Friday 7 October 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Inilah Video Gol Sundulan Terjauh di Dunia

Posted: 07 Oct 2011 06:55 AM PDT

Inilah Video Gol Sundulan Terjauh di Dunia


Nama Jone Samuelsen tiba-tiba banyak diperbincangkan oleh media luar negeri hari ini, pesepakbola asal Norwegia yang berusia 27 tahun itu menyita perhatian secara luas berkat gol unik yang baru saja ia ciptakan.
Pemain klub Odd Grenland tersebut sanggup menanduk masuk bola dengan kepalanya. Okelah memang gol sundulan, memang sudah biasa terjadi di permainan kulit bundar ini, namun tidak jika hal itu ia ciptakan dari jarak yang lebih dari setengah lapangan jauhnya.

Benar ketika klubnya menang 3-1 atas Tromso IL akhir pekan lalu, ia mencetak gol terakhir dengan sundulan dari jarak lebih dari 60 Yard, dari pada penasaran mari kita simak saja videonya berikut ini.





Sumber. menujuhijau.blogspot.com

Video Kecelakaan Kereta di Flores Argentina

Posted: 07 Oct 2011 06:50 AM PDT

Video Kecelakaan Kereta di Flores Argentina


Kamera kereta menunjukkan sudut lain dari kecelakaan mengerikan yang terjadi di stasiun Flores Argentina yang menewaskan 11 orang tewas dan 200 terluka pada Rabu 14 September kemaren. Kejadian ini juga sempat di rekam di CCTV Stasiun Flores, ini video kejadiannya...





Dua kereta api dalam kota bertabrakan dengan sebuah bus di daerah perumahan di Buenos Aires, Argentina, Selasa (13/9). Petugas di lokasi kejadian belum mengkonfirmasi penyebab kecelakaan tersebut, namun menurut beberapa saksi mata, kecelakaan tersebut terjadi ketika sebuah bus yang melanggar perlintasan kereta menabrak kereta api yang melintas, menyebabkan kereta tersebut menabrak kereta lain yang sedang berjalan ke arah berlawanan. Seorang juru bicara dari Polisi Federal mengatakan kepada wartawan bahwa tujuh orang dinyatakan tewas dalam kecelakaan tersebut, dan lebih dari 100 penumpang luka-luka.

Karya Seni 3D Dari Ribuan Sekrup

Posted: 07 Oct 2011 05:59 AM PDT

Karya Seni 3D Dari Ribuan Sekrup


Dengan bantuan ribuan sekrup, Andrew Myers, seorang seniman 31 tahun dari Orange County, California, berhasil menciptakan potret-potret menakjubkan. Menurut Etsicommunication, ide Andrew datang saat ia bekerja di sebuah gereja beberapa tahun lalu: "Saya telah mengerjakan relief2 perunggu yang menggambarkan kehidupan Saint Catherine dan saya berpikir pasti luar biasa kalau bisa membuat lukisan hanya menggunakan skrup. Saya selalu ingin berurusan dengan sekrup, saya mendapat ide, maka terjadilah. Enam bulan kemudian saya menyelesaikan potongan pertama saya Potret itu dibuat dengan mengebor sekrup ke kayu dan beberapa diantaranya yang bertinggi 1.2m (4ft).

Berikut Adalah Foto Foto Hasil karya seni nya :





Sumber. http://forum.vivanews.com/

Project Blue Beam 2012 Akan Menurunkan Dajjal (New World Order)

Posted: 07 Oct 2011 01:16 AM PDT

Project Blue Beam 2012 Akan Menurunkan Dajjal
(New World Order)


PROJECT BLUE BEAM
"Proyek sang dajjal/ antichrist menuju tatanan dunia baru"



PENGERTIAN...!!!
Project Blue Beam adalah proyek rahasia yang melibatkan NASA dan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Terdiri dari sebuah rencana yang melibatkan empat langkah untuk menciptakan sandiwara-buatan mengenai "Kedatangan Kedua Yesus/Isa A.S ke bumi" (second coming of Jesus/ Isa A.S) untuk mendirikan sebuah "satu agama dunia" yang dikendalikan oleh Tata Dunia Baru. Pertama kali dilaporkan ke publik pada tahun 1994 oleh Serge Monast, seorang wartawan Canada.

