Sunday 21 August 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


6 Kali Percobaan Pembunuhan Pada Soekarno

Posted: 21 Aug 2011 07:26 AM PDT

6 Kali Percobaan Pembunuhan Pada Soekarno



Sejak 1950 sampai 1965 telah terjadi 6 kali percobaan pembunuhan terhadap Bung Karno, yaitu :

1. Penggranatan di Cikini
Terjadi pada tanggal 30 Nopember 1957, di Cikini, dimana pada saat itu Bung Karno menghadiri peringatan ulang tahun Yayasan Perguruan Cikini. Guntur dan Megawati adalah murid SD Yayasan Perguruan Cikini. Bung Karno sempat meninjau berkeliling sekitar 25 menit, dan ketika pulang tiba-tiba terdengar ledakan hebat, yang belakangan adalah ledakan granat yang dilempar dari sekitar sekolah. Para pelakunya Juyuf Ismail, Saadon bin Mohammad, Tasrif bin Husein, dan Moh Tasin bin Abubakar berhasil dibekuk dan di hadapkan ke pengadilan militer. Mereka di jatuhi hukuman mati pada 28 April 1958.

2. Penembakan dengan Pesawat MIG-17 ke Istana Negara
Pada tanggal 9 Maret 1960, Bung Karno sedang berada di Istana Merdek. Sebuah pesawat terbang MIG 15 terbang rendah dan meluncurkan roket tepat mengenai Istana Merdeka. Namun, Tuhan telah menggerakkan tangan-Nya untuk melindungi Bung Karno. Letnan Penerbang maukar, pilot pesawat itu mendaratkan pesawatnya di persawahan daerah garut karena kehabisan bahan bakar. Ia kemudian dijatuhi hukuman mati, tetapi sebelum sempat menjalani hukumannya, Bung Karno mengumumkan amnesty umum terhadap PRRI/PERMESTA Yang pernah memberontak. Maukar yang termasuk unsure PRRI.PERMESTA, langsung dibebaskan.

3. Usaha penembakan dalam acara Idhul Adha
Pada tanggal 14 Mei 1962, saat orang-orang mukmn termasuk Bung Karno sedang berjajar dalam shaf hendak mealksanakan Sholat Iedul Adha dengan mengambil tempat di lapangan rumput antara Istana Merdeka dan Istana Negara, tiba-tiba terdengar tembakan pistol bertubi-tubi diarahkan kepada Bung Karno dari jarak 4 shaf dibelakangnya. Ketika diperiksa, penembak mengaku melihat Bungkarno yang dibidiknya, ada dua orang dan menjadi bingunglah ia jendak menembak yang mana. ZTembakannya meleset tidak mengenai Bung Karno yang menjadi sasaran, sebaliknya menyerempet bahu Ketua DPR Zainul Arifin dari NU yang mengimami shalat. Orang tersebut divonis mati, tetapi ketika disodorkan kepada Bung Karno untuk membubuhkan tandatangan untuk di eksekusi, Bung Karno tidak sampai hati untuk merentangkan jalan menuju kematiannya, karena ia berpikir bahwa pembunuh sesungguhnya adalah orang-orang terpelajar ultra fanatic yang merencanakan perbuatan itu.

Seorang kiai yang memimpin pesantren di daerah Bogor H. Moh Bachrm, dituduh mengatur rencana tersebut dan memerintahkan melakukannya. Setelah meletus G30S, tempat tahanannya dipindahkan dari RTM ke Penjara Salemba berbaur dengan ribuan tahanan G30S. ditempat itu juga ditahan seorang kapten CPM yang pernah menginterograsinya. Haji Moh. Bachrum menyangkal semua tuduhan. Sikapnya terhadap tahanan G30S, sangat baik dan selama di Salemba, ia ditunjuk mengimami sembahyang berjamaan yang diikuti oleh semua tahanan yang beragama Islam yang diselenggarakan di lapangan penjara. Ia bebas lebih cepat dari pada para tahanan G30S, karena dianggap berkelakuan baik.

