Tuesday 25 October 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Inilah Video Penampakan Alien di Brasil

Posted: 25 Oct 2011 05:42 AM PDT

Inilah Video Penampakan Alien di Brasil


Alien terlihat di hutan hujan Brazil dan sekelompok anak-anak berhasil merekamnya. Video ini diklaim merupakan video asli. Seperti apa?

Video ini pertama muncul di All News Web dan dibawakan Mike Cohen di internet. Media itu sendiri dijuluki sebagai 'layanan berita antar angkasa satu-satunya di dunia'. Video ini sendiri merupakan hasil rekaman turis Inggris yang sedang berkunjung ke hutan Amazon.



"Video ini merupakan contoh artefak di mana Anda melihat video dan melihat sesuatu yang tak seharusnya ada disana," ungkap kepala analis foto dan video Marc Dantonio dari organisasi UFO tebesar dunia, Mutual UFO Network (MUFON).

Tak hanya itu, menurut The Sun, terdapat cahaya biru muncul tepat di sebelah alien itu. "Video ini sangat sulit dibantah. Nampaknya alien tertarik dengan wilayah ini karena. [unikaja.com]

Inilah 5 Ibu Negara Tercantik 2011

Posted: 25 Oct 2011 01:19 AM PDT

Inilah 5 Ibu Negara Tercantik 2011


Kecantikan dan keindahan Adalah Salah satu power wanita dan nilai plus untuk menarik simpati bagi yang melihatnya, khususnya bagi pasangannya agar merasa nyaman di dekatnya, karena tak ada seorang Normal yang menyukai ketidak indahan.
Menjadi seorang pendamping hidup sang pemimpin negara dituntut untuk cerdas n pintar, terlebih klo ia memiliki paras yang cantik, karena itulah yang akan menjadi nilai plus untuknya.

Berikut 7 ibu negara yng memiliki paras yang cantik, chek n ricek:

1. Ratu Rania Al Abdullah (Yordania)
Ratu Rania Al-Abdullah jauh lebih dari sekedar ratu. Kecantikan dan kecerdasan Ratu Yordania membuatnya masuk daftar majalah Forbes dari 100 wanita di dunia yang paling berpengaruh di 2009 pada rangking # 76 lebih baik dibandingkan tahun 2005 peringkat # 81.

Dianggap oleh Barat (dia telah diwawancarai berkali-kali, termasuk penampilan setengah jam pada Oprah), ia diberi nama wanita ketiga yang paling indah di dunia oleh majalah Harpers dan Ratu pada tahun 2005.

2. Asma Al Assad (Syiria)
Dengan prestasi tinggi di perbankan investasi, tidak seperti ibu negara lainnya di Suriah, dia memiliki peran politik yang penting di negeri ini saat ia berpartisipasi dalam berbagai peristiwa politik dan diplomatik. Dia adalah sal;ahsatu pembuat keputusan yang paling penting di Syria. Terpengaruh oleh ide-ide liberal di bidang ekonomi, ia berusaha untuk mengubah suaminya untuk menjadi liberalisme.

Dia juga terlibat dalam organisasi-organisasi amal dan kemanusiaan, serta gerakan bagi emansipasi wanita Syria.

3. Mehriban Aliyeva (Azerbaijan)
Ibu Negara Mehriban Aliyeva merupakan wanita yang stylis, Masyarakat cinta pada first lady yang punya rasa yang kuat dalam berpakaian, seperti gaya Michelle Obama dan Carla Bruni . Mehriban Aliyeva sangat sadar dalam berpenampilan. Dia cantik,dan merupakan lulusan seorang dokter medis yang berkualitas.

