Wednesday 5 October 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Lomba 17an Yang Mungkin Akan di Gantikan Dengan Permainan Digital

Posted: 05 Oct 2011 06:34 AM PDT

Lomba 17an Yang Mungkin Akan di Gantikan
Dengan Permainan Digital


Selain upacara bendera, 17 Agustus juga identik dengan lomba-lomba yang dilaksanakan di berbagai tempat, mulai dari perkampungan, komplek, sampe ke sekolah-sekolah. Lombanya dari jaman dulu juga bertahan itu-itu aja. Tapi sekarang dunia digital mulai merasuk ke kehidupan kita. Semua orang punya handphone. Semua orang main Facebook. Anak-anak kecil sekarang mainan iPad. Kalo kayak gini mah sebentar lagi mana ada yang mau lomba 17an beneran? Semua bisa diganti oleh permainan digital! Misalnya:

1. Panjat Pinang
Ini adalah salah satu lomba paling sulit yang ada di 17an tapi biasanya hadiahnya paling manteb. Jadi peserta disuruh memanjat sebuah tiang tinggi yang sudah dilumuri oli, sehingga sulit sekali dipanjat. Di atas tiang itu dipasang berbagai macam hadiah, mulai dari duit sampe sepeda! Pokoknya hadiahnya lumayan bikin ngiler deh. Nah, seseorang agak mustahil sih bisa manjat sendiri, jadi pada dasarnya ini adalah sebuah permainan tim, dimana ada yang menjadi penahan di bawah dan ada yang manjat sampe ke atas.

Akan Segera Digantikan Oleh
Pinang Climbers HD (for iPhone / iPod / iPad)
price: $ 0.99
Di Pinang Climbers HD ini kamu cukup menekan tombol yang sesuai dengan warna yang keluar supaya karakter kamu bisa manjat sampe ke atas. Kalo kamu salah mencet tombol, maka karakter kamu akan merosot. Makin lama tombol yang harus dipencet makin cepet. Hadiahnya? Kamu dapet highscore dong pastinya. Highscore sama asiknya sama hadiah beneran kan?


2. Balap Karung
Ini juga merupakan salah satu lomba paling klasik 17an. Jadi para peserta dipakein karung goni terus mereka lompat-lompat, berlomba untuk mencapai garis finish. Lomba ini adalah salah satu yang paling seru ditonton dan paling sering membuat orang cedera juga. Lomba yang satu ini sungguh menguras energi dan pastinya gak cocok dimainkan pas bulan puasa. Terancam diganti banget nih.

Akan Segera Digantikan Oleh
The Sack Racer (for iPhone / iPod / iPad)
price: $ 1.99
Di The Sack Racer ini, timing adalah segalanya. Kamu harus memencet tombol jump untuk loncat dan kemudian dengan timing yang tepat harus menekan tombol land supaya karakter kamu bisa mendarat dengan sempurna. Kalo kamu salah timing ketika menekan tombol land, maka karakter kamu akan jatuh!


3. Makan Kerupuk
Ini juga merupakan salah satu lomba yang paling populer, terutama di sekolahan. Kenapa di sekolahan? Mungkin karena gampang kali ya. Jadi di lomba ini ada kerupuk-kerupuk yang digantung di tali-tali rafia, terus peserta berlomba untuk menghabiskan kerupuk tersebut. Yang abis duluan menang. Kerupuk yang digunakan biasanya kerupuk putih karena banyak bolongnya jadi gampang digantung. Tapi lagi-lagi, ini gak cocok banget dimainin pas bulan puasa. Langsung batal dong?

Akan Segera Digantikan Oleh
The Krupuk Eating Championship (for iPad)
price: free
Di sini yang perlu kamu lakukan hanyalah memiring-miringkan (tilt) iPad kamu supaya kerupuk bisa masuk ke mulut karakter di game. Jadi karakter di game ini gerak-gerak terus dan adalah tugas kamu untuk memastikan kerupuk tersebut sampai ke mulutnya! Dijamin gak bikin batal puasa!


