Monday 19 September 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


10 Kontestan Miss Universe Paling HOT 2011

Posted: 19 Sep 2011 12:43 AM PDT

10 Kontestan Miss Universe Paling HOT 2011


1. Miss USA, Alyssa Campanella
Miss Amerika Serikat, Alyssa CampanellaSejak mengikuti karantina Miss Universe 2011, nama Campanella sudah dijagokan menjadi kontestan favorit yang diprediksi akan memenangkan mahkota Miss Universe 2011. Bahkan, namanya masuk dalam 10 besar kontestan pilihan publik.

Seperti diketahui, untuk pertama kalinya, ajang Miss Universe tahun ini menggunakan voting melalui Global Fan Vote. Dan yang berhasil terpilih dari voting ini akan langsung masuk ke semifinal.


2. Miss Meksiko, Karin Ontiveros
Miss Meksiko, Karin OntiverosKarin Ontiveros termasuk dalam deretan kontestan yang difavoritkan akan memenangkan mahkota Miss Universe 2011 ini. Selain cantik dan memiliki tubuh yang indah, Ontiveros juga pintar. Dan saat ditanya tujuannya mengikuti ajang Miss Universe 2011, dengan tegas wanita berusia 22 tahun ini menjawab dirinya ingin membawa pulang mahkota Miss Universe 2011.

Menurut Ontiveros, itu adalah sebuah tantangan untuknya. Maklum saja, tahun lalu, Ximena Navarette berhasil menjadi Miss Universe 2010. Ia pun ingin mengulang sukses seniornya itu di ajang tahun ini.


3. Miss Polandia, Rozalia Mancewicz
Miss Polandia, Rozalia MancewiczRozalia Mancewicz adalah salah satu kontestan yang berhasil mencuri perhatian di ajang Miss Universe 2011. Wanita berambut pirang ini dinilai memiliki ukuran tubuh yang sempurna. Sosoknya juga dinilai sangat mengesankan. Tak heran, wanita berusia 23 tahun ini masuk salah satu kontestan yang difavoritkan akan meraih gelar sebagai Miss Universe 2011.


4. Miss Spanyol, Paula Guillo
Paula Guillo dinilai sangat aktif. Ia sangat gemar berolahraga. Tak hanya itu, kepribadiannya juga dinilai menarik. Paula pandai menyesuaikan diri dengan kondisi di sekitarnya. Paula berhasil menyita perhatian saat sesi pemotretan menggunakan pakaian renang.


5. Miss Serbia, Anja Saranovic
Miss Serbia, Anja Saranovic Anja Saranovic adalah mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Beograd. Dia pandai berbicara dalam bahasa Inggris, Rusia dan Italia. Dia juga aktif dalam kegiatan olahraga di cabang atletik dan renang.

Sebelum mengikuti ajang Miss Universe, Saranovic sudah lebih dulu memulai kariernya di dunia modeling. Ia pernah berpartisipasi dalam Fashion Week Beograd.


6. Miss Mauritius, Laetitia Darche
Miss Mauritius, Laetitia DarcheLaetitia Darche mampu menarik perhatian, karena wanita berusia 20 tahun ini fasih berbicara dalam beberapa bahasa asing seperti Perancis, Spanyol dan Inggris. Dia memulai kariernya di dunia model di usia yang sangat muda. Laetitia mulai bergabung dengan Elite Model Look tahun 2009. Laetitia tercatat sebagai seorang mahasiswi di sebuah universitas di Perancis. Dia mengambil jurusan Sosiologi dan Ekonomi.

Sambil kuliah, ia mengisi waktunya dengan kegiatan modellling. Selain mewakili negaranya di ajang Miss Universe 2011, Laetitia juga akan mengikuti ajang kecantikan lainnya yakni, Miss World 2011.
Miss Universe Paling HOT 2011

7. Miss Angola, Leila Lopes
Leila LopesLeila Lopes menarik perhatian di ajang Miss Universe saat ia berjalan di catwalk mengenakan pakaian malam. Ia tampil cantik dan anggun dengan gaun malamnya yang berpotongan seksi. Lopes menjadi salah satu yang difavoritkan meraih mahkota Miss Universe. Lopes pun bertekad untuk menjadi yang terbaik di kontes kecantikan sejagat tersebut.


