Thursday 22 September 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto Foto Rumah Mewah Cristiano Ronaldo

Posted: 22 Sep 2011 05:30 AM PDT

Foto Foto Rumah Mewah Cristiano Ronaldo


Cristiano Ronaldo (CR7) tidak ingin menghabiskan terlalu lama tinggal penthouse suite di salah satu hotel terbaik di Madrid, dan tidak ingin membuang waktu sama sekali dalam membeli rumah.

Terletak di jantung daerah eksklusif di Madrid, bertetangga dengan Kapten Real Madrid Raul, Cristiano telah mengeluarkan uang sejumlah 120 Milliar rupiah untuk membeli rumah, yang memiliki 8 kamar tidur, pusat kebugaran, sauna, lapangan tenis dan kolam renang.. berikut penampakan rumah nya gan!




Sumber. forum.vivanews & osserem.blogspot.com

Meski Cacat Tapi Bisa Merawat 130 Anak di Panti Asuhan

Posted: 22 Sep 2011 05:11 AM PDT

Meski Cacat Tapi Bisa Merawat 130 Anak di Panti Asuhan


Cacat bukanlah menjadi penghalang bagi wanita satu ini untuk berjuang membantu anak-anak yang tidak memiliki keluarga.

Wanita China yang tidak memiliki kaki ini berjalan hanya dibantu dengan menggunakan bangku kecil, tapi dia mampu merawat 130 anak yatim piatu.

Xu Yuehua (55), kehilangan kakinya saat berusia 12 tahun ketika dia tertabrak kereta saat mengumpulkan batu bara di jalur kereta.

Dia juga kehilangan kedua orangtuanya saat masih kecil dan akhirnya dirawat oleh Panti Asuhan Xiangtan, di provinsi Hunan.

Xu membantu dengan mencuci, memberi makan, mengganti popok, membersihkan dan terkadang membuatkan sepatu bagi anak-anak di panti.

Selama 37 tahun, Xu telah menggunakan lebih dari 40 bangku kecil untuk membantunya berjalan, dan telah membantu membesarkan 130 anak, semua memanggilnya Ibu Besar.

Salah satu anak yang ia rawat adalah Sheng Li, anak tersebut memiliki cacat bibir sumbing dan dia ditemukan saat bayi di selokan, entah siapa yang tega membuangnya, Xu menyelamatkan bayi tersebut.

"Tanpa Ibu Besar, saya mungkin sudah lama mati. Bangku kecilnya adalah suara terindah di telinga saya," ujarnya.

Pada tahun 1987, Xu menikahi Lai Ziyuan, seorang petani sayuran di panti asuhan. Tiga tahun kemudian, putra mereka, Lai Mingzhi lahir, tapi dia masih mengasuh anak-anak di panti.

"Saya bukanlah orang yang hebat, tapi saya melakukan apa yang seharusnya saya lakukan, untuk memberikan anak-anak malang ini kasih sayang seorang ibu," ujar Xu.



Sumber. http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/197645

Foto Pelangi Api Yang Langka Berhasil di Abadikan

Posted: 22 Sep 2011 05:00 AM PDT

Foto Pelangi Api Yang Langka Berhasil di Abadikan


Fotografer musafir berhasil mengabadikan pelangi api, busur circumzenithal, menakjubkan ini. Begitu langkanya, fotografer butuh penjelasan ahli lain pada fenomena ini.

Penampakan tak biasa ini berhasil diabadikan fotografer Ukraina Anton Jankovoy menggunakan kamera dengan bukaan besar guna 'memanen' sebanyak mungkin cahaya. Fenomena langka ini tercipta akibat pantulan cahaya dari kristal es di awan cirrus.

"Fenomena ini muncul ketika cahaya dari matahari dipantulkan bulan kemudian melewati kristas es di atmosfer," kata juru bicara Met Office.

Fotografer 23 tahun ini mengaku telah pergi ke seluruh dunia untuk berburu foto, mulai dari Gunung Everest hingga area terpencil Ukraina.

"Beberapa tahun terakhir saya telah melihat banyak fenomena cahaya langka yang menarik seperti halo, awan konveks, fatamorgana, dan busur kabut. Namun fenomena ini benar-benar berhasil memesona saya," ujarnya seperti dilaporkan Dailymail.

