Tuesday 23 August 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Inilah Teka Teki Einstein 98% Orang Tidak Bisa Menjawabnya

Posted: 23 Aug 2011 07:40 AM PDT

Inilah Teka Teki Einstein
98% Orang Tidak Bisa Menjawabnya


Teka-Teki Einstein (98% orang di dunia tidak mampu memecahkannya)!
Ini seratus persen murni LOGIKA dan tidak ada trik.
Albert Einstein menyusun teka teki ini pada abad yang lalu.
Dia menyatakan, 98% penduduk di dunia tidak mampu memecahkan teka-teki ini.
Apakah anda termasuk yang 2%?
Dan ane udah bisa mecahin gan…

Inilah teka-teki itu :
Ada 5 buah rumah yang masing-masing memiliki warna berbeda.
Setiap rumah dihuni satu orang pria dengan kebangsaan yang berbeda-beda.
Setiap penghuni menyukai satu jenis minuman tertentu.
Merokok satu merek rokok tertentu dan memelihara satu jenis hewan tertentu.
Tidak ada satupun dari kelima orang tersebut yang minum minuman yang sama,
merokok merek rokok yang sama
dan memelihara hewan yang sama seperti penghuni yang lain.

Pertanyaannya :
Siapakan yang memelihara IKAN?

Petunjuk :
Orang Inggris tinggal di dalam rumah berwarna merah.
Orang Swedia memelihara anjing.
Orang Denmark senang minum teh.
Rumah berwarna hijau terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna putih.
Penghuni rumah berwarna hijau senang minum kopi.
Orang yang merokok PallMall memelihara burung.
Penghuni rumah yang terletak di tengah-tengah senang minum susu.
Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill.
Orang Norwegia tinggal dirumah paling pertama.
Orang yang merokok Marlboro tinggal disebelah orang yang memelihara kucing.
Orang yang memelihara kuda tinggal disebelah orang yang merokok Dunhill.
Orang yang merokok Winfield senang minum bir.
Disebelah rumah berwarna biru tinggal orang Norwegia.
Orang Jerman merokok Rothmans.
Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air.



nugum.blogspot.com

Tak Mampu Bayar Iuran Sekolah, Seorang Murid Di Gresik awa Kursi Dari Rumah

Posted: 23 Aug 2011 07:21 AM PDT

Tak Mampu Bayar Iuran Sekolah,
Seorang Murid Di Gresik awa Kursi Dari Rumah


Andika Imam Taufiq (9) warga Barat Sungai, Kotakusuma Sangkapura terpaksa membawa kursi plastik setiap ke sekolah SDN Kotakusuma Kecamatan Sangkapura Pulau Bawean. Ini karena dia tak sanggup membayar "biaya kursi" yang diwajibkan pihak sekolah.
Andika Imam Taufik, siswa SDN Kotakusuma membawa kursi plastik sendiri ke sekolah karena tak mampu membayar uang kursi Rp 55.000 yang ditetapkan pihak sekolah.

Guru wali kelasnya melarang siswa kelas III ini bersekolah jika tidak mampu membayar iuran beli kursi sebesar Rp 55 ribu. Karena tetap ingin sekolah, akhirnya Taufik dibelikan ibunya, Musnada (35) sebuah kursi plastik yang setiap pagi terpaksa ditentengnya ke sekolah.

Ironisnya peristiwa ini terjadi di saat Bupati Gresik, Sambari dan Wabup HM Qosim selama 3 hari berada di pulau yang berjarak 81 mil dari Gresik.

Musnada menceritakan, memasuki tahun pelajaran baru Andika Imam Taufiq sebagai siswa ICP (Internasional Class Programme) sesuai ketentuan sekolah diharuskan membayar biaya sebesar Rp 324 ribu tetapi itu tidak termasuk biaya beli kursi sebesr Rp 55 ribu.

Karena Taufik tidak membayar Rp 55 ribu, wali kelasnya melarang masuk kelas dengan alasan tidak ada kursi baginya. Begitu mendapat keluhan anaknya, Musnada langsung membelikan kursi palstik di pasar. "Meski kondisi keuangan saya tidak mampu, tetapi saya paksakan belikan kursi untuk menyekolahkan anak," katanya dikutip Surya.co.id, Senin (25/7/2011).

Sedangkan Ana Lutfiyah, kakak Taufik, tahun ini masuk MTs Umma. Namun seluruh keperluan sekolah Ana, sudah ditanggung Fatimah, kasek MTs Umma sehingga Musnada tidak memikirkannya. "Tetapi menanggung biaya pendidikan Andika Imam Taufiq saya merasa kesulitan, karena kondisi ekonomi yang serba kekurangan," ujarnya.

Musnada yang asal Pemalang Jawa Tengah, ditinggal meninggal suaminya 2 tahun lalu. Saat ini, dia harus bekerja sendiri sebagai penjual jamu dan bakso.

Sementara itu, Hadi Suwoyo Kepala SDN Kotakusuma mengaku, belum memutuskan program kerja sebab dirinya baru saja dilantik sebagai Kepala SDN Kotakusuma. Sehingga semua program, adalah kebijakan kepala sekolah lama. "Bila ada kejadian siswa tidak mampu disuruh mengeluarkan biaya pendidikan, seharusnya kebijakan tersebut perlu dievaluasi kembali," katanya.

Menurut Hadi Suwoyo, siswa kurang mampu semestinya mendapat keringanan khusus dalam pembiayaan di sekolah, sesuai tujuan pemerintah dalam mencerdaskan bangsa. "Akan dirapatkan bersama dewan guru, untuk mengevaluasi semua program di SDN Kotakusuma," terangnya.[intermezonews.blogspot.com]

Inilah Kebiasaan Buruk Para Jomblo

Posted: 23 Aug 2011 07:14 AM PDT

Inilah Kebiasaan Buruk Para Jomblo


1. Negatif thinking
Misalnya, kalau pas lagi jalan sendiri, lalu ada yang tanya (teman kerja atau teman sekampus lain jurusan), "Koq sendiri?"
Langsung deh reaksinya seperti ini : "Sudah tau sendiri, pake tanya². Mentang² gua jomblo. Nyindir, ya?!"
Atau, suatu kali ngelihat ada orang lain yang ngelihatin :
"Kenapa sih liat-liat?! Aneh ya, kerena gua jomblo?!"
Padahal "Koq Sendiri?" itu kan pertanyaan standar orang yang pengen tanya tapi ngga tahu mau tanya apaan. Cuma basa-basi. Nggak ada maksud apa-apa. Malah kalo tanyanya "Koq berdua?" atau "Sama siapa?" jadi aneh bin konyol. Lha sudah jelas sendiri pake tanya "Koq berdua?" segala.

