Friday 19 August 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Inilah Daftar Gaji Pejabat Tinggi Negara Indonesia

Posted: 19 Aug 2011 06:41 AM PDT




Saat menyampaikan pidato di dihadapan pimpinan TNI dan Polri beberapa waktu lalu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyinggung soal gajinya sebagai presiden. Presiden Yudgoyono mengaku gajinya belum pernah naik sejak tujuh tahun menjabat sebagai presiden.

Beberapa hari berselang setelah Presiden menyentul gajinya, Menteri Keuangan Agus Martowardojo mengatakan berencana menaikkan gaji presiden dan wakil presiden tahun ini. "Tahun ini mulai diterapkan," ujarnya, Selasa, 25 Januari 2011.

Menurut Agus, penyesuaian gaji presiden dan wakil presiden ini nantinya akan diikuti oleh pejabat lembaga negara seperti Ketua MPR, Ketua DPR, Ketua BPK, dan Ketua MA.

Menko Perekonomian, Hatta Rajasa membenarkan. Menurut dia, rencana pemerintah menaikkan gaji 8.000 pejabat negara dilaksanakan karena Kementerian Keuangan harus menjalankan peraturan pemerintah (PP) yang mengatur struktur penggajian pejabat negara.

Berapa sesungguhnya gaji pejabat negara kita saat ini? Mengacu pada data 2005 yang ada di Kementerian Keuangan, inilah daftar gaji pejabat itu.

Berikut Daftar gaji para pejabat pemerintah :

1. PRESIDEN

Gaji pokok: Rp 30.240.000
Tunjangan jabatan: Rp 32.500.000
Total: Rp 62.740.000

2. WAKIL PRESIDEN

Gaji Pokok: Rp 20.160.000
Tunjangan jabatan: Rp 22.000.000
Total: Rp 42.160.000

3. Menteri Negara, Jaksa Agung, Panglima TNI dan pejabat lain yang setingkat.

Gaji pokok: Rp 5.040.000
Tunjangan jabatan: Rp 13.608.000
Total: Rp 18.648.000

4. KETUA DPR

Gaji pokok: Rp 5.040.000
Tunjangan jabatan: Rp 18.900.000
Uang paket: Rp 2.000.000
Komunikasi Intensif: Rp 4.968.000
Total: Rp 30.908.000

5. WAKIL KETUA DPR

Gaji pokok: Rp 4.620.000
Tunjangan jabatan: Rp 15.600.000
Uang paket: Rp 2.000.000
Komunikasi Intensif: Rp 4.554.000
Total: Rp 26.774.000

6. KETUA MAHKAMAH AGUNG

Gaji pokok: Rp 5.040.000
Tunjangan jabatan: Rp 18.900.000
Uang paket: Rp 450.000
Total: Rp 24.390.000

7. KETUA BADAN PEMERIKSA KEUANGAN

Gaji pokok: Rp 5.040.000
Tunjangan jabatan: Rp 18.900.000
Total: Rp 23.940.000

8. GAJI GUBERNUR BANK INDONESIA :

Tahun 2006 : Rp 265 juta per bulan

9. Direktur Utama BRI

Rp 167 juta per bulan (berdasar Keputusan pemegang saham 2009)

10. Direktur utama Bank Mandiri menjadi

Rp 166 juta (berdasar Keputusan pemegang saham 2009)

11. Direktur utama Telkom

Rp 118 juta per bulan (berdasar kinerja keuangan, Telkom 2009)

12. Direksi PT Aneka Tambang

Rp 105 juta per bulan (berdasar RUPS 2009)

13. Direktur Utama PT Perusahaan Gas Negara

Rp 102 juta per bulan (berdasarRUPS 2009)

Sumber: tempointeraktif.com

Video Lucu Seorang Pengemudi Mencoba Menghentikan Mobilnya Dengan Kaki

Posted: 19 Aug 2011 06:28 AM PDT




Sebuah video dari kamera mobil polisi menangkap gambar seorang pria 24 tahun di area Detroit yang mencoba menggunakan kakinya untuk menghentikan truk pickupnya yang mengalami kerusakan rem dan menyebabkan tabrakan beruntun, yang disebut "sebuah keputusan tolol," menurut pihak kepolisian Roseville.

Setelah rem truk pick up tersebut rusak di jalan yang sibuk di Roseville, sekitar dua mil sebelah utara Detroit, pria itu terus mengemudi dan mengeluarkan kakinya diluar kendaraan untuk menghentikan mobil tersebut, seperti yang diungkapkan Wakil Kepala Kepolisian Roseville James Berlin.

Menurut saksi mata, ketika melaju pada kecepatan sekitar 60 km/jam, pria tersebut sebenarnya mempunyai dua kesempatan untuk menghentikan mobilnya yang akhirnya menghantam empat kendaraan lainnya.

Pria ini kemudian ditangkap karena mengemudi dengan SIM yang ditangguhkan dan akibat mengemudi secara sembrono. [berita.manadotoday.com]

Berikut Video nya :

Video Kekerasan Pertandingan Barca Vs Madrid

Posted: 19 Aug 2011 06:14 AM PDT




Barcelona rebut Super Copa setelah mengalahkan Real Madrid 3-2 pada leg kedua. Pada leg pertama mereka berbagi angka sama 2-2.  Messi masih terlalu perkasa buat pemain belakang Madrid hingga ia mencetak dua gol ke gawang Iker Casillas. Satu gol Barca dicetak Iniesta.

Pertandingan leg kedua di kandang Barca ini berlangsung dengan tensi tinggi. Madrid yang tertinggal 1-2 di babak pertama berupaya mengejar ketertinggalannya. Beruntung karim Benzema menyamakan kedudukan setelah menjebol gawang Victor Valdez memanfaatkan kemelut hasil sepak pojok yang dilakukan Kaka.

Kedudukan 2-2 pertandingan makin memanas. Apalagi setelah Messi mencetak gol ketiga hasil kerja sama dengan pemain anyar Barcelona Cesc Fabregas. Puncaknya terjadi ketika Marcello menganjal Fabregas di pinggir lapangan.

Terjadi keributan antar pemain kedua tim, bahkan pemain cadangan ikut nimbrung. Wasit mengeluarkan tiga kartu merah yaitu untuk Marcello, Mesut Ozil, dan David Villa.

