Monday 12 September 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Kekeringan, Warga Memilih Minum Air Pohon Pisang

Posted: 12 Sep 2011 04:26 AM PDT

Kekeringan, Warga Memilih Minum Air Pohon Pisang


Warga Wolomude, NTT, mengambil air pohon pisang untuk diminum. (Dok: Sun TV) SIKKA - Krisis air bersih melanda sejumlah kawasan di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT). Warga Dusun Wolomude, Kecamatan Kangae, terpaksa mengonsumsi air batang pisang dan air pohon ara karena sulit mendapat air bersih.
Itu pun tidak didapat dengan mudah, warga harus berjalan menelusuri kali kering untuk mencari pohon pisang dan pohon ara yang masih segar.

Setelah mendapat pohon yang dicari, batang pisang ditebang dan dilubangi untuk menampung airnya. Kemudian dibiarkan selama sehari semalam untuk mendapatkan airnya.

Sementara itu untuk menampung air pohon ara, warga memotong batang pohon kemudian dibakar. Batang harus dibakar untuk mengeluarkan air. Kemudian air disuling menggunakan bambu panjang.

Yohanes Aprianus, salah seorang warga Dusun Wolomude, mengaku sejak tiga bulan air tadah hujan di bak penampung sudah habis. Karena itu mereka memanfaatkan air pisang dan pohon ara untuk memasak dan minum.

"Kalau untuk mandi dan cuci, kami harus turun ke kota sepekan sekali," ungkap Yohanes.

Sebelumnya warga sempat patungan untuk membeli air dari pihak swasta. Setiap truk tangki ukuran 10 ribu liter, lanjutnya, warga harus membayar Rp300 ribu. Namun karena jalan rusak, sopir enggan membawa truk tangki masuk ke dusun.

Yohanes berharap, Pemerintah Daerah Kabupaten Sikka bisa mengirimkan air tangki milik PDAM agar krisis air bersih bisa eratasi. [zonainfo1blogspot.com]

Pikiran Cewek Saat di Ajak Knalan

Posted: 12 Sep 2011 04:21 AM PDT

Pikiran Cewek Saat di Ajak Knalan


Apa sih kira-kira yang dipikirkan cewek saat diajak cowok kenalan? Nah, bagi yang penasaran silahkan baca postingan ini. Memang cewek itu misterius, dan saya akan membagi sedikit rahasia salah satu dari kemisteriusan cewek. Penasaran? . . .

Bila diajak kenalan di tempat "out of nowhere" :

   1. Mau ngapain sih ini orang?
   2. Jangan-jangan member MLM
   3. Jangan-jangan mau dihipnotis

Bila yang diajak kenalan "cewek matre" :

   1. Itu kantong tebel isinya duit bukan ya
   2. Pakaiannya kok urakan?
   3. Kayaknya anak pejabat
   4. Mobilnya apaan ya

Bila ngajak kenalan "cewek yang lagi sibuk" :
  1. Waduh menghalangi aja nih cowok
  2. Gw damprat juga nih cowok
Bila ngajak kenalan "cewek pemikir" :
  1. Entar kalau gw tolak, gw dianggap somse ga ya?
  2. Entar kalau gw terima, jangan2 gw dibawa ke hotel?
  3. Entar kalau kenalan, kira-kira nyokap setuju ga ya gw ma cowok ini?
  4. Entar kalau kenalan, terus jadian terus menikah, kira-kira cowok ini bisa jadi pencari nafkah yang baik enggak ya?
Bila yang diajak kenalan "cewek cantik dan seksi" :

   1. Wah ini cowok lumayan juga, boleh deh diajak kenalan gw.
   2. Wah dasar udah jelek, PD HIDUP lagi! Cabut aja ah!

Tetapi, ada baiknya anda sebagai cowok jangan mengajak kenalan cewek di tempat umum, sangat riskan, bisa-bisa digebukin massa karena disangka penjahat kelamin.




Sumber. magazineforum.blogspot.com

Video CCTV Objek Aneh Yang Jatuh di Kawasan Citos

Posted: 12 Sep 2011 04:07 AM PDT

Video CCTV Objek Aneh Yang Jatuh di Kawasan Citos


Setelah kemarin beredar video tentang jatuhnya objek tidak dikenal yang jatuh di kawasan Citos, hari ini beredar kembali video yang hampir sama, tapi berasal dari kamera cctv. Dalam video ini juga terlihat sekumpulan remaja yang di juga perekam video kemarin.
Video Objek Aneh di Kawasan Citos
Di video ini juga terlihat ada objek aneh yang tiba-tiba jatuh dari langit. Dari objek yang terlihat sepintas sepertinya itu sesosok manusia, tapi belum bisa dipastikan karena harus melalui analisa lebih dalam.
Video Objek Aneh di Kawasan Citos