Dan orang yang ngelihatin bisa saja karena rasa-rasanya koq kenal. Atau kagum sama tahi lalat di pipinya. Dipikirnya, "Hoki bener tuh orang ada tahi lalat dipipinya. Coba kalo tahi kebo ato kucing, kan jelek." – jadi ngga ada kaitannya sama kejombloan kita.

Begitulah kalau sudah dikuasai pikiran negatif. Segala sesuatu disikapi secara negatif. Ibarat orang pake kacamata hitam, semua yang dilihatnya jadi serba hitam. Lalu bagaimana mengatasinya? Tidak ada cara lain, ganti kacamatanya dengan yang lebih terang. Jangan salahkan obyek yang dilihat.

2. Citra diri yang negatif
"Siapalah saya ini. Tampang pas-pasan. Nggak bisa apa-apa pula. Otak belet, lha nilai kuliah saja hampir ngga pernah bergeser dari C. Dapet B tuh untung. A, wah ajaib bener, anugerah-Mu deh. Mana ada yang mau sama saya. Seandainya saya jadi orang lain pun, ngga bakalan koq saya mau punya pacar kayak diri saya begini."
Padahal gambaran kita tentang diri kita sendiri akan sangat berpengaruh terhadap pikiran, perasaan dan sikap hidup kita.

3. Rumput tetangga kelihatan lebih hijau
"Duh, enak nian punya pacar kayak die. Kemana-mana ada yang nemenin. Ada yang perhatiin and diperhatiin. Ada shoulder to cry on. Malam minggu ngga cengo sendiri dirumah. Lonely. Isa ngerasain Dag Dig Dug Serr tiap nunggu doi. Kapan pun dan Dimana pun ada yang selalu bisa di-call. Pokoknya asyik deh."

Jadi nganggepnya hidup orang lain tuh lebih enak, lebih baik, lebih nikmat, lebih segalanya. Lalu kita berandai-andai ; seandainya hidup kita kayak die, dunia kita kayak dunia die. Seolah kita nih baru bahagia kalo kayak die. Kita jadi kurang bersyukur dengan hidup kita sendiri. Padahal, mana ada sih orang yang hidupnya selalu senang?

Siapapun pastilah punya senang dan susahnya sendiri. Punya pacar ngga melulu enak koq. Kadang ada sebelnya juga. Kadang bisa bikin jengkol, eh, jengkel dan stress juga. So, jangan heran kalau yang sudah punya pacar pun bisa mikir begini: "Duh, enak nian ngejomblo. Bebase sebebas burung di udara, Asyike seasyik ikan di laut. Nikmate senikmat udang rebus Mang Engking di Jogja, sambel terasinya itu loh… uueenak poll…. Apalagi pas puasa2 begini… hmm… yummy….. (Nah, apa coba hubungannya?! Hehehehe….. )

4. Berselubung topeng
Nggak jujur dengan diri sendiri. Nggak apa adanya.
Contoh 1 (Gaya selebritis: kemayu, dengan sikap bertutur diatur) : "Aku emang belum mau pacaran koq. Suer. Masih ingin sendiri." --> Yang sebenarnya : aku belum ketemu yang aku mau die mau. Yang ada aku mau die ngga mau, ato die mau akunya ngga mau. Ada yang aku mau die mau, eh die maunya nabok sama aku.

Padahal apa salahnya kalo bilang, "Aku bukannya ngga kepengen, tapi belum ketemu yang pas." Titik. Kalau bilangnya : belum mau pacaran, masih ingin sendiri --> besok ato lusa ternyata ketemu yang cocok, nah luh baru NYAHO!. Malu kan mesti ngejilat ludah kuda (kalau ludah sendiri mah biasa).

Contoh 2 (gaya politisi: kemaki, dengan sikap bertutur tak diatur) : "Gue naksir die?! Idihh, amit-amit. Sorry ya, dibayar goceng pun nggak bakalan gue ambil!" --> yang sebenernya: aku sih okelah sama die, tapi dienya cuek banget. Benci deh aku (Dengan gaya genit ala Tessy)

Padahal apa salahnya bilang, "Dienya cuek begono, mana berani gue." Titik. Kalo bilangnya: amit-amit, dibayar goceng pun tak mau--- dan ternyata dia naksir sama kita, Cuma karena dia punya kemaluan gede (baca: pemalu) jadinya die pasang sikap cuek bebek, sok cool. Nah, gimana coba kalo gitu?! Masak mau ikut-ikut si selebritis : ngejilat ludah kuda.

So, tanggalkan topeng itu. Apa adanya sajalah. Tapi ya, jangan vulgar, mengobral ato norak. Jujur dengan elegan gitulah.

5. Hanyut terbawa perasaan
Nelangsa. Merasa kasihan dengan diri sendiri. Seakan dengan ke-jomblo-an itu, dia menjadi orang paling malang di dunia. Makan jadi ngga enak (apalagi sayurnya basi, kurang garem pula ), tidur ngga nyenyak (AC mati ngga ada listrik, banyak nyamuk lagi, lengkap deh penderitaannya.)

