Saturday 20 August 2011

Bodrex Caem

Bodrex Caem


Cerita Ngakak "SMSmu Memperkosaku"

Posted: 19 Aug 2011 11:37 PM PDT

Cerita Ngakak "SMSmu Memperkosaku"



Cerita ini bermula saat gue lagi konsen tingkat dewa dengan posisi jongkok kayak orang lagi senam yoga, tapi muka gue lagi ngeden.. fine, simpelnya gue lagi boker..

Nah, waktu lagi boker ntuh.. Hape gue yang butut (FYI, Hape gue ada tiga.. 1 Hape butut, 1 lagi hape lebih butut, dan 1 hape terakhir sudah hampir meninggal) bunyi nada dering SMSnya.. Akhirnya demi kecintaan gue pada gerakan Anti Global Warming, gue pun menunda cebok gue sampe ntar waktunya mandi sekalian, demi menghemat air. Gue samber tuh hape dan ngeliat, siapakah gerangan ngirimin gue SMS pagi buta?? Buru2 gue liat isi SMSnya yang kira² demikian :
Ngeliat SMS dengan bahasa Planet kayak gitu, gue cuekin aja.. "palingan juga kerjaan si Ningsih anaknya pak Supri tukang Sepong WC sebelah." Pikir gue.. Beberapa menit kemudian, Hape butut gue bunyi lagi nada dering SMSnya. Gue pun penasaran dan gue cek lagi :
Wah.. menurut gue, isi SMS itu cukup memancing gairah jiwa muda gue yang mulai terkontaminasi ama nafsu Valentine-an yang ternyata bakal dateng beberapa hari lagi. Secara.. gue adalah seorang Tuna Asmara galau yang ga punya partner Valentine. Dengan semangat 69 dan berharap sang pengirim SMS adalah Putri Berkuda putih, akhirnya gue balesin deh tuh SMS :

"Boleh aja.." *jawab singkat, biar dikira gue ini orangnya kalem, cool, gak petakilan*

Ga perlu nunggu sampe Gayus pelesiran ke Lebanon, SMS gue pun berbales :
*JEGER!!!* Ngeliat isi SMS itu, rasanya seperti kesamber gas Elpiji tepat di relung ketek.. Gue Shock, Gue lemas.. hilang sudah harapan gue buat dapet gebetan sebelom valentine tiba. Akhirnya tuh SMS gak gue balesin lagi. Tapi baru juga gue ngambil handuk buat mandi, ada SMS masuk lagi ke hape gue :
"Wahh.. isi SMSnya mulai gak bener nih.." Kata gue waktu ngeliat tuh SMS bejat. Gue pun buru² ngeklarifikasi daripada gue diperkosa secara online. Gue bales tuh SMS :

Maaf mas, kamu salah sambung kali!

Tampaknya si Aripin ini adalah juara kompetisi balap SMS pake jempol kaki tingkat Asia Tenggara, gak sampe satu menit tuh SMS udah berbalas lagi :
"Oh God.. this guy is really an asshole.." Gue mulai desperated ngeliat respon dia yang gak mau ngerti ama apa yang udah gue bilang ke dia tadi. Dengan agak Emosi, gue balesin tuh SMS :

"MAS.. KAMU SALAH SAMBUNG MAS.. GUE INI COWOK!"

Setelah gue balesin kayak gitu, si Aripin Bejat cuma bales :
Karena kesel, tuh SMS gue cuekin. Dengan Harapan, dia gak bales lagi. Gue tinggal mandi deh.. saat mandi, gue gak lupa buat cebok, karena gue tadi udah nge-delay cebok gue demi menghormati gerakan Anti Global Warming. Selesai mandi, gue penasaran buat ngecek hape. Dan ternyata bujangan sesat tadi gak ngirim SMS lagi..