4. Masukin Pensil Ke Botol
Lomba ini juga populer di sekolahan, terutama sekitar SD. Kenapa? Karena orang dewasa pada umumnya agak malu melakukan hal ini sementara anak kecil masih bisa dibego-begoin. Tapi itu menurut MBDC sih. Jadi di lomba ini, sebuah tali diikatkan ke pinggang seorang peserta, kemudian sebuah pensil digantungkan di ujung tali tersebut. Kemudian peserta berlari menuju suatu tempat yang ada botolnya, kemudian peserta harus masukkin pensil yang digantung tersebut ke dalam botol. Susah banget kan, karena pastinya pensil tersebut bakal goyang-goyang. Karena susah, maka saatnya kita beralih ke digital!

Akan Segera Digantikan Oleh
Masukin Pensil ke Dalam Botol (for iPhone and iPod)
price: $ 0.99 (full version) / free (lite version)
Sama seperti The Krupuk Eating Championship, yang kamu perlu lakukan di sini hanyalah miring-miringin iPhone/iPod kamu supaya pensil bisa masuk ke botol dengan selamat! Ada 99 level di game yang full version, semua dengan tantangan dan rintangan yang tentu semakin lama semakin sulit!


5. Karaoke
Lomba ini sih kayaknya belum lama-lama banget populernya, tapi sejak ada kayaknya langsung jadi populer banget. Mungkin karena ternyata banyak banget orang yang pengen terkenal kali ya. Lomba ini pada dasarnya ya sama aja kayak lomba nyanyi biasa, cuma ini ala Karaoke aja. Yang nilai ntar juri gitu. Tapi nyanyi itu kan bikin haus yah, jadi tentunya tidak cocok dibawakan saat bulan puasa. Kita butuh permainan yang lebih aman dan fleksibel dimainkan saat bulan puasa.

Akan Segera Digantikan Oleh
Karaoke Battle - The 17an Event (for iPhone / iPod / iPad)
price: $ 2.99 (full version) / free (lite version)
Supaya gak haus nyanyi-nyanyi, maka biarkan jari kamu yang bernyanyi! Pilih lirik yang tepat dan biarkan karakter dalam game Karaoke Battle yang menyanyikannya buat kamu! Jadi game ini sistemnya kayak Dance-Dance Revolution, tapi kamu cuma perlu memilih lirik yang tepat aja. Kalo kamu salah pilih, maka karakter kamu nyanyinya bakal jadi fals dan poin kamu berkurang. Di Lite version kamu cuma bisa mainin 3 lagu sementara di full version kamu bisa nyanyiin lebih dari 100 lagu wajib nasional! Seru banget! [terselubung.blogspot.com]

Nah kira-kira begitu. Bakal kejadian gak yah???

Inilah 5 Kapal Hantu Paling Terkenal di Dunia

Posted: 04 Oct 2011 10:49 PM PDT

Inilah 5 Kapal Hantu Paling Terkenal di Dunia


Ada banyak cerita tentang Kapal Hantu di dunia ini, dari generasi ke generasi di ceritakan tentang cerita menyeramkan tersebut, kali ini SMARTNEWZ.info menceritakan kembali tentang 5 Kapal Hantu Paling Terkenal di Dunia.

1. The Octavius
Cerita dimulai dari sebuah Kapal penangkap ikan paus bernama Herald tahun 1775 di laut Arktik secara tidak sengaja menemukan sebuah kapal besar terapung-apung di lautan. Ketika di Dekati baru diketahui kapal tersebut bernama lambung The Octavius, The Octavius sendiri juga merupakan kapal penangkap ikan paus, tak ada tanda-tanda kehidupan di Kapal tersebut hingga seorang kru kapal Herald memberanikan diri untuk menaiki kapal tersebut.

Secara mengejutkan kru tersebut menemukan puluhan mayat kru kapal The Octavius tergeletak membeku, diduga kru-kru tersebut mati kedinginansetelah lama tersesat di lau Arktik dan kehabisan bekal. Yang paling mencengangkan ternyata Kapal The Octavius telah dilaporkan hilang 13 Tahun yang lalu, jadi selama jeda waktu tersebut Kapal tersebut hanya terombang-ambing di lautan, setelah penemuan kapal tersebut hingga kini tersiar kabar banyak kapal-kapal penangkap ikan melihat penampakan The Octaviusdi Lautan Arktik, ketika didekati kapaltersebut mendadak menghilang di dalam kabut.