4. Serangan mortar dari gerombolan Kahar Muzakar
Di jalanan keluar dari Laangan Terbang mandai menuju Kota. Peluru mortar diarahkan untuk mengenai kendaraan Bung Karno, tetapi ternyata meleset jauh.

5. Pelemparan granat di Makassar
Bung Karno dilempar granat pada malam hari di Jalan Cenderawasih, saat Bung Karn dalam perjalanan menuju Gedung Olahraga mattoangnn untuk mengghadiri suatiu acara. Lemparan granat itu meleset dan jatuh mengenai mobil lain yang beriringan dengan mobil Bung Karno dan tidak menimbulkan cedera apa-apa.

6. Pelemparan granat ke mobil Soekarno
Terjadi ketika suatu hari Bung Karno dalam perjalanan dari Bogor ke Jakarta dalam satu iring-iringan. Bung Karno melihat sendiri seorang laki-laki dengan gerak-gerik aneh seperti maling. Dan tiba-tiba saja melemparkan granat ke arah mobil Bung Karno. [kaskus.us]




Source. terselubung.blogspot.com

Nano-Origami: Seni Melipat Kertas Dengan Ukuran Super Kecil

Posted: 20 Aug 2011 11:14 PM PDT

Nano-Origami: Seni Melipat Kertas
Dengan Ukuran Super Kecil



Hampir semua orang pernah membuat pesawat dari lipatan kertas, dan hasil-hasil kesenian lainnya yang di Jepang disebut sebagai origami. Namun tahukah anda bahwa origami ternyata bisa dibuat dalam ukuran sangat-sangat kecil? Kalau anda tidak tahu, maka anda adalah manusia normal. Lebih normal, setidaknya dari seorang penggila Origami bernama Anja Markiewicz yang mempunyai hobi membuat origami super kecil. Nano-origami namanya. Seberapa kecil? Rata-rata origami hasil buatan Markiewicz ukurannya hanya beberapa milimeter saja.
Dalam membuat nano-origami ini, Markiewiczs senang mengambil objek yang berasal dari alam sekitar, seperti kelinci atau binatang-binatang lainnya, termasuk naga. Seperti yang bisa dilihat dari gambar, hasil kerja Markiewicz sangat mendetail dan jelas dibutuhkan konsentrasi yang tinggi untuk menyelesaikan kesenian semacam ini. Mampukah anda? [gagah.me]

Kisah, Pelajaran Berharga Dari Keikhlasan

Posted: 20 Aug 2011 11:02 PM PDT



Di sebuah sudut pasar kota Madinah ada seorang pengemis buta yang setiap harinya selalu berkata kepada setiap orang yang mendekatinya, "Wahai saudaraku, jangan dekati Muhammad, dia itu orang gila, dia itu pembohong, dia itu tukang sihir apabila kalian mendekatinya maka kalian akan dipengaruhinya."
Tiada hal lain yang di lakukan si buta setiap hari kecuali menengadahkan tangan dan meneriakkan kata-kata itu berulang-ulang kali. Namun demikian, setiap pagi selalu ada seorang pria yang mendatangi pengemis itu dengan membawakannya makanan, dan tanpa berucap sepatah kata pun, pria itu selalu menyuapkan makanan yang di bawanya kepada pengemis buta itu.

Suatu ketika, pria yang biasanya datang memberinya makan tidak lagi datang kepadanya. Pengemis buta itu semakin hari semakin lapar dan bertanya-tanya dalam dirinya apa yang terjadi dengan pria itu. Sampai suatu pagi ada seorang pria yang mendatanginya memberinya makan. Namun, ketika dia mulai menyuapinya, si pengemis marah sambil menghardik, "siapakah kamu? Engkau bukan orang yang biasa mendatangiku."
"Aku adalah orang yang biasa," kata pria itu.
"Tidak mungkin. Engkau bohong".

