirubhai Hirachand Ambani pada 1996 dengan mendirikan bisnis tekstil dan terus berkembang dengan melirik bisnis petrochemical, komunikasi, dan pembangkit listrik.



Sumber. http://selalubarunet.com/Ini-Adalah-10-Keluarga-Terkaya-di-Asia

Inilah 8 Gua Paling Bersejarah di Dunia

Posted: 27 Oct 2011 11:31 PM PDT

Inilah 8 Gua Paling Bersejarah di Dunia


1. Petra, Jordan
Kota Petra di Yordania dikenal sebagai setting dari film, Indiana Jones dan Perang Salib Terakhir. Ini juga salah satu dari 7 keajaiban dunia yang baru, dan sangat mudah untuk melihat mengapa arsitektur termasuk yang paling canggih yang pernah dilihat. Dibangun ke dalam lereng Gunung Hor, Petra berkembang selama zaman Romawi, tetapi tidak diketahui oleh dunia barat sampai 1812 ketika ditemukan oleh penjelajah Swiss, Johann Ludwig Burckhardt. Lebih dari 800 monumen individu dapat dilihat di Petra, termasuk makam,tempat mandi, ruang pemakaman dan kuil

2. Al-Hijr, Saudi Arabia
Di antara situs paling terkenal Arab Saudi arsitektur adalah Al Hijr, juga dikenal sebagai Madain Saleh. Bagian depan tempat tinggal di Al Hijr telah diukir di gunung batu pasir kadang-kadang di milenium kedua SM. Al Hijr - yang secara harfiah berarti 'tempat berbatu' - diyakini telah dihuni oleh Nabataeans dan Tsamud. Ini fitur sumur air, makam monumental awet, prasasti dan gambar gua.

3. Rock-Hewn Churches of Lalibela, Ethiopia
struktur paling menakjubkan diukir dari batu adalah gereja-gereja Lalibela, Ethiopia. 11 batu dipahat gereja masing-masing telah diukir dari satu blok granit dengan atap yang di permukaan tanah. Abad ke-12 Raja Lalibela ditugaskan gereja-gereja dengan tujuan menciptakan Yerusalem Baru bagi mereka yang tidak bisa membuat ziarah ke kota aslinya. Setiap gereja diciptakan oleh mengukir parit lebar di keempat sisi batu dan kemudian dengan susah payah memahat keluar interior. Yang terbesar di antara mereka berdiri setinggi 40 meter.

4. Abu Simbel Nubian Monuments, Egypt
Empat kolosal patung kuno Mesir Firaun Ramses II penjaga pintu Abu Simbel, sebuah candi dipotong dari tebing batu pasir di atas Sungai Nil. Ditugaskan oleh Ramses sendiri, candi menghadap ke timur sehingga dua kali setahun, sinar matahari mencapai ke dalam tempat kudus terdalam, menerangi patung Ptah, Amun-Re, Ramses II dan Re-Horakhty. Kompleks dipindahkan seluruhnya dari pengaturan aslinya pada tahun 1960 untuk menghindari banjir ketika Danau Nasser telah dibuat.

5. Goa Gajah, Elephant Cave Temple, Bali
Gojah goa, Goa Gajah , merupakan salah satu situs Bali yang paling historis signifikan. Gua tampaknya sebagian hancur oleh bencana alam lama, dan tidak terdeteksi selama berabad-abad sampai sebuah tim arkeolog Belanda menemukannya pada tahun 1923. Pemikiran telah dibangun pada abad ke 11, Goa Gojah fitur patung dipengaruhi oleh Hindu dan Budha dan berisi ruang meditasi rahasia bagi para imam atau pertapa. Dua kolam renang mandi tradisional di luar gua mengandung air dikatakan memiliki sifat magis.

6. Cappadocia Cave Houses, Turkey
Cappadocia adalah salah satu dari 73 provinsi saat Republik Turki, dan memiliki salah satu pemandangan paling aneh dan menarik di dunia. Tanah, batu kerdil fitur formasi batuan tufa 'vulkanik aneh disebut sebagai' Fairy Chimneys 'serta kota-kota bawah tanah kompleks dan bangunan dipotong dari' tufa 'lembut. Banyak dari mereka adalah gereja, dengan kolom dan lengkungan menghias wajah batu dari sepotong dinyatakan alami dari batu.

7. Ancient Rock City of Matera, Italy
Di kota Matera batuan kuno di Italia barat daya, orang tinggal di rumah yang sama persis bahwa nenek moyang mereka tidak 9.000 tahun yang lalu. Matera diciptakan dari jurang berbatu dan gua-gua alam yang banyak di daerah tersebut - disebut 'Sassi di Matera' - adalah rumah pertama dari penduduk Neolitik di wilayah tersebut. Gua menciptakan labirin rumah, dan itu hampir mustahil untuk membedakan formasi batuan alam dari arsitektur kuno. Rumah-rumah tampaknya tumbuh dari batu dengan cara organik, menciptakan sedikit dari objek wisata dari apa yang pada pertengahan abad ke-20 sebuah kota hantu. Matera adalah terutama pengaturan untuk film Mel Gibson "The Passion dari Kristus '.

