Monday 29 August 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Pelacur Itu Lebih Terhormat Dari Pada Cewek ABG Jaman Sekarang

Posted: 29 Aug 2011 07:14 AM PDT

Pelacur Itu Lebih Terhormat
Dari Pada Cewek ABG Jaman Sekarang


Pertama tama ane minta maaf sama semua cewe atau pun cowo yang baca thread ane. ane gak ada maksud nge.jugde ke semua cewe, tapi alangkah baiknya jika kita pun tetap berkaca diri lagi kepada diri sendiri..

Kembali ke topik ane..
Agan prnah melihat Pelacur atau lebih akrab di sebut PSK mangkal di pinggir jalan.??

Jika agan pernah ngeliat atau bahkan mencicipi pasti tau penampilan mereka dan bagaimana pekerjaan mereka..
Pelacur Itu Lebih Terhormat Dari Pada Cewek ABG Jaman Sekarang
Penampilan mereka seksi, Lengkap di balut dengan make up mereka yang tebal dan menor. semua itu tidak lain bertujuan untuk mencari pelanggan yang mau memakai jasa mereka..

Pekerjaan mereka memang hina. Mereka menjual tubuh mereka untuk kesenangan para lelaki hidung pesek..

Dan sekarang bandingkan dengan wanita ABG zaman sekarang..

Agan semua atau sista semua pastilah sudah tau bagaimana bentuk abg zaman sekarang. Memakai celana hotpants dengan maksud fashion padahal itu semua tidak lebih mirip seorang pelacur yang tidak mau di sebut seorang pelacur. Bermake up, walaupun tak setebal make up para PSK namun. tetap bermaksud mencari perhatian Para lelaki gagah,, bermobil,, atau ganteng kayak ane

Coba bandingkan dengan gambar di bawah...
Dengan
Coba, apa yang membedakan mereka.??
Kekayaan.??
Derajat.?
atau Nasib.?

Anak ABG sekarang harus nya bersyukur karna mereka masih mampu membeli segala nya walaupun dengan uang orang tuan nya..

Tapi banding kan dengan mereka kaum PSK. Mereka seperti itu bukan kemauan mereka. Bukan karna menuruti hawa nafsu mereka saja. Tapi mereka butuh uang, untuk apa..?? untuk makan, untuk bisa membeli perlengkapan kecantikan seperti layak nya wanita pada umumnya. mereka pun ingin merasakan glamour nya hidup, walaupun jujur ane tekan kan. bahwa pekerjaan mereka itu HARAM,.!!

Tapi semua itu terpaksa. Kerja itu susah, namun memang iman mereka pula yang kurang di asah. Jadilah mereka seperti itu..

Coba gan atau sista pikir..
ABG sekrang pengen masuk nya SMA atau perguruan tinggi negri, di lengkapi fasilitas dari ortu nya berupa, mobil, BB (tak akan ketinggalan), sepeda fixi di kala hari minggu datang mereka bersepedah Ria..

Tapi bandingkan dengan mereka. Kebanyakan dari mereka putus sekolah, mereka terkadang tertipu oleh germo yang berkedok penyalur orang bekerja. Dan akhirnya mereka masuk dalam dunia malam..

Tak ada acara bersepeda Ria ketika hari minggu datang, mereka lebih memilih tidur, karna mereka harus bekerja full ketika malam tiba.
Pelacur Itu Lebih Terhormat Dari Pada Cewek ABG Jaman Sekarang
Mereka terkadang pun malu, akan pekerjaan mereka yang hina, namun semua itu terkadang jadi paksaan yang membuat mereka itu seperti ini.