"Apabila ia datang kepadaku tidak susah tangan ini memegang dan tidak susah mulut ini mengunyah. Orang yang biasa mendatangiku itu, sebelum ia menyuapiku, dia selalu mengusap rambutku terlebih dahulu, Selalu menyuapiku, tapi terlebih dahulu dihaluskannya makanan tersebut, setelah itu ia berikan padaku, sehingga tidak sulit mulut ini mengunyah," jawab pengemis buta itu.

Mendengar jawaban itu, pria tadi tidak dapat menahan air matanya, ia manangis sambil berkata kepada pengemis itu, "Aku memang bukan orang yang biasa datang kepadamu. Aku adalah salah seorang dari sahabatnya. Namaku Abu Bakar. Orang mulia yang biasa memberimu makan itu telah meninggal dunia. Dia adalah Muhammad SAW."

Pengemis buta itu terkejut. Tubuhnya tergetar. Tidak ada kata-kata yang keluar dari mulutnya. Hanya air mata yang mengalir di pipinya. Deras, seolah tak terbendung, mengenang Manusia sempurna. Muhammad SAW bin Abdullah.[situslakalaka.blogspot.com]

Foto Foto Seksi Frances Bean Cobain, Anak Kurt Cobain

Posted: 20 Aug 2011 10:46 PM PDT



Frances Bean Cobain (lahir di Los Angeles, 18 Agustus 1992) adalah anak satu-satunya dari pasangan musisi Kurt Cobain (Nirvana) dan Courtney Love (Hole). Namanya diberikan oleh Kurt Cobain, dari kombinasi nama Frances (dari nama depan Frances McKee, gitaris band The Vaselines), dan Bean (yang berarti "biji" dalam Bahasa Inggris), karena badannya terlihat seperti biji dalam mesin ultrasound, sewaktu masih dalam kandungan. Bapak walinya adalah Michael Stipe, vokalis utama dari band R.E.M., dan Ibu walinya adalah aktris Drew Barrymore.

Kurt Cobain dan Courtney Love putri mereka Frances Bean Cobain tampak cantik dari sebelumnya!
Desainer dan fotografer Hedi Slimane memposting foto-foto dari Frances di website nya, menunjukkan padanya dalam gaun hitam dan putih yang sexy.[forumkami.net]

Ini Foto foto sewaktu masih balita :



Dan Ini Foto Foto saat dewasa sekarang :


Foto Kota Kota Yang Indah Tanpa Penghuni

Posted: 20 Aug 2011 10:14 PM PDT



Dunia mengenal sejumlah situs-situs kota yang telah ditinggalkan penghuninya. Situs-situs purbakala ini tersebar di seluruh negara. Mereka merefleksikan kebesaran kebudayaan dan pencapaian manusia yang hidup di masanya. Ada yang di masa prasejarah, ada yang sudah masuk masa sejarah.

National Geographic baru-baru ini merilis lagi beberapa foto "kota yang hilang" di lamannya. Berikut kota-kota tersebut:


1. Petra, Yordania
Inilah istana yang dipahat di sebuah bukit batu. Diperkirakan manusia menghuni Petra sejak abad ke-2 Masehi. Dalam foto National Geographic ini, bangunannya disebut sebagai El-Deir. Arkeolog menyimpulkan bangunan ini dahulunya sebagai kuil pemujaan, sebelum berubah menjadi gereja atau biara.

2. Machu Picchu, Peru
Sebuah kota di atas gunung. Penemuannya menghebohkan dunia arkeologi. Padahal ia baru ditemukan 100 tahun lalu. Hingga saat ini arkeolog masih belum pasti apa fungsi kota Macchu Picchu ini. Sebab bangsa India Inca yang membangunnya tidak memiliki budaya tulis menulis dan tidak ada tinggalan tertulis.

3. Palenque, Meksiko
Inilah kota besar bangsa Indian Maya yang pertama. Terletak di tengah hutan lebat di tenggara Meksiko. Berbatasan dengan Guatemala. Diperkirakan bangsa Maya sudah menghuni Palenque sejak 3000 tahun lalu. Sepanjang sejarahnya, Maya lantas membangun kota besar lainnya seperti Tikal yang masuk kategori kota kosmopolitan di masanya.

