Saturday 17 September 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


10 Kampus Berbintang di Indonesia

Posted: 17 Sep 2011 04:50 AM PDT

10 Kampus Berbintang di Indonesia


Ratifikasi universitas belakangan ini tidak ubahnya dengan ratifikasi hotel, yakni dengan menggunakan simbol bintang.

Bagaimana tidak, sebuah laman dengan nama QS Star Top University meratifikasi puluhan universitas di Indonesia dengan memberikan skor menggunakan simbol bintang. Ada pun poin yang dinilai yakni penelitian, kepegawaian, pengajaran, infrastruktur, internasionalisasi, inovasi, dan keadministrasian.

Masing-masing poin tersebut diratifikasi, untuk menentukan berapa jumlah bintang guna menyandang predikat Universitas paling Tp versi QS STARS "Rated for Excellence" 2011.

Berikut daftar Universitas paling Top versi QS STARS, yang dikutip:

1. Institut Teknologi Bandung (ITB)
ITB mendapat skor bintang paling tinggi, yakni empat bintang. Kampus Ganesha ini mendapat lima bintang pada poin internasionalisasi dan teknologi engineering, empat bintang pada poin infrastruktur, dan inovasi, tiga bintang untuk penelitian, kepegawaian dan administrasi, serta satu bintang untuk pengajaran.

2. Institut Teknologi Sepuluh November (ITS)
ITS mendapat tiga bintang pada QS STARS Rated for Exellence 2011, dengan perolehan bintang tertinggi pada poin infrastruktur, inovasi, dan administrasi, yakni sebanyak lima bintang. Empat bintang pada poin kepegawaian, tiga bintang untuk poin internasionalisasi, dua untuk pengajaran, serta satu binitang untuk penelitian.

3. Institut Pertanian Bogor (IPB)
Kampus ini merupakan kampus "bintang dua" pada QS STARS, dengan perolehan bintang terbanyak pada poin internasionalisasi sebanyak lima bintang, dan masing-masing empat bintang pada poin infrastruktur dan inovasi, tiga bintang untuk administrasi, masing-masing dua bintang untuk kepegawaian dan pengajaran, serta masing-masing satu untuk Pertanian dan penelitian.

4. Universitas Diponegoro (Undip)
Meski mendapat dua bintang, undip unggul di infrasturktur dan administrasi dengan memperoleh lima bintang. sebanyak empat bintang untuk poin internasionalisasi, tiga bintang untuk kepegawaian, dan masing-masing satu bintang untuk penelitian, pengajaran, serta inovasi.

5. Universitas Padjadjaran (Unpad)
Mendapat dua bintang secara keseluruhan, dengan bintang terbanyak pada poin internasionalisasi dan administrasi, empat bintang pada infrastruktur, tiga bintang untuk kepegawaian, dua bintang untuk penelitian dan masing-masing satu bintang untuk pengajaran dan inovasi.

6. Universitas Jember (Unjem)
Unjem menyandang kampus bintang dua dengan penyebaran bintang terbanyak pada poin infrastruktur dan administrasi, yakni sebanyak lima bintang. Masing-masing tiga bintang untuk internasionalisasi dan kepegawaian, dan masing-masing dua bintang untuk pengajran dan penelitian.

7. Universitas Gunadarma (Gundar)
Termasuk salah satu kampus bintang dua dengan perolehan skor lima bintang pada administrasi, maing-masing empat pada kepegawaian dan inovasi, tiga bintang untuk infrastruktur, dan masing-masing satu bintang untuk inovasi dan pengajaran.

8. Universitas Katolik Parahiyangan (Unpar)
Secara keseluruhan, Unpar mendapat predikat bintang dua, dengan poin adminstrasi sebagai poin yang mendulang lima bintang, empat bintang pada infrastruktur, masing-masing tiga bintang untuk internasionalisasi dan kepegawaian, serta masing-masing satu bintang pada poin pengajaran dan inovasi.

9. Universitas Brawijaya (UB)
UB juga mendapat dua bintang untuk Rated for Exellence. Dengan penyebaraan masing-masing empat bintang untuk kepegawaian dan administrasi, masing-masing tiga bintang untuk infrastruktur dan inovasi, dua bintang untuk penelitian, serta maing-masing satu bintang untuk pengajaran dan internasionalisasi.