Nyanyinya pun lagu Chrisye : "Di malam yang sesunyi ini aku sendiri, tiada yang menemani"…. Srot srot (nyedot ingus) Akhirnya kini kusadari dia telah pergi tinggalkan diriku… pufz pufz (buang ingus pake lengan baju). Nanini nananininani ninaneniii (bagian ini ngga hapal).
Reff:
Mengapa terjadi pada diriku, aku tak percaya kau telah tiada… hiks hiks (terisak) haruskah ku pergi, tinggalkan dunia… hoahh, hoahh (nangis sejadi-jadinya)."

Selanjutnya no comment deh. Bukan apa-apa, ane takut ikutan sedih, ikutan nagins, ikut sedot ingus. Nanti thread ini malah ngga selesai lagi…
Malah repot, Lagian, orang yang terhanyut oleh aneka rupa perasaan susah dan sedih sebetulnya kan ngga butuh kata-kata, Ia lebih butuh empati dan simpati (Bukan kartu As ato IM3)

Saya Cuma mau bilang : "You'll never walk alone, jomblo (ngutip lagu yang biasa dinyanyiin fans Liverpool). Kan banyak juga yang jomblo… hehehe…"

6. Memaksakan kehendak
Cara halus : "Hi cowok, godain kita dong!" (Ekstrim: Sambil melotot, satu tanga berkacak pinggang, satunya lagi menggenggam batu siap ditimpukin). Atau, "Hi cewek, kita godain ya!" (Ekstrim: Sambil memiting nenek-nenek yang kebetulan lewat, dan menodongkan pistol ke keningnya).

Cara Kasar : "Apapun yang terjadi gua harus dapetin doi; biar gunung-gunung beranjak dan bukit-bukit bergoyang. Pokoknya harus dan kudu!" (Ekstrim: bayar segerombolan preman utk menculik doi, lalu dengan gaya Kung Fu Bruce Lee datang menyelamatkannya).
Atau, "Saya ngga bisa hidup tanpa doi. Udahlah, saya mau mati aja! Mana tali, mana tali! Saya mau gantung diri!" (Ekstrim: "Bunda, hidup ini kejam. Kembalikan saja aku kedalam rahimmu!" --- segede gitu, gimana masukinnya coba?!).
Atau, "Marilah kepadaku semua yang letih, lesu dan membutuhkan kehangatan, aku akan memberikan diriku seutuhnya!" (Ekstrim: DISENSOR!, maklumlah ini kan bukan H A :D)

Dan kalo berdoa, doanya gini: "Tuhan, kalau dia jodoh saya, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodoh saya, jodohkanlah, Tapi kalo ngga bisa jadi jodoh saya, biarkan dia ngejomblo seumur hidup, Amin…"

Padahal segala sesuatu yang dipaksakan (apalagi soal jodoh), pasti akan lebih banyak buruknya daripada baiknya. Usaha tentunya ngga salah, punya keinginan monggo, silahkan. Tapi iringilah itu dengan penyerahan diri kepada Tuhan YME.
"Bukan kehendakku yang jadi, melainkan Kehendak-Mu."
Dengan berusaha da berserah diri, hidup akan terasa lebih ringan, Tuhan tahu apa yang terbaik buat kita, percaya deh!….

7. Sirik
Orang Manado bilangnya mangiri. Alias iri dengki. Ngga senang melihat orang lain senang. Senangnya ngejelek-jelekin dan ngecil-ngecilin kebaikan orang lain, "Allaaaa, dia sih piala bergilir. Liat aja ntar juga dia bakalan pindah ke pelukan cowok laen. Gua sih amit-amit dapetin dia!"

"Eh, elu tau nggak, dia itu kan bekas pacarnya temen sodara gue, Nah, kata temen gue, temen gue dari sodaranya, sodaranya dari temennya yang mantan dia itu, (Nah, bingung kan ente-ente semua… :LMAO: ) dia pernah terlibat narkoba tuh. Pernah digerebek Polisi segala. Ortunya ampe ngejual rumah buat ngebebasin dia dari penjara."

Padahal ke-sirik-an hanya akan membuat kita makin buruk dimata orang lain. Dan pasti dimata Tuhan juga. Ngga ada faedahnya. [sayakasihtahu.blogspot.com]

Video Celana Dalam Taylor Swift Kelihatan Pada Saat Konser

Posted: 23 Aug 2011 06:47 AM PDT

Video Celana Dalam Taylor Swift Kelihatan Pada Saat Konser


Artis Dan Penyanyi Taylor Swift mengalami kejadian memalukan di atas panggung, saat konser di St.Louis, Amerika Serikat.

Sewaktu dia tengah berjalan ke sisi kanan panggung, tiba-tiba gaun biru yang dikenanakannya terbang, lantaran dia terlalu dekat dengan wind machine . Akibatnya, underwear Taylor Swift nya sedikit kelihatan. Penonton yang melihatnya, spontan langsung bersorak kaget. Namun hal ini nggak berlangsung lama.

Meskipun kaget dan bercampur malu, beruntung, Swift secara profesional langsung melanjutkan hits You Belong with Me yang saat itu tengah dilantunkannya, sambil membenarkan posisi gaun bagian belakang yang masih sedikit terbuka. [dhaniels.com]

Berikut Videonya :

Foto Foto Proses Tes Fisik Ponsel Sebelum Di Pasarkan

Posted: 23 Aug 2011 06:41 AM PDT

Foto Foto Proses Tes Fisik Ponsel Sebelum Di Pasarkan



Penasaran ingin tahu seperti apa siksaan fisik ponsel, sebelum dikemas dalam box manis dan sampai ke tangan kamu? Nokia sebagai produsen ponsel terbesar didunia membeberkan sejumlah penyiksaan terkejam pada ponsel-ponselnya di sebuah "kamp" konsentrasi.

Untuk bisa lolos sampai ke tangan kamu setiap ponsel ini setidaknya harus melewati 200 kali lebih uji mekanis. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan kualitas produk yang terbaik.

