Thursday 25 August 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Inilah Foto Foto Artis Yang Gagal Operasi Plastik

Posted: 25 Aug 2011 06:36 AM PDT

Inilah Foto Foto Artis Yang Gagal Operasi Plastik



Priscilla Presley
Operasi yang dilakukan : implan pipi, suntik bibir, botoks, operasi pengangkatan alis, dan rhinoplasty (operasi hidung).

Priscilla Presley melakukan operasi plastik pada seorang dokter yang tidak memiliki lisensi. Yaitu dr. Daniel Serrano, dari Argentina, yang mengklaim dirinya menggunakan obat yang lebih baik dibandingkan botoks, tetapi obat tersebut belum mendapat izin peredaran dari Foods and Drugs Administration (badan pengawas obat dan makanan Amerika serikat).

Serrano hanya mempelajari sendiri dan menyuntikan obat tersebut pada banyak selebritis Hollywood. Ternyata obat yang digunakannya adalah silikon berkualitas rendah yang sering digunakan untuk melumuri mesin mobil. Priscilla Presley pun menjalani pemulihan akibat penggunaan silikon tersebut.

Dolly Parton
Operasi yang dilakukan: implan payudara, pengangkatan alis dan kelopak mata, operasi hidung, face lift, botoks dan peeling kimia. Penyanyi lagu country, Dolly Parton dikabarkan melakukan banyak penambahan pada payudaranya sehingga ukurannya sangat besar. Terkait isu tersebut ia pun menjawabnya dengan diplomatis. "Saya hidup di dunia hiburan. Saya memandang payudara saya seperti kuda
dan anjing dalam sebuah pertunjukan yang harus selalu diurus," kata Parton. Ia juga menyarankan untuk melakukan operasi plastik pada dokter yang berlisensi dengan prosedur
aman.

Joan Van Ark
Operasi yang dilakukan : operasi hidung, pengangkatan kelopak mata, face-lift, botoks, implan pipi dan suntik bibir.
Van Ark sering terlihat dalam acara Hollywood menggunakan riasan yang sangat tebal. Tetapi riasannya, tidak mampu menutupi perubahan besar kulit dan bentuk wajahnya. Alisnya terlihat dilukis, bibirnya membesar dan pipinya yang tinggi membuat penampilannya menyeramkan.

Pada foto yang diambil pada 2006, menunjukkan wajahnya yang terlihat lebih segar sebelum ia melakukan banyak operasi hingga membuat wajahnya terlihat aneh. Van Ark adalah aktris terkenal pada tahun 80an.

CHER
Operasi yang dilakukan: dekonstruksi wajah.
Penampilan Cher menggambarkan kesempurnaan operasi dekonstruksi wajah dengan memperbaiki bentuk hidungnya pada tahun 60-an. Hal itu setara dengan waktu 40 tahun untuk menata kembali wajahnya agar dapat lebih diterima. Tetapi walaupun begitu, penampilannya masih terlihat aneh.

Donatella Versace
Almarhum sang kakak Gianni Versace merekomendasikan dokter bedah plastik ternama asal Italia. Sayangnya, hasilnya tak sesuai yang ia bayangkan. Setelah menjalani operasi memperbesar ukuran bibir dan facelift (mengencangkan wajah), wajahnya justru terlihat aneh dan kerap menjadi celaan media. .

Melanie Griffith
Operasi yang dilakukan: suntik bibir, facelift (mengencangkan wajah), botoks.

Usianya baru menginjak kepala 5, namun operasi plastik telah membuat penampilan wajahnya lebih tua 10 tahun dari usianya. Istri Antonio Banderas ini, kabarnya melakukan facelift beberapa kali lantaran ingin mengimbangi umur suaminya yang lebih muda. Hasilnya? Kini, bintang "Working Girl" ini justru terlihat seperti ibu Banderas dibandingkan istrinya.

Jocelyn Wildenstein
Operasi yang dilakukan: dekonstruksi wajah (mengubah bentuk wajah mirip kucing)

Pada pertengahan 70an, Jocelyn Wildenstein, sosialita muda dan cantik memergoki suaminya, sang milyuner Alec Wildenstein berselingkuh. Bukannya menceraikan suaminya, Jocelyn justru mengubah wajahnya mirip seperti kucing, hewan kesayangan suaminya. Awalnya, operasi yang menghabiskan dana sekitar 2 juta poundsterling ini berlangsung sukses, suaminya pun kembali padanya.

Michael Jackson
Operasi yang dilakukan: Memutihkan kulit, permak hidung, mengencangkan wajah, dll.