"alhamdulillah ya Allah.. Engkau masih berkenan melindungi hambamu ini dari godaan maho haus belaian pantat" Ucap syukur gue. Tapi baru juga mingkem nih mulut, tiba² Hape gue bunyi lagi :
*GLODAK!* oke, Gue sudah mulai merasa kalo jiwa dan pantat gue mulai terancam. Tapi gue mencoba menahan diri untuk tidak berbuat anarkis apalagi bakar² ban di depan kost karena gue bener² bete. Gue pun ngebales tuh SMS dengan harapan dia bener² ngerti kalo gue ini cowok tulen :

"Nama Gue Alitt"
Begitulah kira² balesan SMS gue buat bikin mamalia horny ini mengerti kalo gue ini gak bisa dibilang cantik. Tapi yang namanya orang udah kebelet, tetep pantang menyerah euy! Tiada Klitoris, penis pun jadi.. begitulah kata pepatah negeri sesat. tuh bocah balesin lagi SMS gue yang terakhir :

"Mampus Gue.." kata gue sambil menitikan air mata. Kok ya ada sih orang ngebet banget SMS an ama cewek sampe segitunya?? udah parno ama Valentine kah?? Akhirnya, di saat gue mulai terjepit, gue pun bales tuh SMS gini :

"Hehe.. iya pin.. gue Alita.. Gue ngefans ama kamu loh.. btw, pulsa gue abis nih.. mau beliin gak? tapi isi Goban ya!! soalnya hape gue suka alergi kalo diisi pulsa cuma ceban.. Mau ya Pin!! (^_^)"

Fine, on this point, gue cuma nyoba trik iseng² berhadiah. kalo si Aripin gebleg mau beliin gue pulsa, Ya Alhamdulillah. Rencananya tuh pulsa bakal gue pake buat nelpon dia dengan suara ngebass kayak waria abis nelen benda Tumpul. Biar dia ngerti kalo gue ini juga mamalia berkeping dua. Tapi entah kenapa, setelah gue kirim SMS terakhir, si Aripin gak bales² lagi. Bahkan sampe sore, gak ada lagi SMS masuk dari dia.

Kemanakah Aripin? apakah dia baik² saja? Apakah dia juga memikirkanku seperti aku memikirkannya? Aduh.. kenapa gue yang jadi galau gini?? (-.-")>

Tapi akhirnya gue ikhlasin kepergian Aripin yang secepat ini. Gue gak nyangka cintanya ke Alita terjegal oleh Pulsa. Kasian Aripin, pasti Valentine besok, dia bakal sendirian. Cuma Gara² Pulsa..
Aripin.. Kuatkan Hatimu, meski cintamu bertepuk sebelah pantat..




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7008732

Foto Karya Seni Fotografi Yang Menakjubkan

Posted: 19 Aug 2011 11:09 PM PDT




Seorang fotografer yang bernama KIM TAYLOR membuat karya seni yang menakjubkan
Mengamati kucing mendarat dengan kakinya dan tupai berlarian di sekitar taman mungkin tampak seperti hanya sebuah kejadian biasa, tapi seorang fotografer berbakat telah mengubah momen-momen ini menjadi karya seni. Fotografer hewan ini telah berusaha keras untuk menangkap burung, tikus dan serangga bergerak. Menggunakan teknik fotografi khusus yang menangkap segala moment bergerak. Foto menakjubkan Kim Taylor tentang kemampuan hewan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain, juga dikenal sebagai penggerak, ditampilkan secara detail mengagumkan.

(kata agan-agan d bawah, ini teknik multiple exposure namanya gan)





http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10209116

Kasihan, Kisah Bocah Yang Mirip Katak

Posted: 19 Aug 2011 09:30 PM PDT



Tamsir Si Bocah Mirip Katak - Coba Anda lihat gambar bocah di atas bocah yang sangat mirip sekali dengan katak nama dia adalah Tamsir, menurut orang tua si Tamsir keadan yang dimilikinya sekarang akibat dari karma kakek buyutnya dulu karena kerap sekali menyiksa binatang termasuk katak. Memang setiap anak di lahirkan dengan keadaan yang suci tak ternoda sedikitpun namun setelah dia hadir di dunia ini siapa yang menyangka bahwa hidupnya akan seperti suatu hal yang tidak diinginkan seperti sekarang ini menjadi bocah yang mirip dengan katak.

