Friday 23 September 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto Foto HOT Aksi ABG TOGE

Posted: 23 Sep 2011 07:00 AM PDT

Foto Foto HOT Aksi ABG TOGE


Satu lagi beredar foto foto aksi ABG Toge.
Emang aneh jaman sekarang, anak ABG yang masih bau kencur udah berpose menantang dengan memamerkan foto foto HOT di jejaring sosial Facebook (biar eksis kali ya)...

Dalam foto foto tersebut terlihat Cewek ABG yang berpose ala Striptise memarkan kemolekan tubuh dan dada. Mungkin dengan memamerkan foto foto seperti itu dia akan terkenal...(knapa g foto dia bugil skalian) hehehehhehee...

Video Trick Trick Futsal

Posted: 23 Sep 2011 06:16 AM PDT

Video Trick Trick Futsal


Futsal yang tengah mewabah di kota-kota besar di Indonesia terus memperlihatkan geliatnya lewat banyaknya turnamen dan berdirinya futsal Academy. Berikut trick-trick futsal yang bisa Anda pelajari bersama rekan-rekan. Nikmati kelihaian permainan futsal pro ini.



Futsal adalah permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang. Tujuannya adalah memasukkan bola ke gawang lawan, dengan memanipulasi bola dengan kaki. Selain lima pemain utama, setiap regu juga diizinkan memiliki pemain cadangan. Tidak seperti permainan sepak bola dalam ruangan lainnya, lapangan futsal dibatasi garis, bukan net atau papan. [osserem.blogspot.com]

Kisah Seorang Pengemis Cantik Dan Imut Asal China

Posted: 23 Sep 2011 05:44 AM PDT

Kisah Seorang Pengemis Cantik Dan Imut Asal China


Sebuah kisah sedih dan tragis menghentak publik Cina. Seorang gadis cantik bernama Loli di Beijing tiba-tiba jatuh miskin dan menjadi pengemis setelah keluarganya terlilit utang 100,000 yuan kepada lintah darat. Lebih sedihnya lagi, untuk menembus uang itu, Loli menjual keperawanannya

Kisah ini terungkap berkat seorang reporter yang tanpa sengaja menemukan Loli tengah berada di emperan toko saat sedang mengamen untuk mendapatkan recehan dari belas kasihan orang. Reporter ini terkejut bukan main setelah melihat wajah sang pengemis wanita ternyata sangat cantik dan imut  Yang lebih mengejutkan lagi, wanita itu memakai jaket Adidas dan kontak lens!! Lho kok bisa? Jangan2 pengemis palsu lagi? Dilanda rasa penasaran, reporter itu kemudian melacak tempat tinggalnya di sebuah kawasan rumah kumuh dan berhasil menjepret rumahnya.

Sontak saja, berita ini langsung menyebar ke seluruh Cina dan mendapat perhatian serius dari publik Cina. Belakangan diketahui, gadis ini bernama Han Biyao dan pernah bekerja sebagai waitress. Untuk menyambung hidupnya dan membantu biaya pengobatan ibunya yg sedang sakit, Biyao menjadi musisi jalanan.

Namun, cerita sedih Han Biyao ini agak diragukan karena diduga gadis ini sedang mencari sensasi untuk menjadi terkenal. Ini terungkap dari beberapa foto Biyao yang menampilkan dirinya berpose di sebuah mobil mewah, tinggal di hotel dan pergi ke Hong Kong. Bahkan, sebagain menuding Biyao adalah pelacur. Yang jadi pertanyaan, apakah benar Biyao adalah seorang pengemis atau hanya ulahnya saja yang bikin sensasi? Biarlah agan dan aganwati yang menilai .

Jarang² ada pengemis kayak gini yang berpenampilan modis dan keren

Recehan dari belas kasihan orang

Ini dia gan, riwayat foto perjalanan masa lalunya yang indah sekali Waktu masi punya mobil Cantik yah gan 

Doi tinggal di rumahnya ini gan

Pas tinggal di hotel

Ini waktu mau dugem, cakep amat!

