Tuesday 27 September 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto Foto Mesra Miley Cyrus di Tempat Tidur

Posted: 27 Sep 2011 07:36 AM PDT

Foto Foto Mesra Miley Cyrus di Tempat Tidur


Baru baru ini tersebar foto foto mesra Miley Cyrus di internet. Dalam foto foto tersebut terlihat artis muda kelahiran Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992 itu terlihat mesra dengan seorang lelaki yang tersebar gosip itu adalah kekasih nya. Foto yang memperlihatkan sang artis ini berada di atas tempat tidur dan dengan pose mesra banyak di unggah di internet.

Berikut Foto Foto Miley Cyrus di atas tempat tidur :
Baru baru ini tersebar foto foto mesra Miley Cyrus di internet. Dalam foto foto tersebut terlihat artis muda kelahiran Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992 itu terlihat mesra dengan seorang lelaki yang tersebar gosip itu adalah kekasih nya.


Sumber. http://forum.vivanews.com/image-only/200685

Foto Foto Seksi Lourdes Leon, Putri Madonna

Posted: 27 Sep 2011 07:13 AM PDT

Foto Foto Seksi Lourdes Leon, Putri Madonna


Lourdes Leon atau dengan nama lengkap Ciccone Leon Maria Lourdes adalah putri dari ikon pop Madonna yang lahir pada 14 Oktober 1996. Leon mulai dikenal di dunia entertaint setelah tampil di acara Oz, salah satu reality show yang tayang di televisi Amerika Serikat.

Lourdes Maria Ciccone Leon alias Lola adalah putri sulung penyanyi ternama Madonna. Usianya kini menginjak 15 tahun dan dia mulai berkecimpung di dunia modelling, salah satunya dengan menjadi ikon label fashion ibunya, Material Girl.

Bagi kamu yang ingin mengenal lebih dekat seputar sosok Lourdes Leon, maka berikut adalah foto Lourdes Leon yang diperoleh dari berbagai sumber situs internet :




Sumber. vivaforum

Foto Foto HOT Indah Kalalo di Majalah Populer

Posted: 27 Sep 2011 06:54 AM PDT

Foto Foto HOT Indah Kalalo di Majalah Populer


Indah Kalalo (lahir di Jakarta, 30 Agustus 1980; umur 31 tahun) adalah model dan aktris yang tergabung di Look Models. Ia sudah membintangi sejumlah film dan sinetron antara lain: Pesan Dari Surga, Belahan Jiwa, Aku Bukan Aku, Taubat, Malin Kundang dan Miss Lina. Ia juga sempat menjadi presenter Indonesian Models (Indosiar), Good Morning On The Week End dan Indosat Super Show (Trans TV). Ia juga merambah dunia tarik suara lewat duetnya dengan band. Pendatang baru bernama Taka dengan menyanyikan lagu Hanya Untukmu.
Full Name: Indah Mayang Indriyani
Nick Name: Indah Kalalo
Nationality: Indonesia
Place / Date of birth: Jakarta, August 30, 1980
Height / Weight: 171 Cm / 53 Kg
Zodiac: Virgo
Father's Name: Suyadi Mualim
Mother's Name: Rose Kalalo
Hobbies: Dance




Sumber. www.fashingnet.com

Foto Foto Kelakuan Orang Gila Ngesex di Tempat Umum

Posted: 26 Sep 2011 11:28 PM PDT

Foto Foto Kelakuan Orang Gila Ngesex di Tempat Umum


Kalau nafsu birahi sudah memuncak, soal tempat dimanapun jadi. Ungkapan ini mungkin yang cocok untuk menggambarkan fenomena unik dan aneh tentang perilaku orang-orang yang nekat dan berani sekali melakukan hubungan seks di sembarang tempat.

Ngesek di sembarang tempat memang benar-benar gila! umumnya orang akan malu bila hubungan seks nya diketahui orang lain, apalagi banyak orang. Tak hanya anak kecil saja yang punya rasa malu, remaja, anak SMP, anak SMA, orang-orang dewasa, bahkan orangtua dan lansia pun harusnya juga memiliki rasa malu. kalau sudah tidak memiliki rasa malu, beginilah ceritanya.

Berhubungan intim di tempat umum biasanya dilakukan oleh orang-orang yang memiliki fantasi seks tertentu. Jelas saja, fantasi seks orang-orang tersebut adalah melakukan hubungan seks di tempat terbuka atau di luar ruangan (outdoor).

Fenomena ngeseks di tempat terbuka biasanya terjadi di halaman rumah, belakang rumah, pekarangan rumah, mungkin di atas genteng atau di atap rumah? hahaha… Selain itu, ada juga yang melakukan hubungan seks di tempat-tempat wisata seperti di pantai, di gunung, di bukit, di candi, di hutan, di sungai, di pinggir pantai, di danau. Hm, ada-ada saja ya?

Dimanapun lokasi hubungan intim itu terjadi, tetap saja itu akan menjadi masalah jika ada orang yang melihat adegan ngeseks tersebut. Meskipun mereka yang melakukan aksi ML di tempat terbuka adalah pasangan suami isteri yang sah. Perbuatan mereka akan menjadi tontonan banyak orang atau warga setempat.