Coba, apa pernah agan atau sista mendengar seorang pelacur yang mengatakan pekerjaan nya itu adalah benar.? Mereka pun tak mau seperti ini, hidup hanya jadi cemoohan orang, hidup hanya bermodalkan badan, hidup penuh dosa, dan tetap di kucilkan tapi tetap juga di butuhkan. hidup dalam bayang bayang penyakit kelamin

Ane pernah punya pengalaman ngbrol bareng ma seorang pelacur. Sebut saja namanya M & A itu ane

Ini percakapan nya :

A : mba disini udah lama.?
M : emmh, lumayan lah udah 3 tahun.
A : weyy dah lama juga yah.?
M : iyah mas, soalnya susah nyari kerja, apalagi lulusan SD kaya saya.
A : apa sih yang gak mungkin mba, walaupun lulusan SD juga insya allah pasti ada kerjaan yang lebih baik.
M : iyah sih, saya pernah dulu jadi Pembantu, tapi saya malah sering di siksa. terus gajih kecil, sedangkan anak di rumah butuh makan.
A : anak.? mba punya anak.? lah kemana suami mba.? apa maaf nih sebelumnya. suami mba gak ngelarang mba kayak gini gitu.?
M : suami saya pergi ninggalin saya 4 tahun yang lalu. dia kimpoi lagi ma cewe laen.
A : sekarang mba hidup cuma berdua ma anak mba?
M : iyah mas. saya titipin dia ke pesantern, saya berharap dia kalo udah besar gak jadi kayak saya (sambil udah mulai ngucur air mata)
A : apa mba pernah berfikir, pekerjaan ini haram.?
M : bukan pernah lagi, tapi saya selalu kepikiran mas, tapi jujur bagaimana lagi saya dapet uang, saya gak mau minta minta ma tetangga atau sodara.
A : kasian anak mba, dia makan uang haram.
M : saya selalu ngedoa, biar saya lah yang nanggung dosa itu semua. yang penting anak saya bisa makan enak.
A : emmh. moga aja cepet dapet hidayah mba, terus mba dapet pekerjaan yang layak.
M : amiin mas. makasih udah mau ngbrol ma saya.
A : laah kenapa emang. kan gak salah.?
M : kebnyakan orang orang ngucilin saya. paling paling yang mau ngbrol ma saya tuh OM om atau cowo yang mau jadi langganan saya.
A : semua orang derajat nya sama mba. yang ngebedain cuma amal perbuatan mereka..
dan obrolan pun makin panjang soalnya kata dia lagi sepi objek sekrang. jadi bisa nyempetin waktu buat ngbrol. Dan juga yang ane ketahui umur dia sekarang baru 28 Umur yang masih muda..

Dari obrolan di atas ane terpikir. Kenapa kebanyakan cewe ABg sekarang itu moral nya lebih HINA di banding PELACUR.??
Pelacur Itu Lebih Terhormat Dari Pada Cewek ABG Jaman Sekarang
Bandingkan.
Cewe ABG zaman sekarng bnyak yang udah jebol sebelum nikah. Mereka membuang buang keperawanan nya hanya demi Si pujaan hati yang dengan gampang merayu. Mereka tak pernah menyesali perbuatan mereka, bahkan mereka melakukan nya secara GRATIS.!! Tanpa bayaran sepeser pun..

Tapi bandingkan dengan Para PELACUR dijalan, mereka walaupun Rela di tiduri lelaki. tapi mereka melakukan semua itu hanya untuk mencari sesuap nasi. [http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9767376]

Foto Foto Monster Penghuni Baju Kita

Posted: 29 Aug 2011 03:08 AM PDT

Foto Foto Monster Penghuni Baju Kita


Anda tak akan menyadari makhluk ini hingga ada lubang pada jaket kesayangan Anda. Kali ini, kita akan melihat monster tersebut dari dekat.
Kini, makhluk penghuni lemari, karpet, baju bahkan makanan ini berhasil diperbesar 150 kali melalui foto 3D. Hasilnya, gambar detail serangga yang merangkak di seluruh bisa dilihat dengan jelas.

