Friday 21 October 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Inilah 7 Artis Yang Dulunya Berprofesi Sebagai Penari Striptis

Posted: 21 Oct 2011 06:12 AM PDT

Inilah 7 Artis
Yang Dulunya Berprofesi Sebagai Penari Striptis


1. Catherine Zeta Jones
Catherine Zeta-Jones dikabarkan menggunakan uang hasil menari striptisnya untuk operasi plastik. Ia kemudian berhenti menjadi penari striptis dan fokus dalam bidang akting. Kami rasa ia sangat ingin memperbaiki hidungnya sehingga menggunakan uang tersebut untuk operasi plastik.

2. Eve
Eve tidak malu menceritakan masa lalunya dan mengatakan bahwa menjadi penari striptis membuatnya jadi kuat, "Saya berusia 18 tahun dan kehilangan arah, serta memiliki masalah pribadi. Saya menari striptis selama sekitar 1 bulan, dan saya senang saya melakukan hal tersebut. Menjadi penari striptis membuat saya menemukan 'Eve' dan menjadi seseorang yang serius."

3. Courtney Love
Sebelum menjadi penyanyi rock, Courtney Love merupakan salah satu penari striptis tingkat internasional, dahulu ia sering menari di Jepang, Taiwan dan Alaska.

4. Brad Pitt
Brad Pitt dikabarkan pernah menari striptis saat duduk di bangku kuliah dan bergabung dengan kelompok penari yang menamakan dirinya "Dancing Bares".

5. Lady Gaga
Melihat seorang Lady Gaga, kami menduga ia melakukan aksinya dengan gila dan total. Ia pun menceritakan masa lalunya dan mengatakan, "Aksi saya cukup berani. Saya menggunakan pakaian kulit berwarna hitam dan menari diiringi lagi Black Sabbath, Guns N' Roses dan Faith No More. Sangat rock 'n' roll."

6. Javier Bardem
Javier Bardem hanya melakukan hal ini sekali. Ia bercerita, "Saya menari di sebuah klub suatu malam. Mereka meminta seorang pria untuk melakukan tarian striptis, dan saya melakukan hal itu... Hanya berlangsung selama 10 menit. Saya sedang membutuhkan uang. Ibu saya berada di antara mereka yang hadir di klub tersebut. Dan ia bangga."

7. Dita Von Teese
Dita Von Teese dapat menjadikan tarian striptis menjadi sesuatu yang berkelas setelah mendalami bidang ini sejak berusia 18 tahun.



Sumber. menujuhijau.blogspot.com

Foto HOT Gaun Oh In Hye Yang Kontroversial

Posted: 21 Oct 2011 06:02 AM PDT

Foto HOT Gaun Oh In Hye Yang Kontroversial


Minggu lalu, artis Oh In Hye menjadi headline berita di media Korea ketika mengenakan baju berwarna orange di acara Busan International Film Festival (BIFF) yang ke-16. Berawal dari baju yang cukup berani tersebut, Oh In Hye kini berubah dari seorang yang tidak banyak dikenal menjadi "Cinderella" ajang BIFF.
Gara-gara baju tersebut, orang-orang jadi ingin tahu pilihan baju seperti apa yang bakal ia kenakan kemudian. Jumat (14/10), di hari terakhir perayaan BIFF, Oh In Hye kembali melangkahkan kaki di karpet merah dengan mengenakan gaun berwarna hitam, yang begitu berbeda dengan gaun sebelumnya. Layaknya 'black swan', Oh In Hye mengenakan gaun kulit hitam yang dipadu dengan blink-blink.
Oh In Hye.
Jika gaun pertama Oh In Hye membuat orang-orang fokus dengan garis leher karena wanita ini seolah menghilangkannya. Saking rendahnya, gaun tersebut mengundang banyak kontroversi. Namun kali ini Oh In Hye memutuskan untuk tampil lebih modist dengan gaunnya.
Seolah ingin membuat orang yang terlanjur jatuh dalam pikiran penuh kontroversi geleng-geleng kepala. Sisi anggun Oh In Hye terekam dengan sempurna lewat gaun tersebut.
Publik pun setuju bahwa wanita ini telah membuat kemajuan dalam penampilan. Perubahan dramatis Oh In Hye, lewat gaun yang penuh skandal menjadi gaun yang begitu elegan sekali lagi menjadikan wanita tersebut menjadi headline media.