Bentuk siksaan yang paling ringan adalah dengan menempatkan ponsel nokia di sebuah alat pengocok yang sudah dicampur dengan material keras (pasir, biji logam dan plastik) . Hal ini untuk menguji apakah pada penggunaan yang bercampur dengan benda-benda logam semisal kuncil mobil dll, body ponsel termasuk cat dan logamnya dipastikan masih bertahan untuk tidak tergores atau penyok.
Diaduk bercampur benda keras

Test cipratan air, untuk memastikan bahwa secangkir kopi pagi yang tertuang di ponsel kamu tidak akan merusak kinerjanya. Anti terhadap debu juga menjadi perhatian utama pada uji mekanis ini.

Ketahanan terhadap berbagai macam perubahan cuaca termasuk pada kondisi panas dan dingin yang sangat ekstrim tak luput dari sesi testing. Serta faktor kelembaban, pemaparan pada panas matahari dalam waktu lama, yang dicurigai dapat menyebabkan ponsel menjadi pudar.
Cipratan air

Guyuran air dari atas

Di kocok dengan pasir dan debu

Suhu yang panas dan dingin yang ekstream

Yang paling seram adalah test kekuatan fisik dengan menjatuhkan ponsel dari ketinggian tertentu dengan tekanan penuh ke atas lantai beton dan memusingkannya. Pada bagian akhir, penyiksaan adalah giliran menguji daya tahan keypad yang ditekan oleh lengan robot selama ratusan ribu kali dengan kecepatan tinggi dan beban luar biasa berat.
Di lempar ke lantai beton

Tekanan berat dari atas

Tekanan berat dari tengah

Tekanan keypad ratusan ribu kali

Melalui test tersebut pihak Nokia mengharapkan daya tahan ponsel akan semakin lebih baik lagi. Karena dulu bahkan jenis ponsel hig-end dari vendor Finlandia ini sering memiliki cat yang mudah terkelupas dan body yang ringkih. Semoga tidak lagi! [dhaniels.com]

Beredar Foto Foto HOT Artis Pendatang Baru Dian Ari Prawastong

Posted: 23 Aug 2011 06:07 AM PDT

Beredar Foto Foto HOT
Artis Pendatang Baru Dian Ari Prawastong


Foto seksi Artis Indonesia menjadi tontonan setiap hari. Semua stasiun Televisi seakan berlomba mempertontonkan kecantikan dan keseksian artis-artis tersebut. Berebut berita dan gosip agar memiliki rating tinggi. Rating tinggi artinya pemasukan iklan juga tinggi. Dan artis itu juga tentunya dapat gaji yang tinggi pula.

Di era informasi ini, berita dan gosip artis menjadi tontonan menghibur masyarakat terutama para ibu dan gadis. Media entertainment pun menjadi salah satu top rating di televisi. Semua hal dibicarakan di televisi, mulai dari berita perceraian, pernikahan, putus hubungan, berita sex sampai berita penangkapan karena menjadi penikmat narkoba.

Ini salah satunya, ane Dapet info dari forum, Sepertinya memang artis sinetron dan pernah lihat filmnya di televisi cuma lupa judulnya, yang bernama Dian Ari Prawastong. ada yang tahu judul sinetronnya? [dhaniels.com]

Berikut Foto Foto HOT Artis Baru Dian Ari Prawastong :

Aturan Lalu Lintas Paling Konyol Di USA

Posted: 23 Aug 2011 05:55 AM PDT

Aturan Lalu Lintas Paling Konyol Di USA


Negara didunia pasti mempunyai aturan untuk berkendara, dan tentu aturan-aturn di setiap negara di dunia adalakanya berbeda mengingat situasi yang terjadi di setiap negarapun berbeda. artinya bahwa aturan berkendara di setiap negara dis esuai atau di contentkan dengan situasi negara yang bersangkutan. mengenai aturan berkendara, ternyata kadang aturan yang di buat pemerintah suatu negara itu terbilang sangay konyol, bahkan di as ada aturan berkendara yang membolehkan sex di dalam mobil ketika parkir asalkan tirai mobil ditutut.

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari kompas.com mengenai aturan berkendara di amerika, ternyata setidaknya ada 9 aturan konyol dalam hal berkendara di amerika serikat. ke 9 turan-aturan ini terbilang cukup konyol mengingat ada hal-hal yang sifatnya sanagt privasi. nah di bawah inia dlah 9 aturan konyol berkendara di AS yang dikutip dari kompas.com.

1. Di Alabama
Melanggar hukum bila seseorang mengemudikan mobilnya dalam kondisi tanpa lampu. Akan tetapi, berkendara melawan arus bukan dianggap sebagai pelanggaran bila bagian depan mobil Anda memiliki lampu.

2. Di Denver, Colorado
Penduduknya dilarang untuk mengendarai mobil berwarna hitam pada hari Minggu.

3. Di Coeur d'Alene
Idaho, sah-sah saja bila Anda berhubungan seks di mobil selama mobil dalam kondisi terparkir. Polisi tidak berhak untuk mengetuk jendela atau mengawasi.

4. Di Massachusetts
Sopir taksi dilarang untuk berhubungan seks di bagian depan taksi yang dikemudikan mereka, selama si sopir masih terikat dengan shift jam kerjanya.

5. Di New Mexico
Adalah hal yang legal bagi pasangan melakukan hubungan seks di dalam mobil yang diparkir saat istirahat makan siang. Selama jendela mobil atau van ditutup tirai untuk mencegah orang asing mengintip.

6. Di Ohio,
Dalam petunjuk mengemudi disebutkan bahwa Anda harus membunyikan klakson setiap kali Anda melewati mobil lain.

7. Di Tennessee
Mobil seorang pria harus berjalan di depan setiap mobil yang dikemudikan oleh seorang wanita saat melambai-lambaikan bendera merah sebagai
peringatan.

8. Di Tremonton, Utah
Perempuan tidak dapat melakukan hubungan seks dengan pria saat naik ambulans. Jika tertangkap, perempuan tersebut dikenakan pelanggaran seksual dan namanya akan diumumkan di surat kabar lokal.

9. Di Washington
Wajib bagi pengendara mobil dengan niat jahat untuk berhenti di batas kota dan menelepon kantor Kepala Polisi karena ia memasuki kota.