Berikut adalah aksi-aksi orang yang melakukan hubungan seks di sembarang tempat. Inilah foto-foto nya, kalau video nya tidak ada.






Sumber. www.gallerydunia.com

Inilah Video Kerajaan Semut Yang Nyata

Posted: 26 Sep 2011 10:58 PM PDT

Inilah Video Kerajaan Semut Yang Nyata


Kota semut? Pernahkah Anda membayangkan seperti apa bentuk kerajaan semut itu? Dari permukaan tanah mungkin hanya seperti gundukan tanah berlubang biasa, tapi di bawahnya Anda akan menemukan hal yang sangat menakjubkan. Seorang ilmuwan bersama timnya menyelidiki apa yang terjadi di bawah sana...

Berikut Video nya :
Kerajaan semut ini meliputi area tanah seluas 50 meter persegi, hingga kedalaman 8 meter di bawah tanah. Dibangun oleh koloni-koloni semut, salah satu spesies luar biasa di muka bumi. Ini semut, Gan... Subhanallah.



Sumber. www.gallerydunia.com

Foto Foto Payudara Super Model Coco Tersingkap Saat Fashion

Posted: 26 Sep 2011 10:03 PM PDT

Foto Foto Payudara
Super Model Coco Tersingkap Saat Fashion


Kecelakaan' di panggung runway memang kerap dialami beberapa model papan atas hollywood. Kali ini datang dari isteri aktor Ice T, Coco. Payudara kanannya 'nyembul' ketika hendak merapikan rambut.

Kejadian itu terjadi, ketika Coco tampil di atas pangung runway milik desainer Richie Rich, di acara "Poplex Fashion Show" di klub malam Lavo. Saat hendak merapikan rambut di dadanya, payudara kanannya malah tersingkap.

Seperti dikutip dari Dailymail, model 32 tahun itu memang dikenal memiliki ukuran payudara jumbo. Dan "kecelakaan" itu memang hanya menunggu waktu, sebab Coco terlihat mengenakan tube dress superpendek berbahan halus.
Rambut extension warna merah mudanya juga tampak berantakan di bagian dada. Itu terjadi ketika Coco bermaksud membenarkan posisi rambut, bahan gaun halus yang dikenakannya malah ikut "turun".
Ups! Dalam kondisi terkejut, Coco langsung menutupi payudara kanannya menggunakan rambut extension.
Jelang kejadian, 10 menit sebelum naik panggung, Coco mencoba menjelaskan bahwa dirinya tidak sempat fitting, dan sadar bahwa gaun yang akan dikenakan sangat pendek.



Sumber. gayahidup.inilah.com

Amangiri Hotel, Hotel Unik di Tengah Gurun

Posted: 26 Sep 2011 09:37 PM PDT

Amangiri Hotel, Hotel Unik di Tengah Gurun


Dirancang untuk terlihat seperti pemandangan sekitarnya, salah satu taman nasional terbesar Amerika, fasilitas hotel Amangiri (bagian dari Aman Resorts) adalah dalam ukuran yang pas dengan ukuran alam sekitarnya, terdiri dari lembah dari Canyon Point dan pelapisan batuan yang mengarah ke Grand Staircase. Amangiri, atau, gunung damai 'ini terletak di 600 hektar di Southern Utah, dekat perbatasan dengan Arizona. Pada dasarnya, ini hanyalah tempat yang ada di tengah gurun. Para pengembang proyek percaya bahwa gurun Southwest sudah memiliki potensi untuk dikembangkan dari gurun biasa menjadi mempunyai nilai ekonomi. Jadi arsitektur telah dirancang untuk berbaur ke pemandangan dengan alam, bahan warna dan tekstur fitur desain juga dibuat semirip mungkin.

Berikut Foto foto Amangiri Hotel :





Sumber. http://forum.vivanews.com/image-only/200440

Foto Kemiskinan di Perbatasan RI - Timor Leste

Posted: 26 Sep 2011 09:21 PM PDT

Foto Kemiskinan di Perbatasan RI - Timor Leste


Perbatasan antara RI dan Republik Demokratik Timor Leste selain kekurangan pos-pos pengaman diperbatasan masyarakat di sekitar wilayah kedua negara ini ekonominya masih sangat tertinggal, Minggu (25/9).

Ladang milik warga Belu, NTT yang berbatasan dengan Tomor Leste nampak kering.

Sejumlah wanita warga Dusun Kampung, Desa Silawan sedang.
Kemiskinan, penggangguran dan kekeringan yang panjang.
Juga kurang mendapatkan pasokan listrik dan air bersih.

Hampir sebangian besar rumah warga di belu sangat memprihatinkan.

Kondisi rumah yang tidak layak huni.

Seorang warga sedang membuat sagu untuk panganan bagi keluarga dan hewan ternak.

Sebagian besar wilayah di kawasan perbatasan RI-Tomor Leste tandus dan jarang sekali turun hujan.


Sumber. http://foto.detik.com/

No comments:

Post a Comment