Sumber. menujuhijau.blogspot.com

Foto HOT Artis Mikha Tambayong Merokok Dan Dugem

Posted: 21 Oct 2011 05:55 AM PDT

Foto HOT Artis Mikha Tambayong Merokok Dan Dugem


Foto Nakal Mikha Tambayong ini merupakan foto nakal dia saat merokok dan dugem bersama teman-temanya. Siapa tidak kenal Mikha Tambayong ini, yang merupakan penyanyi dan pemain bintang sinetron kepompong. Artis pendatang baru ini memang baru tampil di beberapa sinetron namun fans dan idolanya sudah ribuan di dunia maya.
Moudy Mikha Maria Tambayong (lahir di Jakarta, Indonesia, 15 September 1994; umur 17 tahun) adalah model dan pemeran Indonesia. Mikha memulai karier dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2008 dan semakin dikenal melalui sinetron Kepompong. Tetapi sebelumnya artis juga pernah bermain di cookies SCTV :"Kacamata Mamamia". [autoblogsaya.blogspot.com]

Inilah Kronologis Dan Video Penyiksaan Kaddafi

Posted: 20 Oct 2011 11:14 PM PDT

Inilah Kronologis Dan Video Penyiksaan Kaddafi


Setelah melakukan pelarian selama berbulan-bulan, Muammar Khadafi akhirnya berhasil ditangkap dalam keadaan tewas. Khadafi harus mengakhiri hidup setelah diserang pasukan revolusioner di Sirte, yang merupakan tempat kelahirannya.

Berikut ini adalah kronologi kejadian penangkapan dan penembakan Khadafi, menurut Perdana Menteri Libya, Mahmoud Jibril, seperti dilansir CNN, Jumat (21/10/2011).
  • Setelah mengambil alih kota Bani Walid pada awal pekan ini, pasukan Dewan Transisi Nasional Libya mengalihkan perhatian mereka ke kota Sirte.
  • Jet tempur Prancis dan sebuah pesawat tak berawak menembakkan rudal Hellfire. Namun seorang pejabat mengatakan bahwa Khadafi selamat dari serangan.
  • Sekitar tengah hari pada Kamis, pejabat Dewan Transisi Libya mengumumkan bahwa para pejuang mereka telah menguasai Sirte.
  • Pada siang harinya, Khadafi ditangkap hidup-hidup dan dalam kondisi sehat di Sirte. Dia tidak melalukan perlawanan ketika ditangkap.
  • Pada saat ditangkap, Khadafi mengenakan kaos dan celana panjang sambil membawa pistol.
  • Ketik hendak dibawa dipindahkan ke dalam kendaraan yang akan membawanya ke Misrata, Khadafi ditembak di lengan kanan.
  • Pasukan Dewan Nasional Transisi memasukkan Khadafi ke dalam kendaraan. Terjadi baku termbak antara pasukan dewan dan pasukan loyalis Khadafi.
  • Terperangkap dalam baku tembak tersebut, Khadafi ditembak di kepala. Khadafi meninggal beberapa saat sebelum tiba di rumah sakit.
  • Di rumah sakit, diambil sampel DNA yaitu darah dan air liur. Kemudian dinyatakan bahwa orang yang tewas tersebut adalah Khadafi.
  • Dewan perwakilan Libya memberitahukan kabar tersebut kepada Mahkamah Pidana Internasional, yang mendakwa kejahatan perang Khadafi. Setelah mengirim foto dan laporan dari seorang ahli forensik, pengadilan memberikan izin kepada pihak berwenang di Libya untuk menguburkan Khadafi.
  • Setelah pasukan istirahat pada Kamis sore, kerumunan orang di seluruh Libya bersorak-sorak dan larut dalam perayaan kematian Khadafi.
Berikut Video nya :


Untuk Foto KLICK DISINI

Miris banget lihat Kematian khadaffy,
tidak seperti Saddam Husein yang harus dihukum gantung
tetapi khadafy tewas ditangan prajurit opisisi,
Selamat Jalan Pemimpin revolusioner dan Martir,RIP.