4. Carla Bruni Sarkozy (Perancis)
Carla Bruni-Sarkozy adalah orang Italia keturunan Perancis. Wanita bernama lengkap Carla Gilberta Bruni Tedeschi ini lahir 23 December 1967 di Turin Italia). Keluarganya pindah ke Perancis sejak tahun 1975, Bruni besar di Perancis pada usia 7 tahun dia sekolah di Boarding School di Swiss lalu melanjutkan kuliah Seni dan arsitektur di Perancis tapi dia meninggalkan kuliahnya untuk berkarir sebagai model.
Carla Bruni bertemu dengan presiden Perancis Nicolas Sarkozy bulan November 2007 disebuah pesta makan malam, saat itu Sarkozy sudah bercerai dari Istri keduanya. Mereka menikah bulan Februari 2008 di paris hingga saat ini Carla Bruni masih berstatus sebagai warga Negara Itali.

5. Princess lalla salma (Maroko)
Wanita yang memiliki keindahan rambut warna merah ini juga memiliki sifat low profile yang disukai banyak orang di berbagai dunia. Bahkan keberhasilannya melawan kanker membuat dirinya semangat mendirikan asosiasi pencegahan kanker pertama di negaranya. [kaskus.us]

Foto dan Video Proses Pembuatan Lukisan Monalisa Dengan 3.604 Cangkir Kopi

Posted: 25 Oct 2011 01:07 AM PDT

Foto dan Video Proses Pembuatan Lukisan
Monalisa Dengan 3.604 Cangkir Kopi


Kalian pasti tahu dengan lukisan monalisa. Lukisan karya Leonardo Da Vinci itu adalah salah satu lukisan paling terkenal di dunia. Replika dan tiruannya sudah dibuat hingga ribuan bahkan jutaan buah dan semuanya tersebar di seluruh penjuru dunia.
Nah, yang menarik, lukisan monalisa kali ini terbuat dari rangkaian 3.604 cangkir kopi yang disusun berdasarkan warna kopi sehingga membentuk lukisan monalisa yang Indah. Adalah Aroma Festival, Event yang mengadakan acara membuat Lukisan Monalisa dengan menggunakan 3.604 cangkir kopi tersebut.
Lukisan Jumbo berukuran sekitar 3 x 4 meter ini dibuat dengan menggunakan paduan warna kopi. Untuk warna hitam, panitia menggunakan kopi murni, warna putih panitia menggunakan susu, sedangkan warna coklat dan gradasinya, menggunakan kopi dicampur susu yang dicampur dengan perbandingan tertentu disesuaikan dengan warna yang dibutuhkan.
Festival yang dihelat di Sydney Australia ini kontan menjadi sangat ramai dan banyak dikunjungi oleh wisatawan yang berasal dari luar Sydney. Mereka penasaran ingin melihat langsung bagaimana rupa lukisan Monalisa yang terbuat dari ribuan cangkir kopi tersebut.

Berikut Video Proses Pembuatannya :




Sumber. sekedar-tahu.blogspot.com

Aneka Burung Unik di Dunia

Posted: 24 Oct 2011 08:48 PM PDT

Aneka Burung Unik di Dunia


Burung Terkecil
Kolibri lebah Male (mellisuga helenae), yang hidup di Kuba, dengan berat 0,056 ons dan panjang 2,75 inci. Panjang paruh+ ekor adalah setengah dari panjang tubuhnya.

Burung perenang Tercepat
Gentoo Penguin yang ditemukan di Kepulauan Antartika bisa berenang 40 km per jam. Populasi yang besar ditemukan di Georgia Selatan, Kepulauan Falkland, dan Iles Kerguelen. Paruh berwarna oranye dan corak putih di belakang mata yang membedakan gentoos hitam putih dengan spesies chinstrap. Bulu ekor panjang kaku menempel di belakang saat mereka berjalan, sering digunakan untuk memiringkan ketika di air, tidak ada penguin lain yang memiliki ekor seperti itu. Mereka berkembang biak di musim dingin di pulau-pulau sub-Antartika bagian utara dan menelurkan dua butir telur pada awal Juli. Bisa menyelam sedalam 300 " meskipun mangsanya biasanya berada di tempat yang dangkal. Kebanyakan penyelaman hanya berlangsung setengah menit.

