Monday 24 October 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Inilah Foto dan Video Proses Pembuatan Film Animasi Shaun The Sheep

Posted: 24 Oct 2011 04:39 AM PDT

Inilah Foto dan Video Proses Pembuatan
Film Animasi Shaun The Sheep


Shaun The Sheep pertama kali muncul di televisi pada tahun 1995 dalam film A Close Shave dengan karakter Wallace dan Gromit anjing. Durasinya hanya empat menit tetapi membuat orang banyak menyukainya. Dan sejak itu, Shaun memiliki acara TV sendiri di BBC yg dibuat oleh studio produksi Aardman.

Berikut beberapa hal menarik dari proses pembuatan 'Behind The Scene' animasi Shaun The Sheep :

1. Pembuatan Storytime
Sebuah episode bermula dari ide cerita yang sederhana. Ide tersebut diserahkan pada tim scriptwiters untuk diolah menjadi cerita yang bagus.

Kemudian diserahkan pada storyboard artist untuk membuat story linenya, tahap ini juga membantu set dressers, prop-makers, model-makers, riggers dan cameramen untuk mempersiapkan pengambilan gambar dan apa saja yang diperlukan.

2. Persiapan Scene
Rumput di pertanian dibeli dari hobby center, dicat hijau untuk mendapatkan corak rumput yang pas, ditambah dengan rumput ilalang dan bunga aster.

Gumpalan kecil hitam juga disebar untuk mendapatkan efek kotoran domba. Rumput ini kemudian dibentangkan di atas baja berlubang untuk mendapatkan pondasi yang bagus. Animator kemudian dapat menggunakan magnet untuk menjaga karakter di tempat, dan menggunakan baja untuk memasang pohon, rumah pertanian, gudang dan bagian lainnya dari set tersebut tetap pada tempatnya.

3. Pembuatan Model
Model-makers membuat domba dengan terlebih membentuk badan, kemudian membungkus tubuh mereka dengan wool putih. Bulu tersebut kemudian dikotori sedikit dan kaki yang terbuat dari silikon ditambahakan. akhir kepala yg dapat dipasang-lepas dipasang dibadan.

"Kami memiliki sejumlah badan, beberapa mempunyai empat kaki, dan beberapa hanya dua, tergantung pada scene," kata Chris.

4. Propping Up
Property maker dipanggil untuk membuat segalanya dari handuk pantai berukuran domba, untuk mainan mandi untuk Timmy, dan bahkan meja untuk adegan sihir.

Prop maker Helen Javes berkata: "Semuanya dibuat manual, sehingga sangat rumit. "Bahkan kaki meja dibuat manual untuk mendapatkan bentuk yang tepat." Tetapi pekerjaan prop maker bukan tanpa risiko. Jari teriris pisau tajam, dan terbakar akibat panas dari lem adalah resiko pekerjaan sehari-hari.

5. Ekspresi Mata
Mata domba memiliki lubang kecil sehingga mereka dapat dimanipulasi untuk membuat mereka melihat ke kiri, kanan, atas, bawah.

Setiap animator juga memiliki puluhan kelopak mata khusus buatan – potongan kecil dari plastisin berbentuk kubah ungu yang dapat ditambahkan ke bola mata membuat berkedip domba, atau terlihat mengantuk.

Karena domba-domba itu tidak berbicara, mereka menggunakan ekspresi untuk menceritakan kisah atau memberikan momen komedi . "kelopak mata merka adalah siksaan bagi animator mata".

6. Penyimpanan
Bila tidak digunakan, domba dan potongan domba dapat ditemukan disimpan dalam di rak di antara ruangan studio di Aardman.

Ada di sini bahwa animator dapat menemukan kaki cadang untuk Shaun, sedikit bulu ekstra, atau satu atau dua domba yg rusak!

7. Komedi Slapstik
Terlepas dari beberapa embikan dari Shaun dan teman-temannya, gongongan dari Bitzer dan dengusan dari Petani, Shaun and the sheep adalah serial TV diam.
Tetapi sementara Gromit memiliki suara Wallace untuk menjaga cerita terjadi dalam film-film mereka, Shaun tidak memiliki kemewahan itu.

"Lebih mudah untuk menganimasikannya karena lip-sync adalah salah satu aspek yang paling memakan waktu untuk animator," ujar Chris.

8. Sabar dan Teliti
Karakter dalam Shaun and the sheep bergerak 25 kali per detik, berarti animator harus mengatur ulang adegan 1.500 kali hanya satu menit dari rekaman. Mereka rata-rata menyelesaikan tujuh detik rekaman/harinya.