Jika membandingkan wajah Michael Jackson yang dulu dan sekarang bisa dibilang seperti dua orang yang berbeda. Meskipun begitu, jacko tidak pernah mengaku ia menjalani prosedur memutihkan kulit. Ia hanya mengaku pernah dua kali melakukan rhinoplasty (operasi hidung). Tapi, jika membandingkan 2 gambar di atas, sepertinya tidak ada yang percaya dengan pengakuannya itu. [sourceflame.blogspot.com]

Mobil Mobil Menteri Indonesia Dari Kabinet Pertama Hingga Sekarang

Posted: 25 Aug 2011 06:21 AM PDT

Mobil Mobil Menteri Indonesia
Dari Kabinet Pertama Hingga Sekarang



Kabinet Soekarno
Presiden Soekarno memberikan masing-masing satu mobil dinas Dodge Dart untuk para menterinya. Bahkan mobil yang sama juga diberikan kepada perdana menteri dan wakil perdana menteri.

Kabinet Soeharto
Pemerintahan Soeharto selalu memilih Volvo sebagai tunggangan para menterinya. Seri 264 GL yang berkesan eksklusif dan mewah ini dipakai sejak 1978. Sosoknya yang terkesan klasik dan mewah membuat Volvo dianggap pas untuk menambah wibawa para pejabat tinggi. Volvo 264 GL merupakan pengembangan dari 264 DL yang didesain Jan Wilsgaard, memakai mesin Volvo V6 PRV Automatic 2.664 cc dengan 6 silinder.

Kabinet Reformasi
Pemerintahan BJ Habibie, Abdurrahman Wahid, dan Megawati Soekarnoputri memembagikan mobil bagi para menteri-menterinya Volvo 960. Mobil ini merupakan bekas Konferensi Tingkat Tinggi APEC 1992. Saat itu Soeharto memborong mobil yang disediakan bagi para pemimpin sejumlah negara. Volvo 960 pertama kali diproduksi pada 1991 di Amerika Serikat. Mulai 1992 hingga 1998 dikerjakan di Swedia. Sejak 1998, mobil ini berubah nama menjadi S90.

Kabinet Indonesia Bersatu Jilid I
Penggunaan Volvo dihentikan. SBY memiilih Toyota Camry V6. Mobil ini dipakai para pejabat negara, menteri kabinet, dan para pemimpin lembaga negara.

Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II
Mobil menteri akan berganti Crown Majesta kepada pembantu-pembantunya. Mobil mewah ini hanya dipasarkan di Jepang. Meski harganya sekitar Rp 700 juta, bila dibawa ke Indonesia harganya bisa berlipat hingga di atas Rp 1 miliar. Sebab, produsen tidak menanggung ongkos kirim dan pajak.



Sumber. nugum.blogspot.com

Kisah Perjuangan Seorang Kakek Renta

Posted: 25 Aug 2011 02:33 AM PDT

Kisah Perjuangan Seorang Kakek Renta


Singkat cerita ane lg dapet libur kuliah,jd mudik deh kerumah... siang sekitar jam11an ane lg nonton tv... kedenger suara teriakan tukang sol sepatu gt... nyokap ane lgsg keluar gt smbil nenteng sendal yg udh rusak... ane nyemperin keluar rumah deh... pas ane liat yg ngesol tuh sendal kakek² gan yg dari ane baru lahir udh jd tukang sol!!!
Ane kaget kn ane udh jarang di rumah cz lg kuliah diluar kota... diceritain ama nyokap ane emg kakek ini trs jd tukang sol... miris gan...... sambil ngeliatin dia ngesol ane diem² ngambil kamera trs smbil nyolong² ngambil gambar kakek ini........... ini dia pahlawan kita gan :::
Sepatu kakek sendiri udah usang gan....
Malah beliau biasa jalan sampe beberapa kilometer!!! Subhanallah.....

Abis kakeknya udh beres, beliau cm minta bayaran 10br doang!!!
Tp nyokap ane jg ngasih lebih plus ngasih bekel kakek ini makanan gan....

Ane cuma share aja.....
Bahwa intinya kita harus sadar gan, kalau masih ada org lain yg kurang beruntung nasibnya yg mesti banting tulang susah payah utk nyari sesuap nasi... kita masih beruntung gan.....
Moga mmbangunkan hati agan2 semua......[forum.vivanews.com]

Foto Foto Keindahan Negara Iran

Posted: 25 Aug 2011 02:03 AM PDT

 Foto Foto Keindahan Negara Iran


Berikut sebagian foto-foto keindah kota dan desa-desa di Iran, sungguh menakjubkan sebuah negara jika kita pandang dari sudut yang baik-baiknya saja, begitu juga indonesia, jika kita pandang dari sudut yang baik-baiknya..? pasti tak kalah menariknya dari kota-kota lain di dunia, silahkan lihat-lihat gambarnya dulu, nanti kita kesana kalau mereka peresmian nuklirnya: he..he..