Berikut Foto Foto Pelangi Api :



Sumber. vengeanceest6661.blogspot.com

Inilah Foto Foto Linkin Park Konser di Jakarta

Posted: 22 Sep 2011 04:17 AM PDT

Inilah Foto Foto Linkin Park Konser di Jakarta


Setelah sukses pada 2004 lalu, band asal California, Amerika Serikat Linkin Park kembali menggebrak Jakarta, Rabu (21/9/2011) malam. Didukung kualitas tata suara yang maksimal, penampilan Chester Bennington cs pun sukses membuat arena konser hingar bingar.

Ribuan penonton terlihat sudah memadati Gelora Bung Karno sejak sore hari untuk menyaksikan band yang dibentuk pada 1996 itu. Lagu 'Papercut' menjadi pembuka penampilan mereka sekitar pukul 20.30 WIB.

Usai membawakan lagu pertamanya, sang vokalis Chester Benington tak lupa menyapa ribuan penonton. Ia pun mengucapkan terima kasih para yang setia menunggu sejak sore hari.

"Terima Kasih Jakarta, sangat senang bisa kembali kesini," ungkap Chester yang disambut tepuk tangan dan teriakan penonton.

Berikut Foto Foto Linkin Park Konser di Jakarta :
Foto Linkin Park Konser di Jakarta
Foto Linkin Park Konser di Jakarta
Foto Linkin Park Konser di Jakarta
Foto Linkin Park Konser di Jakarta
Foto Linkin Park Konser di Jakarta
Foto Linkin Park Konser di Jakarta
Foto Linkin Park Konser di Jakarta
Foto Linkin Park Konser di Jakarta
Foto Linkin Park Konser di Jakarta
Foto Linkin Park Konser di Jakarta
Foto Linkin Park Konser di Jakarta
Foto Linkin Park Konser di Jakarta
Foto Linkin Park Konser di Jakarta
Foto Linkin Park Konser di Jakarta


Foto Linkin Park Konser di Jakarta
Sumber. niponk.blogspot.com

Foto Foto Seksi Jupe Ala Guru Olah Raga di SMAN 16 Jakarta

Posted: 22 Sep 2011 02:14 AM PDT

Foto Foto Seksi Jupe
Ala Guru Olah Raga di SMAN 16 Jakarta


Foto-foto seksi Julia Perez saat menjadi guru olahraga, Julia Perez mengikuti program acara 'Guruku Selebritis'. Foto-foto seksi Julia Perez ini diambil saat menjadi guru olahraga di SMAN 16 Jakarta. Beberapa saat lalu Julia Perez mengikuti program acara 'Guruku Selebritis' di SMAN 16 Jakarta. Dan pas jatah Julia Perez adalah sebagai guru Olahraga. Beginilah foto julia perez saat menjadi sebagai guru olahraga di SMAN 16 Jakarta.

Berikut Foto fotonya :

Inilah Kompetisi Kompetisi Aneh Dari Belahan Dunia

Posted: 22 Sep 2011 12:33 AM PDT

Inilah Kompetisi Kompetisi Aneh Dari Belahan Dunia


Di dunia ini, kita dapat bertemu dengan hal-hal yang baru. Beberapa hal unik pun makin sering kita jumpai. Dan seiring dengan bertambahnya populasi manusia serta kemajuan teknologi yang pesat, hal itu semakin membuat manusia tuk berperilaku atau menciptakan hal-hal yang aneh, mungkin untuk mengussir kejenuhan kali ya, hehe. Salah satunya juga adalah kompetisi aneh di dunia, yakni kompetisi yang mana terdapat hal-hal aneh di dalamnya. Mulai dari yang kekurangan fisik yang bisa dikompetisikan, sampai hal-hal yang bisa mengundang tawa bagi yang melihatnya

1. Miss Jumbo Queen ( Ratu Gembrot)
Kontes ini diadakan di Thailand, dan disponsori oleh Yayasan Pelindung Hewan Gajah. Tujuan kontes ini yaitu memilih kontestan terbaik memerankan karakteristik sang gajah berdasar bentuk tubuh, keanggunan, dan ukuran. Kompetisi ini diselenggarakan juga untuk membantu mempromosikan konservasi gajah di Thailand.