Namun keadaan yang terjadi pada Tamsirtersebut sang Bapak sangat menyadarinya karena biar bagaimanapun keadaan anaknya tersebut sangat disadarinya, Tamsir ini sekarang memiliki usia 18 tahun. Dia sekarang bersama ibu-bapaknya di Sumber Rejo, Gedangan, Kabupaten Malang.

Tamsir anak bungsu dari tiga bersaudara, kondisinya normal, Tamsir juga mengerti omongan orang, Dia bisa bicara tapi agak pelat. Hanya saja pendengarannya agak sedikit terganggu serta anehnya lagi kedua matanya serta hidung, sejak dia kecil selalu terus-menerus mengucurkan air mata dan selalu basah mirip seperti mata katak yang selalu basah.

Pendengarannya sedikit terganggu. Yang menyedihkan, dari kedua matanya serta hidung, sejak dia kecil, selalu terus-menerus mengucurkan air mata dan selalu basah. Persis seperti mata katak yang selalu basah.

Si Tamsir ini sampai usia sekolah masih belum bisa sekolah hal itu terjadi tubukan karena dia tidak pintar namun karena ada masalah dengan kapasitas intelektualnya. Apa lagi hal tersebut terjadi karena masa lalu yang terjadi pada keluarga mereka. [gallerydunia.com]

Sungguh malang sekali nasib si Tamsir ini ya...seorang bocah yang tak berdosa harus menanggung kesalahan keluarganya di masa lalu, hal tersebut dapat kita jadikan sebagai pelajaran agar kita tidak sembarangan dalam melakukan segala hal, dengan adanya berita di atas semoga kita dapat mengambil amanah dari cerita bocah mirip katak ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda, terima kasih atas kunjungannya.

Stadion Pennisylvania Terkenal Karena Ulah Seorang Pemotong Rumputnya

Posted: 19 Aug 2011 09:19 PM PDT




Salah satu Stadion di Pennisylvania yang dulunya jarang yang tau atau dengar namanya, tapi sekarang Stadion di Pennisylvania tersebut mendadak terkenal kerena ulah seorang pemotong rumputnya . Seorang pemotong rumput tampaknya sedang kecewa dengan pengelola stadion karena gajinya tak kunjung dinaikkan. Akhirnya dia nekat melakukan hal konyol seperti ini. [noveloke.com]

Kalau agan ketik di Google Earth View 'Harman-Geist Stadion, Hazleton' maka agan akan melihat gambar-gambar ini :

Iklan Mobil Subaru Di Israel Promosikan Tabrak Anak Palestina

Posted: 19 Aug 2011 09:04 PM PDT

Iklan Mobil Subaru Di Israel
Promosikan Tabrak Anak Palestina


Sungguh brutal, sebuah iklan mobil Jepang di Israel mempromosikan aksi tabrak lari terhadap anak-anak Palestina.
Sebagaimana dilaporkan kantor berita Xinhua, iklan komersial yang diterbitkan dealer Subaru di Israel itu, menampilkan adegan foto tahun lalu, ketika seorang pemukim Israel menyerang dua anak Palestina dengan mobilnya di kawasan permukiman Silwan, Yerusalem Timur.

Tak hanya itu saja, iklan mobil Subaru itu juga memasang ungkapan bernada provokatif dalam bahasa Ibrani di sudut kanan gambar, berbunyi: "Kita akan lihat siapa yang dapat bertahan menghadapimu."

Menanggapi iklan tersebut Otoritas Ramallah pimpinan Mahmud Abbas menyebut promosi tindakan agresif itu sebagai iklan kotor dan ajakan terbuka untuk menabrak anak-anak Palestina hingga terbunuh.

Sebagaimana diketahui, October 2010 lalu, tiga bocah Palestina di kawasan Silwan, Al-Quds (Yerusalem) yang dijajah, ditabrak pemukim Yahudi dengan sengaja. Ketiga anak tadi dalam perjalanan pulang sesudah shalat Jumat.