Waktu liburan di Hong Kong




Sumber. [kaskus]

Inilah 7 Peramal Dunia Paling Fenomenal

Posted: 22 Sep 2011 11:12 PM PDT

Inilah 7 Peramal Dunia Paling Fenomenal


Bagi sebagian orang, ramalan adalah sebuah omong kosong, sehingga peramal di mata mereka tak lebih dari seorang pembohong yang senang mengada-ada demi mendapatkan perhatian atau menimbulkan sensasi. Namun demikian, banyak fakta tak terbantahkan, bahwa di dunia ini memang ada orang-orang yang memamg dianugerahi Tuhan dengan kekuatan melihat apa yang akan terjadi di masa depan, bahkan jauh setelah mereka meninggal. Berikut adalah 7 peramal hebat yang tercatat dalam sejarah dunia.

1. Nostradamus
Peramal bernama lengkap Michel de Nostredame ini lahir pada 14 Desember 1503 di St. Remy, sebuah kota kecil di Perancis. Inilah peramal yang dianggap paling terkenal di dunia, sehingga buku-buku tentang diri dan ramalan yang dibuatnya, sangat diminati dan laku keras. Bahkan nama peramal ini pula yang paling banyak dicari orang melalui internet.

Nama Nostradamus melejit setelah hasil karyanya yang berjudul Les Propheties terbit pada tahun 1555. Sejak itu, karena ketepatan ramalan-ramalannya, seperti ramalan tentang Revolusi Perancis, Inggris, Rusia, dan lain-lain, termasuk serangan terhadap menara kembar WTC di New York pada 11 September 2001, para penyuka ramalan selalu mencermati ramalan pria berdarah Yahudi yang bahkan dengan sangat akurat meramalkan kematiannya sendiri pada 2 Juli 1566. Banyak yang meyakini kalau kemampuan Nostradamus meramal, karena dia memiliki kemampuan clairvoyance, yakni kemampuan untuk "melihat" masa depan. Apalagi karena kedua kakeknya juga memiliki kemampuan ini.

Semasa hidupnya, Nostradamus membuat banyak sekali ramalan, diperkirakan mencapai lebih dari 1.000 ramalan, yang ditulis dalam bentuk quatrain atau sajak empat baris, yang dibagi menjadi 10 bagian dan disebut The Centuries. Sayangnya, setiap ramalan yang dibuat terlalu sulit untuk dimengerti, karena selain mengandung unsur permainan acak kata, juga terdapat sandi-sandi angka, anagram, dan simbologi yang misterius. Bahkan quatrain tidak disusun secara berurutan, meski ramalan dibuat untuk menyangkut masa dimana dia masih hidup, hingga abad kini dan abad mendatang, sehingga kejadian yang sebenarnya dibuat sesuai urutan waktu, masa, dan zaman itu, menjadi kacau secara kronologi.

Michael Mc. Clellan, seorang pengamat metafisika sekaligus pengkaji ramalan Nostradamus, mengatakan, saat ini 3/4 dari seluruh ramalan Nostradamus masih belum terpecahkan, namun mengarah pada perustiwa yang akan terjadi pada masa kini dan masa mendatang, seperti ramalan Perang Dunia III, terbunuhnya mantan Presiden Amerika Serikat George W. Bush, dan lain-lain.

2. Vangelia Pandeva Dimitrova
Peramal yang lebih dikenal dengan nama Vanga Pandeva ini lahir pada 31 Januari 1911 dan menghabiskan hidupnya tinggal di Bulgaria, hingga meninggal pada 11 Agustus 1996. Pada usia 12, peramal ini kehilangan penglihatan akibat pasir yang memasuki matanya setelah dia disapu tornado.
Vanga mulai dapat melihat kejadian-kejadian di masa depan ketika berusia 16 tahun. Ramalan Vamga yang paling mengejutkan dan membuatnya menjadi sangat terkenal adalah ketika dia meramalkan tenggelamnya kapal selam nuklir Rusia, Kursk, pada Agustus 2000. Karena kemampuannya ini, banyak sekali orang terkenal yang menemuinya demi mengetahui masa depan mereka. Di antaranya Hitler. Menurut kabar, setelah menemui Vanga, Hitler pergi dengan sedih.