8. Yungang Grottoes, China
Para Grottoes Yungang dari Datong di propinsi Shanxi Cina terdiri dari 53 gua dan 51.000 patung, dan adalah salah satu contoh China yang paling indah seni gua. Menara raksasa Buddha atas pengunjung yang angin melalui gua melihat banyak patung di dalamnya. Sebagian besar karya seni yang pernah di dalam gua-gua itu dicuri di awal abad 20 dan bangunan candi kayu yang dilindungi sekali gua-gua terbakar habis. Jadi, situs ini sekarang sangat membutuhkan perlindungan dan telah bernama sebuah situs warisan dunia UNESCO. [fenz-capri.blogspot.com]

Foto Ratusan Buaya Lepas Saat Banjir Besar di Thailand

Posted: 27 Oct 2011 11:16 PM PDT

Foto Ratusan Buaya Lepas Saat Banjir Besar di Thailand


Banjir di Thailand tidak hanya membuat roda ekonomi lumpuh juga banyaknya kerugian material yang diakibatkan olehnya, melainkan juga membuat horor bagi banyak penduduk Bangkok, betapa tidak ternyata dampak dari banjir tersebut mengakibatkan lepasnya ratusan buaya dari penangkaran yang mengancam jiwa para penduduk korban banjir. Perdana menteri Yingluck Shinawatra pun dibuat pusing dengan kejadian lepasnya buaya-buaya ini.
Reptil ganas ini ditemukan penduduk yang sedang menyisir aliran banjir, untuk menemukan warga yang jadi korban. Pemerintah Negeri Gajah Putih langsung memperingatkan warga tentang keberadaan buaya itu. Mereka juga diminta untuk membantu menangkapnya.
Seperti dimuat harian Bangkok Post, sudah dua ekor buaya ditembak mati di distrik Bang Bua Thong. Sementara enam lainnya ditangkap di daerah yang sama. Dua buaya yang mati diduga lepas dari habitatnya di Distrik Sai Noi.

Seperti dimuat harian Bangkok Post, sudah dua ekor buaya ditembak mati di distrik Bang Bua Thong. Sementara enam lainnya ditangkap di daerah yang sama. Dua buaya yang mati diduga lepas dari habitatnya di Distrik Sai Noi.

Televisi Thailand menayangkan gambar buaya-buaya yang telah dilumpuhkan. Para penangkapnya mengklaim bahwa buaya sebenarnya tak terlalu sulit ditangkap karena sekatinya, mereka takut pada manusia.
"Anda hanya perlu terus menyetrum buaya yang Anda tangkap sampai dia benar-benar pingsan," kata Praiphan Thienthong, seorang penjinak buaya, seperti dikutip dari The Australian. Thienthong dan para penjinak buaya lainnya terpaksa bekerja lebih keras untuk menangkap buaya, yang menurut penduduk Thailand sama buruknya dengan ular lepas.

Pemerintah Thailand menawarkan hadiah sejumlah uang bagi penduduk yang bisa menangkap buaya hidup-hidup. Jumlah hadiah yang ditawarkan adalah 1.000 baht (Rp289 ribu) per buaya — sedikit lebih rendah dari upah minimum harian Thailand. [




Source. osserem.blogspot.com

Berminat Gabung Dengan Yakuza?, Berikut Syaratnya

Posted: 27 Oct 2011 10:52 PM PDT

Berminat Gabung Dengan Yakuza?
Berikut Syaratnya


Yakuza dari bahasa Jepang: (やくざ atau ヤクザ) atau gokudō (極道) adalah nama dari sindikat terorganisir di Jepang. Organisasi ini sering juga disebut mafia Jepang, karena ada kesamaan dengan bentuk organisasi yang asalnya dari Italia tersebut.

Nih gan ane kasih tau syarat²nya jadi anggota yakuza "bila berminat"

Pimpinan Yakuza
1. Kazuo Taoka yang memimpin Yamaguchi-gumi family
2. Hisayuki Machii

Persyaratan Keanggotaan, Syarat & Kondisi :
Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan Yakuza, meminta pemimpin kru untuk mengundang. Juga, Anda harus memenuhi persyaratan jika Anda ingin bergabung kru YAKUZA.
1. Anda harus menjadi orang yang wajar dengan kecerdasan dan akal sehat. Kami tidak menerima fucktards/orang tolol.

2. Perintah harus diikuti setiap saat. Jika seorang anggota yang berpangkat diatas anda memberikan perintah, maka Anda harus mengikuti mereka.

3. Anggota yang tidak aktif selama 30 hari dan lagi akan diturunkan dan dikeluarkan dari kru. Jika Anda akan pergi, anda harus memberitahu pemimpin kru tentang ketidakhadiran Anda.

4. Yakuza melindungi anggota mereka, asalkan mereka tidak melanggar peraturan.

5. Kami tidak menendang keluar (mengeluarkan) orang-orang dari yakuza. Setelah Anda masuk, hanya ada satu jalan keluar dan Anda tidak ingin bahwa…..(dari sumbernya memang dikosongkan, saya sinyalir ini berarti satu kata "anda mati")


Peraturan Yakuza
Setiap anggota kru melanggar aturan berikut ini akan dihukum berat!
Hukuman dalam bentuk penurunan pangkat, daftar perburuan, kematian atau kombinasi dari ketiganya. kru tidak mentolerir kesalahan.
1. Jangan membunuh tanpa izin! Juga tidak memburu seseorang tanpa izin. Jika Anda memiliki masalah, hubungi Badan Intelijen yakuza.

2. Jangan mencuri mobil dari kru lain! Jika seseorang mencuri mobil Anda, hubungi Badan Intelijen.

3. Jangan pernah meminta uang atau pinjaman dari siapa pun!

4. Selalu membantu para anggota Yakuza. Ketika Anda melihat seseorang meminta bantuan atau informasi mengenai sesuatu, tidak berpaling melainkan mencoba untuk membantu mereka. Berikan tangan ,membantu bila mungkin dan Anda akan mendapatkan yang sama dalam kembali!


Pedoman
Berikut adalah beberapa panduan yang akan menjelaskan apa yang diperkenankan dan bagaimana Anda harus berurusan dengan hal-hal tertentu …
1. Semua orang di Yakuza memiliki izin untuk membunuh pengkhianat dan low life's (bisa didefinisikan orang yang minder, takut dll).

