Friday 2 September 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Tips Bahagia Meski Melajang

Posted: 02 Sep 2011 12:30 AM PDT

Tips Bahagia Meski Melajang


Memiliki kekasih bukan menjadi tolok ukur kebahagiaan. Anda juga bisa menikmati hidup meskipun tidak memiliki kekasih.

Keuntungan menyandang status single adalah Anda mendapatkan kebebasan yang utuh. Pergi bersama teman-teman hingga larut malam atau melakukan kencan dengan berbagai tipe pria.

Jadi tidak ada alasan untuk bersedih dan menyesali kesendirian Anda. Agar bisa lebih menikmati kesendirian Anda, simak tipsnya berikut ini.

1. Membaca Buku
Selain bisa menambah wawasan, membaca buku dapat membunuh waktu bosan Anda. dikutip dari She Knows, tidak menutup kemungkinan saat membeli buku di toko buku Anda bertemu dengan pria baru yang potensial.

2. Movie Marathon

Jika tidak ada yang menemani ke bioskop, bukan berarti Anda tidak bisa menonton film. Anda dapat menghabiskan waktu dengan mononton banyak film melalui dVD. Beli dVD yang banyak dan tontonlah di rumah.

3. Spa
Kegiatan yang satu ini akan menyenangkan dan membuat rileks. datang ke tempat spa memang menjadi alternatif untuk melepas stres. Tapi jika tidak sempat datang ke tempat spa, Anda dapat menghadirkannya sendiri di rumah. Seperti tips berikut ini.

4. diet

Ketika masih berpacaran dulu mungkin kegiatan yang paling sering dilakukan adalah makan dari satu resto ke resto lain. Tidak heran jika berat badan meningkat. Seperti dilansir Experts Coloumn, Anda bisa mendapatkan berat badan ideal saat menjomblo. Karena saat tidak memiliki kekasih, Anda bisa lebih fokus pada diet dan tidak ada yang menggagalkan diet Anda. Mulailah mengatur pola makan sehat dan rutinlah berolahraga minimal tiga minggu sekali.

5. Hang Out Bersama Teman-teman

Mungkin ketika berpacaran dulu, Anda lebih banyak menghabiskan waktu bersama si dia dan melupakan teman-teman dekat. Kini saatnya mendekatkan diri kembali dengan mereka. Selain membunuh rasa kesepian, rasa percaya diri dapat kembali lagi berkat dukungan dari orang-orang terdekat.

6. Bersyukur
Bersyukurlah atas semua yang Anda miliki. Keluarga, sahabat atau binatang peliharaan yang selalu berhasil membuat Anda tersenyum. Ketika Anda menyadari bahwa Anda hanya tidak memiliki kekasih, tapi memiliki banyak orang yang mencintai Anda, maka menyandang status single bukanlah sesuatu yang harus disesali. [menjelma.com]

Foto Orang Bersin Dipotret Dengan Kamera Berkecapatan Tinggi

Posted: 02 Sep 2011 12:17 AM PDT

Foto Orang Bersin
Dipotret Dengan Kamera Berkecapatan Tinggi


Bersin adalah keluarnya udara semi otonom yang terjadi dengan keras lewat hidung dan mulut. Udara ini dapat mencapai kecepatan 70 m/detik (250 km/jam). Bersin dapat menyebarkan penyakit lewat butir-butir air yang terinfeksi yang diameternya antara 0,5 hingga 5 µm. Sekitar 40.000 butir air seperti itu dapat dihasilkan dalam satu kali bersin.

Bersin biasanya sering dihubungkan dengan penyakit influenza. Tetapi sebenarnya ini bukan hanya gejala penyakit influenza saja ini juga merupakan gejala penyakit pernapasan (misalnya rhinitis, dan selesma).

Berikut adalah Foto foto Bersin yang di potret dengan kamera berkecapatan tinggi :




Sumber. fenz-capri.blogspot.com

Inilah Foto Foto Toko Permen Terbesar Di Dunia

Posted: 02 Sep 2011 12:07 AM PDT

Inilah Foto Foto Toko Permen Terbesar Di Dunia


Lagi-lagi Dubai menarik dunia dengan membuat toko permen terluas di dunia yg dinamai candylicious. Luas toko tersebut mencapai 10.000 kaki! Canopy'a adalah lollipops yang besar-besar! dan tersedia juga "pick and mix" dinding (yang juga terbesar di dunia), jadi kita bisa ambil permen-permen yang ada di dinding dengan warna yang kita suka! Juga permen M&Ms yg bikin orang nostalgia dengan permen yg booming di era 80-an!

Konsep Candylicious sendiri adalah fantasi, joy and memori masa kecil yang tak tergantikan, digabungkan konsep toko permen dengan imajinasi termaju di dunia!