2. Kontes "Ratu Ranjau"
Kamboja memiliki hampir 44.000 korban ranjau darat. Hal tersebut menggugah seorang seniman, yang bernama Morteen Traavik, dengan memberikan perhatian kepada korban ranjau yang memiliki cacat fisik di wajahnya akibat ranjau tersebut. Kontes ini diadakan di Angola dan Kamboja dengan tagline "Setiap orang berhak untuk merasa cantik". Di Kamboja, para kontestan dipilih oleh Organisasi Penyandang Cacat Kamboja. Pada tahun 2009, kompetisi yang kontroversial ini dilarang oleh pemerintah karena diangap menyinggung orang-orang cacat. Tetapi, acara tetap berlansung secara rahasia dan diadakan di Norwegia. Tetapi, Tak satupun dari mereka yang dapat hadir, dan pada akhirnya mereka dinilai melalui foto.

3. Miss Subwaysv( Ratu Kereta Bawah Tanah)
Agen periklanan di New York AS menyelenggarakan kontes yang disebut 'Miss Subways' pada tahun 1941 hingga tahun 1971. Pemenang dari kompetisi ini akan ditampilkan dalam iklan di kereta dan stasiun. Tradisi itu kemudian diadakan kembali pada tahun 2004, dan pemenangnya saat itu bernama Caroline Sanchez-Bernat.

4. Kontes "Mr. Gay"
Kontes ini pesertanya merupakan kaum minoritas, yaitu kaum gay. Para pria gay dari tiap negara mengirimkan utusannya untuk kompetisi internasional. Menurut situs kontes tersebut delegasi harusmemeiliki standar perawatan yang sempurna dan memiliki pemahaman yang baik terhadap cara berpakaian. Pada tahun 2010, kontes ini diselenggarakan di Oslo, Norwegia, dan pada waktu itu, juara 1 diraih oleh Carl Van Den Berg.

5. Kompetisi Melempar Orang Cebol
'Olahraga' ini berasal dari Australia, dan muncul sekitar tahun 80-an. Kompetisi ini menunjukkan aksi dimana para cebol yang menggunakan pakaian khusus akan dilemparkan ke arah suatu matras, dan penilaian pemenangnya ialah yang melempar orang cebol paling jauh . Seiring berjalannya waktu,olahraga ini kemudian dianggap terlalu kasar dan melecehkan orang cebol, bahkan semapt dilarang. Tetapi, pendukung olahraga ini juga sempat memprotes kebijakan larangan tersebut karena larangan tersebut justru menghalangi rezeki bagi orang-orang cebol setempat.

6. Kompetisi Lempar Tuna
Festival Tunarama ini, katanya, diselenggarakan di Port Lincoln, Australia Selatan. Meskipun festival terdiri dari beberapa atraksi, seperti kompetisi terpleset dan balapan unta, tetapi kompetisi tuna merupakan yang terunik dan paling menarik. Untuk memenangkan kompetisi tuna dan mendapatkan grand prize $7.000, para kontestannya harus melepaskan seekor tuna dewasa yang sudah busuk layaknya melempar sebuah palu.

7. Kompetisi Melempar Ponsel
Finlandia dikenal sebagai negara dengan tingkat kepemilikan telepon genggam tertinggi di dunia (maklum produk nokia kan asalnya dari sana, hehe). Kompetisi melempar ponsel ini merupakan sebuah olahraga internasional dimana bermula pada tahun 2000. Penilaian yang dilakukan berdasarkan jarak terjauh dan teknik pelemparannya. Terdapat 4 kategori dalam olahraga ini, yakni : Original: melempar diatas pundak dengan yang terjauh yang sebagai pemenangnya. Gaya bebasesertsnsy memperoleh poin untuk bagaimana cara pelemparannya, estetikanya dan gaya kreatifnya. Team original: Setiap tim dengan 3 peserta masing-masing melempar bersama dan peniaiannya digabung. Junior: yang ini untuk untuk anak-anak hingga umur 12 tahun. Pada kompetisi ini, hp yang dilemparkan beraneka macam, bebas, asal beratnya lebih dari 220 gram. Tetapi ada juga yang mensyaratkan model ponsel tertentu.



Sumber. http://kubacacerita.blogspot.com/2011/09/7-kompetisi-aneh-di-dunia.html

Jam Alarm Untuk Orang Yang Susah di Bangunkan

Posted: 22 Sep 2011 12:08 AM PDT

Jam Alarm Untuk Orang Yang Susah di Bangunkan


Snooze Clocky :
Saat anda menekan tombol snooze Clocky, ia akan bergerak dan mencari tempat untuk bersembunyi. saat alarm menyala lagi, anda harus bangun dari tempat tidur, dan mencarinya untuk mematikannya. Clocky akan menemukan tempat persembunyian baru tiap harinya.