4. Troya, Turki
Salah satu kota kuno yang paling terkenal dalam sejarah. Kota Troya diselimuti misteri, legenda, dan intrik. Apalagi ia muncul dalam cerita Illiad oleh pujangga Yunani, Homer. Tinggalan kota Troya ditemukan di sebelah barat laut Turki pada abad ke 19 oleh arkeolog Jerman, Heinrich Schliemann. Ia menggali di kota Hisarlik, malah menemukan Troya. Situs Troya ternyata bukan situs tunggal. Kotanya dibangun di atas kota lain. Tercatat ada sembilan kota berbeda di dalam satu situs yang sudah berumur sekitar 5000 tahun ini.

5. Mohenjo Daro, Pakistan
Salah satu kota tertua di Asia dan di dunia. Mohenjo Daro berkembang karena dialiri Sungai Indus. Ia ditemukan pada 1921. Saudara kembar kota ini, yang juga tua, adalah Harappa. Umur kota ini diperkirakan mencapai 4.500 tahun. Ia berdagang dengan kota kuno lainnya, Mesopotamia.

6. Palmyra, Siria
Kota ini dikenal juga sebagai nama Tadmor. Kota ini masih pegang peranan penting hingga abad-19. Para pedagang sejak 300 Masehi sudah singgah ke Palmyra untuk beristirahat sebelum meneruskan perjalanan ke Mesopotamia dan Persia. Letaknya yang strategis membuat kota ini dijajah bangsa Romawi di awal Masehi.

7. Tanis, Mesir
Kota Tanis termasuk salah satu kota paling misterius di dunia. Ia pernah menjadi ibu kota Mesir kuno. Di kota inilah salah satu temuan arkeologi paling heboh berada, yaitu mumi keluarga kerajaan Mesir. Temuan ini sejajar berharganya dengan temuan mumi Tutankhamun.

8. Great Enclosure, Zimbabwe
Kota di Afrika ini sering disebut sebagai salah satu kota yang muncul dalam berbagai kitab suci. Tempat Ratu Sheba. Arkeolog masih belum dapat menyimpulkan sejauh mana peranan dan fungsi kota yang ditinggalkan penghuninya ini. Bukti-bukti sementara menghasilkan kota ini dibangun oleh suku Shona, suku leluhur suku Bantu sekitar 1.250 tahun lalu. Kota ini dikabarkan sebagai pusat kota pemujaan.

9. Nimrud, Irak
Terletak di utara Irak, kota ini menjadi ibu kota Kerajaan Asiria. Bangsa yang ditakuti pada masanya karena kejam dan haus darah. Selalu menjajah kota-kota di sekitarnya. Asiria muncul di catatan sejarah pada abad-14 sebelum Masehi. Mereka mendominasi wilayah Irak-Iran-Turki dan sekitarnya. Perebutan wilayah dengan negara tetangganya, Babilonia, membuat Nimrud perlahan-lahan ditinggalkan warga sekitar 612 sebelum Masehi. Warga pindah ke kota Nineveh.

10. Persepolis, Iran
Salah satu kota kuno terbesar dan berpengaruh dalam sejarah dunia. Persepolis adalah ibu kota dari Kerajaan Persia. Saking besarnya kerajaan Persia, mereka punya empat ibu kota. Persepolis dibangun pada 520 sebelum Masehi. Kota ini dibangun dengan arsitektur yang megah dan rumit. Dihiasi perak dan emas. Pahatan-pahatan kualitas tinggi ada di tiap tinggalan. Persepolis dan Persia jatuh ditaklukkan Alexander Agung. Ia membakar kota ini hingga rata dengan tanah. Sekarang sisa-sisanya masih bisa dinikmati di Iran.