Sobatan Village - Ardebil
Cottage in northern Iran Pondok di utara Iran
Uramanat – North-Western Iran -Uramanat - Iran Barat Laut
Layalestan – Gilan, Northern Iran
Bagh-e Eram Palace & Gardens – Shiraz
Oroomieh Lake – North-Western Iran -Oroomieh Danau - Iran Barat Laut
Winter night in Isfahan
Vank Cathedral – Isfahan , Iran
Museum of Fine Arts – Tehran , Iran
Shahzadeh Gardens -Mahan – Kerman
Shahzadeh Gardens -Mahan – Kerman
Waterfalls near Shiraz – Iran -Air terjun dekat Shiraz - Iran
Chehel Sotoun Palace Pavilion – Isfahan
Aali Gaapou - Isfahan, Iran
Lahijan – Guilan Province , Iran
Asalem - Khalkhal - Northern Iran
Niasar - Isfahan, Iran
Pear Orchard – Shiraz Pear Orchard - Shiraz
Parandegan Park di Isfahan
Sebuah Danau di Guilan tenang, Northern Iran
Latian Danau dekat Teheran
Margoon air terjun
Pinggiran dari Shiraz - Iran
Oroumieh Lake - NW Iran
Ramsar - Northern Iran
White Bridge - Ahwaz, Iran Selatan-Barat
Chahar Bagh Avenue - Isfahan
Arg-e Kola Farangi - Birjand, Iran
Kedai teh tradisional outdoor Persia



Sumber. ujung-bumi.blogspot.com

Kisah Wanita Agung Pemilik Cinta Sejati

Posted: 24 Aug 2011 10:10 PM PDT

Kisah Wanita Agung Pemilik Cinta Sejati



Cinta adalah bahasa yang indah. Setiap saat, selalu saja ingin bersama orang yang kita cintai; memujinya dan mengaguminya. Cinta juga bisa menjadi alasan bagi seorang hamba untuk beribadah kepada Tuhannya. Seperti cinta Rabiah Al-Adawiyah kepada Allah, Tuhannya. Meski Allah telah menyediakan banyak pahala kepada hamba-Nya, ibadah Rabiah tidak untuk itu. Tidak juga karena mengharap surga atau takut neraka.
Suatu saat ia berdoa, "Ya Allah, jika aku menyembah-Mu karena takut kepada neraka, bakarlah aku di dalam neraka; dan jika aku menyembah-Mu karena mengharap surga, campakkanlah aku dari dalam surga; tetapi jika aku menyembah-Mu demi Engkau semata, janganlah Engkau enggan memperlihatkan keindahan Wajah-Mu yang abadi kepadaku."

Rabiah, Sang Ratu Cinta, seorang sufi perempuan dari Bashrah, terlahir dalam keluarga yang sangat miskin, meski saat itu Bashrah sedang bergelimang kemakmuran. Saat sang ibu berjuang melahirkannya, tak seorangpun menolong, sementara ayahnya sedang berusaha mencari bantuan kepada tetangga-tetangganya. Malam sudah larut, para tetangga sudah terlelap. Ayahnya pulang tanpa hasil. Sebenarnya, ayahnya hanya ingin meminjam pelita untuk menerangi istrinya. Kelahiran Rabiah tak mengubah nasib keluarganya. Sekuat tenaga ayahnya berusaha dan memasrahkan semua kepada Yang Mencipta Kehidupan.

Saat kesulitan melanda Bashrah, karena dilanda bencana kelaparan, keluarga Rabiah tetap saja menjadi sasaran kekisruhan. Seorang penjahat menculik Rabiah, kemudian dijual di pasar budak dengan harga yang murah. Seorang saudagar membeli dan memberinya pekerjaan yang berat.

Tetapi justru karena penderitaan-penderitaan itu membuatnya mendekat pada Allah. Dalam kesibukannya bekerja, ia tetap menjalankan puasa. Di malam hari, ia menghabiskan waktu dengan banyak ber-mujahadah kepada-Nya. Hingga sampai suatu tingkat, ibadahnya membawa kedekatan dengan Allah. Kedekatan kemudian berubah menjadi kerinduan yang mengantarkan kepada cinta kepada-Nya. "Aku adalah milik-Nya. Aku hidup di bawah naungan-Nya. Aku lepaskan segala sesuatu yang telah kuperoleh kepada-Nya. Aku telah mengenal-Nya, sebab aku menghayati."

