Sunday 18 September 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Apakah Ini Yang Namanya KEBIJAKAN...??

Posted: 18 Sep 2011 12:34 AM PDT

Apakah Ini Yang Namanya KE"BIJAK"AN...??


Seorang wali murid SDN IV Sitirejo Malang, Lilis Setyowati (39) harus menghadapi masalah besar setelah dirinya menulis surat keluhan atas kebijakan sekolah yang dianggap memberatkan wali murid.

Surat pengaduan itu berujung dua putranya Yoga Prakoso dan Yogi Prakoso telah naik ke kelas II tidak bisa bersekolah di tempat itu lagi.

Setelah pihak sekolah mengeluarkan surat meminta kedua dipindahkan, surat pemberhentian ditandan tangani Kepala Sekolah SDN IV Sitirejo Imam Sodiqin, Komite Sekolah, Purwadi dan Koordinator Paguyuban, Netty Erianti ini diberikan kepada putra kembar Lilis saat pertama kali masuk sekolah usai libur panjang tadi siang.

Lilis menceritakan kala itu para wali murid mengeluhkan tingginya biaya pendidikan di lembaga sekolah itu serta pengembangan mutu pendidikan. Meski mereka telah membayar dana untuk menunjang prestasi anak didik.

Seperti biaya les privat. Setiap siswa harus mengeluarkan uang sebesar Rp 20 ribu. Termasuk segala bentuk kegiatan di sekolah yang dinilai kurang baik.

Para wali murid kemudian sepakat menulis sebuah pengaduan yang ditujukan kepada Bupati Malang Rendra Kresna. Waktu mengadu, Lilis tak seorang diri melainkan bersama 39 wali murid lainnya. Namun sial Lilis kemudian menjadi sasaran oleh pihak sekolah terkait surat aduan tersebut.

"Semua yang sebelumnya tanda tangan malah memaki saya, karena dianggap menjadi provokator hingga terbit surat pengaduan itu," kata Lilis saat mendatangi Pendopo Kabupaten Malang Jalan KH Agus Salim, Senin (11/7/2011).

Bukan hanya itu pihak sekolah juga mengancam akan membawa kasus ini ke jalur hukum. "Saya diancam kepala sekolah akan dilaporkan dan didenda Rp 500 juta karena membuat surat pengaduan itu," beber istri dari Taufan Efendi.


Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=195642

7 Istana Megah Yang Dibangun Untuk Ungkapkan Rasa Cinta

Posted: 18 Sep 2011 12:27 AM PDT

7 Istana Megah Yang Dibangun
Untuk Ungkapkan Rasa Cinta


Bangunan-bangunan megah yang dibangun ini merupakan ungkapan rasa "Cinta", dari kesedihan karena patah hati serta penyesalan. Berikut 7 Istana Megah Yang Dibangun Untuk Mengungkapkan Rasa Cinta, yaitu :

1. Boldt Castle On Heart Island, New York
Kastil ini dibangun oleh seorang yang bernama George Boldt sebagai ungkapan rasa cintanya kepada sang istri, Louise. Tepatnya pada hari Valentine 1905, George Boldt memberi istrinya 5 hektar dan membangunan kastil Boldt di sebuah pulau. 1 tahun sebelum Boldt Castle akan selesai, Louise, umur 41, meninggal. Karena patah hati, George Boldt menghentikan pembangunannya dan tidak pernah kembali ke pulau tersebut.

2. Taj-Mahal di Agra, India
Dibangun oleh Mumtaz Mahal, Kaisar Shah Jahan kepada mendiang istrinya. Saking cintanya sehingga saat kepergian istrinya dia merasa kehilangan cinta. Akhirnya dia pun membangunan Taj Mahal ini yang mana sebenarnya bangunan ini adalah sebuah makam yang akan menjadi monumen yang paling megah yang pernah dibangun oleh manusia bagi seorang wanita.

3. Swallow Nest Castle: "Castle of Love" di Krimea, Ukraina
Awalnya kastil ini bernama Castle of Love dan dibangun tahun 1912. Belum diketahui siapa yang membangun kastil ini. Tapi dari berbagai cerita bahwa kastil ini dulunya berupa bangunan pondok kayu dan akhirnya dibangun seperti sekarang ini. Kastil ini sendiri diperuntukkan bagi pasangan yang ingin memadu kasih.