Sepertinya tidak begitu banyak, tetapi bila dibandingkan dengan Wallace and Gromit: The Curse of The Were-Rabbit and Chicken Run, mereka bekerja dengan kecepatan sangat tinggi. Wallace dan Gromit rata-rata menghasilkan sekitar tiga detik rekaman/harinya.

Proses pembuatannya lewat Video ini :




Sumber. kaskus.us

Hotel Super Mewah Dari Bekas Bangunan Penjara

Posted: 24 Oct 2011 12:46 AM PDT

Hotel Super Mewah Dari Bekas Bangunan Penjara


MALMAISON HOTEL OXFORD
Bangunan yang ditempati hotel ini dulu menjadi bagian dari Kastil Oxford yang berfungsi sebagai penjara bagi para pemberontak. Kastil ini pernah mengalami perombakan besar pada abad ke-18, hingga akhirnya ditutup pada tahun 1996. Setelah terbengkalai cukup lama, pada tahun 2005 aset sejarah ini diubah menjadi hotel berkapasitas 94 kamar. Sebagian besar kamar merupakan hasil perpaduan tiga sel. Pintu-pintu besi dibiarkan seperti adanya, sementara tangga besi dan pintu-pintu baja tebal masih bisa disaksikan di atrium umum. Terletak dikawasan strategis di pusat kota akademik yang kaya sejarah, Oxford, pengunjung cukup berjalan kaki saat hendak menuju terminal busa dan stasiun kereta. 3 Oxford Castle, Oxford Inggris.

HOTEL CELICA
Tak kurang 80 artis terlibat dalam proses pembangunan hotel ini. Sebanyak 20 sel penjara dipermak menjadi kamar berdesain artistik, bersanding dengan kamar-kamar baru di sisi lain gedung. Sebagian elemen penjara, seperti pintu berjeruji besi, dibiarkan apa adanya. Hostel Celica menepati bangunan bekas penjara militer di masa kerajaan Austro-Hungarian. Penjara terus digunakan meski kerajaan telah terpecah. Yugoslavia memisahkan diri, lalu disusul Slovenia. Tentara Yugoslavia yang kalah dalam perang perebutan kemerdekaan kemudian meninggalkan bangunan ini. Hostel berlokasi di jantung kota Ljubljana, Slovenia, hanya 300 meter dari stasiun kereta api dan 700 meter dari pusat kota. Metelkova 8, SI- 1000 Ljubljana, Slovenia.

LANGHOLMEN HOTEL
Hotel ini berada di pulau langholmen yang dijuluki Green Island. ia menawarkan lingkungan yang menyenangkan. memiliki pantai menawan dan lintasan joging di kawasan bersejarah. Bangunan hotel awalnya merupakan penjara terbesar di Swedia dengan kapasitas lebih dari 500 sel. Rumah tahanan ini berdiri pada tahun 1874 tapi kemudian dihancurkan pada tahun 1982. Kamar-kamar Langholmen Hotel didesain modern tanpa menghilangkan corak aslinya. Saat membuka pintu kamar, pengunjung akan tetap merasa masuk bui. Tersedia pilihan kamar berukuran satu atau dua sel yang digabung. Bagi pengunjung yang ingin mengetahui sejarah pulau bisa pergi ke Prison Museum. Langholmsmuren 20, 102 72 Stockholm, Swedia.

LIBERTY HOTEL
Hotel yang dikelola The Leading Hotels of the World ini menempati bangunan bekas penjara Charles Street yang didirikan pada tahun 1851 tetapi kemudian ditutup pada tahun 1990 setelah mengalami distrik Amerika memvonisnya telah melanggar hak asasi para narapidana karena kapasitasnya yang melebihi batas normal. Para penghuni sel kemudian direlokasi ke tahanan baru di Suffolk County. Saat berganti menjadi hotel, sebagian interiornya dipertahankan. Sel-sel narapidana masih bisa disaksikan dibagian lobi. Sementara bangunan asli berbahan batu granit dan kubah unik di atap tetap dirawat sebagai ciri khas hotel. Liberty Hotel terletak di kawasan sibuk di kaki Beacon Hill, Boston, tepatnya di sudut jalan yang berbatasan dengan sungai Charles. 215 Charles Street, Boston MA 02114, Amerika Serikat. [www.casavina.com]

Renungan "Tiada Satupun Kebahagiaan Tanpa Pengorbanan"

Posted: 24 Oct 2011 12:31 AM PDT

Renungan
"Tiada Satupun Kebahagiaan Tanpa Pengorbanan"


Di suatu sore, seorang anak datang kepada ayahnya yg sedang baca koran...