Nah itu dia 9 aturan konyol berkendara di amerika serikat, munkin bagi kita aturan tersebut memang sangatlah konyol, tetapi bagi warga amerika hal diasta adlah hal yang biasa.[http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=176306]

Gadget Unik Yang Terbuat Dari Kayu

Posted: 23 Aug 2011 05:45 AM PDT

Gadget Unik Yang Terbuat Dari Kayu


Nilah sepuluh karya seni yang fenomenal dan unik. Kecanggihan rangkaian dan idenya patut diacungkan jempol. Semua benda-benda di bawah ini berbahan dasar dari kayu. Sungguh unik, menarik dan sensasional.
Yok check it out...

10. Wooden Airplane

9. Tryane II Wooden Car

8. Luxury Wooden Phone

7. Japanese Wooden Car

6. Olympus 3D Wooden Camera

5. Antique Clock Case Mod

4. Asus Ecobook

3. Suissa's Wooden Enlighten PC

2. Singulum Luxurious Wooden Notebook

1. The Splinter




Galaxymaya.blogspot.com

Foto Foto Keindahan Gua Garam Terbesar Di Dunia

Posted: 23 Aug 2011 05:35 AM PDT

Foto Foto Keindahan Gua Garam Terbesar Di Dunia


Gua garam yang bernama 3N ini terletak di sebuah pegunungan di Iran. Gua garam tersebut tercatat sebagai gua garam yang terbesar di dunia. Gua garam ini memiliki panjang 6580 meter dan lebar yang mencapai 40 meter. Salah satu keunikan dari gua garam ini adalah proses terbentuknya yang terjadi secara alami. Jalan lintasan di gua ini selalu berubah sesuai keadaan dari waktu ke waktu. Lebar sesungguhnya dari lintasan gua tersebut tidaklah diketahui secara pasti tetapi diperkirakan, ukurannya bisa mencapai beberapa puluh meter bahkan ratusan meter!

Berikut Foto fotonya :




[arenaphoto.blogspot.com]

Foto Foto Seksi Selene Gomez Saat Konser

Posted: 23 Aug 2011 05:29 AM PDT

Foto Foto Seksi Selene Gomez Saat Konser


Selena Gomez lahir di Grand Prairie, Texas, merupakan anak tunggal dari keluarga Ricardo Gomez dan Mandy Cornett, seorang mantan aktris panggung yang melahirkan Selena saat berusia 16 tahun. Kedua orang tuanya bercerai ketika ia berusia 5 tahun, pada tahun 1997. Mandy sang ibu menikah kembali pada 2006 dengan Brian Teefy. Gomez ini dinamakan Tejano penyanyi Selena. Ayahnya adalah keturunan Meksiko dan ibu adalah keturunan Italia. Gomez menyatakan bahwa ketika ia masih kecil ia mengembangkan minat dalam akting dari menonton ibunya tampil di produksi teater. "Ibuku telah bermain di banyak acara teater, dan aku sering melihatnya berlatih. Ketika ia bersiap-siap untuk pentas dan mengenakan makeup-nya, aku duduk di belakangnya. Dia berkata, "Kamu menghafal alur cerita lebih baik daripada aku!" Suatu hari aku berkata kepada ibuku, "Aku ingin menjadi seperti Ibu!"

Berikut Foto Foto Seksi Selena Gomes Saat Konser :

Orang orang Yang Paling Susah Dibunuh Di Dunia

Posted: 22 Aug 2011 10:12 AM PDT

Orang orang Yang Paling Susah Dibunuh Di Dunia



Edward Teach a.k.a Blackbeard
Edward Teach atau yang juga dikenal sebagai Blackbeard adalah kapten bajak laut asal Inggris. Dia dikenal memiliki 16 istri.
Bagaimana Ia Akhirnya Mati?
Blackbeard akhirnya mem-pensiunkan diri ke North Carolina di Amerika, untuk bersenang-senang dengan harta kekayaan rampasannya. Namun, gubernur Virginia waktu itu, tidak senang dengan keberadaan Blackbeard. Ia mengirim dua kapal perang ke rumahnya, dipimpin oleh Robert Maynard.

Namun, Blackbeard tidak lari dan kabur dari kapal-kapal Maynard. Dia malah menaikinya. Setelah membom kapal tersebut di atas dek dengan granat, dia mencari Maynard. Maynard hampir kehilangan seluruh jarinya karena dipedang oleh Blackbeard. Hebatnya, pedang Maynard patah karena mencoba membacok punggung Blackbeard.

Ketika selesai berantem, Blackbeard telah ditusuk setidaknya dua puluh kali dan tertembak lima kali, dan akhirnya mati karena pendarahan. Sebelum mati, ia sempat mengisi pistolnya kembali untuk terus menembak anak buah Maynard.


Pablo Escobar
Pablo Escobar adalah pemimpin Kartel Narkotika Medellin, sebuah sindikat narkoba asal Kolombia (Amerika Selatan) yang menyuplai 80% cocain di seluruh dunia. Pada tahun 1989, Escobar dinamakan sebagai manusia ke-7 terkaya di dunia dengan aset (haram) sebesar US$25 milyar.
Bagaimana Ia Akhirnya Mati
Sebuah tim khusus bernama Search Bloc yang dibangun atas operator-operator dari U.S. Delta Force, SEAL Team 6 dan polisi Kolombia mencoba membunuhnya.

Tembak-tembakan berlangsung di HQ Medellin, dengan Escobar akhirnya naik ke atas atap, loncat dari satu gedung ke gedung lain, dengan masih terus ditembaki di kaki dan badan. Escobar terus selamat hingga akhirnya ia membunuh dirinya sendiri dengan menembak kepalanya. Ketika divisum, Escobar diperkirakan memiliki seribu luka tembakan di seluruh badan dan kakinya.