2. The Joyita
Ditahun 1955 sebuah kapal disewa oleh sekelompok nelayan yang berjumlah 25 orang yang digunakan untuk menangkap ikan di perairan Pasifik Selatan. dalam persetujuaan antara pihak penyewa dan pemilik kapa yang harus melapor setiap satu jam sekali namuan di jam ke 7 kapal tersebut tidak melaporkan diri. Demi keselamatan para awak kapal maka dikerahkanlah tim SAR untuk menemukan kapal tersebut. setelah pencarian yang melibatkan semua tim SAR yang ada. The Joyita tak ditemukan sampai akhirnya 5 minggu kemudian ditemukan terapung-apung sejauh 600 mil, atau 1000km dari tempatnya menghilang.

Ketika kapal ditemukan tak satupun dari 25 awak kapal tersebut di temukan, para tim SAR hanya menemukan kerusakan yang diduga sekelompok bajak laut telah menyerang kapal ini. dari hasil penyeledikan pula ditemukan beberapa ceceran darah di dek kapal, diduga para pembajak membunuh semua kru kapal dan melemparnya ke laut.

3. The Lady Lovibond
Lady Lovibond adalah sebuah kapal yang digunakan sepasang pengantin baru untuk melakukan bulan madu, pada waktu bersamaan bebeberapa kru juga di ikut sertakan dalam kapal itu, salah satunya mantan pacar si istri yang tidak diketahui oleh si suami yang bernama Simon Peel, dari Informasi yang SMARTNEWZ.info dapatkan mantan pacar si istri merasa dendam lalu membunuh pasangan pengantin itu dan semua kru dengan belati, dan ia sendiri menabrakan kapal tersebut ke gugusan karang hingga tenggelam 13 Februari 1748.

Cerita keangkeran laut itupun masih ada hingga sekarang, laporan terakhir dari para nelayan yang pernah melihat kapal tersebut di tahun 1998 ketika melintasi gugusan karang ditempat kapal tersebut tenggelam.

4. The Mary Celeste
Kapal bernama Mary Celeste, sebuah kapal dagang yang ditemukan tak berawak dan terapung-apung di Samudera Atlantik pada tahun 1872. hal yang paling mengerikan adalah ketika ditemukan kapal ini mengapung begitu saja dilautan tanpa ditemukan satupun awak, padahal saat berangkat kapal ini membawa setidaknya 80an awak, temuan lain menyebutkan kapal ini berada pada kondisi yang sangat amat baik, tak ada kerusakan di dalam kapal bahkan layar kapalpun masih mengembang tanpa robek, cerita menakutkan lainya dari kapal The Mary Celeste adalah posisi barang-barang didalam kapal masih berada pada tempatnya.

Jika kapal ini dibajak kemungkinan barang-barang berharga pastilah akan menghilang dan setidaknya mungkin ada perlawanan yang bisa menimbulkan kerusakan namun semua itu tidak ditemukan di kapal ini. kru kapal ini bagai menghilang begitu saja secara misterius. beberapa teori gila tentang kapal ini pun mulai muncul dari secara tidak sengaja memasuki perairan segitiga bermuda sampai diculik Alien. namun semua itu tentang The Mary Celeste akan tetap menjadi misteri hingga kini.