"Oh Ayah, ayah" kata sang anak…

"Ada apa?" tanya sang ayah…..

"aku capek, Aku capek karena aku belajar mati matian untuk mendapat nilai bagus sedang temanku bisa dapat nilai bagus dengan menyontek…aku mau menyontek saja! aku capek. sangat capek…

Aku capek, karena aku harus terus membantu ibu membersihkan rumah, sedang temanku punya pembantu, aku ingin kita punya pembantu saja!

Aku cape, karena aku harus menabung, sedang temanku bisa terus jajan tanpa harus menabung…aku ingin jajan terus!

Aku capek, karena aku harus menjaga lisanku untuk tidak menyakiti, sedang temanku enak saja berbicara sampai aku sakit hati…

Aku capek, karena aku harus menjaga sikapku untuk menghormati teman teman ku, sedang teman temanku seenaknya saja bersikap kepada ku…

Aku capek ayah, aku capek menahan diri…aku ingin seperti mereka…mereka terlihat senang, aku ingin bersikap seperti mereka ayah ! .." sang anak mulai menangis...

Kemudian sang ayah hanya tersenyum dan mengelus kepala anaknya sambil berkata.
"Anakku ayo ikut ayah, ayah akan menunjukkan sesuatu kepadamu".

Lalu sang ayah menarik tangan sang anak kemudian mereka menyusuri sebuah jalan yang sangat jelek, banyak duri, serangga, lumpur, dan ilalang… lalu sang anak pun mulai mengeluh "Ayah mau kemana kita?? aku tidak suka jalan ini, lihat sepatuku jadi kotor, kakiku luka karena tertusuk duri. badanku dikelilingi oleh serangga, berjalanpun susah karena ada banyak ilalang, aku benci jalan ini ayah"
Sang ayah hanya diam.

Sampai akhirnya mereka sampai pada sebuah telaga yang sangat indah, airnya sangat segar, ada banyak kupu kupu, bunga bunga yang cantik, dan pepohonan yang rindang…

"Wwaaaah… tempat apa ini ayah? aku suka! aku suka tempat ini!"

Sang ayah hanya diam dan kemudian duduk di bawah pohon yang rindang beralaskan rerumputan hijau.

"Kemarilah anakku, ayo duduk di samping ayah" Ujar sang ayah, lalu sang anak pun ikut duduk di samping ayahnya.

"Anakku, tahukah kau mengapa di sini begitu sepi? padahal tempat ini begitu indah…?"

"Tidak tahu ayah, memangnya kenapa?"

"Itu karena orang orang tidak mau menyusuri jalan yang jelek tadi, padahal mereka tau ada telaga di sini, tetapi mereka tidak bisa bersabar dalam menyusuri jalan itu"

"Ooh… berarti kita orang yang sabar ya yah? alhamdulillah"

"Nah, akhirnya kau mengerti"

"Mengerti apa? aku tidak mengerti"

"Anakku, butuh kesabaran dalam belajar, butuh kesabaran dalam bersikap baik, butuh kesabaran dalam kujujuran, butuh kesabaran dalam setiap kebaikan agar kita mendapat kemenangan, seperti jalan yang tadi… bukankah kau harus sabar saat ada duri melukai kakimu, kau harus sabar saat lumpur mengotori sepatumu, kau harus sabar melawati ilalang dan kau pun harus sabar saat dikelilingi serangga Dan akhirnya semuanya terbayar kan? Ada telaga yang sangatt indah. Seandainya kau tidak sabar, apa yang kau dapat? kau tidak akan mendapat apa apa anakku, oleh karena itu bersabarlah anakku"

"Tapi ayah, tidak mudah untuk bersabar"

"Aku tau, oleh karena itu ada ayah yang menggenggam tanganmu agar kau tetap kuat … begitu pula hidup, ada ayah dan ibu yang akan terus berada di sampingmu agar saat kau jatuh, kami bisa mengangkatmu, tapi… ingatlah anakku… ayah dan ibu tidak selamanya bisa mengangkatmu saat kau jatuh, suatu saat nanti, kau harus bisa berdiri sendiri… maka jangan pernah kau gantungkan hidupmu pada orang lain, jadilah dirimu sendiri… seorang pemuda muslim yang kuat, yang tetap tabah dan istiqomah karena ia tahu ada Allah di sampingnya… maka kau akan dapati dirimu tetap berjalan menyusuri kehidupan saat yang lain memutuskan untuk berhenti dan pulang… maka kau tau akhirnya kan?"