Di suatu malam yang senyap, dalam kerinduan yang sangat, ia bersujud dan berdoa, "Ya Allah, apapun yang akan Engkau karuniakan kepadaku di dunia ini, berikanlah kepada musuh-musuh-Mu. Dan apapun yang akan Engkau karuniakan kepadaku di akhirat nanti, berikanlah kepada sahabat-sahabat-Mu. Karena Engkau sendiri cukuplah bagiku." [ruanghati.com]

Bio Data Iblis (“Wiqayatul Insan minal Jin wasy Syayaathin”)

Posted: 24 Aug 2011 09:54 PM PDT

Bio Data Iblis
("Wiqayatul Insan minal Jin wasy Syayaathin")



Nama :
Iblis
Gelar :
Laknatullah 'Alaihi (semoga Allah melaknatnya)
Lahir :
Sebelum diciptakan manusia
Tempat tinggal :
Toilet dan rumah yang tidak disebut nama Allah ketika memasukinya
Singgasana :
Di atas air
Rumah masa depan :
Neraka Jahanam, seburuk-buruk tempat tinggal
Agama :
Kafir
Jabatan :
Pimpinan Umum orang-orang yang dimurkai Allah dan sesat
Masa Jabatan :
Hingga hari Kiamat
Karyawan :
Setan jin dan setan manusia
Partner dalam bekerja :
Orang yang diam dari kebenaran
Agen :
Dukun dan paranormal
Musuh :
Kaum muslimin
Kekasih di dunia :
Wanita yang hobi telanjang dan pamer aurat
Keluarga :
Para thaghut
Cita-cita :
Ingin membuat semua manusia kafir
Motto :
Kemunafikan adalah akhlak yang paling utama
Hobi :
Menyesatkan manusia dan menjerumuskan ke dalam dosa
Lukisan kesayangan :
Tato
Mata pencaharian :
Mencari harta yang haram
Makanan favorit :
Bangkai manusia (ghibah)
Tempat favorit :
Tempat-tempat najis dan tempat maksiat
Tempat yang dibenci :
Majlis ilmu dan temat-tempat ketaatan
Alat komunikasi :
Ghibah (menggunjing), namimah (adu domba) , dan dusta

Jurus Andalan :
1. Memoles kebathilan
2. Menamakan Maksiat dengan nama yang indah
3. Menamakan Ketaatan dengan nama yang tidak disukai
4. Masuk melalui pintu yang disukai manusia
5. Menyesatkan manusia secara bertahap
6. Menghalang-halangi manusia dari kebenaran
7. Berlagak sebagai penasihat

Kelemahan :
1. Tidak berkutik di hadapan orang yang ikhlas
2. kewalahan menghadapi orang yang berilmu
3. Lari dari suara adzan
4. Lari dari rumah yang dibacakan al-Quran
5. Menyingkir dari orang yang berdzikir kepada Allah
6. Menangis ketika melihat orang bersujud kepada Allah

Diringkas dan diadaptasi dari kitab "Wiqayatul Insan minal Jin wasy Syayaathin", karya Wahid Abdus Salam Bali, Oleh : Abu Umar Abdillah

Melihat Kecocokan Jodoh Kita Dari Urutan Lahir

Posted: 24 Aug 2011 09:35 PM PDT

Melihat Kecocokan Jodoh Kita Dari Urutan Lahir


Setiap orang pasti memiliki urutan lahir dalam keluarga. Anda bisa saja adalah anak pertama, anak tengah, bungsu, atau anak tunggal. Menurut para pakar hubungan, urutan kelahiran Anda ternyata bisa memengaruhi kelanggengan berhubungan Anda.

Anak pertama
Karena anak pertama umumnya selalu diminta untuk bertanggung jawab atas adik-adiknya, biasanya mereka akan tumbuh menjadi orang yang dominan, sangat bertanggung jawab, terorganisir, dan kompetitif.

Anak tengah
Anak tengah adalah tipe yang senang mencoba membuat orang lain bahagia (istilahnya, people pleaser). Anak tengah secara alami adalah tipe yang pandai berdiplomasi, dan sulit untuk membuat mereka mengambil sisi atau keputusan. Anak tengah juga cenderung pandai memanipulasi.

Anak bungsu
Anak bungsu adalah tipe yang mudah bergaul dan kreatif, serta lebih suka keadaan seperti apa adanya dan tak begitu menyukai perbedaan. Anak bungsu adalah tipe yang lebih suka berpetualang ketimbang saudara-saudaranya, meski mereka juga butuh bersandar dan manja sewaktu-waktu.