8. Miss Venezuela, Vanessa Goncalves
Miss Venezuela, Vanessa GoncalvesVanessa Goncalves mengaku siap bersaing dengan 88 kontestan lainnya untuk merebut mahkota Miss Universe 2011. Goncalves dianggap memiliki peluang besar untuk meraih gelar sebagai Miss Universe 2011. Selain memiliki kecantikan dan tubuh yang sempurna, Goncalves berkarier sebagai dokter gigi. Ia keturunan Latin dan Portugal. Mata hijaunya menjadi ciri khas dari wanita berambut gelap ini.

Goncalves bertekad untuk memenangkan kontes Miss Universe 2011. Ia ingin menjadi Miss Venezuela ketujuh yang berhasil menjadi pemenang dalam kontes ratu sejagat ini.
Miss Universe Paling HOT 2011

9. Miss Ukraina, Olesya Stefanko
Miss Ukraina, Olesya StefankoOlesya Stefanko tercatat sebagai mahasiswi jurusan Fakultas Hukum. Ia dikenal sebagai wanita yang cantik dan memiliki gaya hidup yang aktif dan sehat. Yang menonjol dari wanita berusia 22 tahun ini adalah tubuhnya yang dinilai proposional. Stefanko memiliki ukuran tubuh yang sempurna. Dan ini menjadi bekal Stefanko untuk menjadi Miss Universe 2011.


10. Miss Puerto Rico, Viviana Ortiz
Miss Puerto Rico, Viviana OrtizBanyak yang menjagokan Viviana Ortiz menjadi pemenang Miss Universe 2011. Ortiz dinilai tak hanya memiliki tubuh lekuk yang indah tetapi juga cara berjalannya di atas catwalk membuat Ortiz terlihat istimewa. Ia memiliki tinggi badan 176 cm dan rambut berwarna gelap.



Sumber. surgaberita.blogspot.com

Inilah Asal Usul Terciptanya Rokok

Posted: 19 Sep 2011 12:30 AM PDT

 Inilah Asal Usul Terciptanya Rokok


Sampai akhir abad ke-15 tidak ada yang tahu tentang tanaman ini kecuali penduduk pribumi Amerika. Penggalian arkeologi telah menunjukkan bahwa 4000 tahun yang lalu, dan mungkin sebelumnya, suku Indian Amerika Utara telah menggunakan tembakau. Dalam peradaban kuno asap tembakau dihubungkan dengan hal-hal medis atau obat-obatan.
Kata "tembakau" mungkin berasal dari nama pulau Tobago. Menurut kesaksian pelaut Spanyol, yang tiba bulan Oktober 1942 silam. yang terkenal dengan ekspedisi Columbus saat ini Amerika Tengah. Kata "tobaco" berasal dari penduduk setempat yaitu memutar daun berukuran besar yang dimaksudkan untuk ritual merokok. Columbus disana bertemu dengan orang tua yang sedang merokok atau disebut dengan "Injun", lalu penduduk setempat menawarkan kepada sang kapten kapal, dia tidak bisa menolaknya dan mencoba untuk "merokok" yang digunakan orang-orang Indian, dia tidak hanya mencoba akan tetapi juga menyita daun tembakau yang dimiliki penduduk setempat untuk dibawa pulang. Selanjutnya, orang-orang Spanyol dan Portugis membawa daun dan biji tembakau ke Eropa kemudian orang-orang Eropa juga mulai menanam tembakau tersebut.
Duta Besar Perancis di pengadilan Portugis pada tahun 1560 yang bernama Jean Nicot mengirim beberapa tembakau kepada Ratu Catherine de Medici, dia merekomendasikan tembakau sebagai obat untuk migran (sakit kepala sebelah). Setelah cara ini ampuh kemudian menyebarlah ke seluruh Perancis. Dalam kehormatan dari tanaman Nico kemudian menerima nama latin Nicotiana, dan dipisahkan dari itu pada awal abad ke-19 alkaloid - masing-masing, yang menjadi "nikotin".