Vanga juga meramalkan serangan terhadap menara kembar WTC di New York pada 9 September 2001. Ramalan yang dibuatnya pada 1989 tersebut berbunyi: "Mengerikan, mengerikan! Saudara-saudara, Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung-burung baja. Serigala akan melolong dalam semak, dan banyak orang tak berdosa menjadi korban."

3. Jucelino Nobrega da Luz
Peramal yang lahir di Brasil pada 1960 ini berprofesi sebagai guru. Ia berserta istri dan dua anaknya menjalani hidup yang sederhana. Jika peramal lain umumnya mengutarakan ramalannya secara tersamar dan baru dapat difahami setelah ramalan terjadi, Jucelino sebaliknya; ia mengutarakan ramalannya dengan disertai tanggal, bulan, dan tahun terjadinya ramalan itu. Bahkan dilengkapi pula dengan petunjuk yang jelas, dan disahkan biro notaris atau jawatan pos negara agar jika terjadi apa-apa dengan ramalannya, ia sanggup dimintai pertanggungjawaban.

Jucelino mengaku, ia mulai dapat meramal pada 1969, ketika ia berusia sembilan tahun. Ramalan itu datang dalam mimpi, seolah ia menyaksikan langsung apa yang akan terjadi dalam mimpi itu. Ketika berusia 19 tahun, Jucelino berjumpa dengan Franciscoshabiz, peramal Brazil lain yang pernah dua kali dinominasikan sebagai peraih hadiah Nobel Perdamaian. Sejak itu kemampuannya melihat masa depan semakin tajam.

Ramalan Jucelino menyangkut kejadian yang berakhir pada 2043. Ramalannya yang telah terbukti adalah kematian Lady Diana dan gempa serta tsunami Aceh pada 26 Desember 2004. Pada 2043, menurut ramalan Jucelino, 80% penduduk duni tewas akibat bencana alam maha dahsyat.

4. Edgar Cayce
Peramal Amerika ini lahir pada 1877 dan meninggal pada 1945. Dia sempat dijuluki sebagai "Nabi Yang Tidur", karena dia juga mampu menghobati orang sakit.

Cayce yang lahir di desa Hopkinsvill, sempat menjalani kehidupan yang keras sebagai petani, salesman, karyawan toko sepatu, dan menjadi juru potret. Namun sekeras apapun kehidupan yang dijalani, ia tekun mempelajari Alkitab, sehingga kemana pun ia pergi dan dimanapun ia berada, kitab suci selalu bersamanya.

Saat berusia 13 tahun, ketika sedang duduk di bawah pohon sambil membaca Alkitab, Cayce mengaku didatangi seorang wanita yang diyakininya sebagai seorang dewi. Wanita itu memberitahu kalau semua doa Cayce telah didengar Tuhan, dan Tuhan akan mengabulkan apapun yang dimintanya. Cayce mengatakan kalau ia ingin dapat menolong orang lain, terutama anak-anakyang sedang sakit. Sejak itu Cayce seperti dokter yang dapat menyembuhkan orang sakit, dan bahkan mampu melihat apa-apa yang akan terjadi di masa ketika dia hidup maupun sesudahnya (masa depan). Yang diramalkannya antara lain Perang Dunia I dan II, keruntuhan pasar saham tahun 1929, kemerdekaan India, dan berdirinya negara Israel.

Hingga kini masih banyak ramalan Cayce yang belum terjadi, dan diyakini banyak orang pasti akan menjadi kenyataan, seperti gempa bumi berturut-turut yang akan menewaskan banyak orang dan berdampak pada pecahnya benua-benua dan mengubah peta dunia, serta akan kembalinya Atlantis, negara yang hilang akibat tsunami dahsyat ribuan tahun lalu.

5. Mother Shipton
Ini peramal wanita legendaris dari Inggris. Dia lahir pada 1488 dengan nama kecil Ursula. Menurut kabar, wanita ini tak hanya memiliki kemampuan untuk melihat masa depan, tapi juga mengubah benda menjadi batu! Banyak ramalan Mother Shipton yang sudah terbukti, seperti kebakaran besar di London pada 1666, dan kekalahan armada Spanyol dalam perang pada 1561.

