Monday 17 October 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


17 Tahun Seorang Jutawan Jadi Pengemis Hanya Untuk Membunuh Rasa Kesepian

Posted: 17 Oct 2011 06:58 AM PDT

17 Tahun Seorang Jutawan Jadi Pengemis
Hanya Untuk Membunuh Rasa Kesepian


Tiga tahun lagi, usianya genap 100 tahun. Dengan tubuh renta, dan mata yang tak lagi awas melihat, setiap hari pria itu berjalan pincang, membawa keranjang dorong, menghampiri mobil-mobil yang berhenti saat lampu lalu lintas berwarna merah.

Kepada para pengemudi, ia meminta recehan dan menawarkan koran gratis sebagai balasannya. Orang yang tak tahu pastilah menganggapnya sekedar pengemis. Namun siapa sangka kakek renta itu pernah dikenal sebagai 'orang terkemuka di dunia'.

Dia adalah Irwin Corey, komedian, aktor, juga aktivis politik sayap kiri. Setiap hari, tujuh hari dalam seminggu, ia menyusuri Jalan East 35th, Manhattan. Sudah 17 tahun ia melakukan kegiatan itu.

Tentu saja, Corey -- yang sekian lama malang melintang berkarir di Broadway, televisi, teater, dan klub komedi -- tak membutuhkan uang, apalagi recehan yang ia kumpulkan.

Bahkan, ia sama sekali bukan tunawisma -- seperti penampilannya yang berantakan dan kumuh. Ia punya apartemen di kawasan elit New York yang nilainya diperkirakan US$3,5 juta atau sekitar Rp31 miliar.

Lalu apa alasannya menyamar jadi gembel dan mengemis di jalanan?

Jawab Corey : "Untuk membunuh rasa kesepian akibat ditinggal istri yang mendampinginya selama 70 tahun", Fran juga untuk menolong sesama.
Pria 97 tahun itu juga tak pernah mengantongi uang yang ia kumpulkan -- yang sehari bisa mencapai US$250 atau sekitar Rp2,2 juta. Uang itu dia sumbangkan untuk bantuan medis pada anak-anak di Kuba. Ia bahkan pernah mengunjungi Kuba membawa bantuan. Fotonya bersama dengan Fidel Castro ia pajang di dinding apartemennya yang mewah.

Corey mengaku, belum sepenuhnya meninggalkan karirnya di dunia hiburan yang ia jalani selama delapan dekade. Ia masih tampil reguler -- minggu lalu ia tampil sebuah klub lokal di Chicago.

Di dunia hiburan, Corey mendapat julukan 'Profesor' sejak 1940-an dengan tampilannya yang khas: jas berekor, dasi tali, sepatu tinggi, dan rambut berdiri mirip orang-orangan sawah.

Ia bersikap sopan pada orang-orang yang memberinya koin di jalanan. Juga menyapa dengan sapaan lucu, "see you later, alligator".

Dalam wawancara dengan New York Times, ia tak menjelaskan secara rinci posisi keuangannya. Namun, agen yang menanganinya lebih dari 50 tahun, Irvin Arthur (85) mengatakan, Corey tak butuh uang, sampai-sampai harus mengemis di jalanan. "Ini bukan soal uang, untuk Irwin, jalanan adalah panggung pertunjukkannya."


Sumber. unikaja.com

Kisah Pelajaran Hari Ini

Posted: 17 Oct 2011 06:49 AM PDT

Kisah Pelajaran Hari Ini


Alkisah, beberapa tahun yang silam, seorang pemuda terpelajar dari Surabaya sedang berpergian naik pesawat ke Jakarta. Di sampingnya duduk seorang ibu yang sudah berumur. Si pemuda menyapa, dan tak lama mereka terlarut dalam obrolan ringan.
"Ibu, ada acara apa pergi ke Jakarta?", tanya si pemuda.
"Oh… saya mau ke Jakarta terus "connecting flight" ke Singapore nengokin anak saya yang ke-2", jawab ibu itu.
"Wow, hebat sekali putra ibu", pemuda itu menyahut dan terdiam sejenak.