Sejak paruh kedua dari abad ke 16, tembakau telah cepat semakin populer sebagai tanaman obat, hampir sebagai obat mujarab. Tembakau mendengus, merokok melalui pipa, dikunyah, dicampur dengan berbagai bahan dan digunakan untuk merawat pilek, sakit kepala, sakit gigi, kulit dan penyakit menular. Pada awal abad ke-17 di wilayah Amerika modern, terutama di kolonial Inggris, dan perkebunan tembakau lainnya. Pada tahun 1611, sebuah perkebunan di Virginia Inggris yang dimiliki oleh John Rolf. Benih tembakau ia impor dari Trinidad dan Venezuela, dan teknologi yang dipinjam dari Sir Walter Raleigh. Bahkan 8 tahun kemudian mulai mengekspor tembakau dari Virginia ke Inggris, dan John Rolf secara permanen menetap di Dunia Baru dan bahkan menikahi putri kepala India yang memberikan saran untuk mencoba keberuntungannya di tembakau.
Di antara para bangsawan pecinta tembakau antara lain adalah Raja Prusia Frederick I (pada abad ke-18), dimuat dalam halaman germanskom festival merokok, dan putranya, Frederick William I, bahkan mendirikan apa yang disebut "Tembakau Collegium", pada pertemuan yang dikombinasikan dengan yang berbeda-beda, tampaknya, hal-hal seperti argumen tentang urusan publik, percakapan yang sopan dan menyenangkan, disertai oleh pipa rokok. Dari kerajaan Rusia pecinta tembakau pertama kali di Rusia muncul dalam benak Peter I - dan, mungkin lebih daripada siapa pun. Peter I menjadi perokok penuh gairah selama tinggal di Inggris.
"Old Joe" (Joe Tua) merupakan merek rokok yang pertama kali muncul didunia dan pertama kali muncul pada perusahaan rokok RJ Reynolds (Richard Joshua Reynolds) pada tahun 1913.
Camel - Salah satu nama merek rokok, yang diakui dunia internasional dan telah menjadi standar kualitas universal. Kronologi industri tembakau Amerika dan sampai hari ini dibagi menjadi dua periode utama yaitu sebelum "Camel" dan setelah "Camel". Pencipta Camel dan kerajaan tembakau adalah RJ Reynolds Tobacco Company (RJR), Richard Joshua Reynolds turun dalam sejarah tidak hanya sebagai seorang pengusaha yang sukses, tetapi juga sebagai pemasar berbakat.
Pada tahun 1920-an iklan rokok Unta mulai bermunculan, dan para wanita menjadi penggemarnya dan sangat menyukai rokok. Sebagian besar disebabkan oleh gaya Unta menjadi simbol sekuler, kehidupan yang indah. Banyak dari mereka yang merokok seperti bintang Hollywood Greta Garbo yang menawan. [datahardisk.blogspot.com]

Struktur Misterius di Karawang Yang Terlihat di Google Earth

Posted: 19 Sep 2011 12:06 AM PDT

Struktur Misterius di Karawang
Yang Terlihat di Google Earth


Struktur apa itu yang terlihat dari Google Earth di Karawang?
Apakah agan tao sista tau..?

Pertama.
Buka Google Earth, lihat koordinat 6°21'58.20"S 107°10'23.37"E. Kita menemukan sebuah struktur berbentuk Pentagon.
Mungkin kalian belum pernah melihat struktur ini ada di Indonesia. Tetapi, misterinya bukan ini. Struktur Pentagon ini adalah kompleks Pemerintahan Daerah Bekasi (Sekedar info bagi yang belum tau)

Kedua.
Di sebelah tenggara Pentagon Bekasi ini, pada koordinat 6°23'38.15"S 107°13'54.24"E.
Ada sebuah struktur lain yang rada aneh dan unik berbentuk elenmeyer (sejenis Gelas kimia) yang memiliki panjang 650 meter dan dibagian dasarnta terlihat struktur aneh berbentuk mangkuk terbalik berwarna putih.

Jika kita lihat, struktur ini sangat rapi, terlalu rapi sehingga rasanya tidak mungkin struktur itu terbentuk dengan tidak sengaja.
Di atas mulut gelas terdapat daerah berwarna coklat (seperti lapangan) yang mirip sekali dengan bentuk kobaran api obor. Jika digabungkan, maka struktur ini terlihat seperti sebuah labu erlenmeyer yang sedang mengeluarkan api.