Fakta menarik Serge Monast


  1. Serge Monast dan teman wartawannya, keduanya meneliti Project Blue Beam, meninggal karena "serangan jantung" dalam selang beberapa minggu satu sama lainnya, meskipun keduanya tidak memiliki catatan memiliki penyakit jantung. Saat itu Serge sedang berada di Kanada. Wartawan Kanada temannya sedang berkunjung Irlandia. Sebelum kematiannya, pemerintah Kanada menculik putri Serge dalam upaya untuk mencegahnya untuk terus melakukan penelitian Project Blue Beam. Putrinya tidak pernah kembali. 
  2. Keyword: serge monast ada dalam Wikipedia perancis (http://fr.wikipedia.org/wiki/Serge_Monast), tp tak ada dalam bahasa inggris (dihapuskah?)


SEJARAH
Project Blue Beam diyakini merupakan kelanjutan dari eksperimen seperti Philadelphia dan Montauk, yang dikerjakan oleh militer Amerika Serikat di tahun 1940-an.

Blue Beam tampaknya berbasis di kompleks dengan keamanan yang tinggi yaitu di Area 51, Nevada, Amerika Serikat. Proyek ini diduga telah melakukan eksperimen berkali-kali di daerah terpencil dengan membuat gambar holografik Yesus Kristus dan UFO.

THE FOUR STEP
(4 LANGKAH)
By: Serge Monast

1. Langkah pertama dalam NASA Project Blue Beam menyangkut pendoktrinan [re-evaluasi] dari semua pengetahuan arkeologi. Ini berhubungan dengan set-up, dengan menciptakan gempa bumi buatan di lokasi tempat tertentu di planet ini, yang konon penemuan-penemuan baru ini akhirnya akan menjelaskan kepada semua orang tentang kesalahan yang mendasar dari semua doktrin agama. Pemalsuan informasi ini akan digunakan untuk menjadikan semua bangsa percaya bahwa doktrin agama mereka telah disalahpahami dan disalahtafsirkan selama berabad-abad.
Persiapan psikologis untuk langkah pertama telah dilaksanakan dengan membuat film-film seperti, '2001: A Space Odyssey; 'Serial Star-Trek, dan' Independence Day; 'yg mana semua film itu berhubungan dengan invasi dari Alien luar angkasa dan bersatunya semua bangsa di dunia untuk mengusir penyerbu (Alien). Film yang terakhir, 'Jurrassic Park,' berkaitan dengan teori evolusi, dan film ini mengklaim bahwa kata-kata Tuhan adalah kebohongan.

Hoaxed "Discoveries ' (Penemuan' Hoax)
Apa yang penting untuk dipahami pada langkah pertama adalah bahwa akan terjadi gempa bumi di berbagai belahan dunia di mana ilmu pengetahuan dan ajaran arkeologi telah menunjukkan bahwa misteri misterius telah dikuburkan. Dengan jenis gempa bumi seperti itu, maka akan memungkinkan bagi para ilmuwan untuk menemukan misteri yang akan digunakan untuk mendiskreditkan semua doktrin agama yang mendasar. . (translated by TS + google translate)

Menciptakan gempa bumi
Penemuan palsu
Intisari
  • Menciptakan Gempa bumi buatan (dengan HAARP)
  • Karena akibat gempa tersebut, maka ilmuan mereka menemukan suatu penemuan di bidang arkeologi (padahal penemuan tersebut HOAX- buatan mereka sendiri)
  • Penemuan tersebut akan digunakan untuk mendiskreditkan semua doktrin agama yang mendasar (Teori evolusi vs Teori penciptaan ???)