Anak tunggal
Anak tunggal biasa menjadi pusat perhatian di dalam keluarga, jadi ia cenderung haus perhatian. Menjadi anak tunggal kadang menandakan ketidaktahuannya akan lawan jenis. Ia sering kebingungan bagaimana menghadapi lawan jenis.

Kembar
Anak kembar memiliki ikatan yang kuat, dan sering bersandar satu sama lain saat akan memutuskan sesuatu. Mereka tipe yang terbiasa akan hadirnya partner, sehingga membuat mereka menjadi pasangan yang romantis.

Kecocokannya:
Ketika menyangkut urutan lahir dan kelanggengan berhubungan, studi menunjukkan bahwa hal yang sangat berbeda akan saling tarik menarik. "Pasangan yang keduanya merupakan anak pertama, contohnya, memiliki peringkat yang sama dan cenderung bertengkar untuk memperebutkan kursi kepemimpinan," jelas Cane. Begitu pun dengan pasangan yang sama-sama anak bungsu, yang bisa diperkirakan, mereka akan menemukan masalah mengenai siapa yang harus "diasuh" dalam hubungan tersebut, dan siapa yang harus menjadi kepala keluarga.

Paling cocok:
  • Anak pertama dan anak bungsu
  • Anak tengah dengan anak bungsu
  • Anak tunggal dengan anak bungsu
Hubungan ini akan berlangsung sangat baik, karena si anak bungsu akan mengajarkan pasangannya bagaimana cara bersantai dan tenang untuk menghadapi berbagai persoalan. Sementara anak pertama/anak tengah/anak tunggal akan mengajarkan si bungsu pentingnya keteguhan hati dan betapa pentingnya untuk menghadapi hidup sewaktu-waktu.

Tak terlalu cocok:
Anak pertama dan anak pertama
Ketika dua orang yang sangat bossy berpasangan, sudah bisa diperkirakan akan terjadi friksi tinggi. Akan ada banyak konflik di kedua pihak untuk mencari kontrol atau mereka bisa jatuh ke tipe orang yang saling mengkontrol.

Anak bungsu dan anak bungsu

Kedua individu yang penuh petualangan ini memang bisa diartikan sebagai keseruan dan kegilaan di awal hubungan, namun tidak adanya orang yang menjadi kepala dalam hubungan, sudah bisa diperkirakan, hubungan ini bisa berubah menjadi chaos.

Anak tunggal dan anak tunggal
Selain masalah siapa yang akan mengkontrol hubungan, masing-masing mereka akan sama-sama kebingungan mengenai pasangannya.



Sumber. fenz-capri.blogspot.com

Binatang Binatang Aneh, Jika Dibunuh Akan Kena Kutukan (Mitos)

Posted: 24 Aug 2011 09:15 PM PDT

Binatang Binatang Aneh,
Jika Dibunuh Akan Kena Kutukan (Mitos)



Berikut ini binatang-binatang yang aneh, bisa dibilang seperti itu, tapi semua itu tergantung kita, boleh percaya boleh tidak, tapi tradisi dan budaya manusia di beberapa negara telah mensakralkan ketiga binatang ini.

1. Kucing
Aboi tau dong, apalagi orang indonesia. kalo kata orang dulu nih siapa yang nabrak kucing sampe mati dan tidak dikuburkan dengan baik, maka si penabrak akan mengalami hal yang sama dengan apa yang terjadi dengan kucing tersebut. misal kita nabrak kucing sampai kepalanya pecah, maka si penabrak akan meninggal dengan keadaan kepala pecah juga gan SEREM ya. hhhiiiiiiiii. Setelah itu mitos lainnya nih boi, klo kita liat kucing item, maka akan terjadi sesuatu yang ga kita inginkan. selain itu bila ada jenazah yang dilompati oleh kucing maka jenazah itu akan hidup. hihihihihihi. serem ya tapi sampai saat ini aing belum pernah ngeliat gtu boi. tapi klo kata orang-orang dulu gtu. percaya ga percaya sih boi.

2. Ular
ular itu mitosnya sama aja kayak kucing boi. klo misal kan kita ngebunuh ular pada saat istri kita hamil, kata orang dulu bisa bisa anak kita nanti jadi kayak ular. entah matanya rusak bila kita ngancurin mata tuh ular.atau jadi bersisik kayak ular. dan bila kita ngebunuh ular dan menyebabkan matanya atau sesuatunya ancur, maka si pembunuh ular itu akan mati dengan keadaan yang sama dengan ular yang dibunuhnya.hihihihiihhi serem ya boi. percaya ga percaya boi

3. Sapi
Sapi itu adalah binatang paling suci di india dan bali boi atau lebih utama orang hindu. bagi mereka sapi adalah titisan dewa dan paling suci. jadi ga ada tuh yang berani makan sapi. makan aja ga berani apalagi cuman mukulin tuh sapi boi. beuh makanya jangan heran klo di india atau bali, sapi tuh berkeliaran gtu aja tanpa ada yang berani ganggu boi.katanya klo ada yang makan sapi maka akan terjadi karma boi. serem ya.hihihihih percaya ga percaya.