2. Jika salah seorang pemimpin Yakuza berusaha dipukul/dihajar/dibunuh, tidak perlu izin untuk menyerang. Dalam hal demikian, setiap orang diperbolehkan dan diharapkan untuk menyerang kembali!

3. Jika Anda ingin seseorang mati, jelaskan alasan ke IA (Badan Intelijen Yakuza) dan mereka yang akan memutuskan. Juga jika Anda ingin membuat bunuh diri, hubungi IA terlebih dahulu.

4. Jika Anda membutuhkan uang untuk wilayah Dominasi, hubungi Dominasi Badan.

5. Hanya Oyabun dan Kumicho dapat mengirim undangan ke orang. Semua anggota lainnya bebas untuk "merekrut" dengan meminta orang untuk mengirim permintaan untuk mengundang ke Oyabun. dan masih banyak peraturan lain yang tak diexpose.


Yakuza Indonesia
Percaya atau tidak, ternyata anggota Yakuza (sindikat kejahatan Jepang) ada juga di Indonesia. Mereka ikut menjaga para pengusaha besar Jepang agar tak diganggu preman Indonesia.

Orang-orang Yakuza ini sangat rapi, layaknya seorang pengusaha biasa, pakai setelan jas dan perlengkapan diri secara baik. Bahkan, barang-barang yang mereka pakai umumnya berharga mahal dan memiliki nama besar di dunia fashion.

Seorang anggota Yakuza di Tokyo, Takahashi, pernah menceritakan sebuah kisah bagaimana seorang preman Indonesia sempat mencoba meminta uang kepada eksekutif sebuah perusahaan Jepang.

Dengan halus eksekutif itu memintanya datang hari berikutnya. Ketika datang kembali ke kantor eksekutif Jepang itu, sang preman Indonesia langsung dihadapkan kepada seorang anggota Yakuza, orang Jepang, dengan tampang cukup menyeramkan dan berbadan kekar akan tetapi tetap berpakaian rapi layaknya eksekutif lain.Melihat hal itu, sang preman Indonesia mengerti sendiri dan mengurungkan niatnya untuk meminta uang "backing" tersebut.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10094656

Tips Sukses Hidup Dunia Dan Akhirat

Posted: 27 Oct 2011 10:32 PM PDT

Tips Sukses Hidup Dunia Dan Akhirat


Saya bagikan kepada Agan, sebuah alternatif untuk meraih sukses atau mendapatkan kekayaan. Cara ini mungkin bukan satu – satunya, dan bisa jadi bukan yang terbaik. Tapi tidak ada salahnya cara ini Anda coba.

1. Menyadari dan Menghargai Ketiadaan
Ketahuilah, bahwa segala sesuatunya tercipta. Berasal dari tidak ada, menjadi ada, dan akan kembali ke tiada. Manusia lahir ke dunia dari tidak ada dan pasti akan kembali pada yang tiada. Manusia lahir dengan ketidakmampuan, lalu beradaptasi menjadi mampu, dan akan kembali menjadi tidak mampu.

Demikian halnya dengan keinginan atau tujuan. Awalnya sekedar gambaran mental, sesuatu yang tidak nampak secara kasat mata. Lalu berproses, termanifestasi sedikit demi sedikit hingga sampailah pada wujudnya yang sempurna. Setelah terwujud, ingatlah, keinginan itu pun akan kembali pada tiada.

Hargai ketiadaan, karena dari sanalah segala sesuatunya dimulai. Inilah titik awal dan sekaligus akhir dari suatu putaran.

Belajarlah dari para Nabi dan Rasul Allah. Mereka senantiasa menyadari dan menghargai ketiadaan itu. Nabi Muhammad S.A.W selalu menghargai orang miskin dan kaum fakir, karena sebenarnya menjadi kaya itu berawal dari tidak kaya. Memiliki sesuatu itu berawal dari tidak memiliki.

Demikian halnya dengan Nabi Sulaiman A.S, beliau adalah Nabi yang kaya raya, tetapi beliau malah selalu berkata "kekayaan ini hanyalah milik Allah semata".


2. Temukan Keinginan Anda yang Sebenarnya
Evaluasi terus keinginan Anda. Tanyakan pada diri sendiri, benarkah ini yang sangat saya inginkan?. Dan seberapa besar saya menginginkannya?. Teruslah bertanya hingga Anda menemukan keinginan – keinginan yang sesungguhnya.

Setelah mengetahui apa yang sebenarnya Anda inginkan, tangkap dan jadikanlah fokus. Anda boleh melakukan visualisasi untuk memperjelas fokus keinginan tersebut.


3. Lepaskan Keinginan Anda
Kini Anda telah memahami dan mendapatkan fokus dari apa yang Anda inginkan. Langkah berikutnya adalah melepaskannya. Pasrahkan keinginan tersebut hanya kepada-NYA.

Yang saya maksud dengan melepaskan adalah benar – benar melepaskannya. Tidak perlu Anda ingat – ingat lagi, dan tidak perlu Anda mempertanyakan bagaimana caranya saya akan mendapatkan keinginan tersebut. Lepaskan, pasrahkan saja. Biarkan keinginan itu keluar dari pikiran dan hati Anda, biarkan ia mengalir bersama putaran yang telah diciptakan-NYA.

Lalu bagaimana kalau tiba – tiba pikiran atau perasaan tentang keinginan itu hadir kembali?. Jangan khawatir, lepaskan lagi saja. Yang terpenting adalah Anda meyakini bahwa sesuatu yang Anda lepaskan itu pasti akan kembali lagi kepada Anda. Karena inilah hukumnya, dan begitulah pola gerakan semua ciptaan yang ada di alam semesta ini.