2. Langkah kedua dalam NASA Project Blue Beam adalah membuat 'pertunjukan angkasa' raksasa dengan hologram tiga dimensi dan suara optik, memproyeksikan gambar-gambar laser holografik ke berbagai belahan dunia, masing-masing menerima gambar yang berbeda menurut daerah keyakinan agama mereka . Suara Tuhan baru ini akan dapat berbicara dalam semua bahasa.
Untuk memahami itu, kita harus mempelajari berbagai penelitian rahasia yang dilakukan dalam 25 tahun terakhir. Orang Soviet telah menyempurnakan komputer mutakhir, berdasarkan studi tentang anatomi dan elektromekanis komposisi tubuh manusia, dan studi tentang listrik, kimia dan sifat biologis otak manusia. Komputer ini diberikan data-data tentang bahasa-bahasa dari semua budaya manusia dan maknanya. Dialek dari semua budaya telah dimasukkan ke dalam komputer dari transmisi satelit. Selain itu tampaknya agen NWO (tatanan dunia baru) di Soviet -

Dari mana 'pertunjukan angkasa' berasal? , pertunjukan angkasa yaitu gambar holografik akan digunakan dalam simulasi akhir di mana semua bangsa akan ditampilkan adegan-adegan yang akan menjadi pemenuhan dari nubuat-nubuat (Turunnya Nabi Isa/ Yesus ke bumi).
Ini akan diproyeksikan dari satelit ke lapisan natrium sekitar 60 kilometer di atas bumi. Kami pernah melihat tes simulasi ini dalam satu waktu, tetapi mereka disebut penampakan UFO dan "piring terbang" oleh orang awam.
Hasil dari peristiwa yang dipentaskan dengan sengaja ini adalah untuk menunjukkan kepada dunia akan kedatangan 'christ,' mesias baru (yang sesungguhnya adalah anti christ/ Dajjal), untuk segera mengimplementasikan agama dunia baru (new age religion). Beberapa kebenaran akan disisipkan ke dalam doktrin mereka, sehingga seluruh dunia akan percaya pada kebohongan mereka. "Bahkan yang paling terpelajar sekalipun akan tertipu."


3. Langkah ketiga berkaitan dengan komunikasi dua arah telepati elektronik . gelombang ELF (Extremely low frequency), VLF (Very low frequency), dan LF (Low frequency) akan mencapai orang-orang di bumi melalui bagian dalam otak mereka, membuat setiap orang percaya bahwa Allah sendiri yang berbicara kepada-Nya dari dalam jiwanya sendiri.
Gelombang frekuensi


4. Langkah keempat melibatkan manifestasi supranatural universal menggunakan sarana elektronik. Gelombang (frekuensi) yang digunakan pada waktu itu akan memungkinkan kekuatan gaib untuk mengalir melalui kabel serat optik, kabel koaksial, listrik dan saluran telepon untuk menembus semua peralatan elektronik dan peralatan yang pada saat itu memiliki microchip khusus yang telah diinstal.

Tujuan dari langkah ini berkaitan dengan perwujudan dari setan, hantu, dan jin di seluruh dunia dalam rangka untuk membuat seluruh populasi ke tepi gelombang bunuh diri, membunuh dan mengalami gangguan psikologis permanen.

Setelah malam seribu bintang itu , akhirnya manusia diyakini telah siap untuk menerima adanya "mesiah baru" untuk membangun kembali perdamaian di bumi ini walaupun dengan harga melepaskan kebebasan.


DAJJAL
Bagi yang merasa heran apa hubungannya antara dajjal dengan project bluebeam?

Project bluebeam adalas salah satu agenda untuk pembentukan New World Order. Dimana pelaksana agenda ini adalah orang-orang yang menyembah IBLIS/ LUCIFER…

Dan Iblis mempersiapkan rencananya dengan baik untuk menyesatkan manusia, yaitu dengan mempersiapkan kedatangan dajjal/ anti-christ di muka bumi agar semua manusia tidak menyembah Allah tapi menyembah sang dajjal…



Penampakan di google map.
1. Buka google maps (maps.google.com)
2. Search "47.110579,9.227568" (tanpa tanda petik)
3. Hover mouse ke tanda panah ijo di layar, trus klik 'street view'
4. Geser gambar ke arah kiri dan liat apa yang ada di langit

Buat yang males nyoba nih ane kasih spoiler gambarnya
Gambar berikut bukan Photoshop, ujicoba di Norwegia..