Pensiunan ilmuwan dan fotografer 'makro' Stephen Gschmeissner (62) dari Bedford ini mengarahkan mikroskop elektron GBP 100 ribu (Rp1,4 miliar) pada serangga tersebut guna menciptakan foto tur luar biasa di rumah sendiri.
"Saya ingin memperlihatkan serangga yang hidup berdampingan kita sehari-hari," ujarnya. Makhluk-makhluk yang ada merupakan makhluk yang bisa meruntuhkan rumah Anda, seperti rayap.
"Orang tak menyadari apa yang terjadi di bawah kasur, karpet dan di dalam lemari. Kita tak bisa melihat makhluk ini hingga ia merusak sesuatu," ujarnya. Mikroskop elektron yang digunakan mampu menghasilkan gambar 3D menggunakan electron, bukan cahaya, katanya seperti dikutip Dailymail.
Menurut para ahli, merawat rumah, menjaga pakaian tetap bersih dan mempernis kayu bisa dilakukan guna mengurangi serangan serangga ini, namun untuk benar-benar menghilangkannya merupakan suatu hal yang mustahil. [unikaja.com]

Foto Hotel Luar Angkasa Buatan Rusia

Posted: 28 Aug 2011 09:15 PM PDT

Foto Hotel Luar Angkasa Buatan Rusia


Adu tanding antara angkasa luar antara Amerika Serikat dan Uni Soviet telah lama berakhir. Namun Rusia, pecahan terbesar Uni Soviet, melanjutkan tradisi penjelajahan langit. Sebuah perusahaan swasta di negara tersebut bahkan berencana membangun hotel pertama di luar angkasa. FOTO LUAR ANGKASA

Rencana pembangunan hotel di luar Bumi — 217 mil dari Bumi — itu diumumkan 15 Agustus 2011 lalu. Hotel tersebut bisa melayani tujuh tamu dalam empat kabinnya. Tiap kabin memiliki jendela besar, agar para tamu bisa memandang Bumi yang kebiruan dan berotasi.

Jangankan tinggal, menuju ke hotel tersebut adalah sebuah petualangan. Butuh waktu dua hari mengangkasa menggunakan roket Soyuz. Ini tentu saja menjadi perjalanan liburan yang supermahal. Lima hari menginap, tamu harus merogoh kantong dalam-dalam, antara 100 ribu sampai 500 ribu poundsterling.
Hotel atau stasiun luar angkasa komersial ini belum punya nama. Rencananya ia akan dioperasikan mulai tahun 2016. Menurut pembuatnya, stasiun itu akan jauh lebih nyaman dari pada Stasiun Luar Angkasa Internasional yang digunakan para astronot dan kosmonot. FOTO LUAR ANGKASA

Dalam kondisi non-gravitasi, para pengunjung bisa memilih, tidur secara horizontal atau vertikal. Sementara, air mandi akan diatur sedemikian rupa agar tidak mengalir ke tempat yang tak seharusnya. Sebab, tanpa gravitasi, air bisa mengalir ke segala arah. Sementara di stasiun luar angkasa, para penghuninya harus membersihkan diri dengan spons mandi. FOTO LUAR ANGKASA
Para wisatawan tajir yang mampu membayar akan didampingi kru berpengalaman yang bertugas menghangatkan makanan — yang disiapkan di Bumi dan dikirimkan ke hotel itu menggunakan roket.

Pengelola hotel ruang angkasa berencana menyajikan makanan yang lebih baik: daging pipi sapi dan jamur liar, kedelai tumbuk, sup kentang, dan makanan penutup, plume compote. Alih-alih makanan beku seperti yang dikonsumsi para astronot dan kosmonot.

Es teh, air mineral, dan jus buah juga akan disediakan. Namun, konsumsi alkohol dilarang keras. Sementara, penyiraman toilet akan menggunakan udara, bukan dengan air.