Allah-lah sang pencipta hukum ini, dan DIA telah berjanji bahwa apa yang Anda sampaikan kepada-NYA (do'a) pastilah akan dikembalikan lagi kepada Anda (kabul). Percayalah, Allah tidak akan mungkin mengingkari janji-NYA.


4. Bersiaplah Menerima
Sekali lagi Allah yang Maha Menggenggam semesta ini tidak akan mungkin mengingkari janji-NYA. Karena itulah do'a sudah pasti dikabulkan. Namun, ada kalanya manusia terlalu angkuh dengan dirinya sendiri, sehingga ia tidak mampu membaca pertanda terkabulnya do'a atau petunjuk yang diberikan oleh-NYA.

Contohnya begini. Ada seorang karyawan yang berdoa ingin menjadi pengusaha sukses. Lalu beberapa bulan setelah berdo'a ia di PHK oleh perusahaan. Si karyawan ini begitu geram dengan keputusan yang dinilainya sepihak, sehingga ia pun protes keras, mencari dukungan, dan malah semakin sibuk melancarkan demonstrasi kepada perusahaan menuntut haknya dikembalikan.

Lupa lah ia pada permintaan yang pernah disampaikannya dulu. Padahal, bila tidak disikapi dengan emosional, bisa jadi proses PHK itu menjadi jalan bagi dia untuk mulai berwirausaha. Inilah bentuk keangkuhan manusia yang menyebabkan ia tidak bisa membaca petunjuk dari Allah S.W.T.

Untuk itu sangat penting bagi Anda bersikap tenang, rendah hati, merasa tidak mengetahui apa – apa, dan menyatakan siap menerima semua petunjuk dari-NYA. Dalam tahap ini Anda bisa mengkondisikan diri dalam Knowing Nothing State atau Zero Mind.

Bila petunjuk itu sudah nampak, maka segeralah bergerak mengikutinya. Inilah cara ikhtiar atau berusaha yang lebih mudah.


5. Bersyukur
Apabila Anda menemukan keinginan (yg sebenarnya) mulai terwujud dalam bentuk sekecil apapun, segeralah bersyukur kepada-NYA.

Misalnya begini, Anda menginginkan bisa berbagi pada sesama. Tiba – tiba Anda melihat di rumah ternyata ada barang yang bisa diberikan pada orang lain, katakanlah baju. Segeralah berikan baju tersebut pada yang membutuhkan, lalu setelah memberi bersyukurlah. Berterima kasihlah kepada Allah yang telah memperkenankan Anda untuk berbagi sekecil apapun. Rasakan bahwa memberi itu amatlah indah dan nikmat.

Ingat, kemampuan Anda berbagi itu bukan suatu kebetulan, atau bukan semata – mata kemampuan Anda. Melainkan hal tersebut merupakan kehendak dari-NYA. Anda tinggal melaksanakan saja.

Atau, Anda menginginkan bisa menafkahi istri dan anak dengan layak. Lalu tiba – tiba ada yang memberi Anda uang 10 ribu rupiah. Nah segeralah syukuri rezeki yang tidak diduga itu, walaupun kecil jumlahnya. Setelah itu uang tersebut jangan dipakai sendiri, tetapi serahkanlah kepada istri. Karena niat Anda kan menafkahi istri dan anak secara layak. Saat selesai memberikan kepada istri, jangan lupa untuk bersyukur lagi. Berterima kasihlah atas nikmat memberi nafkah itu.

Allah telah berjanji bahwa bila seorang hamba mensyukuri nikmat yang diberikan-NYA, maka DIA akan menambah nikmat tersebut.

Lalu bagaimana kalau keinginan Anda itu banyak, dan Anda sendiri mulai lupa. Bagaimana Anda bisa menilai bahwa kejadian ini dan itu merupakan manifestasi perlahan – lahan dari keinginan – keinginan Anda?.

Nah, agar lebih mudah, maka bersyukurlah setiap saat. Bersyukurlah atas apapun yang setiap hari Anda terima. Bersyukurlah atas apapun yang setiap hari bisa Anda kerjakan.


6. Lepaskan Kepemilikan
Bila keinginan Anda sedikit demi sedikit terwujud. Maka lepaskanlah rasa memiliki terhadap apa yang Anda inginkan itu. Gunakan secukupnya oleh Anda, dan jangan lupa serahkan yang menjadi hak orang lain (bayarlah Zakat, Infaq, Shodaqoh, dan lainnya).

Sebuah teori spiritual mengatakan bahwa manusia itu adalah energi. Dan antar energi sebenarnyan saling terhubung satu sama lain. Artinya, manifestasi keinginan Anda bisa jadi merupakan manifestasi dari keinginan orang lain. Ada hak orang lain yang Allah titipkan kepada Anda bersamaan dengan terwujudnya keinginan – keinginan Anda.

Selain itu hakikat dari melepaskan adalah mengembalikan keinginan Anda tersebut pada proses perputaran. Dimana apa yang Anda lepaskan itu akan selalu kembali pada diri Anda sendiri.


Demikianlah saya bagikan tips untuk meraih sukses dan menjadi kaya. Sekali lagi, mungkin ini bukan satu – satunya cara. Tetapi saya yakin inilah cara – cara yang bermanfaat, cara – cara yang mulia (dibandingkan korupsi, mencuri, memakan riba, dsb).

Silahkan coba dipraktekan gan, ane sangat terbuka untuk berdiskusi atau menerima kritik dan masukan dari agan semua. Kesalahan berasal dari kebodohan saya semata, dan kebenaran hanyalah milik Allah.
Wallahu A'lam...