Pemuda itu merenung. Dengan keberanian yang didasari rasa ingin tahunya, pemuda itu melanjutkan pertanyaannya.
"Kalau saya tidak salah, anak yang di Singapore tadi, putra yang ke-2 ya bu? Bagaimana dengan kakak adik-adiknya?"
"Oh ya tentu", si Ibu bercerita:
"Anak saya yang ke-3 seorang dokter di Malang, yang ke-4 kerja di perkebunan di Lampung, yang ke-5 menjadi arsitek di Jakarta, yang ke-6 menjadi kepala cabang bank di Purwokerto, yang ke-7 menjadi Dosen di Semarang."

Pemuda tadi diam, hebat ibu ini, bisa mendidik anak-anaknya dengan sangat baik, dari anak ke-2 sampai ke-7.
"Terus bagaimana dengan anak pertama ibu?"
Sambil menghela napas panjang, ibu itu menjawab,
"Anak saya yang pertama menjadi petani di Godean Jogja, nak". Dia menggarap sawahnya sendiri yang tidak terlalu lebar."

Pemuda itu segera menyahut,
"Maaf ya Bu…...kalau ibu agak kecewa ya dengan anak pertama ibu, adik-adiknya berpendidikan tinggi dan sukses di pekerjaannya, sedangkan dia cuma menjadi petani."
Dengan tersenyum ibu itu menjawab,
"Ooo, tidak, tidak begitu nak...justru saya sangat bangga dengan anak pertama saya, karena dialah yang membiayai sekolah semua adik-adiknya dari hasil dia bertani."


Pelajaran Hari Ini :
Semua orang di dunia ini penting. Buka matamu, pikiranmu, hatimu. Intinya adalah kita tidak bisa membuat ringkasan sebelum kita membaca buku itu sampai selesai. Orang bijak berbicara, "Hal yang paling penting adalah bukanlah SIAPAKAH KAMU tetapi APA YANG SUDAH KAMU LAKUKAN."



Sumber. mrcoppas.blogspot.com

Kisah Kejujuran Bocah Penjual di Pinggir Jalan

Posted: 17 Oct 2011 06:41 AM PDT

Kisah Kejujuran Bocah Penjual di Pinggir Jalan


Kejujuran sebuah kata yang sangat sederhana tapi sekarang menjadi barang langka dan sangat mahal harganya. Memang ketika kita merasa senang dan segalanya berjalan lancar, mengamalkan kejujuran secara konsisten tidaklah sulit, tetapi pada saat sebuah nilai kejujuran yang kita pegang berbenturan dengan perasaan, kita mulai tergoncang apakah tetap memegangnya, atau kita biarkan tergilas oleh keadaan. Sebuah kisah kejujuran yang sangat menyentuh hati, dua orang anak kecil menjajakan tisu di pinggir jalan. Membuat kita mesti belajar banyak tentang arti sebuah kejujuran.

Siang ini, tanpa sengaja, saya bertemu dua manusia super. Mereka makhluk-makhluk kecil, kurus, kumal berbasuh keringat. Tepatnya di atas jembatan penyeberangan Setia Budi, dua sosok kecil berumur kira-kira delapan tahun menjajakan tissue dengan wadah kantong plastik hitam. Saat menyeberang untuk makan siang mereka menawari saya tissue di ujung jembatan, dengan keangkuhan khas penduduk Jakarta saya hanya mengangkat tangan lebar-lebar tanpa tersenyum yang dibalas dengan sopannya oleh mereka dengan ucapan, "Terima kasih Oom!" Saya masih tak menyadari kemuliaan mereka dan cuma mulai membuka sedikit senyum seraya mengangguk ke arah mereka.

Kaki-kaki kecil mereka menjelajah lajur lain di atas jembatan, menyapa seorang laki laki lain dengan tetap berpolah seorang anak kecil yang penuh keceriaan, laki-laki itu pun menolak dengan gaya yang sama dengan saya, lagi-lagi sayup-sayup saya mendengar ucapan terima kasih dari mulut kecil mereka. Kantong hitam tempat stok tissue dagangan mereka tetap teronggok di sudut jembatan tertabrak derai angin Jakarta. Saya melewatinya dengan lirikan kearah dalam kantong itu, dua pertiga terisi tissue putih berbalut plastik transparan.

Setengah jam kemudian saya melewati tempat yang sama dan mendapati mereka tengah mendapatkan pembeli seorang wanita, senyum di wajah mereka terlihat berkembang seolah memecah mendung yang sedang menggayuti langit Jakarta.