4. Dobroyd Castle di Todmorden, Inggris
Kastil ini dibangun oleh John file*den, anak seorang kaya kepada kekasihnya, Ruth Stansfield, seorang gadis penenun lokal. Kisahnya dimulai ketika, John file*den jatuh cinta kepada gadis tersebut dan melamarnya. Namun, sang gadis bersedia dinikahinya bila John berjanji dan bersedia membangunkan sebuah istana di atas bukit. Di dalam bangunan ini banyak terukir initial nama mereka, Yohanes dan Ruth, JFR sebagai saksi cinta mereka. Sepeninggal istrinya, John menikah lagi dan mengalami kelumpuhan hingga dia menghabiskan hidupnya diatas kursi roda.

5. Kellie's Castle di Batu Gajah, Malaysia
Kellie's Castle adalah termasuk bangunan yang tertua di Malaysia benteng dan dibangun oleh William Kellie untuk istrinya Agnes Smith. Konstruksinya dimulai tahun 1915, menggabungkan 3 gaya arsitektur, Yunani-Romawi, Moor, dan India. Sebuah wabah flu Spanyol membunuh sebagian besar dari 70 pekerja bangunan India. Akhirnya Kellie Smith membangun sebuah kuil Hindu di dekat benteng untuk menyenangkan orang India dan untuk memulai kembali konstruksi.

6. Stratford Castle di Durban, Afrika Selatan
Stratford Benteng di Durban, Afrika Selatan, sekarang ditempatkan dalam Camelot Residensial dan Golf Estate. Kata-kata abadi : "Tapi cinta sejati adalah api yang tahan lama, pikiran dalam pernah terbakar; Jangan pernah sakit, tidak pernah tua, tidak pernah mati; Dari sendiri tidak pernah berubah." Benteng ini dibangun atas semangat kata-kata yang indah.

7. Mystery Castle di Phoenix, Arizona
Mystery Castle adalah sebuah kastil yang dibangun untuk seorang putri. Kisahnya cukup menyedihkan. Boyce Gulley minggat dari rumahnya di Seattle karena sakit hati setelah diagnosis dengan TBC. Dia menyelinap pergi dari istri dan putrinya karena tidak ingin mereka melihatnya mati. Dengan uangnya yang ada, dia membeli sebuah tanah di kaki gunung. Dia kemudian menghabiskan 16 tahun untuk membangun sebuah istana dengan tangan sementara menunggu mati. Dia menggunakan bahan-bahan alami dan sisa artefak Setelah Boyce meninggal, putrinya, Mary Lou Gulley, menemukan dia warisannya tersebut.



Sumber. www.smartnewz.info

5 November Facebook Akan di Tutup Oleh Hacker Anonymous

Posted: 18 Sep 2011 12:19 AM PDT

5 November Facebook Akan di Tutup
Oleh Hacker Anonymous


Bagi anda pengguna setia Facebook, berhati-hatilah terhadap data anda di Facebook dan segeralah mulai menyelamatkannya. Dalam hitungan dua bulan ke depan, grup Hacker global terkenal Anonymous berencana akan menyerang dan sekaligus melumpuhkan situs Facebook atas alasan privasi. Bila anda belum kenal dengan grup Hacker Anonymous ini, tentunya sangat disayangkan karena grup Hacker ini merupakan grup yang sangat aktif melakukan hacking terhadap berbagai situs di dunia, termasuk situs FBI dan militer Amerika Serikat. Anonymous merupakan grup Hacker bermuatan politik, dalam video yang diupload di YouTube, Anonymous secara resmi telah mengumumkan korban mereka berikutnya, yaitu Facebook. Dalam video dengan suara seperti robot tersebut, Anonymous mengungkapkan rencananya untuk menghabisi Facebook. Video tersebut juga mengajak siapa saja yang menonton untuk ikut ambil bagian dalam rencana pelumpuhan Facebook untuk kepentingan privasi mereka sendiri. Menurut Anonymous, Facebook telah menjual data-data penggunanya kepada agen-agen klandestin yang kemudian memberikan data tersebut ke perusahaan keamanan agar dapat memata-matai pengguna Facebook di seluruh dunia.