The Sonic Alarm :
Jam ini akan membangunkan apapun. cara mengaktifkannya mudah. tinggal tarik pinnya, kemudia teriakkan kata2 klasik "fire in the hole" dan lempar jam ini ke kamar orang yang tidur.. setelah 10 detik, akan terdengar suara ledakan yang sangat keras (ada 3 settingan volume) dari jam tsb. yang spesial dari jam ini adalah untuk mematikan alarm ini, orang yang dibangunkan harus mencari orang yang melempar jam ini dan memasukkan pinnya kembali. kalau tidak, suara ledakan akan terus terdengar.

The blowfly alarm clock :
Jam ini akan terbang dari tempatnya jika alarmnya menyala, mengelilingi kamar dan mengeluarkan suara2. cara mematikannya adalah dengan cara menangkapnya dan meletakkan nya lagi di tempatnya.



Sumber. http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/197626-alarm-extrem-utk-yg-sulit-bangun-tidur.html

Cerita Nenek Rohana Dan Penghuni Gedung Mewah DPR

Posted: 21 Sep 2011 08:15 AM PDT

Cerita Nenek Rohana
Dan Penghuni Gedung Mewah DPR


Seorang nenek, Rohana namanya, 62 tahun umurnya kala itu, pada 10 November 2001 ditangkap anggota Polisi Resort Koja, Jakarta Utara. Di sebuah kursi kayu panjang di ruang tunggu kepolisian dua tangannya di borgol. Dengan posisi bersimpuh di atas bangku ia menangis menggeru.

Suara tangisnya mengudara seru. Kadang suara tangisnya melengking seolah hendak menyayat dinding kusam kantor kepolisian. Kadang suara itu merendah penuh dengan nada pasrah. Nenek Rohana benar-benar tak berdaya. Hari itu langit telah runtuh untuknya. Hari itu mungkin juga ia berharap bumi menelannya bulat-bulat. Rohana merasa lumat lebih pantas saat ini. Rambutnya yang kusut masai, gaun bunga dengan warna cokelat kusam yang dipakainya, telapak kaki yang pecah-pecah, bilur borgol di kedua tangannya, air mata meleleh liar di kedua pipi, itulah Rohana. Lapar yang menikam perutnya sehari ini, atau bisa jadi telah berhari-hari, telah hilang dari ingatan. Penangkapan ini lebih menyakitkan dari sekadar lapar.
Pasal Rohana ditangkap, tak berbeda dengan banyak orang yang ditangkap polisi saat ini. Tentang perut dan uang. Ia ditangkap petugas saat sedang berusaha merampas subang milik seorang pelajar SD di Jakarta Utara. Subang kecil, mungkin hanya dua gram. Tapi besarnya lapar mengalahkan akal dan pandang.
GEDUNG MEWAH DPR
Rohana pantas dipasung dengan borgol di kursi panjang di sebuah kepolisian. Tak perlu belas kasihan. Hukum harus ditegakkan. Biar tangisnya kian matang, proses demi proses harus diteruskan. Nenek tinggallah nenek. Kesalahan harus diukur panjang dan pendeknya, tinggi dan rendahnya. Tak perlu sedu sedan itu.
Ya, memang tak perlu sedu sedan itu. Tapi ada satu hal, mungkin juga banyak hal, yang perlu dan penting diperhatikan.
"Bukankah fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh negara? Bukankah pasal 33 UUD 1945 tentang fakir miskin belum diamandemen? Atau jangan-jangan pasal ini sudah diamandemen menjadi, orang-orang kaya dan pejabat negara ambillah harta negeri dan bagi-bagi sendiri. Atau mungkin kalimatnya sudah diganti: fakir miskin dan anak-anak terlantar sudah bukan menjadi tanggungan negara." Agak susah memang mengaplikasikan Undang-undang yang satu ini di negeri berpenduduk 230 juta yang sebagian besar adalah dhuafa.
GEDUNG MEWAH DPR
Bagaimana tidak susah. Apa cukup kekayaan alam negara ini untuk dibagi-bagi? Mungkin bisa, dengan bagian masing-masing sangat kecil tentunya. Tapi apa kita rela? Apa rakyat negeri ini ikhlas jika penghulu-penghulu negaranya, yang sudah banting tulang peras keringat memikirkan rakyat tidak dapat apa-apa. Saya kira sebagian besar penduduk negara bernama Indonesia ini tak sampai hati membiarkan wakil-wakilnya yang memperjuangkan aspirasi hingga bertempur di di gedung terhormat tak mendapat apa-apa.
Mobil yang mereka pakai, luas tanah yang mereka huni, villa tempat mereka memanjakan selera, fasilitas yang diberikan negara mungkin saja belum seimbang untuk membalas sumbangsih para wakil rakyat Indonesia. Bahkan gedung rakyat yang akan mereka seharga Rp. 1,6 trilyun, harus direalisasikan agar mereka mampu bekerja dengan nyaman dan sempurna. MEREKA TELAH MEMPERJUANGKAN NASIB RAKYATNYA! Untuk itu, lebih dari sekadar layak mereka menerima semuanya.
GEDUNG MEWAH DPR
Biarlah kami ini, Rohana dan mungkin berpuluh juta lainnya berkorban untuk mereka. Kami rela. Rela sepenuh-penuhnya.[yafi20.blogspot.com]