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7533886

10 Tempat Misterius Dengan Penjagaan Super Ketat di Dunia

Posted: 06 Oct 2011 09:37 PM PDT

10 Tempat Misterius Dengan Penjagaan Super Ketat di Dunia


1. London Tower
BEKAS BENTENG JADI TEMPAT PENYIMPANAN HARTA KARUN
Di zaman abad pertengahan bangunan ini berfungsi sebagai benteng, seiring waktu bangunan ini terus diperluas dan berubah fungsi pernah dijadikan penjara, kediaman raja, serta ruang penyimpanan senjata dan harta karun.
Sampai saat ini ruang penyimpanan harta karun "Jewel House" masih ada. Letaknya dibawah tanah, dibalik pintu besi dan kaca pelindung berpelat baja. Disinilah bersemayam permata pewaris tahta Inggris.
Meskipun super ketat masih tetap bisa dikunjungi dan pengunjung tidak perlu capek berjalan sebab lantainya yang berjalan. Ini memang disengaja sebab dengan begitu pengunjung tidak akan berlama-lama melihat koleksi museum. Selain itu pengunjung selalu dibawah pengawasan ketat petugas keamanan.
Benda-benda yang ada disini memang bernilai tinggi. Sebut saja mahkota emas St. Edward, "Mahkota Kohinoor" milik ratu Elisabeth dengan berlian seberat 109 karat dan tongkat kerajaan dengan "Bintang dari Afrika", berlian asahan terbesar di dunia.


2. Sealand/Haven Co
BANGUNAN DI TENGAH LAUT TEMPAT PENYIMPANAN DATA RAHASIA
Ini masih soal menyimpan data, cuma letaknya ada ditengah laut. Perusahaan penyimpan data Haven.Co mengamankan data-data sensitif milik banyak perusahaan di Sealand. Jika melihat gambarnya, terbayang bahwa yang dimaksud Sealand tak lebih dari bangunan dok di tengah lautan, tepatnya 10 km di lepas pantai Suffolk Inggris. Meski begitu Sealand merupakan daerah istimewa sejak 1967 dengan "Raja" sendiri.
Waktu perang dunia kedua, sealand merupakan kawasan pertahanan udara di perairan internasional. Kemudian berhubung kerajaan Inggris Raya tidak melihatnya sebagai bagian dari Inggris, maka pemiliknya "Pangeran" Roy yang mantan Mayor Paddy Roy Bates mengklaim Sealand sebagai negara milik pribadinya. Tahun 1978 sejumlah orang Belanda yang bekerja untuk pedagang Jerman menculik putra Roy dan menguasai Sealand.
Para penculik berhasil ditaklukkan dan ditangkap sebagai tahanan perang. Kerajaan Inggris Raya mencoba menolong membebaskan tahanan itu tapi gagal. Jerman lalu mengirim seorang duta besarnya ke Sealand untuk membebaskan para tahanan itu. Pangeran Roy mengartikan hal ini sebagai pengakuan nyata bahwa sealand sebagai negara.


3. Granite Bunker di Salt Lake City
PENYIMPANAN DATA PRIBADI 200 M DI BAWAH TANAH
Bunker yang terletak di Salt Lake City, negara bagian Utah AS ini, menyimpan arsip pribadi jutaan manusia yang tersimpan dalam mikrofilm. Disinilah suku mormon melakukan penelitian intensif untuk menelusuri silsilah nenek moyang mereka.
Dibawah tanah sedalam 200 meter di gunung granit, dan dibalik enam pintu seberat 12 Ton inilah tersimpan harta karun terbesar dunia di bidang ilmu silsilah. Data-data yang didapat dari buku-buku kuno gereja, sekarang ini bisa diakses oleh setiap orang yang juga bukan mormon.


