Saturday 27 August 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Foto Foto Kejamnya Hukuman Di Masa Dinasti Qing

Posted: 26 Aug 2011 08:41 PM PDT

Foto Foto Kejamnya Hukuman Di Masa Dinasti Qing



Kekejaman terhadap penjahat perempuan yang dilakukan publik di China selama masa Dinasti Qing atau dikenal sebagai Dinasti Manchu (1644-1912). Tidak dijelaskan kapan foto-foto ini dibuat dan di mana lokasinya. Pengirim foto hanya menjelaskan bahwa inilah hukuman terberat bagi penjahat kelas kakap. Pada judul foto dituliskan "Kematian Karena Ribuan Potongan".
Hukuman ini namanya LING CHI, yaitu dieksekusi dengan cara dipotong satu persatu organ tubuh, agar si terhukum mati dalam penderitaan.

Biasanya pelaksanaan hukuman berlangsung selama 3 hari. Namun apabila dalam beberapa jam si terhukum sudah mati, maka si eksekutor yang menjalani hukuman juga akan dihukum mati.

Seseorang hanya dijatuhkan hukuman ini jika dia melakukan kejahatan yang amat besar, contoh untuk kasus diatas adalah foto tersebut diambil saat mengeksekusi seorang pembunuh keluarga raja. [all-mistery.blogspot.com]

Inilah Lukisan Pertama Didunia

Posted: 26 Aug 2011 08:24 PM PDT

Inilah Lukisan Pertama Didunia


Chauvet Cave atau Chauvet-Pont-d'Arc Cave adalah nama sebuah gua yang terletak di Prancis bagian selatan. Di gua tersebut terdapat beberapa lukisan yang, sejauh ini, di klaim sebagai lukisan tertua di dunia, di perkirakan berumur lebih dari 32.000 tahun. Hal ini membuktikan bahwa pada saat itu (zaman es) manusia sudah mengenal sebuah bentuk seni walaupun masih begitu sederhana.
Berdasarkan analisis perhitungan radio karbon, artefak-artefak tulang tersebut berasal dari 30.000 SM. Lukisan-lukisan dinding yang terlukis di dinding gua menggambarkan hewan-hewan seperti badak, singa, kucing liar besar dan mammoth. Terdapat 34 gambar lukisan mammoth yang dari kesemuanya 22 diukir di batu dan 13 buah dilukis di permukaan dinding.

Salah satu bagian serambi dinamakan Panel Singa, yang memiliki gambar berbagai macam hewan yang memenuhi dinding lorong. Lukisan-lukisan ini diperkirakan dilukis antara 25.000 SM-17.000 SM. Hewan-hewan tersebut antara lain 3 ekor singa besar dan beberapa yang lebih kecil, serta badak-badak. Lukisan ini memiliki bayangan, terutama pada bagian atas yang berlapis-lapis. Di bawah singa terdapat jejak-jejak pigmen merah dan garis dasar yang menggambarkan rusa. Diperkirakan lukisan berwarna dasar merah lebih dahulu diciptakan.



Sumber. all-mistery.blogspot.com

Pesan Dan Nasehat Dari Orang Terkaya Didunia

Posted: 26 Aug 2011 08:14 PM PDT

Pesan Dan Nasehat Dari Orang Terkaya Didunia


Berikut ini adalah wawancara yang pernah ia lakukan dengan CNBC. Dalam wawancara tersebut ditemukan beberapa aspek menarik dari hidupnya :

Ia membeli saham pertamanya pada umur 11 tahun dan ia sekarang menyesal karena tidak memulainya dari masih muda.
Pesan : Anjurkan anak anda untuk berinvestasi [Encourage your children to invest]

Ia membeli sebuah kebun yang kecil pada umur 14 tahun dengan uang tabungan yang didapatinya dari hasil mengirimkan surat kabar.
Pesan : Dorong Anak Anda untuk mulai belajar berbisnis [Encourage your children to start some kind of business]

Ia masih hidup di sebuah rumah dengan 3 kamar berukuran kecil di pusat kota Ohama, yang ia beli setelah ia menikah 50 tahun yang lalu. Ia berkata bahwa ia mempunyai segala yang ia butuhkan dalam rumah itu. Meskipun rumah itu tidak ada pagarnya.
Pesan : Jangan membeli apa yang tidak dibutuhkan, dan dorong Anak Anda berbuat yang sama. [Don't buy more than what you "really need" and encourage your children to do and think the same]