Inilah 10 Mitos Dan Fakta Tentang ALAY

Posted: 21 Sep 2011 07:56 AM PDT

Inilah 10 Mitos Dan Fakta Tentang ALAY

1. Orang alay biasanya menyukai lagu-lagu pop melayu Indonesia seperti Kangen Band, ST12, dan Radja.
Kenyataannya: Tidak sepenuhnya benar.

Justru alay-alay yang menyukai lagu-lagu seperti Kangen Band, Radja, Angkasa, dsb itu mulai jarang.
Dan anehnya, justru lagu-lagu Kangen Band itu malah 'populer' di kalangan non-alay, dengan maksud lucu-lucuan dengan teman-teman atau karaoke dengan maksud joke dengan pura-pura menjadi alay (dengan maksud lucu-lucuan juga, bukan dalam artian menyukai lohh).

Justru alay-alay yang seringkali ditemukan itu 'menyukai' lagu-lagu yang istilahnya 'cenderung terbawa mode' atau menurut mereka 'keren/gokil/gaul', padahal mereka hanya sekedar ikut-ikutan biar dibilang keren. Bukan karena musikalitas. Biasanya beraliran rock, punk, atau metal.

Contohnya bisa dari dalam negeri seperti PeeWee Gaskins, atau dari luar seperti Secondhand Serenade, The Red Jumpsuit Apparatus, Avenged Sevenfold, bahkan hingga blink-182 dan Metallica!

Dengan menjadi 'penggemar' musik-musik mereka, kemudian mereka mencaci dan menganggap rendah musik-musik/musisi-musisi tertentu; biasanya musik-musik yang diluar 'selera' mereka (yang menjadi korban biasanya musik-musik yang lebih slow/ngepop), dengan mengatakan 'musik banci', 'lagu bencong berkuntul', dsb. Mereka mengaku-ngaku membenci lagu-lagu seperti itu padahal aslinya malah lebih menyukainya (lihat paragraf selanjutnya).

Kalaupun yang 'pop', biasanya lagu-lagu mainstream standar acara-acara musik di televisi-televisi swasta seperti Inbox, Dahsyat, dll; atau menjadi soundtrack sinetron-sinetron. Biasanya grup musik/penyanyi yang cenderung mengikuti pasar. (untuk saat ini musimnya pop melayu)

Contohnya The Virgin, ST12, Ungu, Derby, Hello, Ridho Rhoma, Lyla, Five Minutes, D'Masiv, dsb.

Aslinya, mereka justru lebih menyukai lagu-lagu semacam ini ketimbang lagu-lagu yang mereka anggap 'keren' tersebut.

Hanya saja mereka 'jaim' sehingga mereka menikmati lagu ini secara sembunyi-sembunyi atau menyelipnya di 'tumpukan' lagu-lagu yang mereka anggap 'keren/gaul' di playlist mereka.Maksudnya biar tidak ketahuan bahwa mereka menyukai lagu seperti itu.

2. Orang alay biasanya menyukai grup musik yang penampilan personilnya (maaf) 'kampung' atau 'menengah ke bawah'. (penampilan fisik, bukan performance di atas panggung)
Kenyataannya: Justru sebaliknya!

Alay justru malah melihat suatu grup musik/musisi dari bentuk fisik personilnya. FYI, selera musik mereka juga mencakup aktor/aktris yang terjun ke dunia musik, meskipun kualitas musiknya pas-pasan sekalipun!

Contoh: Lyla (katanya vokalisnya ganteng), The Titans (katanya vokalisnya ganteng juga), The Adlys (mentang-mentang ada Adly Fairuz), Irwansyah, The Sisters (mentang-mentang ada Shireen Sungkar), Derby, dsb.