Anonymous mengklaim bahwa sebaik apapun pengaturan privasi dilakukan di Facebook, hal tersebut tidak terlalu menolong karena tidak ada yang pribadi di Facebook. Menurut Anonymous, Facebook mengetahui penggunanya lebih baik daripada keluarga pengguna Facebook itu sendiri. Lebih jauh Anonymous mengatakan jika seorang menghapus akunnya di Facebook, sebenarnya akun tersebut tidak terhapus, semua informasi pribadi tetap ada di situs Facebook dan sewaktu-waktu dapat dipulihkan kembali. Anonymous memberikan target waktu sampai dengan 5 November 2011 bagi pengguna Facebook untuk berpikir dan menyelamatkan data-data mereka.
Ancaman untuk menyerang Facebook dari grup Hacker terkenal merupakan ancaman pertama kali yang diterima Facebook, paling tidak dalam kurun waktu dua tahun terakhir ini. Facebook yang kini beranggotakan lebih dari 750 juta orang memang target yang sangat empuk. Melihat alasan yang digunakan oleh Anonymous, yaitu privasi yang tidak ada di Facebook, saya rasa ini alasan yang cukup tepat. Sudah bukan cerita baru bahwa keamanan dan privasi pengguna di Facebook sangat rendah. Namun, pertanyaannya, seberapa penting alasan ini bagi Anonymous sehingga mereka berketetapan untuk melumpuhkan situs Facebook.
Facebook Akan di Tutup
Saya tidak bisa membayangkan, jika pada tanggal 5 November nanti sekian ratus juta data pengguna Facebook akan diretas oleh Anonymous. Bila kita lihat tujuannya, yaitu melumpuhkan atau dalam video dikatakan dengan "destroy" sekitar 750 juta pengguna Facebook akan kehilangan data-data mereka. Tidak hanya itu, melihat banyaknya perusahaan yang memiliki page dan berbisnis di Facebook tentu tidak akan sedikit kerugian yang mereka akan alami.
Facebook Akan di Tutup
Hal yang menarik adalah mengapa Anonymous secara terang- terangan mengumumkan target mereka selanjutnya. Apakah ini peringatan serius atau hanya pepesan kosong? Saya tidak bisa mengatakan ini serius atau main- main. Namun melihat beberapa kejadian yang melibatkan grup Hacker Anonymous ini, ancaman ini tidak bisa dipandang remeh. Hal ini sekaligus peringatan bagi pengguna Facebook untuk benar-benar menjaga data mereka di Facebook. Artinya jangan terlalu percaya bahwa data anda aman di Facebook. Nah segeralah mengemasi data-data anda di Facebook.
Anonymous (digunakan sebagai kata benda massa) adalah kelompok pembangkangan sipil aktif dan menyebar melalui Internet sementara tinggal tersembunyi, berasal pada tahun 2003 pada , mewakili konsep banyak pengguna komunitas online secara bersamaan yang ada sebagai otak, anarkis global yang digital.Hal ini juga umumnya dianggap istilah selimut bagi anggota subkultur internet tertentu,di mana identitas mereka yang sebenarnya tidak diketahui Anonymous kolektif telah menjadi semakin terkait dengan kolaboratif, hacktivism internasional, melakukan protes dan tindakan lainnya, seringkali dengan tujuan mempromosikan kebebasan internet dan kebebasan berbicara. Tindakan dikreditkan ke "Anonim" dilakukan oleh orang tak dikenal yang menerapkan label Anonim diri mereka sebagai atribusi.
Facebook Akan di Tutup
Berikut Video nya :




Facebook Akan di Tutup

Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=195659

Inilah Bocah Yang Masuk Daftar Teroris

Posted: 17 Sep 2011 11:21 PM PDT

Inilah Bocah Yang Masuk Daftar Teroris


Seorang bocah berusia delapan tahun harus rela digeledah setiap kali akan menumpang pesawat terbang. Anak asal New Jersey itu harus mengalami kejadian tak menyenangkan tiap kali akan terbang, karena namanya masuk daftar intai teroris di Amerika Serikat.

Michael "Mickey" Hicks yang berayahkan mantan angkatan laut AS dan ibu seorang wartawan foto menjadi target petugas keamanan di bandara sejak berusia dua tahun.

"Bagaimana bisa seorang anak menjadi teroris?," kata sang ibu, Najlah Feanny Hicks, seperti yang dikutip dari laman The Times, Minggu 17 Januari 2010.