Ia selalu mengemudikan mobilnya seorang diri jika hendak bepergian dan ia tidak mempunyai seorang supir ataupun keamanan pribadi.
Pesan : Jadilah apa adanya. [You are what you are]

Ia tidak pernah bepergian dengan pesawat jet pribadi, walaupun ia memiliki perusahaan pembuat pesawat jet terbesar di dunia.
Pesan : Berhematlah [Always think how you can accomplish things economically]

Berkshire Hathaway, perusahaan miliknya, memiliki 63 anak perusahaan. Ia hanya menuliskan satu pucuk surat setiap tahunnya kepada para CEO dalam perusahaannya, menyampaikan target yang harus diraih untuk tahun itu. Ia tidak pernah mengadakan rapat atau menelpon mereka secara reguler.
Pesan : Tugaskan pekerjaan kepada orang yang tepat [Assign the right people to the right jobs]

Ia hanya memberikan 2 peraturan kepada para CEOnya. Peraturan nomor satu adalah : Jangan pernah sekalipun menghabiskan uang para pemilik saham. Peraturan nomor dua : Jangan melupakan peraturan nomor satu.
Pesan : Buat Tujuan yang jelas dan yakinkan mereke untuk fokus ke tujuan. [Set goals and make sure people focus on them]

Ia tidak bersosialisasi dengan masyarakat kalangan kelas atas. Waktu luangnya di rumah ia habiskan dengan menonton televisi sambil makan pop corn.
Pesan : Jangan Pamer, Jadilah diri sendiri & nikmati apa yang kamu lakukan [Don't try to show off, just be your self and do what you enjoy doing]

Bill Gates, orang terkaya di dunia bertemu dengannya untuk pertama kalinya 5 tahun yang lalu. Bill Gates pikir ia tidak memiliki keperluan yang sangat penting dengan Warren Buffet, maka ia mengatur pertemuan itu hanya selama 30 menit. Tetapi ketika ia bertemu dengannya, pertemuan itu berlangsung selama 10 jam dan Bill Gates tertarik untuk belajar banyak dari Warren Buffet. Warren Buffet tidak pernah membawa handphone dan di meja kerjanya tidak ada komputer.

Berikut ini adalah nasihatnya untuk orang-orang yang masih muda:
Hindarilah kartu kredit dan berinvestasilah untuk diri Anda sendiri dan ingat :
  • Uang tidak menciptakan orang tetapi oranglah yang menciptakan uang.
  • Hiduplah secara sederhana.
  • Jangan lakukan apa yang orang lain katakan, dengarkanlah mereka, namun lakukan apa yang menurut Anda baik.
  • Jangan memaksakan diri untuk memiliki barang-barang bermerk, pakailah apa yang sekiranya nyaman bagi Anda.
  • Jangan memboroskan uang Anda untuk hal-hal yang tidak diperlukan, gunakanlah uang untuk membantu mereka yang kekurangan.
  • Biar bagaimana pun orang lain tetap tidak dapat mengatur hidup Anda sendiri. Andalah yang mengendalikan hidup Anda sepenuhnya.
Semoga terinspirasi gan??




Sumber. dunia-konyol.blogspot.com

Inilah Desain Kapal Induk Indonesia

Posted: 26 Aug 2011 07:51 PM PDT

Inilah Desain Kapal Induk Indonesia



Ter inspirasi dengan di anggap remehnya negara kita oleh malaysia, maka dengan menguras pikiran saya mencoba untuk men-desain kapal induk untuk republik yang kita cintai ini, mungkin diantara agan² ada yang menyukai atau ada juga yg tidak menyukai, bagi saya itu adalah hal lumrah, dan bagi saya ini hanya hayalan belaka dan tidak akan sampai ter-realisasi kan, ya mudah²an aja negara kita ini ada kemauan untuk membangun kapal sebesar ini, demi untuk menjaga kedaulatan dan martabat bangsa.