Ramalan Shipton yang paling menghebohkan adalah ketika ia meramal tentang teknologi modern dengan detail. Bagi orang yang hidup pada 1500-an, ramalannya bisa dibilang tak masuk akal dan sinting, tapi pada saat belum ada teknologi transportasi, Mother Shipton sudah bilang begini: "under water men shell walk, shall ride, shall sleep and talk; in the air men shell be seen, in white, in black and in green…iron in the water shall float, as easy as a wooden boat"

6. Sollog
Peramal ini hanya bisa dilacak eksistensinya melalui internet, karena siapa dia dan bagaimana dia bisa melihat masa depan, masih sangat misterius. Padahal dia lah yang meramalkan kematian Presiden Amerika John F. Kennedy karena ditembak di Dallas, kematian tragis Putri Diana, bahkan dia juga meramalkan tragedi WTC dan penembakan di sekolah-sekolah di Amerika.

Menurut kabar, Sollog pernah ditahan pada 1995 karena memberikan keterangan kepada koran-koran di Amerika tentang kejadian yang akan datang. Pada 1996, Sollog dibebaskan, namun eksistensinya tetap saja misterius. Bahkan FBI menyembunyiakan semua file tentang dirinya, sehingga siapapun yang berniat melacak identitas peramal ini, akan sia-sia. Padahal, empat bulan sebelum gedung kembar WTC diserang, Sollog telah memberitahu pemerintah Amerika tentang akan adanya serangan ini. Namun tetap saja, pemerintah Amerika seperti sengaja tak ingin peramal ini dikenal orang, dan diwawancarai.

Cerita tentang Sollog memang seperti di film-film misteri. Jika Anda penasaran dan ingin tahu apa saja yang diramalkan Sollog , buka saja di internet www.Sollog.com. Mudah-mudahan rasa penasaran Anda terobati.

7. Jayabaya
Nama ini pasti tidak asing bagi para penggemar ramalan, karena inilah peramal Indonesia yang mampu meramal hingga jauh ke masa kini, meski peramal ini lahir pada 1135 di kerajaan Kediri.

Jayabaya dikenal publik melalui buku berjudul 'Jangka Jayabaya', buku yang memuat ramalan tentang kondisi Indonesia sejak ia hidup, hingga kelak menjelang kiamat. Ramalan-ramalan Jayabaya tidak ditulis sendiri, melainkan dituliskan oleh Mpu Sedah dan Mpu Panuluh, seorang penulis dan seorang guru. Jika ditotal, ramalan Jayabaya yang termuat dalam Jangka Jayabaya ada sekitar 216 ramalan. Ketika masih hidup, Jayabaya sudah tahu kalau suatu saat Indonesia akan dijajah Belanda dan Jepang, karena dalam ramalan itu disebutkan, bahwa akan ada orang berkulit putih yang akan mengambil alih kekuasaan Indonesia, dan setelah itu kekuasaan diambil alih oleh orang berkulit kuning. [sangpemburuberita.blogspot.com]

Cara Mengenali Payudara Asli Atau Palsu (Hasil Operasi)

Posted: 22 Sep 2011 10:40 PM PDT

Cara Mengenali Payudara Asli Atau Palsu (Hasil Operasi)


Payudara merupakan salah satu bagian paling menarik bagi tubuh wanita yang juga sering menjadi perhatian para pria. Tak mengherankan bila banyak wanita ingin membuatnya tampak lebih indah dengan operasi. Lantas bagaimana caranya membedakan payudara asli dan palsu?
Menurut American Society of Plastic Surgeons, hampir 300.000 wanita telah melakukan operasi pembesaran payudara pada tahun 2010 saja, yang berarti ada banyak silikon terselip di balik payudara wanita yang tampak seksi. Tapi tak perlu khawatir, Norman Rowe, M.D., seorang ahli bedah New York City telah mengumpulkan bagaimana caranya untuk membedakan antara payudara asli dan 'palsu' hanya dengan melihatnya.