Akibat ditabrak secara kejam oleh Zionis, ketiga bocah itu kemudian dibawa ke rumah sakit oleh warga setempat. Dua dari tiga anak itu diketahui namanya: Imran Manshur dan Iyyad Ghaits, masing-masing berumur 10 tahun.

Imran diketahui luka-luka di kepala, wajah dan bagian lain tubuhnya, dan dilarikan ke Rumah Sakit Al-Maqashid.

Paltimes melaporkan bahwa pemukim Yahudi yang menabrak anak-anak Palestina itu adalah David Bari, direktur yayasan Al 'Ad, sebuah lembaga milik para pemukim Yahudi. Sumber-sumber setempat mengatakan bahwa David Bari adalah pemuka tertinggi pemukim Yahudi di kawasan Silwan. Kini, dua anak Palestina tersebut menderita patah kaki.

Baitul Maqdis Timur merupakan bagian dari wilayah Palestina, yang diduduki Tel Aviv pada tahun 1967.
Foto Insiden terjadi yang dibuat untuk iklan mobil subaru



Sumber. http://www.noveloke.com/2011/08/iklan-israel-promosikan-tabrak-bocah.html

Tanda Tanda Kiamat Di Masjidil Haram

Posted: 19 Aug 2011 08:56 PM PDT



"Belum akan datang kiamat sehingga manusia berlomba-lomba dengan bangunan-bangunan yang megah." (HR. Bukhari)

Akhukum fillah,tentunya Masjidil Haram tidak asing buat kita. Di sanalah lembah peradaban Islam bersinar ke seluruh bumi Allah ini. Lembah terjaga yang Insya Allah akan terjamin keamanannya hingga akhir zaman. Di sana ada Baitullah yang menjadi kiblat umat Islam sejagat, ke arah lembah inilah setiap saat wajah wajah mukminin mukminat terarah, menghadapkan wajahnya kepada simbol rumah Allah, Baitullah.

Namun ikhwahfillah,ada yang berbeda, di Masjidil Haram saat Ini. Mungkin kebanyakan orang biasa biasa saja melihat banyak perubahan di sekitar Masjidil Haram. Mungkin juga mereka tersenyum terkagum kagum melihat gedung-gedung mewah yang berdiri Kokoh di samping Masjidil Haram saat ini
Gedung terlihat belum sempurna, dipuncak sana terlihat sebuah jam raksasa yang baru setengah selesai.

Abraj Al Bait - The Royal Clock Tower Mekkah

Abraj Al Bait - The Royal Clock Tower Mekkah dan Salah satu Tower "Gerbang" Masjidil Haram

Tampak Depan Masjidil Haram dan Abraj Al Bait Persis Di sampingnnya)

Menurut beberapa sumber, gedung yang dibangun di halaman Masjidil Haram dikenal dengan sebutan "Mekkah Royal Clock Hotel Tower" yang direncanakan berketinggian lebih dari 601 meter
Ketinggiannya Hanya berselisih 200 meter dari GEDUNG TERTINGGI DUNIA saat ini, yaitu Al Burj Khalifa Dubai (lihat foto di bawah)

Burj Khalifa, merupakan gedung tertinggi di dunia (828 meter) yang telah diresmikan Januari 2010 lalu, bangunan ini memecahkan rekor gedung tertinggi sebelumnya yaitu CN Tower dengan ketinggian 553 meter.

Perhatikan gedung yang dibangun di Pinggir Al Haram ini lebarnya luar biasa. Bandingkan saja dengan gedung lain, Albraj Albait atau The Royal Clock Tower Mekkah ini memiliki luas 1,500,000 (1 juta) meter persegi. bisa dibayangkan berapa banyak bangunan di sana yang digusur dan berapa lahan bukit sebelah Masjid Al Haram yang dibongkar?