Tampak Atas

Tampak Belakang

Tampak Depan

Perbandingan Skala

Dengan adanya pemusatan populasi di daerah dekat lautan, keberadaan AL dapat mempengaruhi peristiwa dunia. Serangan dari laut merupakan salah satu hal vital dalam strategi militer. AL dapat menyediakan sarana bagi angkatan lain untuk melakukan penyerangan lanjutan, seperti "tempat tinggal" yang aman bagi tentara, pelabuhan dan lapangan terbang di lautan. Hal ini dapat dipenuhi dengan adanya kapal induk.
Sebuah kapal induk init mengangkut lebih dari 100 pesawat dan 8000 tentara. Sebuah kapal induk dengan 70 pesawat militer dapat mengirimkan lebih dari 250 serangan sehari terhadap target di daerah pesisir. Akan tetapi, target dengan jarak yang relatif jauh masih dapat diserang, bukan hanya di daerah pesisir. Sebuah kapal induk biasanya membawa stok bom lebih dari 9000 buah.

Class and type : giant double deck-class aircraft carrier
Displacement : 170,000 long tons [2]
Length : Overall : N/A
Waterline : N/A
Beam: Overall : N/A
Waterline : N/A
Speed : N/A
Range : Essentially unlimited distance ; 25 years
Complement : Ship's company : 4,700
Air wing : N/A
Electronic warfare and decoys : SLQ-32A(V)4 Countermeasures suite
SLQ-25A Nixie torpedo countermeasures
Armament : 2 × 21 cell Sea RAM
2 × Mk 29 Sea Sparrow
Armor : Classified
Aircraft carried : 120 fixed wing and helicopters
Terminal for sub-marines : 2 terminal

prototype

Kapal Induk ini menggunakan mesin bertenaga nuklir yang diperoleh dari reaktor nuklir yang berada pada kapal tersebut yang dihubungkan dengan turbin uap. Tenaga uap yang dihasilkan kapal Induk tersebut selain sebagai penggerak kapal juga digunakan sebagai suber tenaga listrik serta tenaga uapnya digunakan sebagai pengatur tekanan pada catapult kapal induk untuk meluncurkan pesawat. Untuk Armada Amerika serikat kapal ini diberi kode CVN contoh kapal induk nuklir adalah USS Ronald Reagan, USS Kitty Hawk, USS Enterprise.

In Panorama :

in 3D :

Kapal induk (bahasa Inggris: carrier vessel, CV) adalah sebutan untuk kapal perang yang memuat pesawat tempur dalam jumlah besar. Tugasnya adalah memindahkan kekuatan udara ke dalam armada angkatan laut sebagai pendukung operasi-operasi angkatan laut. Selain itu juga digunakan sebagai pusat komando operasi dan sebagai kekuatan detterence atau memberikan efek gentar pada lawan. Sebagai kapal yang membawa pesawat, kapal induk memiliki fleksibilitas tempur yang lebih tinggi dibanding jenis kapal perang lainnya. Selain kegunaan tempur, kapal induk juga memiliki fungsi-fungsi lain seperti pengintaian, superioritas udara, atau memberikan bantuan.

Sejarah Kapal Induk
Kapal induk pertama kali digunakan oleh Angkatan Laut Inggris, namun sampai menjelang perang dunia kedua negara-negara barat termasuk Amerika Serikat masih enggan menggunakannya sebagai kekuatan Angkatan laut utama. Konsep konvensional armada angkatan laut saat itu didominasi oleh Kapal jelajah berat, Kapal jelajah, Kapal perusak (destroyer) dengan ukuran meriam yang cukup besar hal ini memang disebabkan bahwa kapal induk dipandang cukup rentan dan riskan bila digunakan dalam operasi maritim.
Adalah Angkatan Laut Jepang (Kaigun) yang menggunakan kapal Induk secara efektif pada awal perang dunia II. Akibat perjanjian maritim antara Inggris Amerika dan Jepang serta Perancis dan Jerman disepakati rasio tonase 5:5:3:1,5:1,5 untuk USA, Inggris, Jepang, Perancis dan Jerman membuat Jepang mengakalinya dengan membuat kapal induk ukuran sedang tetapi dilengkapi kekuatan udara yang mematikan sekalipun menuai kemarahan dari pihak militer sendiri. Bukti dari rekayasa Jepang adalah serangan atas Pearl Harbour 9 Desember 1941 yang menyadarkan Barat akan fungsi kapal induk yang dapat melakukan serangan mematikan atas instalasi sasaran lawan. Saat mulainya Perang Pasifik, Jepang memiliki 6 kapal induk yaitu Akagi, Kaga, Soryu, Hiryu, Shokaku, dan Zuikaku, dan 2 kapal induk ringan yaitu Hosho dan Ryujo. Jepang kehilangan 4 kapal induknya pada Pertempuran Midway, yaitu Akagi, Kaga, Soryu, dan Hiryu. Sejak saat itu, ofensif-ofensif Jepang menggunakan kapal induk sudah dihentikan dan menjadi tidak berarti lagi.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5303479