Video Objek Aneh di Kawasan Citos



Sumber. terselubung.blogspot.com

Inilah Foto Foto Sekolah Mengemudi di Afganistan

Posted: 11 Sep 2011 09:51 PM PDT

Inilah Foto Foto Sekolah Mengemudi di Afganistan


Kursus adalah lembaga pelatihan yang termasuk kedalam jenis pendidikan nonformal. Kursus merupakan suatu kegiatan belajar-mengajar seperti halnya sekolah. Perbedaanya adalah bahwa kursus biasanya diselenggarakan dalam waktu pendek dan hanya untuk mempelajari satu keterampilan tertentu. Misalnya, kursus bahasa Inggris tiga bulan atau 50 jam, kursus montir, kursus memasak, menjahit, musik. peserta yang telah mengikuti kursus dengan baik dapat memperoleh sertifikat atau surat keterangan. Untuk keterampilan tertentu seperti, kursus ahli kecantikan atau penata rambut, peserta kursus diwajibkan menempuh ujian negara. Ujian negara ini dimaksudkan untuk mengawasi mutu kursus yang bersangkutan, sehingga pelajaran yang diberikan memenuhi syarat dan peserta memiliki keterampilan dalam bidangnya. [http://menujuhijau.blogspot.com]

Foto-foto Balon Udara Terkeren dan Terbaik di Dunia

Posted: 11 Sep 2011 09:38 PM PDT

Foto-foto Balon Udara Terkeren dan Terbaik di Dunia


Balon terbang atau udara merupakan sejenis pesawat terbang, sebuah balon yang dipompa dengan udara. Balon terbang dapat mengambang di udara karena daya apungnya.

Awalnya, udara yang dipompakan itu adalah hidrogen. Karena risiko ledakan, sekarang gas mulia helium digunakan sebagai media penggerak.

Penggunaan balon terbang terorganisir diketahui dari saat pengepungan Paris di tahun 1870 untuk mengirim kurir dari kepungan tersebut. Saat itu dikirimkan 60 balon. Salah satu balon tersebut, Ville de Orléans, melenceng dari jalur dan tiba di sekitaran Lifjell, Telemark.



Sumber. http://strano66.blogspot.com/2011/02/balon-udara-dengan-desain-terbaik-di.html

Lahan Pertanian Canggih Negeri Dubai

Posted: 11 Sep 2011 09:26 PM PDT

Lahan Pertanian Canggih Negeri Dubai


Setelah mencoba membuat sebuah pantai yg sejuk, Dubai sekali lagi melakukan sebuah inovasi yg sangat hebat dalam kontraktor bangunan.

Seperti kita tahu Dubai kaya dgn minyak tetapi kalau bicara air dan pertanian, tentu Dubai bukanlah negara yg hebat.

Tuk itulah Dubai membangun sebuah pertanian dalam posisi vertikal dalam sebuah bangunan yg disebut "Vertical Farm". Dan sebuah perusahaan arsitektur dan kontraktor bangunan dari Italia, Studiomobile akan membantu proyek "aneh" ini.
Bangunan yg berbentuk menyerupai sebuah tanaman ini akan memanfaatkan air laut tuk 2 keperluan yaitu satu tuk mendinginkan udara yg ada di dalam bangunan tersebut serta mengubah air laut tersebut menjadi air biasa yg nantinya akan digunakan tuk menyiram tanaman yg ada.
Udara yg akan masuk ke dalam bangunan tersebut akan didinginkan dgn bantuan air laut dan udara yg ada juga akan dikondensasikan sehingga akan mengubah udara menjadi air. Dan air inilah yg nantinya akan digunakan tuk menyiram tanaman.
Dgn proyek dan investasi seperti ini, kami hanya kuatir bahwa harga satu kilogram singkong disana mungkin seharga sebuah TV LCD/ plasma. [http://id.88db.com/id/Knowledge/Knowledge_Detail.page?kid=44529]

Inilah Operasi Plastik Paling Fenomenal di Dunia

Posted: 11 Sep 2011 09:10 PM PDT

Inilah Operasi Plastik Paling Fenomenal di Dunia


Memperbaiki penampilan melalui operasi plastik sah-sah saja dilakukan. Beberapa orang dapat merasakan manfaatnya, meski tak sedikit juga yang gagal dan malah terjebak dalam ketergantungan. Sifat manusia yang tidak pernah puas merupakan pemicu utama ketergantungan pada operasi plastik. Sukses di operasi pertama seringkali menghadirkan tantangan untuk melakukan operasi berikutnya, khususnya bagi yang sanggup mendanainya. Ketergantungan juga bisa disebabkan oleh kegagalan di operasi yang pertama. Untuk memperbaikinya ia harus melakukannya lagi, berulang-ulang walau kadang tidak pernah mencapai hasil yang diharapkan.