11. Stonehenge, Inggris
Sudah ratusan tahun arkeolog mencoba mengartikan apa makna dibalik tumpukan batu Stonehenge. Tapi tetap saja misteri masih menyelimuti tumpukan batu simetris ini.

12. Mesa Verde, Amerika Serikat
Di bukit ini, sebanyak 600 lubang menyerupai sumur dibuat oleh bangsa Indian Pueblo atau dikenal juga dengan sebutan Anasazi. Mereka hidup sejak 550 sebelum Masehi. Mereka membangun rumah di bukti batu ini. Rumah terbesar yang dibangun bisa menampung hingga 250 orang. [gallerydunia.com]

Inilah Pesawat Pesawat Pribadi Yang Super Mewah

Posted: 20 Aug 2011 09:40 PM PDT



Tuhan tidak memberikan manusia sayap, tapi membekali manusia dengan ide bagaimana manusia agar dapat terbang. Dunia sudah mulai bergerak dengan kecepatan sangat cepat dan untuk menyesuaikan dengan gaya hidup ini, pesawat terbang telah menjadi sarana transportasi terbaik. Orang yang menjalankan bisnis yang luas, perlu melakukan perjalanan dari satu sudut planet ke sudut yang lain sekarang dan kemudian hari. Bagi mereka, menunggu jadwal penerbangan di bandara seperti membuang-buang waktu yang berharga. Untuk memastikan Anda seperti Richie Rich yang tidak membuang-buang waktu saat bepergian, desainer telah merancang konsep jet pribadi dan helikopter yang cocok dengan gaya hidup Anda. Berikut ini adalah daftar 7 konsep pesawat mewah, yang akan membuat Anda terpesona.


1. AvA one
Untuk membuat Anda merasa yang lebih spesial, Timon Sager telah merancang sebuah jet pribadi bernama AvA one. AvA one akan didukung oleh mesin Boeing X-32 prototype thrust engine. Jet supersonik, nyaman dan aman dilengkapi dengan panel surya pada sayap, yang membuatnya ringan. Memiliki berat 9.100 kg, AvA one menggunakan sumber energi terbarukan. Kontrol kemudi yang futuristik, yang membuatnya melakukan manuver dan juga dilengkapi dengan tampilan yang menarik.

2. Icon A5
DEO, Art Center, Nissan Design America, Troy Lee Designs, Scaled Composites, and L.A.-based Icon Aircraft bergabung untuk menciptakan Icon A5. Pesawat sporty dibuat menggunakan epoxy komposit serat karbon yang diperkuat, dan ukuran 22 kaki panjangnya. Telah dilengkapi dengan sayap yang bisa dilipat. Ini mengurangi lebar sayap dari 34 kaki ke 8,5 kaki. Pesawat ringan ini berharga USD $139.000 dan diharapkan untuk dapat segera terbang pada tahun 2015.

3. FlyNano
Aki Suokas, seorang insinyur penerbangan telah membuat sebuah pesawat dinamai FlyNano berberat 70 kg. Pesawat satu kursi terbuat dari komposit serat karbon dan dapat mencapai kecepatan 70 km / jam sampai 140 km / jam dan mampu take-off dengan berat 200 kg, bahkan bisa mendarat dan lepas landas di atas air. FlyNano akan tersedia dalam tiga varian, yang mencakup semua versi 20kW listrik, berbahan bakar bensin dan 24 bhp model 35 bhp. FlyNano, seperti namanya, akan membakar lubang nano di saku Anda dipatok pada €27.000 (US$ 39.000).

4. Fly Supersonic Business Jet
Seperti yang terlihat dari namanya, Fly Supersonic Business Jet telah dirancang untuk orang-orang yang memiliki kerajaan bisnis yang luas. Orang-orang ini memiliki jadwal padat dan selalu terburu-buru. Konsep dari Rusia ini memiliki waktu penerbangan kira-kira 4 jam. Secara total, 9 orang penumpang dapat melakukan perjalanan ini yang meliputi 6 penumpang, 2 pilot dan 1 pramugari. Dengan ketinggian jelajah 20.000 meter, dengan semua kenyamanan dan fungsionalitas mengesankan.