Sifat Karakter Cowok Berzodiak Capricorn

Posted: 26 Aug 2011 07:35 PM PDT

Sifat Karakter Cowok Berzodiak Capricorn



Para cowok dalam Zodiak ini akan memiliki sepasang mata yang indah, dengan garis rahang yang menarik. Ia adalah pendengar yang baik, dan dapat mengerti semua hal secara jelas dan mudah. Ia dapat menebak apa yang anda ingin katakan bahkan sebelum anda mengatakannya.

Ia sering menggoyangkan kepala atau menyentuh rambutnya. Tubuhnya besar, tapi telinganya cenderung kecil. Warna mata dan rambutnya cenderung gelap. Ia cenderung memiliki leher yang kuat tetapi pendek, bahu yang lebar, tangan yang kuat dan berotot dengan genggaman kuat. Jarinya akan lebih pendek dibanding dengan cowok dalam ukuran tubuh yang sama dengan zodiak yang berbeda. Tangannya dapat bekerja dengan baik dan pada saat yang bersamaan melindungi dan menyayangi kekasihnya.

Tingginya akan proporsional dengan beratnya. Ia akan berjalan dengan tegas dan selalu mengambil langkah panjang mantap. Ketika ia berjalan ia akan melihat sekeliling dengan penuh perhatian tanpa sama sekali terganggu dengan permasalahannya di saat ini atau masa lalu. Ia suka memandangi segala sesuatu yang sedang dibangun dengan rasa ingin tahu dan ingin sekali mengerti bagaimana hal itu dilakukan.

Maka terkadang Anda akan menemukan dia sedang melihat suatu bangunan sedang dikerjakan, dan ia tidak akan merasa bosan. dia pandai berdansa. dia juga orang yang cukup berhati-hati dengan insting, jadi walaupun sedang hot di lantai dansa, ia selalu tahu apa yang ada di depan atau di belakangnya, sebelum ia mulai melangkah.

Hijau adalah warna favoritnya. Anda akan cenderung melihatnya menggunakan warna hijau, biru, atau cokelat. dari ke 12 Zodiak, dia adalah orang yang paling berbahagia karena memiliki banyak hal indah, dan dia akan memujanya seakan benda itu sangat berharga baginya, walaupun mungkin hanyalah bola kristal dari Prancis. Ia sangat beruntung karena ia tidak harus sering mengejar wanita.

Wanita selalu datang tanpa perlu diundang. Ia lebih suka mengundang tamu ke rumahnya daripada mengunjungi rumah temanya. Ia tidak suka menjadi pusat perhatian, maka jika anda membutuhkan bantuannya, anda harus mencarinya. Hidupnya sederhana dan stabil. Tiap keputusan yang dibuat selalu telah diyakini dan telah dipikirkan secara hati-hati.

Ia tidak akan mau melakukan apa yang diminta jika ia tidak tertarik. Ia akan tampak melakukan segala sesuatu tanpa antusiasme, tetapi sebenarnya ia sangat serius dalam melakukan segala sesuatu. Ia menyukai lingkungan yang tenang dan damai, maka dalam waktu-waktu senggangnya, ia akan lebih memilih tinggal di rumah, daripada keluar rumah dan berpetualang.

Ia mencintai alam dan memimpikan rumah yang indah dan tenang dengan banyak pohon, atau ia malah memimpikan rumah di daerah pinggiran yang indah. Ia akan memberikan anda kebebasan dan hanya memandangi anda dari jauh. Jika anda melakukan sesuatu secara berlebihan, anda dapat segera menyadari dari sinar matanya yang sedingin es. Ia adalah kekasih sempurnanya dari semua Zodiak yang ada.