5. The Flying Dutchman
Patung Kapal The Flying Dutchman di tanjung harapan
Dan inilah cerita kapal hantu paling terkenal di dunia, The Flying Dutchman. sebuah kapal dagang asal Belanda pada tahun 1700an mengarungi samudra untuk melakukan perjalanan ke daerah kolonial saat itu (diduga Indonesia). taukahkamu di tahun 1700an terusan suez belum ada jadi jika kapal-kapal asal eropa yang ingin ke asia harus memutari benua afrika, daerah paling sulit dilalui saat itu adalah tanjung harapan, karena disana pertemuan arus antara samudra Hindia yang hangat dan samudra atlantik yang dingin menimbulkan arus laut paling ganas di dunia. dinamai Tanjung harapan karena untuk melewati tanjung ini satu-satunya yang dilakukan adalah berharap agar kapal tak ditelan arus ganas tanjung harapan.
Kapal pesiar Disney sedang melewai patung Kapal The Flying Duchman
Arus ganas itupun memakan korban, sebuah kapal yang dikapteni oleh Van der Decken berkebangsaan Belanda berputar ditanjung tersebut karena tertelan arus laut, karena frustasi tak mampu keluar dari arus tersebut Van der Decken akhirnya frustrasi dan menjadi gila sehingga membunuh istrinya yang kebetulan dia ajak, tak berhenti sampai disana ketika sudah kehilangan akal Van der Decken bersumpah ia akan keluar dari pusaran raksasa yang lebarnya 300km akibat pertemuan 2 arus samudra, "walau sampai kiamatpun aku akan menemukan jalan keluar dari laut ini". tapi hal yang tidak ia ketahui tentang arus itu ialah tak seperti kapal jaman sekarang yang menggunakan tenaga mesin akan dengan mudah keluar dari arus itu. lain halnya jika yang berada di arus itu adalah kapal layar tahun 1700an sudah pasti tak akan mampu.

Sampai akhirnya kapal tersebut hilang dan hingga sekarang tak pernah ditemukan, ada cerita mengatakan Van der Decken telah dikutuk karena perkataannya. sehingga ia dikutuk untuk terus berada di lautan, banyak cerita mengatakan melihat penampakan kapal tersebut hingga kini. [www.smartnewz.info]

Foto Foto Helicopter Jatuh di New York

Posted: 04 Oct 2011 10:31 PM PDT

Foto Foto Helicopter Jatuh di New York


Sebuah helikopter jenis Bell 206 yang berisi empat wisatawan dan satu pilot jatuh di sebuah sungai di New York, Amerika Serikat, Selasa 4 Oktober 2011. Akibatnya, seorang wisatawan yang menumpang heli nahas itu tewas.
Pesawat itu jatuh tak lama setelah lepas landas dari helipad di 34th Street, Manhattan. Sesaat setelah jatuh, puluhan perahu dan penyelam langsung ke lokasi untuk menyelamatkan para penumpang.
Dewan Keamanan Transportasi Nasional AS belum mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan itu. Mereka masih melakukan investigasi.
Sementara itu, Walikota New York, Michael Bloomberg mengatakan helikopter hanya sempat mengudara sebentar sebelum akhirnya jatuh.



Sumber. Vivanews.com

Foto Foto Gadis Cantik Pamer BH

Posted: 04 Oct 2011 10:19 PM PDT

Foto Foto Gadis Cantik Pamer BH


Foto cewek ABG Cuma pake BH..waduh, ada lagi ajah nih sob, namanya Vhie dan Nanda (katanya)..kayanya mereka berdua satu kost-kost-an. dan foto ini seperti nya di dalam kamar kost mereka..lalu siapa yang motret mereka..? yang pasti bukan ane... ane juga dapet dari forum esek-esek sebelah.


Sumber. osserem.blogspot.com & Dhaniels.com

Ni satu inpo lagi sob.
Kemaren di postingan saya yang INI malah ada yang ngaku pemilik foto foto seksi cewek pamer dada. tau bener pa ga dahc, yang jelas dia koment di post itu g karuan marah nya. (Aneh Ababil skarang).
Jika para pengunjung blog ini penasaran pengen lihat pemilik foto dan juga akun FB nya (jika blom di nonaktifkan). silahkan KLICK DISINI.

Sejarah, Kekejaman Manusia Sepanjang Masa

Posted: 04 Oct 2011 09:57 PM PDT

Sejarah, Kekejaman Manusia Sepanjang Masa


Martin luther King Jr "I have a dream"
Foto ini diambil di Washington,US dalam gerakan penyetaraan hak asasi manusia, ratusan ribu demonstran terutama warga kulit hitam amerika menuntut penyetaraan hak pada 28 Agustus 1963, hal ini sebagai reaksi atas perilaku diskriminasi Rakyat Amerika selama beratus tahun terhadap Ras Afro Amerika (kulit hitam), seperti : Bus Umum bagian belakang untuk kulit hitam, dan didepan untuk kulit putih. Seorang Nenek2 kulit hitam menolak untuk duduk dibelakang bus dengan alasan yang sangat terkenal "Apabila saya duduk dibelakang, maka saya akan membiarkan cucu saya duduk dibelakang, lebih baik saya mati daripada melihat itu terjadi"