Sumber. fenz-capri.blogspot.com

Obat Paling Ampuh Untuk Kepedesan

Posted: 01 Sep 2011 10:56 PM PDT

Obat Paling Ampuh Untuk Kepedesan


Kemaren² saya nonton sebuah acara di makan² di TV, ternyata ada tips yang menarik loh..
Semua tahu, mungkin ada beberapa orang ada yg ga tahan sama rasa pedas di lidah,seperti makan sambal. Nah kalau sudah kepedesan, biasanya kita pasti minum air atau minum air es. Sebenarnya air kurang efektif untuk mengurangi rasa pedas di lidah, bahkan terkadang kebanyakan minum air bikin kembung atau malah bikin rasa pedas semakin bertambah.

Sebenernya bumbu-bumbu pedas yang ada dalam masakan pedas umumnya berminyak. Seperti yang kita pelajari dulu, minyak ga dapat larut dalam air. Nah makanya air kurang efektif untuk menghilangkan pedas.

Apa yg harus kita lakukan?
Ada beberapa cara untuk menghilangkan rasa pedas :

1. Makan roti
Roti akan menyerap minyak penyebab rasa pedas yg masih menempel di lidah.

2. Minum susu
Susu mengandung zat yang disebut "casein" yang dapat mengikat bumbu² pedas yang berminyak.

3. Alkohol
Alkohol dapat larut dalam minyak, sehingga dapat segera mencerna bumbu pedas yang menempel d lidah

Ane dah coba gan dengan minum susu sehabis makan pedas n ternyata terbukti mampu mengurangi rasa pedas degan efektif gan..



Sumber. www.dunia-unik.com

Inilah Rambut Termahal Di Dunia

Posted: 01 Sep 2011 10:50 PM PDT

Inilah Rambut Termahal Di Dunia


Segumpal rambut dipercaya telah dipangkas dari kepala Raja Musik Rock n Roll Elvis Presley ketika ia bergabung dengan Angkatan Darat Amerika Serikat pada 1958. Reuters mewartakan, Senin (19/10), rambut tersebut telah terjual seharga $18,300 atau sekitar Rp171 juta di sebuah rumah lelang Chicago, AS. Rambut tersebut termasuk salah satu dari 200 barang memorabilia Elvis yang dikumpulkan mendiang Gary Pepper, Presiden Tankers Fan Club, untuk penggemar Elvis.
Harga tertinggi senilai $62.800 atau sekitar Rp589 juta untuk sebuah kemeja katun berkerah berwarna krem dengan monogram EP beserta majalah yang memperlihatkan sang legenda mengenakan kemeja tersebut, yang sebelumnya diharapkan akan terjual seharga $2 ribu hingga $4 ribu (Rp18 juta-Rp37 juta). Sementara, kemeja "ultrasuede" merah terjual senilai $34 ribu atau sekitar Rp319 juta. [dunia-unik.com]

Cewek Plin Plan

Posted: 01 Sep 2011 07:16 AM PDT

Cewek Plin Plan



Postingan ini ane buat dah dari kemaren kemaren, sengaja ane simpen dulu, nunggu hasil penelitian ane ndiri...
Hehehehehehehe....

Sengaja ane bikin postingan ini nulis tentang cewek plin plan. ni pengalaman pribadi ane sendiri.. (skalian curhat). Ane ni bingung ma kata² cewek, Mereka plin-plan banget (mnurut ane). ni contohnya kebanyakan kasus yang ane temui (not necessarily my own experience):


"Aku mencintaimu untuk memilikimu, bukan untuk meninggalkanmu". tp selang beberapa minggu ga ada angin ga ada ujan tau² minta putus.
Cewek Plin Plan
"Insya alloh Q kan setia dan mengharapkan kmu jodoh ku". ehc ga taunya malah mendua tao malah lebih..

"Lain kali telponnya jangan sampai terlalu malam ya, supaya tidurmu cukup." Eh, besoknya, pas mau udahan, dibilang, "Kamu bosen ya bicara sama aku?"

"Aku ga suka film Indonesia ah," sewaktu ditanya mau nonton apa. Begitu diajak nonton film asing lima menit kemudian, "Itu aja deh (sambil menunjuk poster Kutunggu Jandamu)."

"Aku ga suka kamu terlalu gombal," ketika dipuji. "Kok kamu ga muji aku, kamu lagi deket sama cewek lain ya," ketika besoknya sang cowok menahan diri untuk ga memuji.

"Kamu brengsek (dsb, terlalu kasar untuk ditulis)." Besoknya, "Sabtu jadi datang ya? Aku kangen."

"Kalau jalan sama aku, pakai celana pendek aja supaya santai." Minggu depan ketika jalan bareng ke tempat yang sama, "Kok pakai celana pendek?"

"Aku mau kok nemenin kamu ke rumah temanmu." Dua hari kemudian ketika diajak ke rumah sahabat sang cowok, "Aku ga mau kesana ah. Nonton aja yuk!"

Serba salah juga, Kalau terlalu tegas, langsung diprotes, "Kamu ribet amat sih."
Cewek Plin Plan
Ya itulah sedikit pengalaman ane n tambahan dari hasil copas juga.

No comments:

Post a Comment