Ned Kelly
Ned Kelly adalah seorang kriminal asal Australia yang hidup di abad 19. Dia bertanggung jawab atas perampokan dua bank besar dan pembunuhan tiga orang polisi. Hebatnya, dia membunuh tiga orang polisi tersebut demi melarikan diri dari tangkapan polisi bahwa dia telah membunuh.
Bagaimana Ia Akhirnya Mati
Ned Kelly dan gangnya akhirnya menculik sekitar 70 orang sandera dari Glenrowan Inn ketika mereka tahu bahwa sebuah kereta api penuh polisi sedang mengejar mereka. Ned Kelly juga berusaha untuk menjatuhkan kereta tersebut di tengah jalan, yang akhirnya gagal.

Para kriminal tersebut lalu memasang baju zirah (=baju besi) ciptaan mereka sendiri. Kelly keluar dari Glenrowan Inn, menembaki polisi yang menembak ke arahnya. Peluru polisi tersebut terpantulkan oleh baju zirah milik Kelly, namun pahanya yang tidak terlindungi menjadi titik lemahnya.

Kelly akhirnya menyerah karena terlalu banyak luka di kakinya. Seluruh anggota gengnya meninggal, namun Kelly hidup dan dibawa ke pengadilan. Dia dihukum mati, dan kata-kata terakhirnya sebelum meninggalkan pengadilan adalah "Aku akan bertemu Anda ketika Anda ikut."

Dua minggu kemudian, hakim yang memberikan hukuman mati terhadap Kelly meninggal karena serangan jantung.


Leon Trotsky
Leon Trotsky adalah tangan kanan pemimpin Bolshevik di Rusia, Lenin.
Setelah Lenin meningggal, kesetiannya harus berpindah kepada Stalin. Namun, Stalin malah mengeluarkanya dari Partai Komunis Rusia dan mengasingkannya dari Rusia. Ingin mencari balas, Trotsky berupaya menjebloskan Stalin ke penjara dengan mengadukannya ke Kongres Amerika Serikat.
Bagaimana Ia Akhirnya Mati
Trotsky tidak diberi masuk ke Amerika oleh Imigrasi. Akhirnya, ia pindah ke Mexico City, dimana ia dicoba dibunuh oleh pembunuh bayaran Stalin bernama Ramon Mercader.

Mercader membacoknya di kepala dengan sebuah kapak. Namun, Trotsky bangkit dari tempat duduknya, meludahi Mercader, dan mengejar sang pembunuh dan bergulat dengannya, dengan kapak di kepalanya.

Para bodyguard Trotsky akhirnya masuk ke dalam ruangan, membunuh Mercader, dan membawa Trotsky ke rumah sakit. Ia meninggal karena komplikasi penyakit di kepalanya beberapa hari kemudian.


Gabriel Garcia Moreno
Gabriel Garcia Moreno adalah presiden Ekuador di abad ke 19. Dia adalah seorang Katolik yang taat dan menemukan Partai Konservatif Ekuador.

Moreno menyatakan bahwa agama resmi negara adalah Katolik, dan mengharuskan siapapun yang ingin mencari jabatan politik harus seorang Katolik. Hukum ini ditentang oleh banyak orang, yang akhirnya berujung pada percobaan pembunuhan dirinya.
Bagaimana Ia Akhirnya Meninggal
Suat hari, Moreno sedang berjalan keluar dari gerejanya di Quito. Dia tiba-tiba diserang oleh sekelompok penyerang dengan kapak, ke arah lehernya, tengkorak dan otaknya, lalu memutuskan lengan kirinya dan tangan kanannya.

Moreno tetap berdiri kembali. Para penyerangnya menembaknya enam kali di dada. Dia lalu diserang lagi dengan pedang tak kurang lebih dari 14 kali. Bahkan setelah itu, Moreno masih sempat menuliskan "Tuhan takkan mati" di tanah dengan darahnya sendiri.

Setelah penyerangnya pergi, para pendeta gereja membawanya masuk ke dalam gereja, dimana ia akhirnya hidup untuk 15 menit lagi dan mati.


Ferdinand Magellan
Ferdinand Magellan adalah seorang penjelajah asal Portugis. Dia orang pertama yang berhasil mengelilingi dunia, dan orang Eropa pertama yang menginjak Filipina.

Magellan setuju untuk membunuh seseorang bernama Lapu-Lapu, musuh dari dua raja Filipina.
Bagaimana Ia Akhirnya Mati
Magellan akhirnya mendarat di pulau milik Lapu-Lapu yang bernama Mactan. Lapu-Lapu tahu mereka akan datang, karena ternyata sebuah tentara telah siap menunggu mereka.

Magellan tertembak dengan peluru beracun ketika ia menginjakkan kaki di Mactan. Namun, dia tetap berlari ke depan, di belakangnya sebuah kapal penuh tentara milik Magellan.

Dia lalu ditusuk di muka dengan sebuah tombak bambu, lalu lengannya putus karena kena pedang musuh. Tak lama, kakinya mengikuti lengannya. Ia akhirnya jatuh terjerembab ke tanah, tidak berdaya.

Tentara Lapu-Lapu terus menerus membacoknya dan memukulnya, namun Magellan terus hidup dan meneriaki para anak buahnya untuk kembali ke kapal dan kabur. Di bawah hujan bacokan dan pukulan dari tentara musuh, Magellan melihat anak buahnya kabur kembali menuju keamanan. Barulah ia mati.


Grigori Rasputin
Rasputin adalah seorang peramal yang hidup bersama Tsar Nikolas II di Rusia, pada awal abad ke 20. Sang Tsar (gelar untuk raja Rusia) percaya bahwa Rasputin dapat mengobati anak mereka yang terkena hemofilia bernama Alexei, jadi mereka menyuruhnya untuk tinggal di kastil bersama sang Tsar sendiri.

Namun Rasputin memiliki watak yang tidak begitu baik. Ia adalah seorang lintah darat dan juga seorang pemabuk berat, dan sering menerima suap dari orang-orang yang membutuhkan bantuannya. Gaya hidup Rasputin membuatnya akhirnya kurang disukai oleh keluarga kerajaan.
Bagaimana Ia Akhirnya Meninggal
Rasputin ditusuk oleh seorang pembunuh bayaran pada 1914. Namun, ia tetap hidup. Setelah sembuh, orang yang tidak suka dengannya mencoba membunuhnya lagi dengan wine dan kue yang diracuni. Namun, Rasputin terus hidup, entah kenapa.