Semua limbah yang dihasilkan akan didaur ulang. Demikian pula dengan udara — yang akan disaring untuk menghilangkan bau dan bakteri, lalu dikembalikan ke kabin. FOTO LUAR ANGKASA

Sergei Kostenko, kepala eksekutif Orbital Technologies yang akan membangun hotel itu, menjamin tempat rekreasi yang mereka bangun tidak akan mengingatkan pada Stasiun Luar Angkasa Internasional. "Sebuah hotel harus nyaman dan dimungkinkan melihat Bumi melalui jendera besar," kata dia, seperti dimuat Daily Mail.
Tak sembarang orang bisa singgah di hotel ini. "Hotel ini ditujukan untuk para jutawan dan orang yang bekerja di perusahaan swasta yang ingin melakukan penelitian di luar angkasa.' FOTO LUAR ANGKASA

Para tamu juga dimungkinkan untuk menjadi tuan rumah bagi tamu tak terduga. Perusahaan berencana mengoperasikan hotel itu sebagai lokasi penyelamatan darurat bagi astronot Stasiun Luar Angkasa Internasional yang mengalami krisis. [beritaunik.info]

Kisah Seorang Pelari Yang Mengharukan

Posted: 28 Aug 2011 08:52 PM PDT

Kisah Seorang Pelari Yang Mengharukan


Namanya adalah Derek Redmond,pelari pemegang rekor 400 m dari Inggris.

Kisahnya terjadi pada olimpiade musim panas di Barcelona tahun 1992.Derek Redmond mulai berlari, namun larinya terhenti pada 150meter. Derek jatuh karena cedera hamstring. Derek terisak-isak. Ia terkapar di arena lari.
Ia bangkit. Ia berlari, sambil terpincang-pincang menahan rasa sakit. Beberapa official mendekatinya dan menyuruhnya berhenti, namun ia tidak menggubrisnya. Ia terus berlari.

Tiba-tiba dari kerumunan penonton, seseorang berlari mendekatinya, setelah berhasil menerobos penjagaan pihak keamanan stadion. Ia merangkul Derek.
Ia mengatakan, "Nak, sebaiknya kamu berhenti. Tidak mungkin kamu bisa menang.."Derek menjawab, "Tidak. Aku harus berlari sampai finish."

Orang itu berkata lagi, "Baiklah. Mari kita berlari bersama. Ulurkan tanganmu ke pundakku..."
Demikianlah, mereka berdua berlari sepanjang lintasan, sampai garis finish.
Kegigihan Derek memukau penonton saat itu.65.000 penonton melakukan standing ovation pada saat ia memasuki garis finish.



Derek kalah dari lomba, namun ia memenangkan hati penonton.Dia mengalahkan rasa sakitnya, dan memenangkan lomba untuk dirinya sendiri.dan,pria yang mendukung sepenuhnya aksi Derek itu adalah ayahandanya,Jim Redmond.[muftiaziz.javabeanku.com]

Peristiwa Besar Dalam Sejarah Pada Bulan Ramadhan

Posted: 28 Aug 2011 08:37 PM PDT

Peristiwa Besar Dalam Sejarah Pada Bulan Ramadhan



Bulan ramadhan bukan hanya terkenal sebagai pusat latihan ibadah kepada umat islam, tetapi juga terkenal dengan peristiwa besar dalam sejarah islam antaranya:

1. Pembebasan Mekkah (Fatkhul Makkah)
Pembebasan Mekkah (bahasa Arab: فتح مكة, Fathu Makkah) merupakan peristiwa yang terjadi pada tahun 630 tepatnya pada tanggal 10 Ramadan 8 H, dimana Muhammad beserta 10.000 pasukan bergerak dari Madinah menuju Mekkah, dan kemudian menguasai Mekkah secara keseluruhan tanpa pertumpahan darah sedikitpun, sekaligus menghancurkan berhala yang ditempatkan di dalam dan sekitar Ka'bah.