Dalam pidatonya Martin Luther King mengucapkan kata2 yang sangat fenomenal dan Sekarang seorang Presiden US Kulit hitam pertama mengulang kata2nya di Memorial Lincoln Washington DC "Barrack Obama"

"I have a dream that my four little children will one day live in a nation where they will not be judged by the color of their skin but by the content of their character"

FILM YANG MENGANGKAT CERITA INI :
"A Ripple of Hope"


Pembantaian Pengungsi gereja Nyamata Di Rwanda
Apabila kalian belum melihat Film Hotel Rwanda atau Sometimes in April, segeralah untuk menonton.. kalian akan melihat bahwa manusia terkadang seperti binatang, foto ini menunjukkan peristiwa Genosida diRwanda dimana 10.000 pengungsi Suku Tutsi berkumpul diGereja, mereka berfikir bahwa gereja adalah tempat yang suci(sanctuary), namun ini adalah kesalahan fatal, ekstrimist Hutu membantai tanpa ampun, sekitar 10rb lebih pengungsi tewas didalam dan diluar gereja, hanya butuh 5 jam untuk membantai pengungsi tersebut, dan kalaupun ada yang selamat adalah wanita yang sudah diperkosa puluhan kali. April 1994, satu lagi.. Senjata favorit militan Hutu adalah "Machetes" pisau panjang tajam yang semuanya Impor dari China, murah dan praktis

FILM YANG MENGANGKAT CERITA INI :
"Hotel Rwanda"
"Sometimes in April"
"shooting dogs"


Auschwitz-Birkenau death camp in Poland, Jews Genocide
(kaum yahudi naik kereta menuju pemberhentian auscwitz yg fenomenal)
Anda pasti tau Genosida kaum yahudi oleh Nazi, namun apakah anda tau dimana Camp Genosida terbesar dan yang paling memakan banyak korban?? jawabannya adalah Auschwitz-Birkenau di polandia, Tempat ini adalah Rumah jagal bagi ratusan ribu yahudi, umumnya yang menjadi prioritas penjagalan adalah mereka Kaum homo, gipsi, politikus, orang cacat, wanita/masa subur, Tempat ini menjadi sentral pembantaian dikarenakan memiliki gas chamber berkapasitas 1000 orang, para korban sengaja di masukkan ke dalam ruangan kamar mandi palsu lengkap dengan showernya, namun yang keluar bukanlah air melainkan Gas beracun bernama ziklon B, camp ini hasil buah tangan Goebler dan Himler, tangan kanan Hittler pada perang dunia II (7 April 1940)

untuk gambaran : perkiraan yahudi di polandia tahun 1935 3,3jt orang, sehabis pendudukan nazi hanya bersisa 270rb orang atau lebih 90% tewas

Camp ini berhasil dibebaskan oleh tentara Red Army(rusia), sebelumnya tentara german terlebih dulu membunuh sebagian besar tahanan dan sisanya adalah mereka yang beruntung karena tentara jerman kehabisan peluru

FILM YANG MENGANGKAT CERITA INI :
"schindler list"
"The Pianist"


Srebrenica Mass Murder, Bosnia
Buat yang belom tau, Sebrenica adalah nama kota di Bosnia Herzegovina. Kota ini menyimpan kenangan buruk tentang genosida massal oleh tentara Serbia pimpinan Ratko Mladic peristiwa ini sangat berbau rasisme antara suku serb dengan muslim bosnia, Dalam waktu 3 minggu Pasukan serbia pimpinan ratko mladic berhasil menewaskan 8300 warga sipil Muslim Bosnia, ini adalah genosida massal terbesar setelah Perang dunia kedua dizamannya sebelum Genosida Rwanda.