Melihat bumi Allah di rusak dengan mesin-mesin raksasa itu. Debu debu beterbangan di sekitar Masjid Haram. Masya Allah...
(Poster Rencana Perombakan Masjidil Haram)

Coba Perhatikan, di antara tower tower yang direncanakan itu ada beberapa yang sudah jadi, di antaranya; InterContinental dan The Royal Clock Tower yang kita bahas di atas,Jika kita amati di atas ada dua tower Raksasa yang terhubung Mirip Twin Tower Petronas di Malaysia.Itu adalah gerbang masuk kompleks Masjid ini nanti.

Bisa antum lihat tidak ada tanda tanda Bukit di sana kan? Padahal Jalan yang melewati dua tower itu sebelumnya membelah dua Bukit.

Tanda Apakah Ini?
Padahal itu Tanah Haram.Menakutkan.Adakah manusia mulai berani merusak tanah Haram ini?Ataukah peminpin negri negri Islam ini juga ikut serta dalam maraknya perlombaan pembangunan gedung-gedung pencakar langit dengan negara kaya lain?

Coba perhatikan catatan perlombaan gedung-gedung pencakar langit di dunia yang hampir setiap tahun saling mengalahkan, di Grafik Berikut :
Perhatikan Gedung Tertinggi di atas, itu adalah MILES TOWER Gedung yang akan mengalahkan Al Burj Dubai. Arab Saudi dengan kekayaanya berencana membangun gedung ini di Jedah. Lagi, Ini merupakan Calon Gedung terting di Di Dunia dengan angka ketinggian Tertinggi 1600 Meter!(1,5 Kilometer Menjulang kelangit)

Ini Tidak Mengejutkan?
Setelah ana terus telusuri ternyata MILES TOWER ini pun sudah ada pesaingnya yang tak tanggung-tanggung membangun gedung dengan Ketinggian 3.200 Meter atau 3 Kilometer Menjulang Ke Angkasa)
The Ultima Tower!
Bangunan yang membentuk kota pencakar langit yang didesain Architecture America —Eugene Tsui 1991— ini ditargetkan akan menelan biaya $150,000,000,000.- (150 Milyard Dolar Amerika).

Saya tersentak beberapa kali, ketika kemudian membaca kembali Hadith yang diriwayatkan Umar Radiyallahu Anhu yang menceritakan ketika Nabiyullah Muhammad Salallahualaihi Wassalam, didatangi malaikat Jibril Alaihissalam di depan Umar dan Para sahabat.
Saat itu Allah Tabarokawataala menguji Rasulillah saw. dengan beberapa pertanyaan yang disampaikan malaikat Jibril yang menjelma sebagai manusia:

Pada suatu hari kami (Umar Ra dan para sahabat Ra) duduk-duduk bersama Rasulullah saw. Lalu muncul di hadapan kami seorang yang berpakaian putih. Rambutnya hitam sekali dan tidak tampak tanda-tanda perjalanan. Tidak seorangpun dari kami yang mengenalnya. Dia langsung duduk menghadap Rasulullah saw.

Kedua kakinya menghempit kedua kaki Rasulullah, dari kedua telapak tangannya diletakkan di atas paha Rasulullah saw, seraya berkata, "Ya Muhammad, beritahu aku tentang Islam."
Lalu Rasulullah saw menjawab, "Islam ialah bersyahadat bahwa tidak ada tuhan kecuali Allah dan Muhammad Rasulullah, mendirikan shalat, menunaikan zakat, puasa Ramadhan, dan mengerjakan haji apabila mampu."
Kemudian dia bertanya lagi, "Kini beritahu aku tentang iman."

Rasulullah saw menjawab, "Beriman kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, hari akhir dan beriman kepada Qodar baik dan buruknya."
Orang itu lantas berkata, "Benar. Kini beritahu aku tentang ihsan." Rasulullah berkata, "Beribadah kepada Allah seolah-olah anda melihat-Nya walaupun anda tidak melihat-Nya, karena sesungguhnya Allah melihat anda". Dia bertanya lagi, "Beritahu aku tentang Assa'ah (azab kiamat)." Rasulullah menjawab, "Yang ditanya tidak lebih tahu dari yang bertanya."
Kemudian dia bertanya lagi, "Beritahu aku tentang tanda-tandanya." Rasulullah menjawab, "Seorang budak wanita melahirkan nyonya besarnya."