Penyebab
Pada tahun 628, Quraisy dan Muslim dari Madinah menandatangani Perjanjian Hudaybiyah. Meskipun hubungan yang lebih baik terjadi antara Mekkah dan Madinah setelah penandatanganan Perjanjian Hudaybiyah, 10 tahun gencatan senjata dirusak oleh Quraisy, dengan sekutunya Bani Bakr, menyerang Bani Khuza'ah yang merupakan sekutu Muslim. Pada saat itu musyrikin Quraisy ikut membantu Bani Bakr, padahal berdasarkan kesepakatan damai dalam perjanjian tersebut dimana Bani Khuza'ah telah bergabung ikut dengan Nabi Muhammad dan sejumlah dari mereka telah memeluk islam, sedangkan Bani Bakr bergabung dengan musyrikin Quraisy.


2. Bulan Diturunkan Al-Quran
Beberapa hari yang ditentukan itu adalah bulan ramadhan. Bulan yang diturunkan di dalamnya (permulaan) al quran sebagai petunjuk untuk manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pemisah antara yang benar dan salah.Para pakar tafsir dan hadis mencatat, Allah juga menurunkan kitab-kitab dan suhuf yaitu kitab-kitab kecil selain zabur, taurat, injil dan al quran kepada para rasul sebelumnya pada bulan ramadhan.


3. Peristiwa Perang Badar
Pada hari jumat 2 ramadhan tahun ke-2 hijrah terjadi perang pertama dalam islam yang dikenal perang badar. Badar adalah nama tempat di sebuah lembah yang terletak di antara madinah dan mekah. Tentara islam mengontrol lokasi strategis dengan menguasai sumber air yang ada di situ.

Perang ini melibatkan tentara islam sebanyak 313 anggota berhadapan dengan 1.000 tentara musyrikin mekah yang lengkap bersenjata. Dalam perang ini, tentara islam memenangkan pertempuran dengan 70 tentara musyrikin terbunuh, 70 lagi ditawan. Sisanya melarikan diri.

Perang ini adalah suatu yang luar biasa ketika tentara islam yang kurang jumlah, lemah dari sudut kelengkapandan berpuasa dalam bulan ramadhan memenangkan pertempuran perang badar. Ini membuktikan puasa bukan penyebab umat islam bersikap lemah dan malas sebaliknya berusaha demi mencapai keredhaan allah. Orang yang berjuang demi mencapai kerdhaan allah pasti mencapai kemenangan yang dijanjikan. Allah menegaskan dalam surah aali 'imran ayat 123 sampai 125.

"Sesungguhnya allah membantu kamu dalam perang badar, sedangkan pada waktu itu kamu orang yang lemah. Sebab itu bertaqwalah kepada allah agar kamu mensyukurinya."


4. Peristiwa Perjalanan Nabi Muhammad SAW ke Tabuk
Ketika pengaruh nabi muhammad saw tersebar ke pelosok Semenanjung tanah arab, ia memberikan pukulan kepada rom yang menjadi kekuatan besar di masa itu. Lantas herkules, kaisar rom timur (bizantin) memutuskan untuk memblokir pengaruh umat islam dengan utara tanah arab.

Bila berita itu samapai ke pengetahuan nabi muhammad saw, beliau mengarahkan umat islam berkumpul untuk menghadapi rom dan mengutip zakat. Pada waktu itu tanah arab dilanda panas dan kesusahan. Iman umat islam saat itu benar-benar teruji. Namun, mereka tetap taat kepada perintah nabi muhammad. Beliau sendiri memimpin tentara sebanyak 30.000 anggota ke utara madinah.

Bila tentara islam tiba di tabuk, tentara rom tidak berada di situ. Sebaliknya rom menarik diri saat mengetahui serangan pasukan nabi muhammad saw yang banyak. Tentara islam terus mengasak rom sehingga Termeterai perjanjian antara islam dan rom. Sebagai persetujuan, rom tunduk dan bernaung di bawah pemerintahan nabi muhammad saw dan dikenakan pajak sebesar 3.000 dinar setiap tahun.


