Thursday 8 September 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Terimalah Orang Apa Adanya

Posted: 08 Sep 2011 12:09 AM PDT

Terimalah Orang Apa Adanya



Seorang tentara yang baru saja pulang dari medan perang menelepon orangtuanya di rumah. Orangtuanya begitu senang mendengar bahwa anaknya telah kembali. Mereka segera menyuruh pemuda itu untuk pulang ke rumah. Pemuda itupun sudah tidak sabar lagi rasanya untuk berkumpul kembali dengan keluarganya setelah berbulan bulan lamanya ia harus berada di negara lain untuk berperang.

Pemuda itu menanyakan pada orangtuanya apakah ia boleh membawa sahabatnya untuk tinggal bersama sama mereka. Orangtuanya setuju saja lagipula mereka masih punya satu kamar extra di rumah, satu orang tentunya tidak akan begitu merepotkan. " tetapi sahabatku itu cacat Ia hanya memiliki satu lengan dan satu kaki saja ". Demikian si pemuda itu memberi penjelasan agar orangtuanya tidak terkejut nantinya.

Mendengar hal itu orangtuanya mengurungkan niatnya. Mereka mencoba memberi penjelasan pada putranya, "Tidakkah sebaiknya kita membawa temanmu itu ke panti perawatan korban perang? Kita akan kerepotan mengurus segala keperluannya nantinya. Sudahlah, sebaiknya kamu segera pulang saja. Kami sudah sangat merindukanmu. Besok pagi kami akan segera menjemputmu. Dimana kamu tinggal sekarang?". Mendengar jawaban orangtuanya, pemuda itu memberikan hotelnya dan menutup telepon dengan kecewa.

Keesokan harinya orangtua pemuda itu menjemputnya di Hotel dan menemukan kabar bahwa pemuda itu telah bunuh diri dengan cara menjatuhkan dirinya lewat jendela. Setelah melihat mayat putranya,betapa hancur hati mereka mengetahui bahwa ternyata putranya itu hanya memiliki satu Lengan dan satu kaki.
Seringkali kita lupa bahwa mengasihi adalah menerima diri orang lain SEUTUHNYA tanpa syarat.

Mengasihi suami bukanlah hanya pada saat dirinya begitu gagah dan mapan dengan pekerjaan yang menjanjikan.

Mengasihi isteri adalah menerima dirinya apa adanya dengan kondisi fisik seperti apapun.

Mengasihi anak adalah bisa memuji dan memberinya semangat sekalipun kemampuannya jauh di bawah rata rata anak seumurannya.

Mengasihi Orangtua adalah bangga memiliki mereka sekalipun mereka bukan orangtua yang sempurna.

MENGASIHI ADALAH MENERIMA ORANG LAIN APA ADANYA



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10312762

Sebuah Cerita Makna Cinta dan Pernikahan

Posted: 07 Sep 2011 11:51 PM PDT

Sebuah Cerita Makna Cinta dan Pernikahan


Suatu ketika plato terlibat perbincangan dengan dengan gurunya.... Plato menanyakan makna Cinta dan gurunya pun menjawab : "Masuklah kedalam hutan, pilih dan ambilah satu ranting yang menurutmu paling baik, tetapi engkau haruslah berjalan kedepan dan jangan kembali kebelakang. Pada saat kau memutuskan pilihanmu, keluarlah dari hutan dengan ranting tersebut".

Maka masuklah plato kedalam hutan dan keluarlah Plato tanpa membawa sebatang rantingpun. Gurunya pun bertanya, maka jawab Plato : "Saya sebenarnya sudah menemukan ranting yang bagus, tetapi saya berpikir barangkali didepan saya ada ranting yang lebih baik. Tetapi setelah saya berjalan kedepan ternyata ranting yang sudah saya tinggalkan tadilah yang terbaik.Maka saya keluar dari hutan tanpa membawa apa-apa".

Guru itupun berkata; "Itulah cinta". Kita selalu ingin mencari yang terbaik, terindah dan sesuai dengan yang kita harapkan….namun tanpa sadar justru kita tidak mendapatkan apa², sementara sang waktu akan terus berjalan.

Lalu plato pun bertanya apakah makna pernikahan?
Gurupun menjawab; "Sama seperti ranting tadi, namun kali ini engkau haruslah membawa satu pohon yang kau pikir paling baik dan bawalah keluar dari hutan."

