Tuesday 30 August 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Selamat Idul Fitri 1432 H

Posted: 30 Aug 2011 06:39 AM PDT

Selamat Idul Fitri 1432 H



Kami Admin dari
bodrexcaem.com / bodrexcaem.blogspot.com
Mohon maaf kalau ada salah ketik, salah klik,
salah kata & salah coppas.
Semoga kita kembali bersih seperti hard disk yang baru di format.
Tidak ada virus kebatilan, Tidak ada spam kesalahan.
Tidak ada temporary kesalahan dan tak ada bad sektor kelakuan,
Semua bersih karena semua ingin saling memaafkan.
Minal Aidzin Wal faidzin Mohon Maaf lahir dan bathin.
Selamat Idul Fitri 1432 H

Unik, Foto Dan Video Gedung Yang Memiliki Sungai Vertikal Pertama di Dunia

Posted: 29 Aug 2011 07:06 PM PDT

Unik, Foto Dan Video Gedung
Yang Memiliki Sungai Vertikal Pertama di Dunia


Undulating air adalah suatu pemandangan yang sangat menyejukkan dan menenangkan. Itu, yang menjadi mengapa banyak perencana kota menyertakan fitur air ke pusat kota, baik dalam bentuk air mancur, danau atau kolam. Tapi desain studio internasional Urban Art Proyek ingin menempatkan efek menenangkan air ke tempat yang tidak mungkin yaitu di sisi dinding gedung yang terletak di Brisbane, Australia.
Proyek skala besar yang menakjubkan sedang dikembangkan dengan artis Ned Kahn. Proyek ini disebut, dinding kinetik dan pada dasarnya akan menjadi instalasi seni delapan-cerita-tinggi publik. Dilihat dari luar, instalasi akan terlihat seperti vertikal tubuh air, lengkap dengan ombak yang lembut dan gerakan alam. Dari bagian dalam gedung, gerakan fasad akan menciptakan pola indah di bawah sinar matahari pada permukaan interior.
Efeknya dibuat dengan 250.000 panel aluminium yang longgar dan ditangguhkan sehingga bergerak lembut dengan angin. Karya seni kinetik besar menangkap gerakan yang selalu mengubah angin dengan cara yang anggun yang juga terjadi secara alami menenangkan.
Tapi seni yang indah ini proyeknya tidak hanya tentang membuat bangunan membosankan lebih menarik. Ini juga akan membantu memberikan pendinginan pasif dan ventilasi untuk parkir mobil, mengurangi biaya energi dan menjaga bangunan lebih nyaman sepanjang tahun. Tempat parkir baru, lengkap dengan fasasilitas yang unik, akan selesai pada tahun 2011 akhir.

Berikut Videonya :






Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4825819

Foto Foto Festival Seni Patung Pasir

Posted: 29 Aug 2011 07:00 PM PDT

Foto Foto Festival Seni Patung Pasir


Pasir dan seni patung pasir telah menjadi sangat populer di akhir-akhir ini serta menjadi hal yang menarik perhatian bagi anak-anak orang maupun dewasa. Berjalan-jalanlah ke pantai berpasir dan Anda dapat melihat orang-orang menikmatinya merayakan pesta dan patung pasir dan festival seni. Di sinilah kita bisa melihat kerajinan kreasi mereka diasah melalui kerajinan patung pasir ini. Pasir seni dapat dibuat menjadi istana megah dan menara menjulang tinggi. Saat ini, hanya kombinasi pasir dan air saja dapat menciptakan berbagai kreasi patung pasir yang dibangun oleh orang-orang dikarenakan cinta semata-mata mereka terhadap seni. Myrtle Beach bangga menampilkan pasir tertinggi di dunia dan bahkan benteng kastil pasir terpanjang yang pernah dibangun.




Sumber. http://anam78.blogspot.com/

Unik, Melukis di Kulit Pisang

Posted: 29 Aug 2011 06:53 PM PDT

Unik, Melukis di Kulit Pisang


Seni lukis adalah salah satu cabang dari seni rupa. Dengan dasar pengertian yang sama, seni lukis adalah sebuah pengembangan yang lebih utuh dari menggambar.

Melukis adalah kegiatan mengolah medium dua dimensi atau permukaan dari objek tiga dimensi untuk mendapat kesan tertentu. Medium lukisan bisa berbentuk apa saja, seperti kanvas, kertas, papan, dan bahkan film di dalam fotografi bisa dianggap sebagai media lukisan. Alat yang digunakan juga bisa bermacam-macam, dengan syarat bisa memberikan imaji tertentu kepada media yang digunakan.

Banyak cara memang untuk menciptakan karya seni visual, dan banyak juga media yang dapat dipilih sebagai tempat menumpahkan kreativitas. Seniman kelahiran Korsel yang tinggal di Australia, Jun Gil Park, memilih kulit pisang.




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=181525

No comments:

Post a Comment