Dunia barat sangat terlambat dalam mengatasi Perang Serbia Bosnia, dimana UN bersikap seperti Anjing pemalu (sebutan warga bosnia) karena bersifat Penjaga namun tidak berbuat apa2, Cara membunuh yang paling kejam di srebrenica adalah para wanita,anak2 dan orang tua disuruh lari ke sungai dan ditembak, banyak saksi yang menyaksikan peristiwa ini dan kenangan akan banjir darah. Killing field ditemukan beberapa tahun kemudian atas bantuan citra satelit US, kini Memorial Srebrenica berdiri tegak memuat 8340 nama korban muslim bosnia. Ratko mladic ditangkap pada tahun 2006, hingga kini sebagian warga serbia menganggap ratko mladic adalah pahlawan yang dihormati.

FILM YANG MENGANGKAT CERITA INI :
"Hunting Party"
"Behind Enemy Lines"


Kamikaze "Insane Japanese Pilot"
(difoto ini tampak Pesawat Zero Japan yang kehabisan peluru melaksanakan tugas terakhirnya dengan menabrakan diri)

Mnurut kalian Pada perang Koral (Perang pasifik) siapakah angkatan udara yang menang? Amerika? memang amerika secara aklamasi menang dalam perang tersebut, tapi siapakah sebenarnya yang menang dalam jumlah perusakan terbanyak? jawabannya Japanese Air Fighter, tidak ada yang meragukan Pesawat A6M(mitsubishi engine) Zero, pesawat ini dan turunannya menghancurkan 1500 lebih pesawat amerika dan menghancurkan beberapa kapal induk dalam serangan Kamikaze, Masih ingat Pear Harbor, Hawai 1941, Jendral Jepang secara khusus memanggil Putra2 terbaik matahari terbit untuk melaksanakan Kamikaze project, para istri dan keluarga calon merayakan pesta karena merupakan suatu kehormatan, namun tak sedikit yang menangis dan bunuh diri karena ini adalah perpisahan terakhir, hal ini dikarenakan Para pilot bomber hanya diberikan Bensin yang hanya cukup untuk sekali jalan, ini untuk memaksimalkan daya hancur bagi penyerangan Pearl Harbor

bayangkan.. 340 Pesawat Kamikaze menghancurkan 4 buah kapal induk, 188 pesawat serang, 3 cruiser besar dan menewaskan 2800 personel.


Gerakan 30 September
Gerakan 30 September atau yang sering disingkat G 30 S PKI, G-30S/PKI, Gestapu (Gerakan September Tiga Puluh), Gestok (Gerakan Satu Oktober) adalah sebuah peristiwa yang terjadi pada tanggal 30 September 1965 di mana enam pejabat tinggi militer Indonesia beserta beberapa orang lainnya dibunuh dalam suatu usaha pemberontakan yang disebut sebagai usaha Kudeta yang dituduhkan kepada anggota Partai Komunis Indonesia.

Jumlah Korban orang yang dibantai tidak diketahui dengan persis – perkiraan yang konservatif menyebutkan 500.000 orang, sementara perkiraan lain menyebut dua sampai tiga juga orang. Namun diduga setidak-tidaknya satu juta orang menjadi korban dalam bencana enam bulan yang mengikuti kudeta itu. [fenz-capri.blogspot.com]

Ivan Stoiljkovic , Anak Asal Kroasia Berkekuatan Magnet

Posted: 04 Oct 2011 08:55 PM PDT

Ivan Stoiljkovic,
Anak Asal Kroasia Berkekuatan Magnet


Ivan Stoiljkovic, seorang anak enam tahun dari sebuah kota kecil di bagian utara Kroasia, telah menarik perhatian media dengan Kemampuan yang tidak biasa untuk membuat bahan logam dapat menempel di tubuhnya.
Ivan muda mungkin tidak terelihat ke dalam bentuk tubuh yang baik untuk anak seusianya, tapi itu tidak pernah menghentikanya dari melepas t-shirt-nya dan menempel benda-benda logam di dada dan perut. "Kami selalu merasa bahwa ia sedikit berbeda. Pada usia 15 bulan dia bermain sepatu roda, ia mulai berjalan di usia delapan bulan. Dan kurang dari dua tahun ketika ia mulai mengendarai sepeda motor kecil, ini agak aneh, "kata Ivan Surlovic, kakek Magneto muda. Semuanya dimulai sebagai lelucon, beberapa bulan lalu, ketika nenek Ivan sedang menonton acara tentang seorang anak laki-laki dengan kemampuan magnetik. Cucunya mengambil bajunya dan bertanya apakah ia bisa melakukan sesuatu seperti itu, sehingga mereka mencoba menaruh logam pada tubuhnya dan mereka ternyata menempel.