Hingga usai pertandingan, skor tetap 3-2 untuk Barca. Ini adalah tropi ke 11 yang dipersembahkan oleh Pep Guardiola buat Barca.  Buat Fabregas, meski tak main penuh 90 menit, pertandingan pertamanya itu langsung membuahkan tropi.







Vivanews.com & Republika.co.id

Bangunan Unik Yang Dapat Mengeluarkan Alunan Nada Indah

Posted: 19 Aug 2011 05:40 AM PDT



The Singing Ringing Tree adalah sebuah bangunan menyerupai bentuk pohon yang bisa mengeluarkan bunyi alunan nada indah bertenaga angin yang unik. Dibangun dalam area pegunungan Pennine di Lancashire, Inggris. Dirancang oleh arsitek Mike Tonkin dan Anna Liu Tonkin Liu, The Singing Ringing Tree atau Pohon bernyanyi adalah konstruksi bangunan dengan tinggi 3 meter yang terdiri dari pipa baja galvanis yang memanfaatkan energi angin untuk menghasilkan alunan dengung yang rendah dan lembut. Kualitas harmonis dan nyanyian pohon diproduksi oleh tuning pipa sesuai dengan panjang mereka dengan menambahkan lubang pada bagian bawah masing-masing.

Selesai dibuat pada tahun 2006, The Singing Ringing Tree adalah bagian dari seri empat patung dalam seni Panopticons dan proyek regenerasi diciptakan oleh Jaringan Lingkungan Seni Lancashire Timur. [inertsevem.blogspot.com]

Berikut Foto fotonya :

Kisah Legenda Yang Banyak Menyisikan Hal Mistis

Posted: 19 Aug 2011 05:26 AM PDT




Inilah sebuah leganda tertua yang banyak menyisikan misteri-misteri yang teramat mistis,tanpa banyak berargument langsung aja simak sendiri....

5. The Octavius
Walaupun sekarang dianggap lebih legenda daripada apa pun, cerita tentang Octavius tetap salah satu yang paling terkenal dari semua cerita kapal hantu. Cerita tanggal kembali ke 1775, ketika dikatakan bahwa sebuah kapal penangkap ikan paus yang disebut Herald sengaja menemukan Octavius mengambang tanpa tujuan di lepas pantai Greenland. Crewmembers dari Herald naik Octavius, di mana mereka menemukan tubuh para awak dan penumpang semua beku oleh dingin arktik.

The Octavius:
Paling menonjol, para kru menemukan kapten kapal masih duduk di mejanya, pertengahan menyelesaikan sebuah entri log dari 1762, yang berarti telah Octavius terapung selama 13 tahun. Menurut legenda, ia akhirnya menemukan bahwa sang kapten telah mempertaruhkan untuk membuat cepat kembali ke Inggris dari Timur melalui Northwest Passage, tetapi bahwa kapal telah menjadi terperangkap di dalam es. Jika benar, ini akan berarti Octavius telah menyelesaikan bagian ke Atlantik sebagai hantu kapal, para awak dan kapten lama mati terekspos sampai unsur.

4.The Joyita
The Joyita adalah seorang nelayan dan perahu sewaan yang ditemukan ditinggalkan di Pasifik Selatan pada tahun 1955. Kapal, bersama dengan 25 penumpang dan awak, sedang dalam perjalanan ke Kepulauan Tokelau ketika sesuatu terjadi, dan tidak sampai jam kemudian bahwa Joyita terlambat dilaporkan dan upaya penyelamatan diluncurkan. Sebuah pencarian udara besar-besaran dilakukan, tapi gagal menemukan kapal yang hilang, dan tidak sampai lima minggu kemudian bahwa kapal dagang tersandung atas Joyita hanyut sekitar 600 mil dari aslinya saja.

The Joyita:
Tidak ada tanda-tanda dari penumpang, kru, kargo, atau kehidupan rakit, dan kapal itu rusak dan daftar cukup parah ke satu sisi. Pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak yang berwenang menemukan bahwa radio kapal disetel untuk tanda bahaya universal, dan pencarian dari geladak menemukan tas dokter dan beberapa perban berdarah. Tak satu pun dari awak atau penumpang yang pernah terlihat lagi, dan misteri dari apa yang terjadi belum pernah terungkap. Teori yang paling populer adalah bahwa membunuh bajak laut penumpang dan melemparkan tubuh mereka ke laut, tapi klaim lain termasuk segala sesuatu dari pemberontakan dan penculikan penipuan asuransi.

3. The Lady Lovibond
Inggris memiliki tradisi panjang legenda tentang hantu kapal, dan Lady Lovibond ini mungkin yang paling terkenal. Sebagai jalan ceritanya, Lady Lovibond kapten, Simon Peel, baru saja menikah, dan memutuskan untuk membawa kapal di atas sebuah kapal pesiar untuk merayakannya. Dia membawa pengantin barunya sepanjang-akan berlangsung lama pelayaran terhadap keyakinan bahwa membawa seorang wanita di papan perahu adalah nasib buruk-dan berlayar pada 13 Februari 1748. Sayangnya untuk Peel, mate pertamanya juga jatuh cinta dengan istri barunya, dan setelah menonton perayaan, orang menjadi marah dan kewalahan dengan kecemburuan dan sengaja mengarahkan perahu ke Goodwind mematikan Sands, sebuah bar pasir terkenal karena menyebabkan kecelakaan kapal.

The Lady Lovibond:
Lady Lovibond tenggelam, menewaskan semua penumpang. Sebagai legenda berjalan, sejak kecelakaan Lady Lovibond dapat dilihat berlayar di perairan sekitar Kent setiap 50 tahun. Hal ini terlihat pada tahun 1798 oleh beberapa kapten kapal yang berbeda, serta pada tahun 1848 dan 1898, ketika itu seharusnya tampak begitu nyata bahwa beberapa kapal, berpikir itu sebuah kapal dalam kesusahan, sebenarnya dikirim rakit untuk membantu itu. Lady Lovibond kembali terlihat pada tahun 1948, dan sementara tidak ada penampakan dikonfirmasi pada tahun terakhir di tahun 1998, terus menjadi salah satu yang paling terkenal legenda kapal hantu di Eropa.