Berikut adalah tanda-tanda payudara wanita palsu, seperti dilansir Menshealth, Rabu :

1. Jarak antar payudara terlalu dekat
Payudara wanita kebanyakan memiliki jarak sekitar 5 sampai 7 sentimeter. Tetapi bila seorang wanita telah memasang implan pada payudaranya, jarak antar dua payudara tersebut akan sangat dekat. Jika payudara terlihat seperti menempel di tengah-tengah, maka kemungkinan besar payudara tersebut palsu.

"Ketika dokter memasukkan implan, sebagian besar akan menempatkan dan mengaturnya sangat dekat satu sama lain, di dekat garis tengah dada," kata Rowe.

2. Payudara terlihat terlalu tinggi
Payudara palsu juga bisa diamati dari letaknya yang terlalu tinggi. Biasanya, payudara wanita alami terletak sejajar atau dekat dengan ketiak. Tetapi pemasangan implan biasanya akan membuat payudara terletak lebih tinggi.

3. Terlihat seperti melon
"Payudara alami berbentuk seperti pir atau tetesan air, tetapi jika miliknya terlihat lebih besar seperti melon bulat, itu adalah tanda-tanda mereka palsu," kata Rowe. Tidak seperti payudara alami yang penuh di bagian bawah, payudara implan akan merata dengan silikon atau salin dari atas ke bawah, menciptakan bentuk bulat sempurna.

4. Terdapat bekas luka
Ahli bedah plastik umumnya akan menggunakan empat jalur akses pada tubuh untuk memasukkan implan ke dalam, yang kesemuanya akan meninggalkan bekas luka. Bekas luka biasanya terlihat di pusar (kira-kira setengah atau satu inci dari arah perut), lipatan antara payudara dan dada (dua bekas luka simetris), sekitar puting susu dan ketiak.

5. Terdengar suara dari payudara
Anda memerlukan telinga bionik untuk mendengarkan suara dari payudara palsu (bila suasana ruangan tenang). Payudara implan kadang-kadang akan mengeluarkan suara 'tumpah' saat keduanya bergerak. Hal ini biasanya terjadi karena dokter mengisi implan setelah berada di dalam payudara.
"Jika implan tidak diisi dengan salin akan menciptakan kantong udara yang bisa mengeluarkan suara. Suara ini tidak terdengar saat wanita berjalan, tetapi saat berhubungan intim," kata Rowe.




Sumber.http://feedproxy.google.com/

Foto Foto Seksi Presenter Cantik Grace Natalie di Majalah FHM

Posted: 22 Sep 2011 10:13 PM PDT

Foto Foto Seksi Presenter Cantik
Grace Natalie di Majalah FHM


Apa kata yang tepat untuk mendefinisikan cantik, baik, dan smart? Kami kesulitan menemukan kata yang tepat untuk merangkum ketiga kata tersebut. Namun, mungkin ketiga hal itu dapat kami temukan dalam diri seorang Grace Natalie yang terpilih pembaca masuk ke dalam daftar 100 Sexiest Women FHM 2009.

Grace Natalie memang tidak asing lagi bagi pemirsa televisi Indonesia sebagai seorang anchor di salah satu saluran televisi swasta, TvOne. Gaya bertuturnya fasih dan sangat percaya diri, ia begitu lantang dan tak gentar siapa pun nara sumber yang sedang dihadapi. Bagi Grace menjadi jurnalis telah membawa dia ke dunia yang berbeda. "Bisa dibilang menjadi jurnalis adalah titik breakthrough dalam hidup saya. Berkat dunia ini, saya bisa bertemu banyak orang. Bisa mewancarai Jose Ramos Horta, George Soros, Steve Forbes dan terakhir PM Thailand Abhisit Vejjajiva saat konferensi APEC 2009 di Singapura bulan November lalu." Menurutnya wanita lebih cepat dewasa dari pria. Dan pria lebih berani mencari wanita yang bisa diatur-atur saja dari pada wanita yang smart. Uhh… Ada yang berani menaklukkan wanita yang satu ini?