Struktur gelas tersebut terletak di kecamatan Teluk Jambe Barat, Karawang. Di dekat mulut tabung tersebut, terdapat bendungan Cibeet yang jaraknya hanya sekitar 500 meter dan di dekat situ ada kantor desa Pasircongcot.
Jarak struktur ini dari Jalan Raya Pangkalan hanya sekitar 150 meter. Sedangkan jaraknya dari Jalan Tol Jakarta-Cikampek sekitar 4 kilometer.

Di sebelah timur laut struktur ini, terdapat pemakaman San Diego Hills yang berjarak sekitar 2 kilometer yang juga berdekatan dengan kompleks pabrik Sharp Semiconductor dan Panasonic dan PT. Pabrik Karawang Prima Sejahtera Steel (KPSS).



Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=89752

Inilah Akibat Jika Anak Manusia di Asuh Oleh Bangsa Setan

Posted: 18 Sep 2011 10:55 PM PDT

Inilah Akibat Jika Anak Manusia di Asuh Oleh Bangsa Setan


Ada-ada saja yang dilakukan para penggemar maupun haters saat ini. Jika terlalu suka terhadap sang idola, si penggemar bisa mati-matian mendukung. Tapi juga berlaku sebaliknya, apabila terlalu membenci bisa nekat melakukan apa saja. Termasuk yang kejadian ini nih, membuat akun untuk mencari 10 juta pendukung untuk menjadi SMASH sebuah agama baru. OMG!

Pertama kali melihat akun dengan judul '10.000.000 Dukung Smash menjadi Agama baru', kebanyakan orang akan bertanya-tanya. Apa ini? Bukan hanya para haters, tetapi juga para penggemar yang benar-benar merasa kaget atas akun tersebut.

Beberapa di antara mereka langsung saling memberikan pendapat. Ada yang menghujat, tapi ada pula yang membela dengan mengatakan bahwa yang membuat akun tersebut adalah para Antis - orang yang tidak suka dengan boyband yang digawangi Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael itu.

Pun begitu, yang akhirnya memberikan 'Like' untuk akun ini juga tak sedikit. Tercatat sudah ada 920 Facebookers yang ikut andil di akun yang membubuhkan kategori Church/Religious Organization tersebut.
Mmm... Entah siapa yang benar, yang pasti akun ini sudah berhasil mencuri perhatian banyak orang. [zonasemu.blogspot.com]

Jodoh Dan Kedewasaan (Renungan)

Posted: 18 Sep 2011 10:36 PM PDT

Jodoh Dan Kedewasaan (Renungan)


Assalamualaikum wr. wb

Jodoh adalah problema serius, terutama bagi para Muslimah. Kemana pun mereka melangkah, pertanyaan-pertanyaan "kreatif" tiada henti membayangi. Kapan aku menikah? Aku rindu seorang pendamping, namun siapa? Aku iri melihat wanita muda menggendong bayi, kapan giliranku dipanggil ibu? Aku jadi ragu, benarkah aku punya jodoh? Atau jangan-jangan Tuhan berlaku tidak adil?

Jodoh serasa ringan diucap, tapi rumit dalam realita. Kebanyakan orang ketika berbicara soal jodoh selalu bertolak dari sebuah gambaran ideal tentang kehidupan rumah tangga. Otomatis dia lalu berpikir serius tentang kriteria calon idaman. Nah, di sinilah segala sedu-sedan pembicaraan soal jodoh itu berawal. Pada mulanya, kriteria calon hanya menjadi 'bagian masalah', namun kemudian justru menjadi inti permasalahan itu sendiri.

Di sini orang berlomba mengajukan "standardisasi" calon: wajah rupawan, berpendidikan tinggi, wawasan luas, orang tua kaya, profesi mapan, latar belakang keluarga harmonis, dan tentu saja kualitas keshalihan.
Ketika ditanya, haruskah seideal itu? Jawabnya ringan, "Apa salahnya? Ikhtiar tidak apa, kan?" Memang, ada juga jawaban lain, "Saya tidak pernah menuntut. Yang penting bagi saya calon yang shalih saja." Sayangnya, jawaban itu diucapkan ketika gurat-gurat keriput mulai menghiasi wajah. Dulu ketika masih fresh, sekadar senyum pun mahal.