Sumber. fenz-capri.blogspot.com

Rumus Jadi Orang Kaya Versi Logika

Posted: 24 Aug 2011 09:08 PM PDT

Rumus Jadi Orang Kaya Versi Logika



1. Jangan malas
salah satu kegagalan orang menjadi kaya adalah malas, tidak ada satupun orang kaya yang malas sepengetahuan saya.singkatnya budayakan Rajin Gan.

2. Berani
jika Agan berani mengambil peluang,keberhasilan 50% sebenarnya sudah ada ditangan Agan , 50%nya lagi action. banyak orang gagal karena tidak berani melangkah ketika ada peluang. misalkan saja:
  • Takut sepi/ tidak laku.
  • Takut ,cemas akan gagal , padahal langkahpun belum udah pikir yg enggak².
  • Takut ngak bisa nutup credit cicilan mesin, toko ini dan itu.
  • Takut modal seadanya saya habis sia².(memang kemungkinan bisa saja, tapi tidak melakukannya sama sekali berarti anda menghindar untuk menjadi orang kaya dan sepengetahuan saya tidak ada satupun orang kaya bermain dititik aman, semua bermain diresiko, hanya saja resikonya bisa dikendalikan/ berlogika bukan seperti berani beresiko di kasino)
Pemikiran² seperti itu biasanya menghapus Agan untuk peluang menjadi orang kaya karena ketakutan akan mengambil langkah yg beresiko.

3. Disiplin
keberanian tidak cukup, Agan² harus punya prinsip kedisiplinan, disiplin terhadap diri sendiri,disiplin mengelola uang, disiplin jam waktu, disiplin Tugas dll.

4. Mental
Faktor ini sangat menentukan disamping berani dan disiplin. Rata² orang kaya yg pernah saya ajak berdikusi pengalaman mereka bergelut di usahanya masing², tidak pernah satupun pengusaha yg menjalankan bisnis mereka itu mulus² saja,

Pada saat bisnis mereka diterpa badai, perbedaan orang kaya dengan orang² biasa adalah mental mereka sangat bagus dan tenang menghadapi segala situasi, bahkan mereka pada saat² dibawah, mereka dengan tenang dan percaya diri mengelola perusahaan mereka untuk bangkit kembali.

5. Tekun di bidangnya/specialist
hal ini penting, jika Agan mengeluguti suatu bidang sebelum sukses, jangan melirik² bidang lain dulu, pesan saya jangan menyerah!, sbab suatu bidang usaha pasti ada yg sukses dan ada yg gagal, jika agan belom menemukan jalan kesuksesan dibidang Agan, pikirkan kenapa mereka bisa sukses di bidang yg sama.oleh sebab itu pelajari perusahaan yg Agan kelola lemahnya dimana dan perbaiki setahap demi setahap!

Langkah diatas memang cukup sulit bagi sebahagian orang melaksanakannya, tapi itu bisa dilatih misalkan Agan merasa ada point diatas yg Agan belum memiliki, jika ke 5 point terpenuhi, percayalah, kesuksesan sebenarnya hanya masalah waktu.

6. Mindset
Dengan 5 point diatas harapan dari TS adalah Agan² jangan melanggar point2 tersebut untuk bekal Agan dikemudian hari. cara yg paling sederhana Mindsetkan point² tersebut dipikiran Agan sebagai senjata di medan pertempuran Bisnis. (menurut pengamatan kacamata saya, tanpa bekal 5 point diatas menjadi mindset dipikiran kita, kecil sekali peluang seseorang bisa menjadi kaya)
Nah setelah bekal sudah ada mari kita lanjut ke Tahap berikutnya.

7. Kepercayaan
Sangatlah besar manfaat dari kepercayaan yg diberikan orang kepada kita, bahkan boleh dibilang ini adalah salah satu aset terbesar dalam dunia usaha, oleh sebab itu, jangan sekali2 menyalahgunakan kepercayaan yg diberikan orang kepada kita dengan cuma². jika dilanggar tamatlah usaha yg dibangun dengan bersusah payah.

8. Berinvestasi
Rata² orang kaya tidak pernah puas diri dan berhenti jika mereka berhasil mencapai sesuatu, mereka tetap memperbesar investasi mereka selama mereka masih sanggup. pesan disini adalah jangan berpuas diri dengan pencapaian anda, karena seiring waktu berjalan, anda cepat sekali tertinggal lagi.