"Terima kasih ya mbak … semuanya dua ribu lima ratus rupiah!" tukas mereka, tak lama si wanita merogoh tasnya dan mengeluarkan uang sejumlah sepuluh ribu rupiah.

"Maaf, nggak ada kembaliannya … ada uang pas nggak mbak?" mereka menyodorkan kembali uang tersebut. Si wanita menggeleng, lalu dengan sigapnya anak yang bertubuh lebih kecil menghampiri saya yang tengah mengamati mereka bertiga pada jarak empat meter.

"Oom boleh tukar uang nggak, receh sepuluh ribuan?" suaranya mengingatkan kepada anak lelaki saya yang seusia mereka. Sedikit terhenyak saya merogoh saku celana dan hanya menemukan uang sisa kembalian food court sebesar empat ribu rupiah. "Nggak punya!", tukas saya. Lalu tak lama si wanita berkata "Ambil saja kembaliannya, dik!" sambil berbalik badan dan meneruskan langkahnya ke arah ujung sebelah timur.

Anak ini terkesiap, ia menyambar uang empat ribuan saya dan menukarnya dengan uang sepuluh ribuan tersebut dan meletakkannya kegenggaman saya yang masih tetap berhenti, lalu ia mengejar wanita tersebut untuk memberikan uang empat ribu rupiah tadi. Si wanita kaget, setengah berteriak ia bilang "Sudah buat kamu saja, nggak apa..apa ambil saja!", namun mereka berkeras mengembalikan uang tersebut. "Maaf mbak, cuma ada empat ribu, nanti kalau lewat sini lagi saya kembalikan !"

Akhirnya uang itu diterima si wanita karena si kecil pergi meninggalkannya. Tinggallah episode saya dan mereka. Uang sepuluh ribu digenggaman saya tentu bukan sepenuhnya milik saya. Mereka menghampiri saya dan berujar "Om, bisa tunggu ya, saya ke bawah dulu untuk tukar uang ke tukang ojek!"

"Eeh … nggak usah … nggak usah … biar aja … nih!" saya kasih uang itu ke si kecil, ia menerimanya, tapi terus berlari ke bawah jembatan menuruni tangga yang cukup curam menuju ke kumpulan tukang ojek. Saya hendak meneruskan langkah tapi dihentikan oleh anak yang satunya, "Nanti dulu Om, biar ditukar dulu … sebentar."

"Nggak apa apa, itu buat kalian" lanjut saya. "Jangan … jangan oom, itu uang oom sama mbak yang tadi juga" anak itu bersikeras. "Sudah … saya ikhlas, mbak tadi juga pasti ikhlas !", saya berusaha membargain, namun ia menghalangi saya sejenak dan berlari ke ujung jembatan berteriak memanggil temannya untuk segera cepat.

Secepat kilat juga ia meraih kantong plastik hitamnya dan berlari ke arah saya. "Ini deh om, kalau kelamaan, maaf ..". Ia memberi saya delapan pack tissue. "Buat apa?", saya terbengong "Habis teman saya lama sih oom, maaf, tukar pakai tissue aja dulu". Walau dikembalikan ia tetap menolak.

Saya tatap wajahnya, perasaan bersalah muncul pada rona mukanya. Saya kalah set, ia tetap kukuh menutup rapat tas plastik hitam tissuenya. Beberapa saat saya mematung di sana, sampai si kecil telah kembali dengan genggaman uang receh sepuluh ribu, dan mengambil tissue dari tangan saya serta memberikan uang empat ribu rupiah. "Terima kasih Om!"..mereka kembali ke ujung jembatan sambil sayup sayup terdengar percakapan, "Duit mbak tadi gimana ..?" suara kecil yang lain menyahut, "Lu hafal kan orangnya, kali aja ketemu lagi ntar kita kasihin …….".

Percakapan itu sayup sayup menghilang, saya terhenyak dan kembali ke kantor dengan seribu perasaan. Tuhan, hari ini saya belajar dari dua manusia super, kekuatan kepribadian mereka menaklukan Jakarta membuat saya trenyuh, mereka berbalut baju lusuh tapi hati dan kemuliaannya sehalus sutra, mereka tahu hak mereka dan hak orang lain, mereka berusaha tak meminta minta dengan berdagang tissue.