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9450750

Kenapa di Neraka Banyak Wanita Dan di Surga Banyak Orang Miskin

Posted: 27 Oct 2011 10:21 PM PDT

Kenapa di Neraka Banyak Wanita
Dan di Surga Banyak Orang Miskin


Banyak ulama atau hadis menerangkan bahwa di surga kebanyakan penghuninya orang miskin sementara di neraka kebanyakan wanita. Sementara menurut para ulama atau hadis juga menyatakan bahwa orang yang masuk surga dan neraka setelah hisab atau hari kiamat. Kira-kira bagaimanakah penjelasan para ulama lebih lanjut mengenai hal ini berikut kutipan dari penjelasan dari Ustadz Asep Usman Ismail.
Secara sosiologis struktur masyarakat itu seperti piramid, penduduk miskin berada pada piramida paling bawah sehingga jumlahnya paling banyak. Sangat logis, jika Nabi SAW menyebutkan bahwa penduduk surga lebih banyak orang miskin dengan alasan sebagai berikut:

1. Kehidupan di akhirat itu merefleksikan keadaan di dunia, jika di dunia penduduk miskin itu mayoritas, maka di akhirat pun tetap mayoritas.

2. Di dalam Al Qur'an pengertian faqir secara harfiah berarti orang yang membutuhkan. Makna ini mengacu kepada dua pengertian, yaitu dalam konteks sosial ekonomi dan eksistensi manusia. Pengertian pertama faqir adalah orang yang sudah berkerja dan mendapatkan penghasilan, tetapi penghasilannya tidak mencukupi kebutuhannya sehingga masih membutuhkan bantuan atau tambahan.

Kedua, faqir adalah menyangkut eksistensi manusia yakni membutuhkan Allah (QS Fathir/35: 15). Penghuni surga adalah orang-orang faqir, yakni manusia yang menyadari eksistensi dirinya sebagai hamba Allah sehingga senantiasa berada dalam kesadaran, saya membuthkan Allah.

Manusia seperti inilah yang merupakan mayoritas penghuni surga. Selebihnya, penghuni surga minoritas adalah manusia yang beriman, tetapi kurang menyadari dirinya membutuhkan Allah. Mereka masuk surga karena kebaikan Allah, setelah Allah mempertimbangkan faktor imannya.

3. Dalam hadis tersebut digambarkan bahwa penghuni neraka itu kebanyakan kaum perempuan, maksudnya bahwa kualitas kesalehan kaum wanita itu sangat tergantung kepada tiga variabel yang berikut: Pertama, kualitas pola asuh dalam keluarga. Kedua, pendidikan akhlak (karakter). Ketiga, kualitas suami yang menjadi imam dalam pembinaan keluarga.

Ketiganya harus bersinergi secara konisten dan berkesinambungan. Krisis manusia modern menghancurkan tiga sendi ini sekaligus. Pertama, kualitas keluarga berkenaan dengan ibu rumah tangga yang tidak lagi sepenuhnya mendidik, mengasuh dan mengembangkan putra putrinya di rumah, tetapi lebih berorientasi pada sektor di luar rumah.

4. Pendidikan sekolah (formal) dan masyarakat (pendidikan nonformal) tidak sepenuhnya mendukung pengembangkan karakter positif. Perempuan sering menjadi korban pelecehan seksual. Ketiga, para suami sering tidak berhasil menjadi teladan bagi keluarganya, bahkan menghancurkan keluarga dengan berbagai tindakan tidak terpuji.

Dengan demikian, perempuan banyak menjadi korban. Inilah yang dimaksud oleh Nabi SAW bahwa penghuni neraka banyak perempuan. Jika kita berfikir jernih, siapa yang menjadi biang kerok dari krisis ini? Tentu saja kaum laki-laki.

Jadi, laki-laki dan perempuan memikul tanggung jawab yang sama, bahkan kaum laki-laki memikul tanggung jawab lebih berat. Al Qur'an menjelaskan, "Sungguh Kami telah mempersiapkan banyak penghuni neraka dari kalangan jin dan manusia yang memiliki akal yang tidak digunakan untuk berpikir, memiliki penglihatan yang tidak digunakan untuk melihat kebenaran, dan memiliki telinga yang tidak digunakan untuk mendengarkan (petunjuk). Mereka seperti ternak, bahkan lebih idiot dibandingkan ternak". (QS Al-A'raf/7: 179)


Cara cara yg harus dilakukan agar mendapat pahala :

* Berdoa
Berdoa yang secara etimologis berarti "meminta kepada Allah" -- mempunyai tujuan-tujuan yang bukan saja bersifat ukhrawi, melainkan juga bersifat duniawi. karena doa bukanlah untuk kepentingan Allah melainkan untuk kepentingan manusia itu sendiri. Kalaupun kita berdoa untuk memohon segala "sesuatu yang kita butuhkan", "yang kita inginkan" ataupun hanya "untuk menenangkan diri dari segala kesusahan", namun doa mempunyai beberapa faidah yang tak terhingga.

* Sholat / Salat
Salat (ejaan KBBI) atau sholat (bahasa Arab: صلاة), merujuk kepada ritual ibadah pemeluk agama Islam. Menurut syariat Islam, praktik salat harus sesuai dengan segala petunjuk tata cara Rasulullah SAW sebagai figur pengejawantah perintah Allah. Rasulullah SAW bersabda, Salatlah kalian sesuai dengan apa yang kalian lihat aku mempraktikkannya.

* Beramal
Ketika beramal tidak memiliki tujuan lain kecuali dalam rangka mencari keridhaan Allah, mengharap pahala, dan terdorong oleh kekhawatiran akan hukuman-Nya. Dengan kata lain, amal itu harus ikhlas



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10147887

Video Akibat Menguap Terlalu Keras, Mulut Gadis Ini Tak Bisa Kembali

Posted: 27 Oct 2011 10:04 PM PDT

Video Akibat Menguap Terlalu Keras,
Mulut Gadis Ini Tak Bisa Kembali


Seorang remaja menguap begitu keras di kelas mata pelajaran politik yang membuat mulutnya terbuka lebar dan harus dibawa ke rumah sakit.
Holly Thompson, 17, sedang belajar untuk mata pelajaran pemerintah dan politik A-level di Northampton School for Girls ketika rahangnya mengalami dislokasi dan tidak dapat ditutup kembali.