9. Rek. Bank
Jangan sepelekan masalah ini!!! Untuk memperbesar usaha Agan, cepat lambat Agan² akan berhadapan dengan Bank untuk meminta bantuan pinjaman. Oleh sbab itu selama Agan mengelola usaha, jangan sekali² lalai dalam pembayaran. mis: giro yg Agan buka tolak ngak ada dana ke perusahaan A, termasuk kartu kredit juga yg Agan² pakai. Jika hal itu terjadi, maka BI akan memblacklist nama yg bersangkutan, secara otomatis kita tidak dapat memperbesar usaha kita dalam waktu yg lebih singkat.

10. Terakhir, Kesedehanaan
Percaya / tidak, orang kaya yg sesungguhnya biasanya pola hidup mereka sederhana, mereka memang memiliki rumah mewah, mobil mewah(bentuk hasil jerih payahnya), tapi tetap saja cara hidup mereka berprinsip sederhana (tidak foya²) mereka hampir² tidak pernah membuang uang yg tidak perlu.

Jika Agan pernah ketemu orang kaya yg menghambur²kan uang dangan pesta berlebihan dll, mungkin dia adalah bagian dari keluarga orang kaya seperti anaknya, jarang sekali orang yg berhasil menjadi kaya memiliki karakter seperti itu, karena mereka sudah menguasai point ke:3,Disiplin. yg menjadikan mereka bersahaja.



Sumber. fenz-capri.blogspot.com

Inilah Daftar Artis Muda Terkaya Didunia

Posted: 24 Aug 2011 08:56 PM PDT

Inilah Daftar Artis Muda Terkaya Didunia


Setiap tahun Majalah Forbes mengeluarkan daftar Artis Muda Terkaya Hollywood. Dalam daftar terbaru mereka yang dirilis awal tahun lalu, peringkat pertama diisi oleh nama yang sudah tidak asing lagi. Siapa dia? Silakan simak sendiri. Yang jelas, mesin-mesin uang paling sibuk ini diduga akan menjadi super star di masa depan. Dan yang paling bikin iri, mereka semua berusia di bawah 25 tahun.

1. Mary-Kate dan Ashley Olsen
Apakah Anda sempat berpikir tempat ini akan diisi orang lain selain Mary-Kate dan Ashley Olsen? Mereka memulai karirnya sebelum mereka bahkan bisa berbicara (dalam Full House), dan, selama 20 tahun membangun kerajaan hiburan mereka, DualStar, yang bernilai $1 miliar! Jumlah kekayaan mereka ditaksir $40 juta, padahal usia mereka masih 20-an.

2. Daniel Radcliffe
Tentu saja, pemeran Harry Potter ini sudah pasti bergelimang harta. Dalam usia 18 tahun, kekayaannya sudah mencapai $13 juta. Apalagi kalau bukan berkat film-film Harry Potter-nya, mulai dari Harry Potter and Philosopher's Stone sampai yang terakhir, Harry Potter And The Half-Blood Prince.

3. Lindsay Lohan
Kekayaannya $6 juta. Umurnya baru 20 tahun. Nama buruknya yang sering kita baca di tabloid kuning tidak membuatnya miskin. Sebaliknya, bintang yang sebenarnya berbakat ini mendapatkan kekayaannya berkat The Parent Trap, Mean Girls, A Prairie Home Companion, Herbie: Fully Loaded.

4. Dakota Fanning
Dakota Fanning, oh Dakota Fanning. Salah satu anak terimut di Amerika dengan cepat menjadi salah satu yang terkaya pula. Di usia 13 tahun, Dakota telah bermain di 19 film (jauh lebih sadis dibandingkan Abigail Breslin! Kids these days). Dengan kekayaan sebesar $4 juta, tokoh Jane Volturi di Twilight Saga: New Moon ini barangkali satu-satunya aktris cilik termuda yang pernah beradu akting dengan aktor Hollywood kelas A macam Tom Cruise dan Denzel Washington.

5. Amanda Bynes
Anda mungkin mengenalnya dari serial TV di Nickelodean seperti What I Like About You. Saat ini, gadis berusia 21 ini dikabarkan mempunyai kekayaan sebesar $2.5 juta lewat film box office-nya, She's The Man dan Hairspray (dibintangi juga oleh John Travolta dan Michelle Pfeiffer).