10. Universitas Bina Nusantara (Binus)
Binus mendapat dua bintang secara keseluruhan, dengan perolehan bintang terbanyak di poin infrastruktur, sebanyak empat bintang. Masing-masing tiga bintang pada kepegawaian dan administrasi, dua bintang untuk internasionalisasi, serta masing-masing satu bintang untuk penelitian dan pengajaranBagaimana tidak, sebuah laman dengan nama QS Star Top University meratifikasi puluhan universitas di Indonesia dengan memberikan skor menggunakan simbol bintang. [http://jiwaku931.blogspot.com]

Foto Foto Umat Islam di Paris Sholat di Jalanan Karena Kekurangan Masjid

Posted: 16 Sep 2011 11:08 PM PDT

Foto Foto Umat Islam di Paris
Sholat di Jalanan Karena Kekurangan Masjid


Ribuan pemeluk Islam terpaksa shalat di jalan-jalan kota Paris karena masjid di sana tak muat lagi menampung. Kota Paris juga kesulitan membeli gedung untuk dijadikan masjid.

 
Shalat Jumat di jalan-jalan Kota Paris, Jumat (2/9).

Ribuan pemeluk Islam di Kota Paris terpaksa shalat di depan toko atau di tengah jalan karena kekurangan masjid.

Warga Muslim kota Paris mempersiapkan alas untuk Shalat Jumat berjamaah, Jumat (2/9). Warga terpaksa shalat di jalan karena kekurangan masjid.

Warga Muslim Kota Paris, Jumat (2/9) terpaksa shalat Jumat di jalan-jalan kota karena kekurangan masjid. [blog.indojunkers.com]

Video Putri Duyung Yang Terdampar di Pakistan

Posted: 16 Sep 2011 11:01 PM PDT

Video Putri Duyung Yang Terdampar di Pakistan


Jika selama ini kita tau kalo putri duyung itu hanya cerita bohong aja, tapi di ada satu putri duyung yang terdampar setelah badai di Gawadar Pakistan tanggal 2 Juli kemaren gan...
Must See...

CEKIDOT

Menurut legenda, putri duyung adalah makhluk air yang memiliki kepala dan tubuh layaknya seorang perempuan dan ekor menyerupai ikan. Ikan duyung hidup di dasar laut dan dikatakan merupakan seorang putri yang telah dikutuk sebagian anggota badannya dari pinggang hingga ke kaki menjadi ikan.
Video Putri Duyung Yang Terdampar di Pakistan
Putri duyung merupakan makhluk legendaris yang ceritanya sudah beredar berabad-abad yang lalu. Mereka termasuk salah satu makhluk legendaris separuh manusia separuh hewan. Cerita mengenai wujud putri duyung hampir sama dalam semua masyarakat di dunia. Dalam mitologi Yunani, putri duyung dikatakan selalu menggoda para pelaut yang lalai. Siapa saja yang tergoda akan menemui ajalnya. Masyarakat Babilonia juga menyembah putri duyung sebagai dewa laut yang dikenal sebagai Ea atau Oannes. Oannes digambarkan sebagai duyung jantan. [taukahkita.blogspot.com]

Foto Foto Gua Marble, Gua Terindah di Dunia

Posted: 16 Sep 2011 10:54 PM PDT

Foto Foto Gua Marble, Gua Terindah di Dunia


Gua ini terletak di danau air tawar terbesar kedua di Amerika Selatan, tepatnya di General Carrera di Patagonia, Chile.

Cahaya yang terpantul ke dalam gua yang berisi air ini mengukir dinding marmer gua dan menciptakan pertunjukkan cahaya menakjubkan.

"Pengalaman pergi ke gua ini selalu berbeda karena cahaya dan ketinggian air danau selalu berubah," ujarnya.fotografer Linde Waidenhofer (67)
Namun sungai yang 'memberi makan' danau ini berada dalam bahaya program pengembangan pemerintah Chile. "Harta ala mini perlu dilindungi untuk generasi masa depan,

Pandangan Danau Umum Carrera dari dalam Katedral Marmer. Linde Waidehofer, dari Colorado di Amerika Serikat, perjalanan ke tempat terpencil yang terletak di ujung paling selatan Chili untuk menangkap keajaiban alam

Keajaiban alam Marble Cathedral layak menjadi jaringan gua tercantik di dunia. Kuil biru langit yang diciptakan alam ini menunjukkan betapa berharganya Bumi.