4. NORAD Central
PUSAT PERTAHANAN UDARA AS DI DALAM GOA, PEGUNUNGAN CHEYENE COLORADO
Norad Central dikendalikan oleh Angkatan Udara Amerika Serikat dan masih beroperasi secara efektif sampai hari ini. Norad Central adalah sebuah bangunan yang dibangun 600 meter di bawah Gunung Cheyenne. Tempat ini dibingkai dengan 1,319 baja dan setiap baja memiliki berat 450kg. Bangunannya sendiri mencakup wilayah 18.000 persegi, kamar 14 x 180m dengan pintu 2 x 25 ton, dan 15 kamar dengan 3 tingkat.


5. Bold Lane Parksafe
LAHAN PARKIR INGGRIS
Bold Lane Parksafe, Derby, Derbyshire, Inggris, dirancang untuk menjadi tempat parkir paling aman di dunia. Area parkir yang difasilitasi dengan sensor gerakan dan 190 kamera pengintai. Setelah sensor menunjukkan aktivitas mencurigakan, tim keamanan akan memeriksa segera. Pada tahun 2003, fokus BBC telah mencatatkan Bold Lane sebagai salah satu tempat paling aman di dunia.


6. Fort Knox
GUDANG EMAS BATANGAN AMERIKA DI KENTUKY
Inilah gudang emas batangan Amerika Serikat yang terletak dikawasan militer Kentucky, AS, dan dijaga oleh ratusan tentara. Jumlah emas batangan yang ada disini masih rahasia, yang jelas miliaran dolar nilainya. Selain emas batangan, gedung berlantai dua dari baja, beton, dan granit ini diduga menyimpan sejumlah barang berharga lainnya, misalnya salinan naskah asli Magna Charta dari Inggris. Untuk masuk ke gudang ini harus melalui pintu seberat 20 ton. Kuncinya berupa kombinasi angka dan tak sembarang orang tahu. Para pegawai memiliki kode rahasia sendiri yang satu sama lain berbeda. Fort Knox dilengkapi sistim pembangkit tenaga listrik dan instalasi pengairan sendiri.


7. Area 51, di tengah gurun Nevada, AS
TEMPAT UFO DITELITI
Berlokasi di kawasan tengah gurun Nevada, AS, Area 51 dijaga ketat. Papan peringatan, sensor pendeteksi gerakan, jeep-jeep militer berderet dan helikopter yang senantiasa berputar-putar menjadi pelindungnya. Lalu, apa yang dijaga disini ??? menurut kabar burung, disini sedang diteliti UFO dan mayat makhluk luar angkasa. Akan tetapi bagi militer AS tidak ada yang tidak bernilai untuk dijaga. Di kompleks ini juga sedang dikembangkan sejumlah pesawat udara dan pesawat tak berawak, seperti pesawat pembom pengintai atau pesawat spionase U2.


8. Data Fortress
TEMPAT PENYIMPANAN DATA-DATA RAHASIA DI BUNKER PEGUNUNGAN ALPEN SWISS
Data Fortress adalah bunker rahasia di pegunungan Alpen Swiss milik perusahaan Mount 10. Bunker ini menjadi terkenal karena banyak dokumen rahasia, data dan file disimpan di sini. Bunker ini dimonitor 24 / 7. Bunker ini difasilitasi dengan ribuan kamera CCTV, sensor gerak, angkatan bersenjata dan gerbang yang terbuat dari logam berat.


9. Florence Prison, Colorado
PENJARA DENGAN PENGAMANAN SUPER KETAT
Penjara di Colorado, AS ini menampung 400 tahanannya dibalik 1.000 pintu-pintu baja yang dikendalikan dari jarak jauh. Selama 23 jam sehari para tahanan berada di sel mereka. Detektor yang akan bereaksi oleh gerakan akan mengawasi para napi. Itu masih ditambah dengan gerombolan anjing-anjing pelacak.