"Orang-orang tanpa sandal, setengah telanjang, melarat dan penggembala unta masing-masing berlomba membangun gedung-gedung bertingkat". Kemudian orang itu pergi menghilang dari pandangan mata. Lalu Rasulullah Saw bertanya kepada Umar, "Hai Umar, tahukah kamu siapa orang yang bertanya tadi?" Lalu aku (Umar) menjawab, "Allah dan rasul-Nya lebih mengetahui." Rasulullah Saw lantas berkata, "Itulah Jibril datang untuk mengajarkan agama kepada kalian."(HR. Muslim)

"BERLOMBA LOMBA MEMBANGUN GEDUNG BERTINGKAT"
Itulah salah satu tanda-tanda kiamat yang dikatakan Rasulillah Muhammad Salallahu alaihi wassalam dalam Hadits tersebut
(Foto diambil dari Royal Clock Tower)
Masya Allah,hingga, ana benar-benar merasa sedih ketika, mendaki Jabal Nur keesokan harinya.Gedung ini memang tidak main-main, begitu besar dan megah! Hingga kemegahannya seakan ingin Mengubur Masjidil Haram.
Lihat lebih dekat lagi (foto di Bawah), Masjidil Haram hanya terlihat tower-tower kecil di bawah Gedung Royal Clock Tower itu.

Sekarang mari kita pulang lagi ke Masjidil Haram, kita lht gedung ini dari Masjidil Haram.

Ane ambil foto ini dari Lantai 2 Masjidil Haram. Lihat gedung raksasa hijau sebelah kiri. Inilah yang akan terlihat beberapa bulan ke depan setelah bangunan ini selesa..!!

Jam raksasa yang saat tulisan ini dibuat (September 2010) itu sudah selesai dibangun (berukuran kurang lebih 40 meter) sudah ditampilkan ke seluruh dunia oleh Chanel TV MBC setiap kali adzan tiba secara live dari Masjidil Haram.

Satu lagi Akhifillah,tentunya ana sangat tidak berhak untuk mengutuk Raja Arab Saudi yang mengizinkan pembangunan apartemen dan hotel mewah persis di halaman Masjidil Haram itu, mungkin Beliau tengah merencanakan sesuatu. Misalnya saja untuk mengantisifasi jemaah Haji yang jumlahnya Jutaan yang mengalir ke Masjidil Haram untuk Hajj.Tapi mari kita berfikir,

InterContinental Dar Et Tawhid, Depan Masjidil Haram Persis di halaman depan GERBANG UTAMA (Pintu Masuk No. 72) Masjidil haram berdiri sebuah Hotel Mewah bernama "InterContinental Dar Et Tawhid Makkah" sebuah hotel bintang 5 yang berlogo IHG (InterContinental Hotel Group), sebuah Rantai Hotel milik Amerika.

Sangat Mengherankan?
Tidak kah mereka mendengar firman Allah dalam Al-Quran bahwa Tanah haram ini adalah untuk semua manusia di bumi, bukan untuk bisnis?

"Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan menghalangi manusia di jalan Allah dan Masjidil Haram yang telah Kami jadikan untuk semua manusia, baik yang bermukim di situ maupun di padang pasir dan siapa yang bermaksud di dalamnya melakukan kejahatan secara zalim, niscaya akan Kami rasakan kepadanya sebagian siksa yang pedih." (QS. Al-Hajj [22] : 25)


[noveloke.com]

Ditemukan Katak Bertaring Di Sulawesi (With PIC)

Posted: 19 Aug 2011 07:45 PM PDT




Ben Evans, pakar hewan dari McMaster University di Hamilton dan ilmuwan Indonesia menemukan 13 spesies katak bertaring di Sulawesi. Sejumlah 9 dari 13 spesies itu belum pernah ditemukan sebelumnya. Penemuan ini dilaporkan dalam jurnal The American Naturalist bulan ini.