Gua ini terletak di danau air tawar terbesar kedua di Amerika Selatan, tepatnya di General Carrera di Patagonia, Chile. Cahaya yang terpantul ke dalam gua yang berisi air ini mengukir dinding marmer gua dan menciptakan pertunjukkan cahaya menakjubkan.
Fotografer lanskap dan ahli lingkungan Linde Waidenhofer (67) dari Kolorado, Amerika Serikat (AS), berhasil mengambil gambar menakjubkan gua ini.

Rombongan Turis menjelajahi Katedral Marmer di Danau Umum Carrera di Patagonia, Chili. Cahaya dari air memantul ke dalam gua-gua dan pemogokan dinding marmer, casting gua dalam cahaya yang indah

Bersama 2 negara Argentina dan Chile danau terdalam di Amerika Selatan terkenal dengan ikan trout dan ikan salmon.
Perairan Umum Carrera Danau yang indah, kombinasi berkilauan dari zamrud, pirus, aquamarine dan biru. Langit mungkin biru tapi air tampaknya masih biru.

Namun sepanjang tepi sungai, tepat di bawah Andes, tebing terjal marmer menampilkan diri untuk lebih mencengangkan pengunjung. Selama ribuan tahun mereka telah lapuk dan dilipat untuk menciptakan sebuah katedral yang menakjubkan dari marmer. [surgaberita.blogspot.com]

Video Hot Justin Remas Dada Mila Kunis Dalam Acara MTV Awards 2011

Posted: 16 Sep 2011 09:52 PM PDT

Video Hot Justin Remas Dada Mila Kunis
Dalam Acara MTV Awards 2011


Sungguh gila aksi kedua bintang muda terkenal ini. Justin Timberlake tanpa ragu-ragu meremas "TOGE" Mila Kunis (sang bintang sexy di BLACK SWAN). Dan hebatnya Mila Kunis pun membalas meremas "OTONG" si Justin !
Kejadiannya di acara MTV Movie Awards 2011.

Berikut Video nya :


Milena Markovna "Mila" Kunis (bahasa Rusia: Милена Маркοвна Кунис, bahasa Ukraina: Мілена Марківна Куніс; lahir di Kiev, RSS Ukraina, Uni Soviet, 14 Agustus 1983; umur 28 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Ukraina-Amerika Serikat, terkenal dalam bermain peranan Jackie Burkhart dalam film seri That '70s Show, dan Meg Griffin di Family Guy.



Sumber. http://www.eocommunity.com/showthread.php?tid=24593

Beberapa Foto Air Terjun Yang Indah dan Menakjubkan di Indonesia

Posted: 16 Sep 2011 09:33 PM PDT

Beberapa Foto Air Terjun
Yang Indah dan Menakjubkan di Indonesia


Pernah ga sih agan-agan membayangkan kalau di indonesia itu banyak sekali terdapat tempat-tempat yang sangat mempesona dan memang harus di kunjungi untuk sekedar relaksasi dari padatnya jadwal kerja ataupun kebisingan kendaraan-kendaraan di kota besar (terutama di JAKARTA) yang sudah menjadi sarapan kita sehari-hari belum lagi di tambah polusi yang semakin hari semakin bikin sesak pernapasan....
Ini adalah tempat yang memang harus di kunjungi untuk menghilangkan kepenatan tersebut.

Subulus Salam - Aceh:

Moramo - Sulawesi Tenggara:

Coban Rondo - Malang, Jawa Timur:

Coban Pelangi - Malang, Jawa Timur:

Cibeureum - Jawa Barat:




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=195047

Lima Tempat Paling Sinematik di Shanghai

Posted: 16 Sep 2011 08:09 AM PDT

Lima Tempat Paling Sinematik di Shanghai


Shanghai sudah menjadi kota yang menginspirasi pembuatan film sejak beberapa dekade lalu. Inilah beberapa lokasi yang sempat tampil dalam berbagai film.

Shanghai adalah segalanya buat para sutradara dunia, dari dewi inspirasi sampai lingkungan yang mendukung budaya pembuatan film. Tidak mengejutkan bila gang-gang dramatis di kota ini, jalan-jalan bernaung pohon, gedung-gedung tinggi ikonik dan arsitektur yang megah menjadi sumber impian bagi para sutradara dan penyuka film.

Untuk merayakan 100 tahun Shanghai muncul di film, berikut ini kami tampilkan tur singkat ke lokasi-lokasi yang pernah tampil di film.

1933:
Tempat ini sebenarnya adalah rumah jagal yang berubah menjadi zona kreatif. Desain gedung ini pun sebenarnya sudah bisa menjadi inspirasi tersendiri buat para pembuat film.