Dua anak kecil yang bahkan belum balig, memiliki kemuliaan di umur mereka yang begitu belia. Kejujuran adalah mata uang yang berlaku dimana-mana. Apa yang bukan milik kita, pantang untuk kita ambil. [maskolis.blogspot.com]

Foto Foto Penyiar Radio di Bugilin

Posted: 17 Oct 2011 01:07 AM PDT

Foto Foto Penyiar Radio di Bugilin


Kita terkadang tidak tahu dengan apa yang sedang dilakukan oleh seorang pemabawa acara sebuah acara di radio, karena memang si pembawa acara tidak kelihatan. Dan hanya suaranya saja yang bisa kita dengar.

Tapi pada kesempatan ini, mari kita lihat apa yang sebenarnya terjadi di studio radio ini. Dijamin semua akan terkejut dan matanya pasti melotot ganas.......
Terkadang matanya bisa melotot sampai mengeluarkan air mata.......hehehehehehehe.....

Silahkan dinikmati sambil menangis terbahak-bahak...::::....






Sumber. blogunic.com

Metal Storm, Mengeluarkan 1 Juta Peluru Per Menit

Posted: 17 Oct 2011 12:24 AM PDT

Metal Storm, Mengeluarkan 1 Juta Peluru Per Menit 


Metal Storm Limited (ASX: MST) adalah sebuah perusahaan penelitian dan pengembangan yang mengkhususkan diri dalam teknologi elektronik yang diprakarsai disuperposisikan beban senjata. Metal Storm adalah baik nama perusahaan dan teknologi.

Berikut Videonya :

Perusahaan yang berbasis di Brisbane, Australia dengan anak perusahaan di Arlington, Virginia, Amerika Serikat Metal Storm memiliki hak eksklusif untuk teknologi balistik elektronik yang ditemukan oleh J. Mike O'Dwyer. Perusahaan ini memiliki lebih dari 30 paten di seluruh dunia yang mencakup aspek teknologi balistik. [gallerydunia.com]

Aneh, Seorang Wanita Melahirkan Mumi [Pict]

Posted: 17 Oct 2011 12:14 AM PDT

Aneh, Seorang Wanita Melahirkan Mumi [Pict]


Lithopedion A lebih dikenal sebagai bayi batu, sebenarnya massa kalsifikasi, yang digunakan untuk menjadi janin hidup. Meskipun kondisi ini sangat langka dan aneh, itu tidak terjadi. Pada tahun 1955 seorang wanita berusia 26 tahun bernama Zahra Aboutalib dilarikan ke rumah sakit untuk melahirkan bayinya, tapi setelah dan menyiksa 48 jam kerja, dia masih tidak bisa memberikan bayi sehingga dia harus menjalani operasi caesar tapi pikiran tentang kematian pada anak kerja ketakutan wanita itu dan mendesaknya untuk melarikan diri rumah sakit dan bersembunyi di rumahnya. Setelah melakukannya, ia melahirkan hampir 50 tahun kemudian untuk bayi mumi. Bagaimana itu mungkin? Lihatlah foto-foto dan membaca cerita tentang keyakinan kuno "tidur bayi"

Setelah beberapa hari tinggal di dalamnya dan rasa sakit menghilang. Di hari modern, semua orang akan tahu bahwa dalam situasi tidak ada ini bisa normal, tetapi sebuah mitos Maroko lama mengatakan bahwa seorang bayi dapat pergi tidur n rahim ibu karena ilmu hitam atau putih dan bisa dilahirkan setelah masa normal, hidup dan sehat .
Itu bukan kasus Zahra, yang pergi ke sakit tenaga kerja 47 tahun kemudian dan dilarikan lagi ke rumah sakit untuk melahirkan "bayi 47 tahun-" nya. Para dokter mengeluarkan massa kalsifikasi yang memamerkan kemiripan sangat untuk mumi. Dalam rangka melindungi dirinya, organisme ibu janin terbungkus dalam substansi calciferous sehingga sistem kekebalan tubuh tidak memulai reaksi.
Jadi di sana Anda memilikinya, cerita di balik "batu bayi". Namun disayangkan situasi, itu adalah menakjubkan betapa mitos tua dan aneh pengaruh masyarakat. [gallerydunia.com]

7 Agama Aneh Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

Posted: 17 Oct 2011 12:08 AM PDT

7 Agama Aneh Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui


1. Jediism – the jedi religion
george lucas menyadari apa yang dia mulai. Dengan film star wars-nya, ia membentuk sebuah gerakan keagamaan yang diilhami oleh generasi gerakan lambaian pedang cahaya palsu, prajurit kutu buku yang mengenakan jubah nilon.