Michael adalah salah satu dari 2.500 orang dalam daftar cekal terbang yang dikeluarkan pemerintah AS. Orang-orang ini dianggap berbahaya untuk menumpang pesawat udara. Nama Mickey masuk dalam daftar 13.500 nama yang harus menjalani pemeriksaan ekstra ketat di bandara.

Perlakuan tidak layak mulai diterima Michael saat berusia dua tahun. Saat bepergian dengan orangtuanya, dia tak mendapat tiket dalam perjalanan ke Florida karena menurut petugas bandara di Newark, New Jersey, namanya tercantum dalam daftar cekal terbang. Dalam perjalanan ke Bahama baru-baru ini, petugas bandara menggeladah Michael saat akan berangkat dan sepulang dari perjalanan tersebut.
Michael merupakan korban meningkatnya sistem pengamanan bandara-bandara AS. Sejak percobaan serangan bom yang gagal di Bandara Detroit hari natal tahun lalu, petugas bandara memperketat pengawasan penumpang. pemerintah AS mengeluarkan daftar intai dan daftar cekal penumpang.
Penyebabnya adalah Umar Farouk Abdulmutallab yang mencoba meledakkan bom di pesawat terbang AS tepat pada hari natal. Sebelum kejadian, ayah Abdulmutallab telah memperingatkan kedutaan AS di Nigeria akan aksi anaknya.

Pemerintah AS mengidentifikasi Abdulmutallab sebagai salah satu dari 550.000 nama teroris sesuai data Terrorist Identities Datamart Environment. Namun namanya tidak tercantum dalam daftar cekal terbang (no-fly) atau daftar khusus (selectee). Akibatnya, Abdulmutallab mampu melalui tiga lapis pemeriksaan dan melenggang ke pesawat menuju Detroit.

Sejak itu, pemerintah AS menaruh perhatian lebih pada penumpang beragama Islam. Presiden Barack Obama juga memerintahkan pemeriksaan intensif penumpang yang berasal dari Nigeria dan 13 negara yang diduga sebagai markas teroris.

Pada sebuah situs, Transportation Security Administration (TSA) yang bertanggungjawab atas keamanan bandara bersikukuh bahwa bocah delapan tahun tersebut masuk dalam daftar cekal terbang.
"Maskapai penerbangan harus menahan anak berusia delapan tahun yang ada dalam daftar intai. Tidak perduli usia delapan atau 80, kalau masuk dalam daftar intai dan cekal terbang, mereka tidak boleh terbang," tulis pernyataan tersebut.

Ibu Michael, Najlah Feanny Hicks telah melayangkan permintaan kepada anggota kongres agar anaknya keluar dari daftar cekal. "Dia dicekal pada usia dua tahun, tiga, empat dan lima. Sekarang sungguh menakutkan karena dia telah berusia delapan tahun. Apa yang terjadi saat dia berusia 16 tahun nanti?," ungkapnya pada stasiun televisi CBS2.[nugum.blogspot.com]

Foto Foto Seorang Pria Bakar Diri

Posted: 17 Sep 2011 11:13 PM PDT

Foto Foto Seorang Pria Bakar Diri


Seorang pria berumur 55 tahun asal Yunani yang tidak disebutkan namanya, nekat melakukan hal gila dengan membakar dirinya sendiri karena strez dengan hutang yang melilitnya, beruntung polisi ada disitu saat dia melakukan aksinya, polisi langsung menyemprotkan alat pemadam kebakaran ketubuhnya saat api mulai melahap sang korban, polisi mengatakan ini sudah kali ke-3 dia berusaha untuk bunuh diri, sekarang dia berada dirumah sakit dengan luka bakar yang cukup serius, tapi tidak sampai mengancam nyawanya sendiri.(rm)

Berikut Foto foto nya :




Sumber. thefreak.info

Sebuah Kisah Untuk Dijadikan Pengalaman dan Pengajaran

Posted: 17 Sep 2011 08:05 PM PDT

Sebuah Kisah
Untuk Dijadikan Pengalaman dan Pengajaran


Sebagai ibu kita patut juga menghalangi perbuatan suami memukul. Khususnya pada anak-anak yang masih kecil dan tak tahu apa-apa. Mengajar dgn cara memukul bukanlah cara terbaik, mungkin sudah sampai waktunya untuk badan² kebajikan educate org Malaysia untuk praktekkan konsep 'time out" jika anak2 buat salah.