5. Cobalt Aircraft's Co50
Siap untuk bersaing dengan produsen pesawat pribadi, seperti Cirrus dan Cessna, adalah Cobalt Aircraft dengan konsep Cobalt Co50. Dengan kisaran jarak tempuh 1.150 mil, Cobalt Co50 dilengkapi dengan 350-hp twin-turbo-charged TSIOF-550-D2B. Kemewahan dilengkapi dengan jok kulit, yang telah dijahit dengan tangan dan dapat bertahan 245 KTAS pada 8.000 kaki. Ditata dengan cara yang anggun dan mewah, Cobalt Co50 Concept memiliki kabin sangat luas.

6. Falx Air Hybrid Tilt-Rotor Chopper
Falx Air Ltd, sebuah perusahaan yang berbasis dari North Staffordshire UK, adalah yang pertama dari jenisnya untuk menggabungkan teknologi terbaik dan keterampilan dalam Vertical Take off and Landing/VTOL platform. Memiliki pengalaman sembilan tahun, Falx telah mampu menyusun platform helikopter yang memastikan efisiensi maksimum dan pemanfaatan bahan bakar untuk pesawat itu. Tentu saja, desain pesawat terbaru telah diciptakan dengan kopling sampai efisiensi cadangan baterai, teknologi dan motor listrik yang paling menakjubkan.

7. U-Fly personal aircraft
Jika impian Anda adalah untuk terbang di langit, kemudian U-Fly yang dirancang oleh Gary Redman di sini datang untuk memberikan sayap kepada Anda. Sebuah pesawat satu kursi, lalu ia akan mengirim adrenalin Anda sama seperti kendaraan sport. Seseorang yang beratnya mencapai 100kg dan tinggi 1,9 meter masih dapat menikmati apa yang U-Fly tawarkan. [galerrydunia.com]

Video Cara Ngetest Kualitas Kondom Yang Gokil

Posted: 20 Aug 2011 08:01 PM PDT



Jalan-jalan ke youtube nemu video gokil ini gan.Nih ane share aja.
Aneh banget nih orang. Ngetest kondok kok kayak gini.
Silakan dilihat dijamin langsung ngakak deh gan.
Kondom atau adalah alat kontrasepsi atau alat untuk mencegah kehamilan atau penularan penyakit kelamin pada saat bersanggama. Kondom biasanya dibuat dari bahan karet latex dan dipakaikan pada alat kelamin pria atau wanita pada keadaan ereksi sebelum bersanggama (bersetubuh) atau berhubungan suami-istri.

Video cara ngetest kualitas kondom yang gokil :




Sumber. inertseven.info

Dea Tunggaesti, Pengacara Cantik Kuasa Hukum Nazarudin

Posted: 20 Aug 2011 07:20 PM PDT



Kasus Nazaruddin memang bikin bangsa ini bete gan, tapi sekarang kita tidak akan BT lagi kan, karena wajah manis dan cantik akan selalu menghiasi layar kaca kita. Kuasa hukum Nazaruddin yang satu ini memang cantik gan, kaya artis aja namanya Dea Tunggaesti.

Dengan titel Sarjana Hukum dan Magister Managemen, doi kerja sebagai pengacara di OC Kaligis grup, namanya beberapa kali keluar di TV dalam beberapa kasus gan , tapi baru kali ini doi di sorot TV.

Setelah ane liat yg seangkatan sama neng dea ada lagi yg bening gan, neng Dei sama neng Nadya Helida.