Penganut, atau "real world" jedis percaya force benar-benar ada.
Menurut mitologi star wars, force adalah energi yang memegang semesta bersama-sama dan mengalir melalui setiap materi (jelas meminjam beberapa konsep dari agama timur).

Jedis adalah biarawan/ksatria yang mampu mengendalikan dan menggunakan force, dan terikat oleh kode moralitas dan keadilan. Sehingga anda dapat melihat setiap mathlete memohon untuk menggunakan pedang cahaya untuk melubangi dahi penjahat. Jediism disebut sebagai perpaduan antara taoisme dan buddhisme yang juga menggabungkan unsur ksatria abad pertengahan. Meskipun tidak ada doktrin utama yang formal, semua ini disebut sebagai "jedi code".

Meskipun saya belum dikonfirmasi, ada desas-desus bahwa tetua jedi memaksa seseorang yang ingin bergabung untuk duduk di ruangan gelap dan menonton trilogi asli 16 kali berturut-turut.


2. The church of ed wood
Ed wood adalah orang terkenal di hollywood, sebagai salah satu director yang terburuk sepanjang waktu.

Sejak kematiannya dia memperoleh status pengkultusan, dan eksploitasi masa hidupnya yang dibawa oleh johnny depp dalam film ed wood 1994 (yang disutradarai oleh tim burton). Gambar ed wood paling terkenal adalah plan 9 dari outer space, yang sebenarnya film terakhir bela lugosi.

Jadi label gereja ed wood (atau "woodism") sendiri adalah sebuah agama pop-culture yang mengharapkan dapat membawa spiritualitas kepada orang-orang yang tidak menemukannya dalam agama mainstream. Sebuah "agama punk-libertarian" jika anda mau. Mereka memandang ed wood sebagai juru selamat (tapi sebagai catatan gereja, bukan penyelamat yg dimaksudkan itu.) Termasuk menjunjung tinggi prinsip moral dan cita-cita edward d. Wood dan memberitakan firman ed total pemahaman dan penerimaan, terlepas dari apa yang masyarakat modern katakan.

Wood juga merupakan "transvestite (banci)" di amerika tahun 1950-an … mungkin bukan waktu yang menyenangkan untuk memiliki krisis identitas seksual di waktu itu.

Gereja mengklaim ada lebih dari 3000 "woodites" resmi di seluruh dunia.


3. Aetherius Society
Apa yang Anda lakukan jika Anda terjebak sebagai sopir taksi, tetapi juga memiliki gairah untuk Yoga? Jawabannya jelas … Anda membuat agama sendiri.

Pada hari yang tenang tanpa kemacetan pada tahun 1954, George King sedang duduk sendirian di apartemennya di London ketika tiba-tiba, keluar Alf, ("Aetherius") berteriak:

"Siapkan dirimu! Anda akan menjadi suara perwakilan antarplanet. " Jadi ia hanya mengalami hal itu.

King memulai Aetherius Society yang berharap untuk menggabungkan kebijaksanaan asing dari "Master Cosmic" dan Yoga menjadi sesuatu yang bermanfaat yang akan membawa keseimbangan bagi kemanusiaan.

Mereka percaya Yesus, Buddha dan Krishna sesungguhnya alien dan salah satu klaim mereka adalah bahwa alien memperingatkan mereka dengan bencana Chernobyl 4 jam sebelumnya.

Mereka mengklaim memili penganut sekitar 650 orang.


4. Raelism
Tidak mau kalah oleh orang Inggris, seorang Prancis (pembalap mobil Claude Vorilhons) telah mengatakan bahwa ia juga dihubungi oleh orang asing dan menjadi penghubung antara manusia-alien. Alien menjulukinya Rael (maka "Raelism").

Rael (alias Claude) mengklaim alien membawanya ke planet Elohim di mana, selain bergaul dengan orang asing itu sendiri, ia mendapat kesempatan untuk bertemu Yesus, Buddha, Joseph Smith dan Konfusius.
Alien mengatakan kepada Rael tiga hal penting untuk diingat:
1. Bahwa manusia diciptakan dalam laboratorium asing dari DNA asing 2. 5.000 tahun yang lalu.
2. Alien akan mampir di Yerusalem pada tahun 2025
3. Bahwa Rael harus merelay pesan perdamaian dan "mediasi sensual" kemanusiaan.
Mereka mengklaim memiliki sekitar 30.000 pengikut.