5. Islam Sampai ke Yaman
Yaman terletak di selatan semenanjung tanah arab. Nabi muhammad mengutus Ali bin Abi Thalib dengan membawa surat beliau untuk penduduk yaman khususnya suku Hamdan. Dalam periode satu hari, semua mereka memeluk agama islam secara aman. Peristiwa bersejarah itu terjadi pada bulan ramadhan tahun ke-10 hijrah.


6. Khalid bin Walid Meruntuhkan Berhala Al 'uzza
Setelah umat islam membebaskan kota mekah, nabi muhammad saw menyucikannya dengan memusnahkan 360 patung di sekeliling Ka'bah. Lima hari sebelum berakhirnya ramadhan tahun ke-9 hijrah, ia mengirim khalid al walid untuk memusnahkan patung al 'Uzza di nakhla. Menurut kepercayaan arab jahiliyah, al 'Uzza adalah patung dewi terbesar di situ. Ia sering disebut oleh masyarakat arab saat melafalkan sumpah. Khalid al walid melaksanakan tugas itu dengan bergerak menuju ke nakhla lalu menghancurkan patung al 'Uzza. Setelah itu, penyembahan patung pun berakhir.


7. Penyerahan Kota Taif
Kota Taif pernah mencatat sejarah ketika penduduknya mengusir nabi muhammad saw saat berdakwah di sana. Setelah beliau dan umat islam berhasil membebaskan mekah, kaum bani thaqif bersikeras tidak mau tunduk kepada nabi muhammad saw. Nabi muhammad saw dan tentara islam mara ke Taif lalu mengepungnya dalam waktu lama. Akhirnya rombongan mereka datang ke mekah di bulan ramadhan tahun ke-9 hijrah dengan menyerahkan kota Taif sebagai tanda menyerah. Patung al laata yang dipuja sebelum ini dimusnahkan.


8. Pembebasan Andalusia (Spanyol)
Andalus adalah nama Arab yang diberikan kepada wilayah-wilayah bagian semenanjung iberia yang diperintah oleh orang islam selama beberapa waktu mulai tahun 711 sampai 1492 Masehi. Pada 28 ramadhan tahun ke-92 hijrah, panglima islam bernama Tariq bin Ziyad dikirim pemerintahan Bani Umayyah untuk menawan andalus. Tariq memimpin armada islam menyeberangi laut yang memisahkan afrika dan eropa. Setelah pasukan islam mendarat, tariq membakar kapal-kapal tentara islam agar mereka tidak berpikir untuk mundur. Akhirnya andalus ditawan dan menyelamatkan rakyatnya yang dizalimi. Islam bertapak di andalus selama delapan abad dan merusak peradaban yang tinggi nilainya kepada dunia barat.


9. Peperangan Zallaqah di Portugal
Peristiwa ini terjadi setelah subuh hari jumaat, bulan ramadhan tahun 459 hijrah. Ketika itu, terjadi kebangkitan dinasti murabit di afrika utara. Gubernur cordova, al muktamin meminta bantuan sultan dinasti murabit, yusuf bin tasyifin untuk memerangi al fonso vi. Tentara Kristen yang dipimpin oleh al fonso vi yang berjumlah 80.000 tentara berhasil dikalahkan. Dalam waktu yang singkat sultan yusuf berhasil menguasai seluruh spanyol dan menyelamatkan umat islam. Setelah itu, spanyol dinasti murabit berdiri sejak 1090 sampai 1147 Masehi.


10. Tentara Islam Mengalahkan Tentara Mongol
Pada tahun 126 sampai 1405 Masehi, kaum mongol melebarkan penaklukannya hampir semua benua asia. Menurut catatan, kekaisaran penaklukan mereka meliputi seluas 33 juta kilometer persegi. Jenderal tentara mongol dikenal sebagai Genghis Khan. Dalam misi penaklukan itu, mereka membunuh lebih sejuta rakyat negara yang dikalahkan. Penaklukan mereka menjangkau sampai ke moscow dan kiev.