Katak ini meletakkan telur di dedaunan dan bukan di air, lalu menungguinya. Jenis ini adalah salah satu dari 9 spesies katak yang belu dikenal dunia ilmu pengetahuan sebelumnya.

Katak bertaring termasuk dalam genus Limnocetes, disebut bertaring karena memiliki tonjolan tulang di rahang bawah. Taring yang dimaksud bukan berarti gigi taring yang sebenarnya, sebab tak memiliki akar gigi atau ciri-ciri gigi lainnya.

Dalam papernya, Evans menulis, seluruh spesies katak bertaring yang ditemukan memiliki variasi adaptasi yang berbeda, sesuai kondisi lingkungan dan iklim mikro masing-masing, mulai dari yang terbasah hingga terkering dan dengan beragam vegetasi yang ada.

Beberapa spesies punya kaki berselaput tebal untuk beradaptasi dengan arus sungai yang deras. Sementara yang lain berselaput tipis, sesuai dengan lingkungan darat. Yang unik, ada katak yang melakukan fertilisasi internal, meletakkan telurnya jauh dari air dan mengawasinya.

Katak bertaring dari genus Limnonectes, memiliki tonjolan tulang unik di rahangnya. Para peneliti tidak yakin apa kegunaannya, namun diduga untuk mempertahankan diri atau mencari makan.

"Penemuan ini menjadi contoh bagus bagaimana spesies pada akhirnya menggunakan taktik yang sama untuk survive dan melakukan diversifikasi ketika diberi kesempatan," kata Evans seperti dikutip CBCnews, Jumat (12/8/2011).
Evans mengatakan bahwa berdasarkan hasil penelitian, tak ada genus katak lain di Sulawesi yang bisa berkompetisi dengan genus katak bertaring. Ini menjadi bukti bahwa katak bertaring berevolusi untuk mengisi kekosongan relung kehidupan yang ada di Sulawesi.

Sampai saat ini, ilmuwan belum mengetahui manfaat taring pada katak genus ini. Beberapa kemungkinan adalah sebagai senjata melawan pejantan lain untuk mempertahankan wilayah, menangkap mangsa seperti ikan dan serangga serta sebagai senjata melawan predator.

Untuk menemukan katak ini, Evans dan timnya harus melakukan ekspedisi di sepanjang sungai dan hutan dengan resiko gigitan ular berbisa. Hasilnya, ada 683 ekor katak yang berhasil ditangkap. Peta distribusi katak lalu dibuat, sekaligus perbandingan ciri katak dengan lingkungannya.

Salah satu bentuk adaptasi hidup di aliran sungai yang deras adalah ukuran tubuh yang besar. Beberapa spesies katak bertaring tumbuh hingga sepanjang 13 cm.
Saat ekspedisi, Evans berusaha menangkap katak di hutan yang belum tersentuh illegal logging. Namun, ia mengatakan, "Ada banyak hutan dimana kami mengambil sampel yang kemudian hilang ketika kami mengunjunginya beberapa tahun kemudian." [inertseven.info]

Sejauh ini, Evans mengatakan belum ada dari spesies yang ditemukan punah. Tapi ia mempercayai, distribusi katak-katak tersebut telah berkurang. Perlu usaha pelestarian lingkungan untuk menjaga katak-katak ini tetap eksis.

Video Misteri Papan Iklan Berdarah

Posted: 19 Aug 2011 07:38 PM PDT



Misteri...papan tanda berdarah..hehe...
Ini bukan misteri, tapi papan tanda ni sengaja di pasang di beberapa tempat di New Zealand dibuat sebagai kampanye protes akibat banyaknya korban jiwa karena tidak mengurangi kecepatan mobil pada saat hujan turun. Mengikut statistik, Kerap terjadi kecelakaan lalu lintas saat hujan turun sebab mobil melaju dengn kecepatan tinggi pada saat hujan turun. Papan tanda yang memang unik dan kreatif..menariknya, anak dalam gambar ni hanya akan berdarah bila hujan...para pengendara diharapkan bisa lebih berhati-hati lagi..hebat euy... [inertseven.info]



Berikut Videonya :

No comments:

Post a Comment