2.The Mary Celeste
Tidak diragukan lagi yang paling terkenal dari semua kehidupan nyata hantu kapal, Mary Celeste adalah kapal dagang yang ditemukan gelandangan dan terapung-apung di Samudera Atlantik pada tahun 1872. Kapal itu dalam kondisi layak laut, dengan segala layar masih terjaga dan toko penuh makanan dalam kargo, tapi hidupnya perahu, kapten buku log dan, yang lebih penting, seluruh kru, menghilang secara misterius. Tidak ada tanda-tanda perjuangan, dan barang-barang pribadi dari kru dan kargo dari lebih dari 1500 barel alkohol tersentuh, tampaknya mengesampingkan kemungkinan pembajakan sebagai penjelasan. Pada tahun-tahun sejak penemuan aneh, sejumlah teori telah diusulkan mengenai kemungkinan nasib kru Mary Celeste.

The Mary Celeste:
Ini termasuk bahwa mereka penumpang tewas akibat puting beliung, bahwa awak memberontak, atau bahkan makan tepung yang terkontaminasi dengan jamur membawa semua penumpang untuk berhalusinasi dan menjadi gila. Teori yang paling mungkin tetap bahwa badai atau beberapa jenis masalah teknis memimpin sebelum waktunya meninggalkan kru untuk kapal dalam sekoci, dan bahwa mereka kemudian meninggal di laut. Namun, misteri yang mengelilingi Mary Celeste telah menimbulkan banyak spekulasi liar, dan lain-lain telah mengusulkan segalanya dari hantu ke laut monster dan penculikan orang asing mungkin penjelasan.

1. The Flying Dutchman
Maritim cerita rakyat, tidak ada hantu kapal yang lebih terkenal daripada Flying Dutchman, yang telah mengilhami banyak lukisan, cerita horor, film, dan bahkan sebuah opera. Kapal pertama kali disebutkan pada akhir 1700-an di George buku pelaut Barrington's Voyage ke Botany Bay, dan sejak itu para legenda terus tumbuh, berkat berbagai penampakan itu oleh nelayan dan pelaut. Sebagai cerita, si Flying Dutchman adalah kapal keluar dari Amsterdam yang dikapteni oleh seorang pria bernama Van der Decken. Kapal itu membuat jalan menuju Hindia Timur ketika menghadapi cuaca yang berbahaya di dekat Tanjung Harapan.

The Flying Dutchman:
Bertekad untuk persimpangan, Van der Decken seharusnya menjadi gila, membunuh pasangan yang pertama, dan bersumpah bahwa ia akan melintasi Cape, "bahkan jika Tuhan akan membiarkan aku berlayar ke Judgment Day!" Walaupun usaha terbaik, kapal tenggelam di badai, dan sebagai legenda berjalan, Van der Decken dan kapal hantu sekarang dikutuk untuk berlayar lautan untuk selama-lamanya. Sampai hari ini, Flying Dutchman yang terus menjadi salah satu yang paling berpandangan dari semua kapal hantu, dan orang-orang dari nelayan laut dalam kepada Pangeran Wales memiliki semua mengklaim telah melihatnya membuat yang tak pernah berakhir perjalanan menyeberangi lautan. [blognyajose.blogspot.com]

Puasa Menurut Para Ahli Kedokteran Dunia

Posted: 19 Aug 2011 05:19 AM PDT




PUASA memiliki banyak hikmah dan manfaat untuk tubuh, ketenangan jiwa, dan kecantikan. Saat berpuasa, organ-organ tubuh dapat beristirahat dan miliaran sel dalam tubuh bisa menghimpun diri untuk bertahan hidup. Puasa berfungsi sebagai detoksifikasi untuk mengeluarkan kotoran, toksin/racun dari dalam tubuh, meremajakan sel-sel tubuh dan mengganti sel-sel tubuh yang sudah rusak dengan yang baru serta untuk memperbaiki fungsi hormon, menjadikan kulit sehat dan meningkatkan daya tahan tubuh karena manusia mempunyai kemampuan terapi alamiah.

Puasa dapat membuat kulit menjadi segar, sehat, lembut, dan berseri. Karena, setiap saat tubuh mengalami metabolisme energi, yaitu peristiwa perubahan dari energi yang terkandung dalam zat gizi menjadi energi potensial dalam tubuh. Sisanya akan disimpan di dalam tubuh, sel ginjal, sel kulit, dan pelupuk mata serta dalam bentuk lemak dan glikogen.

Manusia mempunyai cadangan energi yang disebut glikogen. Cadangan energi tersebut dapat bertahan selama 25 jam. Cadangan gizi inilah yang sewaktu-waktu akan dibakar menjadi energi, jika tubuh tidak mendapat suplai pangan dari luar. Ketika berpuasa, cadangan energi yang tersimpan dalam organ-organ tubuh dikeluarkan sehingga melegakan pernapasan organ-organ tubuh serta sel-sel penyimpanannya. Peristiwa ini disebut peremajaan sel. Dengan meremajakan sel-sel tubuh, akan bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan dan kesehatan tubuh serta kulit kita. Oleh karena itu, orang yang sering berpuasa kulitnya akan terlihat lebih segar, sehat, lembut, dan berseri karena proses peremajaan sel dalam tubuhnya berjalan dengan baik.

Beberapa Ilmuwan telah melakukan beberapa penelitian tentang puasa diantaranya secara ringkas dibawah ini:

1. Allan Cott, M.D.,
Seorang ahli dari Amerika, telah menghimpun hasil pengamatan dan penelitian para ilmuwan berbagai negara, lalu menghimpunnya dalam sebuah buku Why Fast membeberkan berbagai hikmah puasa, antara lain: a. To feel better physically and mentally (merasa lebih baik secara fisik dan mental). b. To look and feel younger (melihat dan merasa lebih muda). c. To clean out the body (membersihkan badan) d. To lower blood pressure and cholesterol levels (menurunkan tekanan darah dan kadar lemak. e. To get more out of sex (lebih mampu mengendalikan seks). f. To let the body health itself (membuat badan sehat dengan sendirinya). g. To relieve tension (mengendorkan ketegangan jiwa). h. To sharp the senses (menajamkan fungsi indrawi). i. To gain control of oneself (memperoleh kemampuan mengendalikan diri sendiri). j. To slow the aging process (memperlambat proses penuaan).

2. Dr. Yuri Nikolayev
Direktur bagian diet pada Rumah Sakit Jiwa Moskow menilai kemampuan untuk berpuasa yang mengakibatkan orang yang bersangkutan menjadi awet muda, sebagai suatu penemuan (ilmu) terbesar abad ini. Beliau mengatakan: what do you think is the most important discovery in our time? The radioactive watches? Exocet bombs? In my opinion the bigest discovery of our time is the ability to make onself younger phisically, mentally and spiritually through rational fasting. (Menurut pendapat Anda, apakah penemuan terpenting pada abad ini? Jam radioaktif? Bom exoset? Menurut pendapat saya, penemuan terbesar dalam abad ini ialah kemampuan seseorang membuat dirinya tetap awet muda secara fisik, mental, dan spiritual, melalui puasa yang rasional).