Menguap adalah hal yang sangat manusiawi apalagi saat bosan, mengantuk, atau kadar oksigen dalam otak berkurang. Namun, hati-hati saat menguap. Jangan sampai Anda tidak dapat menutup mulut kembali, seperti menimpa remaja asal Inggris, Holly Thompson.

Gadis 17 tahun itu menguap saat sedang mengikuti pelajaran politik di sekolahnya, Kingsthorpe, Northampton. Namun, itu menjadi awal petaka. Setelah membuka mulut lebar-lebar, ia seperti terperangkap. Mulutnya tidak dapat mengatup kembali.

Holly, dari Kingsthorpe, Northampton, mengatakan: "Saya sangat terkejut, ekspresi saya mungkin mengatakan itu semua. Saya menyikut teman saya untuk menunjukkan apa yang terjadi tapi saya sungguh malu."
Terkejut tidak dapat menutup mulutnya kembali, Holly segera meminta bantuan teman sekelasnya. Namun, sia-sia. "Ketika dia tidak dapat membantu saya menutup mulut, dia melapor ke guru," ujarnya seperti diberitakan dari Daily Mail.

Merasa malu karena ditertawakan teman-teman sekelas dan guru, Holly langsung memeriksakan diri ke unit kesehatan sekolah. Namun, semua upaya yang dilakukan perawat untuk menutup rahangnya gagal. Ia lalu dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.
Walaupun sangat aneh dan mungkin lucu, dokter Ejiro Obakponovwe tidak berpikir hal tersebut patut ditertawakan. "Ini bisa sangat serius karena dia tidak bisa makan, tidak bisa benar-benar minum, dan akan benar-benar dehidrasi," ujar Ejiro dalam acara BBC 'Bizarre ER'.

Untuk mengatasi hal ini, Ejiro meletakkan 26 depressors lidah di mulut Holly. Ini dilakukan untuk membuat rahang letih dan rileks sehingga bisa kembali mengatup. Setelah itu berhasil, Ejiro pun memperbaiki posisi rahang Holly dengan kedua tangannya. Setelah kejadian itu, Holly dilarang menguap, karena posisi rahangnya menjadi tidak stabil.

Terlepas dari penderitaannya, kejadian yang dianggap memalukan ini justru membuatnya terkenal di Youtube. Bagaimana tidak, video yang menampilkan cidera Holly dikemas dengan sangat unik dan lucu, di mana dia digambarkan dalam tokoh kartun. "Itu bagus, tapi saya lebih suka menjadi terkenal untuk sesuatu yang lain," ujar Holly.

Berikut Videonya :

Remaja, yang juga belajar untuk A-level dalam bahasa Spanyol, bahasa Inggris dan psikologi, itu mengatakan, "Benar-benar buruk di rumah sakit. Saya harus duduk di ruang tunggu dengan syal di mulut saya sehingga tak ada yang melihat apa yang terjadi."

"Sungguh sulit untuk berkomunikasi dengan dokter. Saya pikir mereka hanya akan memberi saya beberapa obat, tidak menaruh potongan kayu di sana."

Secara total, rahangnya tertahan selama lima jam, dan masih terasa sakit selama beberapa jam setelah itu.

Holly mengatakan, "Teman-teman saya terus mendatangi saya dan menanyakan bagaimana rahang saya dan mengatakan saya terkenal". 