Karena Rasputin terus hidup, mereka mencoba membunuhnya, kali ini dengan menembak kepalanya. Rasputin, terjerembab di tanah, namun sebenarnya ia hanya pura-pura mati. Setelah bahagia melihatnya "sudah mati", para "pembunuh"-nya pergi meninggalkan ruang. Lucunya, seorang lupa membawa jaketnya. Ketika ia kembali untuk mengambilnya, Rasputin bangkit dari tanah dan meneriakinya dan mulai mencekiknya.

Orang-orang itu kembali ke dalam ruangan, menembaknya lagi tiga kali di kepala, menjatuhkannya ke lantai. Namun… ya… dia belum mati. Dia kembali bangkit, lalu dipukuli hingga jatuh pingsan.

Mereka membungkus tubuh Rasputin dengan seprai dan menceburkannya ke Sungai Neva yang amat dingin. Ketika mereka menemukannya kemudian, seprai berlumuran darah dan tubuhnya penuh luka tembakan, perutnya penuh racun, dan banyak memar karena dipukuli, Rasputin diberitakan meninggal karena kedinginan. [wajibbaca.com]

10 Ide Bisnis Gila Yang Membuat Penggagasnya Menjadi Milyuner

Posted: 22 Aug 2011 09:53 AM PDT

10 Ide Bisnis Gila
Yang Membuat Penggagasnya Menjadi Milyuner


Kreatifitas seseorang dalam menjalankan bisnis memang tak ada batasnya. Kadang ide-ide gila tersebut justru membuat mereka mengeruk kesuksesan yang tidak terbayangkan sebelumnya.

1. Web yang menawarkan perselingkuhan
Ashleymadison.com adalah website kencan dengan suatu perbedaan, hanya menerima orang yang menikah, atau seseorang yang ingin kencan dengan orang yang sudah menikah. Slogan situs ini adalah "Hidup itu singkat. Berselingkuhlah". Pendiri situs adalah mantan pengacara Noel Biderman. Meskipun misinya dapat dirasakan sebagai sangat salah, fakta bahwa situs ini memiliki 3.200.000 anggota.

2. Bisnis membersihkan kotoran anjing
Pelopornya ialah Matius Osborn, yang mengurus web Pooper-Scooper.com. Dia tidak pernah tahu bahwa usaha ini akan membuatnya suatu hari seorang jutawan. Osborn memulainya pada tahun 1987 ketika ia membuka Pet Butler di Columbus, Ohio. Pada saat itu, Osborn bekerja dua pekerjaan penuh-waktu dan memiliki penghasilan kurang dari $ 6 per jam pada masing-masing pekerjaan. Dia punya istri dan 2 orang anak. Dia menyadari bahwa ada sekitar 100.000 anjing dalam 15 mil sekitar rumahnya. bisnis perlahan-lahan dijalani, dan meskipun pekerjaan kotor, Osborn mengatakan ia menikmati memuaskan pelanggan dan bekerja di luar rumah di beberapa halaman belakang terbaik di Ohio. Akhirnya Osborn mempekerjakan tujuh orang dan memiliki enam armada truk yang melayani sekitar 700 pelanggan tetap.

3. Remaja yang menjual jutaan selai dari resep neneknya
Fraser Doherty membangun kerajaannya dengan cara yang tradisional. Fraser mulai membuat selai pada usia 14 dari resep neneknya di dapur di Skotlandia. SuperJam menjual sekitar 500.000 botol per tahun, yang saat ini menguasai sekitar 10 persen dari pasar selai Inggris. saham Doherty adalah sekarang bernilai $ 1 sampai 2 juta.

4. Perusahaan yang menjual kacamata untuk anjing
Kacamata untuk anjing peliharaan? Kedengarannya bodoh bukan? Tapi tidak jika seseorang benar-benar memulai usaha mereka dan membuat mereka menjadi bisnis dolar juta. Bisnis ini telah menerima perhatian dan liputan dari CNN, Dunia Wanita, Teman, Reggie dan Kelly, National Geographic dan Animal Planet. Mereka kini memperluas bisnis mereka ke berbagai aksesoris lain untuk binatang mereka yang termasuk Ransel, Jaket Flotasi, T Shirts, Caps, dan Mainan.

5. Orang yang menjadi jutawan memproduksi plastik wishbones
Siapa yang akan berpikir bahwa akan ada pasar untuk plastik wishbones palsu? Yah, ada! Ken Ahroni frustrasi bahwa setiap tahun hanya dua orang yang membuat keinginan di sekitar meja Thanksgiving. Jadi, dia memutuskan untuk membuat LuckyBreak, sebuah perusahaan yang akan membuat wishbones sintetik dengan suara dan nuansa nyata wishbones kalkun kering. Sekarang perusahaan membuat wishbones 30.000 sehari, jual dirancang khusus, dicetak unit untuk pribadi, perusahaan dan promosi. penjualan mereka lebih dari $ 2,5 juta per tahun.

6. Ibu rumah tangga yang menciptakan bantal microwave
Kim Levine, menciptakan Wuvit, tas kecil dengan berbagai pola dan memberikan menghasilkan panas lembab. Kim menyadari bahwa jika dia menaruh jagung di kain, menjahit bersama-sama dan kemudian meletakkannya di microwave, sebuah bantal santai yang hangat akan tercipta. Dia bergegas untuk menciptakan ide produk yang sederhana dengan dia mesin jahit dan multi-juta dolar kerajaan nya lahir! Awalnya, pikir Kim konsep Wuvit ® hanya akan menjadi hadiah besar bagi anak-anaknya dan bagi masyarakat di daerah setempat. Namun segera ia menyadari idenya mempunyai potensi yang besar. Kalau orangtua lokal mulai meneleponnya di tengah malam meminta bantal lain menenangkan karena anak-anak mereka tidak bisa tidur tanpa ® Wuvit, ia tahu ia memiliki kesempatan yang luar biasa. Dia mulai pergi ke pengecer setempat dan menunjukkan kerajinan, dan kemudian akhirnya mendapatkan terobosan besar ketika Saks Department Store memutuskan untuk menempatkan produk Wuvit ® di toko mereka! Sekarang dia seorang jutawan dan bahkan telah menulis sebuah buku tentang usaha ritel dia!