3. Alvenia M. Fulton
Direktur Lembaga Makanan Sehat "Fultonia" di Amerika Serikat menyatakan bahwa puasa adalah cara terbaik untuk memperindah dan mempercantik wanita secara alami. Puasa menghasilkan kelembutan pesona dan daya pikat. Puasa menormalkan fungsi-fungsi kewanitaan dan membentuk kembali keindahan tubuh (fasting is the ladies best beautifier, it brings grace charm and poice, it normalizes female functions and reshapes the body contour).

4. Riyad Albiby and Ahmed Elkadi
Mengatakan Puasa dapat meningkatkan kekebalan tubuh atau imun system terhadap berbagai penyakit. Ditunjukkan dengan peningkatan fungsi sel limfa yang memproduksi sel limfosit T yang secara significan bertambah, setelah puasa.

5. Sulimami
Mengatakan bahwa untuk penyakit seperti diabetes sekalipun puasa ramadhan tidak akan berbahaya, malah memberikan banyak manfaat (Sulimami, dll, 1988: 549-552)

6. Jalal Saour
Berpendapat bahwa berkurangnya cairan pada puasa akan menurunkan heart rate atau kerja jantung, pencegahan terhadap penggumpalan darah yang termasuk penyebab serius panyakit jantung.(Jalal, Riyad,1990)

7. Muzam MG, Ali M.N dan Husain
Berpendapat bahwa puasa juga aman untuk pasien yang mempunyai gangguan ulcer pada lambung. Penelitian dilakukan oleh Muzam MG, Ali M.N dan Husain dalam observasi terhadap efek puasa ramadhan terhadap asam lambung.

8. Elson M. Haas M.D.
Direktur Medical Centre of Marin (sejak 1984) mengatakan dalam puasa (cleansing dan detoksifikasi) merupakan bagian dari trilogy nutrisi, balancing, building( toning). Elson percaya bahwa puasa adalah bagian yang hilang "missing link" dalam diet di dunia barat. Kebanyakan orang di barat over eating atau terlalu banyak makan, makan dengan protein yang berlebihan, lemak yang berlebihan pula. Sehingga ia menyarankan agar orang lain mulai mengatur makanannya agar lebih seimbang dan mulai berpuasa, karena puasa bermanfaat sebagai: purifikasi, peremajaan, istirahat pada organ pencernaan, anti aging, mengurangi alergi, mengurangi berat badan, detoksikasi, relaxasi mental dan emosi, perubahan kebiasaan dari kebiasaan makan yang buruk menjadi lebih seimbang dan lebih terkontrol, meningkatkan imunitas tubuh. dan lebih baik lagi bila dalam pengawasan dokter. Puasa dapat mengobati penyakit seperti Influeza, bronkitis, diare, konstipasi, alergi makanan, astma, aterosklerosis, penyakit jantung koroner, hipertensi, diabetes, obesitas, kanker, epilepsi, sakit pada punggung, sakit mental, angina pectoris (nyeri dada karena jantung), panas dan insomnia.

9. Dr Sabah al-Baqir dan kawan-kawan
Mengatakan bahwa Puasa dapat mengurangi jumlah hormon pemicu stress. Dia bersama tim dari Falkutas kedokteran Universitas King Saud.yang melakukan studi terhadap hormon prolaktin, insulin dan kortisol, pada tujuh orang laki-laki yang berpuasa sebagai sampel. Hasilnya bahwa tidak ada perubahan signifikan pada level kortisol. Prolaktin, dan insulin. Ini menunjukkan bahwa puasa bulan ramadhan bukanlah pekerjaan yang memberatkan, dan tidak mengakibatkan tekanan mental maupun saraf. Percobaan ini menunjukan peningkatannya terjadi pada perbedaan waktu saja, bila pada hari tidak puasa prolaktin mengalami kenaikan tertinggi pada jam 16.00. sementara pada bulan Ramadhan mengalami puncaknya pada pukul 21.00 dan menurun lagi sampai batas terendahnya pukul 04.00. Sementara insulin meningkat pada pukul 16.00, sedang pada bulan ramadhan pukul 21.00, menurun sampai batas terendah pukul 16.00. Sedang Kortisol pada hari biasa mencapai puncaknya pukul 09.00, menurun pada pukul 21.00, sementara pada bulan Ramadhan tidak ada perubahan berarti.

10. Dr Ahmad al-Qadhi, Dr. Riyadh al-Bibabi
Bersama rekannya di Amerika melakukan uji laboratorium terhadap sejumlah sukarelawan yang berpuasa selama bulan Ramadhan. Hasil penelitian ini menunjukan pengaruh positif puasa yang cukup signifikan terhadap sistem kekebalan tubuh. Indikator fungsional sel-sel getah (lymfocytes) membaik hingga sepuluh kali lipat, walaupun jumlah keseluruhan sel-sel getah bening tidak berubah, namun prosentase jenis getah bening yang bertanggung jawab melindungi tubuh dan melawan berbagai penyakit yaitu sel T mengalami kenaikan yang pesat.


11. Dr Riyadh Sulaiman dan kawan-kawan
Tahun 1990 dari RS Universitas King Khalid, Riyadh Saudi melakukan penelitian terhadap pengaruh puasa Ramadhan terhadap 47 penderita diabetes jenis kedua (pasien yang tidak tergantung insulin). Dan sejumlah orang sehat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa puasa bulan ramadhan tidak menimbulkan penurunan berat badan yang signifikan. Tidak ada pengaruh apapun yang berarti pada kontrol penyakit diabetes diabetes dikalangan penderita ini. Sejauh ini puasa Ramadhan aman saja bagi penderita diabetes sejauh dilakukan dengan kesadaran dan kontrol makanan serta obat-obatan.