"Ya ayah, aku tau.. Aku akan dapat surga yang indah yang lebih indah dari telaga ini, sekarang aku mengerti. terima kasih ayah , aku akan tegar saat yang lain terlempar"

Sang ayah hanya tersenyum sambil menatap wajah anak kesayangannya.



Sumber. kaskus.us

Koleksi Foto Hot Artis Lidya Pratiwi

Posted: 24 Oct 2011 12:16 AM PDT

Koleksi Foto Hot Artis Lidya Pratiwi


Lidya Pratiwi (lahir di Jakarta, Indonesia, 14 Januari 1987; umur 24 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia.

Bintang model dan sinetron Lidya Pratiwi belum begitu dikenal publik. Namun tiba-tiba, bintang figuran ini menjadi terkenal dan dikejar-kejar wartawan, setelah tindakan kriminal yang melibatkan dirinya dan keluarganya.

Gimana kabarnya Artis Lidya Pratiwi sekarang ini yah??
Udah bebaskah ato masih prodeo ya gan (sayang kalau di anggurin), padahal dulu doi ini paporit ane kl nonton pelem, secara bodinya aduhai.

Ni Koleksi Foto Foto Hot dan Seksi Artis Lidya Pratiwi :
Koleksi Foto Hot Artis Lidya Pratiwi



Sumber. kaskus.us

Inilah 7 Artis Cantik Asia Yang Pernah Membintangi Film Dewasa XXX

Posted: 23 Oct 2011 11:35 PM PDT

Inilah 7 Artis Cantik Asia
Yang Pernah Membintangi Film Dewasa XXX


1. Vivan Hsu
Yaa..siapa yang tidak kenal dengan artis cantik yang legendaris asal hongkong ini..doi adalah salah satu bintang film semi atau softcore dari devil angel dan film angel heart. Selain bintang film semi (film buat anak), vivian hsu juga merupakan artis cantik yang bermain dalam film anak-anak bersama boboho dalam sholin popey.

2. Song Ji Hyo
atris cantik yang berasal dari negri ginseng ini merupakan salah satu dari 7 daftar artis cantik asia yang pernah bermain dalam film semi/softcore...agan-agan pecinta reality show korea terutama acara running man pasti kaget melihat kenapa song ji hyo masuk dalam daftar ini. Jangankan ente...ane aja kaget banget....
yaa..song ji hyo ini pernah memerankan film semi/softcore yang berjudul forbiden flower (2008).. dalam film itu song ji hyo bermain layaknya artis semi pro lainnya..doi terlihat enjoy dan sangat menikmati adegan2 di film tersebut.. Sedangkan lawan mainnya adalah jo in sung aktor utama dalam serial drama korea memory in bali...sistah² pasti tau sama orang ini.. Dalam film ini mereka terlibat dalam scene tanpa sehelai benang pun....dan tidak hanya satu scene,,tapi kira² ada 5-6scene yang mempertontonkan tubuhnya song ji hyo... Jujur sebenernya ane kecewa liat song ji hyo bisa bermain dalam film seperti ini.. walaupun sebenernya sudah ada film dia yang bergenre semi tapi disana doi tidak ngapa²in..topless pun tidak..yaa film sex is zero II...

3. Shu Qi
Artis asia selanjutnya adalah shu qi...agan² pasti tau sama artis ini karena doi sudah membintangi banyak film2 barat maupun film asia... bintang film transporter dan return of the legend chen zen(film om donnie yen..) merupakan bintang film semi/softcore dimasa mudanya.. film softcore yang dibintanginya adalah sex and zen 2 garapan tahun 1996... artis ini memiliki bibir tebal yang tidak kalah dengan anjelina jolie...

4. leni lan yan
Artis selanjutnya adalah artis cantik yang bermain dalam film sex and zen 3D yang rilis di hongkong dan mengalahkan pendapatan film avatar disana...film ini bertengger dipuncak mengalahkan avatar besutan om james camaro.. Dalam film sex and zen 3D tidak hanya ada leni lan yan...tapi juga ada artis cantik JAV idol asal negri sakura jepang yaitu saohi hara artis JAV yang sedang naek namanya...
berikut penampakan leni lan yan yang merupak artis berdarah chinese ini..