Berikut Foto Foto Seksi Grace Natalie, Presenter TV :




Sumber. http://forum.detik.com/grace-natalie-masuk-daftar-100-sexiest-women-fhm-2009-pic-t148087.html

Bangunan Misterius di Danau Siberia

Posted: 22 Sep 2011 09:50 PM PDT

Bangunan Misterius di Danau Siberia


Di dalam Danau Siberia ada sebuah pulau kecil, ditemukan sebuah reruntuhan, para pakar berpendapat bahwa gambar - gambar reruntuhan di bawah berasal dari reruntuhan semacam istana / fortress. Masih belum ditemukan kebenaran pasti sebenarnya ini bekas bangunan apa. Yang pasti bangunan ini sudah sejak lama ada dan mungkin berfungsi sebagai sesuatu hal yang penting di zamannya.

Inilah foto foto dari Bangunan Misterius di Danau Siberia :





Sumber. http://forum.vivanews.com/image-only/198135

Batu Aneh di Lembah Kematian

Posted: 22 Sep 2011 08:55 PM PDT

Batu Aneh di Lembah Kematian


 
Di dunia ini ada sebuah tempat yang bernama lembah kematian di mana tidak ada kehidupan terdapat di sana. Ya, dari namanya kita bisa nebak kalau memang lembah itu sangat mengerikan. Konon, lembah itu juga terdapat batu-batu yang bisa berpindah tempat sendiri alias bisa berjalan tanpa campur tangan manusia.

Batu ajaib tsb dapat bergerak setiap dua sampai tiga tahun, pergerakan batu-batuan ini bervariasi. Ada batu yang dapat berjalan lurus, ada pula yang mempunyai belokan, ke kiri dan ke kanan.




Sumber. http://forum.vivanews.com/image-only/198134

Foto Foto Seksi Kendall Jenner, Adik Kim kardashian

Posted: 22 Sep 2011 08:47 PM PDT

Foto Foto Seksi Kendall Jenner, Adik Kim kardashian


SETELAH Kourtney, Kim, dan Khloe, keluarga Kardashian kini mengenalkan Kendall Jenner, adik mereka dari ayah berbeda, yang tak kalah seksi dari kakak-kakaknya.

Kendall yang usianya belum genap 15 tahun tak kalah cantik dari kakak-kakaknya. Ia baru saja menandatangani kontrak dengan agensi model Wilhelmina, serta berpose dalam bikini model "y string" di tepi pantai. Kakaknya, Kim dengan bangga mem-posting foto Kendall di blognya.
"Sangat cantiiikk!!" kata Kim, 29 tahun, menulis komentar di foto adiknya, seperti dikutip UsWeekly, Rabu (21/7). "Saya sangat bangga dengan Kendall. Dia pasti akan berjaya di dunia model.. kalian lihat saja!"

Anak dari Kris dan Bruce Jenner, Kendall sebelumnya pernah difoto untuk iklan pakaian Forever 21 bulan Januari lalu. Ia bilang, mendapat nasihat bagaimana jadi model dari kakak-kakaknya.

"Saya minta nasihat pada Kim caranya berpose," kata Kendall pada E!News kala itu. "(Kourtney) bilang saya mesti punya gaya sendiri. Awalnya saya gugup, tapi setelah dipotret beberapa kali semuanya mengalir saja dan menyenangkan."




Sumber. http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=123139&page=1

Monsanto, Desa Batu Yang Terletak di Portugal

Posted: 22 Sep 2011 08:04 PM PDT

Monsanto, Desa Batu Yang Terletak di Portugal


Monsanto adalah sebuah desa yang terletak di Tenggara Serra de Estrela, Portugal. Sebagian besar bangunan desa ini terbuat dari bebatuan dan terhimpit diantara batu-batu raksasa, jalan-jalan desa ini pun terbuat dari bebatuan. Dahulu desa ini adalah sebuah benteng pertahanan bangsa portugis dan sudah sangat terkenal di Eropa. Di atas bukit desa ini terdapat sebuah kastil yang sudah sangat tua. Kastil tersebut digunakan sebagai tempat komando untuk melawan invasi Napoleon. Pemandangan desa ini akan lebih indah jika di lihat dari kastil.

Berikut beberapa gambar dari Monsanto Village :





Sumber. http://forum.vivanews.com/image-only/196034

No comments:

Post a Comment