12. Dr. Muhammad Munib
Dan kawan-kawan dari Turki juga melakukan sebuah penelitian terhadap seratus responden muslim, Sampel darah mereka diambil sebelum dan diakhir bulan ramadhan, untuk dilakukan analisis dan pengukuran terhadap kandungan protein, total lemak (total lipid), lemak fosfat, asam lemak bebas, kolesterol, albumin, globulin, gula darah, tryglycerol, dan unsur-unsur pembentuk darah lainnya, dan didapat, antara lain bahwa terjadi penurunan umum pada kadar gula (glukosa) dan tryacyglicerol orang yang berpuasa, terjadinya penurunan parsial dan ringan pada berat badan, tidak terlihat adanya aseton dalam urin, baik dalam awal maupun akhir puasa, sebab sebelum puasa ramadhan, kenyataan ini menegaskan tidak adanya pembentukan zat-zat keton yang berbahaya bagi tubuh selama bulan puasa islam, Dengan keutamaan puasa, glikogen dalam tubuh mengalami peremajaan, memompa gerakan lemak yang tersimpan, sehingga menghasilkan energi yang lebih meningkat.

Sejak zaman dulu puasa dipakai sebagai pengobatan yang terbaik seperti kata Plato bahwa puasa adalah untuk mengobati sakit fisik dan mental. Philippus Paracelsus mengatakan bahwa "Fasting is the greatest remedy the physician within!"

Puasa sudah diakui menjadi penyembuh terhebat dalam menanggulagi penyakit, bahkan di amerika ada pusat puasa yang diberi nama "Fasting Center International, Inc", Director Dennis Paulson yang berdiri sudah sejak 35 tahun yang lalu, dengan pasien dari 220 negara. Yang merekomendasikan Puasa dalam: (1) program penurunan berat badan, (2) mengeluarkan toxin tubuh, (3) puasa dapat memperbaiki energy, kesehatan mental, kesehatan fisik dan yang paling terpenting meningkatkan kualitas hidup. [anasarema.blogspot.com]

Foto Dan Video HOT Blogger Cantik Asal Indonesia (23++)

Posted: 19 Aug 2011 12:50 AM PDT




Blogger merangkap jadi wanita panggilan, Wow..Beneran ga ya? Soalnya waktu browsing dan baca-baca situsnya yang di beri nama CEWEK SUKA BERTEMAN sepertinya berisikan beberapa pengalaman pribadi beserta foto-foto pribadi plus video Striptise.
Untuk Pengalaman pribadi, diceritakannya hampir secara detil... membacanya jangan terlalu dihayati bisa "bangun" ntar bisa bangun tuch "si Buyung".
Dalam Situsnya itu cewek juga menawarkan acara WEB CAM LIVE SHOW hanya untuk 4 orang aja.. begini cuplikannya:

LIVE SHOW !
Aku mau ngadain webcam show lagi yang seperti dulu. Acara cam show nya kan sudah tau sendiri lah… Tapi sekarang donaturnya harus minimal 4 orang, bisa juga Private show. Dan biaya untuk setiap donatur sama kayak dulu 150.000,- kalau dulu donatur nya ngirimin pulsa senilai 150.000,- sekarang aku Cuma mau nerima transfer ke rekening....



Bagi yang pengen tahu atau mungkin coba kontak batin lewat kolom komentarnya silahkan langsung menuju TKP >>> http://srikandi19.blogspot.com/

Link Original Video diatas kan masih harus sign in, verifikasi dkk, kelamaan kan?
Nih yang udah di re-upload, hasilnya disini...

Update Berita Terbaru
LIVE SHOW !
Aku mau ngadain webcam show lagi yang seperti dulu. Acara cam show nya kan sudah tau sendiri lah… Tapi sekarang donaturnya cuma 1 orang, bisa juga Private show. Dan biaya untuk donatur sama kayak dulu 500.000,-  sekarang aku Cuma mau nerima transfer ke rekening aku sendiri, di bank BCA,  no rek: 2140594931 dan juga bisa ngirim ke paypal aku sesuai dengan nominalnya. ( tapi paypal ku ke blokir, nanti saja setelah aku bikin baru )

Dan bagi setiap donatur harus konfirmasi 1 jam sebelum acara di mulai, dan lebih baik kalau transfer dengan nilai yang unik (500.500,- atau 501.000,-) biar memudahkan untuk mengetahui konfirmasi  donatur.
transfer 500.000,- Rupiah untuk 45 menit liat Webcam Show aku.

Masalah id waktu cam show akan aku beritau lewat sms/konfirmasi ke donatur.
Pas acara cam show bisa pakai voice, (tapi gak bisa keras² soalnya di kos) juga bisa telponan langsung sambil webcam show.

Tuk para donatur yang serius harap masukkan nama anda ke komentar di sini.
Juga untuk Tanya jawab yang kurang paham/konfirmasi bisa di komentar ini.

Acara webcam show live nya :
  • striptease
  • Buka buka sampai .... nude
  • ...... elus ya bgitulah 
  • Ya nanti tau sendiri  ;)
Harap partisipasinya yang serius kalau berminat !

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tuh sekilas info di blog yang bersangkutan, berani bener tuh cewek.....
Untuk lain-lainnya silahkan langsung ke TKP, Sory agan-agan ini gak bermaksud bantu promosi, tapi sekedar repost berita aja.  tuh update-an terbaru gan....

Disclaimer:
Pihak Bodrex Caem Blog tidak menjamin ketepatan ataupun kebenaran dari isi, informasi video yang ditampilkan pada situs ini, juga tidak turut serta membantu promosi!!!
Sekedar share info blogging saja!!!
Selengkapnya silahkan ke TKP http://srikandi19.blogspot.com/, mau apa dan bagaimana terserah anda, ora melu² tanggung jawab..
 


Sumber. realitycentre.blogspot.com

Foto Foto Formasi Bongkahan Es Di Danau Alpine Swiss Yang Menakjubkan

Posted: 19 Aug 2011 12:28 AM PDT



Pulau Es sebagai suatu pulau dalam rangkaian cerita silat Bu Kek Siansu buah karya Kho Ping Hoo, diriwayatkan sebagai suatu pulau di utara dataran Tiongkok di mana di kabarkan di sana tinggal orang-orang yang saktinya dianggap seperti dewa. Para pendekar-pendekar dalam rangkaian cerita Bu Kek Siansu memiliki hubungan erat dengan pulau ini. Pulau Es memiliki nama setara dengan Istana Gurun Pasir dan Pulau Neraka dalam hal kemisteriusan dan keangkerannya. Pernah 2 kali mengalami bencana besar (tsunami) yang melenyapkan hampir seluruh penghuninya, dan yang terakhir benar-benar menenggelamkan Pulau Es untuk selamanya. Pada seri-seri berikutnya, Pulau Es dikenal dari keturunan orang-orang yang pernah tinggal di sana dan ilmu-ilmu sakti warisannya.