Pada tahun 1258, tentara pimpinan jenderal Hulagu Khan merempuh kota baghdad yang menjadi kemegahan dinasti Abbasiah. Dalam serangan itu, banyak umat islam terbunuh dan banyak buku karangan sarjana islam dibuang ke dalam Sungai Furat dan Dajlah sehingga airnya menjadi hitam karena tinta.Pada 15 ramadhan 658 hijrah bersamaan 1260 Masehi, tentara islam bangkit membuat serangan balas. Tentara islam dan para ulama pimpinan sultan qutuz dari dinasti Mamluk, Mesir mara ke palestina setelah mongol menguasainya. Kedua pihak bertemu di 'ain jalut.

Dalam pertempuran itu, tentara islam meraih kemenangan dan berhasil menawan kitbuqa noyen, seorang letnan kristen yang memberi nasihat kepada Hulagu Khan untuk menyerang baghdad. Kitbuqa akhirnya dieksekusi. Kemenangan itu adalah suatu yang luar biasa saat mongol yang terkenal dengan kekerasan akhirnya kalah pada tentara islam.


11. Peperangan Yakhliz
Pada 15 ramadhan 1294 hijrah, tentara islam dinasti Ottoman yang dipimpin oleh ahmad mukhtar Basya dengan jumlah 34,000 anggota mengalahkan tentara rusia yang berjumlah 740,000. Sebanyak 10.000 tentara rusia tewas dalam pertempuran itu. Ia menjadi kebanggaan umat islam mempertahankan agama yang diancam oleh pemerintah Tzar di rusia.


12. Tertawannya Garis Bar Lev, Israel
Dalam sejarah modern, terjadi Perang Yom Kippur yang melibatkan tentara islam pakatan mesir dan syria dengan tentara yahudi israel pada 10 ramadhan 1390 hijrah bersamaan 6 oktober sampai 22 atau 24 oktober 1973 Masehi. Perang Yom Kippur, juga dikenal sebagai perang arab-israel 1973, perang oktober, dan perang ramadhan.

Ia adalah bagian dari konflik Arab-israel sejak dari tahun 1948. Pada bulan jun 1967, terjadi perang enam hari antara israel dengan mesir, syria dan Yordania. Dalam pertempuran itu, israel berhasil menduduki bukit Golan, syria di utara dan semenanjung sinai, mesir di selatan hingga ke kanal suez. Setelah itu, israel membangun barisan pertahanan di sinai dan bukit Golan. Pada tahun 1971, israel mengalokasikan 500 juta dolar amerika untuk membangun benteng dan kerja tanah raksasa yang dinamai garis bar lev sempena nama jenderal israel, Haim ber lev.

Israel bermegah dengan kubu bar lev yang didakwa 'tidak dapat ditawan' karena memiliki kekebalan dan teknologi peralatan yang canggih. Namun, tentara islam berhasil merebut benteng itu sekaligus mengalahkan israel. Antara peristiwa menarik dalam perang ini adalah peran seorang sarjana islam merangkap sebagai imam masjid kota suez al marhum, syeikh hafiz salamah yang kendali pimpinan operasi peperangan.

Ia menggantikan posisi ini apabila gubernur daerah bersedia menyerah. Akhirnya para mujahidin gabungan tentara mesir, syria dan penduduk kota suez berhasil megasak tentara israel yang terpaksa mundur sampai terpaksa menyerahkan semenanjung sinai dan bukit Golan.


13. Proklamasi Kemerdekaan Indonesia
Jangan lupa , hari kemerdekaan indonesia 17 agustus 1945 juga pas bulan puasa/ramadhan[haxims.blogspot.com]

No comments:

Post a Comment