1. Janet-Jane Cunliffe (Ibu dan Anak Seperti Saudara Kembar)
Bagi Janet Cunliffe, wanita Inggis berusia 50 tahun, tampil lebih muda adalah impian yang ingin diwujudkannya melalui operasi plastik. Bukan itu saja, ia ingin penampilannya dibuat sama persis seperti anaknya, Jane yang berusia 27 tahun. Lewat operasi yang menelan biaya US$ 14.700, Janet menjalani rekonstruksi mata dan hidung serta sejumlah suntikan di bibir agar tampak lebih penuh. Ditunjang diet yang ketat, kini ia dan putrinya nyaris tidak bisa dibedakan karena keduanya lebih mirip saudara kembar.

2. Sheyla Hershey (Implan Payudara Terbesar di Dunia)
Butuh silikon sebanyak 1 galon atau sekitar 3,8 liter untuk membentuk payudara berukuran 38 KKK. Berkat implan berukuran ekstrem inilah, model asal Brazil Sheyla Hershey mencatatkan diri dalam rekor Guiness sebagai pemilik payudara terbesar sejak tahun 2009. Payudara tersebut sempat diperbesar ukurannya menjadi M pada Juni 2010, meski akhirnya malah menghadirkan petaka bagi ibu 2 anak tersebut. Operasi yang terakhir ini menyebabkan infeksi parah, sehingga ia harus merelakan payudaranya diangkat jika tidak ingin mati karenanya.

3. Jocelyn Wildenstein (Wanita Berwajah Kucing)
Sifat kucing yang manja sepertinya menjadi inspirasi bagi wanita asal New York, Jocelyn Wildenstein untuk berpenampilan seksi seperti kucing. Bukan sekedar lewat pakaian, ia ingin sudut-sudut di wajahnya dibuat serba tajam seperti kucing. Tak terhitung berapa kali Jocelyn menjalani operasi, yang jelas biayanya diperkirakan lebih dari US$ 3 juta meski hasilnya lebih menyerupai monster daripada kucing. Beberapa pakar psikologi menyebut obsesinya tersebut sebagai gangguan kejiwaan yang disebut Body Dysmorphic Disorder (BDD).

4. Hang Mioku (Tak Ada Silikon, Minyak Goreng pun Jadi)
Gangguan mental BDD juga dialami oleh wanita asal Korea, Hang Mioku yang melakukan operasi plastik pertamanya di Jepang saat berusia 28 tahun. Meski wajahnya justru menjadi rusak, ia tak bisa membendung keinginan untuk terus melakukan modifikasi wajah. Saat dokter di Jepang tidak mau lagi melanjutkan penyuntikan silikon, ia kembali ke Korea dan menemukan dokter yang mau menolongnya. Dokter itu memberikan silikon yang bisa ia suntikkan sendiri ke wajahnya dengan dosis tertentu. Semakin rusak wajahnya, keinginan untuk menyuntikkan silikon justru makin menggebu. Hingga suatu saat silikon itu habis, lalu ia nekat menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya dan mengakibatkan pembengkakan hebat. Meski dokter berhasil mengeluarkan silikon dan minyak goreng sebanyak 60 gram dari wajahnya dan 200 gram dari lehernya, Mioku diperkirakan tidak akan pernah mendapatkan wajah aslinya lagi.[hermawayne.blogspot.com]

Unik, Konsep Pulau di Atas Kapal (Full Pict)

Posted: 11 Sep 2011 08:22 PM PDT

Unik, Konsep Pulau di Atas Kapal (Full Pict)


Konsep kapal pesiar disebut Paradise Island Tropis. Pulau tropis mengambang akan terbuat dari baja dan ukuran panjang 90 meter, banyak ruang untuk membangun lingkungan yang bagus dan mewah yang akan berlayar mengitari samudra. Sebuah gunung berapi yang dibangun di atas kapal pesiar paduan air mengalir ke kolam renang, di mana gubuk yang dikelilingi lingkungan hijau di sekitarnya.
Dengan empat suite tamu VIP dan suite pemiliknya yang dibangun dejat gunung berapi yang terletak di atas kapal pesiar, kapal pesiar dilengkapi dengan fitur high-end seperti, perpustakaan bioskop, permainan, ruangan olahraga, dan sauna. Sebuah dek pantai ditarik di belakang kapal pesiar menyajikan zona relaksasi tambahan yang nyaman.





Sumber. http://designsiteinc.com/

No comments:

Post a Comment