Begini kisah nyatanya :
Sepasang suami isteri seperti pasangan lain di kota-kota besar meninggalkan anak-anak untuk diasuh pembantu rumah ketika mereka bekerja. Anak tunggal pasangan ini, perempuan berusia tiga setengah tahun. Sendirian di rumah, dia sering dibiarkan pembantunya yang sibuk bekerja.

Dia bermain diluar rumah. Dia bermain ayunan, berayun-ayun di atas ayunan yang dibeli papanya, ataupun memetik bunga matahari, bunga kertas dan lain-lain di halaman rumahnya.

Suatu hari dia melihat sebatang paku karat. Dia pun mencoret semen tempat mobil ayahnya diparkirkan tetapi karena lantainya terbuat dari marmer, coretan tidak kelihatan. Dicobanya pada mobil baru ayahnya. Ya… karena mobil itu bewarna gelap, coretannya tampak jelas. Apa lagi kanak-kanak ini pun membuat coretan sesuai dengan kreativitasnya.

Hari itu bapak dan ibunya mengendarai motor ke tempat kerja karena ada perayaan Thaipusam sehingga jalanan macet. Setelah penuh coretan yg sebelah kanan dia beralih ke sebelah kiri mobil. Dibuatnya gambar ibu dan ayahnya, gambarnya sendiri, lukisan ayam, kucing dan lain sebagainya mengikut imaginasinya. Kejadian itu berlangsung tanpa disadari si pembantu rumah.

Pulang petang itu, terkejutlah ayah ibunya melihat mobil yang baru setahun dibeli dengan angsuran. Si bapak yang belum lagi masuk ke rumah ini pun terus menjerit,
Ayah: "Kerjaan siapa ini?"
Pembantu rumah yang tersentak dengan jeritan itu berlari keluar. Dia juga beristighfar. Mukanya merah padam ketakutan lebih2 melihat wajah bengis tuannya.

Sekali lagi diajukan pertanyaan keras kepadanya, dia terus mengatakan 'Tak tahu… !"
Ibu: "Kamu dirumah sepanjang hari, apa saja yg kau lakukan?" hardik si isteri lagi

Si anak yang mendengar suara ayahnya, tiba-tiba berlari keluar dari kamarnya. Dengan penuh manja dia berkata, "Ita yg membuat itu papa…. cantik kan!" katanya sambil memeluk papanya ingin bermanja seperti biasa. Namun, Si ayah yang hilang kesabaran mengambil sebatang ranting kecil dari pohon bunga raya di depannya, terus dipukulkannya berkali² ke telapak tangan anaknya.

Si anak yang tak mengerti apa-apa terlolong-lolong kesakitan sekaligus ketakutan. Puas memukul telapak tangan, si ayah memukul pula belakang tangan anaknya. Si ibu cuma mendiamkan saja, seolah merestui dan merasa puas dengan hukuman yang dikenakan. Pembantu rumah terbengong, tdk tahu hrs berbuat apa?. Si bapak cukup rakus memukul-mukul tangan kanan dan kemudian tangan kiri anaknya.

Setelah si bapak masuk ke rumah dituruti si ibu, pembantu rumah menggendong anak kecil itu, membawanya ke kamar. Dilihatnya telapak tangan dan belakang tangan si anak kecil luka² dan berdarah. Pembantu rumah memandikan anak kecil itu. Sambil menyiram air sambil dia ikut menangis. Anak kecil itu juga terjerit-jerit menahan kepedihan saat luka2nya itu terkena air. Si pembantu rumah kemudian menidurkan anak kecil itu. Si bapak sengaja membiarkan anak itu tidur bersama pembantu rumah.

Keesokkan harinya, kedua-dua belah tangan si anak bengkak. Pembantu rumah mengadu. "Oleskan obat saja!" jawab tuannya, bapak si anak. Pulang dari kerja, dia tidak memperhatikan anak kecil itu yang menghabiskan waktu di kamar pembantu. Si bapak konon mau mengajar anaknya. Tiga hari berlalu, si ayah tidak pernah menjenguk anaknya sementara si ibu juga begitu tetapi setiap hari bertanya kepada pembantu rumah. "Ita demam…"jawab pembantunya ringkas. "Kasih minum panadol" jawab si ibu.