7. Orang yang menjual piksel di halaman web sebesar $ 1 Juta
Kembali di tahun 2005, seorang mahasiswa 21 tahun di Inggris bernama Alex Tew meluncurkan The Million Dollar Homepage, di mana dia menjual piksel dari grid 1000 × 1000 seharga $ 1 masing-masing. Meskipun itu ide yang sangat sederhana, proyek yang unik menarik sejumlah besar liputan pers, dan akhirnya mendapatkan $ 1.037.100 dalam hitungan bulan - slot terakhir pada halaman tersebut pergi untuk $ 38.100. Hal ini juga melahirkan banyak peniru website yang hampir semuanya gagal, karena ide ini tidak lagi baru.

8. Orang yang menciptakan sebuah perusahaan yang memberikan surat alasan untuk tidak masuk kerja
Apakah Anda memerlukan alasan untuk tidak masuk kerja? Sebuah perusahaan telah meluncurkan alasan tidak adanya layanan jaringan untuk karyawan dan mahasiswa AS yang menawarkan alasan beban dapat Anda gunakan untuk absen dari kerja. Para konsumen Absen Network menyediakan semua kebutuhan surat alasan Anda untuk hanya $ 25 per alasan catatan. Ini dapat catatan yang muncul datang dari dokter atau rumah sakit profesional dan bahkan panggilan juri palsu dan asli tampak program pelayanan pemakaman dengan puisi dan pengusung jenazah. pendiri memulai bisnis sebesar $ 300 dan saat berjalan itu dari laptop di kota Oklahoma kecil. Situs ini mendapat sekitar 15.000 hits sebulan.

9. Para biarawan yang menjual lebih dari 2,5 juta cartridge printer
Pastor Bernard McCoy adalah CEO LaserMonks.com, sebuah toko Internet yang menjual potongan cartridge printer dan perlengkapan kantor lainnya. Pelanggan termasuk individu dan gereja-gereja, bersama dengan raksasa seperti Morgan Stanley (Penelitian) dan Dinas Kehutanan Amerika Serikat. Ini adalah bisnis yang menguntungkan. Penjualan telah meningkat dari $ 2.000 pada 2002, tahun pertama penuh perusahaan operasi, menjadi sekitar $ 2,5 juta dalam 2005. Ide untuk LaserMonks.com datang ke Bapa McCoy suatu hari ketika printer nya kehabisan tinta. Dia berbelanja sekitar untuk cartridge tinta baru tapi tidak bisa menemukan satu yang cukup murah. Pada awal LaserMonks.com terdiri dari beberapa biarawan duduk mengelilingi dengan bubuk hitam dan plastik kartrid kosong, mengisi beberapa pesanan sehari. Hari ini para biarawan mengatakan bahwa mereka telah melayani lebih dari 50.000 pelanggan, dan mereka proses 200-300 pesanan setiap hari untuk berbagai sekolah dan kantor.

10. Gadis yang berpenghasilan 1.500.000 dengan menawarkan layout MySpace
Seorang gadis remaja yang memiliki bakat untuk kreatif set up sebuah situs disebut WhateverLife untuk menawarkan layout untuk MySpace dan tutorial gratis. nomor nya sekarang mengesankan. Gadis putus sekolah berusia 17 tahun ini telah menghasilkan lebih dari $ 1 juta. Dia menghasilkan sebanyak $ 70 ribu per bulan, dan memiliki sebuah situs web yang menarik lebih dari 7 juta pengunjung bulanan dan 60 juta tampilan halaman. [terselubung.blogspot.com]

Foto Foto Kota Container yang Unik Di Mexico

Posted: 22 Aug 2011 09:25 AM PDT





Sebenarnya bukan hal yang baru lagi kalau container dikreasikan menjadi tempat tinggal. Di Indonesia pun, meski belum banyak dan hanya dipesan pengusaha-pengusaha tertentu, container sudah dijadikan macam-macam kegunanaan, di antaranya kamar-kamar hotel.

Nah, yang di Mexico ini cukup menarik di tengok. Kota container ini berada di Cholula, luar kota Mexico, dibangun oleh pengembang yang kreatif. Seperti kota-kota kecil umumnya, maka kota container ini terbilang cukup lengkap. Di sana ada pemukiman penduduk, rumah makan, bar, pertokoan, tempat-tempat hiburan, dll. Semuanya terbuat dari container.

Pengembang menggunakan lahan 4500 sq meter untuk membangunnya. Kontainer-container bekas itu, kemudian dicat dengan warna-warni cerah, ditata sebagaian untuk rumah tinggal, sebagian untuk layanan public. [uniqpost.com]

Berikut Foto Foto nya :

Foto Dan Video Panggung Konser Ambruk Dan Menewaskan 4 Penonton

Posted: 22 Aug 2011 09:14 AM PDT



Ini adalah saat yang mengerikan dimana sebuah panggung runtuh diterpa badai di Indiana State Fair, Indianapolis, menewaskan sedikitnya empat orang dan melukai puluhan lainnya.
Para fans berteriak histeris setelah angin kencang menyebabkan tali-temali panggung untuk konser outdoor runtuh di atas mereka sesaat sebelum sebuah band musik country hendak tampil.
Para petugas darurat langsung menuju ke tempat kejadian untuk menyelamatkan para korban yang umumnya terperangkap dibawah panggung yang runtuh, serta mengobati korban yang luka-luka.
Ribuan penonton konser kemudian dievakuasi ke sebuah gedung di dekatnya karena angin kencang yang mencapai 60 mil/jam (96km /jam) yang menyebabkan panggung tersebut runtuh.

Berikut Videonya :



No comments:

Post a Comment