Ia akan melakukan apapun bagi orang yang dicintainya tanpa imbalan sama sekali. Ia tidak akan mengijinkan orang untuk menertawainya atau berpikir bahwa ia adalah seorang pelawak, maka ia akan menghabiskan uangnya untuk kemewahan yang semampunya. Ia suka wanita yang rapi dan berpakaian bagus, jadi jangan tampil dengan dandanan seadanya jika anda berpacaran dengan cowok ini. [menjelma.com]

Foto Foto Kekeringan Yang Ekstream

Posted: 26 Aug 2011 07:23 PM PDT

Foto Foto Kekeringan Yang Ekstream



Musim kemarau atau musim kering adalah musim di daerah tropis yang dipengaruhi oleh sistem muson. Untuk dapat disebut musim kemarau, curah hujan per bulan harus di bawah 60 mm per bulan (atau 20 mm per dasarian) selama tiga dasarian berturut-turut. Wilayah tropika di Asia Tenggara dan Asia Selatan, Australia bagian timur laut, Afrika, dan sebagian Amerika Selatan mengalami musim ini.

Musim kemarau adalah pasangan dari musim penghujan dalam wilayah dwimusim.
Gejala ENSO dikenal dapat memperpanjang durasi musim ini sehingga mengakibatkan kekeringan berkepanjangan.

Berikut adalah Foto foto musim kering yang sangat ekstream :




Sumber. menjelma.com

Foto Foto Mobil Amphibi Buatan Jaman Perang Dunia II

Posted: 26 Aug 2011 09:06 AM PDT

Foto Foto Mobil Amphibi Buatan Jaman Perang Dunia II



Minggu ini, pemilik lebih dari 50 kendaraan amfibi, membawa kendaraan era transporter militer Perang Dunia 2 miliknya , jip dan vintage-style ke Swiss, St Blaise untuk pertemuan tahunan mereka di Eropa. Dilengkapi dengan payung matahari dan dihiasi dengan warna-warni bendera, tampak beraneka ragam kendaraan yang membawa keluarga termasuk bayi dan anjing melaju pelabuhan dan meluncur mulus ke dalam air, sebelum menyeberangi Danau Neuchatel.

Kendaraan - kendaraan tua milik orang - orang ini bukan saja antik, namun juga dilengkapi fitur yang lebih keren dari mobil - mobil mewah keluaran terbaru, yaitu kemampuan Amfibi, yang memungkin kendaraan ini melaju di darat dan di air...

Berikut Foto foto nya :





Sumber. menujuhijau.blogspot.com

Kisah Pemikul Tandu Jenderal Sudirman

Posted: 26 Aug 2011 08:58 AM PDT

Kisah Pemikul Tandu Jenderal Sudirman



Anda mungkin tak akan lupa foto yang ada di buku sejarah. Kalau melihat gambar hitam putih ada orang ditandu, kita langsung berpikir. Jederal Sudirman. Kini tandu tersebut diabadikan di museumMuseum Satria Mandala

Lalu bagaimana dengan nasib para pemikul tandunya? Berikut tulisan tentang nasib mereka yang saya ambil dari malangraya.web.id
Tandu itu kini di museum Museum Satria Mandala
Perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia memang takkan pernah dilupakan rakyat. Akan tetapi, tak banyak sosok pejuang yang bisa diingat rakyat. Djuwari (82 tahun), barangkali satu dari sekian banyak pejuang yang terlupakan. Kakek yang pernah memanggul tandu Panglima Besar Jenderal Soedirman itu, kini masih berkubang dalam kemiskinan.

Tepat pada peringatan proklamasi 17 Agustus, Malang Post berusaha menelusuri jejak pemanggul tandu sang Panglima Besar. Djuwari berdomisili di Dusun Goliman Desa Parang Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri, kaki Gunung Wilis. Kampungnya merupakan titik start rute gerilya Panglima Besar Sudirman Kediri-Nganjuk sepanjang sekitar 35 km.

Dari Malang, dusun Goliman bisa ditempuh dalam waktu sekitar empat jam perjalanan darat. Kabupaten Kediri lebih dekat di tempuh lewat Kota Batu, melewati Kota Pare Kediri hingga menyusur Tugu Simpang Gumul ikon Kabupaten Kediri. Terus melaju ke jurusan barat, jalur ke Dusun Goliman tak terlalu sulit ditemukan.