Sebelum si ibu masuk kamar tidur dia menjenguk kamar pembantunya. Saat dilihat anaknya Ita dalam pelukan pembantu rumah, dia menutup lg pintu kamar pembantunya. Masuk hari keempat, pembantu rumah memberitahukan tuannya bahwa suhu badan Ita terlalu panas. "Sore nanti kita bawa ke klinik. Pukul 5.00 siap" kata majikannya itu. Sampai saatnya si anak yang sudah lemah dibawa ke klinik. Dokter mengarahkan ia dirujuk ke hospital karena keadaannya serius. Setelah seminggu di rawat inap doktor memanggil bapak dan ibu anak itu.

"Tidak ada pilihan.." katanya yang mengusulkan agar kedua tangan anak itu dipotong karena gangren yang terjadi sudah terlalu parah.
"Ia sudah bernanah, demi menyelamatkan nyawanya kedua tangannya perlu dipotong dari siku ke bawah" kata doktor.

Si bapak dan ibu bagaikan terkena halilintar mendengar kata-kata itu. Terasa dunia berhenti berputar, tapi apa yg dapat dikatakan. Si ibu meraung merangkul si anak. Dengan berat hati dan lelehan air mata isterinya, si bapak terketar-ketar menandatangani surat persetujuan pembedahan.

Keluar dari bilik pembedahan, selepas obat bius yang suntikkan habis, si anak menangis kesakitan. Dia juga heran² melihat kedua tangannya berbalut kasa putih. Ditatapnya muka ayah dan ibunya. Kemudian ke wajah pembantu rumah. Dia mengerutkan dahi melihat mereka semua menangis. Dalam siksaan menahan sakit, si anak bersuara dalam linangan air mata.

"Papa.. Mama… Ita tidak akan melakukannya lagi. Ita tak mau dipukul papa. Ita tak mau jahat. Ita sayang papa.. sayang mama." katanya berulang kali membuatkan si ibu gagal menahan rasa sedihnya.

"Ita juga sayang Kak Narti.." katanya memandang wajah pembantu rumah, sekaligus membuatkan gadis dari Surabaya itu meraung histeris.

"Papa.. kembalikan tangan Ita. Untuk apa ambil.. Ita janji tdk akan mengulanginya lagi! Bagaimana caranya Ita mau makan nanti? Bagaimana Ita mau bermain nanti? Ita janji tdk akan mencoret² mobil lagi," katanya berulang-ulang.

Serasa copot jantung si ibu mendengar kata-kata anaknya. Meraung² dia sekuat hati namun takdir yang sudah terjadi, tiada manusia dapat menahannya. [http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8326165]

Pesan Ane: Jadilah seorang Ayah dan Ibu yang menyenangkan bagi anak-anaknya

Foto Foto Cara Orang Yahudi Berdoa

Posted: 17 Sep 2011 07:42 PM PDT

Foto Foto Cara Orang Yahudi Berdoa


Yahudi adalah istilah yang merujuk kepada sebuah agama atau suku bangsa. Sebagai agama, istilah ini merujuk kepada umat yang beragama Yahudi.

Berdasarkan etnisitas, kata ini merujuk kepada keturunan Eber (Kejadian 10:21) atau Yakub, anak Ishak, anak Abraham (Ibrahim) dan Sarah. Etnis Yahudi juga termasuk Yahudi yang tidak beragama Yahudi tetapi beridentitas Yahudi dari segi tradisi.

Agama Yahudi adalah kombinasi antara agama dan suku bangsa. Agama Yahudi dibahas lebih lanjut dalam artikel agama Yahudi; artikel ini hanya membahas dari segi suku bangsa saja. Kepercayaan semata-mata dalam agama Yahudi tidak menjadikan seseorang menjadi Yahudi. Di samping itu, dengan tidak memegang kepada prinsip-prinsip agama Yahudi tidak menjadikan seorang Yahudi kehilangan status Yahudinya. Tetapi, definisi Yahudi undang-undang kerajaan Israel tidak termasuk Yahudi yang memeluk agama yang lain.

Berikut adalah Foto foto orang yahudi berdoa :





Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10517513

No comments:

Post a Comment