Menurut keluarga Ivan Surlovic's, kekuatannya yang terkuat adalah di pagi hari dan ketika ia tenang dan fokus. Mereka mengatakan ia mampu membawa hingga 25 pon logam di tubuhnya, benda yang berat sebenarnya mampu lebih menempel dibandingkan yang lebih enteng, dan bagian atas tubuhnya merupakan bagian yang mengandung magnet terbesar.

Dan magnet bukan hanya "kekuatan super" anak laki-laki ini, menurut orangtuanya luka-lukanya sembuh jauh lebih cepat daripada yang seharusnya, tanpa meninggalkan bekas luka, dan kemampuanya untuk menyembuhkan luka terbukti disaat mengatasi sakit perut kakeknya, dan rasa sakit seorang tetangga yang terluka akibat kakinya kecelakaan akibat traktor.

Cerita di atas kedengarannya cukup mengesankan, tapi setelah membaca pikiran James Randi tentang masalah ini, aku tidak yakin bahwa kekuatan magnet adalah kekuatan super.


Berikut Video nya :




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8799656

Inilah Cahaya Buatan Paling Terang di Dunia

Posted: 04 Oct 2011 08:15 PM PDT

Inilah Cahaya Buatan Paling Terang di Dunia


Cahaya buatan terkuat didunia ada di Hotel Luxor. Luxor adalah sebuah hotel dan kasino yang terletak di Las Vegas Strip di Paradise, Nevada. Merupakan salah satu megaresor pertama yang bertema secara menyeluruh. Tanah dibuka untuk Luxor tahun 1991, pembangunan di tahun itu juga dilakukan pada Treasure Island dan MGM Grand. Memiliki motif Mesir Kuno dan berisi 4.407 kamar mengikuti dinding interior piramida dan terletak di antara dua menara ziggurat yang dibangun sebagai tambahan. Hotel ini dinamai setelah kota Luxor (Thebes kuno) di Mesir, situs Lembah Para Raja, Karnak dan Kuil Luxor dan menampilkan monumen Mesir lainya, tapi tanpa piramida.Luxor salah satu hotel yang paling dikenal di the Strip karena bentuknya yang mencolok. Dirancang oleh arsitek hotel terkenal Veldon Simpson, bagian utama hotel adalah piramida kaca hitam setinggi 350 kaki (110 m) dan bertingkat 30 (bila dibandingkan, Piramida Besar Giza dengan puncak aslinya setinggi 481 kaki). Hotel ini ditandai oleh sebuah obelisk besar dengan nama properti bercahaya, sementara porte-cochere membentang di bawah replika Sphinx Besar Giza.Yang paling menarik adalah cahaya lampu yang bersinar dari puncak Hotel Luxor di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, adalah cahaya buatan yang paling kuat di seluruh dunia. Puncak piramida memiliki lampu sorot yang mengarah ke atas merupakan cahaya tercerah di dunia dan terlihat dari manapun di lembah Las Vegas. Dari daratan, pada malam cerah, cahaya dapat dilihat sejauh Laughlin di selatan dan utara di Mesquite atau Beatty. Terletak lurus di US-93 di Arizona, utara Kingman, sebelum mencapai Bendungan Hoover.Pada musim semi, cahaya terang ini menarik ribuan kupu-kupu ke puncaknya, membuat fenomena yang terlihat seperti salju. Kekuatan cahaya ini adalah 41,5 gigacandela, sehingga sorotan cahayanya dapat dilihat dari pesawat terbang dari jarak 440 km! Cahaya ini dihasilkan oleh 39 lampu Xenon yang masing-masing menggunakan daya 7 kilowatt dengan biaya per jamnya $53 (untuk lampu, perbaikan, dan biaya listrik).

Berikut Foto foto nya :



Sumber. bootingskoblog.wordpress.com

No comments:

Post a Comment