Maka masuklah plato kedalam hutan dan keluarlah plato dengan membawa pohon yang tidak terlalu tinggi juga tidak terlalu indah. Gurunya pun bertanya, maka jawab Plato : "Saya bertemu pohon yang indah daunnya, besar batangnya.... tetapi saya tak dapat memotongnya dan pastilah saya tak mampu membawanya keluar dari dalam hutan....akhirnya saya tinggalkan. Kemudian saya menemui pohon yang tidak terlalu buruk, tidak terlalu tinggi dan saya pikir mampu membawanya karena mungkin saya tidak mungkin menemui pohon seperti ini didepan sana. Akhirnya saya pilih pohon ini karena saya yakin mampu merawatnya dan menjadikannya indah."

Lalu sang guru berkata :"Itulah makna pernikahan". Begitu banyak pilihan didepan kita seperti pohon-pohon dan ranting-rantingnya didalam hutan. Tapi kita mesti menentukan satu pilihan karena kesempatan itu hanya satu kali. Kita harus terus maju seperti waktu yang beredar kedepan yang tidak pernah tersimpan pada hari semalam, kemarin atau bersemayam pada masa lalu kita.

Terkadang sulit bagi kita untuk menentukan, tapi pilihan harus tetap kita buat. Dan jangan pernah menyesal karena itu, meskipun hasilnya tidak sesuai yang kita harapkan semula. [http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10312762]

Foto Foto Hot Miss Universe Berbikini

Posted: 07 Sep 2011 11:27 PM PDT

Foto Foto Hot Miss Universe Berbikini


Miss Universe adalah sebuah kontes kecantikan yang awalnya merupakan cara Pacific Mills untuk mempromosikan produk pakaian renang Catalina mereka pada 1952. Pada tahun 1996, Donald Trump membeli hak kepemilikan kontes ini yang kemudian ditayangkan CBS dan pada 2003 beralih ke NBC. Miss Universe merupakan acara yang prestisius terutama bagi penduduk kawasan Amerika Latin.

Pada tahap awal, peserta Miss Universe mengikuti kontes di negaranya masing-masing dan kemudian memegang gelar Miss negara tersebut seperti Miss Canada atau Miss U.S.A. dan kemudian dikirim mengikuti kontes Miss Universe yang diadakan Organisasi Miss Universe (b. Inggris: Miss Universe Organization).

Karena berbagai macam situasi, jumlah negara peserta selalu berubah; ada yang keluar dan ada yang baru ikut serta.

Berikut Adalah Foto-Foto Miss Universe lainnya Di Sao Paulo Brasil :
Foto Foto Hot Miss Universe Berbikini



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10421644

Kumpulan Kata Bijak Tentang Cinta

Posted: 07 Sep 2011 10:52 PM PDT

Kumpulan Kata Bijak Tentang Cinta


"Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan."

"Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta."

"Ada 2 titis air mata mengalir di sebuah sungai. Satu titis air mata tu menyapa air mata yg satu lagi," Saya air mata seorang gadis yang mencintai seorang lelaki tetapi telah kehilangannya. Siapa kamu pula?". Jawab titis air mata kedua tu," Saya air mata seorang lelaki yang menyesal membiarkan seorang gadis yang mencintai saya berlalu begitu sahaja.""

"Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu."

"Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita."

"Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya."

"Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama."

"Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan."

"Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya."

"Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu."

"Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat -Hamka"

"Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat."

"Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya."

"Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak bererti dan kamu harus membiarkannya pergi."

"Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.
Dan hanya dengan mendengar kata "Hai" darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut."

"Tuhan ciptakan 100 bahagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bahagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bahagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya kerana takut anaknya terpijak."

"Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi."

"Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya."

"Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !"

"Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya."

"Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit,bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus,tumbuhlah oleh kerana embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur,di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji.~ Hamka"

"Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya."

"Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya."

"Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya."

"Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu."

"Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh."

"Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan." [wahw33d.blogspot.com]



Sumber. faktabukanopini.blogspot.com

Inilah 7 Hal Yang di Inginkan Wanita Dari Seorang Pria

Posted: 07 Sep 2011 10:44 PM PDT

Inilah 7 Hal Yang di Inginkan Wanita Dari Seorang Pria


BERASAL dari planet yang berbeda, membuat pria dan wanita memiliki perbedaan pandangan, sikap, dan keinginan. Pria cenderung logis, sementara wanita lebih sensitif karena senang bermain perasaan.