5. Happy Science Religion
Anda memutuskan untuk berkecimpung dalam hukum…tidak berhasil. Anda mencoba di keuangan … tidak berhasil. Anda mengambil beberapa kelas di kampus komunitas Anda, membangkitkan bagian tersembunyi dari kesadaran Anda dari dimensi 9 dunia roh dan poof … langkah logis berikutnya sudah jelas … Anda mulai agama sendiri (tema yang berulang di sini).
Itu kisah Ryuho Okawa dan agama Happy Science. Dan ya, agama itu "besar di Jepang."

Okawa yakin misinya adalah untuk membawa kebahagiaan kepada semua umat manusia. Dia juga percaya bahwa dia menjadi inkarnasi spiritual tertinggi menjadi El Cantare (jangan tertukar dengan Marc Anthony film tahun 2007/ JLO El Cantante).

Dia punya film hit, dia punya buku laris (beberapa di antaranya ia mengatakan disalurkan melalui dia dengan roh Muhammad, Buddha, Yesus dan Confucius). Lucu bagaimana semua orang-orang ini tampaknya bersahabat karib dengan tokoh-tokoh besar agama.

Tidak pernah orang-orang dari blok bawah yang mengatakan kepada saya untuk membantu umat manusia … tidak, itu selalu Yesus mengatakan kepada saya … dan Buddha mengatakan kepada saya bahwa … dan Konfusius berbisik.

Klaim lainnya termasuk nubuatnya bahwa malaikat Jibril akan muncul di Bangkok (random) dalam 50 tahun, dan bahwa alien akan mulai mengunjungi kami dalam waktu 300 – 400 tahun lagi.

Okawa juga memasuki panggung politik di Jepang dan bahkan mulai partai sendiri, "Happy Realization Party" meskipun sejauh ini Jepang telah memiliki sedikitsekali gelandangan. Mereka ingin menggandakan penduduk Jepang menjadi 300 juta untuk beberapa alasan, dan juga merilis video promo yang mengklaim bahwa Korea Utara berencana untuk menyerang dan menjajah Jepang.


6. Pana Wave
Saya yakin kita semua di beberapa titik khawatir bahwa ponsel kita bisa menggoreng otak kita. Tentu saja, seseorang hanya memikirkan sesuatu yang sedikit terlalu jauh.

Temui Yuko Chino. Dia mulai Pana Wave sebagai agama yang mencakup sedikit Buddhisme, sejumput Kristen dan sejumput New-Age. Salah satu penyebabnya adalah bahwa hewan peliharaan akan meningkatkan kesadarannya akan bahaya gelombang elektromagnetik, yang dimana dia mengklaim dialah yang menyebabkan perubahan iklim dan kerusakan lingkungan lainnya.

Di sinilah mereka mengambil hal-hal yang terlalu jauh. Mereka memutuskan bahwa seluruh fenomena sebenarnya adalah plot komunis untuk membombardir mereka dengan gelombang EM sebagai cara untuk membunuh pemimpin Chino mereka.

Jadi mereka berdandan dengan pakaian putih (selain untuk gaya, rupanya mereka menawarkan perlindungan terhadap gelombang EM), memakai masker putih, mengendarai van putih, dan berkeliaran di pedesaan mencari tempat khusus yang tercemar oleh gelombang berbahaya.Beberapa PR edan gaffes mencoba untuk menculik segel terkenal (setara dengan mencoba mencuri Panda Ling Ling) untuk mencegah Armageddon, mengklaim planet ke-10 akan menyebabkan bumi untuk membalik kutub, dan beberapa klaim kiamat lain yang tidak pernah terbukti.

Mereka masih melanjutkan misi mereka terhadap gelombang, dan tampak luar biasa ketika mereka melakukannya.


7. Prince Philip Movement
Anda mungkin menganggap bahwa orang yang dikenal sebagai permaisuri Inggris yang terlama lama (untuk Ratu Elizabeth) akan memiliki nilai yang berarti bagi masyarakat. Philip pria kami tuhan di Pasifik Selatan.