Berikut adalah Formasi Bongkahan Es Di Danau Alpine Swiss Yang Menakjubkan :





[menujuhijau.blogspot.com]

10 Film Pertama Di Indonesia

Posted: 19 Aug 2011 12:13 AM PDT

10 Film Pertama Di Indonesia



1. Loetoeng Kasaroeng (1926)
Loetoeng Kasaroeng adalah sebuah film Indonesia tahun 1926. Meskipun diproduksi dan disutradarai oleh pembuat film Belanda, film ini merupakan film pertama yang dirilis secara komersial yang melibatkan aktor Indonesia.

2. Eulis Atjih (1927)
Sebuah film bisu bergenre melodrama keluarga, film ini disutradarai oleh G. Kruger dan dibintangi oleh Arsad & Soekria. Film ini diputar bersama-sama dengan musik keroncong yang dilakukan oleh kelompok yang dipimpin oleh Kajoon, seorang musisi yang populer pada waktu itu. Kisah Eulis Atjih, seorang istri yang setia yang harus hidup melarat bersama anak-anaknya karena ditinggal suaminya yang meninggalkannya untuk berfoya-foya dengan wanita lain, walaupun dengan berbagai masalah, akhirnya dengan kebesaran hatinya Eulis mau menerima suaminya kembali walaupun suaminya telah jatuh miskin.

3. Lily Van Java (1928)
Film yang diproduksi perusahaan The South Sea Film dan dibuat bulan Juni 1928. Bercerita tentang gadis yang dijodohkan orang tuanya padahal dia sudah punya pilihan sendiri. Pertama dibuat oleh Len H. Roos, seorang Amerika yang berada di Indonesia untuk menggarap film Java. Ketika dia pulang, dilanjutkan oleh Nelson Wong yang bekerja sama dengan David Wong, karyawan penting perusaahaan General Motors di Batavia yang berminat pada kesenian, membentuk Hatimoen Film. Pada akhirnya, film Lily van Java diambil alih oleh Halimoen. Menurut wartawan Leopold Gan, film ini tetap digemari selama bertahun-tahun sampai filmnya rusak. Lily van Java merupakan film Tionghoa pertama yang dibuat di Indonesia.

4. Resia Boroboedoer (1928)
Film yang diproduksi oleh Nancing Film Co, yang dibintangi oleh Olive Young, merupakan film bisu yang bercerita tentang Young pei fen yang menemukan sebuah buku resia (rahasia) milik ayahnya yang menceritakan tentang sebuah bangunan candi terkenal (Borobudur). Diceritakan juga di candi tersebut terdapat sebuah harta karun yang tak ternilai, yaitu guci berisi abu sang Buddha Gautama.

5. Setangan Berloemoer Darah (1928)
Film yang disutradarai oleh Tan Boen San, setelah pencarian di beberapa sumber, sinopsis film ini belum diketahui secara pasti.

6. Njai Dasima I (1929)
Film ini berasal dari sebuah karangan G. Francis tahun 1896 yang diambil dari kisah nyata, kisah seorang istri simpanan, Njai (nyai) Dasima yang terjadi di Tangerang dan Betawi/Batavia yang terjadi sekitar tahun 1813-1820-an. Nyai Dasima, seorang gadis yang berasal dari Kuripan, Bogor, Jawa Barat. Ia menjadi istri simpanan seorang pria berkebangsaan Inggris bernama Edward William. Oleh sebab itu, akhirnya ia pindah ke Betawi/Batavia. Karena kecantikan dan kekayaannya, Dasima menjadi terkenal. salah seorang penggemar beratnya Samiun yang begitu bersemangat memiliki Nyai Dasima membujuk Mak Buyung untuk membujuk Nyai Dasima agar mau menerima cintanya. Mak buyung berhasil membujuk Dasima walaupun Samiun sudah beristri. Hingga akhirnya Nyai Dasima disia-siakan Samiun setelah berhasil dijadikan istri muda.

7. Rampok Preanger (1929)
Ibu Ining tidak pernah menduduki bangku sekolah, tahun 1920-an adalah seorang penyanyi keroncong terkenal pada Radio Bandung (NIROM) yang sering pula menyanyi berkeliling di daerah sekitar Bandung. Kemudian ia memasuki dunia tonil sebagai pemain sekaligus sebagai penyanyi yang mengadakan pagelaran keliling di daerah Priangan Timur. Main film tahun 1928 yang berlanjut dengan 3 film berikutnya. Film-film itu seluruhnya film bisu. Ketika Halimoen Film ditutup tahun 1932, hilang pulalah Ibu Ining dari dunia film. Namun sampai pecahnya PD II, ia masih terus menyanyi dan sempat pula membuat rekaman di Singapura dan Malaya. Pada tahun 1935 ia meninggal dunia dalam usia 69 tahun karena sakit lever.

8. Si Tjonat (1929)
Cerita dalam film ini berputar pada kisah seseorang yang dijuluki si Tjonat. Nakal sejak kecil, si Tjonat (Lie A Tjip) melarikan diri ke Batavia (Jakarta) setelah membunuh temannya. Di kota ini ia menjadi jongos seorang Belanda, bukannya berterima kasih karena mendapat pekerjaan, ia juga menggerogoti harta nyai tuannya itu. Tak lama kemudian ia beralih profesi menjadi seorang perampok dan jatuh cinta kepada Lie Gouw Nio (Ku Fung May). Namun cintanya bertepuk sebelah tangan, penolakan Gouw Nio membuatnya dibawa lari oleh si Tjonat. Usaha jahat itu dicegah oleh Thio Sing Sang (Herman Sim) yang gagah perkasa.

9. Si Ronda (1930)
Film ini disutradaria oleh Lie Tek Swie & A. LOEPIAS (Director of Photography), dan dibintangi oleh Bachtiar Efendy & Momo. Film ini bercerita tentang kisah seorang jagoan perkelahian yang mengandung unsur kebudayaan Cina.

10. Boenga Roos dari Tjikembang (1931)
Film bersuara pertama di Indonesia, film ini menceritakan tentang hubungan antar etnis Cina & pribumi. Dalam film ini, The Teng Chun bertindak sebagai sutradara dan kamera. Cerita ini dikarang oleh Kwee Tek Hoay dan pernah dipentaskan Union Dalia Opera pada 1927, meskipun cuma ringkasan cerita saja, yaitu tentang Indo-Tiongha. Dan film ini diberitakan oleh pengarangnya film Cina buatan Java ini adalah karya Indo-Tiongha.