Tidak ada satu pun dalih, bahwa peluang jodoh lebih cepat didapatkan oleh mereka yang memiliki sifat superior (serbaunggul). Memperhitungkan kriteria calon memang sesuai sunnah, namun kriteria tidak pernah menjadi penentu sulit atau mudahnya orang menikah. Pengalaman riil di lapangan kerap kali menjungkirbalikkan prasangka-prasangka kita selama ini.

Jodoh, jika direnungkan, sebenarnya lebih bergantung pada kedewasaan kita. Banyak orang merintih pilu, menghiba dalam doa, memohon kemurahan Allah, sekaligus menuntut keadilan-Nya. Namun prestasi terbaik mereka hanya sebatas menuntut, tidak tampak bukti kesungguhan untuk menjemput kehidupan rumah tangga.

Mereka bayangkan kehidupan rumah tangga itu indah, bahkan lebih indah dari film-film picisan ala bintang India, Sahrukh Khan. Mereka tidak memandang bahwa kehidupan keluarga adalah arena perjuangan, penuh liku dan ujian, dibutuhkan napas kesabaran panjang, kadang kegetiran mampir susul-menyusul. Mereka hanya siap menjadi raja atau ratu, tidak pernah menyiapkan diri untuk berletih-letih membina keluarga.

Kehidupan keluarga tidak berbeda dengan kehidupan individu, hanya dalam soal ujian dan beban jauh lebih berat. Jika seseorang masih single, lalu dibuai penyakit malas dan manja, kehidupan keluarga macam apa yang dia impikan?

Pendidikan, lingkungan, dan media membesarkan generasi muda kita menjadi manusia-manusia yang rapuh. Mereka sangat pakar dalam memahami sebuah gambar kehidupan yang ideal, namun lemah nyali ketika didesak untuk meraih keidealan itu dengan pengorbanan. Jika harus ideal, mereka menuntut orang lain yang menyediakannya. Adapun mereka cukup ongkang-ongkang kaki. Kesulitan itu pada akhirnya kita ciptakan sendiri, bukan dari siapa pun.

Bagaimana mungkin Allah akan memberi nikmat jodoh, jika kita tidak pernah siap untuk itu? "Tidaklah Allah membebani seseorang melainkan sekadar sesuai kesanggupannya." (QS Al Baqarah, 286). Di balik fenomena "telat nikah" sebenarnya ada bukti-bukti kasih sayang Allah SWT.

Ketika sifat kedewasaan telah menjadi jiwa, jodoh itu akan datang tanpa harus dirintihkan. Kala itu hati seseorang telah bulat utuh, siap menerima realita kehidupan rumah tangga, manis atau getirnya, dengan lapang dada. Jangan pernah lagi bertanya, mana jodohku? Namun bertanyalah, sudah dewasakah aku?
Wallahu a'lam bisshawaab.

wassalamu'alaikum wr wb



Sumber. http://www.facebook.com/notes/renungan-n-kisah-inspiratif/jodoh-dan-kedewasaan-kita/472983691041

Inilah Kincir Angin Tertinggi di Dunia

Posted: 18 Sep 2011 10:19 PM PDT

Inilah Kincir Angin Tertinggi di Dunia


"Kincir ria" tertinggi di dunia sebentar lagi akan beroperasi di Cina. Kincir itu menempati atap gedung tertinggi di Guangzhou yang memiliki ketinggian 450 meter.
Bukan seperti kincir ria normal yang biasanya bergerak melingkar secara vertikal, kincir ini justru bergerak secara horizontal. Namun karena orang-orang melihatnya seperti kincir ria jika dilihat dari bawah, maka wahana ini terkenal dengan nama kincir ria.
Wahana ini memiliki 16 kereta dengan masing-masing kereta berkapasitas 6 orang. Dengan membayar tiket seharga 130 yuan (Rp 175 ribu ), setiap penumpang dapat menikmati pemandangan kota Guangzhou selama 20 menit perjalanan mengelilingi atap gedung itu.
Demi keamanan, sebuah sistem keamanan akan memastikan cuaca dalam kondisi baik ketika wahana berjalan. Sistem akan memberi peringatan 20 hingga 50 menit sebelum cuaca buruk mengarah ke lokasi tersebut, memberikan waktu yang cukup untuk apabila evakuasi diperlukan. Penumpang anak kecil dengan tinggi kurang dari 1,4 meter dan orang dewasa yang berumur 70 tahun keatas juga wajib ditemani oleh minimal seorang pendamping.