Mereka seringkali 'judge a book by its cover', kalau vokalisnya jelek atau 'muka melas', menurut mereka sudah pasti musiknya 'melas' juga, kalau vokalisnya gendut musiknya 'nyesekin', dsb.

Ingat, sama sekali tidak ada hubungan antara tampang dengan musikalitas!
Musikalitas itu lebih dekat dengan suara dan kemampuan memainkan alat musik dengan alat-alat tubuh tertentu. Musik itu bukan seni peran yang lebih mengedepankan tampang dan akting.

Di luar sana, banyak sekali musisi meskipun dengan penampilan fisik yang (maaf) menengah ke bawah namun mampu menghasilkan musik yang jauh lebih berkualitas ketimbang grup-grup musik/musisi-musisi yang mengandalkan tampang, tetapi musikalitasnya cenderung mengikuti pasar.

3. Orang alay identik dengan ekonomi (maaf) menengah ke bawah.
Kenyataannya: Tidak semuanya kok.

Memang sifat alay itu karena pengaruh lingkungan, dan lingkungan yang identik dengan ke-alay-an itu memang tidak dapat dipungkiri, didominasi oleh kalangan menengah ke bawah. Tetapi banyak juga alay yang berasal dari kalangan menengah ke atas.

Biasanya OKB (orang kaya baru), tetapi OKL (orang kaya lama) juga banyak.
Mungkin karena pengaruh lingkungan yang mendidik mereka untuk mempunyai sikap alay.

Mencakup orang-orang yang sok keren, tukang pamer, dan yang suka menganggap rendah orang-orang yang berada di bawahnya.

Contohnya seseorang yang mempunyai BlackBerry, lalu menganggap rendah orang-orang di sekitarnya yang mempunyai ponsel yang hanya mempunyai fitur sms dan telepon, dengan menganggap mereka *ucup*, tidak gaul, atau miskin. Padahal BlackBerry hasil merengek atau bahkan mengancam orang tuanya; bahkan dia sendiri kurang mengetahui fitur-fitur BlackBerry.

4. Orang alay biasanya ditemukan di perkampungan/pedesaan atau di pelosok.
Kenyataannya: Kata siapa? Justru di pelosok/perkampungan/pedesaan lebih banyak orang yang tahu diri dan lebih mengerti akan arti kebersamaan dan perdamaian, serta rendah hati.

Kalau Anda suka menonton acara-acara yang berbau petualangan/menjelajah daerah-daerah tertentu, justru orang-orang yang tinggal di wilayah seperti itu lebih suka bermain dengan permainan-permainan turun-temurun dengan atau membantu orang tuanya untuk menghidupi keluarga, misalnya menangkap ikan atau mencari kayu bakar.

Orang alay banyak juga yang ditemukan di wilayah perkotaan bahkan di kota-kota besar seperti Jakarta dan Bandung. Mungkin yang orang tuanya mengadu nasib di sana.

Tetapi lebih dominan di kota-kota kecil atau masih bersifat kedaerahan seperti Serang, Cilegon, Sukabumi, Cirebon, dll.

Kita tahu sendiri, kasus-kasus kriminal seperti tawuran atau melibatkan geng-geng yang umumnya melibatkan anak-anak ABG (biasanya SMP atau SMA awal bahkan SD akhir) lebih banyak terjadi di mana?

Kenakalan remaja seperti tawuran dan merusak fasilitas umum merupakan imbas dari budaya alay yang 'selalu ingin dibilang keren/gaul'.

5. Orang alay berpendidikan/berpengetahuan rendah.
Kenyataannya: Tidak semua kok.

Ada juga orang yang pengetahuannya tinggi, dan dia menggunakan pengetahuannya itu untuk pamer, untuk menjatuhkan orang lain, serta untuk mencaci/menghina orang lain yang tidak sependapat dengannya.

Intinya, kembali lagi ke pandangan hidup alay: dibilang 'keren' atau 'gaul'!
Contohnya orang yang serba tahu tentang musik metal, lalu menghina musik genre lain; maksudnya biar dibilang keren/gaul, merasa diri paling keren dan cool.

Seharusnya orang semakin tinggi pengetahuannya/pendidikannya itu semakin rendah hati, seperti ilmu padi makin berisi makin merunduk. [www.inertseven.info]

No comments:

Post a Comment