Terlihat dalam video khadafy disiksa dan diseret
sebelum ditembak dari jarak dekat oleh pasukan oposisi
setelah sebelumnya menolak untuk ditelanjangi,
dan berusaha melawan dan akhirnya tewas.

Moammar khadafy memang sulit untuk dijatuhkan oleh negara negara barat,
tetapi provokasi dari dunia luar dengan empengaruhi anak² muda
dan pasukan nato mendukung pasukan opisisi
dan akhirnya khadafyy tewas ditempat kelahirannya.

Tragis memang negara yang kaya akan sumber minyak ini
terus berupaya digulingkan dengan berbagai macam cara baik media,
serta pasukan yang opisis dibekali dengan senjata.

Akankah Libya baik setelah tumbangnya khadafi
atau seperti Irak yang porak poranda setelah diserang pasukan Koalisi.
Hanya waktu yang membuktikan kita liat saja nanti.



Sumber. kaskus.us

Inilah Foto Foto Jiuzhaigou Little Loli Yang Banyak di Buru Oleh Para Netter

Posted: 20 Oct 2011 07:53 PM PDT

Inilah Foto Foto Jiuzhaigou Little Loli
Yang Banyak di Buru Oleh Para Netter


Kita selalu melihat dan mendengar suatu fenomena dimana orang² menjadi terkenal lewat internet di China, kadang² tanpa disengaja. Suatu kejadian tanpa disengaja melanda sensasi internet di China yaitu seorang bocah perempuan mungil, imut dan cantik yg dipanggil "Little Loli".
Akhir² ini photo² seorang bocah perempuan mungil tersebar bagaikan api yg menyebar di internet di China. Orang² menyebutnya "Jiuzhaigou Little Loli" (Jiuzhaigou adalah sebuah kota di Sichuan, salah satu propinsi di China). Bocah ini terkenal karena kecantikan alaminya. Orang² terpesona dan takluk akan kecantikannya dan terkesima dalam pandangan pertama.


Foto Jiuzhaigou Little Loli Gadis Kecil Yang Cantik Alami

Sumber. kaskus.us

Foto Foto Muammar Khadafi Tewas [New Update]

Posted: 20 Oct 2011 09:00 AM PDT

Foto Foto Muammar Khadafi Tewas


Kantor berita Timur Tengah Al Jazeera memberitakan Moammar Khadafi meninggal dalam penangkapannya. Selain Khadafi, ditangkap pula Ibrahim Moussa dan Kepala Angkatan Bersenjata Libya, Abu Bakar Jabr Younus.
Abdul Hakim Al Jalil, komandan Brigade 11, juga mengatakan ia melihat langsung tubuh kepala angkatan bersenjata Gaddafi, Abu Bakar Jabr Younus. "Aku pernah melihatnya dengan mata saya sendiri," katanya dan menunjukkan Reuters gambar tubuh Jabr itu. "Ibrahim Moussa juga ditangkap dan keduanya sudah dikirim ke ruang operasi," tegasnya.
Seorang pejabat senior NTC mengatakan bahwa Muammar Gaddafi telah meninggal karena luka-lukanya setelah ditangkap dekat Sirte.

Komandan lain NTC mengatakan bahwa Moussa Ibrahim, mantan juru bicara pemerintah Muammar Gaddafi jatuh, juga ditangkap dekat Sirte.
Sebelumnya, Jamal Abu-Shaalah, seorang komandan bidang NTC, mengatakan kepada Al Jazeera bahwa pemimpin menggulingkan telah tertangkap, tapi tidak jelas apakah dia mati atau hidup.
Foto Khadafi Tewas
"Dia ditangkap. Dia terluka di kedua kakinya … Dia sudah dibawa pergi dengan ambulans," Abdel Majid, seorang pejabat militer senior NTC, Dewan Trasisi Nasional Libya .
Foto Khadafi Tewas
Berita itu datang tak lama setelah NTC mengklaim menangkap Sirte, kampung Gaddafi, setelah berminggu-minggu terlibat pertempuran.
Foto Khadafi Tewas
NATO dan Departemen Luar Negeri AS mengatakan belum dapat mengkonfirmasi laporan kematian Khadafi. Sementara itu di Kota Benghazi, kerumunan orang berkumpul di jalan-jalan untuk memulai merayakan laporan kematian Khadafi.