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8028533

Mummi Basah Ditemukan Saat Perbaikan Jalan Dichina

Posted: 27 Oct 2011 09:09 PM PDT

Mummi Basah Ditemukan Saat Perbaikan Jalan Dichina


Pada tanggal 1 Maret para arkeolog Cina, wartawan, dan penonton berdiri di lokasi perbaikan jalan dimana dinasti Ming era tubuh ditemukan. Selama dinasti Ming, pelestarian setelah kematian dianggap "mencerminkan kemurnian" dalam hidup. Memiliki keluarga wanita ini dikenal tubuhnya akan dipertahankan selama lebih dari 600 tahun, mereka akan menjadi sangat bangga.
Mumi yang baru ditemukan itu bersandar pada selembar plastik, setelah dikeluarkan dari peti matinya yang banjir pada 1 Maret. Di Cina kuno, diyakini bahwa yang baru saja meninggal akan muncul sebelum dihakimi "Jika Anda dietemukan secara moral yg layak, Anda akan dikirim untuk reinkarnasi-sebagai dewa jika Anda yang fantastis, sebagai manusia jika Anda adalah baik, sebagai hewan jika Anda kurang baik, dan sebagai kutu atau cacing jika Anda sudah benar-benar buruk."
Terendam dalam cairan kecoklatan yang mungkin diawetkan itu, Dinasti Ming era mumi terletak pada peti kayu itu sebelum dikeluarkan jasadnya pada 1 Maret. University of Pennsylvania Mair berpikir cairan oksigen- miskin air yang bocor ke dalam peti dan tidak semua jenis cairan pelestarian khusus.
Anggota staf dari China Taizhou Museum hati-hati menaikkan mumi-salah satu dari tiga yang ditemukan selama jalan-perluasan dari peti kayu nya pada tanggal 1 Maret. Pakaian lengkapnya (1,5 meter panjangnya) tubuh dikuburkan dengan barang mewah, termasuk cincin giok, sebuah jepit rambut perak, dan lebih dari 20 buah dinasti Ming-pakaian. Kurangnya identifikasi lencana seperti phoenix atau naga, meskipun, menunjukkan mumi basah bukan bangsawan Tutup kepala nya adalah semacam biasa, Tidak ada yang dirancang yang membuatnya berbeda dari orang lain, Dia mungkin hanya orang baik.
Seorang pekerja museum membuka tutup kepala mummy wanita pada 3 maret, dan dia mengungkapkan rambutnya dijepit dengan jepit rambut perak silver yang masih terang. Contoh standar yang dipakai pada wanita di DInasti Ming. Usia wanita pada saat kematian tidak diketahui, tapi wajah keriput itu menunjukkan dia cukup muda.
Dengan alis, rambut, dan kulit masih utuh setelah lebih dari 600 tahun, orang Cina sangat diawetkan "mumi basah" tetap terbungkus selimut setelah berabad-abad dalam sebuah peti mati kebanjiran.
Dikeluarkan dari kotak kayu nya pada tanggal 1 Maret, jazad nya telah ditemukan di sebuah makam kebetulan terbongkar di perbaikan jalan dekat kota Taizhou. Mumi basah bertahan hidup sangat baik karena kondisi anaerobik penguburan mereka. Artinya, air biasa kekosongan oksigen menghambat bakteri yang biasanya akan memecah tubuh. Tidak seperti mumi Mesir kuno, mayat-kemungkinan dari dinasti Ming (1368-1644)-mungkin dipertahankan hanya sengaja.
Pada 3 Maret, Seorang pekerja dari Museum Taizhou membersihkan cincin batu giok Cina yang besar basah mumi.
Sebuah koin eksorsisme yang disebut menghiasi dada "mumi basah" Cina baru ditemukan. Dugaan akan bahwa koin itu ditempatkan pada tubuh sebagai semacam pesona terhadap pengaruh jahat Masih belum diketahui adalah apakah perempuan itu dikuburkan dengan dokumen tertulis atau tembikar-yang tertulis. [kaskus.us]

Inilah 10 Perusahaan Besar Dari Tahun 1500-an Hingga Sekarang Masih Ada

Posted: 27 Oct 2011 08:23 PM PDT

Inilah 10 Perusahaan Besar
Dari Tahun 1500-an Hingga Sekarang Masih Ada


10. Sotheby, 1744
Sejarah Sotheby dapat ditelusuri pada 1744, ketika toko buku bahasa Inggris Samuel Baker mengadakan lelang pertamanya, yang menampilkan 457 buku yang sebelumnya milik Sir John Stanley. Baker menjual isi perpustakaan Stanley untuk  £ 826. Sotheby's Holdings, Inc adalah perusahaan holding untuk Sotheby `s dan sekarang salah satu rumah utama dari dunia lelang seni rupa.

9. Twinings Tea, 1706
Pendirinya Thomas Twining, adalah salah satu perusahaan pertama yang memperkenalkan minum teh ke Inggris. Setelah mendirikan toko di Strand London yang disebut Tom's Coffee House, dia mulai menjual teh. Ini memberinya keunggulan kompetitif pada rumahnya kopi, di antaranya ada banyak, perusahaan lain yang tidak terfikirkan. Hanya dibeli oleh orang yang sangat kaya, Gunpowder Green Tea kala itu menjual teh dengan harga yang setara dengan $ 260 US per 100g. Menariknya, tempat asli ini masih ada saat ini.

8. Lloyd's of London , 1688
Memulai kehidupan bisnis sebagai pemilik Edward Lloyd's Coffee House pada tahun 1688, Lloyd merintis usaha asuransi. Rumah kopinya perlahan-lahan diakui sebagai tempat untuk memperoleh auransi laut dan asuransi pengiriman. Hari-hari ini Lloyd's of London menyediakan asuransi spesialis untuk segalanya dari asuransikecil sampai asuransi dunia untuk satelit luar angkasa.

7. Sveriges Riksbank, 1668
Umumnya dianggap sebagai Bank sentral tertua di dunia, Sveriges Riksbank dulu bernama Stockholms Banco, didirikan oleh Johan Palmstruch, pada tahun 1665. Namun, tak lama setelah itu, bank runtuh sebagai akibat dari penerbitan terlalu banyak kredit, tanpa agunan yang diperlukan. Palmsruch dihukum mati, tetapi kemudian menerima pengampunan. Pada 17 September 1668, Operasional bank dipindahkan ke parlemen. Mengubah nama menjadi bentuk yang sekarang pada tahun 1866, Bank ini memiliki sejarah panjang dan menarik.

6. London Gazette,1665
London Gazette adalah koran Inggris tertua, dan koran ini adalah koran tertua di Inggris yang masih terus terbit , pertama kali diterbitkan di 7 November, 1665. Awalnya bernama Oxford Gazette, saat pemerintahan kerajaan pada waktu itu pindah ke Oxford untuk menghindari wabah - namun dalam enam bulan,pindah kembali ke London dan surat kabar tersebut berganti nama.

5 .Royal Delft, 1653
Pabrik pertama didirikan pada 1653, oleh David Anthonisz , dulu bernama De Porceleyne Fles(The Porcelain Jar). Ini adalah pabrik pertama yang didirikan dari 32 pabrik (sumber tidak yakin jumlah yang tepat), namun, pada akhir abad ke-19 kiprah bisnis hampir tidak ada. Pada tahun 1876, Joost Thooft, seorang insinyur Delft, membeli pabrik yang tersisa, dengan maksud untuk mengembalikan tradisi lama memproduksi lukisan tangan Delft Blue.

Mengetahui bahwa orang tidak lagi cenderung menggunakan gerabah, yang lebih tua dan rapuh, ia menyadari bahwa ia harus mengubah teknik ini. Bersama dengan Abel Labouchere, rekannya sejak tahun 1884, ia berhasil menemukan campuran tanah liat yang menyerupai gerabah, white English earthenware.