10. Air Force One
PESAWAT KEPRESIDENAN PRESIDEN AS
Air Force One adalah pesawat ikonik dan dikenal dilengkapi teknologi maju dan sistem pertahanan. Boeing 747-200B Air Force One dilengkapi dengan advancetracking sistem, shell Anti nuklir, telekomunikasi canggih dan sistem satelit, termasuk sistem pengisian bahan bakar udara dan masih banyak lagi lainnya. Dalam situasi kritis, pesawat ini bisa terbang di udara selama seminggu. [kaskus.us]

Foto dan Video Penampakan Hantu Wanita Jepang di Air Terjun Pinangsungkulan

Posted: 06 Oct 2011 08:17 PM PDT

Foto dan Video Penampakan Hantu Wanita Jepang
di Air Terjun Pinangsungkulan


Warga Kecamatan Likupang digegerkan dengan beredarnya sebuah video penampakan hantu wanita Jepang. Video tersebut diambil di Air Terjun Pinasungkulan, sekitar lokasi eksplorasi pertambangan emas PT MSM.
Awalnya, seorang warga Likupang bernama Noldy Massing yang memotret lokasi air terjun terkejut karena melihat sesosok wanita Jepang tertangkap kameranya. Seingatnya, ia dan teman-temannya tidak melihat apa pun di lokasi tersebut.

Karena penasaran, beberapa hari kemudian ia dan teman-temannya kembali ke air terjun itu untuk dan merekam dengan kamera video. Yang mengejutkan, mereka tidak melihat sosok tersebut dengan mata telanjang, namun dapat melihatnya melalui kamera ponsel.

Lebih aneh lagi, hanya ponsel dari satu orang saja yang bisa menangkap penampakan sosok wanita Jepang itu. Salah seorang yang merekam dengan kamera handycam tidak berhasil menangkap gambar apapun.

Menurut Noldy, daerah sekitar air terjun memang dianggap angker dan jarang didatangi orang. Sejak dulu orang yang mengunjungi tempat ini selalu mengalami kejadian-kejadian aneh.

Foto dan video ini kini beredar di situs jejaring sosial. Meskipun banyak orang yang meragukan keasliannya, namun Noldy bersikeras bahwa video maupun foto ini asli. Ia bahkan menantang agar video tersebut dianalisa untuk membuktikan keasliannya.

"Coba saja dianalisa," tuturnya lewat pesan di Facebook.

Dibawah ini adalah video penampakan hantu wanita Jepang di air terjun Pinasungkulan.





Sumber. osserem.blogspot.com

Foto Foto HOT Emma Watson Tanpa Celana Dalam

Posted: 06 Oct 2011 08:09 PM PDT

Foto Foto HOT Emma Watson Tanpa Celana Dalam


Emma Charlotte Duerre Watson atau lebih dikenal dengan nama emma watson merupakan artis kelahiran Paris, Perancis, 15 April 1990 yang berprofesi sebagai aktris inggris yang sering dikenal di dunia ketika dirinya bermain sebagai Hermione Granger dalam filmnya "Harry Potter". Emma watson merupakan putri pasangan dari Chris dan Jacqueline Wason yang saat ini sudah bercerai. Emma watson merupakan seorang aktris yang membintangi sekuel dari film ternama harry potter yang diperankannya dari season pertama hingga season terakhir masa tayang harry potter the series ini.
Aktingnya di layar kaca diawali ketika dirinya membintangi film yang berjudul Knowing Me, Knowing Yule. Setelah itu, emma watson pun menjadi bintang ketika dia bermain di film harry potter and Sorcerer's Stone pada tahun 2001. Saat itu usianya baru menginjak umur 9 tahun bersama rekannya Daniel Radcliffe and Rupert Grint. Setelah perannya di film tersebut, emma watson pun menjadi peran utama untuk melanjutkan film harry potter selanjutnya.




Sumber. http://www.inizone.com

No comments:

Post a Comment