Sejam melewati jalur mendaki di pegunungan Wilis, Malang Post pun tiba di pedusunan yang tengah diterpa kemarau. Rute Gerilya Panglima Besar Jenderal Soedirman memang sangat jauh dari keramaian kota. Titik start gerilya berada di kampung yang dikepung bukit-bukit tinggi dan tebing andesit.

"Inggih leres, kulo Djuwari, ingkang nate manggul Jenderal Soedirman, sampeyan saking pundi?" kata seorang kakek yang tengah duduk sambil memegang tongkat di sudut rumah warga Dusun Goliman.
Djuwari
Melihat sosok Djuwari tak nampak kegagahan pemuda berumur 21 tahun yang 61 tahun lalu memanggul Panglima Besar. Namun dipandang lebih dekat, baru tampak sisa-sisa kepahlawanan pemuda Djuwari. Sorot mata kakek 13 cucu itu masih menyala, menunjukkan semangat perjuangan periode awal kemerdekaan.

Sang pemanggul tandu Panglima Besar itu mengenakan baju putih teramat lusuh yang tidak dikancingkan. Sehingga angin pegunungan serta mata manusia bebas memandang perut keriputnya yang memang kurus. Sedangkan celana pendek yang dipakai juga tak kalah lusuh dibanding baju atasan.

Rumah-rumah di Dusun Goliman termasuk area kediaman Djuwari tak begitu jauh dari kehidupan miskin. Beberapa rumah masih berdinding anyaman bambu, jika ada yang bertembok pastilah belum dipermak semen. Sama halnya dengan kediaman Djuwari yang amat sederhana dan belum dilengkapi lantai.

"Sing penting wes tau manggul Jenderal, Pak Dirman. Aku manggul teko Goliman menyang Bajulan, iku mlebu Nganjuk," ujar suami almarhum Saminah itu ketika ditanya balas jasa perjuangannya.

Dia bercerita, memanggul tandu Pak Dirman (panggilannya kepada sang Jenderal) adalah kebanggaan luar biasa. Kakek yang memiliki tiga cicit itu mengaku memanggul tandu jenderal merupakan pengabdian. Semua itu dilakukan dengan rasa ikhlas tanpa berharap imbalan apapun.

Sepanjang hidupnya menjadi eks pemanggul tandu Soedirman, keluarga Djuwari beberapa kali didatangi cucu Panglima Besar. Pernah suatu kali diberi uang Rp 500 ribu, setelah itu belum ada yang datang membantu. Pemerintahan yang cukup baik kepadanya adalah pada zaman Soeharto, sesekali dia digelontor bantuan beras.

"Biyen manggule tandu yo gantian le, kiro-kiro onok wong pitu, sing melu manggul teko Goliman yaiku Warso Dauri (kakak kandungnya), Martoredjo (kakak kandung lain ibu) karo Djoyo dari (warga Goliman)," akunya.

Perjalanan mengantar gerilya Jenderal Soedirman seingatnya dimulai pukul 8 pagi, dengan dikawal banyak pria berseragam. Rute yang ditempuh teramat berat karena melewati medan berbukit-bukit dan hutan yang amat lebat. Seringkali perjalanan berhenti untuk beristirahat sekaligus memakan perbekalan yang dibawa.

"Teko Bajulan (Nganjuk), aku karo sing podho mikul terus mbalik nang Goliman. Wektu iku diparingi sewek (jarit) karo sarung," imbuhnya.

Ayah dari empat putra dan empat putri itu menambahkan, waktu itu, istrinya (sudah dipanggil Tuhan setahun lalu) amat senang menerima sewek pemberian sang Jenderal. Saking seringnya dipakai, sewek itupun akhirnya rusak, sehingga kini Djuwari hanya tinggal mewariskan cerita kisahnya mengikuti gerilya.
"Pak Dirman pesen, urip kuwi kudu seng rukun, karo tonggo teparo, sak desa kudu rukun kabeh," katanya.