Sejak saat itu, mereka menghasilkan produk yang mulai memperoleh ketenaran di seluruh dunia. Sebagai tanda apresiasi terhadap upaya perusahaan telah berproduksi sejak 1876 untuk mengembalikan ketenaran Delft dan industri keramik pada umumnya, predikat Royal diberikan kepada The Porceleyne Fles, pada tahun 1919.

4. Fiskars, 1649
Sampai hari ini produk ini cukup populer di dapur, perusahaan pisau dan gunting berawal sebagai pabrik besi di Finlandia. Selama 360 tahun dalam sejarahnya, perusahaan telah terlibat dalam upaya produksi seperti alat-alat pertanian (di kala itu telah menghasilkan lebih dari 1 juta bajak), mesin uap dan alat-alat pertanian lainnya. Warna terkenal dari Fiskars adalah orange, secara resmi terdaftar sebagai merek dagang di Finlandia pada tahun 2003 dan di Amerika Serikat pada 2007.

3. Haig, 1627
Dinasti Penyulingan wiski Haig yang berhak mengklaim sebagai penyulingan wiski Scotch tertua di dunia, setelah menjadi penyuling aktif selama lebih dari 300 tahun. Penyulingan pertama haig pada 1655, ketika Robert Haig dipanggil untuk tampil di hadapan Sidang Kirk karena masih beroperasi pada hari Sabat. Dia telah mendirikan sebuah peternakan di Throsk, Stirlingshire, pada 1627, dan ini diambil sebagai tanggal mulainya Haig dalam bisnis penyulingan. Botol tiga sisi yang unik adalah botol tiga sisi pertama yang terdaftar sebagai merek dagang di AS.

2. Grolsch,1615
Koninklijke Grolsch BV, atau Royal Grolsch NV, adalah industri terbesar kedua bir di Belanda. Meskipun hanya memproduksi volume bir yang relatif kecil dalam sekala internasional, dengan penjualan hanya tiga juta hektoliter per tahun, Grolsch telah membangun reputasi dunia sebagai spesialis bir premium, terutama untuk bir premium yang dijual dalam botol khas dari perusahaan ini flip-top cap.

Didirikan oleh Willem Neerfelt pada paruh pertama 1615, Grolsch pertama kali diseduh di kota Groll, . Pengendalian perusahaan akhirnya diwariskan ke menantunya, Peter Cuyper, dan kemudian tetap dalam keluarga yang sama selama lebih dari 200 tahun sebelum dibeli oleh keluarga lain , dan akhirnya menjadi perusahaan yang lebih besar dan terkenal di dunia.

1. Beretta, 1526
Maestro Bartolomeo Beretta adalah ahli pembuat senjata api yang tinggal di Gardone. Pada 1526, Bartolomeo dibayar oleh Arsenal Venesia untuk membuat 185 arquebus barel, membuat perusahaan Beretta sebagai perusahaan manufaktur tertua di dunia. Dan bon tagihan penjualan dari tahun 1526 masih ada dalam arsip perusahaan.

Keluarga Beretta terus mempertahankan kontrol seluruh sejarah perusahaan.
Ugo Gussalli Beretta dan dua putranya, Pietro dan Franco, tetap mempertahankan kepemimpinan Beretta sampai hari ini. Beretta memproduksi sekitar 1.500 senjata per-hari, dan mencakup hampir seluruh rentang senjata portabel, dengan lebih dari 75% dari produksinya diekspor ke lebih dari seratus negara. Setelah melalui lebih dari 15 generasi, perusahaan ini telah menjadi pemimpin di bidangnya selama hampir 500 tahun. [danish56.blogspot.com]

Inilah Foto Foto Fashion Show Pamer Payudara

Posted: 27 Oct 2011 10:07 AM PDT

Inilah Foto Foto Fashion Show Pamer Payudara


Memperlihatkan keindahan tubuh dan pamer payudara adalah hal yang wajar pada sebuah peragaan busana. Hal inilah yang terjadi di rangkaianacara London Fashion Week, kali ini. 'Topless' , kata itu mungkin yang pantas disebut untuk tema peragaan busana London Fashion Week kali ini. Pasalnya tak sedikit model yang lalu lalang di atas panggung untuk memamerkan bentuk tubuh dan keindahan payudaranya.

Tengok saja misalnya, Brand Jena Theo dan Bora Aksu telah memamerkan payudara model mereka pada peragaan busana yang di gelar Sabtu lalu. Model topless juga bisa ditemui dalam peragaan busana Emilia Wickstead, desainer favorit Samantha Cameron, istri dari perdana mentri Inggris.

Dalam peragan busana Jena Theo, terlihat seorang model yang mengenakan jaket berpotongan asimetris, syal dan jeans tanpa mengenakan dalaman. Akibatnya, payudara sang model pun terlihat begitu jelas.

Model topless tidak hanya ditampilkan sekali saja oleh brand yang digawangi Jenny Holmes dan Dimitris Theocharidis pada koleksi musim semi 2012. Seorang model kembali memamerkan payudaranya saat mengenakan gaun hitam berpotongan high waist.

Desainer yang berbasis di Turki, Bora Aksu menampilakan rangkaian busana transparan yang juga mempertontonkan payudara sang model. Hal yang sama juga terjadi di peragaan busana Emilia Wickstead. Terusan berpotongan rendah juga membuat payudara model terekspos.

Berikut ini foto-foto ajang pamer payudara di gelaran london fashion week:
Foto Fashion Show Pamer Payudara
Foto Fashion Show Pamer Payudara
Foto Fashion Show Pamer Payudara



Sumber. dailymail.co.uk

No comments:

Post a Comment