5. Kim Sin-ah
Artis selanjutnya adalah kim sin ah...merupakan artis asal negri ginseng korea ini juga pernah beradegan nakal, berani, syur dan basah di film sex komedi the tale of legendari libido.. artis cantik ini bersedia diambil gambarnya tanpa mengenai sehelai benangnya...

6. Ha-na Lee
Lagi² dari negri ginseng korea...artis cantik lainnya yang pernah bermain dalam film xxx adalah Ha-na Lee.. artis cantik ini bermain dalam film yang berjudul twenty(20)2009..

7. Kim Min-Seon
Artsi selanjutnya yang berhasil masuk daptar om gspot adalah Kim Min-Seon...
artis ini bermain film yang berjudul Portrait of a Beauty (2008)




Sumber. kaskus.us

Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya Dan Gajinya

Posted: 23 Oct 2011 08:36 PM PDT

Inilah 5 Pekerjaan Paling Berbahaya Dan Gajinya


1. Bounty Hunters
Ketika seseorang melarikan diri dari kasus yang sedang dijalaninya. Maka orang yang memberikan jaminan tersebut akan menyewa Bounty Hunter untuk mencari dan menangkapnya. Pekerjaan ini sama halnya dengan detektif dan menantang bahaya.

Gaji
Biasanya, seorang Bounty Hunters meminta 10% sampai 45% dari jumlah jaminannya. Jadi, jika jaminan ditetapkan $100.000, maka seorang Bounty Hunter akan mendapatkan $10.000 sampai $40.000. Seorang Pemburu Bayaran yang berpengalaman akan mendapatkan sekitar $50.000 sampai $100.000 setiap tahunnya tergantung besar kecilnya jaminan.

Kualifikasi
Tidak ada kualifikasi khusus, meskipun seorang yang berlatar belakang hukum akan sangat membantu pekerjaan ini.

2. Debt Collector atau Repossessor
Ditengah sulitnya perekonomian, jumlah orang yang berhutang akan semakin meningkat. Hal ini akan menjadi lahan yang subur bagi penagih hutang.

Gaji
Seorang Repossessor biasanya akan mengambil $100 setiap kepemilikan yang dikembalikan atau $300 Setiap kembalinya kepemilikan.

Kualifikasi
Tidak ada kualifikasi khusus kecuali kesabaran untuk berhadapan dengan orang yang marah-marah.

3. Bodyguards
Pengawal melakukan pekerjaan mengawal orang-orang kaya, ternama, selebriti. Pengawal dibayar tergantung jam, hari dan bulan. Biasanya, pengawal bekerja berjam-jam, apalagi harus mengawal dirumah.

Gaji
Gaji Bodyguard bervariasi. Rata-rata pengawal dibayar $300-$700 setiap hari. Tapi jika seorang bodyguard terlibat dalam hal yang beresiko tinggi, mungkin saja gaji nya meningkat sampai 6 angka.

Kualifikasi
Seorang yang berlatar belakang militer dan hukum akan sangat membantu.

4. Private Investigator
Pekerjaan Private Investigator bisa jadi akan sangat berbahaya dan butuh waktu berjam-jam dalam kondisi yang kasar. Namun, Kabar baiknya, Di Amerika Serikat, Peluang ini diharapkan tumbuh 22 %.

Gaji
Gaji Private Investigator tergantung pada kondisi yang dihadapi, bahaya, lokasi. Biasanya sekitar $24.000 sampai $76.000. Detektif swasta biasanya memasang tarif per jam $40 atau lebih.

Kualifikasi
Orang yang berlatar belakang hukun dan intelijen sangat cocok untuk pekerjaan ini.

5. Dangerous Waste Removers
Pernahkah anda mengira siapakah yang akan memebrsihkan limbah-limbah berbahaya seperti cairan kimia, limbah nuklir, air raksa, dan timah? Diperlukan seorang Dangerous Waste Remover untuk melakukan itu semua. Bekerja dengan menggunakan sarung tangan, pelindung mata dan muka.

Gaji
Untuk pemula bisa jadi dibayar $11 per jam. Seiring dengan pengalaman, akan dibayar $30 atau lebih per jamnya.

Kualifikasi
Ijazah sekolah tinggi, atau mungkin dengan sesorang yang melewati on job training.



Sumber.copypaste1989.blogspot.com

No comments:

Post a Comment