Bonus
Darah dan Doa (1950), film pertama Indonesia yang dibuat oleh orang Indonesia
Darah dan Doa adalah sebuah film Indonesia karya Usmar Ismail yang diproduksi pada tahun 1950 dan dibintangi oleh Faridah. Film ini merupakan film Indonesia pertama yang sepenuhnya dibuat oleh warga pribumi. Film ini ialah produksi pertama Perusahaan Film Nasional Indonesia (Perfini), dan tanggal syuting pertama film ini 30 Maret 1950, yang kemudian dirayakan sebagai Hari Film Nasional. Kisah film ini berasal dari skenario penyair Sitor Situmorang, menceritakan seorang pejuang revolusi Indonesia yang jatuh cinta kepada salah seorang Belanda yang menjadi tawanannya. [realitycentre.blogspot.com]

Inilah Tokoh kartun Doraemon Di Dunia Nyata

Posted: 18 Aug 2011 11:55 PM PDT




Doraemon adalah judul sebuah manga populer yang dikarang Fujiko F. Fujio sejak tahun 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 SD yang bernama Nobi Nobita yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Dia dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial — yang akan terjadi di masa depan — yang disebabkan karena kebodohan Nobita..

Nobita
Tokoh

Ayah Nobita
Tokoh

 Ibu Nobita
Tokoh

Sizuka
Tokoh

Ayah Suneo
Tokoh

Giant
Tokoh

Jaiko
Tokoh

Hidetoshi Dekisugi
Tokoh
[klikunic.com]

Aksi Akrobat Para Gadis ABG Sekarang

Posted: 18 Aug 2011 11:30 PM PDT





Berkendara tanpa:
1. Spion
2. Helm
3. AKAL SEHAT!!!!

Depan belakang maenin hape, masih mending kalo yang celaka cuma mereka berdua, kalo gara² gambar diatas yang ikut celaka pengguna jalan yang lain???

GO TO HELL!!!!

  • Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan seperti dilansir Traffic Management Centre Polda Metro Jaya:Pengendara sepeda motor tidak mengenakan Helm Standard Nasional Indonesia denda maksimal Rp 250 ribu Pasal 291 ayat (1) Jo Pasal 106 ayat (8).
  • Pengendara sepeda motor membiarkan penumpangnya tidak menggunakan Helm denda maksimal Rp 250 ribu Pasal 291 ayat (2) Jo Pasal 106 ayat (8).
  • Pengendara sepeda motor tidak memenuhi persyaratan teknis dan laik jalan, meliputi kaca, spion, klakson, lampu Utama, lampu rem, lampu penunjuk jalan, alat pemantul cahaya, alat pengukur kecepatan, knalpot, dan kedalaman alur ban denda maksimal Rp 250 ribu Pasal 285 ayat (1) jo Pasal 106 ayat (3), dan Pasal 48 ayat (2) dan ayat (3).
  • Melakukan kegiatan lain saat mengemudi Dipengaruhi oleh suatu keadaan yang mengakibatkan gangguan konsentrasi dalam mengemudi di jalan Pasal 283 jo pasal 106 (1).Denda : Rp 750.000




Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=171889

Impian Semua Orang Tua Untuk Anaknya

Posted: 18 Aug 2011 09:37 PM PDT




Ada kehawatiran besar setiap orangtua, di saat tua, di saat daya melemah, di saat anak²nya semakin sibuk. kesenjangan....
Diawali dari merenggangnya komunikasi, terjadinya perbedaan alam pikir yg menjauh dan sulitnya saling memahami. Yg mungkin sekarang belum terbayang oleh orangtua kalian semua, tapi itu akan terjadi. KELAK pada saatnya kami hanya dpt berdoa dan berlinang air mata....

Mengiringi semua kekhawatiran yg menyelimuti hati kami....
Yg kami khawatirkan adalah keselamatan kalian juga syakaratul maut kami... "Akan adakah anak-anak tercinta menggumamkan kalimat talkin mengiringi perjalanan kami pulang keharibaanNya dalam syakaratul maut?" Saat ini kami sangat ingin komunikasi kita berjalan mesra, ramah penuh penuh rindu. Kami berharap komunikasi kita membuat kita saling faham. Kita akan saling tengok dan berkunjung tidak hanya saat lebaran saja.

Memang kebersamaan kita hanya sebentar. Hanya 20 tahunan, sisanya kalian akan bersama pasangan kalian sampai akhir hayat kalian. Rasanya sangat sebentar, belum cukup kita berbagi rasa di waktu dua puluh tahunan itu...
Tapi... mudah²an komunikasi yg kita bangun sekarang ini dpt memperpanjang kebersamaan rohani kita dan mengecilkan rasa khawatir yg selalu ada di hati kami...anakku... jaga sholat kalian... jaga shodaqoh kalian, selalu berbuat baik, jangan pernah letih unt mendekatkan diri kepada Allah... Berbuatlah yg dpt membuat orang tua kalian berbahagia di alam barzah dan akhirat kelak....
Kami titipkan masa depan akhirat kami kepada akhlaq mulia kalian.....



Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=173104

Inilah Ciri Ciri Orang Yang Suka Begadang

Posted: 18 Aug 2011 08:16 AM PDT




1. Suka bangun kesiangan bahkan sampai sore
Ini dikarenakan kebiasaan tidak tidur semalaman sehingga siang dijadikan malam, malam dijadikan siang.

2. Lebih semangat bekerja saat malam tiba
Ya, disini orang yang sudah terbiasa begadang akan merasa sangat bergairah melakukan sesuatu di malam hari, entah itu untuk pekerjaan ataupun hal-hal lainnya.

3. Makan saat rasa lapar datang
Rata-rata orang yang hobi begadang terkadang lupa sama yang namanya makan, mereka cenderung asik dengan kegiatannya masing-masing. di saat perut mereka lapar baru mereka makan, jelas ini sangat tidak baik untuk kesehatan.

4. Makan jadi tidak teratur
Idealnya, salah satu cara pola hidup sehat adalah makan teratur tepat waktu. Kebanyakan mereka yang hobi begadang melalaikan aturan ini sehingga sering terkena berbagai penyakit seperti anemia, maag, dll.