Suku Yaohnanen Vanuatu percaya bahwa Pangeran Philip adalah dewa, anak-berkulit pucat yang memiliki semangat gunung yang melakukan perjalanan laut ke tempat yang jauh, menikah dengan seorang wanita yang kuat, dan suatu hari kembali ke tanah mereka.

Prince Philip Movement adalah jenis "kultus kargo" yang ditemukan di Pasifik Selatan, di mana suku yang berfokus pada mendapatkan kekayaan materi dari negara-negara industri. Mereka melihat materi canggih ini telah diciptakan oleh roh atau nenek moyang bagi mereka, tetapi tidak adil dirampas oleh bangsa lain.

Sebagian besar dari kultus kargo dimulai pada (atau sesudah) Perang Dunia II ketika sejumlah besar barang yang disalurkan oleh militer melewati kawasan ini. Ketika perang berakhir dan pangkalan-pangkalan ditutup, pengiriman berakhir. Jadi apa yang orang pribumi giat lakukan? Mereka menciptakan bandara palsu dan radio palsu yang terbuat dari kelapa berharap bisa datang pengiriman selanjutnya dengan meniru apa yang mereka lihat.

Jadi ketika pasangan kerajaan melakukan kunjungan resmi ke Vanuatu pada tahun 1974 (membawa hadiah tidak kurang), legenda Pangeran Philip tumbuh lebih dalam. [lintas.me]



Source. faktabukanopini.blogspot.com

Inilah Video Proses Kelahiran Seorang Bayi

Posted: 16 Oct 2011 11:54 PM PDT

Inilah Video Proses Kelahiran Seorang Bayi


Para ibu-ibu muda yang hendak melahirkan anak pertama tentunya ada rasa cemas dan gundah dan hal yang sama seperti yang istri temen saya rasakan. Istri temen saya merasa risau apakah nanti proses melahirkan anak mereka yang pertama akan berjalan baik-baik saja.
Sebagai seorang suami dia bertanya kepada orang-orang tua yang sudah berpengalaman dalam hal melahirkan. Termasuk saya juga anjurkan kepada dia untuk berkonsultasi ke dokter, bidan dan melihat beberapa video melahirkan bayi baik dalam bentuk langsung maupun dalam bentuk 3 dimensi dan Alhamdulillah mereka merasa sedikit tenang.

Berikut Video nya :
Berikut ini saya share kepada pembaca sekalian untuk melihat video melahirkan dalam bentuk 3 dimensi yang saya ambil dari Youtube.com Harapannya, ada sebuah gambaran bahwa melahirkan adalah suatu proses yang harus dijalani. Semoga video melahirkan bayi ini bermanfaat.dan untuk versi lengkap nya di kesempatan yang akan datang saya akan upload versi lengkap nya dengan mengupdate artikel ini. [inertseven.info]

Inilah 6 Musuh Besar Amerika

Posted: 16 Oct 2011 11:46 PM PDT

Inilah 6 Musuh Besar Amerika


Amrika telah menjadi satu-satunya negara yang dominan di muka bumi ini, setelah keruntuhan Uni Soviet, Amerika kian melebarkan sayapnya untuk mempengaruhi, mememasarkan juga menanamkan ideologi liberal mereka di hampir seluruh duni.

Dengan kekuatan ekonomi dan juga militer, sepak terjang mereka menuai banyak kritik dan bahkan kebencian di hati banyak manusia di dunia. Karena Amerika dinilai banyak pihak mencampuri urusan negara - negara lain demi memuluskan kepentingan Amerika sendiri.. (Neo Kolonialisme Modern Terselubung)

6. Iran Bisa Memulai Perang Dasyat dalam Hitungan Detik, Kapanpun.
Sangat mudah untuk melihat mengapa orang takut Iran. Presiden Mahmoud Ahmadinejad mengancam akan menghapus Israel dari peta dan menyatakan Amerika Serikat adalah dalang sebenarnya di balik 9 / 11.
Dan sampai hari ini Amerika tetap memberi perhatian penuh atas aksi dan ucapan Ahmadinejad, itulah sebabnya Ahmadinejad masih menjadi tokoh yang sangat berpengaruh dalam jajaran musuh abadi AS.