Dari empat warga Dusun Goliman yang pernah memanggul tandu Panglima Besar, hanya Djuwari seorang yang masih hidup. Putra Kastawi dan Kainem itu masih memiliki kisah dan semangat masa-masa perang kemerdekaan. Ketika ditanya soal periode kepemimpinan Presiden Soekarno hingga SBY, Djuwari dengan tegas mengatakan tidak ada bedanya. [menujuhijau.blogspot.com]

Main Game Final Fight

Posted: 26 Aug 2011 08:44 AM PDT

Main Game Final Fight


Waktu maen maen di google ane nemu game ini, kayaknya asik ni ya kalau sesekali kita refresh buat ngegame. kan juga sekali-kali ngegame di blog sederhana ane ni. jadi gak baca baca trus, sesekali ya maen-maen juga. tadinya ane bingung mo copas game ni gimana (ane gak pernah n emang gak tau sama skali ni), ane blog ma text nya gak bisa bisa, akhiru akal ane pake Ctrl+U aja, ane cari cari cari text nya dan akhirnya ketemu tulisan embed, ya mungkin ini kali (pikir ane). setelah ane tempelin di blog ane ternyata bener.

Ni gan game nya (tunggu loadingnya aja) :



ni key nya :
Kiri/Kanan/Atas/Bawah = A,D,W,S
Jurus = L
Lompat = K
Memukul = J



Sumber. hermawayne.blogspot.com

Inilah 11 Pemain Sepak Bola Wanita Terseksi

Posted: 26 Aug 2011 08:25 AM PDT

Inilah 11 Pemain Sepak Bola Wanita Terseksi



Sepakbola bukan hanya sekedar permainan kaum Adam saja, kaum Hawa pun ikut andil dalam permainan sepakbola. Berikut adalah para pemain sepakbola wanita yang mempunyai predikat seksi.

1. Leslie Osborne
Leslie Osborne adalah pemain bertahan untuk klub sepak bola wanita profesional Boston Breakers. Ia juga anggota timnas AS.

2. Anouk Hoogendijk
Gadis pirang dan cantik tidak punya kemampuan apa-apa? Anouk Hoogendijk membuktikan Anda salah! Ia bermain untuk timnas Belanda di usia 19 tahun dan kini, di usia 26 tahun, ia bermain untuk tim Belanda, FC Utrecht.

3. Tina DiMartino
Tina DiMartino sangat istimewa. Saat kuliah di UCLA, ia satu-satunya anak tingkat pertama yang bermain di semua 26 pertandingan untuk Bruins, mencetak lima gol. Kreativitasnya di lapangan sering dipuji dan ia juga dikenal sebagai penyerang terbaik di liga wanita kampus. Ia kini bermain untuk timnas AS.

4. Jessica Landstrom
Anda bisa memanggil Jessica Landstrom sebagai Henrik Larsson-nya sepak bola wanita Swedia. Ia setinggi 1,8 meter, mencetak gol pertama untuk timnas Swedia di pertandingan pertama di usia 23 tahun, cantik dan berbakat!

5. Sylvia Arnold
Di usianya yang ke-21, Sylvia Arnold sudah punya pencapaian yang menakjubkan. Ia menjadi bagian dari timnas Jerman U-20, dan membuat takjub di Piala Dunia U-20 tahun 2010 sehingga dipromosikan masuk timnas senior. Yang paling menyenangkan: ia punya saudara kembar, sama cantiknya, dan sama berbakatnya!

6. Amy Rodriguez
Sebelum Amy Rodriguez mendominasi liga profesional wanita internasional, ia masuk timnas AS di usia 18 tahun. Amy dua kali menjadi pemain All-American dan Gatorade tahun ini di masa kuliahnya.

7. Rachel Unitt
Rachel Unitt sering disebut sebagai pemain bola Inggris paling ngetop, dan mudah terlihat mengapa. Ia atlet Inggris yang cantik, berbakat, pernah jadi Nationwide International Player of the Year di FA Women's Football Awards 2004, dan menang lagi di tahun 2006.

8. Heather Mitts
Minggir Mia Hamm, semua sekarang mengincar Heather Mitts. Peraih medali emas Olimpiade dua kali dan juga pemain terseksi d Women's United Soccer Association league versi Playboy Online tahun 2001 serta "Hottest Female Athlete" tahun 2004 versi ESPN.com. Ia juga tampil di Sports Illustrated Swimsuit edisi tahun 2005.

9. Milene Domingues
Terdengar familiar? Milene Domingues adalah mantan istri pemain Brazil Ronaldo. Tapi ia ngetop juga karena jago main bola. Ia adalah pemegang rekor menggiring bola dengan 55,198 sentuhan. Di masa jayanya, ia adalah pemain bola wanita paling mahal di Spanyol. Tak heran Ronaldo pernah berkata, ia harus bercinta dulu sebelum setiap pertandingan?