Neng Dea

Neng Dei

 Neng Nadya




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10186305

Inilah Hewan Hewan Dengan Bentuk Yang Unik Dan Aneh

Posted: 20 Aug 2011 11:13 AM PDT




Dunia hewan, mempunyai banyak personel dengan bentuk-bentuk yang bahkan diluar imajinasi manusia, keragaman dan keunikan karya sempurna pencipta ini, benar-benar spektakuler dalam penampilan, dan berikut ini 7 Hewan Unik, yang jika kita tidak mengerti akan kita sangka sebagai foto hasil rekayasa manusia (photoshoped)

1. Assassin Spider
Archaeidae meskipun namanya bikin :ngeri tapi hewan ini 100% tidak berbahaya bagi manusia… dan hanya berukuran +/- 2 mm. Makanannya cuman laba-laba yang lebih kecil.

2. Tikus Badak
Sayangnya, tikus badak tidak memiliki tanduk untuk menyeruduk layaknya eekor badak. Sebaliknya, tikus ini bermutasi seperti hewan yang menderita dengan berbagai gangguan kulit dan kuku dan masalah kelenjar. Berikut adalah gambar dari salah satu dari dua tikus badak dari studi ilmiah Edward James Olmos dan Keith Richards.

3. Kura - Kura Berleher Panjang
Chelodina longicollis juga dikenal sebagai kura-kura berleher ular, memiliki fitur leher yang paling khas yang sangat panjang r. Ini adalah jenis kura-kura berleher samping, yang berarti bahwa ia membungkuk kepalanya ke samping ke cangkjang dan bukan menariknya langsung kembali.
Penyu berleher panjang timur juga memiliki kaki berselaput kuat untuk berenang, menggali, dan merobek mangsanya. rumahnya adalah rata, luas, dan cokelat hitam-bersisik. Pada pelat bawah (Plastron) ada garis hitam khas.

4. Stalk-eyed fly
Lalat bermata tangkai adalah serangga dari keluarga lalat Diopsidae . yang dibedakan dengan kepemilikan eyestalks: proyeksi dari sisi kepala dengan mata di ujungnya.
Beberapa spesies lalat dari keluarga dipteran lain seperti Drosophilidae dan Tephritidae membawa struktur serupa tetapi karakter unik Diopsidae adalah bahwa antena dibawa sebelah mata pada ada di akhir tangkai.

5. Gurita Dumbo
Grimpoteuthis genus juga dikenal sebagai gurita Dumbo dari telinga seperti sirip menonjol dari bagian atas kepala-seperti tubuh mereka, menyerupai telinga gajah terbang Walt Disney . Mereka adalah makhluk bathyal, hidup di kedalaman ekstrim 3.000 sampai 4.000 meter (9.800 sampai 13.000 kaki), dengan beberapa hidup hingga 7.000 meter (23.000 kaki) di bawah permukaan laut, yang merupakan gurita penyelam terdalam dari setiap spesies gurita . Gurita Dumbo terbesar yang pernah tercatat adalah 6 kaki (1,8 m) panjang dan berat £ 13 (5,9 kg), meskipun ukuran normal untuk berbagai spesies dianggap kecil.

6. Kupu - Kupu Bersayap Kaca
Sayap Kupu - Kupu ini transparan, dengan lebar sayap 5,6-6,1 cm .nama bahasa Inggrisnya yang umum adalah glasswinged butterfly, dan nama Spanyolnya adalah "espejitos", yang berarti "cermin kecil."

Memang, jaringan antara urat sayapnya terlihat tembus pandang seperti kaca, karena tidak memiliki sisik berwarna seperti kupu-kupu lainnya.

7. Sapi Ankole-Watusi
Hewan ini disamping mempunyai bentuk yang mengagumkan, juga mampu bertahan dengan kualitas makanan (rumput) yang buruk, menjadikan mereka bisa bertahan dan berkembang biak selama berabad-abad di Afrika dan kini merambah ke Eropa, Amerika dan Australia.
Ankole-Watusi adalah mempunyai berat hampir sama dengan sapi 410-540 kg dan banteng 540-730 kg. bayi ankola beratnya 14-23 kg dan tetap kecil selama beberapa bulan.dan Ukuran Tanduknya bisa mencapai 1,5 meter. [http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10216415]

No comments:

Post a Comment