Pernah menjadi rumah jagal terbesar di Asia, 1933 kini dikenal akan arsitekturnya yang pernah muncul di film propaganda Cina "Da Li, Xiao Li, Lao Li" (1962). Dalam film tersebut, 1933 adalah lokasi tempat ditemukannya tumpukan stok jatah pangan dan toko-toko.

Anggota Shanghai Historical Society Patrick Cranley memilih gedung ini sebagai tempat favoritnya, dan saat ini digunakan sebagai pusat seni kreatif dan pameran. Ini adalah contoh bagaimana warisan perfilman bisa diteruskan ke generasi berikutnya. Selain itu, 1933 juga cocok untuk menjadi lokasi film David Lynch berikutnya.

1933, Shajing Lu 10, dekat Jiulong Lu 沙泾路10号, 近九龙路


Taman Dingxiang:
Dingxiang, taman dengan penataan gaya Cina, adalah salah satu rahasia terbaik Shanghai.

Meski sekarang berbentuk taman dengan kolam dan restoran yang masih mempertahankan gaya masa lampau, tapi Taman Dingxiang dulunya adalah studio film yang cukup sibuk pada era 1920-1930an. Studio-studio itu kini sudah hilang, namun sejarawan Shanghai Paul French suka bernostalgia. "Saya suka berjalan-jalan di sini membayangkan bintang-bintang film besar Shanghai dari masa lalu sedang bekerja di sini," kata dia.

Dingxiang Garden, Huashan Lu 849, dekat Fuxing Lu


Bund:
Apakah ada film yang berhubungan dengan Shanghai tapi tidak menampilkan kawasan Bund?

Film "Empire of the Sun" karya Stephen Spielberg adalah film produksi Hollywood pertama setelah Perang Dunia II yang mengambil gambar lokasi ini. Bund juga muncul di film "Lust, Caution" karya Ang Lee. Sejak dibuka kembali Maret lalu, arsitektur gaya Barat yang diadopsi Bund membuatnya lebih menarik untuk dieksplorasi.

"Kini bahkan mirip seperti saat Bund pertama muncul," kata Katherine Sima dari Shanghai International Film Club. Sima memiliki momen favorit dalam film. "Setiap kali saya melihat Bund, saya selalu ingat adegan di 'Yi Jiang Chun Shui Xiang Dong Liu', saat Bai Yang bunuh diri dengan loncat ke Sungai Huangpu."


Zhapu Lu:
Sekilas pemandangan sisi gangster Shanghai.

Pojokan antara Zhapu Lu dan Haining Lu tidak hanya terkenal karena Pecinan, tapi juga karena "bekas" teater Ramos Hongkew (dibangun pada 1908), salah satu teater film pertama Shanghai yang dikelola oleh seniman Spanyol Antonio Ramos. Dengan lampu yang berkedip-kedip, gang-gang sempit, dan tajamnya bau alkohol serta makanan jalanan, Zhapu Lu sudah terlihat seperti sebuah film gangster "hidup" dari era 1930-an. "Saya rasa kesemrawutan dan hidupnya Zhapu Lu pada malam hari adalah esensi dari Shanghai," kata Maria Barbieri dari Shanghai International Film Club.


Gedung-gedung tinggi Pudong:
Pemandangan gedung-gedung tinggi ini biasanya dihancurkan di film-film.

Tom Cruise melempar baseball dari kawasan ini di "Mission Impossible III", dan sebuah asteroid dari "Armageddon" menghancurkan kawasan ini. Tidak pas sebenanrya untuk memasukkan Pudong ke kawasan ini, karena setidaknya ada 20 gedung di sini, tapi tidak perlu membantah bahwa Pudong adalah lokasi penting dalam sejarah film. Biasanya karena dihancurkan dalam film, dan yang terbaru, dalam iklan Dior buatan David Lynch.

Zao Xikang, seorang pencinta film laga, mengagumi pemandangan gedung-gedung tinggi Pudong dari Bund. "[Dalam film] Pudong seperti blok-blok yang siap dijatuhkan."

Tempat terbaik untuk memandang: Dari manapun di kawasan Bund. Tapi jika Anda ingin melihatnya dari tempat mewah, coba dari Vue Bar, The Peninsula, M di Bund atau New Heights (di Three di Bund) [http://id.travel.yahoo.com]

No comments:

Post a Comment