Dengan perbedaan itu, pria dan wanita kerap tidak sepaham. Nah, agar hubungan yang Anda bina berjalan selaras, sebaiknya intip apa saja yang diinginkan wanita dari pria yang ditulis Times of India berikut! Berikut 7 Hal Yang Diinginkan Wanita Dari Pria, yaitu :

1. Ketika mereka berbicara tentang kita dan berkata "mendengarkan", berarti menunjukkan kepada Anda bahwa Anda harus peduli tentang perasaan Anda dan dia.

2. Pria harus cukup pintar dan mengerti, bahwa tidak semua suasana hati buruk wanita disebabkan sindrom pramenstruasi atau PMS.

3. Mengembangkan EQ (emotional quotient) akan membantu Anda untuk memahami sensitifitas wanita sekaligus membuat Anda lebih peka terhadap apa yang diinginkannya.

4. Bagi wanita, komunikasi adalah hal utama. Jadi cobalah untuk lebih sering berbicara dengannya.

5. Wanita menginginkan pria bersikap ksatria dengan membuat upaya ekstra bagi teman-teman dan keluarganya.

6. Sesekali, wanita menginginkan pasangannya memasakkan menu untuknya. Ini memang terdengar klise, tapi ketika Anda melakukannya, hal tersebut menjadi sebuah kejutan yang sangat berharga untuknya.

7. Sisi macho pria kerap tidak berbanding lurus dengan kecepatan dan kepiawaiannya dalam mengemudikan mobil. [osserem.blogspot.com]

Ngeri, Inilah Foto Foto Kutu Yang Membuat Gatal Alat Kelamin

Posted: 07 Sep 2011 09:21 AM PDT

Ngeri, Inilah Foto Foto Kutu
Yang Membuat Gatal Alat Kelamin


Pthirus atau Phthirus pubis (disebut juga Pubic lice atau kutu Pubic) adalah serangga parasit penghisap darah yang hidup di kulit sekitar kelamin manusia. Manusia adalah satu-satunya tuan rumah parasit ini. Manusia dapat juga penuh dengan kutu tubuh (Pediculus humanus corporis) dan kutu kepala (Pediculus humanus capitis).

Kutu kelamin biasanya menular melalui hubungan seksual. Penularan dari orang tua kepada anak lebih mungkin terjadi melalui rute pemakaian handuk, pakaian, tempat tidur atau closets yang sama secara bergantian. Orang dewasa lebih sering terkena daripada anak-anak.

Gejala - Gejala utamanya adalah gatal, biasanya di daerah jembut. Itu hasil dari sentuhan liur kutu dengan kulit kita, dan (rasa gatal) menjadi semakin kuat pada dua minggu atau lebih. Kutu Pubic menyebar melalui keringat saat kontak tubuh atau seksual. Oleh karena itu, siapa pasangan seks si pasien dalam waktu 30 hari sebelumnya harus dievaluasi dan diobati, dan kontak seksual harus dihindari sampai perawatan berakhir dangan kesembuhan.
Gigitan kutu dapat menimbulkan luka pada kulit yang menjadi jalan masuk bagi organisme lainnya sehingga terdapat hubungan yang kuat antara keberadaan kutu pubic dengan IMS. Dalam hal ini adalah keharusan bagi pasien untuk mau diperiksa apakah terjangkit jenis IMS lainnya.

Walaupun salah satu bagian tubuh menjadi koloni kutu ini, mereka tetap lebih menyukai daerah rambut kemaluan dan anal. Pada pasien laki-laki, kutu dan telur juga dapat ditemukan pada rambut di daerah perut, kumis dan janggut. Sementara pada anak-anak mereka biasanya ditemukan di bulu mata.

Pthirus atau Phthirus pubis (disebut juga Pubic lice atau kutu Pubic) adalah serangga parasit penghisap darah yang hidup di kulit sekitar kelamin manusia. Manusia adalah satu-satunya tuan rumah parasit ini. Manusia dapat juga penuh dengan kutu tubuh (Pediculus humanus corporis) dan kutu kepala (Pediculus humanus capitis).