6. Hayden Panettiere
Bisa jadi si America's Sweetheart Hayden Panettiere merupakan pemandu sorak berpenghasilan tertinggi di dunia: $2 juta. Tak hanya berhasil di karir, gadis yang memulai karir di usia 8 minggu ini juga kaya luar biasa. Pada usia 18 tahun, Claire Bennet dalam serial Heroes ini (juga juru bicara produk kecantikan Neutrogena dan penyanyi) sudah bisa meng-cover semua pengeluaran rutinnya sendiri.

7. Vanessa Hudgens
Pacar Zac Efron ini berada di peringkat ketujuh berkat kekayaan yang didapatnya dari perannya di serial Disney High School Musical, High School Musical 2, partisipasinya di tur nasional HSM dan CD-CD-nya. Mau tahu jumlah kekayaannya? Sekitar $2 juta. Dan usianya baru 19 tahun.

8. Abigail Breslin
Film indie Little Miss Sunshine yang secara mengejutkan sukses secara mutu dan komersial, mengantarkan aktris cilik 11 tahun ini ke daftar nominasi Academy Award tahun lalu. Akhir tahun 2008, dia sudah berperan dalam 13 film, itu jumlah film yang lebih banyak dibandingkan usianya. Konon, si cilik yang sudah berakting sejak umur 5 tahun ini mempunyai kekayaan senilai $1.5 juta.

9. Tyler James Williams
Meskipun di Indonesia namanya tidak terkenal, tapi aktor belia 15 tahun ini kekayaannya mencapai $1.2 juta. Pundi-pundinya itu didapat dari peran-perannya di sejumlah serial TV yang sering mendapat pujian: Sesame Street, Little Bill dan Everybody Hate Chris sebagai Chris Rock.

10. Joanna "Jojo" Levesque
Begitu banyak orang mencintai penyanyi Kanada berusia 17 tahun ini. Selain menyanyi, gadis multi-talenta ini juga menciptakan lagu dan bermain film. Kekayaannya didapat berkat single-single hits-nya seperti, Too Little Too Late, How To Touch A Girl, dan film Aquamarine yang dibintanginya bersama Robin Williams.




Source. fenz-capri.blogspot.com

Istana Istana Negara Termegah Dan Teraneh Didunia

Posted: 24 Aug 2011 08:45 PM PDT

Istana Istana Negara Termegah Dan Teraneh Didunia


Istana presiden biasanya merupakan rumah tempat tinggal presiden sekaligus sebagai tempat menjalankan sebuah pemerintahan di sebuah negara. Akan tetapi di beberapa negara istana presiden hanyalah sebagai tempat tinggal presiden atau pun hanya sebagai tempat menjalan pemerintahan.
Istana presiden juga biasanya menjadi sorotan dari dunia luar sehingga banyak negara yang membangun, menjaga, mendekorasi istana presiden nya sedemikian rupa untuk menjaga citra bangsa tersebut.

Dibawah ini adalah istana-istana presiden yang terkeren di dunia :

Brazil
Brasil Palacio lakukan Planalto dirancang untuk proyek 'gambar sederhana.'

Finlandia
Helsinki Istana Kepresidenan dibangun di lokasi bekas gudang garam.

India
Delhi Rashtrapati Bhavan adalah kepala negara terbesar tinggal di dunia.

Lithuania
Vilnius 'Presidential Palace tanggal kembali ke abad ke-14.

Vietnam
Hanoi Presidential Palace pada awalnya dibangun untuk rumah Gubernur Jenderal Perancis-Indochina.

Indonesia
Dan inilah istana presiden negara kesayangan kita. Rasanya kurang afdol kalau tidak memasukkan negara kita sendiri maka muncul lah foto Istana Presiden Jakarta kita ini.



Sumber. fenz-capri.blogspot.com

Inilah Pasta Gigi Yang Terbuat Dari Arang

Posted: 24 Aug 2011 08:33 PM PDT

Inilah Pasta Gigi Yang Terbuat Dari Arang


Mungkin kita sering mendengar bahwa arang (charcoal) sangat bermanfaat untuk menghilangkan bau dan juga dapat menyaring air yang kurang bersih menjadi bersih tapi kami tidak pernah mendengar bahwa arang juga dapat bermanfaat bagi gigi kita.
Charcle adalah odol/ pasta gigi (toothpaste) buatan Korea yang memakai arang sebagai bahannya. Dengan odol ini dapat membuat gigi kita jauh lebih bersih dan putih.

Sebenarnya odol ini patut dicoba karena memang kita tahu manfaat arang tapi yang mungkin harus diubah adalah warna dari odol tersebut.

Kami tidak bisa membayangkan apakah kami dapat menyikat gigi kami dengan odol berwarna hitam seperti sesuatu yang "menjijikan".



Sumber. fenz-capri.blogspot.com

No comments:

Post a Comment