5. Saat di depan komputer males ngapa-ngapain kalau nggak penting-penting amat
kalau yang ini relatif, karena banyak mereka yang hobi begadang karena keasikan di depan komputer seperti main game, browsing, dll.

6. Teman sejati rokok + kopi (tidak semua doyan)
Sepertinya ini sudah menjadi kewajiban dan menjadi kebiasaan bagi mereka yang hobi begadang, karena khususnya kopi bisa mengurangi rasa kantuk sehingga jangan aneh jika melihat orang yang hobi begadang pasti sangat doyan sama yang namanya kopi dan rokok.

7. Banyak ide males ngomong, harus dipancing supaya bisa mengutarakannya
Karena kurangnya intensitas tidur di malam hari sangat menguras tenaga dan pikiran mereka sehingga cenderung 'kurang aktif' dalam kehidupan sehari-hari

8. Tidur saat matahari terbit sama diomelin ortu
Mungkin ini berlaku bagi mereka yang masih tinggal bersama orang tua, kebiasaan begadang dan tidur saat matahari terbit jelas tidak baik untuk kesehatan.

9. Mata terlihat sayu-sayu ngantuk tapi semangat, berpenampilan layaknya orang bingung tapi banyak pengetahuan
Kebiasaan begadang jelas berpangaruh pada fisik seseorang, bukan hanya dari kondisi badan yang cenderung tidak sehat,lemas, juga berpengaruh pada mata yang terlihat sayu-sayu seperti zombie.

10. Tidak peduli besok masuk kerja jam berapa
Ini sesuatu yang sangat berbahaya bagi mereka yang hobi begadang. Mungkin karena intensitas tidur di malam hari yang kurang, sehingga melalaikan apa yang jadi kewajiban di siang hari. [pastienjoy.blogspot.com]



Source. faktabukanopini.blogspot.com

Video Langka Komet Hantam Matahari

Posted: 18 Aug 2011 07:59 AM PDT



Kejadian ini termasuk sangat langka. Selain itu kejadian ini terjadi sangat cepat. Karenanya, perhatikan baik-baik atau Anda akan melewatkannya.
Tak ada satu orang pun berhasil merekam video komet menghantam matahari. Namun, dalam tiga detik kejadian di lokasi dari Solar Dynamics Observatory NASA, semuanya berubah.

Dalam video tampak, komet bergerak dengan kecepatan sangat cepat dari kanan bawah layar sebelum akhirnya menghilang dari pandangan setelah menghantam permukaan matahari.

Komet menghantam matahari seperti ini bukanlah fenomena biasa terjadi. Sejumlah komet semacam ini disebut komet Kreutz. Nama Kreutz diambil dari astronom abad 19 Heinrich Kreutz yang pertama menemukan komet ini.

Komet ini diduga berasal dari komet raksasa yang pecah di waktu lampau. Hal itu menjelaskan mengapa komet ini mengikuti trakyektori serupa di sekitar matahari. Komet ini sebenarnya tak sempat benar-benar menabrak matahari karena menguap terlebih dahulu akibat panas bintang di tata surya itu.

Butuh 15 menit hingga akhirnya komet itu menguap. Video pendek ini menunjukkan momen-momen terakhir komet tersebut. [menujuhijau.blogspot.com]

Berikut Video nya :

Video Park Ji-Sung Demo Membuat Pizza

Posted: 18 Aug 2011 07:52 AM PDT



Park Ji-Sung kita kenal sebagai pemain sepak bola di klub sepak bola Manchester United, Park Ji-Sung adalah pemain sepak bola yang berasal dari Korea Selatan mulanya ia di kenal dunia pada Piala Dunia 2002 Korea Jepang.
Tidak hanya mahir bermain bola di lapangan hijau, Park Ji-Sung juga mahir membuat Pizza yang di tunjukkan pada sebuah pertemuan di kedai pizza pada hari Jum'at beberapa hari lalu di Chicago.

Park Ji-Sung tak hanya sendiri, ia di temani rekan se-timnya di klub Manchester United, Patrice Evra dan dipandu oleh manajer kedai pizza, Brendon Palluck. Park Ji-Sung dan Patrice Evra berkesempatan membuat pizza pada tour MU di Amerika. [menujuhijau.blogspot.com]

Foto Foto Kompetisi Lompat Indah Paling Gila

Posted: 18 Aug 2011 07:37 AM PDT



Loncat indah adalah olahraga yang pertama kali ditemukan di Eropa dan mulai menjadi olahraga kompetisi di Inggris pada tahun 1905. Loncat indah merupakan perpaduan gerakan akrobatik di udara dan loncatan. Pada dasarnya loncat indah terdiri dari loncatan yang dimulai dari langkah take off atau pantulan take off kemudian masuk ke air. Penggunaan papan loncat adalah kombinasi dari gerakan saat di udara setelah take off dan sebelum masuk ke air.

Mengapa kompetisi loncat indah ini disebut tergokil? Sebab, pesertanya bukan atlet profesional, namun masyarakat biasa yang punya nyali untuk loncat dari geladak di pelabuhan amat tinggi serta dilangsungkan di tengah-tengah perkotaan. Itu sebabnya acara ini kerap jadi tontotan publik, seperti saat diselenggarakan di Kota Hamburg, Jerman. Saksikan saja foto-foto kegiatan ini: [menjelma.com]

10 Hadiah Ulang Tahun Untuk Cewek

Posted: 18 Aug 2011 07:13 AM PDT




Memilih hadiah ualng tahun untuk seorang wanita memang gampang-gampang susah, hal ini dikarenakan wanita sudah dikenal sebagai makhluk metroseksual, sehingga sangat susah menentukan hadiah yang cocok untuk wanita (Hal ini juga dipengaruhi oleh selera wanita yang berbeda-beda).

Dan untuk itulah postingan ini dibuat. Kebetulan saya menemukan artikel menarik dari Majalah Femina tentang 10 Hadiah ulang tahun yang cocok untuk wanita. Dan buat cowok yang ceweknya mau ulang tahun, postingan ini rasanya sangat cocok untuk anda. [blognyajose.blogspot.com]

Dan berikut ini adalah Daftar 10 Hadiah Ulang tahun yang cocok untuk wanita

10. Bunga

9. Coklat

8. Aksesoris

7. Pakaian

6. Parfum

5. Gadget

4. Sepatu

3. Tas Wanita

2. Cincin

1. Makan malam Romantis

Keterangan: Daftar hadiah berdasarkan survey majalah femina

No comments:

Post a Comment