10. Hope Solo
Dengan rambut pirang, mata biru dan wajah cantik, Hope Solo bisa saja dikira model. Tapi ia adalah kiper untuk timnas AS. Ia kini bermain untuk Atlanta Beat, dan menjadi WPS Goalkeeper of the Year tahun 2009. Jelas membuktikan, tangan Hope sangat mahir!

11. Lisa Andrioli
Dan inilah Laisa Andrioli, pemain bola wanita terseksi dunia! Gadis 22 tahun ini pernah bermain untuk tim Brazil Palmeiras dan kini anggota timnas Brazil. Kami sungguh ingin membahas kemampuan olahraganya, tapi Laisa lebih banyak dikenal di luar lapangan! Ia pernah mengencani pemain bola Denilson, dan tahun 2009, ia berpose bugil untuk majalah lokal. Tak heran sepak bola sangat populer di Brazil. [hermawayne.blogspot.com]

Surat Cinta Seorang Hacker

Posted: 26 Aug 2011 08:09 AM PDT

Surat Cinta Seorang Hacker



Seandai'nya hatimu adalah sebuah system, Maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka, Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!

Seandainya hatimu adalah sebuah system, Ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilities-mu, pake PHP injection Terus aku ls -la; find / -perm 777 -type d, sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa di tulisi atau adakah free space buat aku?. apa aku harus pasang backdor "Remote Connect-Back Shell" jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.


Seandainya hatimu adalah sebuah system, Saat semua request-ku diterima aku akan nogkrong terus di bugtraq untuk mengetahui bug patch n pacth terus, aku akan jaga service-mu jangan sampai crash n aku akan menjadi firewall-mu aku akan pasang portsentry, dan menyeting error page-mu " The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!" aku janji gak bakalan ada macelinious program atau service yang hidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, Jangan ada kata "You dont have permission to access it" untuk aku, kalo ga mau di ping flood Atau DDos Attack jangan ah….! kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku.

Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system, kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan system-ku!
Suatu saat nanti aku akan datang dan mengatakan kalo di hatiku sudah ter'infeksi virus yang Menghanyutkan, Ga ada anti virus yang dapat menangkal'nya selain … kamu.

"Balasan surat cinta seorang hacker"

Maaf, aku tak pernah menggunakan port default. Dan aku slalu menggunakan protocol2 yang secure.
sehingga tak kan pernah kau mendapatkan plain text saat kau mencoba melakukan sniffing dan C:\> nc -l -o -v -e yang kau berikan hanya kuanggap sebagai spam semata
Meskipun kau menggunakan anonymous proxy, kan terus ku trace, hingga ku temukan IP asli mu sebagai seorang pecundang yang tak bisa di andalkan

Maaf, bug-bug vulnerabilitas-ku yang kau temukan hanyalah sebuah honeypot untuk menjebak pecundang sepertimu.

Antivirus ku telah men'detect dan me'Remove mu sebagai sebuah trojan yang mengancam
meskipun kau berhasil memasang backdor php shell di hatiku tapi maaf,.. server tomcat ku hanya support jsp. Freespace yang ada hanya tinggal sebuah drive swap yang sangat penting artinya bagiku,
dan takkan kuijinkan siapapun menempatinya.

Meskipun kau berhasil menambatkan Netcat sebagai "Remote Connect-Back Shell", percuma,..
proxy bokap ku takkan pernah mengijinkan ku ter'koneksi dengan orang lain.

Maaf, untuk saat ini kau hanya akan menerima "Request timed out" dariku. Karena hatiku sedang "Sory, server maintenance" Tak perlu kau menjaga ku, karna bokapku telah menjodohkanku dengan seorang PNS (bukan Pegawai Negeri Sipil tapi Professional Network Security)

Maaf, untuk saat ini "Destination unreachable"
Untukmu tak pernah ada kata "You dont have permission to access it"
Suatu saat kau akan menerima "Reply from me" dengan TTL=never. Tapi hanya sebatas sahabat, jangan mengharap respon lebih dariku. karena admin-ku bisa-bisa curigation dan mem'blok akses dengan alasan klasik RUU APP.

Kau benar, aku bukanlah sebuah system, dan aku bukanlah bidadarimu


sumber.niponk.blogspot.com

No comments:

Post a Comment