Burung karnivora Terbesar
Titanis Walleri. Burung ini hidup pada awal zaman Pleistocene (Ice Age) dari Florida. Ini adalah anggota terakhir keluarga Phorusrhacidae yang dikenal, sebagian besar terbang dan berkembang di Amerika Selatan. Burung ini memiliki tinggi badan diperkirakan 3 meter (jika sepenuhnya berdiri tegak, dan 2,5 meter dalam situasi normal). Titanis memiliki lengan bukannya sayap.

Burung tertinggi
birdcrane (keluarga Gruidae) memiliki tinggi hampir 6 ft 6 inci.

Burung dengan Mata Terbesar
Burung unta memiliki mata terbesar dari setiap hewan darat. Setiap mata bisa memiliki diameter hingga 2 inci.

Burung terberat
The Kori Bustard atau paauw (Ardeotis Kori) dari timur laut dan selatan Afrika serta Bustard besar (Otis tarda) dari Eropa dan Asia memiliki berat sekitar 40-42 kilogram.

Burung Pembicara terbaik
Afrika Grey Parrot telah disebut "campuran sempurna dari otak dan keindahan" (Bird Talk, Agustus 92) dan "Cadillac dari burung beo" (Burung Talk September 93). Sementara banyak beo belajar beberapa kata atau frasa, banyak kasus telah didokumentasikan dari Grey Afrika seperti belajar banyak baris lagu, doa, atau bermain. Guinness Book of World Records tela mendaftar burung beo terbaik dalam berbicara yaitu burung Grey Afrika bernama Prudle. Prudle ditangkap dekat Jinja, Uganda pada tahun 1958 dan ketika "dia" pensiun dari kehidupan publik pada 1977 memiliki kosakata hampir 1000 kata. Banyak pemilik telah terkejut (dan kadang-kadang terkejut) ketika Grey yang mereka miliki belajar kata baru atau frase setelah mendengar hanya beberapa kali.

Burung dengan Lebar sayap Terbesar
elang laut pengembara (Diomedea exulans) memiliki lebar sayap terbesar dari setiap burung yang hidup. Burung ini bisa berada di udara tanpa memukul sayap untuk beberapa jam pada suatu waktu. Spesimen terbesar yang diketahui adalah pejantan tu dengan lebar sayap 11 ft 11 in. Burung ini tertangkap di Laut Tasman pada bulan September 1965.

Burung Tanah Tercepat
Burung unta dapat berjalan pada kecepatan hingga 45 mph jika perlu.

Burung dengan Sarang terbesar
unggas mallee (Leipoa ocellata) dari Australia memiliki sarang dengan panjang hingga 15 meter dan lebar 35 kaki. Sebuah sarang diperkirakan beratnya 330 ton.

Burung dengan Sarang Terkecil
burung vervian (Mellisuga minima) membangun sarang sekitar setengah ukuran kulit kenari. Sarang lebih dalam tetapi sempit dari sarang burung kolibri lebah (M. Helenae).

Burung dengan Penerbangan terpanjang
Seekor common tern (Sterna hirundo) yang diberi pita pada bulan Juni 1996 di Finlandia ditangkap kembali dalam keadaan hidup 16.250 mil di Rotamah Island, Victoria, Australia pada bulan Januari 1997. Ia telah melakukan perjalanan dengan kecepatan 125 mil per hari.

Burung dengan terbang Tercepat
Elang peregrin (Falco peregrinus) adalah makhluk hidup tercepat, mencapai kecepatan minimal 124 mph dan mungkin sebanyak 168 mph saat menukik dari ketinggian.

Burung dengan terbang tertinggi
Seekor burung bangkai rupell's (gyps rueppellii) bertabrakan dengan pesawat komersial di Abidjan, Pantai Gading, pada ketinggian 37.000 kaki pada November 1973. Dampaknya adalah rusaknya salah satu mesin pesawat, tetapi pesawat mendarat dengan selamat.

Burung dengan Telur Terkecil
Telur burung terkecil adalah telur burung vervain (Mellisuga minima) dengan telur kurang dari 39/100 inci. Beratny hanya sekitar 0.365 g. (0.0128 oz.) sampai 0,375 g (0,0132 oz.)




Sumber. kaskus.us

No comments:

Post a Comment