Kutu Pubic biasanya menular melalui hubungan seksual. Penularan dari orang tua kepada anak lebih mungkin terjadi melalui rute pemakaian handuk, pakaian, tempat tidur atau closets yang sama secara bergantian. Orang dewasa lebih sering terkena daripada anak-anak.
Kutu Pubic biasanya didiagnosis seksama dengan memeriksa di rambut kemaluan (jembut) apakah terdapat kutu Pubic dalam bentuk telur, anak (nymph), dan kutu dewasa. Kutu dan telur dapat dihilangkan baik dengan memotong seluruh rambut (dengan pengecualian pada daerah mata). Sebuah kaca pembesar atau stereo-mikroskop dapat digunakan untuk identifikasi yang tepat. Jika kutu telah terdeteksi dalam satu anggota keluarga, maka seluruh anggota keluarga harus diperiksa dan perawatan dilakukan untuk orang-orang yang mengidap kutu tersebut. [www.dhaniels.com]

Inilah 10 Hotel Terbesar di Dunia

Posted: 07 Sep 2011 08:57 AM PDT

Inilah 10 Hotel Terbesar di Dunia


Di jaman modern ini, Hotel memegang peranan penting dalam kehidupan, karena hotel adalah pengganti rumah bagi orang-orang yang bepergian jauh karena sesuatu hal. Tak heran jika banyak tempat membangun hotel dengan semewah dan sebesar mungkin agar bisa memusakan para pelanggan yang menginap.

Berikut adalah daftar10 hotel terbesar di dunia yang didasarkan pada jumlah kamar serta berbagai fasilitas yang ada di dalam hotel :

1. First World Hotel
Hotel terbesar ini terletak di Malaysia berlokasi di Genting Highlands Resort. Memiliki lebih dari 6.000 kamar, taman, mall, serta hutan tropis buatan. First World Hotel memiliki lebih dari 80 toko, lebih dari 90 restoran, Cineplex canggih, karaoke bar dan kasino.

2. MGM Grand
MGM Grand di Las Vegas memiliki 5.044 kamar. Segala sesuatu di hotel ini selalu mempunyai kualitas kelas satu.MGM Grand memiliki kolam renang super luas. MGM Grand juga memiliki lebih dari 20 restoran, 6 lounge dan bar serta dua kapel pernikahan yang indah.

3. Luxor
Hotel mewah ini Terletak di kota Las Vegas, Luxor memiliki sekitar 4408 kamar. Hotelini dibangun dalam konsep suasana mesir,jadi jangan heran jika bentuk hotelnya adalah seperti piramida dan banyak sekali properti-properti mesir di hotel ini seperti replika mumi, spink, dll

4. Ambassador City Jomtien Hotel
Ambassador City Jomtien Hotel terletak di Thailand dan memiliki sekitar 4.239 kamar. Di luar hotel terdapat pantai sepanjang 40 hektar yang sangat cocok untuk berselancar. Ambassador City Jomtien Hotel juga memiliki track jogging super luas, tenis, bola voli squash, serta berbagai sarana olahraga air lainya.

5. Hilton Hawaiian Village Beach
Hotel ini terletak di Honolulu dan memiliki sekitar 3.386 kamar. Hotel ini memiliki salah satu kolam terbesar di negara yang membentang sepanjang . 3000 meter. Hilton Hawaiian Village Beach juga memiliki taman habitat satwa liar.

6. Palazzo
Palazzo terletak di Las Vegas dan memiliki 3.066 kamar. Suasana hotel mewah ini mirip dengan sebuah vila Italia. kamar besar dan ruang tamu sertakeluarga super mewah siap menyambut anda yang akan menginap di sini.

7. Venetian Macao
The Venetian Macao terletak di Cina dan memiliki 3.000 kamar. Hotel China ini didesain dengan konsep gemerlap agar mirip dengan hotel-hotel yang ada di Las Vegas.

8. Paris, Las Vegas
Paris, Las Vegas hotel terletak di Las Vegas dan memiliki sekitar 2.916 kamar dari mana 295 diantaranya adalah kelas suite. Suasana paris sangat terasa di hotel ini karena di luar hotel terdapat pemandian yang cantik dan replika Menara Eiffel ukuran besar

9. Gaylord Opryland
Gaylord Opryland terletak di Tennessee dan memiliki 2.881 kamar. Para arsitek dari hotel ini menciptakan rumah mewah sebagai Steakhouse, taman dalam ruangan yang merentang sepanjang 9 hektar serta sebuah sungai yang cantik, Beberapa restoran dan toko-toko super megah juga dapat ditemukan di bawah atap hotel ini.

10. Pop Century Resort
Hotel ini berada di Orlando, Florida di kompleks Walt Disney World dan memiliki sekitar 2.880 kamar. Meskipun sedikit mahal, Hotel ini direkomendasikan untuk anda yang ingin menginap dengan anak anda karena di hotel ini terdapat banyak mainan anak-anak. [serba-sepuluh.blogspot.com]

No comments:

Post a Comment