Sumber. www.gallerydunia.com

Bocah 10 Tahun Yang Menjadi Tukang Tambal Ban Truk

Posted: 18 Sep 2011 09:19 PM PDT

Bocah 10 Tahun Yang Menjadi Tukang Tambal Ban Truk


Melihat usianya belumlah pantas jika bocah usia 10 tahun yang masih mungil ini harus membongkar ban sebuah truk untuk ditambal, selain faktor usia faktor kemanusiaanpun rasanya sangatlah kurang pantas, karena seperti halnya bocah seusianya masih harus menuntut pendidikan di sekolah untuk masa depan mereka.

Wang Junjie, bocah 10 tahun menjadi tukang tambal ban

Mungkin nasib Wang Junjie nama bocah itu tidak semujur teman-temannya yang lain, Wang adalah putus sekolah yang diakbibatkan faktor ekonomi dan alasan sekolahnya yang mengeluarkannya karena dinilai hasil akademis pelajaran yang jelek. Dikutip ruanghati.com dari Mail Online menceritakan, bocak cilik yang tinggal di Propinsi Guizhou Cina ini akhirnya bekerja menjadi tukang tambal ban mobil dan truk di bengkel pamannya.

Wang Junjie, bocah 10 tahun menjadi tukang tambal ban

Beberapa waktu silam setelah Wang berhasil mengumpulkan sejumlah uang maka dirinya mencoba kembali untuk mendaftar sekolah, akan tetapi oleh pihal sekolah ditilak mengingat nilai akademis sebelumnya yang sangat jelek. Lha mau pinter ditolak sekolah kapan pinternya guman Wang mungkin demikian. Oh nak kasihan dikau.

Wang Junjie, bocah 10 tahun menjadi tukang tambal ban

Kala bersekolahpun Wang ditempatkan oleh gurunya di barisan belakan sehingga susah melihat papan tulis, mengingat tubuhnya lebih pendek dibanding teman teman sekelasnya. Wang kini tetap meminpikan ingain sekolah dan bisa belajar kembali seperti rekan rekan seusianya. Sebuah cita-cita mulia.

Pulang ke negeri kita, sobat ruanghati.com, agaknya potret Wang di Cina inipun sangat banyak kita jumpai di tanah air kita, karena faktor ekonomi mereka musti membanting tulang untuk menyambung hidup sehingga meninggalkan sekolah, tidak jarang pula mereka bahkan menjadi tulang punggung keluarga. Lihat di jalan raya, di perempatan lampu trafik light. Di dalam bus dan lain sebagainya.

Wang Junjie, bocah 10 tahun menjadi tukang tambal ban

Mari kita berbagi untuk masa depan mereka, karena mereka merupakan masa depan bangsa ini, tapi bagaimana berbagi yang bijak? apakah dengan memberi mereka uang sehingga mereka merasa meminta-minta lebih menghasilkan dari bekerja dan melemahkan mental sehingga mereka malas berusaha. tapi usia mereka kan memang belum pantas untuk bekerja?

Anak Jalanan Indonesia

Sudah saatnya kita semua peduli dengan masa depan mereka bukan hanya dengan mempolitisasi dan memanfaatkan mereka untuk kepentingan-kepentingan kita. tapi sungguh sungguh tulus mencarikan jalan bagai masa depan mereka. [klikunic.com]

Awas!! Cacing Dalam Jeruk

Posted: 18 Sep 2011 08:52 PM PDT

Awas!! Cacing Dalam Jeruk


Ketika membeli jeruk Cina harap berhati-hati cacing di dalamnya. Cacing ini sangat mirip dengan tekstur jeruk dan oleh karena itu hanya dapat mengamati jika Anda melihat hati-hati.
Pemerintah China sebenarnya sudah melakukan upaya untuk menghancurkan ratusan ton dari jeruk dan kompensasi petani untuk ini. Tapi bagaimanapun pelakunya beberapa mungkin masih menjualnya secara ilegal. Itulah mengapa kita perlu berhati-hati.
Apakah cacing berbahaya bagi tubuh manusia atau tidak masih dipertanyakan. Namun umumnya jika jumlah sedikit yang dikonsumsi itu tidak harus membuat salahnya menurut dokter. Dianjurkan untuk berhati-hati tentang hal itu. [klikunic.com]