Meskipun anggaran tahunan militer mereka adalah sekitar sembilan miliar dolar , yang menempatkan mereka di urutan seperti Yunani dan Australia .Kekuatan Nuklir Iran adalah sesuatu yang bisa menjadi ancaman serius, saking seriusnya sampai-sampai Agen CIA turun tangan untuk membunuh beberapa Ahli Nuklir Iran.


5. Ekonomi China Akan Melindas Aemrika
Menurut The New York Post, Amerika sudah berutang pada Cina begitu banyak , sehingga Cina dapat menghancurkan ekonomi Amerika kapanpun mereka mau .Media cenderung menggambarkan Amerika seperti pecundang,dan China seperti kakak ipar yang terus meminjamkan uang.

Meskipun China masih tergantung pada AS .dan ada juga anggapan Jika mereka memutuskan untuk menarik alas ekonomi di Amerika Serikat, mereka juga akan menjatuhkan ekonominya sendiri karena begitu banyaknya pasar China di AS.

KEungulan dalam bidang pendidikan China, China mulai jauh mengalahkan Amerika dalam mendidik anak-anaknya, mereka bahkan menghasilkan lulusan perguruan tinggi lebih dari Amerika.


4. Amerika Memanfaatkan Negara-Negara yang Diserangnya atas Minyak Mereka.
Dengan kebutuhan Minyak 67 % bergantung dari Impor, Banyak perang yang terjadi disponsori oleh Amrika dengan tujuan untuk mengamankan jalur munyak dan sumber daya alam lainnya. Ketergantungan Industri Amerika pada Mineral Bumi memungkinkan Amerika memulai sebuah perang, dengan alasan yang dicari-cari di lusinan negara,.. dan Kebanyakan itu Negara Timur tengah.
Sangat jarang Amerika Mengekspos Kekuatan penuh untuk negara yang sedang terjadi konflik di Afrika..Pada tahun 70-an, negara Timur Tengah melancarkan pemogokan minyak yang bertepatan dengan ekonomi Amerika ke dalam sebuah resesi.


3. Al-Qaeda Masih Ancaman besar!
Setelah semua, bin Laden hanya satu orang - ada banyak anggota al-Qaeda siap untuk berdiri dan menjadi pasukan-pasukan paling nekat dan berbahaya. Orang-orang Al-Qaeda adalah orang - orang dengan ideologi termotivasi, dan mereka tidak akan berhenti sampai mereka mengalahkan Amerika.

kematian bin Laden tidak melumpuhkan Al-Qaeda,al-Qaeda memiliki model bisnis yang dirahasiakan, pengusaha - pengusaha kaya dari timur-tengah disinyalir menjadi donatur tetap untuk operasional Al-Qaeda.


2. Militer Korea Utara Sangat Berbahaya dan Nekat!
Militer Korea Utara cukup menakutkan . Ini adalah negara dengan anggota militer terbesar ke-4 di planet ini, dan menghabiskan porsi yang lebih besar dari PDBnya pada Anggaran militer daripada negara lain. Juga dengan senjata keberadaan senjata nuklir yang dirahasiakan dan tidak terdata oleh PBB.


1. Dunia Membenci Amerika!
Berawal dari kebijakan luar negeri Amerika Serikat yang terlalu hiperaktif, terutama di negara - negara penghasil sumber energi, Amerika dengan banyak dalih menduduki (menginflasi) sebuah negara secara legal menurut hukum PBB.

Sepak terjang yang pongah di sebuah negara yang didudukinya, terkesan Amerika seperti pemerintah kolonial dengan sistem modern, secara samar atau terang-terangan penduduk pribumi mulai merasa kecewa dan membenci arogansi dan kesewenang-wenangan yang dilakukan secara legal tersebut.

Belum lagi kebijakan bahwa AS adalah pelindung paling setia pada satu-satunya negara Yahudi di muka bumi, Israel. PAsokan senjata untuk militer Israel, veto untuk mencegah campurr tangan Negara2 PBB ikut campur tangan, serta bantuan finansial lainnya...

Ditambah lagi dengan pengaruh budaya kebebasan liberal yang dianut, yang mengesampingkan norma - norma kesopanan, etika buruk Amrika yang menulari generasi muda dunia, adalah hal yang sangay dibenci, terutama di negara-negara yang banyak mengedepankan etika dan tenggang rasa. [faktabukanopini.blogspot.com]

No comments:

Post a Comment