Tanda Pasangan Punya Selingkuhan

Posted: 20 Oct 2011 07:55 AM PDT

Tanda Pasangan Punya Selingkuhan


Diselingkuhi pasangan memang hal yang menyakitkan. Bahkan bisa berujung menjadi pemicu kandasnya rumah tangga Anda. Jika suami akhir-akhir ini mulai jarang menyentuh Anda, perlu segera diwaspadai. Siapa tahu, ada wanita lain yang berhasil menggodanya dan membuat pasangan menjadi tak betah berlam-lama di rumah.

Melihat gelagat seperti itu, mulailah waspada dengan gerak gerik aneh suami, karena bisa jadi keanehannya perlu diselidiki lebih jauh. Berikut lima tanda, pasangan perlu dicurigai punya selingkuhan seperti dikutip dari laman Times of India:

Hubungan seks makin hambar dan jarang
Ini bisa menjadi tanda bahwa pasangan Anda terlibat dalam aktivitas seksual di luar. Perlilaku aneh lainnya bisa jadi ia mendadak kecanduan video porno atau mendadak mengalami drop libido. Tanda-tanda ini bisa menjadi dasar bahwa ada masalah serius. Namun jangan langusng berasumsi buruk, karena bisa jadi suami memiliki masalah pribadi yang serius, waspadai sebelum terlambat.

Terlalu protektif dengan telepon genggamnya
Apakah ia menghindari panggilan di hadapan Anda atau membalas pesan dengan cepat ketika dia sedang bersama Anda? Pasalnya, bisa saja bahwa ia ingin memberikan waktu yang berkualitas, tapi pastikan tidak ada yang lebih dari itu. Jika dia tidak nyaman saat menerima panggilan di hadapan Anda atau lebih memilih untuk menjauh agar percakapannya tak terdengar berarti ada sesuatu yang sedang ia sembunyikan.

Sering bercerita tentang lawan jenis atau wanita lain
Ketika Anda langsung dipertemukan dengan wanita selain Anda, pasti emosi Anda langsung terbakar. Untuk itu, pria yang sedang menyembunyikan sesuatu lebih sering menghindari percakapan tentang wanita lain dihadapan Anda atau bahkan berusaha menghindari pertemuan tiba-tiba antara Anda dan wanita lain.

Namun apakah dia tiba-tiba membawa seseorang dalam percakapan dan kemudian mencoba untuk mengganti topik perbincangan lain ketika Anda sadar bahwa ada wanita lain dalam diskusi Anda dengan pasangan?

Ketika teman-temannya bertindak aneh
Yah, sebagian besar teman-teman akan tetap setia kepadanya dan memastikan bahwa mereka tidak membiarkan Anda tahu rahasia ini. Namun, tanda-tanda rasa bersalah akan cukup jelas di wajah mereka.

Lebih sering menghilang
Hari ini ia keluar untuk makan malam bersama tim, besok ia mengaku ada kunjungan kerja ke luar kota atau alasan lainnya untuk berusha menghindari Anda. Bahkan semua tingkah pola yang ia lakukan untuk menghindari Anda menunjukkan tanda-tanda aneh. Waspada, ini sebagai peringatan untuk Anda. [vivanews.com]

Pesan Admin :
Jika pasangan dah ketahuan selingkuh, jangan di pergokin tao malah di putusin dulu. Manfaatin aja dulu, kan lumayan dapet kimpoi gratis tanpa bayar. tao dapet apa yang kita ingin aja. Kalau dah puas ya tinggalin ja gletak. (ni pengalaman ane ndiri, sbb cew ane dulu jg gtu)

No comments:

Post a Comment