Tikus Goreng Ala Ayam Goreng

Posted: 18 Sep 2011 08:39 PM PDT

Tikus Goreng Ala Ayam Goreng


Dibawah ini anda bisa lihat bagaimana proses tikus-tikus segar digoreng menjadi "santapan" di meja, hasilnya mirip-mirip ayam goreng. Apakah ini jenis tikus putih yang konon di daerah Manado cukup digemari untuk santapan ?

Ini dia bahan dasarnya

Dibakar dengan las untuk menghilangkan bulunya

Dipotong-potong agar menyerupai daging ayam

Campur dengan bumbu

Jadilah ayam goreng..eh..tikus goreng

Jadilah ayam goreng..eh..tikus goreng




Sumber. blog-apa-aja.blogspot.com

Penampilan Rok Mini Yang Jadi Polemik

Posted: 18 Sep 2011 08:28 AM PDT

Penampilan Rok Mini Yang Jadi Polemik


Sekitar 50 perempuan yang rata-rata memakai celana rok pendek menggelar aksi di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (18/9/2011) sore. Mereka menyatakan kekecewaan terhadap ucapan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo yang sempat mengatakan bahwa cara berpakaian perempuan menjadi pemicu terjadinya tindak perkosaan.

Sambil berorasi dan meneriakan yel-yel mereka juga membawa poster yang bertuliskan "Bukan Rok Kami yang Salah, Tapi Otak Kalian yang Mini", "Jangan Salahkan Baju Kami, Hukum Si Pemerkosa", "Don't Tell Us How to Dress, But Tell Them Not to Rape", "Tubuhku Tidak Porno, yang Porno Otakmu", "My Rok Mini, My Right, Foke You", "Kendalikan Nafsumu, Bukan Kendalikan Pakaianku" yang diangkat tinggi-tinggi.

"Kami terancam dengan ucapan pejabat publik yang mengatakan bahwa rok mini itu. Seharusnya mereka memberi respon yang memberi perlindungan bagi korban perkosaan," kata Faiza Mardzoeki, juru bicara Aliansi Perempuan Menolak Perkosaan.

Lebih lanjut Faiza menambahkan, meskipun permohonan maaf telah dikeluarkan oleh Gubernur DKI Jakarta, namun aksi tetap digelar sebagai tanda penolakan perempuan terhadap perkosaan. "Ini tetap menjadi pelajaran buat seluruh pejabat publik di negara ini. Jangan pernah salahkan perempuan dan diskriminasikan cara berpakaian perempuan dalam kasus perkosaan," tambah Faiza. [http://megapolitan.kompas.com/read/2011/09/18/16504070/Aksi.Rok.Mini.Sentilan.Untuk.Pejabat.Publik]
Hak mereka untuk berpakain apa, tapi ingat "KITA HIDUP TIDAK SENDIRI" mbokde, kita hidup dengan banyak manusia yang kita sendiri tidak tahu apa yang ada di pikiran mereka. Masih ingat Bang napi bilang "Kejahatan terjadi bukan karena adanya niat si pelaku, tapi juga karena adanya kesempatan" (kalau kasus rok mini jadinya "Karena adanya iming²"). heheheheheee.....

Kebudayaan berpakaian di Negri ini juga tidak seperti itu, biasanya perempuan berprofesi sebagai cewek panggilan atao WTS / Pelacur tepatnya yang berpenampilan dengan ROK MINI. Jadi bila ada seorang cewek ber ROK MINI kebanyakan pria pasti berfikir itu terlihat seperti WTS.

Jika ada pemerkosaan atau pelecehan seksual pada wanita ber ROK MINI, ya itu Resiko kan penampilannya tidak jauh beda ama WTS / Pelacur, yang bisa dibayarin untuk sekali maen.

Silahkan baca Juga :

No comments:

Post a Comment